Sering Dihujat, Nikita Mirzani: Tapi yang Nge-Judge Itu Rata-Rata Miskin! Part 1B - HPS 16/10

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Okt 2019
  • Tanggal Tayang: 16/10/2019
    Sisi Lain Nikita Mirzani
    ========================================
    Part 1A: idclips.com/video/R4NYRXykh60/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/gWdvzpwrn9g/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/UnOmaZ0cTlM/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/0D0KhuW8WVk/video.html
    Part 03: idclips.com/video/frZpEX0yJTI/video.html
    Part 04: idclips.com/video/xFBtEkDsy8c/video.html
    ========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/channel/UCU_fuBEbZ0Wcf3ZNWEtxwzg
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
    #iNews #HotmanParisShow #NikitaMirzani
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 451

  • nel lyd
    nel lyd 6 jam yang lalu

    She beautiful n strong

  • Ellen Korengkeng
    Ellen Korengkeng 7 jam yang lalu

    Sirik tanda tsk mampu

  • ShawnNotMendes
    ShawnNotMendes 13 jam yang lalu

    Semua orang sayang anak. Tidak ada apa yang perlu dibanggakan sama yang nama nya Nikita Mirzani. Hidup sehari harian hanya ribut sama orang lain, sombong kaya, aduhhh apa sihh yg mahu dibanggain???

  • Hasma Wati
    Hasma Wati Hari Yang lalu

    Mau orang sekaya apapun itu semua tidak dibawa mati

  • Rudy Ajaah771
    Rudy Ajaah771 2 hari yang lalu

    Waaah Bagus Ucapan Nya / Ngelindungin Anak ...👍👍👍👍

  • Umar Hasan
    Umar Hasan 3 hari yang lalu

    Niki jngan menghina klw yg menghakimi iTu orang miskin,, tdk smw orang begitu

  • Sukenti Kenti
    Sukenti Kenti 3 hari yang lalu

    Saya orang susah nik tp gue suka gaya lu nik

  • Shinta 96
    Shinta 96 7 hari yang lalu

    😒😏😏😏 iya iyaaaa Iyaaa Orang Kayahhh mah bebassssss

  • Fachmi Ramadhan
    Fachmi Ramadhan 7 hari yang lalu

    Oh gra" itu lu di skors bhahha ..

  • Noor shifa
    Noor shifa 9 hari yang lalu

    Nyimak saja dech

  • Mican Cantika
    Mican Cantika 11 hari yang lalu

    I love you nikita , the best 😍😘

  • Wiwi 221070
    Wiwi 221070 12 hari yang lalu

    Hati2..lo.pny anak perempuan...mulut sampah..dulunye tggl diemperan sekarang..duit blm tentu halal..bgg bg mkn anak..gue mau lihat kehidupanlo kedepanye...sombonglo..padahal lo yg miskin..sampah.sampah

  • Wiwi 221070
    Wiwi 221070 12 hari yang lalu

    Anak pesatren...kok.bejad kelakuanye...

  • sunarti dewi
    sunarti dewi 13 hari yang lalu

    Ya alloh kya orang niki kok pda suka etika sopan santun gak ada

  • wilhelmus jehadun
    wilhelmus jehadun 13 hari yang lalu

    Ayu azhari beda klas lagi ama loe,ok lah klu dia byk suami tp bliau tak suka nyinyir, cari sensasi murahn srta berpura2 dlm berespresi agr mnarik simpati org ...hdup loe too much acting !

  • Neta hilux Neta
    Neta hilux Neta 14 hari yang lalu

    Semangat yyy nyaiiii

  • M.
    M. 14 hari yang lalu

    Asty ananta ♥️

  • Hadniah Nia
    Hadniah Nia 15 hari yang lalu

    Kdng2 klu d nyinyirin org bisa jd org mengingat kn kekurangan kt atau bisa jd org iri,pengalaman pribadi!!!

  • Ipah Hai
    Ipah Hai 17 hari yang lalu

    Niki getol banget nyari masalah sama orang yh..

  • AH. Brigana Putra
    AH. Brigana Putra 18 hari yang lalu

    Rambutnya rehan

  • masirin riri
    masirin riri 20 hari yang lalu

    kya miskin niki harta cuma ttipan..niki. d ambil yng punya habis harta..mu semua ingat d atas langit msi ada langitt2

  • vino dido
    vino dido 20 hari yang lalu

    TOBAT WOI KELUAR DR PESANTREN JADI BERINGAS NGUMBAR2 AURAT, HIDUP LU SELALU DIBAWA KECEMASAN, HATI LU SELALU IRI & DENGKI SAMA ORANG. JADI LAH WANITA SHOLEHAH YG MEMPUNYAI AKHLAK DAN BUDI PEKERTI YG BAIK.

  • suanggi alor
    suanggi alor 21 hari yang lalu

    Semakin hari acara ini sdh semakin tidak jelas

  • Tika Ika
    Tika Ika 23 hari yang lalu

    Haha nyebuti diri y miskin.
    Haha emg niki krg kaya pola pikir y.
    Byk x ikut cmpur urusan org.
    Barti bsa disebut ikut cmpur urusan org it setan😁😆😆

  • gendis gendis
    gendis gendis 25 hari yang lalu

    Sama ini hobby nya pamer..

  • Ruhayat Abdu
    Ruhayat Abdu 27 hari yang lalu

    Jadi inget kiki the poter liat nikita

  • Volin56 Mardisan
    Volin56 Mardisan 28 hari yang lalu

    Acara ini mengajar kesombongan dan kekayaan.tidak mendidik......

  • Chairul rovi'i
    Chairul rovi'i 29 hari yang lalu

    Ternyata buk niki pernah tinggal di lippo karawaci to... 👍

  • Angga Rock
    Angga Rock 29 hari yang lalu

    Hidup jrx

  • Julia Rose Carrington
    Julia Rose Carrington Bulan Yang lalu +1

    Mau nanya yg MISKIN itu kayak gimana...
    Yg KAYA itu kayak gimna
    Jelaskan 🤯

  • Tante Gahul
    Tante Gahul Bulan Yang lalu

    Menit ke 07.00

  • sih winarti
    sih winarti Bulan Yang lalu

    Kok sok jagoan si niki klo kena batunya ia mala ktonjok duluan

  • TANGKELEK MALALA
    TANGKELEK MALALA Bulan Yang lalu

    hahah belum gede... wkwk

  • Fathan Rivaldi
    Fathan Rivaldi Bulan Yang lalu

    Ngmng diri sendiri Lo bangsaat, moga me**k Lo keracunan akibat ketumpahan saos..

  • M.hasan. Lenteng
    M.hasan. Lenteng Bulan Yang lalu

    Males bgt degan media indonesia yg gak ada yg berbobot

  • Rita Erlina
    Rita Erlina Bulan Yang lalu +1

    "Idaman setiap orang membanggakan keluarga ini yg terpenting". Mao gaya Kaye mana urusan masing2. Klo menilai dr sudut pandang negatif...
    Mending jd orang positif thinking Belum Tentu Kita Bisa Spt Mereka👍

  • Valentino Aldrian Sidabutar
    Valentino Aldrian Sidabutar Bulan Yang lalu +1

    Aku sebut kau artis yg tidak ada skill!

  • Elma 99
    Elma 99 Bulan Yang lalu

    Suka hati loe deh Nik, hidup loe sendri tnggung jawab loe sendri 😱

  • Dian Dian
    Dian Dian Bulan Yang lalu +1

    Gak sadar NM klo sering menghakimi org lain..... kata”nya gak sadar klo dirinyaaa mis***... arti mis*** itu luas.
    Kkaya’an Dunia gak bakalan dbawa mati... miskin ddunia gpp,, yg penting nantinya di akhirat kita kaya.

  • Eric Untitle
    Eric Untitle Bulan Yang lalu +2

    Bocah2 alay yg hobi gosip..emak2 & bapak2nya yg hobi gosip.. itulah yg buat mereka makin tenar😁.. media sdh tau selera pasar Indonesia 🤗

  • Muchamad Leo falazqi
    Muchamad Leo falazqi Bulan Yang lalu

    3 anak dari 3 suami...
    "Sama hotman belom"

    Horaaaangkayaaaabebas!!!!

  • Ni putu Wahyu
    Ni putu Wahyu Bulan Yang lalu

    Kalo gw bli sepatu nya gmn?

  • CATATAN TIPIS
    CATATAN TIPIS Bulan Yang lalu

    laki laki tuh banyakin duit cuk

  • Rajesh Irawan
    Rajesh Irawan Bulan Yang lalu

    Kalau aku bilang, Orang yang tidak berkaca dan merasa benar dengan kelakuannya gak lebih dari Binatang.

  • Musthofa Musthofa
    Musthofa Musthofa Bulan Yang lalu

    Miskin harta gak masalah. Yang penting jangan miskin moral.

  • mr. good things
    mr. good things Bulan Yang lalu

    Sumpahhh gw makin kagum sama orang ini, tambah lama tambah cakep,,


    asti ananta

  • Ahmad Zaki
    Ahmad Zaki Bulan Yang lalu

    Bangga gebukin anak orang 😴👍

  • tardi tardi
    tardi tardi Bulan Yang lalu

    sombong banget si niki

  • Janani Bali
    Janani Bali Bulan Yang lalu

    Saya fans berat nikita 🥰

  • Nasywa Hanifah
    Nasywa Hanifah Bulan Yang lalu

    Lah kita miskin masih punya harga diri lah nikita kaya tapi emg punya harga diri maaf nih tapi gue ngomong kenyataan🙏

  • Akuntansi Sektor Publik
    Akuntansi Sektor Publik Bulan Yang lalu

    Keren co host ka asti layanya pinter dan berbobot bgt

  • Miwulandari Cantik
    Miwulandari Cantik Bulan Yang lalu

    Lahh mana melaneyy???

  • ricky aris lesmana
    ricky aris lesmana Bulan Yang lalu

    Stop making stupid people famous please

  • Imran Al Husain
    Imran Al Husain Bulan Yang lalu +8

    Nikita mirzani harus dapat award nih
    " TOKOH MENJIJIKAN 2019"
    Cuma orang stupid katro yg ngagumin dia apalagi jadi idola..
    Gw yakin orang orang yg berpendidikan tinggi lihat si NM udah ilfeel bahkan jijiq...😝

    • novena a.r
      novena a.r Bulan Yang lalu

      @Imran Al Husain km siapa? Kok bisa ngatain org lain sampah? ._.​ Aku kalo liat hate comment, jdi inget kasus bunuh diri nya suli..​ Jgan sampe terulang lagi, gitu aja.​Smoga kasus suli bunuh diri karena komen jahat netizen cukup berhenti di suli aja
      Semoga harimu indah :)

    • Imran Al Husain
      Imran Al Husain Bulan Yang lalu +1

      @novena a.r kritik gak boleh hate koment??? Fangirl si sampah kamu?? Sampai bela belain buat idola sampah kayak dia...kasihan sekolah tapi gak guna 😝

    • novena a.r
      novena a.r Bulan Yang lalu

      Hei hei jangan hate comment, kritik boleh, tpi jangan hate comment

    • azimoza
      azimoza Bulan Yang lalu

      Imran Al Husain iya betul gua juga jijik sama lo

  • wahyuhafiz ramadhan
    wahyuhafiz ramadhan Bulan Yang lalu

    Loe juga miskin,loe kaya karna jual diri.

  • Rini Marini
    Rini Marini Bulan Yang lalu

    Yang dibanggain & di omongin sama orang ini ga jauh dari materi... Kalau dia punya Gunung ditangannya gw yakin semua di anggap rendah sma dia. Btw mmg gw salut utk perjuangan dia sama anaknya tp klo difikir lagi semua ibu juga menganggap anak itu adalah belahan jiwa & pelita hati maka akan dibela & dipertahankan sekuat tenaga jd bukan cewek ini aja. Gw agak miris liat kelakuannya yg joget² di depan kamera sambil pake bikini + ada temen cowoknya harusnya tidak usah di publish cukup utk koleksi pribadi dia aja

  • Yu Ting ting
    Yu Ting ting Bulan Yang lalu

    Heran bangret kenapa di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini warganya banyak yg mengidolakan Manusia nyinyir spt Nikita ini. Penggemarnya mbak niki ini Bar-bar banget dan kalau memuja muja Mbak Niki seperti menyembah tuhan. Ngakakkkkk 😀😀😀😂😂😂 Drama queennya Indo nih Amit amit cuihhh 😘

  • Fatih Channel
    Fatih Channel Bulan Yang lalu

    Niki Alumni Pondok Pesantren 🤗

  • soo baro
    soo baro Bulan Yang lalu

    Mending miskin harta dari pada miskin norma

  • Pemersatu Bangsa
    Pemersatu Bangsa Bulan Yang lalu

    Main" ke chanelku gan ada video menarik yg mempersatukan umat