Amar Zoni & Irish Bella Raih Penghargaan Pemeran Pria & Wanita Sinetron Terfavorit | PGA 2019

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Des 2019
  • Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Amar Zoni & Irish Bella raih penghargaan pemeran pria & wanita sinetron terfavorit Panasonic Gobel Awards 2019
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 005

  • Dian Vio
    Dian Vio Jam Yang lalu

    Kak ammar makin ganteng
    Tapi makin gede badannya semenjak break syuting

  • Nuy Baweel
    Nuy Baweel Hari Yang lalu

    Idola q mbak iris sm bang amar

  • Jdjs Sns
    Jdjs Sns 8 hari yang lalu +1

    Masyaallah tabarokallah emng amar n Irish pemeran yg bnr2 bisa d jadian pedoman bgi indonesia merdeka I love indonesia raya

  • Tutiyas Tutiyas
    Tutiyas Tutiyas 9 hari yang lalu +1

    Ko bukn di SCTV sih

  • Topik Arfan
    Topik Arfan 18 hari yang lalu

    Masa Allah ka ibel cantik banget bidadarinya ka amar semoga cinta sejatinya harmonis dan romantis sampai tua

  • Auliya Ramadhani
    Auliya Ramadhani 24 hari yang lalu

    Alhamdulillah allahu akbar barakallah buat Ka Ammar dan Ka Ibell 😍... Keep inspiring yaa!

  • Elvi Marbun
    Elvi Marbun 27 hari yang lalu +1

    Congratulation Bang Ammar Zoni πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Elvi Marbun
    Elvi Marbun 27 hari yang lalu +1

    Congratulations Kak.Irishbella πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ™

  • Cicikia Kia
    Cicikia Kia Bulan Yang lalu

    Yg full donk videox klo ngaupload,,jgn terpotongΒ² kya gini.kn gak seru

  • Dani Redemtyon
    Dani Redemtyon Bulan Yang lalu

    Kok ammar zoni ngucapin salam pada ga jawab siπŸ€”

  • Sri Wulan
    Sri Wulan Bulan Yang lalu

    selamat ya idolaku memang kalian luar biasa❀️❀️❀️

  • putri yeman
    putri yeman Bulan Yang lalu

    Kpan kk maen sinetron lgh.
    Kngn

  • meyo mey
    meyo mey Bulan Yang lalu +1

    Subahanallah idayahMU benar2 nyata Ya Allah...sukses terus yg sepasang idola ku ❀❀❀

  • Hafidzul khoiri
    Hafidzul khoiri Bulan Yang lalu +1

    Ini acara tanggal brp ya?

    • Reva Aulia
      Reva Aulia Bulan Yang lalu

      Hafidzul khoiri Jumat 6 Desember

  • Renita park jimin
    Renita park jimin Bulan Yang lalu +1

    Skrng jembrosan bgt amrt..

  • BAYPONG CHANNEL
    BAYPONG CHANNEL Bulan Yang lalu +1

    seru kak channelnya, berjuang terus yah.. mampir ke channel ku juga ya.

  • Gladis Zenata
    Gladis Zenata Bulan Yang lalu

    Ya Allah jd pgn bgt punya swami kyak ammar, MasyaAllah sygg sekali istrinya.. Kpn yaaa

  • sari wulandari
    sari wulandari Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah idolaku menang Ammar Zoni dan Irish Bella menang .. sukses slalu buat Ammar dan Irish

  • elza amalia
    elza amalia Bulan Yang lalu +2

    love

  • Le App
    Le App Bulan Yang lalu +1

    Alhamdulilah kak amar dan kak ibel selamat ea kak

  • Alia Mahfudz
    Alia Mahfudz Bulan Yang lalu +1

    Ka ais cntik bnget pkek jilbab smg sllu istiqomah ea kaka cantik

  • Vicky Lololuan
    Vicky Lololuan Bulan Yang lalu

    Lebay dah ,, dikit2 ciuman gak jelas gitu dech ..
    😜

    • Yuli Ar
      Yuli Ar Bulan Yang lalu

      Vicky... Kamu yg lebay dah gitu aja kamu komentari gumunan, iri yaaa...kacian

    • Ratnawati
      Ratnawati Bulan Yang lalu

      Itu ciuman sebagai tanda ucapan selamat. Kan suami istri, makanya ucapannya berupa ciuman.

    • Najmah Akib
      Najmah Akib Bulan Yang lalu

      Hetters gila sakit hati idolanya ditinggalin ibel,.. Suruh tu idola lu giorgino cari pacar. Biar lu bisa bahagia. Dan coment ke idola lu aja biar subscribernya nambah.. Ini hanya saran dari gw biar lu ngak tambah stress lihat kemesraan ibel ammar...

    • Reva Aulia
      Reva Aulia Bulan Yang lalu

      Vicky Lololuan itumh bukan ciuman kiss kening bentuk dari kasih sayang suami pd istrinya begitu sayang dan cintanya amar sama iris,lagian sah sah aja suami istrimh halal

  • Dwiyoga Taufann
    Dwiyoga Taufann Bulan Yang lalu +1

    Bukannya jd seneng mlh jadi nyakitin.

  • Ricky dan Riantika
    Ricky dan Riantika Bulan Yang lalu +1

    keren

  • Elliyana futriy Elliyana futriy

    Kak iris tambah gemuk makin cantik aja gemmesin dech slamat buat klian ber dua smuga klian makin sukses dn sehat slalu Amiin

  • Fikri Eto95
    Fikri Eto95 Bulan Yang lalu +1

    Pemenang apa tu

    • Fikri Eto95
      Fikri Eto95 Bulan Yang lalu

      @Reva Aulia ok

    • Reva Aulia
      Reva Aulia Bulan Yang lalu +1

      Fikri Eto95 aktor dan aktris terpaporit

  • Aj At
    Aj At Bulan Yang lalu +2

    Alhamdulillah MasyaAlloh idolaku Aish.. Terbukti.... Pantas dapat πŸ† πŸ†..

  • Asyah auliya
    Asyah auliya Bulan Yang lalu +1

    slmt buat psngan idola ku smga sukses sllu dan smga bak,iris nya istikoma megenakan hijab amiin

  • Winda Ajjah
    Winda Ajjah Bulan Yang lalu +1

    ΩˆΨΉΩ„ΩŠΩƒΩ… Ψ§Ω„Ψ³Ω„Ψ§Ω… ΩˆΨ±Ψ­Ω…Ψ© Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΩˆΨ¨Ψ±ΩƒΨ§ΨͺΩ‡
    Ω…Ψ¨Ψ±ΩˆΩƒ يا حبيبΨͺي،،،،،
    My Idola kuh bang Ammar Zoni & Irish BellaπŸ’‘πŸ’–πŸ˜πŸ‘πŸ‘

  • charissa Adara Faiha sakhi rafanda

    SELAMAT UTK AMMAR ZONI , IRISH BELLA, TRIMAKASIH SCTV, TRIMAKASIH INDOSIAR ❀

  • ahwan adawan
    ahwan adawan Bulan Yang lalu +1

    Kpn gw menamg dlm ajang2 gitu ya..

  • Gex Echayulia
    Gex Echayulia Bulan Yang lalu +1

    kenapa irish pkai hijaap terusss,

    • Reva Aulia
      Reva Aulia Bulan Yang lalu

      Gex Echayulia iris kan seorang muslim dan sekarang mereka berhijrah melaksanakan perintah apa yg d perintahkan oleh agamanya

  • A 123
    A 123 Bulan Yang lalu +1

    jesika itu gk ngerti kalo bayi mereka keguguran atau gimana ya.???
    rasanya sakit banget dengernya. walaupun ucapannya selamat, tapi sedih nginget Almarhum anaknya

  • Ara zahra Ara
    Ara zahra Ara Bulan Yang lalu +1

    Irish bella cantik bngt
    Semoga istiqomah

  • Zul Fikar
    Zul Fikar Bulan Yang lalu +2

    Indosiar memang top banget!! baru saya puas melihat para pemenang yg di panasonic award yg sesuai dgan kwalitasx tidak seperti waktu di ty sebelah Indosiar memang nettral hidup!!! indosiar

  • Qiqi Niky
    Qiqi Niky Bulan Yang lalu

    Selmy idolku....semg akn ad kry positif slnjutny

  • BAYPONG CHANNEL
    BAYPONG CHANNEL Bulan Yang lalu +1

    gokil! main ke channel aku juga ya!

  • Cinta Cinta
    Cinta Cinta Bulan Yang lalu +1

    Acara apa ini y

  • Sarmi Wae
    Sarmi Wae Bulan Yang lalu +1

    Yg menang iris bella amin..

  • Sarmi Wae
    Sarmi Wae Bulan Yang lalu +1

    Mantap keren semoga sukses amin😍😍😘

  • Atang Leh
    Atang Leh Bulan Yang lalu +1

    Hadiah dari sikembar

  • Komang Pariani
    Komang Pariani Bulan Yang lalu +1

    Koq pindah tayang ke indosiar?

    • jasmine 11
      jasmine 11 Bulan Yang lalu

      kontrak PGA sama MNC udah habis

  • Ika Sodriah
    Ika Sodriah Bulan Yang lalu +1

    Kereennn

    • Ika Sodriah
      Ika Sodriah Bulan Yang lalu

      Pokonya dua"nya punya bakat semua..
      Selamat ka amar sama iris semoga diberkati terus sama Allah SWT..

  • sarah Iyus santi
    sarah Iyus santi Bulan Yang lalu +1

    Congrats buat amar ibel semoga makin sukses amiin πŸ™πŸ™

  • NRN
    NRN Bulan Yang lalu +1

    Bangku penontonnya sepi bgt, gak kyak tahun tahun sebelumnya, acara yg biasanya keren, elegan, dan mewah setelah ke indosiar jadi ikang semua, acara yg semula keren dibuat jdi terkesan norak

  • wonk bent
    wonk bent Bulan Yang lalu +1

    Menurut sy tampilan indosiar kebanyakan mc nya,,,
    Di ivent lomba lagu
    Para mc nya dan juri saling berebut lelucon,jd tampilannya enegh,,
    Menurutku mending peserta sering suruh nyanyi sering ditest dari kemampuan tarik suara,,,
    Kl ndak percaya cb tonton satu jam sj maka kamu semua akan merasakan kebosanan yg luar biasa

  • Jombang Beriman
    Jombang Beriman Bulan Yang lalu +1

    Kak ibel tmbh endutz

    • Reva Aulia
      Reva Aulia Bulan Yang lalu

      Jombang Beriman cantik gemes

  • imel imalah
    imel imalah Bulan Yang lalu +1

    😘😘😘😘🀲🀲

  • Ikmal Hakim
    Ikmal Hakim Bulan Yang lalu +1

    Jadi keinget ramalah siapa tuhh??
    mereka akan mendapat suatu pencapaian.

  • Abdul GANDATAPA
    Abdul GANDATAPA Bulan Yang lalu +1

    Jos

  • Syara Ritonga
    Syara Ritonga Bulan Yang lalu +1

    Cara syukurnya bagus bangat y allah barakallah

  • Juliana Helmy
    Juliana Helmy Bulan Yang lalu +1

    MasyaAllah... BarakAllah ammar & Irish 🀲🏻

  • sayank mimi
    sayank mimi Bulan Yang lalu +1

    Ok amarr

  • Yuli Lia
    Yuli Lia Bulan Yang lalu +1

    Terharu banget

  • Arziiahsanty Ryanrftrd
    Arziiahsanty Ryanrftrd Bulan Yang lalu +1

    Klo udh gini jngan berhenti didunia hiburan dongg kak )': πŸ˜­πŸ€—πŸ€—πŸ˜

  • Vie dy
    Vie dy Bulan Yang lalu +1

    Happy for you Ibel and ammar ❀️
    Sukses slalu buat kalian berdua

  • pika hiko
    pika hiko Bulan Yang lalu +2

    terbuktikan kalo waktu di rcti irish bella dikalahkan.

  • Amy amy
    Amy amy Bulan Yang lalu +1

    Indosiar undang dunk irishbella dan Ammar Zoni isi acara HUT Indosiar buat drama musikal...pasti byk yg nonton Krn fans pasangan Baper nasional ini banyakkkk..apalagi usulan tsb y tidak terakomodir di SCTV

  • Ani Haryani
    Ani Haryani Bulan Yang lalu +1

    ko itu jedar bilang nya selamat buat amar zoni buat irish bela buat anak nya juga ko gitu sih

  • Ednews And games
    Ednews And games Bulan Yang lalu +1

    Bangku penonton bnyak yg kosong.. ada apaa yaaa??

    • Najmah Akib
      Najmah Akib Bulan Yang lalu

      Krn ngak undang penonton... Khusus artist dan pejabat pertelevisian aja...

    • jasmine 11
      jasmine 11 Bulan Yang lalu

      tamu sebagian udah pd pulang jam segitu,nominasi aktor/aktris terfavorit dibacakan jm 12 malem,krn kebanyakan tamu yg di undang rata2 petinggi petinggi stasius tv yg udah pada tua tua jd wajar kalau ngikutin acara nggk sampe selesai,kalau nonton dari awal penontonnya banyak,bangku semua full