Tap to unmute

PANTASKAH BAHAR BIN SMITH DIPENJARA?!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Jan 2022
  • - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


    Thank u for watching. Don't forget to subscribe, like, and comment my youtube channel !

    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

    Find me on social media :
    Instagram : presidenilc
    Instagram : indonesialayters ...

    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

    For IDclips business inquiries related to My video/channel, such as brand's placement, contact: ilccomeback@gmail.com

    Contact Business Inquiries Only: ilccomeback@gmail.com

    Indonesia Lawyers Club IDclips is under management of ILC Management

Komentar • 24 103

  • Nasikhul Amin
    Nasikhul Amin 10 hari yang lalu +222

    Terima kasih Pak Karny Ilyas, jelas mana orang" munafik dan orang" benar" yang mengerti hukum.

    • Studio Bumi Tadulako
      Studio Bumi Tadulako Hari Yang lalu

      @Agus Budi Julianto y

    • 10. Hiero Fallah Adianra
      10. Hiero Fallah Adianra 3 hari yang lalu +1

      Mantapp gokil "Munafiq" 😂😂😂😂

    • Informasi 1-2-3
      Informasi 1-2-3 3 hari yang lalu

      Takbir....

    • Syafril Firman Wahyudi
      Syafril Firman Wahyudi 4 hari yang lalu

      *Mulut kampret isinya cuma 2*, *kalo gak hina ya hoax*..de facto

    • Meman Surya
      Meman Surya 4 hari yang lalu

      Yg jeblos kn habib rezik juga bisa " orang inih yg jeblosan ke dipenjara. Si husen sehab karna orang inihmembela orang yg membusuh orang lasker " bisa " yg ngusung pembunuhan 6 laskar juga orang inih bisa jadi karna dia gk suka mendengar habib bahar cerita masalah 6 laskar

  • yadi moel
    yadi moel 2 hari yang lalu +11

    Alhamdulillah di sini saya bnyak dapt bnyak ilmu, dan terliat jls mana yg munafik dan mana yg bnr membala NKRI semoga kezholiman di negeri ini segera di musnahkan.sehat sllu pak karni ilyas murah rezeky nya juga🤲

  • Pecinta Musik Indonesia
    Pecinta Musik Indonesia 3 hari yang lalu +2

    Semangat trus orang" yang MEMBELA KEBENARAN...EKSEKUSI KAUM" MUNAFIK YANG MENUMPULKAN HUKUM BAGI SEKUTUNYA... KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA BELUM SAH DI NEGERI INI

  • black flag troops
    black flag troops 2 hari yang lalu +4

    Faktanya mmng koruptor "pencuri" hukumannya ringan dan sampai skrg masih ada pejabat yg masih mencuri duit rakyat, yg mesti di lawan dan di penjarakan yaitu pencuri atau koruptor karna sangat menyengsarakan rakyat

  • Oki Alfan
    Oki Alfan 6 hari yang lalu +14

    Terus Berjaya ILC, Alhamdulillah sangat mencerdaskan masyarakat Indonesia 🙏

  • Akim Syarifuddin
    Akim Syarifuddin 13 hari yang lalu +324

    Di ruang inilah terlihat dimana yg amanah dengan ke ahlianya dan siapa yg terbayar dengan ke ilmuan nya🙏

    • preman pensiun
      preman pensiun  8 jam yang lalu

      @Zan iblis nya lg menangis di penjara y non??🤣🤣

    • Zan
      Zan 10 jam yang lalu

      @preman pensiun bukan luu yg iblis🥱

    • preman pensiun
      preman pensiun  4 hari yang lalu

      @hyperahlal official yg jelas jngn sampai menghormati orang yg bejat seperti si rijik mesum atau si preman bahar itu ya tong,,😂 😂

    • hyperahlal official
      hyperahlal official 4 hari yang lalu

      @preman pensiun bertobat kejalan mana? Kejalan kesesatan? Kejalan dimana menghormati presiden lebih penting daripada menghormati tuhan dan kakeknya? Dia udah dijalan yang benar,ngapain dibengkokkan

    • Munawas 08
      Munawas 08 6 hari yang lalu

      @preman pensiun oke bang di tunggu di pengadilan akhirat,

  • mukhyar hardani
    mukhyar hardani 5 hari yang lalu +18

    Semoga Allah melindungi ulama & org2 jujur. Jelas mana yg benar berhati jernih dan yg munafik.

  • NASEHAT ULAMA ASWAJA
    NASEHAT ULAMA ASWAJA Hari Yang lalu +5

    Ketahuan skali mana yang bner2 berjuang untuk negara mana yang berjuang demi pangkat...semoga para habaib mendapatkn jalan lurussss, tidak mau di adu domba

  • Panri Simamora31
    Panri Simamora31 5 hari yang lalu +4

    Alhamdulillah ya Allah
    Mana yang munafik mana yang harus di ikuti

  • Frengkii Fishing VLOG
    Frengkii Fishing VLOG 7 hari yang lalu +1

    Terima kasih pak Karni dan team.
    Semoga kebaikan selalu menetap dalam hati nurani kita. Aamiin

  • Nur Syamsiah
    Nur Syamsiah 13 hari yang lalu +333

    Allah maha mengetahui atas isi hati hambanya, maka Dia sangat tahu mana orang yg sholeh dan mana orang yg salah.

    Semoga Allah menghukum orang2 yg dzolim dan pengadu domba bangsa Indonesia dg hukuman yg pedih.

    • Danz Diovano
      Danz Diovano 9 jam yang lalu

      @Puguh Wahyupurnomo dia lebih ke ngasal sih, yg pas dialog sama Eggy itu dah faktanya

    • Rapsodi - JKT48
      Rapsodi - JKT48 12 hari yang lalu +4

      Sekarang banyak habib & ulama palsu yang memanfaatkan gelarnya hanya untuk mendulang uang semata dari hasil ceramah-ceramah provokasi & pada akhirnya yang menjadi korban umat islam juga sedangkan para elit politik sebagai (bekingan,bos,penyumbang dana) dengan bebasnya melakukan korupsi.

    • Hasriani Kadir
      Hasriani Kadir 12 hari yang lalu

      Aamiin

    • Redi Kusumah
      Redi Kusumah 12 hari yang lalu +1

      Alhamdulillah,,Iblisnya udah masuk penjara

    • Mardiana Gray
      Mardiana Gray 12 hari yang lalu

      @Rudi Boyz wah kadrun sakit hati kaya cacing kepanasen

  • Adek Hafiy
    Adek Hafiy 7 hari yang lalu +2

    Di sini terlihat bahwa kasus ini ada tendensi kepentingan gol atau organisasi.dan miris nya pelaku dan korban nya sesama muslim
    Smoga negeri ini tetap damai dan rukun dan untuk hbib bahar smoga sehat slalu dan tetap istiqomah

  • CORETAN MERAH JINGGA
    CORETAN MERAH JINGGA 8 hari yang lalu +1

    Semangat bg karni ilyas acara seperti inj mudah mudahan bisa menjadi asupan bergizi serta bervitamin bagi masyarakat yang kurang paham atas apapun perkara yang tengah kisruh di negri ini...

  • Ruslan a gani
    Ruslan a gani 5 hari yang lalu +1

    Asalamu'Alaikum wr wb.Bravo PolRI dan TNI, Jaksa-jaksa dan Hakim.Negara hadir, Hukum tegas,tegak tanpa kecuali siapapun,sekapun Dewa tangkap adili hukum sesuai ucapan.Hukum tidak tebang pilih siapapun tangkap ungkap adili hukum sesuai ucapan.... NKRI, Pancasila harga mati wassalam 🇮🇩❤️🇮🇩❤️🇮🇩❤️👍👍👍

  • santy
    santy 7 hari yang lalu +4

    Semoga Allah menujukan mana yg benar dan mana Yg Salah.

  • ahmad baihakki
    ahmad baihakki 13 hari yang lalu +151

    Cuma satu pesan dan keinginan saya sebagai warga negara Indonesia, mari ciptakan kerukunan antar umat beragama, apapun agamanya dan apapun golongan jaga terus sikap saling menghormati satu dengan yg lain, jangan tebar kebencian apalagi menjurus ke pelecehan dan caci maki. Damai Indonesiaku.

    • Roma don
      Roma don 3 hari yang lalu

      @ahmad kosasih
      Orang baik NDASmu..
      Moto'mu'ae seng piceg nemen..

    • Roma don
      Roma don 3 hari yang lalu

      @Wawan Aja Kesatuan itu jg ajaran Nabi SAW cung..
      Nabi Musa AS aja mendakwahi Firaun harus dg adab yg baik loh cung ..
      Gak usah koar2 ozab-azab,klu emang udah waktunya ya kiamat jg cung..

    • Endut Ajj
      Endut Ajj 5 hari yang lalu

      Setujui. Indonesia GK butuh Bahar Smith. Msh bnyk ustad dan habib ilmu dan adabny LBH mumpuni..mnding sy pilih kyai kampung . Ilmuny LBH mumpuni drpd Bahar.

    • Rosi Andreas ♾
      Rosi Andreas ♾ 7 hari yang lalu +2

      @Ahmad Yani emangnya anda budek dan tuli setiap isi ceramahnya org se indonesia udah pada tau.presiden itu sudah org baik dan di cintai rakyatnya.hanya gerombolan koruptor itu yg ketakutan sehingga ulama & agama di pakai alat utk menjatuhkan pemerintahan.mau sebaik apapun pemimpinnya klo antek2nya korupsi,yg mau menjatuhkan ya org2 itu krn takut di adili.dan yg merusak citra islam itu ya org islam itu sendiri."bilang jokowi itu EM jgn2 haid...,buka celananya".kok ada ulama mulutnya sprti sampah.apa di ajarkan dlm agama begitu? Klo itu bukan mencaci atau menghina lantas apa? Sekolah tidak.......😆😅
      Habib itu juga manusia biasa, yg pastinya juga punya dosa atas prilakunya (khilaf) apalagi masih muda.jgn mentang2 dzuriat Nabi lantas ngomong se enak udelnya...Ulama lain yg tdk sejalan dgn pemikirannya dianggap munafik.....astaufirullah naudzubillah mindalik kayak yg paling benar dan tau sendiri.

    • Ahmad Yani
      Ahmad Yani 7 hari yang lalu +2

      @Rosi Andreas ♾ MULUT MU SELALU NGOMONG CACI MAKI , CACI MAKI NYA DI MANA? JAWAB .... POROPOKASI , POROPOKASI NYA DI MANA? SEMUA YG DI SAMPAIKAN HABIB BAHAR ITU SUDAH PUN DI SAMPAIKAN MEDIA , INTINYA PEMIMPIN KITA RUSAK , RUSAK NYA DI MANA , .... KORUPTOR , HUKUM HANYA UNTUK ORANG2 TERTENTU , AGAMA DI RUSAK ( PEMIMPIN YG TIDAK NGERTI AGAMA NHOMONG SOAL AGAMA ) JIKA ULAMA MENASIHATI DI OMONGIN CACI MAKI , INTINYA , MALING DAN GARONG DI NEGARA INI TELAH MEMBELI BANYAK DARI YG MENGERTI HUKUM , OK

  • Mohammad Anwar
    Mohammad Anwar 2 hari yang lalu +4

    "Barangsiapa tidak peduli terhadap nasib agama, berarti ia tidak punya agama. Barangsiapa yang semangatnya tidak berkobar-kobar jika agama Islam ditimpa suatu bencana, maka Islam tidak butuh mereka."(Imam Al-Ghazali)

    • Macan Rembah
      Macan Rembah Hari Yang lalu

      Rizieq dan Bahar merusak Agama dan negara

  • Luthfi Arifianto
    Luthfi Arifianto 8 hari yang lalu +3

    Terima kasih pak karny ilyas, jelas mana orang" munafik dan orang benar" yang mengerti hukum

  • Tata Riri
    Tata Riri 8 hari yang lalu +6

    Semoga kasus penipuan lewat sms &telpon yg benar-benar meresahkan masyarakat secepatnya ditangani &pelakunya yg harus diselidiki secepatnya oleh pihak kepolisian.

    • Pemilik Hati
      Pemilik Hati 4 hari yang lalu

      Jgnkan indo yg jumlah penduduknya ratus2an juta ,Taiwan sj jumlah rakyat puluhan jta belom bisa nangkap brow, kasus kya gtu ad di sluruh dunia brow

    • Abdul salim Salim
      Abdul salim Salim 4 hari yang lalu

      💯

  • Tv Series
    Tv Series 6 hari yang lalu +4

    Orang orang yg membenarkn kebenaran itu slalu diiringi dngn permasalahan nya

    Smoga allah selalu memberi ketenangan kpada orang" yg menegakan kebenaran dan keadilan ..

  • PARTOREJO SANTOSO JP
    PARTOREJO SANTOSO JP 13 hari yang lalu +100

    Cuma satu pesan dan keinginan saya sebagai warga negara Indonesia, mari ciptakan kerukunan antar umat beragama, apapun agamanya dan apapun golongan jaga terus sikap saling menghormati satu dengan yg lain, jangan tebar kebencian apalagi menjurus ke pelecehan dan caci maki. Damai Indonesiaku.

    • Andry Ansyah
      Andry Ansyah 8 hari yang lalu

      Efek domino kardus yg di gembok ya begini jadi nya.. Rakyat terpecah belah

    • dr. Adiany Adil
      dr. Adiany Adil 12 hari yang lalu

      @Billy The Kids PADAHAL SEKTE NON-ISLAM/TAK-SELAMAT, GEROMBOLAN CELAKA YANG TUHAN AKUI BUKAN HANYA KRISTEN, BUDHA, DLL YANG DIAKUI DI NKRI
      namun total ada 72 sekte

    • dr. Adiany Adil
      dr. Adiany Adil 12 hari yang lalu

      @Muhlasin Muhlasin Padahal makhluk bernama Yesus yang dilantik Tuhan itu, bukan lah KADRUN MELAINKAN MANRUN...

    • dr. Adiany Adil
      dr. Adiany Adil 12 hari yang lalu +1

      @Hery Santoso Jelas ummat Islam memihak KEBENARAN, AMAR MA'RUF NAHI MUNGKAR
      Walau kafir/penyembah iblis PADA MERIANG...

    • dr. Adiany Adil
      dr. Adiany Adil 12 hari yang lalu +1

      @pusaka Terus kenapa yang pencaci maki sebar fitnah hujatan penistaan bahkan kepada Tuhan, dilaporkan namun TIDAK KUNJUNG DIPROSES??.

  • Telme Phon
    Telme Phon 8 hari yang lalu +26

    Ketika Politik campur tangan dalam Hukum Maka Hukum Tidak berjalan dengan semestinya demi menjaga Keadilan. Bravo Pak Abdul Chair,Buan Ahmad Yani : pandangan Hukum yang Objektif,Relevan

    • Fauzan Alba
      Fauzan Alba 6 hari yang lalu

      @Kang Ngalun tv

      Beda pandangan itu lumrah bro...tp dgn semangat trus cr info yg objektif...kita bs dpt benang merah y...

      Dlm islam tdk ada yg memulai peperangan..kecuali d perangi.....

      Dakwah tetap dgn cara damai..n tdk paksaan..

      Ok salam

    • Kang Ngalun tv
      Kang Ngalun tv 7 hari yang lalu

      @Fauzan Alba tetap aja politik itu kejam bro.ats agama apapun itu islm.kristen.hindu dll..mengerakkan uamt untuk salig memfitnah bahkan sling membunuh ats nama ideologi atu agama..sy bnci semua politik.maaf klw bda pandngan. 🙏

    • Mukmin Ar Tana
      Mukmin Ar Tana 7 hari yang lalu

      Jadi pengawal HRS yg diberitakan dibantai 6 org itu oleh polisi itu merupakan berita bohong, atau Husin sihab sbg pelapor yg tukang b0hong penjilat rezim. Eh bung anda melaporkan BS dapat apa?.

    • Fauzan Alba
      Fauzan Alba 7 hari yang lalu

      @Kang Ngalun tv

      Dlm islam..politik n agama..tdk boleh d pisah...
      Dgn ada y agama...dstu ada aruran pemimpin harus jujur amanah.adil..smua sama d mata hukum.

      Nabi n para sahabat jd pemimpin.negara
      ..lihat bgmn umar bn khattab mjd pemimpin..sampai org non muslim pun merasakn keadilan y..

      Di indonesia..politik n agama sudah melekat..

      Dgn ada y
      Pancasila.n UUD 45...

      SALAM NKRI

    • Kang Ngalun tv
      Kang Ngalun tv 7 hari yang lalu

      Bagitupula agama campur aduk dg politik

  • alimafive cirebonesia
    alimafive cirebonesia 7 hari yang lalu

    Semoga tidak kapok untuk dipenjara, agar publik makin tau kasus seperti apa saja yang paling sigap untuk ditangani, dan kasus mana saja yang sangat lamban bahkan berlarut-larut penanganannya sampai dengan hari ini,,

  • Suyanto Oppo
    Suyanto Oppo 6 hari yang lalu

    Semoga keadilan bisa terwujut ya Allah tampakan yg hak hancurkan yg batil

  • Agus marsiadi A
    Agus marsiadi A 7 hari yang lalu

    pantas ajh udh sesui hukum yg ada di Indonesia siapa pun dia bila salah dan melanggar hukum wajib di adili menurut perbuatan nya

  • Raifan Arnis Official
    Raifan Arnis Official 11 hari yang lalu +151

    Terima kasih Pak Karny Ilyas, jelas mana orang" munafik dan orang" benar" yang mengerti hukum.

    • FNU MASRUI
      FNU MASRUI 5 hari yang lalu

      Husin sihab..kl keluarga sampeyan yg di bunuh..

    • Muhammad Resdiyanto Surya putra
      Muhammad Resdiyanto Surya putra 9 hari yang lalu

      @Mira Wati mbak dari dulu emng hukum kita mengikuti Belanda ,KUHP itu saja terinspirasi dari Belanda wkwkwk

    • Abdurrohman Sholeh
      Abdurrohman Sholeh 9 hari yang lalu +1

      @Mira Wati negara demokrasi bebas asal kritik yg benar

    • Abdurrohman Sholeh
      Abdurrohman Sholeh 9 hari yang lalu

      @Mira Wati kamu itu berani nya cuma di sosmed, mengkritik pemerintah langsung aja jangan di sosmed, aduh aduh

    • clarissa TV
      clarissa TV 9 hari yang lalu +1

      Bener bro kliatan banget habib Bahar di kriminalisasi

  • Zeta's Corner
    Zeta's Corner 8 hari yang lalu

    Luar biasa, kuliah hukum gratis, teoritis dan konseptual serta pembuktian fakta serta dasar hukum yang dapat kita ambil pelajaran. Saya senang, sayang ruang ILC terbatas di media medsos sekarang

  • Arwana Jr
    Arwana Jr Hari Yang lalu

    Pk Karni Ilyas sehat sukses sllu.
    Yg wajib dpenjara adlh rezim2 penghianat.
    Bkan org yg bnr tp d fitnah.

  • Cahaya Nurani
    Cahaya Nurani 6 hari yang lalu

    Trimakasih bang Karni dan ILC. Pencerahan banget, inshaAllah para habib dan pendukung kebenaran dalam Allah.

  • Kusuma Wardani
    Kusuma Wardani 7 hari yang lalu +1

    Yaa benerlah dipenjara, meresahkan, membahayakan, penebar ujaran2 kebencian yg bisa mengarah kepada perpecahan, kerukunan Umat, kesatuan & persatuan Bangsa.

  • AGus Al wahid
    AGus Al wahid 11 hari yang lalu +133

    KEBENARAN BAGAIKAN MATAHARI, MATAHARI AKAN SELALU BERSINAR WALAUPUN DI HADAPAN ORANG² YANG BUTA...!

    • Riski Afrileo
      Riski Afrileo 8 jam yang lalu

      Intine salah di penjara kalau tidak salah ya aman aman saja

    • febry Raisa
      febry Raisa Hari Yang lalu

      @RakaNata 21 ga begitu juga bro. terkadang yg lemah lembut aja masih di cari" kesalahannya apalagi yg keras 😢

    • RakaNata 21
      RakaNata 21 8 hari yang lalu

      @Suroso Majid Menurutku ceramahnya itu banyak yg mengandung profokatif dan mengandung beberapa kata2 kurang pantas,, yang harusnya ceramah itu bisa menyejukkan hati banyak orang.!!

    • RakaNata 21
      RakaNata 21 8 hari yang lalu +1

      @Juwita TitaHabib buakan orang yang paling suci bro,, mereka juga umat manusia yang banyak salahnya,, sayangnya sekang banyak orang yg menganggap Habib itu orang paling suci mentang2 dia dari keturunan Nabi Muhammad SAW. Nyatanya kesucian itu tergantung dari prilaku dan hati orang msing2. Jadi wajar klo sesama Habib tapi berbeda pendapat.

    • Suroso Majid
      Suroso Majid 9 hari yang lalu

      @Juwita Tita benar, memangnya apa yg telah di rugikan oleh habib Bahar B S terhadap husein shihab hingga melaporkannya,

  • Masbro 99
    Masbro 99 6 hari yang lalu +1

    Ikuti lah ulama yang di benci kaum kafir, kaum fasik dan kaum munafik.
    Dan jauhi lah ulama yang di senangi kaum tersebut
    -Imam syafi'i

  • Lisna's Journey
    Lisna's Journey 7 hari yang lalu

    Semoga yang melaporkan kasus ini, yang katanya Habib ini, tidak mengalami apa yang 6 korban alami pada keluarga nya ataupun kepada orang yang dia sayangi .

  • Indira 789
    Indira 789 21 menit yang lalu

    Jalani aturan hukum dunia dan hukum akhirat mu dgn sebaik2 dan seadil2nya...itulah kebenaran yg hakiki...

  • Joko Yono
    Joko Yono 6 hari yang lalu

    Tidak hanya di penjara, di hukum matipun pantas.!

  • Andri rahmat Mulyana
    Andri rahmat Mulyana 10 hari yang lalu +123

    Terima kasih Pak Karni Ilyas, jelas mana orang" munafik dan orang" benar" yang mengerti hukum.

    • driverMALAM
      driverMALAM Hari Yang lalu

      Sudah dileskan oleh pakar hukum diatas... MALAH PADA MELONGO....

    • Rizal Mukhtar
      Rizal Mukhtar 4 hari yang lalu

      Petiklah nnti d akhirat,,silahkan kalian berkoar koar merasa paling benar.
      Sungguh pedih siksa org” yg munafik.

    • Jelung Ketut
      Jelung Ketut 7 hari yang lalu

      Gak sah lihat hukumlh trlalu muter muterr....lihat sifat orang aja dh...klu baik kliatan dari omongannya santunn koc...klu jahat yaa it suka ngina...mncaci...kekersann it aja dh cukup kita lihat cp salh n bnarr itpun klu hati nurani kita jujurr klu hati kita gk jujur yaa biarpun salah pasti dibelaalhh it dh hal tabuu...seprti kyk yg bilang ahli hukup praktisi hukum...dari omongannya bilang ahlinya it dh menandakan kesombongann...

    • Aulia Zahra
      Aulia Zahra 7 hari yang lalu

      Kakek karni termasuk munafik

    • Heri Ismail
      Heri Ismail 7 hari yang lalu +1

      @Fredi Fegiawan btw gaada masalah sama nama gue.... suka2 gue...
      yg penting jadi diri sendiri, ga munafik kaya lo, sok sok an bawa2 agama.....

  • widiindi
    widiindi 5 hari yang lalu

    Pantas !!!,para koruptor,para pemecah bangsa dengan buzzernya harus dihukum berat. Kalau habib Bahar keras itu ada alasannya yaitu banyaknya ulama yg dipenjara dengan tuduhan yg nggak jelas.

  • Hamdan Fauzy
    Hamdan Fauzy 6 hari yang lalu

    biarkan penguasa bertindak seenaknya demi keamanan dan kedamaian NKRI😂

  • arman
    arman 8 hari yang lalu +1

    Semoga org2 munafik bisa mempertanggung jawabkan semua di hari akhir

  • Ardiansyah
    Ardiansyah 7 hari yang lalu

    Pak Abdul choir.. keliatan wawasan tentang hukum nya luar biasa..orang begini cocoknya jadi hakim biar hukum adil seadil nya, tanpa tembang pilih.. 👏👏👏

  • Sofwan Fauzi
    Sofwan Fauzi 10 hari yang lalu +196

    Saat kamu menyampaikan kebenaran maka kamu akan menemukan reaksi yg berbeda: Org cerdas akan merenung sedangkan org bodoh akan tersinggung, karena sulit meyakinkan lalat bahwa bunga lebih indah daripada sampah. (Imam Safi'i)

    • GbLoverRmdhan
      GbLoverRmdhan 5 hari yang lalu

      Salah itu tidak benar sudah begitu banyak munafik.gk jga bisa lurus

    • Rahmad Abdulgani
      Rahmad Abdulgani 5 hari yang lalu +1

      Ya tau kebenarat subyektif klu blm ketok palu ya masih subyektif, makanya bahar sama rizik suruh jangan se,enaknya nyalahin orang

    • Sch-Eit
      Sch-Eit 5 hari yang lalu

      itu kebenaran subjektif, karena kebenaran bagimu bisa menjadi sampah dimata orang lain, sampah dimatamu bisa menjadi kebenaran dimata orang lain. "everything has its own beauty but not everyone sees it." (Confusius)

    • Rahmad Abdulgani
      Rahmad Abdulgani 5 hari yang lalu

      Berarti bahar sama semit sampah, soalnya pak jokowi di hujat di hina diem aja, eh mlh bahar ama semut masuk penjara

    • Hariyanto Safa
      Hariyanto Safa 7 hari yang lalu

      Munafikun aman aman aja

  • Cahaya Nurani
    Cahaya Nurani 6 hari yang lalu

    Trimakasih bang Aziz Yanuar, pak Ahmad Yani, pak Abdul Choir ahli hukum dg hati nurani. Kami doakn dalam lindungan Allah dalam membela kebenaran.

  • Rafa Official
    Rafa Official 6 hari yang lalu

    Wow.... hebat sekali ya, koruptor, maling uang rakyat ga di borgol, sedangkan mereka yg mencuri ayam, mencuri sendal, copet, di gebukin, di borgol, di perlakukan seenaknya, cuma di indonesia loh

  • Abi
    Abi 7 hari yang lalu

    Moga ILC terus ada dalam membuka kebenaran.

  • Padi Pipin
    Padi Pipin 3 hari yang lalu

    Betullllllll hukum harus adil.....
    Hukum harus panglima.....kesalahan yg lebih parah GK GK ada tuntutan apa ada pelanggaran ITE byk GK ada tindak lanjuty

  • mujahid 313 🇮🇩
    mujahid 313 🇮🇩 13 hari yang lalu +177

    Mengajak orang untuk berbuat benar itu mudah, tp utk mengingatkan org salah biar berbuat benar itu tidak mudah apalagi yg bersangkutan orang² yg mempunyai jabatan....
    Melek melek melek !!!

  • Sumarno H Sagala
    Sumarno H Sagala Hari Yang lalu

    Bukan pantas lagi ,justru hukum seumur hidup Krn sdh meresah kan umat beragama dgn ajaran sesat

  • ZEIT AL WAYNE
    ZEIT AL WAYNE 4 hari yang lalu

    Terima kasih Pak Karny Ilyas, jelas mana orang" munafik dan orang" benar" yang mengerti hukum.

    Apa itu, kok templet beut banyak yg pake?

  • Mawaddah Hidayati
    Mawaddah Hidayati 2 hari yang lalu

    Mashaa Allah, sehat selalu habib bahar bin Smith 🤲

  • Sony Uye
    Sony Uye 2 hari yang lalu

    Memang hukum di negeri ini anehhh

  • Sanstuy Ngab
    Sanstuy Ngab 9 hari yang lalu +111

    "Kebebasan berbicara dijamin dinegara ini,tetapi kebebasan setelah berbicara SAYA TIDAK JAMIN"

    Subhanallah ... Kata yang sangat bijak😁

    • boncel boncel intlek
      boncel boncel intlek Hari Yang lalu

      Ya kata bebas ada batas pejabat jangan d obok obok mau d bawa kemana negeri ini

    • Syafril Firman Wahyudi
      Syafril Firman Wahyudi 4 hari yang lalu

      @YmTpane bnr2 mw standing applause, betapa hebatnya Produser "kampret" Indonesia

    • YmTp
      YmTp 5 hari yang lalu +1

      @Syafril Firman Wahyudi dan akhirnya dia membunuh ketenarannya sendiri.....tidak tau apa yg ada dalam pikirannya saat itu hingga dia berani mengambil resiko menghancurkan karirnya sendiri demi politik sesaat......dan mirisnya lagi, kelompok2 yg sudah melakukan pembodohan seperti itu masih di beri panggung krn dianggap itu merupakan kebebasan bicara dan berpendapat....

    • Syafril Firman Wahyudi
      Syafril Firman Wahyudi 5 hari yang lalu

      @YmTp sejarah dmn seluruh kampret nangis2 sambil melaknat,,akhirnya lain cerita saat si nenek keciduk😂
      *Bikin hoax2 sndiri, marah2 sndiri, diem2 sndiri* 😂..

    • YmTp
      YmTp 5 hari yang lalu

      @Syafril Firman Wahyudi itu politik terburuk sepanjang sejarah.....

  • AA PRODUCTION
    AA PRODUCTION 5 hari yang lalu

    Pak Abdul choir dengan jelas menerangkan semua nya..
    kini orang awam seperti kita pun lebih mengerti apa yg terjadi..
    semoga negeri ini cepat sembuh

  • Anton Eri
    Anton Eri 7 hari yang lalu +10

    Habib Bahar Smith beliau salah satu alim ulama yg berani menyuarakan kebenaran dan keadilan 💎🇮🇩

  • Suci Nurhayati
    Suci Nurhayati 7 hari yang lalu

    Tidak pantas,selamatkan ulama kami ya Allah🤲

  • Achmad Mansyur
    Achmad Mansyur 6 hari yang lalu

    Siapapun yg berbuat salah ya harus jelas pantas menerima hukuman tidk boleh pilih kasih di mata hukum sama kl tidak mau di hukum jgn melanggar hukum.

  • Dea_ Yuhu67
    Dea_ Yuhu67 11 hari yang lalu +112

    Terima kasih bang Karny, kita jd semakin jelas dan pinter untk membedakan mana penjilat yg cari keuntungan pribadi dan org jujur yg mensuaran hal kebeneran..
    Srmakin terbuka lebar mata rakyat Indonesia...
    Alhamdulillah...
    Sekarang, besok atau suatu saat nanti mereka2 akan menerima akibat perbuatan mrk sendiri...bahkan kasian betul jk orang tua, istri atau ank yg akan ikut menanggung perbuatan yg tdk mereka pernbuat...
    Astaghfirullah....
    .

    • kevin
      kevin 5 hari yang lalu

      @Sch-Eit haha iya aneh, ketika ditanya asal muasal ilmumya dari si A yang menurut dia pasti benar, mau turunan siapa kek, turunan pertama aja banyak yang melenceng apalagi turunan keseribu sekian.

    • Sch-Eit
      Sch-Eit 5 hari yang lalu

      @kevin ntahlah saya terkadang tidak paham dengan warga +62 yang menuhankan manusia memang rasanya hari sudah mulai dekat manusia tidak menyembah Tuhan dan mulai menyembah manusia, tidak mendengarkan kata Tuhan tapi memilih mendengarkan penerjemah dan opini yang diberikan mereka. bukankah itu awal mula manusia diperdaya ular? dengan mendengarkan opini ular? kalau kita tidak memahami bahasa Tuhan maka kita perlu belajar bahasanya, mudah mudahan kita tidak dengan mudah diperdaya. tetapi yang terjadi sangat memalukan, bagi mereka kebenaran hanya keluar dari mulut pria ini. siapapun yang tidak setuju adalah seorang penjilat dan tidak jujur. orang seperti ini mau bicara tentang kebenaran? aku lebih memilih mendengarkan rumput yang bergoyang

    • kevin
      kevin 5 hari yang lalu

      @Sch-Eit tidak membunuh tidak terpuji. Bukan itu bukan kebenaran. Kebenaran terkadang tidak universal yang menurutmu benar belum tentu menurut orang lain benar. Bunuh membunuh itu jaman kapan

    • Sch-Eit
      Sch-Eit 5 hari yang lalu

      apakah membunuh adalah tindakan terpuji? jika tidak bagaimana dengan membunuh dalam nama agama? bagaimana jika yang dibunuh adalah dirimu sendiri akibat fitnah seseorang? dimata anda itu akan menjadi sebuah kekejian, dimata orang lain itu menjadi sebuah kebenaran. itukah kebenaran yang dimaksud? jika tidak jelaskan apa itu kebenaran? banyak orang yang ingin menjadi orang jujur, tetapi coba tanya kediri kita masing masing apakah kita sendiri sudah jujur? mengapa demikian?

    • Marcom Cell
      Marcom Cell 6 hari yang lalu

      Hukum bahar

  • Bonek Mania
    Bonek Mania 7 hari yang lalu

    Kita hidup wajib belajar dari ilmu sejarah mas brow... Negara ini sudah damai aman tentram. Jadi jangan di obok"

  • rheskyyawan96
    rheskyyawan96 6 hari yang lalu +1

    Intinya perbaiki diri masing masing buat bekal di akhirat kelak, ini sdh tanda2 akhir zaman, 😭😭🙏

  • bang bing
    bang bing 4 hari yang lalu

    Mudah"an pesan saya di baca...
    Kalau kita mencari kebenaran masing" lalu siapa yg salah... Sudah seharusnya kita telaah diri kita masing"... Mengapa bnyak orang yg DIAM akan hal ini... Karna bnyk orang yg tidak ingin menimbulkan masalah mnjadi lebih besar... KESADARAN DIRI ADALAH KUNCI UTAMA DARI SETIAP MASALAH

  • On Kandoli
    On Kandoli 7 hari yang lalu

    Abdul Khoir,, Berilmu, bijaksana,,
    Cuma itu yg bisa saya simpulkan.
    Semoga Abdul Khoir sekeluarga di berikan ALLAH Panjang Umur, Sehat dan Sukses Selalu dlm mnyampaikan kebijakan utk Kebenaran,,, Amiiin

  • zazu Jazuli rais
    zazu Jazuli rais 13 hari yang lalu +104

    Keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia "sel/penjara koruptor itu jauh lebih baik dari pada sel/penjara pencuri sendal jepit baik itu dari pasilitas maupun ruangan" apakah itu yg di namakan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia

    • Abdul Rokhim
      Abdul Rokhim 5 hari yang lalu

      @Virayuwan_GRT Channel Gimana mau selesai kalo KKB'nya main licik sembunyi di hutan2 DRUN? Kalau KKB berani perang terbuka nggak sampai sehari juga mampus semua tuh KKB. Kalau mau bisa aja sih TNI pake cara "instant" membumihanguskan mereka dari udara, tp apa nanti kata komnas HAM internasional/ dunia internasional DRUN??? lu pikir siapa di belakang KKB ini? Kalau sampai komnas HAM internasional ikut campur, maka KKB punya dukungan yang kuat dr dunia internasional untuk memisahkan diri dari indonesia, karena indonesia di nilai telah melakukan pelanggaran HAM berat, paham lu DRUN?????

    • Virayuwan_GRT Channel
      Virayuwan_GRT Channel 5 hari yang lalu

      @Abdul Rokhim gak selesai-selesai. Mau sampai kapan BONG? Sekelas FPI yg tidak punya senjata sampai cepat pembubarannya. TNI-POLRI jg kan punya alat canggih. Masa di Mongolia penyelamatan sandera bisa. Dipikir dulu

    • Yuns Jack
      Yuns Jack 7 hari yang lalu

      Negeri dagelan ?

    • Suway Basirun
      Suway Basirun 10 hari yang lalu

      @Bambang Denpasar maling ayam maling sendal dipenjara koruptor gimana

    • Bambang Denpasar
      Bambang Denpasar 11 hari yang lalu

      Nyuri kok sendal, makanya klo pengen maling jangan ecek ecek

  • Ramdhan Fauqi
    Ramdhan Fauqi 8 hari yang lalu

    Salut sama Bapak Abdul Choir, sehat panjang umur Bapak Abdul Choir 🙏🙏🙏

  • Titik Handayati
    Titik Handayati 5 hari yang lalu

    Ya Alloh semoga kau tunjukkan kebenaran..... tangkap semua korupsi,pelecehan agama pengadu domba

  • desty yoana
    desty yoana 53 menit yang lalu

    Pendukung FPI nntn i utk meyakinkan kalo Mereka benar. Yg tidak mendukung FPI nntn ini untuk meyakinkan kalo Mereka jg benar. Mereka menonton utk mencari pembenaran bukan utk mencari kebenaran

  • Mintho Mintho
    Mintho Mintho 6 hari yang lalu +1

    Dengan akhlaq dan iman kita akan lebih hati2 dalam bertidak maupun berbicara demi kepentingan keamanan bangsa dan negara . Kekerasan dan radikal bukan bagian dari perikemanusiaan ........kemanusiaan lahir dari akal sehat .

  • Bima Prakoso
    Bima Prakoso 14 hari yang lalu +124

    Benar kata Mahfud MD saat menyatakan di sebuah media bahwa kebanyakan orang melihat hukum hanya pasal2 , tapi lupa dalam hukum itu ada etika. Mari kita junjung hukum yang ber etika.

    • Achmad luthfi Chakim
      Achmad luthfi Chakim 11 hari yang lalu

      Sopan jadi alasan buat lepas dari hukum

    • Humoria20
      Humoria20 12 hari yang lalu

      @Ratna Wulan anda yg belajar lagi akhlak mulia Nabi, Nabi dan para sahabat tegas bukan mencaci maki dengan mulut kotor, jangan samakan!, Nabi sendiri bilang "Aku tidak diutus untuk itu (caci maki), Hasan Cucu Nabi saja bilang, Kakekku tidak mengajarkan itu (caci maki), padahal dizalimi sangat dengan pemimpin Yazid saat itu, sampai Husain dibunuh d Karbala!, Berikan contoh atau kisah yang silsilahnya kuat, Nabi, atau para Ahlul bait mencaci maki dengan kata² kotor, kalau enggak Lo sudah menghina akhlak mulia Baginda Nabi!

    • Cahaya A
      Cahaya A 12 hari yang lalu +2

      @Ratna Wulan
      Ah ente Allah saja masih memberi sinar matahari kepada yg tidak mengakui Nya ada.
      Lagian mana pernah Rasulullah diam saja kepada orang yg menghina Beliau dan yg menghina Al Quran.
      Cuma cara Rasulullah dalam melawan yg menghina dirinya dan agama yg di bawa yg berbeda.
      Tentu saja dengan konsep Rahmatan lil alamin lah dalam menahlukan para pembenci nya.
      Bukan pakai baju iblis yg demen menghasut manusia dengan cara menghina, caci maki, mengadu domba, melecehkan dengan penuh benci dan dendam

    • Ratna Wulan
      Ratna Wulan 12 hari yang lalu +1

      @Cahaya A saat Rasulullah SAW dihina, dicaci maki, bahkan hendak dibunuh, Rasulullah SAW tidak pernah marah ataupun membalasnya, lain lagi halnya jika agama atau Allah SWT yg dihina atau dinistakan.

      Yuk, sama2 belajar agama secara kaaffah. Semoga Allah SWT ridhoi dan mudahkan 😇

    • Boobeei Boo
      Boobeei Boo 12 hari yang lalu

      @Cahaya A ngaca

  • Syamimanwell imanwell👍👍

    Hukum di dunia GK jelah,di hari pembalasan /kiamat,ALLOH. maha adil,siapa salah siapa benar, , , muak dg semua ini

  • Imam ibadillah Akbar
    Imam ibadillah Akbar 4 hari yang lalu

    Ketika MANUSIA tidak bisa menjadi PENGADIL terbaik di muka bumi, maka ALAM akan menjadi PENGADIL terbaik atas kehendakNYA.

  • Suko Harjo
    Suko Harjo 20 jam yang lalu

    Sangat pantas karena mulutnya menggiring rakyat untuk membenci Pemerintah menghina sesama muslim, semua agama di NKRl harus taat Pemerintah dimana kita hidup dan mati .

  • Iip Syarifah
    Iip Syarifah 6 hari yang lalu +1

    Yg pantas di penjarA para penghianat&koruptor bahkan hukumAn mati

  • Jendral Joyo
    Jendral Joyo 12 hari yang lalu +191

    *HUKUM ITU DI GUNAKAN UNTUK "MENDIDIK" BUKAN UNTUK "MEMBIDIK" ORANG YANG BERBEDA PANDANGAN DENGAN KITA*

    • Anjas Malo
      Anjas Malo 9 hari yang lalu

      @Penonton , hahahaha sama juga dengn jokowi wajib di caci maki karna dia manusia yng tdk tau malu. Dia terpilih sbagai presiden melalui cara yng kotor juga bahkan membawa2 syariat islam dengn sembayang di depan kamera hingga mencari dukungan ke umat islam juga pantas kiyai maruf amin dulu di ambil sbagai calon walresnya untuk bisa mendapat dukungan dari umat islam. Dasar kaum munafik si pasukan sakit hati pantas kalian sangt dendam ama anis karna tdk trima kekalahan kalian di pilgub DKI 2017. Dasar kaum munafik sakit hati. 😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛

    • Penonton
      Penonton 9 hari yang lalu

      @Anjas Malo anis wajib di caci maki. Dia manusia yg tidak tau malu. Terpilih jadi gubernur melalui cara kotor, memakai isu sara. Pemilihan gubernur terkotor sepanjang masa. Setelah jadi gubernur dia pun tdk bisa apa2. Sluruh janji kampanyenya tdk ada yg terealisasi, dari oke oce, rumah dp nol, naturalisasi sungai, dll smua nya omong kosong. Pantas klo Google memberi gelar dia gubernur tergoblok 🤣

    • Anjas Malo
      Anjas Malo 9 hari yang lalu

      @Penonton , hei pendukung ahoker coba sadar dulu apakah kalian tdk mlakukan caci maki juga kepada pak anis? Untung aja pak anis tdk penjarakan kalian kalo tdk pasti kalian uda di penjarakan karna kalian slalu mencaci maki anis. Dasar kaum munafik. 😛

    • darimbo guccy
      darimbo guccy 10 hari yang lalu +1

      Intinya hanya pembenci Islam lah kalian smua itu, jgn buat muslim marah kiamat kok dimnta datang, jikalau individu yg salah ya hukum gapapa, jgn agamanya aplgi ALLAH SWT yg dihina, itu menyakiti org banyak.

    • darimbo guccy
      darimbo guccy 10 hari yang lalu

      @Kaze Nami ga ada bedanya sama Korut yg 100 % komunis penduduknya

  • Fahmi Zakaria
    Fahmi Zakaria 5 hari yang lalu

    Kebebasan berbicara dijamin di negara ini, hanya saja setelah kebebasan anda berbicara saya tidak jamin. Argument yang benar benar menohok untuk hukum di negeri wakanda.🔥

  • zidan malik
    zidan malik Hari Yang lalu +1

    Penguasa panik dengan orang yg terlalu berani, makanya satu satu di singkiri.

  • Afdal Hakiki
    Afdal Hakiki 6 hari yang lalu

    1000 kebaikan akan mudah di lupakan tapi 1 kesalah akan susah di lupakan itu lah sikap manusia

  • Syarifa rizka 333
    Syarifa rizka 333 5 hari yang lalu

    Ya Allah ya rabb kuatkanlah habib Bahar dan lindungi habib Bahar amien ya Allah ya rabb

  • Dest Chanel
    Dest Chanel 12 hari yang lalu +163

    Akan datang suatu hari nanti, peradilan yang seadil-adilnya, sepandai apa pun kau berkelit dan berteori. Dunia ini alam fana, alam yang rusak, hukumnya buatan manusia dengan segala kepentingannya. Hukum Allah itu nyata, dan semoga kita berdiri di pihak yang benar.

    • Nyi Barlianti
      Nyi Barlianti 10 jam yang lalu

      @Iwan Supriyanto krn akhirat adalah tempat terakhir kita yang kekal...antara surga dan neraka.

    • Iwan Supriyanto
      Iwan Supriyanto 4 hari yang lalu

      @gordon channel komment top... dikit-dikit akherat , bosan

    • Mas jaed Jaed
      Mas jaed Jaed 6 hari yang lalu

      @Abdul hakim Padli,brpa boos berti kmo pelaku pnmbakna 6 laskar itu ya.dah mulai timbul pengakuan pelaku.

    • Salam Betul
      Salam Betul 6 hari yang lalu

      JUJUR JUJUR SAJA.
      MANUSIA YANG 100% JUJUR BERIMAN ADANYA ALLAH KARENA BELUM MAMPU MELIHAT ALLAH.. MAKANYA KITA BUTUH BERSAKSI SECARA PRIBADI AKAN ADANYA ADANYA ALLAH... SEMUA NABI DAN RASUL BELUM ADA YG MAMPU MELIHAT ALLAH KARENA ITU MEREKA MENGAJAK KITA SEMUA BERIMAN DAN MEREKAPUN MASIH BERIMAN PADA ALLAH.
      ISLAMLAH 100% AJARAN BERIMAN YG BENAR KARENA MASIH MELARANG MEWUJUDKAN BENTUK ALLAH DALAM BENTUK APAPUN... DAN KITA MASIH BUTUH OTAK DAN IMAN TENTANG ALLAH.

      HANYA IMAN BOHONG BESAR MENGIMANI ADANYA TUHAN YG TERLIHAT... KITA BERSAKSI ADANYA TUHAN KARENA KITA BELUM BELUM MAMPU MELIHAT.. APA YG KITA SAKSIKAN DIDUNIA INI MEMPERKUAT IMAN KITA PADA ADANYA TUHAN YG MENCIPTAKAN SEMUA INI.

      JADI AJARAN KRISTEN 100% BUKAN AJARAN BERIMAN... UNTUK APA TUHAN PERINTAHKAN KITA BERIMAN DI HATI.. KALAU TUHAN NONGOLKAN DIRI.. SAMA SAJA BOHONG BESAR..
      AJARAN YG SUDAH MEMPERLIHATKAN WUJUD TUHAN ATAU YG MENGHADIR HADIRKAN TUHAN DALAM WUJUD MANUSIA AJARAN BOHONG BESAR..

      ALLAH MAHA BESAR TIDAK PERLU HADIR HADIRAN. . DIA MAHA NYATA, LEBIH NYATA DARI APAPUN, HANYA INDRA KITA YG TIDAK MAMPU MELIHATNYA KARENA MAHA TIADA TERUKUR NYATANYA..

      MELIHAT WAJAH KITA YG NYATA SENDIRI TANPA CERMIN KITA TIDAK MAMPU BUKAN BERARTI WAJAH KITA TIDAK ADA .

      JADI INTINYA HANYA OTAK TAIK IMANI ADANYA TUHAN YG TERLIHAT... MAU IMANI ADANYA TUHAN APA LAGI..

    • Maulana M Meliala
      Maulana M Meliala 7 hari yang lalu +1

      Kami ga suka seorang ahli agama mencampuri urusan duniawi, ga cocok urusan agama di gabung2 ke urusan negara

  • Ahmad Suud
    Ahmad Suud 8 hari yang lalu

    Hanya orang yang menginginkan negara ini terlihat damai yang mau mengatakan Bahar Smith dikriminalisasi bisa orang tersebut ingin melihat Indonesia selalu rusuh..

  • Mm Irul
    Mm Irul 7 hari yang lalu

    Bang karni suruh orang" Yg korupsi aj yg d usut sampai akar" Nya, biar negara kita cepet kaya 😄

  • duddy suhandi
    duddy suhandi 8 hari yang lalu

    Bung Abdul Choir keilmuannya dibidang hukum layak dijadikan referensi dalam menganalisa hukum, kontruksi penjelasannya benar² mencerminkan sebagai ahli hukum.
    Klau orang ningrat belum tentu layak disebut ahli hukum, walaupun titelnya atau gelar hukum

  • agus susanto
    agus susanto 11 jam yang lalu

    menurut kubu sblh sih pantas di penjara kl bs siapapun yg gak cocok sm pemikiran mereka masuk penjara semua

  • Ferdi 123
    Ferdi 123 14 hari yang lalu +104

    Menurut saya siapapun orangnya dan apapun agamanya, kalau emang ada unsur membuat rusuh harus di cegah, karena sekarang terjadi perpecahan di mana mana karena kita menganggap remeh begitu sudah besar sdh tidak bisa apa apa, jadinya bangsa ini aka bubar..

    • Ahmad Muchtarom
      Ahmad Muchtarom 5 hari yang lalu

      @Di luar logika 👍👍

    • Rico Li
      Rico Li 8 hari yang lalu

      @Runsen Run lagian channel mereka kan khusus orang yg mindset luas, bukan sumbu pendek, berlogika, 🙏

    • Syahril Ail
      Syahril Ail 12 hari yang lalu

      Mksdny buat siapa itu buat cebong apa siapa klo buat cebong mang dia biang rusuh

    • pejantan tangguh
      pejantan tangguh 13 hari yang lalu

      Modyaaaarrr kadroooon

    • Mia Mia
      Mia Mia 13 hari yang lalu

      @Runsen Run kebal hukum ..

  • MOBILE LEGENDS -
    MOBILE LEGENDS - 5 hari yang lalu

    fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan

  • Amo Bird
    Amo Bird 6 hari yang lalu

    ILC semoga selalu jaya...masyarakat bisa menilai dan tau...

  • Yulia Waginem
    Yulia Waginem 6 hari yang lalu

    Hanya Alloh yg dpt meng adzab para pembenci ulama

  • Bang Kas
    Bang Kas 8 hari yang lalu

    Sedih, kami hanya org bodoh, yg tidak mengerti apa apa, mana yg benar mana yg salah,, dengan permasalahan seperti ini, ke siapa dan kemana kami harus berpegang

  • wahyu NS
    wahyu NS 12 hari yang lalu +134

    Walaupun ditutupi, kebenaran akan terus nampak mencari jalanya sendiri......

    • Tri murtini
      Tri murtini 11 hari yang lalu

      @Heddy Prahantonuso betul Sy jg
      Melihat Husein jd diam 1000 bs.psti ml bngt tu si tkng lpr.

    • Rival Easy
      Rival Easy 11 hari yang lalu

      Di islam gak di ajarkan kebencian mass.

    • Heddy Prahantonuso
      Heddy Prahantonuso 11 hari yang lalu

      Sy mendukung Bang Karni Ilyas acara ILC ini , mantaap Bang pertanyaanya..
      sampai2 gk bisa jawab tuh yg dikit2 melaporkan...
      biar masyarakat dapat menilai sendiri mana yg benar & salah
      maju trs Bang Karni...

    • Roma don
      Roma don 11 hari yang lalu +1

      Atas nama keturunan,orang2 bodoh pd jd pengikut..

    • indra pramu
      indra pramu 11 hari yang lalu +4

      Keburukannya ditutupi dgn jubah putih berlapis agama..

  • Govindo Ebenezer
    Govindo Ebenezer 21 jam yang lalu

    Selalu debat",hasil nya ada emng? Yg kalian debat kan itu pak seharusnya
    Kesejahteraan rakyat,kadang heran,nnti ngmng salah,ujungnya di tangkap,kadang heran

  • Mas Wafi
    Mas Wafi 8 hari yang lalu

    Salud dengan habib bahar yang selalu berani dan pantang mundur dalam membrantas kedzoliman

  • Malikhatun Aminah
    Malikhatun Aminah 8 hari yang lalu

    Alhamdulillah dapat ilmu banyak dari acara ini. Disini sangat terlihat kebenaran.

  • Viqi Sha
    Viqi Sha 2 hari yang lalu

    Kenapa ulama selalu di salahkan bila berpendapat ,,, belio BKN penjajahat ,BKN kriminal BKN koruptor ,,, org yg mampu mberi pencerahan ,,dgn tegas dn benar knp jd tersangka knp di tahan

  • Syahrul Alfatih28
    Syahrul Alfatih28 13 hari yang lalu +27

    Hanya Yg Punya Hati Bersih dan Iman Yg Bisa Tau Yg Mana Yg Benar dan salah

  • Ambo
    Ambo 2 hari yang lalu

    Hahaha kentara mana yg dungu mana yg pandai yg dungu ngeles yg pandai kasi pandangan yg konkrit berdasarkan teori hukum. Mantap bang choir

  • Bekti Purwaningsih
    Bekti Purwaningsih 3 hari yang lalu

    Yg pantas dipenjara itu pemerintah yg dzolim terhadap rakyatnya..bukan rakyat yg mngkritk pemerintah yg lantas masuk bui..hukum apaan ini..? tandanya pemerintah ketakutan sama orang orang yg berani meluruskan..

  • Telme Phon
    Telme Phon 8 hari yang lalu +5

    Jawab : A. TIDAK dan/ B.TIDAK SAMA SEKALI. Semoga khalayak bisa menerimanya. Bravo HBS: Pak khair

  • Enda Juenda
    Enda Juenda 3 hari yang lalu

    Ya gmn org menanggapi nya, di balik semua ini pasti ada baik nya cuman dlm arti semua perbuatan jelek atau benar bagus ,itu sebaiyan contoh buat kita semua.

  • Gagak TuA
    Gagak TuA 12 hari yang lalu +151

    Ketika Kedzaliman di tutup rapat rapat saat itu juga jalan kebenaran terbuka terang yang pada saatnya semua akan kembali. Terimakasih pak Abdul Khoir, Ahmad Yani, bung Aziz. Pendapat hukum yang relevan dan sangat tercerahkan

    • ji mail
      ji mail Hari Yang lalu

      Percaya sama mantan "DPR"? Ok🤣

    • Hidayat Siregar
      Hidayat Siregar 10 hari yang lalu +1

      Gagak Kadrun sesat yg di sesat kan...Karni KALEMPONG!!

    • rahmat 4968
      rahmat 4968 11 hari yang lalu +2

      Abdul Khaer, Ahmad Yani, Dan Aziz Yanwar ilmunya mencerahkan secerah wajahnya yang ganteng2

    • Heri Riyono
      Heri Riyono 11 hari yang lalu +6

      yg jelas Indonesia tetap di pimpin orang pribumi hukun Indonesia orang Arab keturunab dan lainnya tidak boleh mengobok obok negara ini dg kedok agama dan lain sebagainya bela pribumi asli kl km tidak ingin di perbudak bangsa lain

    • Mulyadi Sam
      Mulyadi Sam 11 hari yang lalu +1

      Beda kubu sebelah cara menjelaskannya bagi saya tdk masuk akal

  • Asman Asman
    Asman Asman 8 hari yang lalu

    Semoga habib bahar senantiasa Allah berikan ke sehatan .kami semakin jelas melihat semua ini .Ya Allah lingdungilah habib bahar

  • Ihsan Uddin
    Ihsan Uddin Hari Yang lalu

    Wajar dong Bahar di penjara karna itu permintaanya .dan bahkan ingin busuk di penjara kan gitu ucapanya mka pemerintah menggabulkanya.kan mantap.

  • joni indo
    joni indo 3 hari yang lalu

    Pantas sekali Bahar Smith dipenjarakan karena telah berbuat keonaran dan kegaduhan di Negri kita ini

  • Erick N
    Erick N 7 hari yang lalu +2

    Kuasai MEDIA MASSA, kuasai PEMERINTAHAN dan kuasai KEUANGAN maka AGAMA apapun akan dibawah alas kaki Mu... (Mao Tse Tung- Tokoh Komunis China)