JOKOWI BELANJA SAYUR DAN BUAH DI PASAR BOGOR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Okt 2018

Komentar • 55

  • Modar krn Lapar
    Modar krn Lapar 10 bulan yang lalu

    TURUNLAH SEBELUM DI TURUNKAN...

  • dani UN
    dani UN 10 bulan yang lalu +1

    Wowo mana ....masih BOBO kyk nya...pak De udah belanja tuh....Yaaah kalah lagi deh ....sandi Uno Siang2 ke pasar belanja kagak nyebut harga mahal....kasian yg jualan di pasar disangka mahal...haduuuh

    • tengkorak gila
      tengkorak gila 8 bulan yang lalu

      Wkwkkw cebong ribut melulu sama kampret?
      Bong elu dukung jokodok sampe ngerelain nyawa pula gk ada untungnya buat lu bong, elu gk bakal bisa jadi kaya dan sultan kalo milih2 sampe maki2 capres lain, mending ngopi bong, tuh cebong dan kampret lagi pada asikk di warteg

  • sadewa a
    sadewa a 10 bulan yang lalu +1

    Lha di tenaga honorer K2 kok malah kepasar.....
    Pikirkanlah nasib mereka pakde..
    .

  • rashmita santo
    rashmita santo 10 bulan yang lalu +1

    Yg bayar siapa...???
    Kok ga pegang duit..
    Ngibul lagi gak...?

    • Blue Rey
      Blue Rey 10 bulan yang lalu +1

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      Serah kamulah,
      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      Saya juga seorang OB, tapi setahu saya harga mahal itu karena stok barang yg minim atau hasil Panen Gagal. Kalau Harga murah itu karena Stok barang melimpah. Saya tinggal di Pegunungan dengan Petani penghasil Sayuran.
      Kalau Barang melimpah, Petani sedih karena harga jual murah, kalau barang langka Petani senang karena Hasil Panen harga jualnya tinggi.

    • rashmita santo
      rashmita santo 10 bulan yang lalu

      Pakai uang rakyat apa uang ajudan..
      Harga naik kok stabil piye iki..
      Inflasi dibarengi dg pendapatan juga naik.. Itu baru dikatakan stabil...
      Presiden kok gitu bcr nya..
      Aku cuman office boy tp tau inflasi.. Biarpun dikit tp ga salah bgt

    • Blue Rey
      Blue Rey 10 bulan yang lalu

      Cek di detik 30
      Pria berbaju hitam itu yg bayar & bawa belanjaannya

  • non cica
    non cica 10 bulan yang lalu +1

    Lanjutkan bapak.. Buat mereka yg nyinyir, senyumi aja ya pak, maklum hidup mereka kurang bahagia, kebanyakan ngeluh..😁 I love you bapak JokowiπŸ˜πŸ˜πŸ’–πŸ’–πŸ’–

    • sadewa a
      sadewa a 10 bulan yang lalu

      @hinata saradaselain dah janji, pakai logika lah bang,
      sekarang pemerintah membuka lowongan berapa ratus ribu pns,kan alangkah bijaknya, pemerinah mengangkat tenaga honorer yang sudah mengabdi puluhan tahun, dan artinya, pemerintah juga menepati janjinya, mengangkat tenaga honorer menjadi cpns. masalah gaji mereka,untuk formasi lowongan pns sekarang kan pasti juga digaji?, tapi negara ada uangnya juga kan. jadi bukan asal ngomong. Ok.
      Banyak yang salah kaprah komen anda bang!!, juga bahasa anda tadak mencerminkan orang Indonesia.
      bahasa anda kotor.

    • hinata sarada
      hinata sarada 10 bulan yang lalu

      +yurika Ayu haha bacot Lu kyk sisandi ngangap doank mikir pake otak mu klu mereka semua mau diangkt pemerintah byar gaji mereka dr mana lgπŸ˜‚uang bapak kau yg dipake byr kagak kan..mobil esemka Udah nntn berita blm pak jokowi hnya Mndrorong agr mobil ciptaan ank negeri bs berkembng itu urusanny dengan industri tolol ....
      lu aja Yg jiwa subsidi Knyataan Orang didesa adem ayem hnya prabohong dan pengikutny aj yg bodohnya akut ..negara2 lain pasti ada yg namany ekspor dan impor ..emang Kyj junjungan lu yg tololny akut blm jd presiden aj dh bilang gg akn ekspor πŸ˜‚lu pikir pake pukimu itu Gandum Emang indonesia pnya klu gg eksporr...!!bacot kyk lu Ngapain jg dialusin percm

    • Widodo
      Widodo 10 bulan yang lalu +1

      @sadewa a selama pola pikirmu masih pragmatis ya gak bakal nangkap apa yang saya sampaikan.

    • sadewa a
      sadewa a 10 bulan yang lalu

      @Widodo pasal 33 UUD 1945.

    • sadewa a
      sadewa a 10 bulan yang lalu

      @Widodo tapi tak kan minyak dunia belum ada 24 jam naik trus turun lagi .

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 10 bulan yang lalu +1

    Sdh basi jalan jalan ke pasar tradisional.......kebijakan tdk pro rakyat.
    Impor pangan jalan terus!!!
    Petani merintih hasil pertaniannya gak terserap.....

    • non cica
      non cica 10 bulan yang lalu +1

      Tetap fokos pak Jokowi, kerjakan sesuai hati nurani bapak, semoga Allah melindungi langkah bapak dimanapun berada. Amin

    • Erli Suhaeni
      Erli Suhaeni 10 bulan yang lalu +1

      Lihat pak...sudah 2 hari honorer kategori 2 berjuang lho? Knpa bpak tdk adil terhadap mereka

    • Erli Suhaeni
      Erli Suhaeni 10 bulan yang lalu +1

      Pak jokowi dtunggu honorer kategori 2 d dpn istana lho dr pagi...kenapa bpak malah blusukan ke pasar??? Dimana hati nurani bapak??? Ada apakah gerangan???

    • non cica
      non cica 10 bulan yang lalu +1

      Jgn hoax om.. Sapa bilang petani merintih, makin sejahtera sih iya krn jalan sudah bagus beraspal smpe pelosok, petani makin semangat bakerja.. 😁

  • Kemuning ayu Ayu
    Kemuning ayu Ayu 10 bulan yang lalu +1

    Kala 100 rb untuk 1 hari x30 kan 3 jt ,, belum mbayar listrik ,, uang saku buat anak ,, biaya untuk sekolah ,, bayar air ,, dll trus gaji kita iru berapa per bulan ?,,, cukup g buat memenuhi kebutuhan ,, ?,, soalx kita punya banyak kebutuhan ,,

  • Beben Abendi
    Beben Abendi 10 bulan yang lalu

    Udh tau kartunya lah.. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
    Sampe anda nginep d pasar jg klo buat w ttp g akan w pilih lg.πŸ˜†πŸ˜†

  • Ahmad el hafidz
    Ahmad el hafidz 10 bulan yang lalu +1

    mau belanja apa mau shooting bosquu. hahaha kaya acara sinetron bos

  • Tubeyou 2
    Tubeyou 2 10 bulan yang lalu +1

    Waduh untung saluran got di depan rumah ku udh di cor kemarin,kalo tidak bisa di manfaatkan do'i nanti buat ckrek sana ckrek sini.

  • 小姐
    小姐 10 bulan yang lalu +3

    sehat selalu pak? belanja bukan cr sensasi ko nmnya jg blusukan ngga perlu koar2 dulu

  • ucu ahmaf
    ucu ahmaf 10 bulan yang lalu +2

    sepiiiiiiiiiiiiiii

    • Blue Rey
      Blue Rey 10 bulan yang lalu

      Malam Bos, kalau di Pasar dekat rumah saya. Jam malam yg ada hanya Petani Penjual & Pedagang Penyetok dagangan. Kalau sepi ya maklum, Acara tidak ada di Agenda kok. πŸ˜‚

  • ini itu
    ini itu 10 bulan yang lalu +2

    πŸ˜‚ buset belom pulang ganti baju pak ?? Sehat selalu pak jokowi πŸ‘

    • sadewa a
      sadewa a 10 bulan yang lalu

      @non cica tak nyambung... ha ha ha.....

    • non cica
      non cica 10 bulan yang lalu

      Ya iyalah pak presiden kan super sibuk, selain menghemat waktu, banyak tempat yg mau dikunjungi, gak ganti baju gak apa2 tetap keren kok, hihii 😍

    • sadewa a
      sadewa a 10 bulan yang lalu

      macam mana mau ganti baju...
      orang pak presiden di istana di tunggu tenaga honoer K2.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ghozali akram
    ghozali akram 10 bulan yang lalu +1

    PANTESAN GITU MBOK2 BLANJA SAYURAN.. KLO PAK JOKOW LAH TUMBEN2AN...ADA APA YA... ADA KENAEKAN HARGA SAYURAAAN..