KITA YANG BERBEDA (Short Movie) | BANUNUNAB

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mar 2019
  • #FilmPendek #KitaYangBerbeda #ShortMovie
    LDR paling jauh ialah, ketika kamu ke gereja saya ke masjid
    ketika kamu bernyanyi saya beristigfar
    ketika kamu memegang salib saya memegang tasbih
    ketika saya menghadap kiblat kamu menghadap rosario
    maaf saya tak punya kekuatan untuk menyatukan jarak antara
    aku, tuhanku, tuhanmu, dan kamu...
    jadi tolong tanyakan kepada tuhanmu
    apakah aku yang bukan hambanya boleh mencintai umatnya..
    Jawabannya ?
    LIKE KOMEN DAN SUBSCRIBE UNTUK VIDEO SELANJUTNYA...
  • Film & AnimasiFilm & Animasi

Komentar • 2 112

  • Andika Masay
    Andika Masay 53 menit yang lalu

    Anjir baper mampus ... Sampe air mata gw netes njay ... Sukses terus bang bro banun n sista fanny ... Semoga kalian langgeng yaaa

  • Made Kun
    Made Kun 4 jam yang lalu +1

    Yang Nyoba Nelfon Nomor Banun Di Video

  • iya gw
    iya gw 7 jam yang lalu

    Orang yg cinta beda agama,itu imannya lemah,dia lebih memilih yg terlihat dari pada penciptnya yg tak terlihat

  • Yenny Ketaren
    Yenny Ketaren 8 jam yang lalu

    Sama seperti aku dan dia ceritanya😑😑😑 dia muslim saya kristen 😣😣😣 gimana cara atasnya??😣

  • Sinty Setya
    Sinty Setya 11 jam yang lalu

    Ldr itu berat 😭

  • Irma andriani189
    Irma andriani189 13 jam yang lalu

    LDR paling parah tu ketika aku ke masjid sedangkan kamu ke gereja

  • Vanila Marje
    Vanila Marje Hari Yang lalu

    Emang kalian beda keyakinan?enggak kan

  • P•WTM T4UF1Q_89
    P•WTM T4UF1Q_89 Hari Yang lalu

    kak banun ama ka fanny agamanya sama ngak sih......

  • Alif Pramana Putra
    Alif Pramana Putra Hari Yang lalu

    Emang Si Fanny Beneran Non Muslim Yah
    Gw Baru Mampir Ke Channel ini
    Dan Video nya seru seru
    Tolong Jawab ya para Senior Atas Pertanyaan saya tadi

  • ZaraParadita Fitriyah
    ZaraParadita Fitriyah Hari Yang lalu

    Boleh itu trik nulis nmr ditisu wwkwkk

  • Deby Setiadi
    Deby Setiadi Hari Yang lalu

    Mantap. Dr sekian yg saya liat. Ini yg baru aku comment hehee.

  • gabriellla natasya
    gabriellla natasya Hari Yang lalu +1

    .cinta yg paling jauh dan berat adalah ketika kita mencintai seseorg yg bukan umatnya😊❤

  • 12 Yeye
    12 Yeye Hari Yang lalu +1

    Kami berbeda. Saya islam dan dia hindu kaharingan, sudah berpacaran satu tahun lebih , keluarga sudah saling kenal, sempat ditanya sama orang tuanya masalah agama tapi gak bisa jawab dan sebaliknya orang tua saya jg pernah nanya tapi dua duanya gak bisa jawab. Kami banyak mempunyai kesamaan dari derajat hingga suku dayak tapi yang membedakan ialah agama yg mempersulit untuk bersama, sempat memutuskan ingin berpisah tapi dua duanya saling bertahan dan sampai saat ini masih bertahan seakan akan kami berdua berjalan tiada ujung nya, tak ada yang mau mengalah tapi egoisnya masih saja mau bersama dan apa lagi dia mau pelatihan otomatis ldr , jika LDR masih bisa kami atasi tapi soal LDR agama kami hampir menyerah. Bulan depan mau kekampungnya sekalian hadirin semacam acara dalam agamanya buat adiknya yg kecil otomatis jumpa seluruh keluarganya dan mau dikenalin kalau aku calon istrinya , dia dengan lantang selalu mengucapkan itu dihadapan orang tua ku padahal aku tau dihatinya ragu masalah agama, padahal kami dua dah tau gak bisa sama sama selama masih berbeda, tapi masih satu tahun hubungan masih ada waktu untuk menyakinkan diri masing masing hingga sampai waktunya diantara kami harus ada yg mengalah atau memilih berpisah.

  • Shendy Kharlistika
    Shendy Kharlistika Hari Yang lalu

    Baper😢

  • Ana fitria
    Ana fitria Hari Yang lalu

    Emng bner kak banun sama kak fanny beda agama?

  • daniel brilky
    daniel brilky Hari Yang lalu

    Itu ma ngk seberpa beratnya, it bru pacaran ,kalau nikah beda agama itulah yg pling berat.....

  • wynnie zaneta
    wynnie zaneta Hari Yang lalu

    Siapa yg di sini kristen like ya

  • Ganteng Ritonga
    Ganteng Ritonga 2 hari yang lalu

    Fanny

  • anis sovi
    anis sovi 2 hari yang lalu

    Aslinya sama2 islam atau emang beda

  • cinematic time
    cinematic time 2 hari yang lalu

    Kyk gua 😭

  • Joshua Aruan
    Joshua Aruan 2 hari yang lalu

    Gue juga ngerasain nya
    Dan itu rasanya sakit banget

  • Ragat Rembang
    Ragat Rembang 3 hari yang lalu

    Sadis bener bang filmnya hehe
    Gw aja udah 2 taun sampe sekarang cinta beda agama😂😂tau deh gimana caranya buat udahinnya tadinya cuman main main malah jadi cinta;(

  • Ayu Lestari
    Ayu Lestari 4 hari yang lalu

    Hubungan aku kaya gini😭dan aku sama dia putus karna aku mau dinikahin

  • Parodi Sunda
    Parodi Sunda 4 hari yang lalu

    Paling males nonton film cinta atau apalah ada istilah beda agama, pasti pd berantem dan saling adu argumen ini komentar netizen +62

  • Syahda arya p. Sadotjr
    Syahda arya p. Sadotjr 5 hari yang lalu

    Samoga sakinah mawadah marohmah

  • Mhd Oaland
    Mhd Oaland 5 hari yang lalu +1

    Kak fany orang apa rupanya?

  • Arkinanti Pravitasuci
    Arkinanti Pravitasuci 5 hari yang lalu

    😭,ceritanya sama persis seperti cerita saya, bedanya saya yang islam

  • Tyas Febriyanti
    Tyas Febriyanti 5 hari yang lalu

    Saya islam dan pacar saya HINDU, Kami sudah berpacaran 3 tahun lebih. Tapi alhamdulillah dia dari dulu memang punya niatan untuk Mualaf, semoga benar terjadi. Amin !

  • Devin Putra Pratama
    Devin Putra Pratama 5 hari yang lalu

    Bang emang agama fannya apa

  • Intan Brillyan
    Intan Brillyan 5 hari yang lalu

    kalo aku kebalik ^-^ dia yg nonmus :)

  • Bintang samsung
    Bintang samsung 5 hari yang lalu

    Benrr Ituh Bg Fanny AgamaNya Kristen..

  • Muhamadfaisalrama Ramadan
    Muhamadfaisalrama Ramadan 5 hari yang lalu +1

    Vidio nya bagus menginspirasi kita bahwa yg awalnya baik belum tentu berakhir baik

  • Sherlyassyifa Sekar
    Sherlyassyifa Sekar 5 hari yang lalu

    Mereka beda agama atau apa??

  • zahwan Albatavia
    zahwan Albatavia 6 hari yang lalu

    Menit 2.16 itu no banun asli?

  • Mazaya Channel
    Mazaya Channel 6 hari yang lalu +1

    emg agama Kak Banun sm Kak Fanny beda?

  • Rosa W Damhudi
    Rosa W Damhudi 6 hari yang lalu

    Baper asli

  • Aulia Zahra
    Aulia Zahra 6 hari yang lalu

    Ka Fanny keristen ya

  • lika lestari
    lika lestari 7 hari yang lalu +1

    kak bikin ilustirasi dong pas pertama kali ketemu ka fanny

  • Putri_lampung 07
    Putri_lampung 07 7 hari yang lalu

    Ini kisah gw,, cinta beda agama,, mo ningalin dah saling cinta,, ga di tingalin tapi terhalang restu dan perbedaan,, apa yg harus gw lakuin agar tetap bersama tanpa menyakiti kluarga kami, 😭😭😭

  • KM film
    KM film 8 hari yang lalu

    Shortmovie is the best tag

  • Bagas Ilyas
    Bagas Ilyas 8 hari yang lalu

    Agamaku agamaku,agamamu agamamu

  • Nila puspita
    Nila puspita 9 hari yang lalu

    6.03 fanny bawa kipas kecil dibelakang celananya

  • Apr Dessy Apr
    Apr Dessy Apr 9 hari yang lalu

    Menyedihkan

  • Muhammad Alfarezi
    Muhammad Alfarezi 9 hari yang lalu +1

    Emang nya asli nya kk Fanny agama Kristen ya

  • Asri Novi yanti
    Asri Novi yanti 9 hari yang lalu

    Cinta yang berat itu saat beda agama dan tidak mendapat restu dari orang tua 😔😔😔😔

  • Haziz Putra
    Haziz Putra 10 hari yang lalu

    Vangke,komen isi nya curhat semua

  • kezia halim 1
    kezia halim 1 10 hari yang lalu

    Bingung aslinya agama mereka apa sih...?
    .
    .
    .
    Ada yg tau...?boleh kasih tau ya..

  • Yuu Pasker Q
    Yuu Pasker Q 10 hari yang lalu +1

    Nice bang

  • Ardina Hasibuan19
    Ardina Hasibuan19 11 hari yang lalu

    LDR paling sakit adalah LDR beda agama disaat kamu mengucapkan Assalamualaikum dijawab dengan syalom😣dan skrg aku menjalani sudah bertahun2_😭

  • Sheryl Blue
    Sheryl Blue 11 hari yang lalu +2

    Kisahnya hampir sama gitu, aku udah pacaran 1 tahunan, aku christian dia muslim. pacaran rasanya adem ayem aja, semua berjalan layaknya orang pacaran biasa. awalnya banyak yg nasihatin buat ngudahin hubungan ini, tp mikir lagi, kaya sayang bgt, dan waktu satu tahun tuh bukan waktu yg sebentar buat dilupain gitu aja. sampe akhirnya dihadepin sama satu waktu yang dimana sahabat aku bilang "percuma, sejauh apapun kalian melangkah bersama, nantinya pun kalian akan dihadapkan dengan dua pilihan, antara cinta dengan Tuhan" pas denger kaya gitu langsung mikir berkali kali, dan malemnyaa aku berdoa, sumpaaah masih ingat bgt, dalam doa ku akuu bilang "ya Tuhan, kalau dia memang tidak ditakdirkan untukku, jauhkan dia dariku, karena aku tidak dapat menduakan Engkau" setelah itu 2 hari akuuu nangiss dikamar karena bimbang, abis ituu besok nya, dia dateng dan minta semua ini di udahin,karena takut kita berdua terlalu sayang dan melampaui batas. dan setelah kejadian itu, aku selalu percaya, bahwa Tuhan tidak akan mengambil sesuatu yang baik tanpa menggantikannya dengan yg lebih baik:)))

  • Martinus Laia
    Martinus Laia 11 hari yang lalu

    Yah endingnya gk ngerti dahh giman lgi

  • Muhammad Rifky
    Muhammad Rifky 11 hari yang lalu +1

    Mantap bang kembangin terus Chanel ini pasti saya akan suporter ko:')

  • Muh Fkry
    Muh Fkry 11 hari yang lalu +1

    Mungkin
    Tpi mungkin kah saran saya inih benar
    -dgn hal seperti ini ada juga yg menjadikan cinta itu jdi penentu k imanan masing-masing org
    #klosalahmohontegurannya

  • Qq Jj
    Qq Jj 11 hari yang lalu +1

    Abdi subscribe Chanel maneh banu , bere love komen abdi bang banu

  • Dwi Iriyanti
    Dwi Iriyanti 11 hari yang lalu

    Lebih nyesek lagi ., Satu agama tp gg bisa bareng" 😌

  • Astor Singles
    Astor Singles 12 hari yang lalu

    Asalamualaikum ka banun aku mau tanya ka banun sama ka fanny masih pacaran atau udah putus ?
    Alisa apriliya

  • sampoerna kretek
    sampoerna kretek 12 hari yang lalu +1

    Emng fany bukan islam?

  • Mbak Umroh
    Mbak Umroh 12 hari yang lalu

    Kalau bisa ajak kak fany nya masuk Islam kak ,kan baik untuk kehidupan kak fany nya juga

  • IMA official
    IMA official 12 hari yang lalu

    Gue yg jomblo bisa apa .. Njay🤧

  • Moetya_ ElCanS
    Moetya_ ElCanS 12 hari yang lalu

    Gimana rasanya....😷😷😷😷subs cribe channel AQ yuk gaesss

  • Achay Cantona
    Achay Cantona 12 hari yang lalu +1

    emng ka fanny non muslim?

  • Achay Cantona
    Achay Cantona 12 hari yang lalu +1

    fanny sekilas mirip brisia jodie 😍

  • Achay Cantona
    Achay Cantona 12 hari yang lalu +1

    itu nomor teleponnya real kaa?

  • Aung Myo
    Aung Myo 13 hari yang lalu

    saya merasakan hal yang sama.saya muslim dan pasangan saya buddah,berlainan agama dan negara

  • tato wae
    tato wae 13 hari yang lalu

    skenario lagi...
    hah bosan.

  • Dian Yulianti
    Dian Yulianti 13 hari yang lalu

    Sama dgn yg aku alamin skrg, aku muslim dan pacarku kristen ,juga bpk nya dia seorang pendeta. waktu dia kenalin aku ke bpk nya, sempat setuju, tapi waktu bpknya tau aku muslim, bpknya jadi gk setuju sma aku :(, dan kita sma2 tau kalau kita gk akan bisa satu ,pacarku blg "kalau nanti kita putus aku gk mau ada yg kecewa, karna kita tau kita pisah cuma karna satu yaitu perbedaan" tp sampai saat ini aku sma dia masih tetep jalanin hubungan, yg entah berakhir seperti apa nanti . aku serahin semua sma Allah gitu aja .

  • Rahayu Purnamasari
    Rahayu Purnamasari 13 hari yang lalu

    Pernah kyk Gini waktu sekolah teman dkt support tapi Di akhir sbeelom itu dia malah mutusin semuanya Dan dunia Gue langsung kyk ancur ,tapi dia tetep mantan terbaik Karna banyak hal Yang Gue pelajarin Dari dia.

  • Hesty Purwati
    Hesty Purwati 14 hari yang lalu

    Karna disuatu hubungan membutuhkan kepercayaan, kalo kepercayaannya aja udah beda gimana bisa satu, menurutku.

  • Lela Dayanti
    Lela Dayanti 14 hari yang lalu

    Saya sekarang lagi jalani hub beda agama,kita pacaran uda 2 thn lebih ,doi agama kristen protestan dan saya islam,
    Dan saya sudah dekat banget dengan keluarganya sering di ajak keruamh nya,😑Gatau sih mau gimna ortu doi sering bilang ke saya kapan nikah?,,
    Ah sudahlah

  • Dhevany Parikesit
    Dhevany Parikesit 14 hari yang lalu

    Nangis bener ngliat ini,karna persis yg aku jalanin sekarang:")

  • dara ningtias
    dara ningtias 14 hari yang lalu +1

    💕💕💕

  • Lucknut gaming
    Lucknut gaming 14 hari yang lalu

    Ga pantes lu masuk tranding tai

  • Jujun Jojon
    Jujun Jojon 14 hari yang lalu

    Ojn

  • selmi simbolon
    selmi simbolon 14 hari yang lalu +1

    Kan bisa nya kak nikah beda agama liat aja kak artis² pada akur kok semua tergantung kesepakatan yg diomongin baik² kak..
    Semangat

  • dinda ayu
    dinda ayu 14 hari yang lalu +1

    Bang like komenku dong , kayanya asik gitu di like in Ampe bawah :v

  • Hetty Delviana
    Hetty Delviana 15 hari yang lalu

    Aku pernah ngalamin waktu kelas 3 smp. aku kristen dan pacarku yg sekarang udah jadi mantan islam. orang tuaku adalah hamba Tuhan, dan orang tua dia adalah orang yg taat agama, katanya islam Zaula ya aku kurang tau apa itu namanya. pacaran beberapa bulan lalu aku putusin dia karna dia lanjut sekolah ke pesantren. tapi kelas 2 SMA kami balikan, jalan hampir setahun aku putusin dia lagi karna merada berdosa banget dengan keputusanku untuk berpacaran dengan yg bukan seiman. jadi pelajaran penting banget.

  • komet Prakosa
    komet Prakosa 15 hari yang lalu +2

    Saya pernah jatuh cinta kepada orang beda agama dan saya di suruh milih bertahan tpi harus ikut keyakinan dia saya memilih pergi untuk mencintai dia dengan caraku dan agamaku.... Qu lebih memilih mencintai agamaku...

  • apa aja channel
    apa aja channel 15 hari yang lalu

    Kisah nyata apa cmn sekedar cerita film ini yah🤔

  • We Are One Exo
    We Are One Exo 15 hari yang lalu +1

    Ngena banget loh ini:'))

  • Tasyaamanda Putri
    Tasyaamanda Putri 16 hari yang lalu

    Kak fanny agama katolik ya

  • dinda _why
    dinda _why 16 hari yang lalu

    Ini yg aku rasain-_-

  • Maria Erlina
    Maria Erlina 16 hari yang lalu

    5 tahun lebih pacaran sama doi, dia islam , aku kristen:") sama2 sayang, sama2 gamau kehilangan, karna kita sama2 lelah harus memulai dari 0, kembali ke tahap perkenalan, dan harus adaptasi dengan sifatnya lagi.. Sudah berapa kali aku mencoba untuk menyudahi semuanya, tapi dia selalu membuktikan dan gamau jauh, dia yg selalu mempertahankan dan berjuang buat semuanya, temannn doakan kami ya, semoga apapun dipermudah, bisa berjodoh, dan kebahagiaan kita selama 5 tahun ini gak sia2.. Makasih

  • Yayuk Siti Rahayu
    Yayuk Siti Rahayu 16 hari yang lalu

    Kak fani sm kak banun agamanya apa?

    • Tiara Amalia
      Tiara Amalia 12 hari yang lalu

      Yayuk Siti Rahayu islam 22 nya:")

  • Fazar Wahyudhi
    Fazar Wahyudhi 16 hari yang lalu

    Dulu saya juga pernah pacaran beda agama selama 4thn dan semua nya kandas begitu saja karna berantem soal hal sepele

  • caca marica
    caca marica 16 hari yang lalu

    Sampe nangis ngeliat ini 😔 aku ngalamin hal yang sama kak 😌 sama2 saling jatuh cinta tapi kita beda agama sampe sekarang masih berjalan cuma kita bingung harus gimana kedepannya 😔 aku cinta sama dia, dia cinta sama aku tapi kita lebih cinta tuhan kita 😔😔
    Kita gatau, kyak jalan tapi gada tujuan.. Kosong, putih, hampa, kadang sepi seperti itulah kak gambaran nya hub kita 😭

  • Intan Sartika
    Intan Sartika 16 hari yang lalu

    Emang asli nya beda agama ya kak?

  • Wiwik Indrayani
    Wiwik Indrayani 16 hari yang lalu

    Gua jomblo tapi kok sakit yaa

  • Putri Permataa
    Putri Permataa 16 hari yang lalu +1

    Bajunya greenlight semua 😍😍😍

  • yoga wahyu
    yoga wahyu 16 hari yang lalu

    True story, baru aja putus 😔

  • Fajar Selamet
    Fajar Selamet 16 hari yang lalu +1

    Emang fani kristen ya

  • Nofi yanti
    Nofi yanti 16 hari yang lalu

    Tapi karena kita saling cinta
    Maka dari itu kita berpisah
    Gagal paham sama kata2nya kak😪

  • Intan Aprilia 2008
    Intan Aprilia 2008 16 hari yang lalu

    yg ada itu agamaku agamamu bukan tuhanku tuhanmuu
    Agamaku Islam
    Agamamu ??

  • Riska Vianti
    Riska Vianti 16 hari yang lalu +3

    persis kaya saya, pacaran beda AGAMA terus smpe skrg udah NIKAH walaupun kami BEDA tetapi saling menghargai ko
    Tuhan aja mempersatukan masa agama harus memisahkan ?
    ini cuma pengalaman saya aja karna saya juga nikah beda agama

  • Ovi Jovita
    Ovi Jovita 16 hari yang lalu +2

    Sama Kya saya:(
    Pacar saya Muslim, saya Kristen
    Dia yg nebak dluan, truss aku bilang kedia "mau nrima aku apa adanya?" Dia jwb "Aku mau kok" Trus aku jwb "yakin mau nrima aku, walaupun beda agama?" Dia "yakin kok mau:)"
    Tpi pasti tiap klik bicarain soal religius pasti kea ad yg nusuk²:(
    Huffttttttt
    👇

  • Mrt product
    Mrt product 16 hari yang lalu

    yu kunjungi chanel saya hehe

  • Ainy Cebret
    Ainy Cebret 16 hari yang lalu

    Maaf ikut komen ya kak.PERBEDAAN ITU MEMANG INDAH ,TAPItidak untuk agama.kalau bisa menikahlah yg seiman .dan cinta gk harus memiliki .
    Ingat Cinta boleh Goblok jangan

  • wulandari Alexa putri
    wulandari Alexa putri 17 hari yang lalu

    Aku ngalamin ini.. cowokku kristen ak islam tapi hubungan kita berakhir krna antara keluarga kita gak ada yang setuju kl kita pacaran 😭😭 beda keyakinan itu bukanlah satu hal yang mudah, dan kita hanya bertahan 3bulan doang. Sedih sih 😫😫

  • DIAN SETIADI
    DIAN SETIADI 17 hari yang lalu

    Ini kisah mereka nyata?

  • AlGhazali Gaming
    AlGhazali Gaming 17 hari yang lalu

    0812 1112 4359 nomer asli😂😂

  • Rospiana Ginting
    Rospiana Ginting 17 hari yang lalu

    Beda agama itu nyesek... Yg saya takutkan ujungnya perpisahan karna bertentangan dgn keluarga