Ketua KPK Tolak UAS, Babe Haikal Hassan: Ini Karena Beliau Bukan Pendukung Jokowi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Nov 2019
  • Kemunculan tiba-tiba seorang Ustaz Abdul Somad (UAS) dari dalam gedung KPK rupanya tanpa persetujuan pimpinan. Ustadz Somad berada di KPK pada Selasa, 19 November 2019. Mengenakan busana muslim dengan berkalung sarung, Somad mengaku baru saja memberikan tausiah.
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 4 900

  • Dakwa islami
    Dakwa islami 2 hari yang lalu

    presiden jokowi top dan trbaik..😂😂😂😂

  • Iqbal Muhammad
    Iqbal Muhammad 2 hari yang lalu

    Yg komen lucu2 😂😂😂😆😆

  • Suryaningsih Nining
    Suryaningsih Nining 6 hari yang lalu

    Pantas aja kau di tolak,mana ada ustad mulutnya kayak comberan

  • Khalef Yordan
    Khalef Yordan 7 hari yang lalu

    Itu haikal fropokator kadrun.. Politik slalu di bwa ke mesjid

    • A. B.H
      A. B.H 4 hari yang lalu

      Tdk ada larangan berpolitik dlm islam...

  • Vinc Dimas A.K.A Minthil
    Vinc Dimas A.K.A Minthil 7 hari yang lalu

    Si babe ini kyk nya hatinya sudah ketutup sama kebencian, kekecewaan krn kalah pemilu kmarrn, wkwkwkwkwk, tobat be g baik nyimpen kebencian, kedengkian, irihati, harus nya ente lebih tau drpd gw, kasian amat 😂😂

  • coffer 27
    coffer 27 9 hari yang lalu

    KPK yg dulu di rindukan rakyat KPK skrang di rindukan besannya tikus p makan duit!! 2019,2020 Indonesia srsa aneh

  • rommy 98
    rommy 98 9 hari yang lalu

    Karena UAS gk pendukung jokowi,.
    Ngerih negara ini..

  • Add SEXY MR
    Add SEXY MR 9 hari yang lalu

    Aceh menerima UAS bagai raja. Ada apa dengan pemimpin ini.

  • Komala Sahrani raban
    Komala Sahrani raban 9 hari yang lalu

    Saya ttp dukung uas

  • iwanzafar zafar
    iwanzafar zafar 10 hari yang lalu

    Takbir 1000x semoga UAS semakin semangat

  • ayu firsa
    ayu firsa 11 hari yang lalu

    Uas amar ma'ruf nahi munkar

  • Sugi Sudrajat
    Sugi Sudrajat 11 hari yang lalu

    *KPK ALAT KEKUASAAN*

  • aris syamsul
    aris syamsul 11 hari yang lalu

    Apa kabar kasus penusukan

  • Raka Rediansyah
    Raka Rediansyah 12 hari yang lalu

    KPK menolak UAS karena takut terbongkar

  • Sugi Sudrajat
    Sugi Sudrajat 13 hari yang lalu

    *JANGAN PERCAYA KPK YANG NGAKU ADA DI BELAKANG RAKYAT, DI DATANGI USTADZ KOK KETAKUTAN,,,KETAHUAN BUNG AGUS NYATANYA ANDA ALAT DARI KEKUASAAN, NAUDZUBILAH MINDZALIK*

  • Pengguna Facebook
    Pengguna Facebook 13 hari yang lalu

    "ini haikal hasan laris di undang sebagai narasumber karena selalu konsisten mengeluarkan statemen yang konotasinya profokatif destruktif.."
    "ustad sebagai pelayan agama tidak lagi menyampaikan kalimat kalimat yang damai.. "
    "aliansi loyalis ormas pembela islam radikal selalu menyampaikan opini - opini yang memicu kegaduhan sosial dan politik di masyarakat.."
    "kami sudah muak dengan tayangan semacam ini.."
    "tolong komite penyiaran indonesia mengingatkan tvone untuk meyajikan konten tayangan yang jelas.."
    terimakasih.

  • abdirahmat syahputra
    abdirahmat syahputra 13 hari yang lalu

    CERAMAH YG BAIK ITU HARUS TEGAK LURUS DONK,,YG BNER YA HARUS DIBLG BNER DAN YG SLH HRUS DIKATAKAN SLH,,LOVE UAS,,,DR ORG YG SANGAT RENDAH DIPANDANGAN ALLAH DAN YG SLLU MEMINTA PD ALLAH,,AMIN

  • Brilian Library
    Brilian Library 13 hari yang lalu

    TV One..pendukung UAS..😀

  • Indo Tips
    Indo Tips 14 hari yang lalu

    Ni org aneh,,apa2 jokowi yg sllu di salahkan.

  • Amazing Football
    Amazing Football 14 hari yang lalu

    Gile nih pak taufik, pure banget pemikirannya, beda level sama babe haikal..

  • Syifa Lintang
    Syifa Lintang 14 hari yang lalu

    Betul kata USTADZ HAIKAL. ...masyarakat kebanyakan menilai sprti itu. ...

  • HAS 234
    HAS 234 14 hari yang lalu

    Astagpirulloh.di era skrg ini

  • KOKI MISTERIUS
    KOKI MISTERIUS 15 hari yang lalu

    Cebong gak berani komentar

  • Vatur Indra
    Vatur Indra 15 hari yang lalu

    Di akhir jaman carilah ulama yg paling dibenci kaum kafir dan munafik

  • herman jamaludin
    herman jamaludin 15 hari yang lalu

    Sebab agama​ ketua KPK gak jelas
    Biodata data nya palsu

  • ora ngertos
    ora ngertos 15 hari yang lalu

    Lucu pejabat negara +62...
    Hahaha
    Emang negara di pimpin oleh hasil curang...di setiap sisi akan di nampakkan...

  • Sarkub santri kuburan 2
    Sarkub santri kuburan 2 15 hari yang lalu

    Selama ini kami slalu dukung kpk setelah kami dengar agusraharjo pimpinan kpk tolak uas kami kecewa kepada agus raharjo .jangan jangan di kpk ituh gudangnya oknom

  • Kyai musik Jhon dayat
    Kyai musik Jhon dayat 16 hari yang lalu

    Iya ketum KPK nya Islam apa bukan ya ? Coba dong Cek dulu ? Wassallam Ampun ya ALLAH SeAmpun 2 Nya Sampe Masuk Sorga !

  • Adi Setiawan
    Adi Setiawan 16 hari yang lalu

    tv one suka banget undang haekal hassan

  • Faizah Karima
    Faizah Karima 16 hari yang lalu

    Pak Wakil Khatib Surriyah PW NU Jakarta knp alergi dg agama yg "tercampur" dg politik? Bukankah salah satu kesempurnaan Islam adalah terdapat dlm syareat Islam ttg politik.
    Yg bangsa Indonesia perlukan adalah: 1. Move on pliss!!! Pilpres sdh lewat saat nya bangsa ini bersatu untuk membangun, bukankah itu pesan presiden terpilih?!. 2. Demokrasi yg sehat; menghormati hak warga negara untuk bebas menyatakan pendapat, berserikat dan berkumpul.

  • ajmmedical electronics
    ajmmedical electronics 16 hari yang lalu

    provokatif

  • Maya Firman6
    Maya Firman6 16 hari yang lalu

    HAI ARAB JGN BANYAK BACIT
    BAYAR HUTANG LO .LAPINDO BLM BAYAR.

  • Amas Jani
    Amas Jani 16 hari yang lalu

    Jangan kotak kotakin ulama bro....
    Terlalu kerdil cara berfikirnya jika antara suka dan tidak suka....
    Yang jelas selama yang disampaikan dalam ceramahnya mengajak kepada hal yang baik...ga ada masalah....
    Biar selamat dunia dan akhirat....

  • Gauravi Fashion
    Gauravi Fashion 17 hari yang lalu

    Hahaha maju terus uas ku tercinta!!!jangan ragu untuk mengatakan kebenaran!

  • Leo Liem
    Leo Liem 17 hari yang lalu

    Jgn mengalihkan perhatian ummat mslh UAS di KPK... Sukmawati hrs ttp di proses hukum biar jerahhhhhh,, ummat udah gerahhhh,,,

  • orlando setiawan
    orlando setiawan 17 hari yang lalu

    Muafik kan kacung perintah dan munafik. Skrg tambah jelas. Cmn wajah dan rambutnya saja ug gak jelas

  • Nadi William
    Nadi William 17 hari yang lalu

    Oh si Agak GUndul Sedikit yg marah

  • ftw Killuminati
    ftw Killuminati 17 hari yang lalu

    Katanya UAS kontroversial makanya ketua kpk gamau, ABU JANDA TUH LEBIH KONTRIVERSIAL MELANGLANG BUANA DI TIVI 🤣

  • Prasojo Prasojo
    Prasojo Prasojo 17 hari yang lalu

    sekarang semakin yakin bahwa ketua KPK adlh gerombolannya... dan sudah pasti klo segerombolannya koprupsi akan aman...

  • Rizon Pasaribu
    Rizon Pasaribu 17 hari yang lalu

    Yg mencampur politik dengan agama itu agama babi bagi saya,atau agama sontoloyo

  • Asep Saiful
    Asep Saiful 17 hari yang lalu

    Kkk,.

  • Usman Az
    Usman Az 17 hari yang lalu

    Hebat bangsa indonezia apakah ini akan tanda tanda akhir zaman yg benar di halangi yg penjahat di lindungi.

  • adi riswadi
    adi riswadi 17 hari yang lalu

    Buat saya,isu ini adalah membuka jendela KPK sehingga terbuka siapa sebenarnya petinggi KPK...

  • bramantyo yoga
    bramantyo yoga 17 hari yang lalu

    Nanti dy d tolak ahirat..nyemplung dec ke nraka..

  • Chris Onki Tebe 7
    Chris Onki Tebe 7 17 hari yang lalu

    Ingat UAS pernah menista agama, UAS pemuka agama yg tidak mendukung ke-bhineka-an

  • kuh rojali
    kuh rojali 17 hari yang lalu

    Masuk akal

  • nai dhiep
    nai dhiep 18 hari yang lalu

    Jijik ih kelakuan ketua KPK sampe lebay gitu.... Carmuk sih carmuk... tapi ga usah gitu2 banget kelleus 😂

  • zulfikar alibutho
    zulfikar alibutho 18 hari yang lalu

    kapasitasnya apa... haikal Hasan ini. kafir sama kufar aja ga paham. jgn tebar fitnah brow... ada hubungan apa penolakan itu dengan Presiden.

  • Limi Ahmad
    Limi Ahmad 18 hari yang lalu

    Itu ketua KPK cina bukan,,

  • Rianto jefri
    Rianto jefri 18 hari yang lalu

    Kita smua pecinta UAS lihat j si Agus itu ketua KPK yg sok bngt mana yg lebih mulia...Gus Agus pretttt kamu itu

  • Rianto jefri
    Rianto jefri 18 hari yang lalu

    Gus Agus sok mu baru jadi ketua KPK Emng km selama nya ketua KPK..ngaca dong Gus tobat nasuha

  • Supri Anto
    Supri Anto 18 hari yang lalu

    Ini kpk INDDONESIA

  • Barokah Widodo
    Barokah Widodo 18 hari yang lalu

    Semoga Allah menghinakan kehidupan Agus Rahardjo dan pemimpin KPK yang telah berusaha menggagal ceramah UAS.. amiin ya Allah

  • andro wicahya
    andro wicahya 18 hari yang lalu

    Ketua Kpk benar.. Meski kudu tegas.. Hati2 dlm pilih penceramah.. Ini negara harus di jaga dari rong2 an.. Uas itu pendukung pengikut Hrs.. Radikal..
    Apakah pernah kita dengar UAS serukan "Tolak teroris.. " Tolak radikalisme.. Nggak ada.. Emang kenyataanya UAS itu memprjuangkan negara khilafah.. Bukan rahasia lgi.. Tak bsa di tutup2i

  • andro wicahya
    andro wicahya 18 hari yang lalu

    Hati2.. Dngn ustad yg hoby polotik.. Yg brupaya memojokkan pemerintah.. Upaya mengganti dgn tatanan khilafah..

  • andro wicahya
    andro wicahya 18 hari yang lalu

    Knapa ngabil ustad yg radikal.. Ingat di institusi manapun mlai trpapar radikal..

  • Jeje Jaelani
    Jeje Jaelani 18 hari yang lalu

    Krna kpk tkut di bilang radikal mngkin

  • Devi Mariana
    Devi Mariana 18 hari yang lalu

    The Power Of UAS
    UAS kembali bikin panas setan-setan. Beliau membuat orang-orang yang hobi otak-atik angka kebakaran. Kehadiran UAS di gedung KPK berbuntut panjang. Ketua KPK berkata, UAS yang tampil sebagai penceramah dengan tema integritas tanpa izinnya. Dia bilang, karyawan yang mengundang dan kini sedang diperiksa.
    Lebih lanjut dia bilang, menolak UAS karena keberpihakannya saat pilpres kemarin pada salah satu paslon. Padahal dua kubu yang bertarung di pilpres kemarin sudah bergabung.
    Ternyata dia belum move on, tapi anehnya pasukan penjilat
    penguasa kelas kaki lima sering teriak pasukan gagal move on pada pengkritik penguasa. Itu ibarat nunjuk muka sendiri.
    Bukan sekali dua kali UAS ditolak untuk berceramah. Lagi-lagi oleh kelompok yang sama, dengan alasan yang sama pula. Anti Pancasila dan intoleran katanya.
    Pancasila yang mana? Mengutip pernyataan Sudjiwo Tejo saat beliau jadi bintang tamu di ILC. Pancasila yang mana? Pancasila tidak ada, yang ada hanya gambarnya. Kalau Pancasila ada, tentunya keadilan merata. Kenyataannya orang-orang yang teriak anti Pancasila pada orang lain, hanya karena orang-orang itu tidak mau jadi penjilat penguasa.
    Seandainya UAS mau jadi penjilat penguasa macam yang lain, dapat dipastikan UAS aman-aman saja, kebal hukum pastinya.
    Akan tetapi UAS memilih berkata benar. Sering mendengar beliau berkata dalam ceramahnya "bicara mati, tidak bicara juga mati, lalu kenapa harus takut bicara".
    Beliau tidak mau jadi penjilat, menyampaikan apa yang harus disampaikan. Tidak mau tunduk pada badut-badut kekuasaan. Semoga Tuhan selalu melindungimu, di manapun engkau berada ustadz.
    (Anna Diana)

  • Nico Ainulyakin
    Nico Ainulyakin 18 hari yang lalu

    Saya hanya prihatin atas kontroversi yg melanda UAS... Ke depan semoga tak terjadi lagi tindakan serupa....

  • Irfan Syah
    Irfan Syah 18 hari yang lalu +1

    Ngaku islam tapi membenci ajaran sunnah Rasulullah = munafikun
    Pantas saja Allah tempatkan mereka di kerak paling dasar neraka.