Tap to unmute

Gunung Merbabu - Cuaca Ekstrim Januari #1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Jan 2019

Komentar • 4 425

  • SQUISHY SATANSOO
    SQUISHY SATANSOO 3 tahun yang lalu +478

    Aku kagum banget ama Bang Dzawin. Dia kayak momong anak, temen yang namanya Bintang belum paham pantangan naik gunung, pemula sih 🤣 untung yang satu dewasa ya Bang. Jadi sweeper, navigator dan leader emang berat, salut. Sukses terus, sehat selalu, biar bisa selalu nge-vlog pas muncak, bagi pengalaman. Soalnya, aku gak boleh main digunung 🤪

    • masbar
      masbar 20 hari yang lalu

      Nanti kalau dewasa boleh mainin gunung

    • yahya moechammad
      yahya moechammad Bulan Yang lalu

      Sekarang si dzawin mencari syaiton di gunung 🤣

    • agus wi
      agus wi Tahun Yang lalu +1

      Bintang emon itu

    • Merichalatukau18
      Merichalatukau18 Tahun Yang lalu

      Iya sering nonton orang naik gunung tapi ga di bolehin,

    • Nadzirotul Ocha
      Nadzirotul Ocha 3 tahun yang lalu

      Muhammad Ramzi suca 3 bos

  • Juna family
    Juna family 2 tahun yang lalu +10

    Harus nya chanel yg kaya gini yg harus trending... Walaupun blm pernah naik gunung liat chanel bang dzawin berasa lg mendaki juga...Thank's bang dzawin dkk

  • Puji erwandha
    Puji erwandha 3 tahun yang lalu +85

    Awalnya cuma mau nonton konten mendaki gunung lah malah ama bang bintang emon jadi seneng banget
    Sering ngajak bang bintang donk

  • Nisa Ugi
    Nisa Ugi 3 tahun yang lalu +5

    Tiada hari tanpa melihat video bang dzawin 😍

  • Belinda.
    Belinda. 9 bulan yang lalu

    kangen kontennya dzawin yg naik gunung huhu

  • Lathifah Syahla
    Lathifah Syahla 3 tahun yang lalu +15

    Vloger pendakian ga bikin boring ❤️ sukses terus bang. Selalu selamat dalam pendakin dan banyak cerita yang bisa di share buat kita yang baru2 atau belom berpengalaman naik gunung ✨🙏🏻

  • Dedy Santoso
    Dedy Santoso 2 tahun yang lalu

    Kangen vlog naik gunung sm petualang lu bang , Semoga lekas membaik bumi ku

  • Ranti Nadia
    Ranti Nadia 2 tahun yang lalu

    Nikmat sekali kayanya untuk pendaki pemula yang punya niat dan tekad kuat tapi fisik ga strong2 banget kalo diajak muncak sama bang dzawin yang santuy gini.😁

  • Inggar Riyanto
    Inggar Riyanto 2 tahun yang lalu +1

    Jd throwback ke pengalaman naik gunung. Baru pertama kali, dikasi ujan dr siang sampe magrib 😂

  • Nana Febianaa
    Nana Febianaa 3 tahun yang lalu +385

    Secara tidk langsung alm thoriq membawa rejeki bagi sebagian org, pertama kepo tentang alm thoriq tapi makin hari makin suka nontonin hal hal tentang pendaki hahahahah

    • nonong salifah
      nonong salifah Tahun Yang lalu

      Gelap

    • Rian Hbn
      Rian Hbn Tahun Yang lalu

      Beberapa detik aku melihat foto IDclips mu aku langsung jatuh cintahh

    • Thorik Setiawan
      Thorik Setiawan 2 tahun yang lalu

      Makasih thoriq

    • Imam Ardiansyahh
      Imam Ardiansyahh 2 tahun yang lalu

      Kapan kita mendaki bareng? WA 087883885928

    • T Y
      T Y 2 tahun yang lalu

      Ig km ap neng 😁

  • Santi Salamah
    Santi Salamah 3 tahun yang lalu +192

    Semenjak liat video bang dzawin yg naek gunung, tiba" jadi Ngfans sama bang Dzawin😂😁 Gak ngbosenin, bikin ngakak pokonya mah🤣

  • Anton Merapi
    Anton Merapi 2 tahun yang lalu

    Tetap berjalan terus sampai tujuan ,
    Dan jangan selengean ya bro2 jaga etika dan sopan santun di merbabu

  • Rudy73H Channel
    Rudy73H Channel 2 tahun yang lalu

    rindu udara segar...kapan ya bisa ke merbabu lagi...sukses selalu chanel nya ya

  • Sedep Musik Official
    Sedep Musik Official Tahun Yang lalu

    Semoga kesampean ke gunung yang indah baik cantik seperti Merbabu..AMIN YA ROBBAL ALAMIN

  • Sella Eka Kusuma Putri
    Sella Eka Kusuma Putri Tahun Yang lalu

    Kangen konten gunung😭

  • Wily Saberty
    Wily Saberty 2 tahun yang lalu

    saya egak hobi ke gunung, travling tp suka nonton vlog lu bang...
    sukses trus

  • amara suryani putri - B
    amara suryani putri - B Tahun Yang lalu +2

    Berkali kali muter video bang dzawin. Rindu cahaya sahabat nih😭

  • Ratna Kameshwara Srikandi
    Ratna Kameshwara Srikandi 7 bulan yang lalu

    Jalur paling werrrrrr, baru ngeh ternyata ke Merbabu kemarin ngelewatin jalur yg sama kayak Kang Dzawin. Merasakan momen werrrrr juga. Asli jalur paling werrrrrr.

  • Mitha Jihani
    Mitha Jihani 2 tahun yang lalu

    Baru pertama kali liat bang dzawin langsumg cinta sama lawakannya

  • Mohammad Dzulfiqar
    Mohammad Dzulfiqar 3 tahun yang lalu +3324

    Yg setuju bang dzawin collab sama fiersa bersari like ya, biar dibaca bang dzawin 🙏😄😄
    Btw pasti lucu, yg satu puitis yg satu lawak mulu wkkwk
    #jurnalmarkicabs

    • Willem Wolff
      Willem Wolff Tahun Yang lalu

      Seruuuuuu

    • NO NAME
      NO NAME Tahun Yang lalu

      boleh tuh collabs bareng

    • chesa priscilla
      chesa priscilla 2 tahun yang lalu

      Argaya Mochammad boleh g sebut agamanya yg baik .

    • galeri pendaki
      galeri pendaki 2 tahun yang lalu

      idclips.com/video/6t4YSvePCPw/video.html gunung lawu jawa tengah

    • mayang putri
      mayang putri 2 tahun yang lalu

      Setuju banget

  • Dede Rosadi
    Dede Rosadi 2 tahun yang lalu

    Ngerasain trek dari pos 1 ke pos 2 sndirian.. nyusul tmn2 yg pada camp dari hari sblumnya.. landai sih.. cuma berasa masuk ke dunia lain.. ajib pokoknya.. merbabu mantap

  • GameMobaYT Chanell
    GameMobaYT Chanell 2 tahun yang lalu +1

    gw kangen lu konten daki gunung lagi win,apalagi denger backsound pas lu masuk indomaret 😭😭😭

  • Rizky Arya Pratama
    Rizky Arya Pratama 8 bulan yang lalu +1

    Suka banget liat bg dzawin belanja di Indomaret

  • full power
    full power 2 tahun yang lalu

    Kangen gunung 😢

  • Azzuri Akta
    Azzuri Akta 3 tahun yang lalu

    Kebiasaan bg dzawin nih kalau udah ke indomart atau alfamart selalu minda mindain barang😂

  • Dyah Ambar
    Dyah Ambar 2 tahun yang lalu

    Pernah naik gunung merbabubwlpun gk sampe puncak...cukup bangga sama diri ku sendiri secara badan gue gede haha...Alhamdulillah trimakasih ya ALLAH atas moment moment yg indah itu🙏🙏🙏

  • Hanji
    Hanji 3 tahun yang lalu +1251

    Bang, kpn2 bikin toturial shalat utk pendaki dong

    • gede sendoro
      gede sendoro Tahun Yang lalu

      @Argyan Mochammad anjing ya lo

    • ً
      ً Tahun Yang lalu

      @Sergius Gerald K-fear

    • Naasih
      Naasih Tahun Yang lalu

      @Bani Mukhammad bisa di qadha bro dimanapun kita klo ketinggalan sholat harus di qadha

    • Markaz Hijrah Indonesia
      Markaz Hijrah Indonesia Tahun Yang lalu

      @Hanji TAI ANJING LU

    • Markaz Hijrah Indonesia
      Markaz Hijrah Indonesia Tahun Yang lalu +1

      @Hanji TOLOL SOLAT DI JADIIN KONTEN

  • ani fitriani
    ani fitriani 3 tahun yang lalu +17

    Oh berarti yg suka mindah mindahin barang pajangan di indomart ternyata bang dzawin 😂😂

  • herrykiri mao rizky
    herrykiri mao rizky 2 tahun yang lalu +2

    Yoi, keren om. Sering-sering bikin video pendakian biar tmn-tmen omnya bnyak yang terinfluence..

  • Angga Prastio
    Angga Prastio Tahun Yang lalu +1

    Bang Dzawin naik gunung lagi dong sama BINTANG EMON

  • Nadzrul Zainal
    Nadzrul Zainal 2 tahun yang lalu

    Dzawin? Kau ni peserta maharaja lawak mega malaysia kan.. peserta dari indonesia? Aku suka lawak kau bro!! Keep it up👍🏿

  • TAWAKAI 4 INDONESIA ANTI BAR BAR

    Seneng bgt liat video" kamu bang Dzawin, mungkin Seru klau ikut pendakian sama kamu ,ngakak melulu gk ada rasa takut N Lelah #mungkin

  • Hilda Riani
    Hilda Riani 3 tahun yang lalu +116

    Sebahagia ini pas lu upload :')
    Aku cinta mas dzawin!!

  • rizkisalis channel
    rizkisalis channel 2 tahun yang lalu

    Jadi inget dulu 2013 kesana. Semoga bisa kesana lagi..

  • Lailun Dhea
    Lailun Dhea Tahun Yang lalu

    Kak bintang pas pakek jas hujan lucu deh. Imut2 gimana gtu. Jadi gemezz🤣🤣

  • Jazilah Orlin
    Jazilah Orlin Tahun Yang lalu +2

    kangen konten ginian 😭

  • Wahyu Budi M
    Wahyu Budi M 2 tahun yang lalu

    Coba gunung Ungaran waktu musim hujan bang. Kemaren saya kehujanan waktu naik, dari sebelum pos 1 trek udah banjir, waktu dari pos 4 ke puncak bayangan batu² licin

  • Sevina Leatemia
    Sevina Leatemia 3 tahun yang lalu +531

    gua jadi suka nontonin bang dzawin dongg masyaallah dsarrr akuuu 😂😂

  • De Pe We
    De Pe We 11 bulan yang lalu +1

    Udah pernah nonton dulu bgt, sekarang masih kutonton lagi, berarti udah paling bagus sih ini tayangan ga bosenin

  • Euis Purnama
    Euis Purnama Tahun Yang lalu

    Kocak euy dipermainkan sama hujan sampe bimon dipermainkan oleh jas hujan wekeekeek awas ah pulang2 bimon meriang lagi hhehehe...
    Bang ajakin bang radit sama kucingnya naik gunung biar ketemu spies nya hahahaha

  • mobile legends
    mobile legends Tahun Yang lalu +1

    ajak lagi bikin konten bintang emon win!!! naik gunung!

  • Imam Baskara
    Imam Baskara 2 tahun yang lalu +15

    Gw kesini gara" habis nnton StandUp bintang Bahas macan yng ada d gunung 🤣🤣

  • Rosi Maulani
    Rosi Maulani 3 tahun yang lalu +1575

    Anak indi naek gunung nyetel lagu fourtwenty. Beberapa saat kemudian pujaan hati pujaan hatiiii🤣

  • Rika Arfiana
    Rika Arfiana 3 tahun yang lalu +378

    bang, keknya chanel abang harus colabs sama indomaret deh bang, setiap naik gunung blanja di indomaret trus 😂

  • Raisyah Zayba
    Raisyah Zayba 3 tahun yang lalu +619

    Bintang emon ga cocok dibawa naik gunung bang dzawin, cocoknya dipanggung stand up aja. Njir digunung ngomongnya ngasal bgt wkwkwkwkw😂😂

  • Haidar Hasan
    Haidar Hasan Tahun Yang lalu +2

    Alhamdulillah baru kemarin naik via wekas,naik selasa sore turun rabu,senin katanya badai,pas turun lgsg sampe basecamp juga hujan lagi

  • Elang Alfajar
    Elang Alfajar 2 tahun yang lalu

    Bang karna baru pembukaan new normall.banyak sekali jiwa petualang dan pendaki di jawatimur yg sangat haus kenikmatan udara sejuk bersihnya gunung.....yuk bang ngadain trip bareng bang.di jatim

  • Dika Dik
    Dika Dik 3 tahun yang lalu +51

    Ada notif dari dzawin, berasa kek notif pesan dari pacar wkwk ada hiburannya tersendiri gituloh😂😂😂

    • andreas wiwid
      andreas wiwid 3 tahun yang lalu

      Pertanyaan ana cuma satu, emang situ punya pacar?
      Hiya Hiya hiya

    • Aldy Baron
      Aldy Baron 3 tahun yang lalu

      Berasa ser-seran yaa?

    • fitri raa
      fitri raa 3 tahun yang lalu

      Langsung buru2 dibuka notifnya wkwk

  • Dian Wulandari
    Dian Wulandari 3 tahun yang lalu

    gua juga bang. pertama kali naik gunung (gunung prau), malem2, ujan deres pula di tengah2 perjalanan & di akhir perjalanan sampai puncak. mantap enak puas sih.

  • Andi Alamsyah
    Andi Alamsyah 3 tahun yang lalu +8

    Gw yakin bang tahun ini loe capai 1 juta subs... Biar tambah sering loe naek gunung bang,, gw demen bngt video loe klo udh jelajah gunung n pelosok... Gw nnton video loe di ulang ulang terus sambil nunggu video loe yg terbaru bang,, #markicabs

  • @koplak_maximum
    @koplak_maximum Tahun Yang lalu

    Semangat pak Bintang 👍👍👍👍

  • Hanif Triantana
    Hanif Triantana 2 tahun yang lalu

    bang naik gunung lagi dong kangen..

  • Nurul Jannah
    Nurul Jannah 3 tahun yang lalu +4

    Serunya sumppaaahhh😍😍😍...pingin naik gunung lagi... 😂😂😂
    Ajak bang @DzawinNur

  • Kise_ Ryota
    Kise_ Ryota 3 tahun yang lalu

    Dzawin + Bintang .. Komika paporit

  • java blood
    java blood Tahun Yang lalu

    Nonton ulang..kangen konten bang zawin yg kek gini

  • Iqbal Maulana salam lestari
    Iqbal Maulana salam lestari 2 tahun yang lalu

    Bang kapan buat konten di gunung pundak Mojokerto...pengen banget gabung bang...

  • Zexceed X
    Zexceed X 3 tahun yang lalu

    Karna udah nontonin video bang dzawin ampe abis, nyari2 video yg mirip2 tpi kgk nemu yg selucu dan seseru ini. Asli, karna basicnya komika jadi ngakak mulu.

  • Bejo yabejo Bejo yabejo
    Bejo yabejo Bejo yabejo Tahun Yang lalu

    Seneng liat bang Dzawin naek gunung
    Ajak ajak ngapa bang biar dibayarin abang 😆🙏

  • Bram Pandu
    Bram Pandu Tahun Yang lalu

    Sukses terus bang
    Salam lampung 🙏🏻

  • cacamarica hehe
    cacamarica hehe 2 tahun yang lalu

    Bintang manis banget yak senyumnya 😆😆

  • Titin Sumarni
    Titin Sumarni Tahun Yang lalu +1

    Suka liatnya vudeonya, naik gunung dengan canda tawa, walau lelah tetap bercanda, apalagi ada bintang

  • Dian Hendrianto
    Dian Hendrianto 3 tahun yang lalu +1668

    “Kalo dibawa ke slamet..”
    “gak slamet..”
    plis ini becandaannya serem anjir 😅

  • Dody Moch Reza
    Dody Moch Reza Tahun Yang lalu

    Ko gk bosen ya nonton lu win, meskipun udah satu tahun wkwkwk

  • Hafidz Dzulfikar
    Hafidz Dzulfikar Tahun Yang lalu

    Udah bolak balik nonton tp ga bosen"nya ama video ini🤣

  • rivan
    rivan Tahun Yang lalu

    Kalo lagi suntuk pasti mampi kechanel bang Dzawin suksess terus bang 😀

  • Dedi Dino 81
    Dedi Dino 81 3 tahun yang lalu +6

    chalenge lewat thekelan kak Win... kupas misterinya merbabu. ditunggu.. pendakian malamnya

  • Putra Pramudhita
    Putra Pramudhita 3 tahun yang lalu +3

    Mantappp transisi yg di mobil itu keren hahaha jarang” lo bikin transisi begini bang hha, kata orang sunda leukleuk itu pasti ngerjainnya hha, mantap chanel inspirasi gua nih, banyak terinspirasi dari vlo lu bang mantap semangat bangun chanel nya, dan semangat bangun rumah apa lagi bangun rumah tangga waduuuuhhhhh, mantap
    Gua ga pernah ketinggalan video lo bang huhuy
    Salam Markicabs hahahhahaha

  • Wulan Eka
    Wulan Eka 3 tahun yang lalu

    Parah emang, merbabu kalo musin hujan extrime 😐

  • RIFQI AND GAME
    RIFQI AND GAME 3 tahun yang lalu +16

    Bang ke Semeru donk sama Arafah sama bintang plis pasti kocak
    Setuju like👍👍👍👍👍👍

  • DOLAR KUNING
    DOLAR KUNING 2 tahun yang lalu

    Mantap ,Slam anak pencinta alam😁👍

  • Nur Ely
    Nur Ely 3 tahun yang lalu

    Memang sih bang gunung slamet via guci engga dapet view tapi jngn salah hutannya rapat bang perlu di coba ,, setelah turun gunung pun bisa mandi air panas ngilangin rasa pegel krna treknya ,, kalo mau ke slamet via guci call my bang nanti saya anter

  • Tasry Boy
    Tasry Boy 3 tahun yang lalu +6

    BEST PART, " KOMEDI SEKALI GUNUNG MERBABU, KOMEDI!!!" Hahaha 😂

  • Santi Febrianti Daslim
    Santi Febrianti Daslim 2 tahun yang lalu

    sama banget tang baru pertama kali naik gunung langsung kena ujan deres wkwk

  • wawan rizki
    wawan rizki Tahun Yang lalu

    ingat bang kalok naik gunung omongannya di jaga apa lagi ngajak orang yang pertama kali naik gunung 👍🙏

  • aziz btg
    aziz btg 3 tahun yang lalu

    Bang coba naik ke puncak penanggungan jawa timur mojokerto kunjorowesi 😋

  • Triana Puji
    Triana Puji 3 tahun yang lalu +93

    Bang dzawin kena aer ujan gantengan....iya ga si.? 🤣 apa mata gue sliwer karna jam 1:17 malem nonton nya

  • Ismila Rozyana
    Ismila Rozyana 3 tahun yang lalu +121

    siapa yang selama ini nunggu2 si abang dzawin muncul di beranda youtube? ya saya dong:v

  • Intan utami
    Intan utami 3 tahun yang lalu

    Kalo naik nya akhir tahun atau awal tahun ya jelas rawan hujan, naik paling enak pertengahan tahun, cuaca cerah, btw blm pernah naik merbabu pagi siang atau sore, selalu mlm jam 12 selama 6 jam sampe puncak karna ngejer sunrise, jam 9 udah turun, istirahat jangan kelamaan, sering2 gerakin badan biar gak kedinginan dan lemas

  • Shopee
    Shopee 2 tahun yang lalu +2

    Bahkan bintang emon kalah lucu sama keadilan di negri ini:)
    #savebintangemon

  • XKristian Prajna
    XKristian Prajna 8 bulan yang lalu

    Akhirnya buat konten naik gunung indonesia lg

  • RelawanKemanusian
    RelawanKemanusian Tahun Yang lalu

    Sumpah win.gua nonton youtube lu berkali kali... maju terus bor

  • Defi Junita
    Defi Junita 3 tahun yang lalu +39

    Bang bikin tanggapan tentang pendaki yg hilang di gunung dong... Yg setuju like 😊

  • Juanda Salman
    Juanda Salman 2 tahun yang lalu

    Bang, ajakin abdur juga. Kayanya seru klo ada org timur bareng abang. Komedinya nyatu

  • sergio sergio
    sergio sergio Tahun Yang lalu

    Yaalllah enak banget ya....jalan2 pakek mobil 🥺🥺🥺🥺gw kalo touring keluar kota sll pake motor 🥺🥺🥺

  • Laras Febriani
    Laras Febriani 3 tahun yang lalu +1

    muncak lagi dong kak sama kak bintang sampe puncak😁

  • Agung DP
    Agung DP 2 tahun yang lalu +3

    Karena corona gunung pada tutup, liat ginian aja ane seneng 😊

  • bima wahyu
    bima wahyu 3 tahun yang lalu +5

    selalu setia nunggu uplod an dari lu bang haha ditunggu kelanjutannya part 2nya

  • Fadziel As syahid
    Fadziel As syahid Tahun Yang lalu

    Hemmm sepertinya kok pendakian di merbabu sangat enteng sekali bagi dzawin

  • Putri Maulidini
    Putri Maulidini 2 tahun yang lalu

    mas dzawin suka banget sama tango yg vanila yak? kalo di perhatiin setiap ke indomaret ambilnya itu mulu 😁

  • Elga marta Dewi
    Elga marta Dewi 8 bulan yang lalu

    Dzawin dipendakian ini “ jangan gitu dong bercandanya nanti aja dibawah “ sedangkan dzawin dipendakian gunung agung “ nantangin , ngundang , tidak takut “ 😂

  • Rendy Music Project
    Rendy Music Project 2 tahun yang lalu

    Gak bosen gw liat video2 elu naik gunung win

  • Dellang Tv
    Dellang Tv Tahun Yang lalu

    Nonton berkali2 mggk pernah bosen 👍

  • Ayu Deby
    Ayu Deby 3 tahun yang lalu

    Bang, ikut dong kalo mau Naik Gunung lagi... 🙏

  • Muhammad Nasirul Umam
    Muhammad Nasirul Umam Tahun Yang lalu

    kalau nontonnya pakai headset, kerasa banget suasana gunungnya, ada suara2 hewan dan burung2.

  • YaTai Tv
    YaTai Tv 2 tahun yang lalu +1

    di salatiga juga ada gunung namanya merbabu tapi di salatiga merbabu nya besar

  • Uyu Fitriyani
    Uyu Fitriyani 2 tahun yang lalu

    Semoga kau sehat selalu, agar tawamu selalu bisa jadi penghibur lelah 🤗

  • Agnezia Hanif
    Agnezia Hanif 3 tahun yang lalu +1

    Sebulan gk muncul di youtube aja aku udah kangen padamu bang 😞 sampe liat2 lg video2 lama huhu

  • Ilham Faturahman
    Ilham Faturahman 2 tahun yang lalu

    Ngacak² indomart paling ditunggu haha mang dzawin mang dzawinn:(

  • Theo Kenneth Nicholas
    Theo Kenneth Nicholas Tahun Yang lalu

    KANGEN AMA DESA THEKELAN DI SANA :(

  • Dzawin Nur
    Dzawin Nur  3 tahun yang lalu +1090

    Tumben upload sore, biasanya malem.
    ITU KARNA SAYA SKRNG SEDANG HIDUP SEHAT!!!
    HIDUP KEMENDAGRI!!!
    SEMOGA DEBAT CAPRES SELANJUTNYA BERKUALITAS DAN SUBSTANSIAL!!!