Heboh ! Komentar Mahfud MD, Pak Jokowi Pilih Ma'ruf Amin Jadi Cawapres Di 2019

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 338

  • Pitoi Widjaya
    Pitoi Widjaya 4 hari yang lalu

    Proses matang kpentingan. Entar yg jd p Bowo

  • Ahmad Rifai Hasibuan
    Ahmad Rifai Hasibuan 5 hari yang lalu

    ganti presiden...

  • Raden Kurnia Jumara
    Raden Kurnia Jumara 5 hari yang lalu

    Gila jabatan jg y pa mahmud Md nih..kirain g tergiur ma kekuasaan ..kasian deh

  • mudahan adaberkatnya
    mudahan adaberkatnya 6 hari yang lalu

    Pasti sakit banget deh hati beliau, cuman beliau bisa nyimpen rapat2 perasaan itu...

  • gage manta
    gage manta 6 hari yang lalu

    Next pak MAHFUD MD,. Presidenya

  • y ang
    y ang 6 hari yang lalu

    #mahfud md presiden 2024

  • THanos the great
    THanos the great 6 hari yang lalu

    Saya kecewa pak jokowi milih mu'ruf amin seharusnya pak jokowi gak usah nyapers lagi kasian rakyat trlalu bnyk diberi janji

  • Qetek Bau
    Qetek Bau 6 hari yang lalu

    Sesuai Namanya Pak.... MD = (Maunya Diboongin)...:v

  • uchok 22
    uchok 22 6 hari yang lalu

    Kliatan kau gila jabatan! Skr lu rasaian... makan tu PHP pake telooor πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sudarmaji Bsc
    Sudarmaji Bsc 6 hari yang lalu

    TETAP KAWAN SETIA JOKO.

  • Herman Sinaga
    Herman Sinaga 6 hari yang lalu

    demi bangsa dan negara,,,
    mahfud md...

  • Liver Pool
    Liver Pool 6 hari yang lalu

    Kikikikiki

  • m.rizaldililin Lilin
    m.rizaldililin Lilin 6 hari yang lalu

    ini baru orang bijakk(legowo)orang yg seperti ini sangat di btuhkan utk negara ini,meskipun gk terpilih dya gak sakit hati & msih menjalin silahturrahmi yg baik..smg di thn 2024 beliau bs trpilih..

  • Ilham Harahap
    Ilham Harahap 6 hari yang lalu

    Kecewa atas pilihan pak jokowi
    Tapi yah... gimana lagi

  • Endah Mardiana
    Endah Mardiana 6 hari yang lalu

    Satu jam saja kau di kibulin prof...🀣🀣🀣

  • Wafi Cell
    Wafi Cell 6 hari yang lalu

    p mahfud gk kecewa tp tergores hatinya ,mngkin kyk di silet2. P mahfud hrs tegas dan teguh pendirian biar tdk dmanfaatin terus,krn p mahfud peranan penting diindonesia.

  • YT crot
    YT crot 6 hari yang lalu

    JOKOWI MABUK..... PILIH WAPRES KOK GK BISA APA2

  • Yusuf Munaim
    Yusuf Munaim 6 hari yang lalu

    Ini lah ulah2 parpol yg haus kekuasaan

  • ulumb blackwood
    ulumb blackwood 6 hari yang lalu +1

    hahahahaaa kacian di phpπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Spartan
    Spartan 6 hari yang lalu

    maruarar coba merayu...wkwkw. sekelas Mahfud MD dipermainkan tim monyong putih ??? Mahfud harusnya sadar kalau dia itu ada dikelompok tukang ngibul !

  • Meister Sinyo
    Meister Sinyo 6 hari yang lalu

    Ya iyalah mosok didepan publik ngomong : ' brengsek kok bukan gueh yg dipilih , bego kali tu manusia '
    Ada2 aja komengtator2 nih...
    Normatif kaya gini aja disentimen positif...

  • Dunia clothing
    Dunia clothing 6 hari yang lalu

    gw bakal pilih Jokowi.. tp gw ngakakak Mahmud di PHP in hahahahhahahahhaaaa

  • Dunia clothing
    Dunia clothing 6 hari yang lalu

    HAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAH

  • Eggy Firdian
    Eggy Firdian 6 hari yang lalu +1

    Menteri susi dan menteri sri mulyani tetap dipertahankan aja pak. Lanjut pak ahok jadikan menteri dalam negeri pak. Pak mahfud menkopolhukam.

  • Eggy Firdian
    Eggy Firdian 6 hari yang lalu +1

    Siapapun wakilnya,pilihan presidenku tetap jokowi. #indonesiatetapjokowi

  • lutfi nur annisa
    lutfi nur annisa 6 hari yang lalu

    Partai kibul ko dipercoyo.. zooonk

  • Eko Fataqoh
    Eko Fataqoh 7 hari yang lalu

    BENAR BENAR SALAH KALAU JOKOWI NURUT PDI PILIH MAHRUF AMIEN, SUDAH TERBUKTI DI DAERAH2 PDI TAK JELI PILIH PEMIMPIN, YA AMPUUUUUN, COBA PAK MAHFUD YG DI PILIH.JDI BIMBANG NIE PILIH JOKOWI LAGI

  • putragml 84
    putragml 84 7 hari yang lalu

    #2019 PAS mantab

  • Arie Afriliansyah
    Arie Afriliansyah 7 hari yang lalu

    kecewa berat!!!!

  • putragml 84
    putragml 84 7 hari yang lalu

    dalam hatinya" sial ga jadi dipilih kkkk

  • Putu Lagiyem
    Putu Lagiyem 7 hari yang lalu

    Tidak kecewa dilahirnya..dihatinya pasti kecewa..sdh menyerahkan berkas,sdh jahit baju,sdh merapat utk diumumkan...akirnya balik kehotel dgn kekecewaan...

  • Duwi Riyanto
    Duwi Riyanto 7 hari yang lalu

    Mahfud josss

  • Mengesta Guest House dikawardika

    Pak MD adaloah Negarawan sejati.... dan saya yakin separuh jiwa Pak Jokowi ada pada Pak MD.... sama2 orang baik (menurut saya)

  • ali basyah
    ali basyah 7 hari yang lalu

    panggilan sejarah

  • Iing Syamsul Bachri
    Iing Syamsul Bachri 7 hari yang lalu

    halo relawan jokowi.siap jemput gusnur........

  • Arnavat 21
    Arnavat 21 7 hari yang lalu

    Sakitnya tuh di sini 😒😒😒😒😒😒

  • Alex Ander
    Alex Ander 7 hari yang lalu

    Saya kecewa dgan jokowi, kerna gx pilih Mahmud mD

  • Kantuick Bown
    Kantuick Bown 7 hari yang lalu

    proses pofessional yang matang banget sehingga jadi bonyok

  • Sukardi SP, MM
    Sukardi SP, MM 7 hari yang lalu +2

    Maaf...kok kesannya sekarang benar-benar tokoh ulama menyimpang dari khitoh 1926, dimana ulama sebenarnya tupoksinya tentang kerohanian bangsa, bukan berbelok ke umaro' (pemerintah). Jujur menyayangkan sekali. KH Ma'ruf Amin sudah menjadi bapaknya ulama malah berbelok akan bersaing menjadi umaro'. Lha nanti siapa yang membina dan membimbing kerohanian bangsa ini?
    Yang benar-benar saya sayangkan, usia beliau yang sudah lanjut, mudah lupa dan terkadang berjalan saja harus dijaga agar aman dan tidak jatuh seharusnya saatnya untuk lebih tawadlu'. Bangsa ini butuh umaro' yang KH Ma'ruf Amin, salah satu syaratnya adalah kondisi fisik yang prima...astaghfirulloh...apa yang dicari? Siapa yang salah? Mungkin pribadi KH Ma'ruf atau yang menggandeng menjadi wakil presiden?

  • Pemimpin Tertinggi
    Pemimpin Tertinggi 7 hari yang lalu

    Fuuud... Ente doain aka ma'ruf tidak lolos test kesehatan

  • Giyono Ogik
    Giyono Ogik 7 hari yang lalu

    Banyak yg kecewa....

  • Betwin Ar Midlist
    Betwin Ar Midlist 7 hari yang lalu

    Siapapun wakilnya yang penting presidennya Jokowi, kita harus tetap dukung, jangan sampai pendukung Jokowi kecewa hanya karna cawapresnya bukan si A atau si B semua itu sudah merupakan hasil pemikiran kualisi dan disepakati bersama, tidak ada yang kecewa, pak Mahfud juga sudah menyatakan semua itu demi kepentingan bangsa dan negara, jadi kita harus tetap semangat dukung Pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf Amin demi keutuhan nkri tetap terjaga

  • Lenovo A7700
    Lenovo A7700 7 hari yang lalu

    Kirain Jokowi -mmd,prabowo-bambang n,eh rupanya es kepal yg keluar,sangsot sangsot

  • Muhadjir Achmad
    Muhadjir Achmad 7 hari yang lalu

    Apa yg akan terjadi seandainya Prabowo yg "begituin" Salim Segaf atau Ustadz Somad ?

  • Anzar Maulana
    Anzar Maulana 7 hari yang lalu

    udah professor kok mau di kadali.......

  • Effendiy Telling
    Effendiy Telling 7 hari yang lalu

    Pak mahfud for presiden 2024...

  • Joni Saputra
    Joni Saputra 7 hari yang lalu

    Terpaksa legowo wkwkwk.mesakne tenan wong meduro iki

  • GANTI PRESIDENT 2019
    GANTI PRESIDENT 2019 7 hari yang lalu +1

    PILIHAN KAMI GOLPUT , KAMPANYAKAN TERUS GOLPUT

  • Vlad Dracul
    Vlad Dracul 7 hari yang lalu

    saya pilih Tgb.

  • Ahmad Ali
    Ahmad Ali 7 hari yang lalu

    Sudah di ukur apa blm bju nya pak fud,,

  • Kamar Lucu
    Kamar Lucu 8 hari yang lalu

    warga madura haram pilih jokowi
    jangan lupa mampir ke channel kita guys dijamin ngakak dan jangan lupa subs:)

  • Eko Sugeng
    Eko Sugeng 8 hari yang lalu

    Seharusnya ada jalur pencalonan presiden secara independen. Biar banyak pilihan .... Yang penting didukung rakyat.

  • Nurul Qodariah
    Nurul Qodariah 8 hari yang lalu

    2x kena tipu

  • Sony Bandung
    Sony Bandung 8 hari yang lalu

    emang enak dibohongin wkwk

  • Heri Magenta
    Heri Magenta 8 hari yang lalu

    Saya sangat kecewa bukan pak. Mahmud md yg jdi wakil. Sy pindah dukungan.

  • Rizki Maulana
    Rizki Maulana 8 hari yang lalu

    wuakakakka

  • Nasirun Giant
    Nasirun Giant 8 hari yang lalu

    Bohong bgt....
    Klo ga kecewa mah..!
    Itu hanya untuk menutupi rasa malu aja, yg sebelumnya sdh berencana ukur baju...
    Tetap menjalin hub. baik jg wajar2 aja wong sdh dikasih kursi di BPIP.....

  • Happie Our
    Happie Our 8 hari yang lalu

    2024 MMD-TGB

  • zuhry j
    zuhry j 8 hari yang lalu

    Makanya bos jangan plin plan karena kutu loncat

  • Gus Widhi
    Gus Widhi 8 hari yang lalu

    kasian di bohongi... harus balik dukung prabowo aja...

  • satria berjalu
    satria berjalu 8 hari yang lalu

    Sadarlah mahfud sudah di kibulin dan di bodoh2i...gelar prof tp di buat kayak anak tk mempersiapkan diri tp cuma buat ikut karnaval saja.kwkwkwk

  • Rita Calista
    Rita Calista 8 hari yang lalu

    Tetap solid #2019GantiPresiden #PilihPrabowoSandi

  • Atou Iruddin
    Atou Iruddin 8 hari yang lalu

    Dahlan Iskan dan Mahfud MD capres cawapresπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ika Pujiastuti
    Ika Pujiastuti 8 hari yang lalu

    Sosok negarawan bp mahfud MD...

  • Serigala Hitam
    Serigala Hitam 8 hari yang lalu

    hahahahhhhh

  • Deby tiranda
    Deby tiranda 8 hari yang lalu

    Para pendukung jokowi, percaya aja pada jokowi. Langkah jokowi selalu tepat, politik harus di lawan pake politik. Merangkul musuh jadi teman adalah salah datu langkah yg tepat.

  • Effendi Rusman
    Effendi Rusman 8 hari yang lalu

    negarawan yg akademis nya tinggi aja di PHP in sama Jokowi,,#2019gantipresiden

  • Jumar Samudra
    Jumar Samudra 8 hari yang lalu

    Semangt pak mhfud md sya dukung bpk thun 2024 jdi presiden

  • Ahmad Azwar Anas
    Ahmad Azwar Anas 8 hari yang lalu

    Iya pak. Saya juga kaget. Tapi semua demi kepentingan negara ya pak. Semua ada waktu dan tempatnya.

  • Sri Jumiati
    Sri Jumiati 8 hari yang lalu

    pak jokowi sprt air tenang menghanyutkan...bgtu bagus sifatnya...sprt wktu beliau memilih ibu susi pujiastuti..tepat dan bermanfaat.

  • donald trump
    donald trump 8 hari yang lalu

    seorang prof.saja dengan gampangnya di PHP in.. apalagi rakyat biasa. SUDAH 4th nih rakyat di PHP in... jadi profesor sudah mbuktikan si tukang PHP. trimakasih prof..

  • topan fibiyanto
    topan fibiyanto 8 hari yang lalu

    susah Jokowi terikat dg parpol pendukung ...pak Mahfud org NU nya gusdur musuh dari PKB Muhaimin ...dari dulu berseteru...

  • Herin Dwi Y
    Herin Dwi Y 8 hari yang lalu

    kasian pak mahfud ya

  • Fany Eses
    Fany Eses 8 hari yang lalu

    Pak Mahfud MD.... Salam hormat untuk bapak.... Semoga selalu dilindungi Allah SWT

  • Kumpulan Video Tik Tok Keren
    Kumpulan Video Tik Tok Keren 9 hari yang lalu

    Semoga Legowo dan Nrimo Pak

  • Aenu Rofiq
    Aenu Rofiq 9 hari yang lalu

    Saya lebih berharap pak Jokowi memilih Pak Mahfud MD
    (Sabar Prof Mahmud...)

  • Pak Dhe Sakimun
    Pak Dhe Sakimun 9 hari yang lalu

    Inilah Negarawan Sejati, tauladan bagi bangsa Indonesia, semoga para politikus busuk dapat bersikap seperti Bapak Mahfud MD ini.

  • Andjani Adnan Wisesa
    Andjani Adnan Wisesa 9 hari yang lalu

    Semoga pa Mahfud bsa menjadi Menkopolhukam di Kabinet kerja Jokowi periode 2019-2024 amin..

  • naga wong
    naga wong 9 hari yang lalu

    salut pakπŸ‘πŸ»

  • ehan m
    ehan m 9 hari yang lalu +7

    Presenter nya gak tau adab maruf maruf, gak apke gelarnya lu pikir temen lu. Tetap #2019gantipresiden

  • Zulhaq Muhammad
    Zulhaq Muhammad 9 hari yang lalu

    Kasian p mahfud bohong klu tdk kecewa. Kelihatan dr raut wjhx p mahfut.

  • D'javu
    D'javu 9 hari yang lalu

    Aq gak kecewa.. siapapun yg terpilih mjdi presiden atau wapres kalok rakyatnya pemalas hanya ngeluh ama demo dan tak mau kerja tetep aja mlarat wkwkkkk

  • Anis Nuranisa
    Anis Nuranisa 9 hari yang lalu +2

    Siapapun presidennya. Yg ptg Ganti Presiden..

  • origenes wadu
    origenes wadu 9 hari yang lalu

    politisi yang matang dan bijak

  • Rahmat Yulianto
    Rahmat Yulianto 9 hari yang lalu

    Ya..kasihan p.mahfud KADIH NAPAH PAK BISA ECOH KOCOH PANJENENGAN sareng p.jokowi

  • Amir karna palembang mampu Amzah

    PHP Lg PHP lg

  • Kurd F cobaind
    Kurd F cobaind 9 hari yang lalu +4

    Sabar pak emang begitu dia orangnya, tukang php in orang πŸ˜‚

  • Bayu santoso
    Bayu santoso 9 hari yang lalu

    PILIH SANDIAGA AJA HEHE

  • Dodol Somad
    Dodol Somad 9 hari yang lalu

    Saya malah takut kualat jika saya coblos Jokowi.. lah ulama besar masak dicoblos

  • susilo waluyop
    susilo waluyop 9 hari yang lalu

    Pak Mahfud MD negarawan sejati

  • Azuant Jkt
    Azuant Jkt 9 hari yang lalu

    Kaget nya jujur,tp tidak kecewa munafik.lah wong sudah disuruh persiapkan diri gimana tidak kecewa

  • buyung martha dinata
    buyung martha dinata 9 hari yang lalu

    kena politik pdip haha

  • fauzan hardy
    fauzan hardy 9 hari yang lalu

    Tidak haus kekuasaan πŸ‘πŸ‘

  • Heni Rahayu
    Heni Rahayu 9 hari yang lalu

    Yg penting presiden tetap

  • Heni Rahayu
    Heni Rahayu 9 hari yang lalu

    Kenapa bapaku kok nggak milih p. Mahfut md

  • Yudha Mazta
    Yudha Mazta 9 hari yang lalu

    Semoga tdk ada isu sara lgi.. kedepannya...

  • abdulloh 123
    abdulloh 123 9 hari yang lalu +2

    Sabar pak... Gaji BPIP juga besar.... Dia mah seperti itu...rakyat aja di bohongi...apa lagi anda

  • Hudi Wiyono
    Hudi Wiyono 9 hari yang lalu

    sabar ya prof ...nanti gantinya jd jab menteri..jika menang

  • Bugis Rantau
    Bugis Rantau 9 hari yang lalu

    Jebakan betmen πŸ˜ŽπŸ˜‚

  • Joko Lelono
    Joko Lelono 9 hari yang lalu

    Haha..
    Dikadalin...