BAEKHYUN 백현 'Candy' MV

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 25 Mei 2020
  • BAEKHYUN's 2nd Mini Album "Delight" is out now!
    Listen and download on your favorite platform: smarturl.it/BAEKHYUN_Delight
    [Tracklist]
    01 Candy
    02 R U Ridin’?
    03 Bungee
    04 Underwater
    05 Poppin’
    06 Ghost
    07 Love Again
    BAEKHYUN Official
    baekhyun.smtown.com
    idclips.com/user/baekhyun
    idclips.com/user/weareoneEXO
    weareoneEXO
    weareone.exo
    weareoneEXO
    #BAEKHYUN #백현 #Candy
    BAEKHYUN 백현 'Candy' MV ℗ SM ENTERTAINMENT
  • MusikMusik

Komentar • 100

  • 백현 Baekhyun
    백현 Baekhyun Hari Yang lalu +205296

    어때!!? 어때!!!!!!!!!!!
    나도 같이보고있어요!!
    으으으으으으 떨린다!!
    진짜 열심히 준비한거 느껴지나요!?><
    이 노래가 여러분들에게 진짜 기쁨,행복이였으면 좋겠어요!❤

  • best hyunee
    best hyunee 7 jam yang lalu

    bop song with a bop choreo in a bop mv performed by bop baekhyun

  • Hb We
    Hb We 7 jam yang lalu

    DAEBAK

  • Nadia Syafira
    Nadia Syafira 7 jam yang lalu

    Gaes coba perhatiin ada poster exo ot9,chen solo, suho solo, dan chanyeol di nng

  • Reni Barata
    Reni Barata 7 jam yang lalu

    maaf teman kos ku, hari ini kalian akan degar lagunya Bekhyun seharian hehehehheh tapi yakin kok kalian juga menikmatinya

  • Dea Widya Astari
    Dea Widya Astari 7 jam yang lalu

    Yaya yayayaya candy candy....nanana...nananaaaaanaa

  • kaieunthusiast 94
    kaieunthusiast 94 7 jam yang lalu

    ALL BACK DANCER TOO

  • elver galarga
    elver galarga 7 jam yang lalu +1

    Es Hombre o mujer

  • Baekhyun
    Baekhyun 7 jam yang lalu

    tutorial how to open youtube



    just open youtube :)

  • aibee sargento
    aibee sargento 7 jam yang lalu

    im so proud of you, my love.. iloveyou

  • Noor Erina
    Noor Erina 7 jam yang lalu

    Sudah makan?

  • Fernanda Fernanda Gusti Cahyani

    baekhyun you r my candy

  • Gülender Yalçınkaya
    Gülender Yalçınkaya 7 jam yang lalu +1

    Birde Instagram hesabı olanlar da ayarlardan gizliliğe girip mesaj yerine tıklayıp mesaj atma ve grup kurma şeyini sadece arkadaslara yapın bakın gerçekten cok korkutucu hatta IDclips a da geliyorlarmis yavaş yavaş bir süre fancam izlemseniz cok daha iyi ama izlerseniz her hesaptan izlemeyin lütfen gerçekten ölüme kadar yolu var bunun dikkat edin kendinize
    TURKISH EXO-L

  • Victor Palacios
    Victor Palacios 7 jam yang lalu

    R

  • Growl
    Growl 7 jam yang lalu +1

    Руэри, больше комментариев на русском языке,пожалуйста!

  • Romary Mak
    Romary Mak 7 jam yang lalu

    My love your voice is sweeter than any candy in this world please be safe

  • More Life
    More Life 7 jam yang lalu +2

    We love you😘🥳🍿🍭🍬
    ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  • annisa mutiara
    annisa mutiara 7 jam yang lalu +1

    Baekhyun vocal king
    Baekhyun genius idol
    Baekhhyun exo
    Baekhyun solo

  • Kyungsoo 12
    Kyungsoo 12 7 jam yang lalu +1

    Bacaan doa selamat Dunia akhirat arab
    اَللهُمَّ اِنَّا نَسْئَلُكَ سَلاَمَةً فِى الدِّيْنِ وَعَافِيَةً فِى الْجَسَدِ وَزِيَادَةً فِى الْعِلْمِ وَبَرَكَةً فِى الرِّزْقِ وَتَوْبَةً قَبْلَ الْمَوْتِ وَرَحْمَةً عِنْدَ الْمَوْتِ وَمَغْفِرَةً بَعْدَ الْمَوْتِ. اَللهُمَّ هَوِّنْ عَلَيْنَا فِىْ سَكَرَاتِ الْمَوْتِ وَالنَّجَاةَ مِنَ النَّارِ وَالْعَفْوَ عِنْدَ الْحِسَابِ
    Bacaan doa selamat dan Akhirat Latin
    “Allaahumma Innaa Nas Aluka Salaamatan Fid Diin, Wa ‘Aafiyatan Fil Jasad, Wa Ziyadatan Fil ‘Ilmi, Wabaròkatan Dir Rizqi, Wa Taubatan Qòblal Maut, Waròhmatan Indal Maut, Wa Maghfiròtan Ba’dal Maut. Allaahumma Hawwin ‘Alainaa Fii Sakaròòtil Maut, Wan Najaata Minan Naar, Wal ‘Afwa Indal Hisaab”

  • Niaerina
    Niaerina 7 jam yang lalu +1

    Lembaga - Lembaga Tinggi Negara:
    1. Presiden
    2. MPR
    3. DPR
    4. DPD
    5. MA
    6. MK
    7. Komisi Yudisial
    8. BPK

  • Mia Boom
    Mia Boom 7 jam yang lalu

    đỉnh

  • Kim Junmyeon
    Kim Junmyeon 7 jam yang lalu

    Baekhyunnne my king!

  • STAN ATEEZ
    STAN ATEEZ 7 jam yang lalu

    I LOVED IT SO SO MUCH THANKS BAEKHYUN

  • seni nurmaryanti
    seni nurmaryanti 7 jam yang lalu

    Di mv ini gantengnya beda cuyy ama yg udah2

  • Ana Gray
    Ana Gray 7 jam yang lalu

    Wow 11k bitter folks LOL. EXO will keep doing what they do best, just DEAL with it.

  • Novhy Rahma
    Novhy Rahma 7 jam yang lalu

    Gilaaaa

  • 현이니
    현이니 7 jam yang lalu

    잘 듣고 있어~백현이 *(]*ʕ ꈍᴥꈍʔ*[)* 노래 너무 좋아 ^-^

  • hasna inayah
    hasna inayah 7 jam yang lalu

    CARA BERNAFAS
    sumber: wikihow
    Bernapas adalah salah satu fungsi penting tubuh manusia yang hampir setiap waktu dilakukan secara tidak sadar. Anda terus bernapas karena organ tubuh bekerja secara otomatis, tetapi Anda belum tentu bernapas dengan teknik yang benar. Kabar baiknya, cara bernapas bisa diperbaiki dengan mengubah kebiasaan bernapas agar Anda memperoleh lebih banyak asupan oksigen dan mampu mengatasi stres. Untuk itu, terapkan beberapa teknik pernapasan yang dijelaskan dalam artikel ini.
    1. Tarik napas dalam-dalam, alih-alih bernapas pendek-pendek hanya sampai rongga dada. Banyak orang terbiasa menarik napas pendek sampai rongga dada yang dilakukan secara tidak sadar. Untuk menghilangkan kebiasaan tersebut, berlatihlah bernapas dalam-dalam sebab tarikan napas yang panjang membawa masuk lebih banyak oksigen ke dalam tubuh dan bisa mengurangi stres. Amati cara Anda bernapas. Ada kemungkinan Anda bernapas pendek jika hanya dada yang bergerak naik turun saat bernapas.
    Gunakan diafragma saat bernapas, yaitu otot pipih di bawah paru. Saat menarik napas panjang, diafragma bergerak ke bawah sehingga paru bisa mengembang lebih besar dan terisi penuh dengan udara. Perut yang mengembang saat menarik napas merupakan petunjuk bahwa Anda sedang bernapas menggunakan diafragma.
    Tips: Berlatihlah bernapas dalam-dalam beberapa menit sehari. Anda akan merasa nyaman bernapas dalam-dalam jika rutin berlatih.
    2. Biasakan menarik napas melalui hidung, alih-alih melalui mulut. Menarik napas melalui hidung berguna membersihkan udara sehingga zat yang mengiritasi tidak ikut masuk ke dalam paru. Cara ini juga bermanfaat mengatur suhu udara yang dihirup. Jika Anda terbiasa bernapas melalui mulut, berlatihlah menarik napas melalui hidung sambil merapatkan bibir dan membuang napas melalui hidung atau mulut, mana yang terasa lebih nyaman.[2]
    Pada awalnya, bernapas melalui hidung mungkin terasa sulit apabila Anda terbiasa bernapas melalui mulut, tetapi lambat laun akan terasa mudah kalau Anda terus berlatih.
    Biasakan berdiri atau duduk dengan postur tubuh yang benar dan biarkan tubuh tetap rileks. Tubuh membungkuk dan otot yang tegang membuat Anda kesulitan menarik napas panjang. Alih-alih, biasakan berdiri atau duduk tegak sambil merilekskan bahu dan sendi agar Anda lebih mudah bernapas.[3]
    Bungkukkan tubuh sambil mendekatkan bahu ke telinga sehingga leher terasa tegang lalu tarik napas dalam-dalam. Kemudian, tegakkan tubuh sambil merilekskan bahu lalu tarik lagi napas dalam-dalam. Bernapas terasa jauh lebih mudah apabila dilakukan dengan postur tubuh yang benar dan otot yang rileks.
    Setiap kali Anda membungkuk atau merasa tegang, perbaiki postur tubuh lalu sempatkan merilekskan otot.
    3. Pantaulah napas sesering mungkin guna menentukan ada tidaknya perbaikan cara bernapas. Menentukan benar tidaknya cara bernapas bukan hal mudah jika Anda terbiasa bernapas secara otomatis. Walau demikian, Anda bisa menjadwalkan pengecekan cara bernapas, misalnya setiap bangun pagi atau sebelum makan siang untuk mencari tahu benar tidaknya teknik bernapas yang Anda terapkan. Lakukan pengecekan di waktu yang sama setiap hari agar terbentuk kebiasaan baru.[4]
    Kemampuan berfokus pada napas membantu Anda melakukan penyesuaian apabila dibutuhkan. Contohnya, jika Anda menyadari bahwa Anda bernapas pendek-pendek saat mengecek cara bernapas, mulailah membiasakan diri bernapas panjang menggunakan diafragma.

  • Dandelian 1485
    Dandelian 1485 7 jam yang lalu

    배켠이 사랑해요

  • kaieunthusiast 94
    kaieunthusiast 94 7 jam yang lalu

    SORRY BAEK, IM FOCUS ON LYRICS AND KASPER ㅋㅋㅋㅋ

  • Anugrah Sulung
    Anugrah Sulung 7 jam yang lalu

    Nama-nama permen yang ada di warung-warung
    1. Kiss
    2. Relaxa
    3. Yupi (ini merk atau apaan ya?)
    4. Blaster
    5. Kopiko
    6. Sugus
    7. Antangin
    8. Mentos
    9. Fox
    10. Yosan

  • kakak tua
    kakak tua 7 jam yang lalu

    Main visual baekhyun

  • ben ben clear
    ben ben clear 7 jam yang lalu

    0:55 dia yg ditatap gw yg deg degan:'v

  • Airiz Publishing
    Airiz Publishing 7 jam yang lalu

    0:53 cant related with that smirk..
    So dangerous for my hearteu~~
    My fav part....

  • Yackelin Llacho tejada
    Yackelin Llacho tejada 7 jam yang lalu

    Siganle dándole dislike eso significa que el es el mejor pero no lo aceptan

  • نايف العراقي
    نايف العراقي 7 jam yang lalu

    H LOTR

  • Sipaa uwuu
    Sipaa uwuu 7 jam yang lalu

    Sukaa pokoknaa mahh(◍•ᴗ•◍)

  • Noor Erina
    Noor Erina 7 jam yang lalu

    Siang baekhyun

  • army•blink •reveluv•exo-l

    Baekhyun is king of vocal

  • Winter Rain
    Winter Rain 7 jam yang lalu

    feeling like pop rocks strawberry bubble gum
    my fav part of this song omg

  • Hapsari Rahma
    Hapsari Rahma 7 jam yang lalu

    HEH ITU YANG MBAK MBAK RAMBUT PANJANG BERPONI BISABISANYA GAK SEMAPUT APA HAH DITATAP GITU MA BAEKHYUN

  • kakak tua
    kakak tua 7 jam yang lalu

    Main dancer baekhyun

  • Uty Yulia Ratih
    Uty Yulia Ratih 7 jam yang lalu

    Boy i'm your candy

  • karsten ateya
    karsten ateya 7 jam yang lalu +2

    가장 좋아하는 노래
    arab exols

  • Nazli Ojeda
    Nazli Ojeda 7 jam yang lalu +2

    LET'S SMASH THOSE 7 MILLION VIEWS. WE CAN EXO-L.

  • rameesa farhan
    rameesa farhan 7 jam yang lalu +2

    Baehyun: tell me what you waitin for
    Me: waiting for my 9 candies to return to my pocket ....

  • jeon jungkook
    jeon jungkook 7 jam yang lalu +2

    I'm an army 💜
    I come here to stream 😊

  • Sehunsuho exo
    Sehunsuho exo 7 jam yang lalu +2

    Candy best song

  • Lidya
    Lidya 7 jam yang lalu +2

    Everyone must watch here some dance move that...
    1:06 What a TIKTOK😅
    1:07 did it remind you on KOKOBOP??😂

  • murniati murni
    murniati murni 7 jam yang lalu +2

    Menangissss akuhhh baekhyunnnnn 😭

  • STAN ATEEZ
    STAN ATEEZ 7 jam yang lalu +2

    Envelhece nunca?

  • fabian666xd
    fabian666xd 7 jam yang lalu +3

    hola soy fabian mi sueño diempre a sido der youtuber y me gustaria que me ayydaras a cumplir ese sueño me apoyas

  • Robot Cat
    Robot Cat 7 jam yang lalu +2

    This seems like such a fun video

  • XiaoDe JunCT
    XiaoDe JunCT 7 jam yang lalu +3

    Me : I don't like eat sweet things
    Also me : mom I want candy

  • kakak tua
    kakak tua 7 jam yang lalu +1

    King

  • Clarr Isa
    Clarr Isa 7 jam yang lalu +2

    str3am hard eris

  • Dandelian 1485
    Dandelian 1485 7 jam yang lalu +1

    Bekunieee... 'ㅅ'

  • kakak tua
    kakak tua 7 jam yang lalu

    He's too powerful

  • Hb We
    Hb We 7 jam yang lalu

    DAEBAK

  • Sehunsuho exo
    Sehunsuho exo 7 jam yang lalu +1

    Baekhyun best male soloist

  • TURKİSH Aeri
    TURKİSH Aeri 7 jam yang lalu

    TURKEY trending 8
    Fighting Turkish Exo-l
    TURKİSH Delight

  • Sehun's Nose
    Sehun's Nose 7 jam yang lalu

    To 12K people who disliked this video, you seriously need to get your ears checked tasteless mfs •_

  • Shania Siskaa
    Shania Siskaa 7 jam yang lalu

    Cara menjadi pacar baekhyun
    1. Siap siap bubu
    2. Bobo dah tuh
    3. Mimpi
    Alias mustahil gan kentank begini baekhyun mana mau

  • Uty Yulia Ratih
    Uty Yulia Ratih 7 jam yang lalu +1

    Sayangggg

  • Afifah Vanya Anggriyani
    Afifah Vanya Anggriyani 7 jam yang lalu

    Lagu enak koreo bagus suaranya apalagi ditambah wajah menawan tiada tanding awokawok bangga akutu sama kamu baek

  • MookInDOChen EXO-L
    MookInDOChen EXO-L 7 jam yang lalu

    5,952,093 views

  • Shin min Rin
    Shin min Rin 7 jam yang lalu

    i just want to say I LOBE U BYUN BAEKHYUN

  • 614 Chanyeol
    614 Chanyeol 7 jam yang lalu

    Gak taulah yun aku gak paham lagi kamu itu perpaduan yang sempurna ganteng imut cangtip seksi gemus bayik
    Kamu itu pokoknya paket lengkap lah hyun
    Aku mundur hyun sebagai seorang perempuan

  • I'm your Candy
    I'm your Candy 7 jam yang lalu

    Ada masalah apa sih ama yang nge disliked nih MV

  • 9ShadesOfKai
    9ShadesOfKai 7 jam yang lalu

    Now I know what to dance for tiktok.

  • Astri Rahmatika
    Astri Rahmatika 7 jam yang lalu

    so energic!! love you more baekhyun❣️😘 !!

  • Mahdiye Rad
    Mahdiye Rad 7 jam yang lalu

    King of vocl

  • EXO SUHO
    EXO SUHO 7 jam yang lalu

    6 M before 2:00 pm kst

  • Exo guard
    Exo guard 7 jam yang lalu

    Baekhyun: what u want girl?
    My brain: hey dude. Ofcourse you!

  • Fallyza 39
    Fallyza 39 7 jam yang lalu

    Baekhyun : girl im your candy
    Me : no oppa. Your not just my candy, you are love of my life wkwkwk

  • Kezia Tudang
    Kezia Tudang 7 jam yang lalu

    To Baekhyun : If you see the amount of dislikes, don't be sad. It doesn't mean this song isn't great, the haters just too envy of you. They're not preparing to see your GREAT WORK and your talent slaps them hard :)

  • Madka Vargas
    Madka Vargas 7 jam yang lalu

    Levitando mientras escucho ese pedazote de armonía

  • sapaaseh __i
    sapaaseh __i 7 jam yang lalu +1

    =Cara mengepel di siang hari=
    Alat dan bahan:
    - pel lan ( wajib )
    -aer bersih, air nya harus bersih ya bukan aer ketuban apalagi air got"pecume
    -wipol eh apasih itu ohhww wangi"an sabun atau sejenisnya lah,yg pentingg wangii jooss
    Selanjutnyaa:
    -TIDURR, udeh tidur aee.. Udeh siang soalnyee, mending tidurrrr..Bocann(bobok cuantiqq)sekalian dengerinn lagu candyy :))
    Silakan dicoba!! Dijamin dimarahin emaqqq
    •ikan teri ikan mujaer
    ii baekhyun ganteng banget
    HAHAHAHAHAHAHA

  • jongin kim
    jongin kim 7 jam yang lalu

    huhuu candu bgtt

  • Anggun Shelas
    Anggun Shelas 7 jam yang lalu

    6 jt viewers LET'S GO!!

  • Louella Angelie
    Louella Angelie 7 jam yang lalu

    para kay ate ghourl na naka eye to eye si baekhyun... CHINA OIL! SANA OWL! SANA LAHAT! 😂😢😍

  • Nazli Ojeda
    Nazli Ojeda 7 jam yang lalu

    Guys, remember is better if you watch the video out of your account, don't activate automatic reproductions.

  • Haziel Velono
    Haziel Velono 7 jam yang lalu

    5.9m 1.2mlikes 6 trndng PH

  • زوجة شوقا bts
    زوجة شوقا bts 7 jam yang lalu

    اغنية بكيهون تجننننننننننن وتحس في نفس الوقت اغنيه شبابيه بس اشتقت لي اكسو لما كانوا ١٢ فعلا كانت ايام تجننننننننننن احب اكسو بشكل لا ينوصف خصوصا بيكهيون

  • Dandelian 1485
    Dandelian 1485 7 jam yang lalu

    백현의 목소리 짱

  • bajilhbrzi _
    bajilhbrzi _ 7 jam yang lalu +1

    BAEKHYUN
    BAEKHYUN
    BAEKHYUN

  • Balqis Fz
    Balqis Fz 7 jam yang lalu

    Tutorial muka glowing 1 detik
    - pergi ke kamar mandi
    - jangan lupa tutup pintunya
    - nyalain keran air
    - sediain gayung isi air
    - berdiri depan kaca
    - angkat gayung isi air
    - siram ke muka
    - mukanya jangan lupa di usap
    - jangan lupa cara ini gaada yang praktis, harus rutin!
    - jangan lupa mandi gaes.
    semoga bermanfaat ------

  • Reychiel Thea
    Reychiel Thea 7 jam yang lalu

    🥺🥺😍😍😍💙

  • kaieunthusiast 94
    kaieunthusiast 94 7 jam yang lalu

    Tapi gue sih tetep bagian nananananananana is littttt guys

  • SPTC37 XING
    SPTC37 XING 7 jam yang lalu +1

    1:30 pm Kst
    5,954,187 views
    A little bit more

  • Niaerina
    Niaerina 7 jam yang lalu

    Proklamasi Kemerdekaan RI:
    PROKLAMASI
    Kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan Indonesia. Hal - hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dll, diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tepo yang sesingkat-singkatnya.
    Djakarta, 17 Agustus 1945
    Atas nama bangsa Indonesia
    Soekarno/Hatta

  • Buttercup BBH
    Buttercup BBH 7 jam yang lalu

    streaming streaming streaming

  • Yuli Trik
    Yuli Trik 7 jam yang lalu +1

    Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun Baekhyun
    Let's streaming aeri !!
    -indonesian exo-l

  • citha githa
    citha githa 7 jam yang lalu

    Luv U 😍😍😍😍

  • kim nana
    kim nana 7 jam yang lalu

    jangan datang lagi cinta bagaimana aku bisa lupah padahal kau tau keadaanya kau bukanlah untuk ku jangan datang lagi cinta ku tak mau ada yang terluka bahagiakan dia aku tak apa biar aku yang pura pura ingat

  • annisa mutiara
    annisa mutiara 7 jam yang lalu

    Baekhyun delight
    Baekhyun candy
    Baekhyun exo
    Baekhyun solo
    Baekhyun genius idol
    Baekhyu un village
    Baekhyun cute
    Baekhyun handsome
    Baekhyun appa

  • Hb We
    Hb We 7 jam yang lalu

    DAEBAK

  • Fany Yeol
    Fany Yeol 7 jam yang lalu

    Ganteng Sangadd😍😍😍

  • Kyung Soo
    Kyung Soo 7 jam yang lalu

    The Best Album

  • Yackelin Llacho tejada
    Yackelin Llacho tejada 7 jam yang lalu

    El rey vocal quiera o no