KARTU KUNING JOKOWI DAN KARTU MERAH ZAADIT TAQWA ( Opini Keras Deddy Corbuzier)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Peb 2018
  • Smart people!
    Banyak yang tanya pendapat saya tentang kasus Kartu kuning untuk Presiden Jokowi dari ZAADIT TAQWA..
    So here is my opinion.
  • HiburanHiburan

Komentar • 8 906

  • Mal Abdillah
    Mal Abdillah 9 hari yang lalu

    Indonesia negara Demokrasi

  • wonkndeso ndeso
    wonkndeso ndeso 27 hari yang lalu

    lol

  • Sonic 25
    Sonic 25 Bulan Yang lalu

    kayaknya mahasiswanya otaknya miring sebelah jadinya kayak gitu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Anita Jomblo
    Anita Jomblo 2 bulan yang lalu

    Yes pak Dedy betuuul

  • madscientist 666
    madscientist 666 2 bulan yang lalu

    Salut buat mhs ui

  • Kadek Sintra
    Kadek Sintra 2 bulan yang lalu

    Bangg aq bali#bang dedi keren

  • Muhammad Samsul
    Muhammad Samsul 3 bulan yang lalu

    Wkwkwk trakhirnya bikin gw ngakak

  • Nay Tasya
    Nay Tasya 3 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkkw mas dedy ngomongnya udah kaya artis dangdut yg alay itu wkwk

  • Lonk LonkLenext
    Lonk LonkLenext 3 bulan yang lalu

    slain eyang B.J habiebie w ngfans bnget ma m.dedi
    bsa jd motivasi buat ank bngsa πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–smg shat sllu

  • Yanie Hanna
    Yanie Hanna 3 bulan yang lalu

    Ngakak liat om Dedy πŸ˜‚

  • Mimik susiani
    Mimik susiani 3 bulan yang lalu

    jokowi ttp no1

  • Samijah Aja
    Samijah Aja 3 bulan yang lalu

    Betul pak dedi

  • Tantri Indriyani
    Tantri Indriyani 3 bulan yang lalu

    Bener" mending nyangkul di sawah bercocok padi

  • Ayu Zainal
    Ayu Zainal 4 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkkk om deddy lucu masa iyaa Zaadit jd kembarannya farhat abbas

  • ali mcveingh
    ali mcveingh 4 bulan yang lalu +1

    Bijak bgt om

  • FNZ VECTOR ILLUSTRATION
    FNZ VECTOR ILLUSTRATION 4 bulan yang lalu

    Salah sih si Zadit, tapi mas Dedy melihat nya cuma 1 sisi.

  • umi Chanel
    umi Chanel 4 bulan yang lalu

    Ha ha betul jg pak Dedy, kdng kita ini ngrasa aneh EA dgn pihak perintah yg kyk gitu, yg di jadikan duta Pancasila itu, apa karena silau dgn seorang artis cantik gt ?πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Stevanus TOYEX karunia
    Stevanus TOYEX karunia 4 bulan yang lalu

    wkwkwkwkw , woooowwwww mantab sekali om sindiran nyaa .. 😎😎

  • Putra Yunianto
    Putra Yunianto 4 bulan yang lalu

    Njirrr ngakak gua om..... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yaz Firza
    Yaz Firza 4 bulan yang lalu

    Setuju mas dedy .. miriss liat mahasiswa kyk mreka ..mnyedihkan

  • Dana Dana
    Dana Dana 4 bulan yang lalu

    Betul se7 om

  • BATAM. kepri chanel
    BATAM. kepri chanel 4 bulan yang lalu

    Hahahah
    Gokil..
    Ngomongin parhat abbas lagi
    Jadi kayak tembang kenngan ya mass
    Salam sukses slalu mas

  • WM CHANNEL
    WM CHANNEL 5 bulan yang lalu

    Numpang share ya om..
    Nih bagi kalian semua yg mau punya alis mata juga jambang yg lebat, tonton video ini : idclips.com/video/0yxkg2nm2o8/video.html

  • ysp pino amianah c
    ysp pino amianah c 5 bulan yang lalu

    Om Deddy minum kopi dulu keren😁😁😁😁

  • Ade Adede
    Ade Adede 5 bulan yang lalu

    Kalou di tmpat sya dia mirif pedagang ketoprak.

  • Sri Delwari Sihombing
    Sri Delwari Sihombing 5 bulan yang lalu

    ngakak gwπŸ˜‚

  • Intan Sahara
    Intan Sahara 5 bulan yang lalu

    Om Dedi bahas tentang asas Pemilu dong kayanya banyak yang lupa

  • Arief Visca
    Arief Visca 5 bulan yang lalu

    Dijaman jokowi lu mw eksis gampang, lu dukung aja jokowi. Simple

  • Soni zone
    Soni zone 5 bulan yang lalu

    Duta sepakbola antar kampung aj

  • Nila Putri
    Nila Putri 5 bulan yang lalu

    Tul deddy

  • LYNX san
    LYNX san 5 bulan yang lalu

    Bang dedy kayaknya nge fans ama the rock dah

  • Ricardopranata Pranata
    Ricardopranata Pranata 5 bulan yang lalu

    Om deddy...buat dong video yg menjelaskan kenapa rupiah turun, salah jokowi, knapa barang2 bahan pokok naik salah jokowi... Bnyk org beranggapan semua itu salah jokowi... Tolong di penjelasan hal ini Om..agar mereka semua paham..

  • Helmi Muhyi Arrazzak
    Helmi Muhyi Arrazzak 5 bulan yang lalu

    LoL, suruh kuliah yg bener aja lah, jangan ngurusin politik :v

  • Siti Amalia Ramadanti
    Siti Amalia Ramadanti 6 bulan yang lalu

    wkwkwkw kok gua salfok sama ekspresi mukanya, adu maap ya bang:")

  • Riki Rahmat
    Riki Rahmat 6 bulan yang lalu

    hahahahahhaahaha nice ending

  • Bonk Gang
    Bonk Gang 6 bulan yang lalu

    Ngakak anjir om :v

  • ke po
    ke po 6 bulan yang lalu

    Betul om dedy.c

  • oji6th
    oji6th 6 bulan yang lalu

    om, kalo bikin perumpamaan jangan bawa2 orang nyangkul dong, petani dan kuli masih lebih terhormat, cari makan dari sumber yg halal, kalo cari perumpamaan yg lain aja, stop pandang rendah profesi orang, serendah 2 profesi itu yg paling banyak merugikan orang lain. peace.

  • Pajero Sport
    Pajero Sport 6 bulan yang lalu

    Bang dady betul sekali.....

  • BAYU ALFATIH
    BAYU ALFATIH 6 bulan yang lalu

    coba dulu jaman sby udh gk di datengin org papua gk kan trs knp diam gk membrontak wkt itu ini mungkin bau 2 politikus jd mahasiswa yg pinter ya gunakan kehebatanya liat dulu baru protes gini 2 .

  • Putra Malau
    Putra Malau 6 bulan yang lalu

    Gw mau nyari si ocong sama Borneo
    Semoga dibalas

  • Raditya Endro Kusumo
    Raditya Endro Kusumo 6 bulan yang lalu

    Om deddy satu yg agak menggelitik buat saya.. kenapa menyuruh si mahasiswa tadi buat nyangkul di sawah? Is there something wrong with people who mencangkul sawah? Hehe..

  • Mei Mei
    Mei Mei 6 bulan yang lalu

    Hahahha bner tu om

  • dialog dakwah
    dialog dakwah 6 bulan yang lalu

    Maksud duta sepak bola..itu mungkin mafia bola

  • Gilang Maulana
    Gilang Maulana 6 bulan yang lalu

    mantap

  • Zulkifli Hutagalung
    Zulkifli Hutagalung 6 bulan yang lalu

    Ngakak
    Sumpah benar bgd ni om DEdy
    Hahahaha

  • Bramasta Adya Dewanta
    Bramasta Adya Dewanta 6 bulan yang lalu

    Om mau nanya dong pandangan dari om tentang mahasiswa jaman sekarang, yang seharusnya dilakukan, pesan buat seluruh mahasiswa, dan yang terakhir menurut om reaksi seharusnya seorang mahasiswa dengan kondisi negara saat ini? Makasih om

  • Supriyatna Tatang
    Supriyatna Tatang 6 bulan yang lalu

    Ngakak endung nya

  • Dharu Khutni
    Dharu Khutni 6 bulan yang lalu

    Hahaa lucu banget omm, setuju nih sama om deddy, my inspiration

  • ibrahim faried
    ibrahim faried 6 bulan yang lalu

    Jadi duta kartu kuning

  • Mama Wita
    Mama Wita 6 bulan yang lalu

    Gue sukaaakk bgt sama om deddy...😘😘😘

  • laras ayudia
    laras ayudia 6 bulan yang lalu

    hadir

  • Wong Pugal
    Wong Pugal 6 bulan yang lalu

    gue suka lo ...om dedy pantes jd president ri

  • Syakila Amir
    Syakila Amir 6 bulan yang lalu

    Coba kritik tentang tgb lombok om

  • Afnan Muna
    Afnan Muna 6 bulan yang lalu

    Bang dedy.... Coba kritisi... Masalah Iis dahlia yang menolak karena penampilanya..

  • nostalgia
    nostalgia 7 bulan yang lalu

    mahasiswa sok tau

  • AZK Chanel
    AZK Chanel 7 bulan yang lalu

    Hajar om.... Tetap kritis tapi ttp positif yh...

  • Anto Arfi
    Anto Arfi 7 bulan yang lalu

    LANJUTKAN OM DEDI .MANTAP

  • Anto Arfi
    Anto Arfi 7 bulan yang lalu

    ADUH ,FARHAT @BBASSS .KENA LAGIII. EMANG TERKENAL KEBURUKANNYA.

  • Hanna Yuki
    Hanna Yuki 7 bulan yang lalu

    jdi inget lgi trisakti berdarah taun 98 😒

  • vicky areta
    vicky areta 7 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Tommy Simamora
    Tommy Simamora 7 bulan yang lalu

    itulah krna kelamaan sekolah om, pantesnya tuh mahasiswa2 di pindah ke UGM 'Universitas Gendong Macan'

  • Jo Darianto
    Jo Darianto 7 bulan yang lalu

    Pantesan dia blg bgian inti ny ada di ending, oh ternyata πŸ˜‚πŸ˜‚

  • David Sihite
    David Sihite 7 bulan yang lalu

    Wkwkw malu2in UI. Bisa yah dia dijadiin Ketua BEM UI ? wkwkwkkw salah milih keknya..

  • Ayuk Windarty
    Ayuk Windarty 7 bulan yang lalu

    Om dedy sejak kapan cara ngomongnya gitu ihhhh 😍😍😍

  • Ng Dillah
    Ng Dillah 7 bulan yang lalu

    Betul bang, mahasiswa gila mati aja tuh

  • Endra Mardiansyah
    Endra Mardiansyah 7 bulan yang lalu

    JOKOWI bapak papua...itu mahasiswa bayaran dongok.....jangan terpengaruh.... :)

  • Berkita Share
    Berkita Share 7 bulan yang lalu

    #2019 OM DEDY PRESIDEN

  • JohanTheSinger
    JohanTheSinger 8 bulan yang lalu

    Hahahaha.. Mas Deddy bisa aja.. Jujur amat πŸ˜‚

  • Rattam Gaming
    Rattam Gaming 8 bulan yang lalu

    pedes komentnya

  • Ahmad Budi Setiawan
    Ahmad Budi Setiawan 8 bulan yang lalu

    Mantaaap om Ded

  • haters lelah
    haters lelah 8 bulan yang lalu

    Muka si zadit muka spesialis ngulum kontol, pantatnye jebol mknya otknya kacau

  • Elyas Yusuf
    Elyas Yusuf 9 bulan yang lalu

    Dpt banyak santunan tu mahasiswa btw

  • nzizah75
    nzizah75 9 bulan yang lalu

    Itu yg udah ngatai anak haram.....benar2 biadab ya...itu berarti sudah menghina orangtua anak tersebut dg serendah2nya...bisa jadi yg mencela itu yg sebnarnya anak haram karena gak didik dg benar. Apa salahnya mengkritk pemerintah dg cara yg benar.....apa maunya turun ke jalan seperti th 98. Yakin kalau keadaan semakin buruk, kejadian tersebut akan terulang. As you wish

  • agus harsetiawan
    agus harsetiawan 9 bulan yang lalu

    zadit n fahri...
    makany klo punya mata di pake buat liat yg baik2,
    klo punya mata sepasang, jangan liat pake 1 mata, jadinya ente buruk sangka mulu klo liat orang, klo liat harus sepasang biar tau mana baik dan burukny seseorang sebelum dinilai.
    punya kuping juga sama kaya mata, jngan di tutup sebelah, nanti jdi dengerny yg buruk2 aja, ngak mau denger yg baik2nya.

  • gung ema
    gung ema 9 bulan yang lalu

    hahaha duta sepak bola

  • Tata Hadikusuma
    Tata Hadikusuma 9 bulan yang lalu

    sorry g hapus sekarang om,, lol

  • Firga Febi
    Firga Febi 9 bulan yang lalu

    muka nya kaya farhat abbas dan fadli zonk.Sama sama perusak negara.

  • Lenpu Chongloi
    Lenpu Chongloi 9 bulan yang lalu

    menurut sy dia cuma menyampaikan kritiknya om, sama seperti om dan para netizen yang mengkritiknya

  • Ima Inonk
    Ima Inonk 10 bulan yang lalu

    Ngakak so hard πŸ˜„

  • Satria Milala
    Satria Milala 10 bulan yang lalu

    stuju boss,
    emang mahasiswa gtu gk perlu terpampang aplagi di UI, buat jatuh reputasi UI aja..aku rasa mahasiswa ini antek" dn ada aktor di belhekangny yg bayar dia untuk berkicau kayak burung perkutut...

  • LBB Math Educations Sidoarjo
    LBB Math Educations Sidoarjo 10 bulan yang lalu

    Dan jangan sampai om dedy jadi duta shampo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    peace om πŸ˜…

  • Haris Setiawan
    Haris Setiawan 10 bulan yang lalu

    Hahahwhwhaha

  • arab bians
    arab bians 10 bulan yang lalu

    Farhat Abas wkwkwk

  • BIG BOOS
    BIG BOOS 10 bulan yang lalu

    Itu orang gila jadi wasit gak kesampaian, jadinya gitu ngasih kartu kuning gak pada tempatnya

  • selly islamiyatun
    selly islamiyatun 10 bulan yang lalu

    padahall ui lhoo presiden lagi itu beneran g sihhh ga ad tampang

  • Gusti Yosa
    Gusti Yosa 10 bulan yang lalu

    Kali ini saya baru setuju dengan om deddy

  • Vivian Valisme
    Vivian Valisme 10 bulan yang lalu

    Ya bener sih kurang tepat.. aku juga setuju.. karena kritik ya, jadi memang pasti akan berat sebelah karena yg disorot kan yang perlu dibenahi.. cm kasih kartunyanya waktu acara dies natalis itu gak sopan banget.. kurang menghargai yang punya acara.. ada acara bukannya ngikutin tapi malah punya agenda sendiri itu juga egois menurutku.. harusnya pas pak de mau keluar gedung gitu pas sudah mau keluar pintu.. tuh kan jadi tontonan sekarang.. gak pantas aku rasa..
    Tp yg paling penting kita bisa mengkritik juga harus menerima kritik.. sejatinya kita tidak sempurna.. :)

  • Rara Alfiani
    Rara Alfiani 10 bulan yang lalu

    ngakak wkwk mantaf dah om satu ini πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • suba dealova
    suba dealova 10 bulan yang lalu

    pemerintah d indo banyak yg kurang waras...yg tadinya penghina pancasila jd duta pancasila dll.

  • Faozan Hadi
    Faozan Hadi 10 bulan yang lalu

    bnyak omong

  • S ur
    S ur 10 bulan yang lalu

    Hahahha manteppppp

  • purnama chandra
    purnama chandra 10 bulan yang lalu

    Bang deddy minta pendapat soal kenaikan harga bbm atau bahan pokok dong, kenapa sampai rakyat” nya banyak yang protes? Beli kopi puluhan ribu aja bisa tapi giliran beli bbm yang pastinya dia perlukan untuk transport nya mereka malah marah” setelah harga bbm naik

  • ZaL BtK
    ZaL BtK 10 bulan yang lalu

    Pertanyaan buatas dedi..
    Pantaskah Pres sperti si joko.
    Hrus beretika..
    Jawab...

  • ndesomas craft
    ndesomas craft 10 bulan yang lalu

    ZAADIT TAQWA MICIN

  • R. Sandy Putra
    R. Sandy Putra 10 bulan yang lalu

    Siapa tau duta jd vocalist gara2 dlunya ngefans sama so7 hehe

  • arifai alfadz
    arifai alfadz 10 bulan yang lalu

    Bosen jadi duta shampo lain πŸ˜‚

  • Viona ArenaQQ
    Viona ArenaQQ 10 bulan yang lalu

    mantap2

    Permainan Terpopuler Tahun 2017 ^_^
    Silahkan melalui Link : ArenaQiu,com
    Atau bisa hubungin : WA: +85566680891 | BBM: D8904A26

  • Denny Wijaya
    Denny Wijaya 10 bulan yang lalu +1

    Setuju kartu merah zaadit Taqwa. Kuliah aja gk pinter mau kartu kuning jokowi.. belajar dulu yang rajin dan pinter kalau enggak cangkul sawah aja