Tap to unmute

VIRAL! Ada Kuburan Upin dan Ipin, di Indonesia atau Malaysia?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Jan 2022
  • VIVA - Kuburan bertuliskan nama Upin dan Ipin baru-baru ini viral di media sosial. Seperti diketahui, Upin dan Ipin adalah tokoh kartun asal Malaysia yang juga populer di Indonesia.
    Baca berita terbaru, terkini dan terpopuler disini www.viva.co.id/

Komentar • 313

  • Jagoan Neon
    Jagoan Neon 3 bulan yang lalu +2

    Inilah alasan knpa kita dijajah belanda sampai 350 tahun

  • Oppo Oppo
    Oppo Oppo 4 bulan yang lalu +23

    Upin dan Ipin tak akan pernah tua. 🤣🤣😂

  • adamss
    adamss 3 bulan yang lalu

    DI INDONESIA sy dari Malaysia sj sudah tau bentuk kubur nya tidak sama seperti di Malaysia and ada video penuh di fb kubur itu dari Indonesia pakaian warga nya aja udah ku tau bukan warga kami 🇲🇾

  • Putri kartika Daya
    Putri kartika Daya 3 bulan yang lalu +2

    Tapi didalam isi tanah kuburan gak ada cuma ada saja kuburan gak ada orang mati di dalam isi tanah kuburan cuma ada kuburan saja

  • Jagoan Neon
    Jagoan Neon 3 bulan yang lalu +1

    Yang bikin jd meragukan, baru kali ini saya liat batu nisan tidak ada nama bin dan tgl lahir. Seakan akan sengaja dibuat. Biar orang percaya dan viral akhirnya cuan pun datang, jd tahunnya dibuat 1995.

  • shinna kusuma
    shinna kusuma 4 bulan yang lalu +2

    siapa tau orang tuanya dulu penggemar upin ipin 👀

  • LGaming
    LGaming 4 bulan yang lalu +10

    Coba animani Sopo & Jarwo serame animasi Upin & Ipin, pasti bakal dibuat hanya hayalan P. Hj Udin aja yg sebenarnya seluruh warga kampung meninggal gara" banjirr 🤣🤣🤣🤣 wkwk kocakk

  • Rahmat Tendean
    Rahmat Tendean 4 bulan yang lalu +12

    Itu kuburannya di daerah saya, tepatnya di kota PALU, sulawesi tengah, di desa BULUNA.

    • Daniel Giovanni Hadiredjo
      Daniel Giovanni Hadiredjo 3 bulan yang lalu +1

      Benar

    • ZeenR YT
      ZeenR YT 3 bulan yang lalu

      waw amazing bang

    • Rahmat Tendean
      Rahmat Tendean 3 bulan yang lalu

      @Onai Channel hentikan hoax itu wajib, kalau hentikan klaim, yang dimaksud ngeklaim itu dimananya bro?

    • Ammar Yusuf Halakia
      Ammar Yusuf Halakia 3 bulan yang lalu

      Saya orang dupa, tpi dupa bawa, kalau buluna baru sy dengar, yg sy tau layana, sosial

    • Rahmat Tendean
      Rahmat Tendean 4 bulan yang lalu +2

      @KBS ChanNel what do you think ?
      He is god or not ?

  • Anto Rudet
    Anto Rudet 4 bulan yang lalu +14

    yg bikin heran koq makam nya koq gk ada binti nya atau nama orang tua laki nya, sudah di pastikan ini makam bohongan

  • Mahesha Razaka
    Mahesha Razaka 3 bulan yang lalu

    Mungkin itu bukan kuburan upin ipin itu aja kuburannya di indonesia berati bukan🙁☹

  • Andrew Filemon Bati
    Andrew Filemon Bati 3 bulan yang lalu

    Hayoloh yang merekam, nanti di datangi yang dikubur, sembarangan ambil video, malah dikuburan lagi🙂

  • Abdul M
    Abdul M 4 bulan yang lalu +2

    Di kampung saya juga ada orang namanya ipin (Arifin)

    • sone
      sone 4 bulan yang lalu +1

      Di tempatku juga ada 2, tp upin ga aga 😁

  • Luhur Wibowo
    Luhur Wibowo 3 bulan yang lalu +1

    Trtulis tahun berapa kematiannya di batu nisan?...
    Upin ipin di tv tahun brp mulai ad?..
    Cocok ap enggak?..
    Media jng ikut2an bodoh..kasihan penontonnya.

  • Ainun Tien Fathimah
    Ainun Tien Fathimah 4 bulan yang lalu +6

    Ya Allah SWT semoga upin ipin masuk surga Amminnnnnn😇😇😇😇😇😇

  • Siti nabiah binti mohd zahir
    Siti nabiah binti mohd zahir 3 bulan yang lalu

    Kan yg bikin kartunnya malaysia kok kuburannya di indo?hadehh gk abiss pikir gw😕😕😕

  • Emperor Hirohito
    Emperor Hirohito 4 bulan yang lalu +1

    Yaaah..teori konspirasinya hancur berantakan gegara video klarifikasi ini..

  • Taik Kucing 🐈
    Taik Kucing 🐈 4 bulan yang lalu +10

    Apa apaan ini ?? 😂
    Indonesia mau claim upin ipin kah ??
    Esok bilang ada kuburan naruto pulak di indonesia 🤣

    • Daniel Giovanni Hadiredjo
      Daniel Giovanni Hadiredjo 3 bulan yang lalu +1

      @Taik Kucing 🐈 hoax aja kau, faktanya ada negara kau hutang pajak dengan inggris tiap tahunnya dan kau anggota Commonwealth, kalo Indonesia bukan budak siapapun 🤪

    • Onai Channel
      Onai Channel 3 bulan yang lalu

      @Wahyu Adra Rifaya tuh kan kuburan kucing 🤣

    • adimas kuncoro
      adimas kuncoro 3 bulan yang lalu

      @norman official Terus Kenapa Animasi Diklaim , emang animasi Itu Budaya ??

  • ayib
    ayib 4 bulan yang lalu +1

    apa kh ini benar saya sedih ngeliatny 😭

  • (•_•)~•CALLMEN TIA•~(•_•)

    semoga upin ipin aman di surga dan ibu ayah nya Aminn ya robbal alaminn😭😭❤

  • Ԋყυυ`
    Ԋყυυ` 3 bulan yang lalu

    FAKE!!!
    ITU ADALAH KUBURAN KUCING JANGAN SALAH PAHAM DULU GUYS!

  • 𝘾𝙝𝙖𝙨𝙚 ★ SuperWings XD

    Warganet: *Pantes gak dewasa*

  • Winters
    Winters 4 bulan yang lalu +6

    Gak ngerti lagi sama Viva nih, berita Fake pun juga di upload, Yang penting Cuan ya min ya?

  • Rakyat Indonesia 27
    Rakyat Indonesia 27 4 bulan yang lalu +1

    Wow video nya sangat istimewa ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️⁉️❤️⁉️⁉️⁉️💋💜💝💘💞💘👳👧👨‍👩‍👦⚡🦀🐦🦀🐿️🍗🙏🏄🙁2

  • Nisa Oi
    Nisa Oi 3 bulan yang lalu

    Jadinya ini di mana di indonnesia apa di malesia?

  • Aphoed pipu
    Aphoed pipu 3 bulan yang lalu

    aku benci iklan 😭

  • KosongLimaEmpat
    KosongLimaEmpat 3 bulan yang lalu

    bentar cartoon nya aja 2007 terus itu nya 1996 nama nya kan bedua tu asli nya Aruffin bin Abdul Salam dan Ariffin bin Abdul Salam

  • Asfa 2013
    Asfa 2013 4 bulan yang lalu

    Sebenarnya tak elok rakam kubur orang hmm ??

  • Suhendra suhendra
    Suhendra suhendra 4 bulan yang lalu

    Kasihan kali orang itu kecelakaan pas naik mobil kawannya udah dewasa

  • Asyajaya Channel
    Asyajaya Channel 3 bulan yang lalu +1

    👍👍👍👍

  • JAJAJA
    JAJAJA 3 bulan yang lalu +1

    Upin Ipin dari Malay tapi akhir hidup nya di Indonesia , kacau 🗿

    • aina mana lagi?
      aina mana lagi? 3 bulan yang lalu

      Berlibur terus kecelakaan😭✋🏻sedih hayatnya didunia ini

  • ragil pribadi
    ragil pribadi 3 bulan yang lalu

    Ternyata filem yang guwe sukai nyata dan sudah meninggal semoga Upin Ipin tenang disana 😭😭😭😭😭

  • gamer ari official
    gamer ari official 3 bulan yang lalu

    upin&ipin yah ampun kasihan banget aku masih kangen banget upin&ipin

  • Rakyat Indonesia 27
    Rakyat Indonesia 27 4 bulan yang lalu

    Wow video nya sangat istimewa ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️⁉️❤️⁉️⁉️⁉️💋💜💝💘💞💘👳👧👨‍👩‍👦⚡🦀🐦🦀🐿️🍗🙏🏄🙁mmo

  • Ris Thya
    Ris Thya 4 bulan yang lalu +2

    Dari pada ribut lbih mending tanyakan langsung yg buat kisah upin ipin nya 😂 biar ga rame aja sih

  • Muh Khayun
    Muh Khayun 3 bulan yang lalu

    Tidak mungkin upin ipin meninggal orang yang punya di nama upin ipin kan banyak

  • Ryan"
    Ryan" 4 bulan yang lalu

    Aowkwowokwow ngakak gua liat beginian kan Upin Ipin tukan kartun lu kira reallife

  • Grace L
    Grace L 3 bulan yang lalu +1

    Kalau itu kuburan orang lain pasti nama mereka berdua salasatu pasti enggak ada dong berati Upin &Ipin nyata dong😱😱😲

  • ananda gusta ruijh
    ananda gusta ruijh 3 bulan yang lalu

    Sdh ga usah di urusin.. banyak hal yg masih bisa di urusin selain bahas nilai rupiah, claim budaya..
    Kita diem aja ga usah gubris omongan mereka yg sok mengIYA kan negaranya yg sepetak itu..🤣🤣 sok²an negara aja masih numpang di kalimantan🤣🤣🤣🤣🤣

  • Daniel
    Daniel 3 bulan yang lalu

    Mending bahas proyek mega elon musk yg bakal di korup 🗿🗿🗿 cnda bang lebih tept sarkas bang 🗿

  • mi laksa
    mi laksa 3 bulan yang lalu +2

    Orang indonesia gampang di tipu sama berita hoax. Makanya pendidikan itu penting

  • ✨single eh single ✨
    ✨single eh single ✨ 3 bulan yang lalu +1

    Itu makan kucing 😭💔

  • azim ahmad
    azim ahmad 4 bulan yang lalu +1

    les copaque production sedang ketawa 😑

  • Dety
    Dety 3 bulan yang lalu

    Ibu ibu mah percayaan

  • Zevanya Vrestaccia
    Zevanya Vrestaccia 3 bulan yang lalu

    Beneran kan Upin Ipin meninggal

  • Agus Sentoso
    Agus Sentoso 3 bulan yang lalu

    Sebenarnya itu upin ipin itu cerita doang kan

  • Keldai hutan
    Keldai hutan 4 bulan yang lalu +1

    Kayaknya Indonesia udah klaim

  • Elvis Piay
    Elvis Piay 3 bulan yang lalu

    Turut berduka cita upin Ipin

  • Aidan
    Aidan 3 bulan yang lalu

    UPN 🙏

  • Andi Herlina
    Andi Herlina 4 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • Moch Arvie peros
    Moch Arvie peros 3 bulan yang lalu

    Emangnya asli

  • SAHRUL RAMADANI
    SAHRUL RAMADANI 4 bulan yang lalu +1

    Nunggu upin ipin lulus tk

  • PUTRA PRATAMA
    PUTRA PRATAMA 3 bulan yang lalu +1

    Kuburannya ada di palu Sulawesi tengah

  • barong cilik
    barong cilik 3 bulan yang lalu

    Emang bener

  • yenni herawati
    yenni herawati 4 bulan yang lalu +1

    😭😭😭😭

  • Tes Akun
    Tes Akun 3 bulan yang lalu

    ha upin ipin 😇

  • Aday Aday ajj
    Aday Aday ajj 4 bulan yang lalu

    Itu di malaya

  • Raina Renatazizi
    Raina Renatazizi 4 bulan yang lalu

    Maaf upin ipin aku salah ☹️☹️☹️

  • Botak Licin
    Botak Licin 3 bulan yang lalu

    Ambk,,ambik semua,,lawak2

  • Starscream
    Starscream 3 bulan yang lalu +3

    Tak kira la dari Indonesia ke malaysia ke singapura ke brunei ke bumi ke planet Marikh ke planet plutonian . Lagi gelak aku melihat dua negara sering claim sana sini.
    Tengok comment baik² sudah. Claim sana sini pun tak akan bawa ke kubur.

    • Daniel Giovanni Hadiredjo
      Daniel Giovanni Hadiredjo 3 bulan yang lalu +1

      @Starscream oh pantaslah kau pandai

    • Starscream
      Starscream 3 bulan yang lalu

      @Daniel Giovanni Hadiredjo aku warga singapura bro. Yang penting kita semua mesti ada kemanusiaan. ✌

  • Listiaa Sulis
    Listiaa Sulis 4 bulan yang lalu

    😭😭😭😭

  • ♡︎UnicornDolliesVlogsToo♡︎

    Tolong eh jangan nak rekaan cerita upin Ipin ni cartoon je tak da mati pun lain kali fikir sebelum buat 🙄

  • SAFIRA H.N 🧕💖
    SAFIRA H.N 🧕💖 3 bulan yang lalu

    Kaya nya itu orang boong pasti nya itu orang boong

  • Raju 1176
    Raju 1176 3 bulan yang lalu

    emang benar upin dan ipin sudah meningal

  • Nyoman Pinda
    Nyoman Pinda 3 bulan yang lalu

    Wow

  • aji jack
    aji jack 4 bulan yang lalu

    Males komenn.. nunngu yng merasa punya UP IP komen duluuu...😁

  • VINSVORA
    VINSVORA 3 bulan yang lalu

    Itu gk benar pihak dari kartun upin ipin itu bukan dri kisah nyta

  • ARKAN RITKI
    ARKAN RITKI 29 hari yang lalu

    🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳

  • Shilva Shilva
    Shilva Shilva 3 bulan yang lalu

    Upin

  • Nada 1234
    Nada 1234 3 bulan yang lalu

    Upin

  • 𝐽𝑒𝑓𝑓𝑟𝑒𝑦
    𝐽𝑒𝑓𝑓𝑟𝑒𝑦 3 bulan yang lalu

    ITU MAKAM KUCING 😭😭

  • Aden Raffi
    Aden Raffi 4 bulan yang lalu

    Kesimpulanny bener kekny soalnya kalo di bandingkan sama mobil yng waktu itu viral keknya bener

  • Bagus Setiawan
    Bagus Setiawan 3 bulan yang lalu

    Serem bangey

  • Muhamad Dafa
    Muhamad Dafa 4 bulan yang lalu

    Kenapa di ketawain dosa banget

  • ffatin
    ffatin 4 bulan yang lalu +1

    Mengarut 🙄🙄

  • Siti Zulaikah
    Siti Zulaikah 3 bulan yang lalu

    Tadi aku ketemu di ig

  • Kadek Estrawan
    Kadek Estrawan 4 bulan yang lalu +1

    Kak kok upin dan ipin udah menigal kak

  • Keycia Aurellita
    Keycia Aurellita 3 bulan yang lalu

    Kasian upin ipin nya semoga upin ipin diterima disisi tuhan yesus karena apa karena upin ipin sudah dia temeni kita sejak kecil sampai sekarang masihnonyon upin ipin kita doakan semoga ya tuhan semoga upin ipin diterima dissi tuhan dan ampunilah dosa - dosa upinipin karena jahil sama kaka nya aminn sedih rasanya upin ipin sudahmeninngal

  • MINORITAS BABI
    MINORITAS BABI 4 bulan yang lalu

    NGERIIII

  • saya orang baik xD
    saya orang baik xD 3 bulan yang lalu

    HOAX DEK

  • ♪ezhar♪
    ♪ezhar♪ 4 bulan yang lalu

    sab :(

  • A pi
    A pi 4 bulan yang lalu

    Beritanya bermanfaat sekali

  • Achmad Arizuan
    Achmad Arizuan 4 bulan yang lalu

    Tinggal di cek historis di dukcapil benar apa tidaknya !!!
    Yg di kuatirkan cuma cari sensasi & jadi permusuhan ???

  • KBS ChanNel
    KBS ChanNel 4 bulan yang lalu +1

    Tahun wafatnya kok beda ya padahal banyak yg bilang mereka wafat secara bersamaan!???????

  • asxhii_
    asxhii_ 3 bulan yang lalu

    Anjay komennya pada gelud😎

  • Hartono Todil
    Hartono Todil 3 bulan yang lalu

    Asli ka

  • Mamah Daffa
    Mamah Daffa 4 bulan yang lalu

    Di sembah ga ya sama pemuja kuburiyun

  • Sion Farelin
    Sion Farelin 3 bulan yang lalu

    Hoax ya

  • PUTRA PRATAMA
    PUTRA PRATAMA 3 bulan yang lalu

    Serius

  • yoyiya
    yoyiya 4 bulan yang lalu

    Kartun gaje

  • gua ceue 🗿
    gua ceue 🗿 4 bulan yang lalu +2

    ini editan ato asli dh??1?🗿🗿

    • J91
      J91 3 bulan yang lalu +1

      Tu kuburan rekayasa sahaja.

  • dasi gantung
    dasi gantung 3 bulan yang lalu +1

    Kuburan Upin Ipin ada dipalu

    • Onai Channel
      Onai Channel 3 bulan yang lalu

      Kuburan kucing tuh .. cari google ! Jangan gampang dibodohin

  • Khuzairi Muazzam
    Khuzairi Muazzam 4 bulan yang lalu

    Woaaahhh

  • Umi Kulsum
    Umi Kulsum 4 bulan yang lalu

    Bener anjir alku ngeliat di tifi

  • Daniel Giovanni Hadiredjo
    Daniel Giovanni Hadiredjo 3 bulan yang lalu +1

    Warga maling pake sia kepedean anjay

  • M4 Sherman the best tank
    M4 Sherman the best tank 4 bulan yang lalu +1

    UPIN IPIN ITU NYATA😱😱😱

    • Akif Darwisy
      Akif Darwisy 4 bulan yang lalu

      hoax, tengok aja penerangan upin ipin official

    • Ma Fisa
      Ma Fisa 4 bulan yang lalu

      🗿 bener juga si

  • Suhendra suhendra
    Suhendra suhendra 4 bulan yang lalu

    Kalian waktu shalat baca surah al fatihah
    Semoga upin ipin mmasuk surga aminnn
    😊😊😊😊😊😊😊

  • alya sahabat ku
    alya sahabat ku 4 bulan yang lalu

    Upin.ipin

  • Mobil mobilan,bang,sn
    Mobil mobilan,bang,sn 4 bulan yang lalu

    Upin Ipin meresah kan

  • MildNapoly
    MildNapoly 4 bulan yang lalu

    Upin ipin ga besar2 dari awal ampe skarang

  • Keycia Aurellita
    Keycia Aurellita 3 bulan yang lalu

    Siapa yang setuju dengan saya like saya