Tap to unmute

ASMR MUKBANG USUS SAPI TAMBUSU 1 METER!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Nov 2022
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 956

  • The Best Foodie Show
    The Best Foodie Show 14 hari yang lalu +163

    Tanboy has to be one of the best mukbangers. He never disappoints and is always staying fit.

  • Zura MtJingi
    Zura MtJingi 2 hari yang lalu +2

    Saya mmg suka lihat mukbang indo,,,selera sekali,,pedass berapi,,suka dengar bunyi kerupuk dikunyah dan berbagai sayur serta lalapan😁

  • CIBELOK CHANEL
    CIBELOK CHANEL Hari Yang lalu

    Belum pernah makan usus sapi tambusu...tp kelihatan nya nikmat sekali 👍👍👍

  • nur hikmah channel
    nur hikmah channel 3 hari yang lalu

    Jadi ngiler pingin ikut mkan jadi nya
    Sukses selalu bang

  • eddie
    eddie Hari Yang lalu

    Duh.. favorite keluarga ini 🤤

  • Fadri's Family
    Fadri's Family 14 hari yang lalu +596

    Mas Bara ini orangnya ramah banget, bulan lalu saya lg liburan ke Jogja, dihotel yang sama bahkan kamarnya ga jauh dr kamar saya. Waktu sarapan kami duduk ga beda jauh, ibu dan anak saya minta foto sm mas bara alhamdulillah dilayani dengan baik dan ramah, diajak bicara pun dijawab sangat santai, ketemu di lift pun saya yakin maa bara senyum dibalik masker hitamnya, krn matanya berkerut seperti sedang senyum. Sukses terus mas bara, sehat selalu

    • Rinati Sasa
      Rinati Sasa 3 hari yang lalu

      @Erzicn Presiden wajib diganti. Kalau ga diganti, ini negara balik terbelakang kayak zaman orde baru!

    • Basri
      Basri 3 hari yang lalu

      Ga ada yg nanya mbak

    • Basri
      Basri 3 hari yang lalu

      Ga Nanya

    • calon yutuber
      calon yutuber 5 hari yang lalu

      Pisikopat jg senyum klo lu lihat...

    • puarsa nikaq
      puarsa nikaq 5 hari yang lalu

      @Alisah Lili Sadeli dibersihin kok . crnya di balik. yg bgian dlm dikeluarin dlu

  • Farela Ghassani Juliansyah
    Farela Ghassani Juliansyah 3 hari yang lalu +2

    Kayaknya tanboy ku lebih seneng konten gini deh, soalnya gak banyak bicara,ya kan bang?😅

  • Dewi Maulia
    Dewi Maulia 2 hari yang lalu

    Mantap kalau tamboy kun makan nasi padang👍👍👍👍

  • Ai Siti
    Ai Siti 2 hari yang lalu

    Mantappp mas🤤

  • Anhari Okeh
    Anhari Okeh 3 hari yang lalu

    Mantaaapp Uda Bara keren Videonya.... Bikin Ngilerrrr

  • E Hidayat vlog
    E Hidayat vlog 14 hari yang lalu +26

    Selalu ngiler klau liat bang bara makan, sehat selalubang

  • Hamzan Wadi
    Hamzan Wadi 2 jam yang lalu

    Bang next cobain makan BANTENG NGANGAK khas Lombok sembalun

  • wullan rahmanii
    wullan rahmanii 13 jam yang lalu

    Jadi inget papah dulu pas masi tinggal sama papah hampir tiap hari makan usus sapi

  • AHMAD MUZAKY ALHUDHA
    AHMAD MUZAKY ALHUDHA 2 hari yang lalu

    Suara peyeknya beh enak bet🤣🤣

  • riz story:)
    riz story:) 13 hari yang lalu +47

    Faforit banget liat tanboykun mukbang, karna setiap mukbangnya selalu habis gak pernah tersisa:)

  • SJR 421
    SJR 421 12 hari yang lalu +2

    Sehat sehst selalu ya bang tanboy kun
    Wadduh sambalny banyak banget...,
    Resep suka sekali lihat makannya... Auto kepingin ikut makan...

  • Aland Kitchen
    Aland Kitchen 13 hari yang lalu +13

    Hmmm...selalu jadi lapar lagi lihat Bang Bara makan sebegitu nikmatnya😋😋😋

  • Via_Kia((
    Via_Kia(( 10 hari yang lalu +2

    semoga sehat selalu ya bang ,dan cenelnya makin berkembang..aminnnn♥️🤲

  • Samuel Ell Christ
    Samuel Ell Christ 13 hari yang lalu

    mau di set up gimana pun, tu usus bentukan nya rada rada ya kwkwkwkkw

  • Randi kuncoro
    Randi kuncoro 14 hari yang lalu +9

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh wow ususnya nikmatnya tuh isinya tahu dan telor istimewa perutnya masbrow @tanboykun sukses mukbangnya bikin ngiler.

  • Devita Mela
    Devita Mela 12 hari yang lalu

    Wahhhh keren bang. Makannya menggugah selera bngt. Sukses trs bang

  • Sayakari ID
    Sayakari ID 13 hari yang lalu +9

    Aku suka konten asmr giniii, barusan nonton sambil makan jadi enak bisa enjoy makan dan nonton mukbang sekaligus tanpa terdistraksi sama omongan omongan (kalo sambil bicara suka ga fokus ngomong apa soalnya konsentrasinya kebagi-bagi)

  • Rama NH
    Rama NH 14 hari yang lalu +22

    Kayaknya enak banget ya tambusu itu, jadi pengen coba 🤤🎯🎯🎯🎯

  • Venzz++
    Venzz++ 14 hari yang lalu +1

    Mantab bang
    Video yg sering gw putar pas makan tambusu....
    Jadi bikin ngiler
    Btw semangat terus ya bang💪💪

  • Angik Maem Official
    Angik Maem Official 14 hari yang lalu +147

    Ngelihat bang tanboykun makan tambusu l meter kuah kuning+semur jengkol rempeyek menu yang luar biasa auto bikin perut keroncongan 🤤 semoga bang tanboykun sehat selalu amin 🤲 banyak rezeki amin 🤲 dan yang pastinya sukses selalu amin 🤲

    • gala_gala
      gala_gala 12 hari yang lalu

      Alay bet

    • Death MigeL👑
      Death MigeL👑 13 hari yang lalu

      @Puji Irawadi kalempong

    • Rafi Azmiansyah
      Rafi Azmiansyah 13 hari yang lalu

      Dan seperti biasa terimakasih

    • Yunus Official
      Yunus Official 13 hari yang lalu

      @Rafly Kato kan keliatan klw itu kuah kuning..gulai itu kan ada yang kuah kuning juga

    • Zqin Ezil
      Zqin Ezil 14 hari yang lalu

      @video viral terbaru iya

  • topanamora
    topanamora 13 hari yang lalu +2

    Pas banget lgi musim hujan nonton kaya ginian. bawaan nya laper mulu 😀

  • Kamu Sygku
    Kamu Sygku 2 hari yang lalu

    Baru kali saya melihat tangboykung gak banyak bicara

  • Putra Minang
    Putra Minang Hari Yang lalu

    Gua aja yg orang Padang belum pernah nyoba usus sapi tuh

  • KACAYARIK CHANNEL
    KACAYARIK CHANNEL 12 hari yang lalu +14

    Tiap lihat konten abang ini selera makan saya pun jadi ikut naik bawaan nya jadi laper terus ☺🙏

    • Asep X udin
      Asep X udin 11 hari yang lalu

      Sama kalu aku nafsu jadi sange

    • Muh Ferdiansyah Saleh
      Muh Ferdiansyah Saleh 11 hari yang lalu

      sama, biasanya 1 hari ga ada nafsu makan jadi kalau mau makan wajib nonton tanboykun😂

  • Junaira Rahma
    Junaira Rahma 13 hari yang lalu +1

    Enak banget bang jadi pengen makan nasi Padang malem malem🤤

  • SONDOLOP
    SONDOLOP 14 hari yang lalu

    Wahhh tambusunya sangat mantap dan nikmat sekali bang tanboy kun

  • Maemunaeniyah Semi
    Maemunaeniyah Semi 13 hari yang lalu +1

    OMG!! ngiler banget padahal ada makanan yang aku gak suka tapi tetep ngiler 🤤

  • asep
    asep 11 hari yang lalu

    Ngiler bet gw bang liat ente makan🤤
    Pen nyobain makan kek gitu

  • Muhammad Ridho
    Muhammad Ridho 14 hari yang lalu +17

    Bang tanboykun sangat menginspirasi hidup saya , terimakasih bang , saya akan mengikuti jejak abang sebagai bukbangers Indonesia 😅👍

  • random video
    random video 6 hari yang lalu

    Yg gw salut dari konten bg tanboykun, setiap mw makan psti baca bismillah 🤗

  • mazzal mazzal
    mazzal mazzal 12 hari yang lalu +2

    Sering sering bang pakek peyek udang bunyinya bikin🤤🤤

  • Oktaniiia_49
    Oktaniiia_49 13 hari yang lalu

    Mantab bang tonboykunn,semangat
    Mukbang basreng pedes 1kg bang :)

  • Dini Desember
    Dini Desember 14 hari yang lalu

    Kok lucu yaaa, liat bang tanboy asmr😂😂

  • Prabaskara
    Prabaskara 14 hari yang lalu +12

    Pas waktunya jam makan siang, jadi ngiler dan laper.🤤😋

  • Windi Susanti
    Windi Susanti 8 jam yang lalu

    Udah gk make piring legend lagi bang?

  • Imanuel Udung
    Imanuel Udung 12 hari yang lalu

    Jadi ngiler pengen makan usus sapi🤤

  • Rawara channel
    Rawara channel 13 hari yang lalu

    Mantep bg tanboy kun,,
    Jadi laper aku lihat nya,, sukses sellu ya buat bg tanboy kun,,

  • Istiqomah P.A Official
    Istiqomah P.A Official 13 hari yang lalu

    klo liat bgnian emng bikin nambah nafsu makan hehehe,,🤤🤤

  • Taribuns TV
    Taribuns TV 14 hari yang lalu +14

    Mukbang tembusi 1 meter gile memang bg tanboykun, membuat ngiler aja hahaha mantap peyek nya

  • bocil munil channel
    bocil munil channel 12 hari yang lalu

    Ngiler bgt nek nonton bang bara makan tambosun🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤

  • diuxy
    diuxy 13 hari yang lalu

    Jadi penasaran pengen nyobain tambusu, belum pernah😁

  • Well World
    Well World 12 hari yang lalu +1

    Saya suka banget usus sapi. Harusnya dipotong2 dulu bang sebelum di makan supaya bayangan kita enggak ngeri 😂

  • Dessy_Tziee
    Dessy_Tziee 9 hari yang lalu

    Lihat si mas makan ikut ngiler,pasti enak banget 🤤 Tapi kl beneran cb mkn byk yg bersantan+pedas gt sdh pasti sy lgsg kambuh gerd nya 😩

  • JengJeng Mukbang Daily All You Can Eat

    Menu favorite niy Kak!🤤🤤😍tambusu , ada jengkol jg ..tambusunya raksasa Kak!👏👍👍mantul ewndul surendul Kak !🤤😋

  • putri wiyona
    putri wiyona 12 hari yang lalu

    ni bener2 kolaborasi lauk nasi Padang yg ter the best ini 🤤🤤❤️

  • candra ramadhan
    candra ramadhan 13 hari yang lalu

    nafsu makanku bergejolak liat tambusu sama jengkol...sabar, sabar....🤤🤤🤤🤤

  • Nur Asfiatun
    Nur Asfiatun 11 hari yang lalu

    Jadi laper pengen makan nasi pdang juga🤤

  • rahmat tuanku
    rahmat tuanku 14 hari yang lalu

    Mantabb gak ada sisa semuanya diembat abis sama bg tanboy kun... Kek nya tu cabe jadi tawar dlm mulutnya weleh3 👍👍👍 hebat urang awak surang ko

  • Ryan Pratama Putra
    Ryan Pratama Putra 14 hari yang lalu +45

    Jam segini waktu yg tepat buat nonton konten dri Bg Tanboy kun rajanya mukbang🍽🍽🍽 mau request nih buat Bg Tanboy kun makan mie sedap yg terbaru di mixx sma semua merek mie yg ada diindonesia... Pasti bkln bikin penonton kelaparan banget pasti...🍜🍜❤❤❤

    • walter white 😠
      walter white 😠 14 hari yang lalu +1

      @video viral terbaru langka tanboykun kekenyangan 🤣

    • video viral terbaru
      video viral terbaru 14 hari yang lalu +8

      cuman di video ini tanboykun bilang kenyang😱👇
      idclips.com/video/nxvdDt5YfNo/video.html......

  • Astri A10s
    Astri A10s 10 hari yang lalu

    Senang klu mas bara maem
    Mkn nya rapi,dan sllu dihabis kn😁

  • Muski Jr
    Muski Jr 13 hari yang lalu

    Wih, favorit ku betul tuh . Tambusu 😋😋😍😍

  • XyRiss CH
    XyRiss CH 13 hari yang lalu +5

    Wah Enak Sekali..... Suapan Pertama Untuk Kalian ❤️

  • feronika moksin
    feronika moksin 12 hari yang lalu

    More like this please!🥰😊

  • Candu Masak
    Candu Masak 14 hari yang lalu +18

    Wow tambusu mantap bang ini menu padang yg favorit, ada jengkol, daun singkong dan sambal, lamak bana bang bikin ngiler👌🏻👌🏻

  • pejuang peces
    pejuang peces 14 hari yang lalu

    Enak banget kalau makan bang tan boykun, saya aja belum pernah memakan usus sapi.

  • Fitri Novasari
    Fitri Novasari 10 hari yang lalu +1

    BIKIN ASMR TRUS DONG SUKAA BANGETT SAMA VID ASMR NYAA😍❤️💌

  • Cctv Panam_Oyi
    Cctv Panam_Oyi 13 hari yang lalu

    Dulu liat bang tanboy kun makan gua kasian jadi no skip iklan,lah sekarang kok jadi gua yang kasian sama diri sendiri🤣semangat terus bang tanboy kun

  • Felix Fauzi
    Felix Fauzi 14 hari yang lalu +1

    Bang kangen masakan elu pas jadi anak kost, salam dari subscriber lama bang😁

  • Wulidatul Rizqi
    Wulidatul Rizqi 14 hari yang lalu +45

    Liat bang bara makan nafsu makan jadi meronta ronta .. semoga sehat selalu bang bara salam dari Widang Tuban

    • Muhammad Ardiansyah
      Muhammad Ardiansyah 12 hari yang lalu

      @Sarwatun Nisa kwkwkw

    • Sarwatun Nisa
      Sarwatun Nisa 13 hari yang lalu +1

      Liat bang bara makan nafsu makan jadi meronta ronta nafsu makan jadi sehat selalu bang bara salam dari Widang Tuban

    • Dina HR Official
      Dina HR Official 14 hari yang lalu +1

      Betul

    • Sintia Bella
      Sintia Bella 14 hari yang lalu

      idclips.com/video/UFFwphKmpcc/video.html
      *ini yang kalian cari²*

  • Nurul Febriliani
    Nurul Febriliani 14 hari yang lalu +1

    Bikin konten ngeprank warung pinggir jalan lagi bang 😁

  • Fadhli Adi
    Fadhli Adi 8 hari yang lalu +2

    Gila ya padahal gw gk doyan tanbusu apalagi jengkol tapi liat nih tanboy makan jd laper gw

  • Cyber Miui
    Cyber Miui 13 hari yang lalu

    Sehat selalu tetep konsisten jgn di ubah2/nyeleneh
    Udah seperti biasanya aja penonton pun jg ga bakal bosen dgn konten lu bang & udh berapa tahun jg gua ngikutin
    Terlepas dari masalah bisa di jadikan pembelajaran 🙏🏻

  • Mimi peri
    Mimi peri 12 hari yang lalu

    Aku pingin bang Tanboykun keliling luar negeri bang sambil kulineran di sana.

  • PEMBURU LEGEND CHANNEL
    PEMBURU LEGEND CHANNEL 14 hari yang lalu +6

    ASMR sesungguhnya, saluut to Tanboy Kun 👏👏👍👍

  • Kaorinime ID
    Kaorinime ID 13 hari yang lalu +1

    Bentuk usus nya mirip 😂😂ngilu lihat nya bang😀😀 semoga sehat selalu ya bang dan di mudah kan Rizky nya

  • tengku nikmah
    tengku nikmah 11 hari yang lalu

    Bg gua ngefans ama elu gua dari umur 14tahun lihat IDclips mu Bg tanboy... Semoga sehat'' trus ya Bg jaga kesehatan jg,
    Salam dari medan

  • Rezha Cicak Gede
    Rezha Cicak Gede 12 hari yang lalu

    Buat yng gak suka usus sapi atau ga pernah makan usus sapi, wajib coba tambusu pasti ketagihan! Mau Nambah nasi berkali2

  • Pl@nkston GM
    Pl@nkston GM 14 hari yang lalu +2

    Cara makanmu itu gua banget bang, gua dri kecil juga gitu kalo makan, entah lauk apapun pasti ada yg di jaadiin lauk utama, dan si lauk utama itu pasti di sisain buat terakhir untuk menjadi suapan terakhir 😂😂

  • Puth ASMR
    Puth ASMR 14 hari yang lalu +20

    selalu tunggu2 konten asmr mukbangnya bang baraa 😍
    btw happy birthdayyyy sehat selalu sekeluarga ya bang 🥳

  • Akun Goggle saya
    Akun Goggle saya 13 hari yang lalu

    Bang tanboy,saya mau request,sesekali mukbang coklat Silverqueen yg ukuran 1 KG dong.

  • Anis Nurul
    Anis Nurul 14 hari yang lalu

    Usustahutelor d masak bumbu kari bikin ngiler🤤🤤

  • Izzu Sundanese
    Izzu Sundanese 12 hari yang lalu

    Enak jir jd pengen makan tamusu udah lama ga makan ini.. 😅

  • BIG WIN  Moment
    BIG WIN Moment 12 hari yang lalu

    Itu isi dalamnya apa ya, usus sapinya? Kayanya enak banget.😋😋😋

  • Rebingman yt
    Rebingman yt 14 hari yang lalu

    Bang mukbang sate ayam+nasi SE magicom dong 😅

  • Sarul Saril
    Sarul Saril 14 hari yang lalu +1

    Ini kduaklinya bg tanboy mukbag usus sapi dan tetap sama ngiler liat ya jadi laper😂

  • Mama Abiyusuf
    Mama Abiyusuf 13 hari yang lalu

    kaya enak ya usus sapi jadi pengen🤤🤣

  • Trailer Movies
    Trailer Movies 7 hari yang lalu

    I am swear ngiler banget liat bang tanboy makan tambusu dan pengen juga

  • pangindho hammbue
    pangindho hammbue 12 hari yang lalu

    ADAIN MASAK tambusu donk, pengen liat masak yg enak gmn

  • Deva Sandy Alfarizi
    Deva Sandy Alfarizi 12 hari yang lalu +1

    Memasuki akhir bulan, perantauan hanya dengan modal Wifi tetangga + nonton konten tanboy kun udah cukup membuat kenyang🗿

  • I1A119053 NILAMRISKA
    I1A119053 NILAMRISKA 7 hari yang lalu

    Kalau asam lambung suka naik, jadi gak nafsu makan. Tapi klo nonton kakaknya jadi langsung pengen makan padahal awalnya gak nafsu.
    Sehat selalu kak

  • ㅅ
     14 hari yang lalu +1

    Next time nyobain otak sapi satu buah utuh bang dimasak gulai 👍

  • ari sembako
    ari sembako 14 hari yang lalu +10

    Asallamualaikum bng tanboycun sehat2 selallu bng konten mukbang yang luar biasa

  • Ibu Sinta
    Ibu Sinta 13 hari yang lalu

    Buset..masih muda masih bisa makan 👍🏻

  • Ratih Cou
    Ratih Cou 14 hari yang lalu

    Kebetulan lagi nonton malem2
    Aku jeda bentar videonya bang 🤚
    Mw ambil nasi dan lauk pauknya dulu 😁🤤🤤🤤

  • BeBy SherLy
    BeBy SherLy 14 hari yang lalu

    Kurang satu bang makanan nya yaitu TIMUN..Klo ada timun nya pasti lwbih ngiler lagi liatnya🤤

  • diaa
    diaa 9 hari yang lalu

    kok bg bara makan tambusu kyk enak gitu yaa, gue belum pernah coba 🙂

  • JAKARTA TODAY
    JAKARTA TODAY  14 hari yang lalu +50

    Semangattt 15:35. Smoga subscribernya tercapai 17M 😁. Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan kebahagiaan lahir dan batin untuk tanboy kun, serta semua fans tanboy kun 🤗🤗✨

  • fajar ganz
    fajar ganz 13 hari yang lalu +1

    Sering sering mukbang makanan padang bang,seminggu sekali juga gpp bang

  • Arumsari Anantasia
    Arumsari Anantasia 14 hari yang lalu

    Tambusu dan jengkol 🤤🤤🤤, onde mande. Lamak bana. Sayang disini gk ada yang jual.

  • SENANG MAKAN
    SENANG MAKAN 14 hari yang lalu

    Asli ngiler liat bang bara makan

  • Linda Wati
    Linda Wati 4 hari yang lalu

    Makanan paling enak saya pernah makan usus sapi isinya tahu😁😍😋

  • Desna Khanza
    Desna Khanza 14 hari yang lalu +12

    Duhh sambelnya menggugah selera,,😍jeng jeng lalapan usus beuhhhh 😍😍😍

  • OM JENGGOT ASMR
    OM JENGGOT ASMR 14 hari yang lalu

    Usus sapinya kayaknya enak
    ngileerrrr saya liatnya 🤤🤤🤤

  • Att'mint Janua
    Att'mint Janua 14 hari yang lalu

    Hhh gak tau kenapa jadi laper aja bawaannya 😁

  • WAW`IRGI
    WAW`IRGI 4 hari yang lalu

    Barusan Liat Bang Tanboy Kun Mukbang Gk Banyak Bicara😂