PRANK MLOROTIN CELANA FANO DI INDOMARET !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Mar 2019
  • JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA !!!
    IYAKIYOK
    idclips.com/channel/UCJmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw
    DELFANO CHARIES
    idclips.com/channel/UCuiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ
    FOLLOW INSTAGRAM KITA JUGA YAA :
    @DELFANOCHARIES : delfanochar...
    @IYAKIYOK :
    iyakiyok?h...

    BRAND & OFFICIAL MERCHANDISE KIFLYF TV : kifandco
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 650

  • Heri Saputra
    Heri Saputra 23 jam yang lalu

    Prank tergila . kasihan tu delfano . gak sekalian di siksa 😂🤣🤣🤣

  • Syusan Widiatmoko
    Syusan Widiatmoko Hari Yang lalu

    Itu kok kaya ada plastik sih 😮

  • boomfrizz 25
    boomfrizz 25 2 hari yang lalu

    Kok malah lari keluar harus nya lari ke dlm ke kamar mandi indomaret nya.. Kalau ke luar kan kan tambah malu..

  • Yayu18
    Yayu18 3 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣 untung kalian ganteng

  • Hafits Lagu
    Hafits Lagu 3 hari yang lalu +1

    Anjay lucu banget bang Awokkwkk 🤣🤣🤣

  • Any Kucaiii
    Any Kucaiii 3 hari yang lalu

    Hahahahahahha sumpah lucu..😃😂😂😂😂

  • dilan flog gusti
    dilan flog gusti 4 hari yang lalu

    Bang iyok aku sampai ketawa terus lo

  • dika arpur
    dika arpur 4 hari yang lalu

    Sahabat sejati ya kaya kui....salud sama kamu"pada....apa lagi vano

  • mamet201M' muhammad mamet
    mamet201M' muhammad mamet 4 hari yang lalu

    hahaha

  • Mahendra Lubis
    Mahendra Lubis 5 hari yang lalu

    anaknya manis

  • Mahendra Lubis
    Mahendra Lubis 5 hari yang lalu

    lama2 gw suka ngeliat si kifly nih

  • Charla Siiva
    Charla Siiva 5 hari yang lalu

    Yg awalnya bdmd jd gdmd

  • ghokuSuperSaiyan4 Chichi
    ghokuSuperSaiyan4 Chichi 5 hari yang lalu +5

    Indahnya sahabat begini ya saling ngerjain tanpa ada marahan 🤣🤣

  • ghokuSuperSaiyan4 Chichi
    ghokuSuperSaiyan4 Chichi 5 hari yang lalu

    Jahat bgt ma fano kayaknya sering bgt kena prank 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Hiro Maran
    Hiro Maran 5 hari yang lalu

    sebenarnya nama ig nya apa sih yg celananya di plorotin ini.. kwkwkekw

  • LV JC 911
    LV JC 911 5 hari yang lalu

    Wkakka wahh ini sih parahhhh !!!!
    Itu temen apa bajingan..
    Aku d gtuin temen ..
    Ta siksa sampe modar...
    malu nya minta ampun ituuu ...

  • Rikky Kids
    Rikky Kids 6 hari yang lalu

    Lucu cokk

  • Ary Ijolumut
    Ary Ijolumut 6 hari yang lalu

    Kaya orng gila njir hahahha

  • teguh oo
    teguh oo 7 hari yang lalu

    konco kentel

  • Rezqy Maulana
    Rezqy Maulana 7 hari yang lalu

    Menang wajah ganteng2 kabeh cuk😂

  • Shendy Aprimansyah
    Shendy Aprimansyah 7 hari yang lalu

    Ngomong nya klo nga ke alfamart ke alfamidy tp kok malah ke imdo maret

  • Abang Denry
    Abang Denry 7 hari yang lalu

    Gak sopan

  • Andre Bugis
    Andre Bugis 7 hari yang lalu

    Akhirnya pembalasan iyok untuk vano berhasil wkwkwk
    Waktu itu kan vano juga ngerjain iyok ngambil celananya pas lagi E E di indomaret, jadi iyok kerjain balik pas di depan mba kasirnya🤣🤣🤣🤣😂

  • Bayu Anggriawan
    Bayu Anggriawan 7 hari yang lalu

    Gak fokus sama sandal nasional kak iyok.wkwkwk

  • Arlong Saber
    Arlong Saber 8 hari yang lalu

    Mentalnya bagus lho,

  • Abielano R
    Abielano R 8 hari yang lalu

    Ga mutu . coba klo anak2 kecil pd niruin gmn ? ngasi lah contoh buat anak2 biar niru yg baik2 .

    • Abielano R
      Abielano R 7 hari yang lalu

      mana IG lu dek sini gua liat .ga ush bawa2 org tua . semoga keluarga lo selamat dunia akhirat ya . belive it karma . mulut mu harimau mu .

    • Bos'ys Putra Putra
      Bos'ys Putra Putra 7 hari yang lalu

      @Abielano R ahahaha generasi micin norak lu.. Dari jaman dulu udah ada micin gak ush sok hidup paling pinter deh.. Gaya lu mungkin dijaman dulu juga susah mkn emak lu masak pake micin jd gakush deh bilang lu bukan generasi micin.. Norak bnr bnr norak tau, sini lu liat ig gw kalo lu traveling cuma di indo msh bawah standar gakush sok kaya

    • Abielano R
      Abielano R 7 hari yang lalu

      Generasi Micin mah kaga mau kalah . Ngaca yg miskin siapa ? Liat IG gua tu gua ud Traveling kemana aja . MISKIN KOK TERIAK MISKIN . SORRY GUA GA SEMISKIN ELU

    • Bos'ys Putra Putra
      Bos'ys Putra Putra 7 hari yang lalu

      @Abielano R Main nya jauh2 dikit deh biar gak norak

    • Bos'ys Putra Putra
      Bos'ys Putra Putra 7 hari yang lalu

      Hahaha ngaca cuk kalo elu berumur gw yakin elu dulu mkan pasti gunain micin apa lagi idup lu dulu miskin gw yakin banget micin dimasaki sama emak lu, norak tau ngatin org micin gaktaunya dulu elu yang sering mkn micin wwkwkwk

  • Priyo Anggoro
    Priyo Anggoro 8 hari yang lalu

    Pasti malu banget itu

  • David Lorenzo
    David Lorenzo 9 hari yang lalu +3

    Hahahahah malu di liatin embak nya malu🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭

  • Aryanih Aryanih
    Aryanih Aryanih 9 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣wkwkwkwkwk

  • reyzhar moba
    reyzhar moba 9 hari yang lalu

    Bang chalens gk ngerokok 24 jam

  • ark'z modifikasi
    ark'z modifikasi 9 hari yang lalu

    2:16 alfamart apa alfamidi eh mampirnya indomart 😄

  • NgaKar Official
    NgaKar Official 10 hari yang lalu

    ngakak beh

  • Kelly Pusaka
    Kelly Pusaka 10 hari yang lalu

    Kebayang kalau cctv di puter

  • Biji Unta
    Biji Unta 10 hari yang lalu

    gausah malu ujung ujungnya ngaceng

  • OPPA MUDA CILACAP
    OPPA MUDA CILACAP 10 hari yang lalu +1

    3:55 DIMULAI.


    BAYAR PAKE LIKE

  • Laen Leany
    Laen Leany 10 hari yang lalu

    😂🤣

  • Nathan Ardyarya
    Nathan Ardyarya 10 hari yang lalu

    Ketawa geli akq hhhh

  • Surya Ramadani
    Surya Ramadani 10 hari yang lalu +1

    Bang coba makan mi samyang

  • Farrymushab Usaidyamudya
    Farrymushab Usaidyamudya 10 hari yang lalu

    lucu sumpah

  • bocil cenel
    bocil cenel 10 hari yang lalu

    kalo aku sih bales

  • Fordas Gaming
    Fordas Gaming 11 hari yang lalu

    Ok

  • Bang Boncel
    Bang Boncel 11 hari yang lalu

    Bang iyok rambutmu iku warna opo

  • sobani beni
    sobani beni 11 hari yang lalu

    Vano ganteng

  • Jhosael Bersabi
    Jhosael Bersabi 11 hari yang lalu

    Ngkak anjing

  • Sp1de Gaming
    Sp1de Gaming 12 hari yang lalu

    ngakak smpe ketulang🤣🤣

  • Siwi Wahyu Utami
    Siwi Wahyu Utami 12 hari yang lalu

    Ketawa ka fano kocak banget

  • olay llya
    olay llya 12 hari yang lalu

    Makanya bang fano ama iyok kepikiran yang bodoh -_-

  • Adhi Nugroho
    Adhi Nugroho 12 hari yang lalu

    Prank yang gak mendidik sama sekali

  • Helen Virgo
    Helen Virgo 13 hari yang lalu

    ngakak 😂

  • james_ amin
    james_ amin 13 hari yang lalu

    Hahhaahahhahahahhahahahah
    Malu kali iti

  • Renthia Jioty
    Renthia Jioty 13 hari yang lalu

    bodoh banget

  • A S T O R Gaming
    A S T O R Gaming 13 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwkw mapus

  • Neng Ipong
    Neng Ipong 13 hari yang lalu

    Ngakak sengakak ngakaknya

  • Tantan Maulana
    Tantan Maulana 14 hari yang lalu

    Gblgnya gak didownload emang udah dari sononya gblg:')

  • AVA OFFICIAL
    AVA OFFICIAL 14 hari yang lalu

    Grup cakep2🤩

  • om idis chanel
    om idis chanel 15 hari yang lalu +10

    Yang like orang baik masuk surga

  • Rudi Khairuddin Sinaga
    Rudi Khairuddin Sinaga 15 hari yang lalu

    di menit 3:54 dan 4:45 paling lucu bikin aku ketawa terbahak bahak... hahahaha.. kak fano lucu banget

  • Muhammad Aris Asyar
    Muhammad Aris Asyar 15 hari yang lalu

    Kasian anjir,, untung pake cd boxer

  • Fatkhan habib
    Fatkhan habib 15 hari yang lalu

    Mantep

  • Wandi Aja
    Wandi Aja 16 hari yang lalu

    Expresi malu FANO pas keluar pintu😫😭