OPM Tantang P*r*ng TNI Secara Gentlemen Dan Bertanggungjawab Serta Ingin M*rd*k* ?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Des 2018
  • Sumber Berita:
    OPM: Kami Tak Butuh Jalan Trans-Papua, namun Kemerdekaan
    Link: www.viva.co.id/berita/nasional/1100661-opm-kami-tak-butuh-jalan-trans-papua-namun-kemerdekaan
    OPM Tantang TNI: Berperanglah secara Gentleman dan Bertanggung Jawab!
    Link : www.viva.co.id/berita/nasional/1100672-opm-tantang-tni-berperanglah-secara-gentleman-dan-bertanggung-jawab
    OPM Akui Bantai Puluhan TNI Pekerja Trans-Papua, Bukan Warga Sipil
    www.viva.co.id/berita/nasional/1100632-opm-akui-bantai-puluhan-tni-pekerja-trans-papua-bukan-warga-sipil
  • HiburanHiburan

Komentar • 794

  • Natalino Da silva
    Natalino Da silva 15 jam yang lalu

    lawan trus opm sampai titik darah penhabisan.lawan sampai dunia tau kalo papua mau merdeka

  • Subandi Hana
    Subandi Hana Hari Yang lalu

    Habis dia buat apa punya pesawat tempur hujan bom beres

  • agustinus sudirman
    agustinus sudirman Hari Yang lalu

    KALAU BISA BILANG KE KETUA TNI KITA HARUS BUNUH OPM SAMPAI HABIS

  • agustinus sudirman
    agustinus sudirman Hari Yang lalu

    TIDAK BISA DI MAAF KAN

  • Abdi Subakin
    Abdi Subakin Hari Yang lalu

    Yang pengecut itu kau,,, nantang gentleman tapi kau sembunyi di balik bukit,, turun kau,, kita bertanding sampai titik darah penghabisan,, satu lawan satu,, banyak bacot kau,,

  • NkRi Hargamati
    NkRi Hargamati 2 hari yang lalu

    Opm kau pasukan banci brani nya sama warga sipil tak bersenjata bgaimana kau di bilang gentlemen...kau pengecut yg sembunyi di hutan papua... Bravo TNI polri hancurkan semua OPM pengecut sampai ke akar2nya

  • wong awam
    wong awam 2 hari yang lalu

    Ini kok ada yg mengganjal, klo opm sempat bicara seperti itu berati tni nggak usah mencari keberadaan opm dong.
    Berati opm udah di ketahui tempatnya.

  • Nenih Neni
    Nenih Neni 4 hari yang lalu

    saya setuju evakuasi semua masyarakat papua secara diam diam baru setelah semua di evakuasi baru serbu secara habis habisan tumpas semua KKB sampai habis ke akar akarnya maju terus pertahankan NKRI

  • suryo supraptono
    suryo supraptono 5 hari yang lalu

    Pembaca berita Hati-hati dalam membaca berita, ingat dan sadar Nasionalis, jangan sampai merendahkan rakyat Indonesia dan sebaiknya koordinasikan dengan pejabat teritorial di Papua.

  • Mujib Dejavu
    Mujib Dejavu 5 hari yang lalu

    Saya setuju omongan para opm.. butuh kemerdekaan..
    .
    Diluar sana banyak para pengangguran yang kesusahan mencari pekerjaan..
    Sebaiknya para penerintah memberi lapangan pekerjaan di masyarakatnya.. karna masih banyak warga indonesia yang membutuhkan pekerjaan..

  • Edi Hartono
    Edi Hartono 5 hari yang lalu

    Di buru aja malah kabur gk jentel lu KKB Dan OPM adepin dong klo emg berani pengecuttt kau koar2 cm di video aja

  • Pico
    Pico 5 hari yang lalu

    Di bom pake jet mapus lu wkwkwkwk beraninya nantang tni

  • dede nugraha
    dede nugraha 5 hari yang lalu

    Di bom habis aja lah, buat apa jga mereka jga skrg bukan termasuk NKRI

  • Pochinki Amster
    Pochinki Amster 5 hari yang lalu

    Kalo liat liat kebelakang sih ngga heran kenapa pengen merdeka.

  • Cyan Ema
    Cyan Ema 5 hari yang lalu

    dulu ngeluh ngga ada infrastruktur, ngga diperhatikan , ngga dibikin maju
    srkarang semua sedang dipenuhi, malah ngga mau
    berarti ya cuma cari2x alasan saja lah

  • Detektif Valor
    Detektif Valor 6 hari yang lalu

    HOAX!!! sya tinggal di papua sini, aman mn saja tidak ad berita buruk

  • Asmi Kurniawan27
    Asmi Kurniawan27 6 hari yang lalu

    NKRI harga mati

  • Si Ren jay
    Si Ren jay 6 hari yang lalu

    Ayo banser katanya terdepan garda NKRI

  • Martha Maranatha
    Martha Maranatha 6 hari yang lalu

    God bless Indonesia : ( 🙏

  • asus go
    asus go 6 hari yang lalu

    Kirim aj banser yg sok NKRI,
    Ini kesempatan mu banser...

  • Mas Ammar
    Mas Ammar 6 hari yang lalu

    Apakah ini slide show?

  • Salamun Sasaji
    Salamun Sasaji 6 hari yang lalu

    bnyk bacot lo pmbrontak nnti lari k hutan lg jngn pngecut lo nnti mnta bntuan asing nnti merengrek rengek bilang pelanggrn ham.

  • Amin Alexia
    Amin Alexia 6 hari yang lalu

    Mf PAK JOKOWI kami dari masyarakt biasa udh geram dgn orang2 papua..jd jgn sampai dendam kami jg akan menghabisi orang2 papua yg berkeliaran di NKRI

  • askom1969
    askom1969 6 hari yang lalu

    Kalau sudah ketangkap pimpinan OPM. "follow the money", siapa yang mendanai mereka?

  • Alfyan Rizky
    Alfyan Rizky 6 hari yang lalu

    OPM begooo.. Lue mau merdeka, lihat negara yg keluar dari Indonesia dlu. Gimana nasib mereka sekarang.??? Dibohongi asing lue...
    Udah TNI POLRI sikatt mereka... Banyak ngomonh gak jelas. Lue bunuh orang gk berdosa begoo OPM...

  • Gege wepe
    Gege wepe 6 hari yang lalu +1

    HAM Gak ada artinya gblk
    Masak TNI mikirin HAM
    sedangkan OPM Membunuh sepuasnya
    Pakek nantang segala
    Udah Habisi aja
    Tanpa mereka indonesia lebih Tenang, Jadi semak doang
    Mikir ntong mikirrr!

  • yendra nelwan
    yendra nelwan 6 hari yang lalu +1

    muda2han di era bapak prabowo masalah papua bisa di selesaikan dengan duduk bersama. dan mencari solusi terbaik untuk papua. karena bapak prabowo berasal dari TNI, dia lebih memahami nya. 2019 kita ganti presiden

  • FAHRIZAL AZHAR
    FAHRIZAL AZHAR 6 hari yang lalu +1

    Baru juga Merdeka udah mau perang lagi:(

  • Berbagi Hiburan
    Berbagi Hiburan 6 hari yang lalu

    Hancurkan semuanya
    Dan buat nama baru

  • Amril ID
    Amril ID 6 hari yang lalu

    Boleh report media ini kan? Kuy lah..

  • Chamim Nur
    Chamim Nur 6 hari yang lalu

    Ha.ha.ha
    TNI belum gerak nyuk siap2aja kalian ingin jadi butiran bakso apa sate laler atau mungkin abon okey

  • Amril ID
    Amril ID 6 hari yang lalu +1

    Apakah ini salah satu channel pemecah bangsa yg dibiayai asing?. Coba berfikir. Media oh media

  • duyduy oyonk
    duyduy oyonk 6 hari yang lalu

    KKB mengatas namakan KEMERDEKAAN utk warga PAPUA dengan dalih " KEADILAN SOSIAL" ??? skr tanah PAPUA dibangun kalian JEGAL dengan membunuh para pekerja/warga sipil.. DASAR BONEKA PERANG > (KKB)

  • Momongan Michael
    Momongan Michael 6 hari yang lalu

    Opm mau tes tentara yg terlatih dan punya kemampuan perang yahelah OPM sdh lah mending kalian ngopi dari pada buang nyawa kita kan satu INDONESIA buat apa pisah kalau kita masih bisa perbaiki semuanya ayolah saudaraku yang di papua tenang lah

  • Resa Pratama
    Resa Pratama 6 hari yang lalu

    Udah aja bom tempat kumpulnya
    Jgn dianggap manusia orang2 ky gini, hidup jg bikin kacau

  • Yohanes Dedy
    Yohanes Dedy 6 hari yang lalu

    haha..secara gentleman?
    kalian bunuh org sipil seenaknya, menyandera, mmperkosa, apa kalian gentleman?
    tiada ampun, tiada ham bagi mereka.
    utk Tni dan Polri segera binasakan mereka!
    kehormatan kedaulatan Nkri sdh mereka remehkan.

  • Irmansyah Irman
    Irmansyah Irman 6 hari yang lalu

    buat OPM silahkan sampean baca komen kontra masyarakat indonesia untukmu,biar tau diri sampean.

  • Irmansyah Irman
    Irmansyah Irman 6 hari yang lalu

    seluruh masyakat indonesia,bantu pihak TNI memerangi OPM.ok

  • Irmansyah Irman
    Irmansyah Irman 6 hari yang lalu

    kami dari masyarakat gimana klo kami membantu TNI memerangi sampean OPM.

  • Irmansyah Irman
    Irmansyah Irman 6 hari yang lalu

    ceritanya OPM pengen membuat negara sendiri ya..,mimpi x yee..

  • otat otat
    otat otat 6 hari yang lalu

    Habisi sampai akar.bravo tni

  • Irmansyah Irman
    Irmansyah Irman 6 hari yang lalu

    tapi kena bom..tangguh ga tuh..OPMnya.

  • Irmansyah Irman
    Irmansyah Irman 6 hari yang lalu

    widih..serem boss,OPM

  • AFRAF35 Gaming
    AFRAF35 Gaming 6 hari yang lalu +1

    Wait wait, apa itu OPM? Kenapa bisa menyerang indonesia? Apa masalahnya? Dari manakah OPM itu?
    Sumpah, gw gk tau woy😅

  • Hasbi Iman
    Hasbi Iman 6 hari yang lalu

    Nanti dibantai TNI, dihabisi TNI kalian teriak HAM. Yg namanya perang memang pakai etika? Banyak alasan!

  • Taufan Hidayat
    Taufan Hidayat 6 hari yang lalu

    Pemerintah lemah,,,,harga mati untk nkri,,,basmi smua sparatisme di negri ini,,,

  • Rasyid Farizki
    Rasyid Farizki 6 hari yang lalu

    My niggas

  • BOCAH GAMING
    BOCAH GAMING 6 hari yang lalu

    sudah tdk usah lama2 langsung pesawat jet itu langsung sapu bersih opm supaya dong tdk macm2.langsung bila perlu markas opm itu hancur tdk ada bangunan atau tanah.

  • BOCAH GAMING
    BOCAH GAMING 6 hari yang lalu +1

    kalian tau rambo itu lah tubuh dan otot yang akan ada di tubhku saat aku besar

  • marthin takahelo
    marthin takahelo 6 hari yang lalu

    Ajak dialog kalo tidak mau apa boleh buat ambil langkah preventif

  • DrzMotoVlog
    DrzMotoVlog 6 hari yang lalu

    Yg saya ingin tanyakan, siapa pemasok senjata untuk
    mereka (OPM) siapa dalang di balik nya?

  • ku lakukan apa saja demi views dan subscriber

    Dapat senjata dr mana itu pada orang papua?

    • Pico
      Pico 5 hari yang lalu

      Iya gw juga bingung wkwkwk

  • unknown user
    unknown user 6 hari yang lalu

    itu pesawat tempur kan belom pernah dipake, nah itu cocok ni buat ngebom orang² bgst ini sekalian latihan perang yg sebenarnya

  • BAKUL TEMPE
    BAKUL TEMPE 6 hari yang lalu

    Di kasih perhatian mau dibikin jalan di halangin..
    Gak di kasih perhatian minta diperhatiin..
    PAPUA pengin maju apa pengin tertinggal....

  • Ahmad Tohari
    Ahmad Tohari 6 hari yang lalu

    Papua jgn mrsa kaya itu milk indonesia

  • BUGIS BONE
    BUGIS BONE 6 hari yang lalu

    Orangg ga bersenj4ta di b4ntaiii..
    B4nn ciuu...
    Tni polri... Hrs h4ncurr kan...
    Terorrrr tuh..

  • Afikha Putry
    Afikha Putry 6 hari yang lalu

    Keluarga nunggu dirumahnya tapi pulang-pulang jadi mayat.. sedih banget 😭

  • alid syach
    alid syach 6 hari yang lalu

    Pekerja dibilang Tentara ...Mau tentara apa bukan membunuh puluhan orang sudah terikat tangannya adalah biadab , binatang , tidak berkemanusiaan . mau disebut apapun mereka harus dimusnahkan dari muka bumi .

  • سي غديس اثح
    سي غديس اثح 6 hari yang lalu +1

    kasih merdeka aja kasian itu hak mereka

  • Barokah Susilo
    Barokah Susilo 6 hari yang lalu

    Justru opm yang tidak gentle dia yang memulai pembunuhan rakyat sipil pekerja istaka karya

  • Rasty Smoke
    Rasty Smoke 6 hari yang lalu

    *Papua adalah saudara kita, sangat disayangkan jika dya lepas dari NKRI* 😇

  • Peter Yadi
    Peter Yadi 6 hari yang lalu

    Ini kedaulatan negara nggk ada urusan dgn HAM.. Sikat habis OPM rakyat mendukung...

  • Hitori Nanabe
    Hitori Nanabe 7 hari yang lalu

    Papua, Papua adalah salah satu pulau, dan emas nya udh habis kalian mau buat apa, bikin rumah pakai daun, kalau PD3 dimulai Papua yang pertama bakal hancur (itu pendapat saya jika ada salah kata mohon maaf)

  • Guntur Syah
    Guntur Syah 7 hari yang lalu

    Belakang2 nya asing

  • Hitori Nanabe
    Hitori Nanabe 7 hari yang lalu

    TNI itu peringkat ke 3 di dunia, soal militernya, OPM kok cari mati sih, dan kalau mau perang apa salah nya kalau pakai alat-alat perang, karena kalau mau perang ngapain setengah-setengah (itu pendapat saya jika ada salah kata, mohon maaf)

  • F A C T H U R
    F A C T H U R 7 hari yang lalu

    pemberontak sesungguhnya, binasahkan saja... kerahkan kopasus terbaik di dunia

  • Note 8
    Note 8 7 hari yang lalu

    OPM di HAJAR 20 ORANG TNI TERKENCING - KENCING LARI .... OPM HANYA BESAR MULUT ANJING

  • Zian Ali Benzema
    Zian Ali Benzema 7 hari yang lalu

    Buat para prazurit bom rata aja pa OPM....kesampingkan ham ! Makin lama terlalu menghina TNI ...malu d liat negara lain,lawan kelompok kecil aja kita Ampe berhari-hari ...kelamaan

  • Untuk Main
    Untuk Main 7 hari yang lalu

    Bingung bingung dah lu 🤣

  • Eko Yunianto
    Eko Yunianto 7 hari yang lalu

    hadewwww OPM...
    ntar klo di bantai kopasus..
    katanya pelanggaran HAM...

  • Jakaria Pratama
    Jakaria Pratama 7 hari yang lalu

    jika memang benar opm ingin perang saya siap ikut perang!!! saya akan bela tentara indonesia dan saya benci orang yg tidak tau terimakasih atas kemudhan bagi mereka!!! saya siap berperang!!!

  • Andre Suwandi
    Andre Suwandi 7 hari yang lalu

    Udah kalo gabisa di atur hancurkan, dari pada nanti semakin mengakar akar dan merusak NKRI, jangan sampe ini berakibat seperti pki nanti.

  • Dumblenk tv
    Dumblenk tv 7 hari yang lalu

    Yang bilang hoax seperti nya harus dikirim ke sana dah

  • Delita mandasari DOHI
    Delita mandasari DOHI 7 hari yang lalu

    ini nih yg jelas2 teroris...

  • Andrinugra Scene
    Andrinugra Scene 7 hari yang lalu

    Merdeka??? Tuuuh liat... Timor leste aja pengin gabung lagi tuh...

    • Andrinugra Scene
      Andrinugra Scene 6 hari yang lalu

      +Felipe Simoes Harusnya OPM berhenti saja memberontak. Kalau memang mau merdeka, siapkan segalanya hingga mampu berdiri sendiri. Berdiri dalam SDM dan pengelolaan SDA nya. Beruntung loh Mr. Jokowi ambil 51% saham freeport dan sebagian besar diserahkan ke APBD kedua Propinsi di Papua. Berhentilah kawan. Bangunlah negerimu. Kelak entah 50 th / 100 th laagi saudara di Papua pasti akan mampu mewujudkan cita-cita. Kita tengok Timor Leste, begitu merdeka mereka tidak siap. bahkan penduduknya skarang dominan etnis barat/eropa. Penduduk aslinya banyak yang susah. Kalau dibilang tanpa papua NKRI jatuh miskin, ahh itu salah. NKRI ini kaya kok... Hanya ketika ada pemimpin yg jujur dan membawa keadilan, semua orang memusuhi. Coba tengok sekarang, pembangunan di Papua lebih besar daripada di pulau lain. BERSATULAH, INGATLAH BAGAIMANA DULU KITA BERSAMA MENGUSIR BELANDA DARI TEMPAT KITA.

    • Felipe Simoes
      Felipe Simoes 6 hari yang lalu

      Papua kaloh merdeka NkRI pasti jatuh miskin...

    • Felipe Simoes
      Felipe Simoes 6 hari yang lalu

      kamu omon macam apa tai lu..

  • Indra Aja
    Indra Aja 7 hari yang lalu

    Kasus ini paling tidak bisa ngasih pelajaran buat jokowi, presiden sebekumhya bukannya tidak adil dengan papua tapi papua adalah wilayah berbahaya yg masih nhata rentan terjadinya pemberontakan, sebaiknya pembangunan ke papua ditangguhkan saja, masih banyak wilayah lain yg lebih layak dibangun...

  • Ne Sa
    Ne Sa 7 hari yang lalu

    ayo.tni jangan kasih peluang dia yang merusak nkri

  • Monalisa Yuldinia
    Monalisa Yuldinia 7 hari yang lalu

    Sedih denger suara nya 😪

  • Sandisastra Perdana
    Sandisastra Perdana 7 hari yang lalu

    kirim banserr

  • Wibowo PR
    Wibowo PR 7 hari yang lalu

    nantang perang tapi membaur sama sipil buat tameng, begitu terciduk koar2 ham
    ngadepin tni yang cuma makan tempe saja pake cara yang pengecut, gimana bisa ngadepin tentara yg makan keju aka "white man"??

  • Kas Maji
    Kas Maji 7 hari yang lalu

    Katanya Opm gak butuh jalan..kalw Otak tolol yaa kayak itu.. Sukanya di semak semak kayak monyet..

  • Khumayra -
    Khumayra - 7 hari yang lalu

    Giliran OPM.ga ada yg nggruduk.. Giliran terduga teroris yg hanya satu orang digruduk puluhan.. YA Allah.. Kalo OPM bukan teroris.. Kalo umat islam teroris

  • Khumayra -
    Khumayra - 7 hari yang lalu

    Kalo TNI mau cepet itu dibrantas

  • Dewa Saputra
    Dewa Saputra 7 hari yang lalu

    Gentlemen dan bertanggung jawab? Membunuh Warga sipil yg tak bersenjataa yang berusaha membangun Jalan di Ujung Timur Indonesia demi Sila Ke 5, kok masih berani blg Open War dengan tanggung jawab, jelas2 OPM barbar, Hajar Aja Pake Kendraan Perang,

  • marlina lina
    marlina lina 7 hari yang lalu

    Susah menang di situs lain ?
    Main saja di SALAMCAPSA !!

    Dengan modal minimal deposit 10.000, kamu bisa mendapatkan 100x lipat , bahkan lebih loh!!
    Di Jamin aman dan terpercaya

    Kami juga memberikan banyak bonus lain nya, seperti :

    -BONUS TURNOVER 0.5% (SETIAP HARI SENIN)
    -BONUS REFERRAL 15%
    -BONUS PULSA ( SETIAP 2 MINGGU SEKALI)


    Dan masih banyak lagi Bosku..

    Info lebih lanjut , hubungi kami disini :
    BBM : SALAMPK
    WA : 081294239071
    FB : /SALAMPOKER.ID/
    LINE : SALAMPOKER

  • mr. masruhing
    mr. masruhing 7 hari yang lalu

    tak ada kemerdekaan bagi mu saudara pembrontak karena irian bagian dari perjuangan indonesia.

  • Oki Satriadi
    Oki Satriadi 7 hari yang lalu

    Harus di waspadai ketika separatis seperti ini mengajak perang terbuka... Ingat kasus Timor timur ,nnti ada aktor dibelakang itu yg mengangkat isu ham lalu membuat referendum ....semoga kita tak terpancing..

  • TORAX 2015
    TORAX 2015 7 hari yang lalu

    JUDULNYA SAMPAH

  • Marten Wicahyo
    Marten Wicahyo 7 hari yang lalu

    banserr manaa

  • Yunipleyuni Item
    Yunipleyuni Item 7 hari yang lalu

    Jd opm itu mksdnya bagian dri indonesia yg pengen merdeka? Memisahkan diri? Apa gmn mksdnya?

  • Maulana Ridwan
    Maulana Ridwan 7 hari yang lalu

    Makar yg sebenarnya nih pakde Joko

  • Nandi Setiadi
    Nandi Setiadi 7 hari yang lalu

    Hampir aja chicken dinner tuh opm yg 1 kabur

  • Fahd Pioneer
    Fahd Pioneer 7 hari yang lalu

    Korban Dari Sipil & TNI sudah ada, tidak perlu ragu, ini the next pemberontakan, Gunakan Alutsista & Kemampuan Tempur, Langsung Serbu Markas Besarnya!!! Bumi HanGuskan!!!

  • Wiro R One
    Wiro R One 7 hari yang lalu

    Udah ganyang .... Udh melangar ham ini...ratakan kkb

  • Marshel Reysta
    Marshel Reysta 7 hari yang lalu +1

    Apakah papua mau pisah sama indonesia? JAWAB! 1!1!

  • Veronica
    Veronica 7 hari yang lalu

    Tunjukkan nyalimu banser

  • Gagal Move On
    Gagal Move On 7 hari yang lalu

    pasti ada dalang. papua itu banyak tambangnya,klo nggak ada dalang mereka dpt senjata dari mana? udah aja tumpas,TNI jangan mau kalah. NEGARA harus tegas!!!

  • Rizki Adi
    Rizki Adi 7 hari yang lalu

    Tidak ada kata banci dalam berperang. Hanya ada kemenangan, kekalahan, kerusakan, kematian. Yg bilang gk boleh curang saat berperang, anda pengecut.

  • Nizam aswin
    Nizam aswin 7 hari yang lalu

    tanggung jwab ap kau monyet