HARI PERTAMA PUASA DIRUMAH | CUMA BERDUA AJA !!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2019
  • Huaa sepulang dari Bali, pipi kita tembem lagi nih hahaha siapa yang senang???? hehe
    Finally kita berdua upload video tentang hari puasa kita nih. Nah video ini merupakan video request dari temen temen semua. Hehe ikuti ya video kita mulai dari persiapan sahur, kegiatan saat siang harı, sampai siap menjelang buka puasa.
    Selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi temen temen yang menjalankan.
    Our Channel :
    Daffa : idclips.com/channel/UCEey34KvMORq9o9MIRKs68w
    Gita : idclips.com/channel/UC1Rcj0I0Rh-W_xAk1PO7vhg
    Our Instagram :
    Daffa : instagram.com/daffacho/
    Gita : instagram.com/gita_vbpr/
    Music Backsound :
    SOLO ACOUSTIC GUITAR - Jason Shaw (No Copyright Music)
    [Royalty Free Music] Happy Acoustic - Nicola Donchev
    [No Copyright Music] Life - KV
    [No Copyright Music] Acoustic Folk Instrumental - Hyde Free Instrumentals
    Equipment’s :
    Canon G7X Mark II
    Sony a6400
    Rode VideoMicro
    Zhiyun Crane M
    Takara VIM-274
    THANK YOU
    For IDclips Business Inquiries:
    daffagitarelationship@gmail.com

Komentar • 1 093

  • Amelia Ayumi
    Amelia Ayumi 12 hari yang lalu +153

    Kaka agama ap sih

    • sani quu
      sani quu Hari Yang lalu

      Cara mempermalukan diri dengan cara yang benar

    • Shinta Triyani
      Shinta Triyani 4 hari yang lalu

      Kbanyakan micin tu orang

    • Nina Lestari
      Nina Lestari 5 hari yang lalu

      Pertanyaan konyol

    • Siti Reza
      Siti Reza 7 hari yang lalu

      Santai semua..jgn emosi... mungkin dia baru ngikutin..

  • Eva Nurhayati
    Eva Nurhayati 57 menit yang lalu

    Ga tidur tidur udah jam segini, betah dari tadi nonton vlog kk daffa kk Gita 😂

  • Miaa 241
    Miaa 241 9 jam yang lalu

    AKU PENGGEMAR SETIA.kalian

  • Linda Jaelani
    Linda Jaelani Hari Yang lalu

    gemblong itu jadah

  • Yuyun Sundiawati
    Yuyun Sundiawati Hari Yang lalu

    Sama 1 lagi kak gita itu pintar banget masak 😙

  • Yuyun Sundiawati
    Yuyun Sundiawati Hari Yang lalu

    Semoga lancar sampai puasa terakhir ya kak

  • Yuyun Sundiawati
    Yuyun Sundiawati Hari Yang lalu

    Kak gita cantik nge vlog lagi donk yg lebih bagus dan romantis 😘

  • Imam fail
    Imam fail 2 hari yang lalu

    Mana suara daffa dan gita

  • Fajar Ramadhan
    Fajar Ramadhan 2 hari yang lalu

    Gila balik dari bali pada gendut banget wkkwkwkw

  • Chery Pramesti
    Chery Pramesti 3 hari yang lalu

    Aku juga lebih suka kk Gita rambut pendek

  • Sarah Azura
    Sarah Azura 3 hari yang lalu

    Semoga segera d kasih momongaan ya.. 😊biar tahun depan sahur nya gak berdua lagih 🙏

  • Nur Halima
    Nur Halima 3 hari yang lalu

    Cara buatnya gmna tuch kak

  • Yuni Siti
    Yuni Siti 4 hari yang lalu

    jadah kalo bahasa sunda nya ULEN

  • Firdaa Zakira
    Firdaa Zakira 4 hari yang lalu

    Suka bgt klo rambut kagita dipanjangin nambah cuantiknyaaa😘😘

  • fitriana ayu
    fitriana ayu 4 hari yang lalu

    Lebih cantik rambut pendek kak 😄

  • Indra jati maharani
    Indra jati maharani 4 hari yang lalu

    Mommy bagusan rambut pendek

  • Hera Febriani
    Hera Febriani 5 hari yang lalu

    Ah setiap liat vlog nya bikin baper,, sosweett romantis,,

  • Merthalia Nirwana
    Merthalia Nirwana 5 hari yang lalu

    Resepnya dong kaaakkkk

  • Sylvia Nabilla
    Sylvia Nabilla 5 hari yang lalu

    Uda cakeppp. Pinter masak lagii wkwk

  • rahma nia
    rahma nia 5 hari yang lalu

    Kek nya dilihat lihat kak gita selalu pakee mangkuk dam bangg daffa selalu pakee piringg, bener ga sih?

  • edi windi
    edi windi 5 hari yang lalu

    Kak gita kak Daffa cepet punya momongan dong biar puasa nya lebih seru dan rame

  • reva tri
    reva tri 6 hari yang lalu

    Selamat menjalankan ibadah puasanya ya,semoga sehat selalu,puasanya bisa pull untuk bang dafa,dan kak Gita cuman dikit yang bolong ya kak Aamiin...

  • tania rahma
    tania rahma 7 hari yang lalu

    Mommy keliatan bangettt itu gendutnyaaaaa,chubby lagiii😚

  • Zea Annisa Febrian
    Zea Annisa Febrian 7 hari yang lalu

    Cara buat pudingnya dong kak

  • Dewi Lestari
    Dewi Lestari 7 hari yang lalu

    Salfok sama pipinya ka gitt gitt 😁😁

  • Fery Nur Setianingsih
    Fery Nur Setianingsih 7 hari yang lalu

    Asliiiii aku lebih suka kak gita agak gemukkkk ,, jgn kurus2 ,, jadi lbh kaya anak abegeh❤️😘💕

  • Dino Hendra Prasetya
    Dino Hendra Prasetya 8 hari yang lalu

    Kak aku sumpah tadi aku buka puasa pakai pudding rengal aku beli di temen mbak aku

  • Bilqis silvianingrum
    Bilqis silvianingrum 8 hari yang lalu

    Klo kk daffa bilang k istrinya masakan kk gita enak smua. Asin pun d bilang enak. Klo suami ku the power of MAIDO 😂

  • Anisa Susandi
    Anisa Susandi 8 hari yang lalu

    Kak gita buat chanel masak" donk... Biar tau cara masak kayak yang kakak buat 😊

  • Arum ckg
    Arum ckg 8 hari yang lalu

    Romantis bgttt

  • Fitriani Sekar
    Fitriani Sekar 8 hari yang lalu

    itu kucing jnis apaaa, lucuuuu :((

  • Ayu Pink white
    Ayu Pink white 8 hari yang lalu

    Kalo aku biasa regalnya ga ku ancur. Utuh biskuit gitu aja jadi pas di makan bertekstur. Suami juga suka 😍 pudingnya yang coklat

  • Indah Indahh
    Indah Indahh 9 hari yang lalu

    Lovee sekali sama kaliannnn

  • Reka Regina
    Reka Regina 9 hari yang lalu

    Kk buat masak.masak terus ya .jdi inspirasiiii ni.. Like dong kk

  • Ryssana
    Ryssana 9 hari yang lalu

    Minta resep masakan dong ka git.

  • Frisca Lincyanata
    Frisca Lincyanata 9 hari yang lalu

    Resep masakannya mbak git.. ^__^

  • Alfi Oktaria22
    Alfi Oktaria22 9 hari yang lalu

    Kak gita hamil ya keliatan agak beda raut wajahnya

  • pbrynt marbun
    pbrynt marbun 9 hari yang lalu

    ka gita cantikan rambut pendekk

  • Adi Pranata
    Adi Pranata 9 hari yang lalu

    Bgus mba gita gini jdi keliatan muda krna pipinya

  • Mycinta ku
    Mycinta ku 9 hari yang lalu

    Kak sekali sekali lah honeymoon kepalembang😅 vens bangat aku sama kakak daffa juga mba gita😁

  • Riri Sr
    Riri Sr 9 hari yang lalu

    ganteng banget kalo gendutan 😍😍😍

  • Nurul Istqmh
    Nurul Istqmh 9 hari yang lalu

    Liat kak gita masak jadi pengen belajar masak😂

  • Adi Andrianto
    Adi Andrianto 9 hari yang lalu

    Buat flog masak dong kaa ngiler liyatnya 🤤🤤🤤

  • Sylvia Akmal
    Sylvia Akmal 9 hari yang lalu

    Gita lebih cocok rambut panjang yaaa

  • Wong Pesek
    Wong Pesek 9 hari yang lalu

    Seneng kalo liat kak dafa makan lahap masakan e kak Gita menghargai bgt masakan e istri .
    Sukses terus bwt kak Gita ma Dafa salam dari Hongkong

  • beauty beast
    beauty beast 9 hari yang lalu +3

    Haik kak daffa , hai kak gita.
    Aku dari mojokerto nih , nge fans banget sama kalian.
    Kalian itu apa adanya , vlogger yang humble dan gak neko neko.
    Aku suka banget sama kalian (BANGET).
    aku doakan karir kalian lancar dan rezeki melimpah yaa.
    Lancar terus puasanya untuk kalian berdua , tahun depan bertiga ya sama si dedek bayi yang nemenin puasa kalian ...aminnnn
    Makasih udah selalu kasih konten yang menarik dan enak buat di tonton❤❤❤❤
    I love you both😘

  • rainbow oficall
    rainbow oficall 9 hari yang lalu

    IMUT BANGET KUCING NY GEMUKK GITU .

  • Dessy Nur Azizah
    Dessy Nur Azizah 9 hari yang lalu

    kak gita hamil kah ? kok badannya agak berisi 😊

  • Maman Anggun
    Maman Anggun 9 hari yang lalu

    Semoga puasanya lancar

  • Fatimah Zahra
    Fatimah Zahra 9 hari yang lalu

    Kak daffa ganteng deh

  • ellsha smart
    ellsha smart 9 hari yang lalu

    Bikin konten buka puasa bareng keluarga kak gita sama kak dafa dong kak

  • sagadildin Andik
    sagadildin Andik 10 hari yang lalu

    Salfok timbangannya kayak punya aq

  • Lita Ayuningtias
    Lita Ayuningtias 10 hari yang lalu

    Kangen kalian

  • Pipi Sumarni
    Pipi Sumarni 10 hari yang lalu

    vlog tutorial memasak kk🤗

  • Numpang_ Viral__
    Numpang_ Viral__ 10 hari yang lalu

    Video pulang kerumah ortu kak daffa nya mana kak...

  • Agus Setyawati
    Agus Setyawati 10 hari yang lalu

    Suka banget liat kak daffa sama kak gita ,, udah cowonya ganteng ,, cewenya juga cantik
    Pas romantis ya romantis ,,paa bercanda yaa bercanda
    Haduhh suka banget sm pasangan kek gini😍

  • Fia Safira
    Fia Safira 10 hari yang lalu

    Favorittt akuuu bangeeetttt💙

  • Nurul Hidayah
    Nurul Hidayah 10 hari yang lalu

    Kakak Dafa sama kak Gita orang mana?????

  • Yulianti Yuda
    Yulianti Yuda 10 hari yang lalu

    Hy,, ka gitta dan ka daffa aku selalu suka dengan vidio"mu sampe aku download vidio" Nya biar puas aku nonton nya,, hihi

  • Uswatul Farihah
    Uswatul Farihah 10 hari yang lalu

    Ka daffa asli mana sih?

  • Bitna Atik
    Bitna Atik 10 hari yang lalu +1

    Mba gita njenengan lg hamil apa lg agak gemukan ap giman siih...

  • Ayu Afrilia
    Ayu Afrilia 10 hari yang lalu

    Semoga cepet diberi keturunan ya kak biar rame rumahnya .

  • Dora 1890
    Dora 1890 10 hari yang lalu

    Muka nya mirip suami isteri.. namanya jodoh.. semoga kekal till jannah

  • Mia Novitasari
    Mia Novitasari 10 hari yang lalu

    kak gita di vlog ini kok cantik banget yaa.. kalem gituuu..

  • Nurul Huda
    Nurul Huda 10 hari yang lalu

    Enak saur nya bisa makan nasiii hemm

    Lagi diet gini jdi cuma mkan telur sama kurma+air putiih aza 😭😭😭

  • Martin Waluyo
    Martin Waluyo 10 hari yang lalu

    Diliat kayanya suami Gita irit dan perhitungan ya...hehehehhe

  • rahmat darmawan
    rahmat darmawan 10 hari yang lalu

    Couple Ter love 😍😍😍🤗🤗

  • Shanty Hermawan
    Shanty Hermawan 10 hari yang lalu

    klo d sunda ketan uli

  • Selvi Queen
    Selvi Queen 10 hari yang lalu

    semoga tahun depn bulan puasanya sdh bertiga .... semoga daffa gita cepat dkasi momongan ... anak yg soleh dan solehah ....

  • Siti Nor Hajal
    Siti Nor Hajal 10 hari yang lalu

    suka tgk momy dn ddy

  • Lia Solihat
    Lia Solihat 10 hari yang lalu

    Kak gita rambutnya pendek lagi aja dong.. Lebih cantik gitu😁

  • tijar priyatna
    tijar priyatna 10 hari yang lalu

    Ya Ampun ku kira NonMuslim bang hehehe

  • Laila love
    Laila love 10 hari yang lalu

    Kali-kali solat berjamaah dong kak pngen liat kyaknya romantissss

  • mustika sarah yasmin
    mustika sarah yasmin 10 hari yang lalu

    Ditunggu moment bareng debay nya kaka😂😂

  • Lusi Ussy
    Lusi Ussy 10 hari yang lalu

    Cek

  • Fairuz Nur Fikrina
    Fairuz Nur Fikrina 10 hari yang lalu

    Next video buat tutorial masak²an gitu dong kak.. Kasih resep untuk pengantin baru gitu. Hihiii

  • Sinta Nd
    Sinta Nd 10 hari yang lalu

    Haii..k' daffa dn k'gita menu puasanya buat ayam lalapan atau ikan lalapan yach,..please aku tunggu vidio lanjutannya.. ingt masaknya harus berrrduaaaa. hehehe..dikit maksa😊😊. Ka ni resep masaknya aku:..Sblum d panggang Ayam atau ikannya di taburin sdikt garam sisikan. Bumbu labur: Siapkan piring, tuangkan kecap manis secukupnya, bawang putih yg tlah di ulek sdikit merica, sdikit bubuk ktumbar, sdkit bubuk kaldu ayam. boleh pake masako atau royco dan minyak goreng scukupnya. takarannya di kira kira aja ya ka daffa gita..hehe.. bahan2nya dicampur hingga merata. Stlah itu panggang ayam atau ikannya sambil di labur bumbu kecap+minyak+merica+bubuk ktumbar dan bwang putih labur trus menerus smpai matang ayam atau ikan trsbut. terus aku ksi resep buat saos kecap manis asem: siapkan kecap manis cabe rawit yg tlah di ulek. Cabenya di kira2 aja sesuai selera. 3 sndok air perasan jeruk nipis tiga bahan tersebut di campur hingga merata usahakan saos kecap manis asemnya harus encer. Ayam lalapan atau ikan lalapannya siap di nikmati sama saos kecap manis asem. Hmmn..nikmat bgt ..please aq tunggu vlognya ka daffa gita. Ini prmintaannya aku skli lgi tolong di buat menu buka puasanya yaa...aku nge fens bgt sma ka daffa gita.😙😙😙😄😄oh iya salam sayg buat cerry dan leccyy...😙😙😙😊😊moga di bln pnuh brkat ka daffa n k gita mkin lncr rejekinya sht sllu.aminnn.

  • Aries alie
    Aries alie 10 hari yang lalu

    Tettel kakak

  • Ainayya diaz
    Ainayya diaz 10 hari yang lalu

    Rambutnya ka gita bagusan pendek

  • Merlyna Anggar
    Merlyna Anggar 10 hari yang lalu

    Ngakak pas kak dafa bilang sama 1 istri kak gt trus jwb km maunya brp. Smbl mukanya jutek gemes 😅😅😅

  • Sitti Hartina
    Sitti Hartina 10 hari yang lalu

    Langgeng terus yah kak.. Jodoh dunia akhirat 😇

  • Priscilla lisa
    Priscilla lisa 10 hari yang lalu

    Cepat juga rambut panjang hihi

  • yanti Laura
    yanti Laura 10 hari yang lalu

    Kapang punya anak....???

  • Anisa Rahmawati
    Anisa Rahmawati 10 hari yang lalu

    Makanan yg dari beras ketan pake kelapa itu kalo di Sunda namanya Ulen kak... biasanya dibakar atau digoreng,kalo dibakar dimakannya pake sambal oncom rasanya tambah enak kak... ayok main ke daerah di Jabar kak... pelesir kuliner dan wisata di wilayah sunda 😊

  • Almi Nurayuni
    Almi Nurayuni 10 hari yang lalu

    Kalo mudik kuciing nyaa ikut gaa😂

  • aramadhina _
    aramadhina _ 10 hari yang lalu

    Kak daffa itu orang mana ya?

  • Widia Gusti
    Widia Gusti 10 hari yang lalu

    Kak di vidio dong pulang kampungnya

  • sasi novianti
    sasi novianti 10 hari yang lalu

    Wihhh mo 1 jt aja nih subskreber🤗

  • Fatma wati
    Fatma wati 10 hari yang lalu

    Di gresik tetel

  • setiawan yusman
    setiawan yusman 10 hari yang lalu

    Tim gercep...hello😁

  • Riza Nb
    Riza Nb 10 hari yang lalu

    Kak daffa mirip kak natta reza

  • Anisa Septyana
    Anisa Septyana 10 hari yang lalu

    Karena nontonnya pas siang jadi baper(bawaan laper) kak😂

  • Wndari Wandari
    Wndari Wandari 10 hari yang lalu

    pdhl ak udh nikah dan pnya anak tp knp ak tiap nntn videonya kalian berdua,ko ak bsa sebahagia ini ya...langgeng trs rmh tangga kalian ya...smga cpt d beri momongan😍😘

  • slowzz x
    slowzz x 10 hari yang lalu +2

    Kok rambut kak Gita tiba tiba panjang ??? Perasaan kemarin pendek bukan?

  • Hasna Zanuba
    Hasna Zanuba 10 hari yang lalu

    Kasinen 😂

  • Saiful Jalal
    Saiful Jalal 10 hari yang lalu

    Nonton pass siang* gini 🙄 garakno pingin ndang buka 🤭

  • Yani Yani
    Yani Yani 10 hari yang lalu

    Cantij rambut pendek kaka gita

  • Aisyah Vlogger
    Aisyah Vlogger 10 hari yang lalu

    Kaka agama ap?

  • dewi marianti
    dewi marianti 10 hari yang lalu

    kenapa jatuh hati banget sama kak daffagita ini yah.. pengen deh ketemu padahal kalau aku ke malang yah deket banget ..Cinta deh sama kalian 😙

  • choosy debora
    choosy debora 10 hari yang lalu

    sumpah pipi kak gitaaa jadi embemmmmm bangetttt