DI GANGGU HANTU PAS NONTON SATISFYING?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Mei 2019
  • Dreamens1on Apparel : www.tokopedia.com/dreamens1on
    ►Subscribe / Berlangganan (Gratis!) : bit.ly/2tLgJ1r
    ►Discord 4Brothers : discord.gg/4-brother
    Channel Prof.Clark : idclips.com/channel/UCkR2LM4GB_ADHrD65_enVjg
    ✅ Ikuti Sosial Media Saya
    - Instagram - instagram.com/a.syahbanur/
    - Facebook - facebook.com/thedreamcraft/
    ● Business Inquires : ytdreamcraft@gmail.com
    - Random Tag -
    MINECRAFT
    MINIGAME
    INDONESIA
    FUNNY
    HORROR
    - Music -
    Kevin MacLeod (incompetech.com)
    Licensed under Creative Commons: By Attribution 3.0
    creativecommons.org/licenses/by/3.0/
    Keep Dreaming!
  • HiburanHiburan

Komentar • 5 545

  • The Dream Craft
    The Dream Craft  14 hari yang lalu +4878

    Btw ini asli ya gaes... :) no clickbait2 club

    • Syafiq Nur hamid
      Syafiq Nur hamid 12 jam yang lalu

      Jam berapa bang

    • BRONUBIE GT
      BRONUBIE GT Hari Yang lalu

      +Uh She Up ada setan yang menggoda kita saat bulan puasa

    • Adiz shaz
      Adiz shaz 2 hari yang lalu

      Oi Ini mah ramadhan

    • Umar Faruq
      Umar Faruq 3 hari yang lalu

      Walaupun bulan puasa ternyata masih ada hantu

  • Hisyam Mahesa
    Hisyam Mahesa 6 jam yang lalu

    Eh setan

  • Hisyam Mahesa
    Hisyam Mahesa 6 jam yang lalu

    Bang gak usah takut karna mqnusia lebih jahat daripada setab

  • Badali123 Dali123
    Badali123 Dali123 6 jam yang lalu

    Pasti takun tuh

  • x pirate
    x pirate 7 jam yang lalu

    Lu takut apaan coiii

  • fadil erlingga
    fadil erlingga 8 jam yang lalu

    klo ada stan knp g jdi reec

  • MARSHMALLOW_PRO_GAMING MARSHMALLOW_PRO_GAMING

    Lakaran ya mantap

  • MARSHMALLOW_PRO_GAMING MARSHMALLOW_PRO_GAMING

    Itu bukan orang beneran

  • ALBANA SSS
    ALBANA SSS 10 jam yang lalu

    1.04 itu bikin kertas bang

  • Ello Wkwk
    Ello Wkwk 10 jam yang lalu +1

    setan: sssstt
    adit: hiiiii apa itu anjir
    (lanjut nonton)
    setan: dit gw suka lu
    adit: Haaaa???
    TO BE CONTINUED........



    JUS'T KIDDING BEB HAHAHHA

  • ArmandGt
    ArmandGt 11 jam yang lalu +1

    Hantunya di menit 12:30 :O

  • Resti Ani
    Resti Ani 12 jam yang lalu +1

    siapa yg suka🧀🌭🌮🌯🍿🍨🍧🍦🍩🍰🍪🍫🍭🍯🍳🍔🍟🍝🍕🍗🍞🍜🍚🍛🍲🍡🍌🍋🍏??

  • Farel Gibran
    Farel Gibran 13 jam yang lalu +1

    Lanjutan
    Setan: kok bisa liat gue dhit?
    Adhit: ya ya lah kan gua anak india
    Setan: indigo anying lol lu
    Adhit: oh iya lupa gw MAAP
    TO BE CONTINUED

  • Sri Sringahsri
    Sri Sringahsri 13 jam yang lalu

    Bang adit aku juga pernah di ganggu pas belajar😵😵😵😵

  • Nawa_ Zain
    Nawa_ Zain 14 jam yang lalu +1

    Wiih.. Vape nya hexohm

  • Hasfi fallah
    Hasfi fallah Hari Yang lalu

    Bulan puasa wkwk yakin?

  • ahmad rofiq
    ahmad rofiq Hari Yang lalu

    terlalu lebay bang ngomongnya

  • Opiq Zaki
    Opiq Zaki Hari Yang lalu +1

    Tmn kli tu bang

  • Nadia Mm
    Nadia Mm Hari Yang lalu

    Emang ada hantu di bln ramadhan

  • Ren gaming
    Ren gaming Hari Yang lalu

    #downloadnarutoheroes3

  • yusifa uci
    yusifa uci Hari Yang lalu

    Di vid ini aku nyari tau suara apa yang tiba tiba ada..

  • Mahendra Bayu
    Mahendra Bayu Hari Yang lalu +3

    Liat aja Channel nya mbh mijan,mbh mijan bilang pas itu kalo kalian takut terus kalian mbayangin seperti pocong ya jin itu mewujudkan dirinya dgn bentuk seperti pocong

  • BOCA GEMING
    BOCA GEMING Hari Yang lalu

    bang mani game free fire

  • Ade Iswan H
    Ade Iswan H Hari Yang lalu

    bang main ff

  • Naufal AKBar
    Naufal AKBar Hari Yang lalu

    Saya kangen sama chanel adit udahlama gak nonton

  • LelmanML GT
    LelmanML GT Hari Yang lalu

    NamA mainan nya slinky

  • Abang Ezaa
    Abang Ezaa Hari Yang lalu

    6:16 itu di kabupaten boyolali juga ada bang😂

  • Rangga Raditya
    Rangga Raditya Hari Yang lalu +5

    Suara Creeper Bamg Kan Kalo Mau Meledak Ssttss :v

  • BudaXserr Official
    BudaXserr Official Hari Yang lalu +2

    Satisfying = Bikin ngantuk
    Diganggu hantu = gak bisa tidur
    Pertanyaanya: Apa reaksi lu bang..

  • Lilies Rini
    Lilies Rini Hari Yang lalu

    Bang tadi gue lihat Vape di meja lu

  • Ahmad Fasih
    Ahmad Fasih Hari Yang lalu

    Lebai😢

  • Yusuf Rifqi
    Yusuf Rifqi 2 hari yang lalu +1

    0:21 yg gua denger itu suara Tokyo snorkel yunomi

  • Zxied Isme
    Zxied Isme 2 hari yang lalu +1

    😶😌👋😖😤😭😆😒😫😠😈🇰🇷2️⃣1️⃣🎹🎧🎶🇲🇾😅😁😋😀😁😂🤣😃😄😅😆😉😊😋😎😍😘😗😙😚☺️🙂🤗🤩🤔🤨😐😑😶🙄😏😣😥😮🤐😯😪😫😴😌😛😜😝🤤😒😓😔😕🙃🤑😲☹️🙁😖😞😟😤😢😭😦😧😨😩🤯😬😰

  • Dika mantap
    Dika mantap 2 hari yang lalu

    Iya bang saya denger

  • Meme Reni
    Meme Reni 2 hari yang lalu

    ???? WTF

  • Riastanto Hari Wijaya
    Riastanto Hari Wijaya 2 hari yang lalu

    Aku tadi pas aku liat ada suara di kamar ku juga mas aku sih biasa tapi kedua aku takut suaranya makin dekat 😬😬😬😬

  • Riastanto Hari Wijaya
    Riastanto Hari Wijaya 2 hari yang lalu

    Mas jangan ngomong gitu kayak meso ini itu di liat sama anak kecil nanti di tiru sama anak kecil

  • Rayyanda caesar dwifa channel

    Di menit 10:31 itu adonannya kaya tai perhatiin deh yang nonton

  • Rayyanda caesar dwifa channel

    Menurut aku sih sekarang udah masa depan

  • EXT• GAMING
    EXT• GAMING 2 hari yang lalu

    Benar kita bukan takut dengan hantu takut dengan allah

  • SENS 007 CHANNEL
    SENS 007 CHANNEL 2 hari yang lalu +4

    *T H E S A T I S F Y I N G C H A N N E L*

  • ringgar GT
    ringgar GT 3 hari yang lalu

    Bang gue lebih suka jika lo main gt ehehehe

  • GAFOUR GAMING
    GAFOUR GAMING 3 hari yang lalu

    Subs balik dong kak

  • QATZ PRO
    QATZ PRO 3 hari yang lalu

    Video seterusnya letakkan sekali anjay counter

  • vaniss vaness chan
    vaniss vaness chan 3 hari yang lalu

    Uhhhh bang abang yang santai ge yang merinding :v

  • Sofi Muallimah
    Sofi Muallimah 3 hari yang lalu

    Takut coy

  • bima arya
    bima arya 3 hari yang lalu

    Apa di belakang kalian 😈😈😈☠👻

  • Masa depan Masa depan
    Masa depan Masa depan 4 hari yang lalu

    Itubeneran

  • Gaming Fanzz
    Gaming Fanzz 4 hari yang lalu

    saya bikin greget sumpah saya takut setan gak bohong

  • Gagah Godwin
    Gagah Godwin 4 hari yang lalu

    Bang tonton lagu intro Erpan 1140 yang 2019 erere 10 jam

  • Sultan Kece
    Sultan Kece 4 hari yang lalu +1

    🤢🤢😨😨😱😱😱

    • Sultan Kece
      Sultan Kece 4 hari yang lalu +1

      Itu suara beneran apa udah disiapin

  • boboboy gaming
    boboboy gaming 4 hari yang lalu

    Bang ngeri pas pertama

  • ALL FOOTBALL
    ALL FOOTBALL 4 hari yang lalu

    Mampus karena jadi youtuber
    😂😂😂

  • ROLAND _GEDRUK
    ROLAND _GEDRUK 4 hari yang lalu

    Bang VAPE lu HEXOHM ya bang

  • Rangga Biyandono
    Rangga Biyandono 4 hari yang lalu

    Yang menyembah allah like ya

  • Rangga Biyandono
    Rangga Biyandono 4 hari yang lalu

    🔇🔔🎛🔈🔕🎤🔉🎵🎼🎧🔊🎵📻📢🎶🎷📣🎙🎸📯🎚🎹😀😁😂😃😄😅😆😉😊😋😎😍😘😗😙😚☺🙂🤗🤔😐🐵🐈🦄🐒🦁🐮🐶🐯🐂🐕🐅🐃🐕🐅🐃🐩🐆🐄🐺🐴🐷🐱🐎🐖🍇🍎🍆🍈🍏🌽🍉🍐🌶🍊🍑🍄🍋🍒🌰🍌🍓🍞🍍🍅🧀

  • Elco Lighting
    Elco Lighting 4 hari yang lalu

    Apa nama lagunya bang?

  • DILAN gaming
    DILAN gaming 4 hari yang lalu +2

    🍖🍬🍳🍝🍰🍯🍯🍬🍳🍫🍤🍙🍙🍎🍡🍥🍠🍡🍥🍺🍸🍼🍻🍵🍷☕🍹🍶🍴🍨🍧🍩🍰🍪👍👍👍👍

  • RYUKO 699
    RYUKO 699 4 hari yang lalu

    Ihhhhhhseremmmmm

  • Onimaru
    Onimaru 4 hari yang lalu +6

    Yang datang sini bukan mau liat
    satisfying cuman mau liat setan

  • •Khai Hyung's•
    •Khai Hyung's• 4 hari yang lalu

    Si maater bijix kali :v

  • Haji Imas
    Haji Imas 5 hari yang lalu

    Beneran

  • Dika Anggara
    Dika Anggara 5 hari yang lalu

    Bang lu tu wibu kah?

  • Farhan Abdillah Farhan
    Farhan Abdillah Farhan 5 hari yang lalu

    He apa gak bisa kau cakap kotor makannya kau didatangi😲😲😲😲😲😲

  • Trio Kocak
    Trio Kocak 5 hari yang lalu

    6:07 cireng tuh...

  • Trio Kocak
    Trio Kocak 5 hari yang lalu

    3:38 bukan mubazir itu dia lagi ngeprank biar yg lewat kepeleset wkwkwkwk😂😂😂

  • Rio Sabarna
    Rio Sabarna 5 hari yang lalu

    itu apan bang suarapaka aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh me kil me

  • Said Reafy Kumbara
    Said Reafy Kumbara 5 hari yang lalu +1

    Kok setan nya gak liatin abang

  • Rangga 834
    Rangga 834 5 hari yang lalu +1

    Kak makasih pikiran gw jadu tenang tapi tuh hantu gimana sihh cerita nya tiba tiba muncul

  • reyvaldo gunawan
    reyvaldo gunawan 5 hari yang lalu

    Ada yg ngevape nihh

  • Ikhwann Haiqal
    Ikhwann Haiqal 5 hari yang lalu +1

    Saya tahu yg bulan puasa itu ngak ada setannnn????

  • Dessy Claudia
    Dessy Claudia 5 hari yang lalu +1

    Abang kalau mau record di tengah malam semua lampu dinyalain aja

  • Dessy Claudia
    Dessy Claudia 5 hari yang lalu +1

    Aku kalau ada setan langsung berdoa,dan aku gk takut karena tuhan menjagaku

  • Dessy Claudia
    Dessy Claudia 5 hari yang lalu +3

    Abang gl ush takut bang abang berdoa aja biar gk digangguin

  • Dyah Febriyanti
    Dyah Febriyanti 5 hari yang lalu +3

    bang main minecraft lagi di sans smp plis.....

  • DindaAmel 10
    DindaAmel 10 5 hari yang lalu

    Kok Jadi Tenang yah Pikiran aing

  • Alif gaming
    Alif gaming 5 hari yang lalu

    Puasa gak ada setan.like jika betul.

  • MTsN 1
    MTsN 1 5 hari yang lalu +1

    Apahantunya

  • Sadam Syahril
    Sadam Syahril 5 hari yang lalu

    bang sama kaya gua ada bunyi itu bukan gua doang kaka temen gua sama gua ada bunyi ssttt

  • GAMERZ 554
    GAMERZ 554 6 hari yang lalu

    Bang kok gua gak denger walaupun pake headset

  • Noob 102
    Noob 102 6 hari yang lalu

    Loh! Kok ada setan. Setan kan dikurung dalam neraka di bulan puasa.

  • Azza Zuhra
    Azza Zuhra 6 hari yang lalu +2

    mangkannya jangan on di telam(tengah malam), btw pasti nonton di channel oddly safytiyng (gatau tulisannya:v), udah subs?, aku juga, btw ini kan bulan puasa, mana ada setan, omaywal pasti clickbait2

  • Bana Albana
    Bana Albana 6 hari yang lalu +1

    Ada ibu ibu anjay!!!

  • Bana Albana
    Bana Albana 6 hari yang lalu +1

    Suara creper anjay

  • Zx. Dąređevïł
    Zx. Dąređevïł 6 hari yang lalu

    Ngecheat puasa😂

  • FAIZAL ZAMZAMI
    FAIZAL ZAMZAMI 6 hari yang lalu

    bang rumah abang dimana?

  • Hunny Mom
    Hunny Mom 6 hari yang lalu

    Kayu itu dibuat kertas bang

  • diamond tengkorak
    diamond tengkorak 6 hari yang lalu

    Ga takutka

  • Malika Studio
    Malika Studio 6 hari yang lalu

    7:05 itu kertas mungkin?

  • baba_ gaming1350
    baba_ gaming1350 6 hari yang lalu

    #teampenelanludah

  • Lina Herlina
    Lina Herlina 6 hari yang lalu

    Bulan puasa insyaallah gak ada hantu/setan

  • Chitoge kirisaki
    Chitoge kirisaki 6 hari yang lalu

    kembali bersama saya e wing :v

  • •ゆりYuri
    •ゆりYuri 7 hari yang lalu

    Yah 9 Mei kan udh puasa mana ada setan anjerrr

  • Razaq Dimas
    Razaq Dimas 7 hari yang lalu

    ORANG SURABAYA YA KAK HAYO NGAKU

  • Susi Rahmiyati
    Susi Rahmiyati 7 hari yang lalu

    Serem banget
    Emang ad hantu kagak

  • Aulia Rochma
    Aulia Rochma 7 hari yang lalu

    Bang lanjutin aja nyanyinya,suaranya bagus kok :)

  • Rido Purnomo
    Rido Purnomo 7 hari yang lalu

    Macan

  • Anisa Faiza
    Anisa Faiza 7 hari yang lalu

    7:14 bodoh kau bang masa youtuber ga tau sama pabrik buku bodoh kli

  • Qahal Penajam
    Qahal Penajam 7 hari yang lalu

    Bang lu ngevape ya

  • Kaban Aban
    Kaban Aban 7 hari yang lalu

    Siapa yang di sini fukus sama Vidionya dari pada yang ngomong like 😁😂😁😁😁