PRANK MLOROTIN CELANA FANO DI INDOMARET !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Mar 2019
  • JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL KITA !!!
    IYAKIYOK
    idclips.com/channel/UCJmY3mSPkGsDOmkm3OB-Skw
    DELFANO CHARIES
    idclips.com/channel/UCuiLmTBbQ1Zh7puOUAziASQ
    FOLLOW INSTAGRAM KITA JUGA YAA :
    @DELFANOCHARIES : delfanochar...
    @IYAKIYOK :
    iyakiyok?h...

    BRAND & OFFICIAL MERCHANDISE KIFLYF TV : kifandco
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 687

  • refandi adiyansah
    refandi adiyansah 10 jam yang lalu

    Gilla๐Ÿ˜…

  • Anies Anies
    Anies Anies 11 jam yang lalu

    Mas iyok bikin prank makan poki2 lagi dong seru liatnya

  • KRES DAN NA
    KRES DAN NA 3 hari yang lalu

    Ajirr iti ndimaret dkt gue klo maju lagi ada apotik andai aku bisa ketemu

  • Reynar Arkana
    Reynar Arkana 6 hari yang lalu

    Buat yang mau tau Fano Islam

  • al adib06
    al adib06 6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ratu Auliasalsabila
    Ratu Auliasalsabila 6 hari yang lalu

    Eh gila gua nonton ini jam 1 malem dan gua ngakak wkkwkwk

  • Diki Hardian
    Diki Hardian 11 hari yang lalu

    Untung celana dalemnya model boxer ketat dan item, lebih bagus daripada sempak segitiga ato kolor.

  • ab malik
    ab malik 12 hari yang lalu

    ngaco

  • Vandra Vandra
    Vandra Vandra 18 hari yang lalu

    Abang sabar sekali saat di pelorot celana

  • Ratna wulandari
    Ratna wulandari 27 hari yang lalu

    Haduh ad ada aja

  • Mahfuddin Nur Ilham
    Mahfuddin Nur Ilham 28 hari yang lalu

    Joss kui

  • Rams Channel
    Rams Channel Bulan Yang lalu

    Bang beli dimana sih bang semprotan taiNya?? di tokopdia mahal bang 200k

  • April Vivo
    April Vivo Bulan Yang lalu

    ngakak anjir๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Desy Rahmawati Louhany
    Desy Rahmawati Louhany Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nigel Mamboh
    Nigel Mamboh Bulan Yang lalu

    Hahaha

  • ifan yudha
    ifan yudha Bulan Yang lalu +3

    Fano:Sen kmu mau beli minum ap?
    Sendi:teps aj no
    Fano: teh pucuk aja ya sen
    Sendi:iya dah๐Ÿ˜ฐ
    Ksian bang sendi๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • RizkyMuhammad
    RizkyMuhammad Bulan Yang lalu

    Mantap Kak Iyok!!

  • Paidi Bppt
    Paidi Bppt Bulan Yang lalu

    Fano ngomngny lucu bibirny๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Hellen Bawel
    Hellen Bawel Bulan Yang lalu

    Aku fans banget sama kak fano

  • Hirai Chan's
    Hirai Chan's Bulan Yang lalu

    tujuan ke alfamart, nyampe nya di indomart. njayy

  • Andung Styadi
    Andung Styadi Bulan Yang lalu

    Ngakunya malu. Pdhal kalian suka prank beginian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • viangga elisabeth
    viangga elisabeth Bulan Yang lalu

    Jujurrr yaaaa di chanel ini yg paling w gk suka fanoo gara gara bercanda nya kelewatan

  • Ete Alza
    Ete Alza Bulan Yang lalu

    Bang cairan tai nya beli di mana

  • Rsm. ana
    Rsm. ana Bulan Yang lalu

    Ini lucu banget ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Eva evwijaya
    Eva evwijaya Bulan Yang lalu +1

    Maaf maaf liat vidio ini q gacx henti2Nya ketawa๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Romi Jepara
    Romi Jepara Bulan Yang lalu

    Auto ngakak bang iyok kasian ma bang Vanonya salm subkraber dari jpara

  • Hendra Alfakino
    Hendra Alfakino Bulan Yang lalu

    Kiflyf tv asli orng mna bang

  • Diamond Lukita
    Diamond Lukita Bulan Yang lalu

    Ka iyo ka fano udh pd gede tapi kelakuan nya masi pda kayak anak kecil wkwk

  • Vivi Handayani
    Vivi Handayani Bulan Yang lalu

    hahahhaha

  • Sheren Esterlika
    Sheren Esterlika Bulan Yang lalu +1

    Prank nya kebangetan

  • Rijal Koplak1927
    Rijal Koplak1927 Bulan Yang lalu

    Ngkak anjing

  • koyron ganesta
    koyron ganesta 2 bulan yang lalu

    Yang ngakak parah like

  • Arsya Burhanuddin
    Arsya Burhanuddin 2 bulan yang lalu

    Semoga subcribe nya makin banyak

  • Febriani Khotimah
    Febriani Khotimah 2 bulan yang lalu

    Kayak abis diperkosa wkwkwk

  • Heri Saputra
    Heri Saputra 2 bulan yang lalu

    Prank tergila . kasihan tu delfano . gak sekalian di siksa ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Syusan Widiatmoko
    Syusan Widiatmoko 2 bulan yang lalu

    Itu kok kaya ada plastik sih ๐Ÿ˜ฎ

  • boomfrizz 25
    boomfrizz 25 2 bulan yang lalu

    Kok malah lari keluar harus nya lari ke dlm ke kamar mandi indomaret nya.. Kalau ke luar kan kan tambah malu..

  • Yayu18
    Yayu18 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ untung kalian ganteng

  • Hafits Lagu
    Hafits Lagu 2 bulan yang lalu +1

    Anjay lucu banget bang Awokkwkk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Any Kucaiii
    Any Kucaiii 2 bulan yang lalu

    Hahahahahahha sumpah lucu..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Anak free fire Ff
    Anak free fire Ff 2 bulan yang lalu

    Bang iyok aku sampai ketawa terus lo

  • dika arpur
    dika arpur 2 bulan yang lalu

    Sahabat sejati ya kaya kui....salud sama kamu"pada....apa lagi vano

  • mamet201M' muhammad mamet
    mamet201M' muhammad mamet 2 bulan yang lalu

    hahaha

  • Mahendra Lubis
    Mahendra Lubis 2 bulan yang lalu

    anaknya manis

  • Mahendra Lubis
    Mahendra Lubis 2 bulan yang lalu

    lama2 gw suka ngeliat si kifly nih

  • Charla Siiva
    Charla Siiva 2 bulan yang lalu

    Yg awalnya bdmd jd gdmd

  • ghokuSuperSaiyan4 Chichi
    ghokuSuperSaiyan4 Chichi 2 bulan yang lalu +15

    Indahnya sahabat begini ya saling ngerjain tanpa ada marahan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ghokuSuperSaiyan4 Chichi
    ghokuSuperSaiyan4 Chichi 2 bulan yang lalu

    Jahat bgt ma fano kayaknya sering bgt kena prank ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Hiro Maran
    Hiro Maran 2 bulan yang lalu

    sebenarnya nama ig nya apa sih yg celananya di plorotin ini.. kwkwkekw

  • LV JC 911
    LV JC 911 2 bulan yang lalu

    Wkakka wahh ini sih parahhhh !!!!
    Itu temen apa bajingan..
    Aku d gtuin temen ..
    Ta siksa sampe modar...
    malu nya minta ampun ituuu ...

  • Rikky Kids
    Rikky Kids 2 bulan yang lalu

    Lucu cokk

  • Ary Ijolumut
    Ary Ijolumut 2 bulan yang lalu

    Kaya orng gila njir hahahha

  • teguh oo
    teguh oo 2 bulan yang lalu

    konco kentel

  • Rezqy Maulana
    Rezqy Maulana 2 bulan yang lalu

    Menang wajah ganteng2 kabeh cuk๐Ÿ˜‚

  • Shendy Aprimansyah
    Shendy Aprimansyah 2 bulan yang lalu

    Ngomong nya klo nga ke alfamart ke alfamidy tp kok malah ke imdo maret

  • Abang Denry
    Abang Denry 2 bulan yang lalu

    Gak sopan

  • Andre Bugis
    Andre Bugis 2 bulan yang lalu

    Akhirnya pembalasan iyok untuk vano berhasil wkwkwk
    Waktu itu kan vano juga ngerjain iyok ngambil celananya pas lagi E E di indomaret, jadi iyok kerjain balik pas di depan mba kasirnya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Bayu Anggriawan
    Bayu Anggriawan 2 bulan yang lalu

    Gak fokus sama sandal nasional kak iyok.wkwkwk

  • Arlong Saber
    Arlong Saber 2 bulan yang lalu

    Mentalnya bagus lho,

  • Abielano R
    Abielano R 2 bulan yang lalu

    Ga mutu . coba klo anak2 kecil pd niruin gmn ? ngasi lah contoh buat anak2 biar niru yg baik2 .

    • Abielano R
      Abielano R 2 bulan yang lalu

      mana IG lu dek sini gua liat .ga ush bawa2 org tua . semoga keluarga lo selamat dunia akhirat ya . belive it karma . mulut mu harimau mu .

    • Bos'ys Putra Putra
      Bos'ys Putra Putra 2 bulan yang lalu

      @Abielano R ahahaha generasi micin norak lu.. Dari jaman dulu udah ada micin gak ush sok hidup paling pinter deh.. Gaya lu mungkin dijaman dulu juga susah mkn emak lu masak pake micin jd gakush deh bilang lu bukan generasi micin.. Norak bnr bnr norak tau, sini lu liat ig gw kalo lu traveling cuma di indo msh bawah standar gakush sok kaya

    • Abielano R
      Abielano R 2 bulan yang lalu

      Generasi Micin mah kaga mau kalah . Ngaca yg miskin siapa ? Liat IG gua tu gua ud Traveling kemana aja . MISKIN KOK TERIAK MISKIN . SORRY GUA GA SEMISKIN ELU

    • Bos'ys Putra Putra
      Bos'ys Putra Putra 2 bulan yang lalu

      @Abielano R Main nya jauh2 dikit deh biar gak norak

    • Bos'ys Putra Putra
      Bos'ys Putra Putra 2 bulan yang lalu

      Hahaha ngaca cuk kalo elu berumur gw yakin elu dulu mkan pasti gunain micin apa lagi idup lu dulu miskin gw yakin banget micin dimasaki sama emak lu, norak tau ngatin org micin gaktaunya dulu elu yang sering mkn micin wwkwkwk