Tap to unmute

PENANTIAN LAMA..!!! AKHIRNYA MACAN TUTUL SANGGA BUANA BERHASIL TERTANGK4P..!!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Jan 2022
  • Assalamualaikum gaes..
    masih inget petualangan gue di Sangga Buana?
    tonton sampai habis gaes..ada kabar menggembirakan..!!
    Jangan lupa subscribe juga ya
    deHakims Channel
    idclips.com/channel/UC7-s...
    deHakims Junior
    idclips.com/channel/UCVe2...
    deHakims Aviary
    idclips.com/channel/UCrFP...
    deHakims Story
    idclips.com/channel/UC-ZB...
    Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
    linktr.ee/OfficialMerchandise...
    Follow on
    Official Website : irfanhakim.com/
    Twitter : irfanhakim
    Facebook : web. theirfanhakim
    Instagram : irfanhakim75
  • Hewan & PeliharaanHewan & Peliharaan

Komentar • 717

  • deHakims
    deHakims  4 bulan yang lalu +105

    Eps 01 idclips.com/video/7yjR-vEhprI/video.html
    Eps 02 idclips.com/video/ytJw5SnjRoE/video.html

    • Hhhhhh
      Hhhhhh 2 bulan yang lalu

      Salut ♥️ semangat terus dengan niat baik seperti ini yaa a

    • Fito Aura
      Fito Aura 3 bulan yang lalu

      Tp maaf takut salah macan tutul dengan macan sembah sama ga sih,

    • Fito Aura
      Fito Aura 3 bulan yang lalu

      Di pinggiran x cimanuk

    • Fito Aura
      Fito Aura 3 bulan yang lalu

      prnh lihat d sekitar desa tegalgirang blok karanggetas kec bangodua kab indramayu.Jawa barat macan tutul sering mucul kta temen ku sering berburu malam di desanya, berburu burung deruk,

  • Reno Hendrawan
    Reno Hendrawan 4 bulan yang lalu +102

    Saya bangga sbgai warga Karawang, terimakasih a Irfan sudah eksplor alam d kota Karawang,. Smoga mnjadi daya tarik, bukan hanya dri Karawang, tapi bisa smua warga Indonesia tahu bahwa ada tmpat yg bagus buat d kunjungi d kota Karawang

    • Ardiansyah
      Ardiansyah 2 bulan yang lalu

      Slamat anda top comment

  • Saepul Lukman
    Saepul Lukman 3 bulan yang lalu +27

    Semoga hutan indonesia terjaga dan lestari, ayo jaga bersama flora dan fauna di negeri tercinta.

  • black raptor
    black raptor 4 bulan yang lalu +29

    Semoga terjaga alamnya, dan lestari ,tolong para pemburu jgn berburu babi dikawasan hutan krn itu makanan sang predator matul, kecuali babi yg masuk ladang penduduk.

  • Selvinus Vivin
    Selvinus Vivin 4 bulan yang lalu +34

    Luar biasa perjuangan tim utk melestarikan plora dan alam, semoga bisa di hargai terus oleh manusia di sekitar nya
    Toho/kalbar

  • Dahri Dahri
    Dahri Dahri 4 bulan yang lalu +20

    Cakep banget liat satwa langka dialam kita, semoga visi, misi ka Irfan dan kru didukung oleh semua pihak sehingga kelestarian alam kita tetap terjaga bahkan semakin heterogen bak flora maupun faunanya

  • Hanzhalah Zulyan
    Hanzhalah Zulyan 4 bulan yang lalu +31

    Akhirnya sekian lama saya tunggu, semangat terus a irfan membuat konten edukasi hewan nya semoga semakin sukses Aamiin🤲🤲 💪

  • Syam Official
    Syam Official 4 bulan yang lalu +55

    Alhamdulillah... Semoga tetap lestari dan terjaga Baik hewan" dan hutan sangga buana, bangga sama A Irfan yg selalu expor demi kebahagian, kesenangan dan cinta terhadap baiktumbuhan maupun hewan. Semoga sehat selalu, dimudahkan rejekinya dan selalu dilindungi Allah SWT buat keluarga dehakims dan para crew dehakims 🤗🤗🤗🤗💪💪💪 Semngat.

  • Rudian Syah Putra
    Rudian Syah Putra 4 bulan yang lalu +18

    Tetap semangat dan sehat selalu aa irfan dan team..di berikan rizki yg berkah dari Allah SWT..aamiin

  • Bapak Kucing
    Bapak Kucing 4 bulan yang lalu +17

    Semoga kang Irfan sehat selalu bisa melestarikan hewan hewan langka yg ada di alam bebas ❤️❤️❤️

  • Iccal dayli
    Iccal dayli 4 bulan yang lalu +25

    Semoga apa yang di upayakan tim bisa terwujud,dan menjadikan Sanggabuana menjadi taman hutan nasional

  • Eka Nugraha Anwar
    Eka Nugraha Anwar 4 bulan yang lalu +13

    Terimakasih aa Irfan yg selalu kasih kami tontonan yg sangat bagus, semoga sehat selalu dan murah rezeky nya, Aamiin🙏

  • Sukwanur Ridho
    Sukwanur Ridho 3 bulan yang lalu +6

    Selamat terus aa Irfan untuk melestarikan binatang binatang yang ada di hutan 🥺🥰 untuk semuanya tetep jaga terus yaa , kelestarian hutan 🥰🥰🥺🙏

  • Deden Cahya
    Deden Cahya 2 bulan yang lalu

    Selaku warga jabar saya bangga seneng sih kalo di hutan hutannya masih ada hewan hewan buas yg di lindungi walapun keberadaannya hampir terancam punah.
    Dan bangga juga terhadap petugasnya yang telah bekerja keras menjaga dan melestarikan alam, penemuan macan tutulnya tuh itu penemuan yang sangat luar biasa.

  • anita wulansari
    anita wulansari 4 bulan yang lalu +47

    Asli, aku speckless bgt lihat video ini kak irfan. Kayak mau nangis aja. Seneng bgt lihat hewan hewan yg bisa hidup bebas di alam kayak gtw.. terutama macan tutulnya. Semoga tetap lestari. Dan mari kita semua menjaga ekosistem alam agar tetap seimbang. Mereka yg sdah hidup bebas di alam, janganlah di usik usik untuk kehidupan nya.

    • Wahyu Nurholis
      Wahyu Nurholis 3 bulan yang lalu

      @muh luqman khakim lumayan jauh si 😂😂😂😂😂😂

    • muh luqman khakim
      muh luqman khakim 3 bulan yang lalu +1

      @Wahyu Nurholis 😂😂😂 untung h sama k masih deket

    • Wahyu Nurholis
      Wahyu Nurholis 3 bulan yang lalu

      Speckless 😭😭😭

  • Tukang Nrutus
    Tukang Nrutus 4 bulan yang lalu +26

    tidak hanya macan tutul..semoga harimau jawa jg msh ada di hutan" pulau jawa..SEHAT SELALU A'

  • Rulya channel
    Rulya channel 4 bulan yang lalu +9

    Alhamdulillah.. Kerja yg hebat anda semua.. Semoga hewan2 serta pohon2 tetap terjaga.. Salam lestari.. Dari sini mari peduli. ❤️

  • Borneo GKDP
    Borneo GKDP 3 bulan yang lalu +5

    Pasang dihutan kalimantan barat mas irfan disini masih sering terlihat hewan hewan langka seperti beruang madu kucing hutan macan dahan burung kuau burung enggang dll

  • Dicky 0202
    Dicky 0202 4 bulan yang lalu +13

    Bangga sekali saya sebagai warga Karawang ternyata d sangga buana masih ada macan tutul, mari kita lestarikan🥳

  • ndi an
    ndi an 3 bulan yang lalu +2

    ayo ka irfan kampanyekan terus kelestarian lingkungan hutan , hewan suapaya terjaga sampe kapanpun

  • Lim AHMAD
    Lim AHMAD 4 bulan yang lalu +9

    Alhamdulillah seneng liatnya, semoga satwa-satwa diseluruh negri dapat dijaga kelestariannya

  • Neysha Anyund
    Neysha Anyund 3 bulan yang lalu +2

    Aku bangga jd warga karawang... Makasih aa sukses terus n sehat selalu keluarga n all team.. Aamiin YRA

  • Nepri Andries
    Nepri Andries 4 bulan yang lalu +41

    Sukses dan sehat selalu aa Irfan sekeluarga dan team Aamiin👍

  • Rullis Bayu setiawan
    Rullis Bayu setiawan 4 bulan yang lalu +196

    Serius n jujur ,dipanggung bang irfan trliat kyk cewek tp salut bnget jiwa bertualang nya bng irfan menegaskan kl om irfan laki banget,👍👍👍👍💪💪💪💪💪💪

    • Zanz GnL
      Zanz GnL 3 bulan yang lalu

      Di panggung cuma gimik

    • YT ZEEY
      YT ZEEY 3 bulan yang lalu

      A Irfan itu mantu jendral bro..

    • Ikan lele
      Ikan lele 3 bulan yang lalu

      kebanyakan liat di tv sih

    • FRW Imaginazi
      FRW Imaginazi 3 bulan yang lalu

      Tuntutan pekerjaan bang,kalok gak ngondek gak kerja,ramzi dulu gak ngondek sekarang ngondek..karna tuntutan pekerjaan..hahaha

  • Nandar GK official
    Nandar GK official 3 bulan yang lalu +1

    Sejuk dan indah..itulah alam Indonesia..semoga terus lestari..terimakasih a Irvan🙏🙏

  • Awan Cloud
    Awan Cloud 4 bulan yang lalu +11

    Sedikit saran buat aa Irfan buat pelepasan burung ke alam liar kalo bisa pasang kamera juga di atas pohon.
    Agar bisa tetap kepantau apakah burung tersebut masih tetap ditempat pelepasan atau sudah migrasi.
    Dan kalo bisa tempat pelepasannya dilokasi yang benar benar hutan,jauh dari pemukiman,dan juga mudah untuk mencari makan.
    Setelah pelepasan,sebar jangkrik dilokasi,dan tanam cacing.
    Terimakasih 🙏

    • Awan Cloud
      Awan Cloud 3 bulan yang lalu

      @jay kan gak ada salahnya,itung itung buat konten aa Irfan juga.

    • jay
      jay 3 bulan yang lalu

      Buset dah saran lu wkwkwk

  • queen amanda
    queen amanda 4 bulan yang lalu +5

    A Irfan , kalo mau pelepasan burung ke Hutan daerah Jonggol dong , tepat nya di sekitaran kampung Menteng , karena di daerah saya sudah jarang terdengar Suara burung kicau 😭, sekalian edukasi masyarakat nya agar lebih menjaga alam dan ekosistem nya ,
    Dan Siapa tau a Irfan tertarik beli tanah di Sana , dan membangun Aviari edukasi , 🙏

  • Yeni Herlina
    Yeni Herlina 3 bulan yang lalu

    Pernah naik k puncak gunung sangga buana pas SMP 2005,penuh perjuangan krna hujan yg deras jg jlan yg licin serta jurang yg curam,mudah2n ttp lestari hutan2 yg ad d indonesia.seht sllu a irfan.

  • Azis Vanturon
    Azis Vanturon 4 bulan yang lalu +8

    Alhamdulillah ikut seneng liatnya.
    Semoga tetap lestari dan segera jadi taman nasional.

  • Batavia 101
    Batavia 101 3 bulan yang lalu +1

    Episode yang model seperti ini bagus buat pendidikan kita semua dan mencintai alam Indonesia👍

  • Unut van Hazendonk
    Unut van Hazendonk 3 bulan yang lalu +1

    Wow indah nya hutan indonesia masih ada pohon besar alhamdulilah ada yg perduli atas hewan liar jangan sampe punah semoga Allah Swt melindungi orang orang baik selalu menjaga alam 🤲🙏

  • yzrl ask
    yzrl ask 4 bulan yang lalu +8

    Semoga dengan adanya tayangan ini membuat orang2 sadar tentang pentingnya menjaga alam...

  • NS KUMBANG
    NS KUMBANG 3 bulan yang lalu

    Rantai makannya pun mash ada mantabz sekali, tolong ya buat semuanya lestarikanlah hewan yang hampir terancam punah di habitatnya di jaga dan jangan di buru... Agar kedepannya cucunya mash bisa melihat dan tahu 🙏

  • Ruby Warnandi
    Ruby Warnandi 3 bulan yang lalu +2

    Keren pisan a, tetap terus mengajak masyarakat luas agar lebih peduli dan mau menjaga ekosistem yg tersisa, terutama hewan langka endemik pulau jawa dan statusnya terancam punah.

  • Latif
    Latif 4 bulan yang lalu +4

    Gua pernah naik sangga Buana waktu SMK....gunung ini sihh Kata gua wajib untuk di bikin hutan konservasi dan memang Gunung ini di Apit oleh 2 Kawasan industri Karawang - Bekasi..jadi sangat penting untuk zona Hijau di Antara zona industri

  • jz chenel
    jz chenel 4 bulan yang lalu +6

    Top abis nh a irfan. D sisi lain pada berunjuk gigi kendara mewah.A Irfan memanjakan mata dr lestari hutan. Mantap a irfan salam lestari

  • Ruyat Rudiantoro
    Ruyat Rudiantoro 3 bulan yang lalu

    Salam lestari, semoga yg suka merusak hutan jd sadar, bahwa hewan pun butuh tempatbuntuk berlindung.. Tolong hutan jgn dibabat, gunung jgn dkeruk lg.. Biar kata tinggal sebelah ...

  • Made btari Novitasari
    Made btari Novitasari 3 bulan yang lalu

    mudah mudahan di indonesia ke depanny lebih banyak ranger untuk jaga hutan amin

  • M Fildan123
    M Fildan123 4 bulan yang lalu +2

    Harusnya sih jgn dikasih tau lokasinya takutnya diburu para memburu🙏

  • MRO
    MRO 3 bulan yang lalu +1

    Syukurlah, alhamdulillah, macan tutul bisa terekam kamera. Mantap, Mas Irfan ber-adventure ria.. 😍🥰

  • pandawa lima
    pandawa lima 4 bulan yang lalu +1

    Penantian yang tidak sia sia Om Irfan... semakin banyak binatang yang di lestarikan

  • Wahyu Wibowo
    Wahyu Wibowo 4 bulan yang lalu +10

    Mantap kang, tidak hanya memantau keberadaan satwa liar yg masih tersisa di alam habitat asli mereka, tp juga tdk lupa utk menanam pohon. Semua demi kelestarian alam indonesia tercinta.
    Salam lestari
    #menolak_punah

  • Pan Joyo
    Pan Joyo 2 bulan yang lalu

    Kang irfan coba lepas liarkan beberapa kelinci dan marmut yang sudah di pasang2kan,di hutan2 yang masih ada macan tutul, macan kumbang maupun harimau jawa,agar mudah mencari makannya.

  • allea meinita
    allea meinita 3 bulan yang lalu

    Mudah mudahan sukses terus acara nya om Irfan....aminnn

  • Yulham Arief
    Yulham Arief 4 bulan yang lalu +6

    Alhamdulillah macan tutul masih lestari di gunung Sanggabuana. Semoga saja harimau Jawa juga ternyata masih ada disana. Semoga saja....

  • JASUN(JAVASUNDA)
    JASUN(JAVASUNDA) 3 bulan yang lalu +1

    Ini luar biasa berarti jenis macan tutul atau jaguar masih bisa ada kesempatan di lestarikan. Babinya jangan di buru biarin buat makan macan tutul

  • imam rohani channel
    imam rohani channel 4 bulan yang lalu +5

    Salam lestari ssudara sebangsa setsnah air ,sukses selalu bos dehakim🙏🇮🇩👍

  • Mufid Alkahfi
    Mufid Alkahfi 3 bulan yang lalu

    Mudahan tetap lestari negri kita...
    Kalo bukan kita siapa lagi yang bisa menjaga

  • galang aquatic
    galang aquatic 4 bulan yang lalu +5

    Alhamdulillah belum punah... Buat masyarakat semoga pada sadar. Alam itu untuk kelangsungan hidup jangan di rusak.

  • Heru Suryanto
    Heru Suryanto 3 bulan yang lalu

    Semoga semua gunung di indonesia di jadikan taman nasional

  • 17_AKBAR MAULIDI Efendi
    17_AKBAR MAULIDI Efendi 4 bulan yang lalu +1

    Setuju a'irfan kalau sangga buana di buat taman hutan nasional. Pokoknya biar populasi flora dan faunanya tetap terjaga dan biar tidak punah.

  • BUAH BUAHAN channel
    BUAH BUAHAN channel 4 bulan yang lalu +11

    Alhamdullilah AA Irfan dan team selalu memberi tontonan yg bermanfaat buat kita semua🙏🙏🙏trimakasih aa

  • dadang permana
    dadang permana 4 bulan yang lalu +13

    Masyaallah tabarokallah Alhamdulillah jawabarat punya panutan yg sangat peduli akan alam dan lingkungan ada pangersa kang Dedi Mulyadi ada pangersa kang Dodi Baduy dan juga a Irfan semoga mereka selalu dalam lindungan Allah subhanahu wata'ala amiiin amiiin allohuma amiiin

    • sans
      sans 3 bulan yang lalu

      🤣

  • Donny Chandra
    Donny Chandra 3 bulan yang lalu

    coba ke hutan gunung leuser di ACEH pasang kamera trap untuk lihat Harimau Sumatera,bang Irfan

  • Alya Afifa
    Alya Afifa 3 bulan yang lalu +1

    A irfan banyakin konten seperti ini dong, sangat menambah wawasan

  • Sadam Putra
    Sadam Putra 4 bulan yang lalu +6

    Masyaa Allah semangat a irfan 🥰

  • Taufik Hartanto
    Taufik Hartanto 4 bulan yang lalu +5

    Assalamualaikum wr wb
    Lanjutkan kecintaan sesama ciptaan Allah.
    Dengan semakin tinggi cintamu pada sesama ciptaan Allah, inshaAllah Allah semakin cinta pada Irfan sekeluarga serta tim dan komumitasnta
    Cinta pada sesama ciptaan Nya merupakan ibadah.
    Lanjutkan semangat selalu.
    Tapi jangan lupa ada orang yang membutuhkanmu yaitu ODGJ

  • Nina Bwi
    Nina Bwi 4 bulan yang lalu +6

    Sehat selalu kak Irfan dan teamnya

  • Elang Ruhimat
    Elang Ruhimat 4 bulan yang lalu +1

    Setuju kang Irfan Hakim. Ayo kita lestarikan alam Indonesia bareng pula dg KDM. Apa lagi gunung Sangga Buana. Secara harfiyah kata "Sangga Buana" artinya penahan jagat/ bumi

  • Dwi Mei Tanto
    Dwi Mei Tanto 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah tetap lestari alam Indonesia,senang banget ngelihatnya,sesuai juga dengan ke inginan pak Dedi Mulyadi

  • Akmad Zaenudin
    Akmad Zaenudin 4 bulan yang lalu +5

    Lokasi dan tim yg hampir sama bersama KDM. sehat selalu bang ifan hakim

  • Abdul Hamdi
    Abdul Hamdi 3 bulan yang lalu

    Aa Irfan.. tangkarin binatang buas juga dong seperti harimau atau macan lain.. supaya pupulasinya tetap terjaga ...
    Sukses selalu aa irfan

  • A.R.B.I_ 177
    A.R.B.I_ 177 4 bulan yang lalu +5

    Yuk bisa trending yuk😊
    Ditunggu petualangan2 berikutnya Om😁

  • Bang Jak Go
    Bang Jak Go 4 bulan yang lalu +5

    Sehat selalu kak hakim...mau ngumpulin temen2 yg hobinya suka makan nih 😂👍🔥🔥🔥🤗

  • scooteris aboelio
    scooteris aboelio 2 bulan yang lalu

    15:58 jangan lupa A
    Berdampingan sama Jin juga.. Beliau²nya juga ikut menjaga kelestarian hutan dan ekosistem🥰

  • Andi khaidir
    Andi khaidir 4 bulan yang lalu +17

    Sehat selalu kak irfan semoga channelnya bisa cepat 10 jt subscriber aminn

  • Ismail Kusuma
    Ismail Kusuma 3 bulan yang lalu

    Paling suka liat vlog Aa yg merakyat GK sombong..dream team mantaff gaezz🥰

  • Hikmah Ima
    Hikmah Ima 3 bulan yang lalu

    Sehat sellu Aa irfan hakim n tim dehakim semkin sukses n tetp bikin konten yg bermanfaat menghibur kami fans yg jauh aamiin...

  • Noeman abbas Usman alganzal
    Noeman abbas Usman alganzal 4 bulan yang lalu +2

    Assalamu’alaikum
    Review kuda hadiah dari Pak H.Bambang + perkembangan putra dong A irfan
    Semangat terus D’hakim,
    #SaudiArabia

  • ansor dereded
    ansor dereded 4 bulan yang lalu +2

    Terus suarakan kang irfan supaya lebih banyak lagi yang peduli alam

  • nurul fajri
    nurul fajri 3 bulan yang lalu

    Seneng bgt liat alam yg masih asli dan asri

  • Vana Abbi
    Vana Abbi 3 bulan yang lalu

    Gemesnya ... sehat2 terus ya macan tutul ...

  • rexi pradana
    rexi pradana Bulan Yang lalu

    Ternyata javanese leopard badanya lebih kecil dari leopard yg ada di afrika y. Semoga tetap lestari leopard jawa jgn sampai punah seperti harimau jawa

  • Bayu Patrick
    Bayu Patrick 4 bulan yang lalu +3

    13:40 itu kupu-kupu yang dilindungi oleh pemerintah a' jenis Troides sp... Semoga tetap lestari

  • Faddlikebiul 88
    Faddlikebiul 88 3 bulan yang lalu +2

    Mantap bang irfan hakim.. Edukasi seluruh masyarakat Indonesia untuk melindungi dan menjaga semua binatang langka Indonesia.. Biar ngga punah.. Spt harimau Sumatra, gajah, badak.. Matul.. Dll

  • Icuk Suwardi
    Icuk Suwardi 4 bulan yang lalu +2

    Alhamdulillah msh terjaga dengan baik kelestarian nya.
    Salam dr cikarang..

  • sapta72 sapta72
    sapta72 sapta72 4 bulan yang lalu +4

    Alhamdulillah akhirnya di upload juga di gunung Sanggabuana oleh aa'irfan smg bertambah lagi macan tutul nya

  • Jurnal Prasetyo
    Jurnal Prasetyo 4 bulan yang lalu +4

    Wuih keren ada om Bernardwildlife, Alhamdulillah smg tetep lestari, sisakanlah sedikit ruang hijau buat mereka dan kami wargi jabar khusunya bekasi dan karawang.

  • Marnala Siahaan
    Marnala Siahaan 4 bulan yang lalu

    Astaga...cantik-cantiknya, ternyata memang masih ada bukan cuma dongeng. Selamat ya dek Irfan👍🙏🙏🙏

  • Yani Khanza
    Yani Khanza 4 bulan yang lalu +1

    Suara lutung nya aja kedengeran jelas bngt.. Psti msh bnyk binatang lain nya di dalam hutan sana... Hebattt.. Next part 2 nya dong kak irfan..

  • Kanah Sukanah
    Kanah Sukanah 4 bulan yang lalu +1

    Keren banget a irfan..punya documen macan tutul..top lah pokok namah

  • Abdul Khodir
    Abdul Khodir 4 bulan yang lalu +3

    Semoga bisa di jaga habitatnya terus semoga semakin lestari

  • DAgam Chanel
    DAgam Chanel 4 bulan yang lalu +1

    Hallo bang Hakim apa kabar , semoga sehat selalu dan tetap Sukses buat karyanya 👍👍

  • Bambang Irwanto
    Bambang Irwanto 3 bulan yang lalu

    Baru kesini...., Saya sbgai asli Karawang nya saja gk tau..., Pdhl lumayan Deket ... terimakasih AA Irfan...lewat IDclips a Irfan saya jd tau betapa indah nya gunung sangga buana klo di lihat dari aslinya...selama ini saya cm bisa lihat dari kejauhan..sbnrnya sih klo ke tmptnya lngsng paling2,3 jam pendakian

  • Farrel Adindra
    Farrel Adindra 4 bulan yang lalu +7

    Saya jadi iri sama om irfan bisa kesana bisa langsung liyat ekosistem di sana

  • Winajah Wina
    Winajah Wina 4 bulan yang lalu

    Selalu keren a irfan salam dari Brunei darusalam sukses selalu

  • MANCING FRIENDS
    MANCING FRIENDS 4 bulan yang lalu +4

    Waalaikum salam aa irfan 😍Alhamdulilah ttp lestari macan tutul di gunung sangga buana 🙏🏻😍

  • Tedi Setiadi
    Tedi Setiadi 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, saya tinggal d bawah kaki gunung sangga buanasana sangat seneng melihat hewan yg d lindungi

  • Syukur
    Syukur 3 bulan yang lalu

    Semoga makin lestari hewan langka Indonesia

  • arko
    arko 4 bulan yang lalu +3

    Mantaap a irfan.. Semangat dn sehat selalu
    Salam lestari

  • RQ CHANNEL
    RQ CHANNEL 4 bulan yang lalu +2

    Sehat terus buat semua nya aku suka konten kaya begini nih meng edukasi banget

  • Tulang72Ikan Channel
    Tulang72Ikan Channel 4 bulan yang lalu +2

    Salam Amis dr Jaksel
    Salam lestari fauna Indonesia
    No Setrum ⚡
    No Racun ☠️
    No Bom ikan 💣
    No Senapan 🔫
    Yes Mancing 🎣

  • HOBI KITA
    HOBI KITA 4 bulan yang lalu

    Alam yang indah 😘

  • Rahya M Project
    Rahya M Project 4 bulan yang lalu +1

    Mantap sekali , semoga tetap lestari hewan yg ada di hutan ,

  • picu aryanto
    picu aryanto 4 bulan yang lalu +2

    kucing jantan kaki depan berjalan langkahnya tidak menyilang .. kucing betina biasanya menyilangkan stiap langkah kaki depan ..

  • Gilang Handaka
    Gilang Handaka 4 bulan yang lalu +2

    SALAM LESTARI 🐦🐦🐦🐦🐦 SEMOGA SUKSES DAN SEHAT SELALU JUGA BANYAK REZEKINYA BUAT KELUARGA DEHAKIM AMIIIIN...........🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏...........

  • Rian Agusdita
    Rian Agusdita 4 bulan yang lalu +2

    Pernah ketemu om bernat di parkiran indomaret margonda, tapi saya lupa" inget tapi ternyata bener

  • Art DEC
    Art DEC 4 bulan yang lalu +2

    Semoga tetap lestari makum dan matul sangga buana 😇

  • Captain Jack
    Captain Jack 3 bulan yang lalu

    Mantap bang hakim
    Sering2 bikin konten kaya gini lebih keren dan mengedukasi
    Bang hakim beli harimau dong
    Dan lepas liarkan di hutan trsbt biar ada hewan predator lain selain macan
    Mski bukan asli endemik situ paling tidak ada predator yg besar

  • Wel l
    Wel l 3 bulan yang lalu

    kotaku masih lestari, semoga kedepannya lebih lestari seimbang dan terjaga,Karawang majuu