#CeritaWarga - Pulang Malam Sendirian - Animasi Horor Kartun Hantu - Warganet Life

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2019
  • Halo warga, kali ini agak berbeda dari yang biasanya nih.
    Sekarang di Warganet Life bakalan ceritain pengalaman horor atau ide horor kiriman warga nih..
    Simak video lengkapnya yuk..
    Kalo kalian ada cerita atau pengalaman horor, kalian bisa ceritain di kolom komentar ya. Atau DM ke Instagram WarganetLife
    Jangan lupa bagikan video ini ke teman dan keluarga kalian yaa.
    #CeritaWarga
    #KisahHoror
    #PengalamanHoror
    Punya ide cerita??
    Kirim kesini ya πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
    heynaya.com/kirim-cerita/
    Dukung Warganet Life yuk dengan cara
    SUBSCRIBE dan LIKE video ini.
    Supaya kami bisa terus eksis menghibur kalian.
    Terima kasih.
    SUBSCRIBE :
    bit.ly/SubsWarganetLifeOfficial
    TONTON VIDEO LAINNYA :
    idclips.com/video/Pya7IbblXXI/video.html
    FOLLOW :
    warganet.life
    Untuk mengajak berbisnis di IDclips Channel Warganet Life Official, bisa hubungi ke :
    youtube@drm-indonesia.com
    Warganet Life's Official's IDclips is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDclips MCN
    servicesdirectory.withidclips.com/user/directorypt-digital-rantai-maya-drm
  • Film & AnimasiFilm & Animasi

Komentar • 1 156

  • Afika Maisyah
    Afika Maisyah 12 jam yang lalu

    Warga boleh bikinin cerita asal dari drakula nggak pliiisπŸ€“πŸ€“πŸ€“

  • Sidiq Arrohim
    Sidiq Arrohim 13 jam yang lalu

    Makan nya jangan pulang sendirian

  • Sarmadi Sarmadi
    Sarmadi Sarmadi 13 jam yang lalu

    Aku juga merinding udah aku sendirian

  • rusdiq sudarmanto
    rusdiq sudarmanto 14 jam yang lalu

    Beneran. Itu. Ya. Mbak

  • Lidia Imut
    Lidia Imut 15 jam yang lalu

    Seremmmmmmm

  • Afifah channel
    Afifah channel 15 jam yang lalu

    Aku juga punya cerita nah aku ceritain ya
    Masa itu gw baru balik dari rumah paman gw lalu masa dia dalam rumah gw pergi di dekat pintu lalu aku tiba tiba dengar suara kek gini (hihihi) kerana rasa takut gw gw terus lari pergi ke tempat emak ku di sofa
    Dah selesai

  • SDN108/V Kuala Tungkal
    SDN108/V Kuala Tungkal 15 jam yang lalu

    Emang seram

  • SDN108/V Kuala Tungkal
    SDN108/V Kuala Tungkal 15 jam yang lalu

    Hantu

  • SDN108/V Kuala Tungkal
    SDN108/V Kuala Tungkal 15 jam yang lalu

    Serem

  • Alwin Cindy
    Alwin Cindy 16 jam yang lalu +1

    Seraman gw ceritany mim. Waktu itu gw baru plng jam 12 mlm. Singkat cerita pas smpe rmh . Gw liat ad yg duduk di dpn rmh gw. Pas gw deketin dia malah ngumpet mim . Pas gw deketin lagi ternyata temn gw . Nah di sini yg paling seremny min pas gw tanyaa ngapain lu dtng mlm2 krmh gw . Dia diam aj min .trus gw tnya lg .. tiba2 dia deketin gw bisikin gw. . BRO PINJEM DUIT CEPE DONG BUAT NOKIP. . , πŸ˜‘ njir kata2 ny bikin gw merinding .

  • refan Jempet
    refan Jempet 16 jam yang lalu

    Gue pernah juga pernah pulang malam jumat tiba tiba ada penampakan

  • Abyan Aldrin Khalifah
    Abyan Aldrin Khalifah 17 jam yang lalu

    Maaf bang gak prnah kunjung lagi hehe

  • Adit Cornelis
    Adit Cornelis 17 jam yang lalu

    ini nyata ya bang

  • Darman Dempul
    Darman Dempul 19 jam yang lalu

    Lebih serem aku aku pulang malam jum'at lewat kuburan

  • luh serlyani
    luh serlyani 19 jam yang lalu

    Biasa aja ceritanya tidak terlalu seram

  • NADIA ANANDA
    NADIA ANANDA 19 jam yang lalu

    bikin vidio yg cerita2 kaya gini lagi dong

  • NADIA ANANDA
    NADIA ANANDA 19 jam yang lalu

    serem dan bikin merinding ceritanya

  • Suciyati Suci
    Suciyati Suci 20 jam yang lalu

    aku punya. cerita horor hantu piring okiko nanti aku kasih vidionya kamu gak berani nonton karna itu sangat. seram

  • Riski Saputra
    Riski Saputra Hari Yang lalu

    Buat vidio seram yang suka like

  • handoyo karanggedang
    handoyo karanggedang Hari Yang lalu

    Saya mau vidio yang lebih serem

  • tarlif fudianto
    tarlif fudianto Hari Yang lalu

    kelaminnya gua cowok gundul

  • tengkorak gaming
    tengkorak gaming Hari Yang lalu

    Gue gak takut

  • aira putri jeimin
    aira putri jeimin Hari Yang lalu

    Kaga horor

  • Rona Afifah
    Rona Afifah Hari Yang lalu

    YaAllah gue nonton malem malem sendirian :)

  • D Picnic
    D Picnic Hari Yang lalu

    "Cerita bus hantu"creator udah ada belom?

  • Baim Arizqi
    Baim Arizqi Hari Yang lalu

    Cerita horor gue banyak banget dari kecil sampe sekarang masih sering liat penampakan penampakan .
    Dan ada satu cerita dimana cerita itu ngga bisa aku lupain sampe sekarang.
    Panjang ceritanya...
    Huhhhh...πŸ˜”πŸ˜”

  • FLORA 0309
    FLORA 0309 Hari Yang lalu

    Bikin merinding banget ya

  • YANTI TXT VLIVE
    YANTI TXT VLIVE Hari Yang lalu

    eh. ini malam jum'at ya. hehhe

  • keysa amelia
    keysa amelia Hari Yang lalu

    aku nonton malam jum'at

  • Ratna Setiyani
    Ratna Setiyani Hari Yang lalu

    Jujur aja sih gue sering keluar mlm sendrian, kalo laper kadng gue kluar jam 1 pun kadng gue kluar buat cr makan.. ke kamr mandi jg tengah mlm tp g ad apa2 intinya sih kalo ngerasa ada aura yg aneh jngn langsung takut krna seketika kita takut setan2 kek gtu makin jaill makin jadi. Bentak aja sih gue keseringan nya ngebentak krn emng w org ny emosian kalo dijailin.. udhan nya g pernh digangguin lagi itu w serng dijailin dikostan gue yg dulu. Ya sering2in jg baca surat yasin dikamar sendiri biar adem dan terhindr dr hal2 kaya gtu.

  • Farhan Nasrulloh
    Farhan Nasrulloh Hari Yang lalu

    Tas nya kok kaya kuping

  • Ika parwananingsih Ika
    Ika parwananingsih Ika Hari Yang lalu

    Nggak serem sih tapi,Nanda ceritanya bagusss banget😊😊😊

  • aya ad
    aya ad Hari Yang lalu

    cerita nya mrinding

  • ninik haryani
    ninik haryani Hari Yang lalu

    Saya merinding

  • Louis Jeffersen
    Louis Jeffersen Hari Yang lalu

    aku malam hari lagi duduk sama papa tiba tiba liat api terbang terus masuk ke kamar mandi terus pas dicek gak ada

  • Jum Al
    Jum Al Hari Yang lalu

    TakTaksaka

  • Benz Killer
    Benz Killer Hari Yang lalu

    Pengalaman gua yg kerja di tambang lbh serem dr ini saat kerja shif 2 (ship malam )jam restime jam 01.00 gua tidur di samping kabin karna dalam kabin panas saat itu pas kena gerimis juga saya coba tidur di samping kabin tiba2 ad hawa dingin yg gak biasa dan mata saya meyirat ke pagar unit/mobil dan ternyata disitu ad sosok wanita berbaju putih dan rambut panjang yg menutupi wajah nya saya pun spontan terdiam takjub padahal tinggi unit saya itu hampir 3 meter lebih tp setengah badan wanita itu terlihat jelas di dekat handrill lalu saya mencoba menutup mata dan membuka lagi ternyata msh ad dan saya cuma bisa bilang dalam hati saya mau tidur jngn ganggu pergi sana seketika sosok itu hilang dan saya bisa bergerak lg lalu saya masuk kedalam kabin.
    Saya mencoba tidur di dalam kabim ternyata belum saya nyeyak tidur ad yg mengetuk2 pintu kaca unit say dan saya bangun dengan mata yg msh samar2 pikiran saya itu adalah pengawas yg menyuruh operasi,saya duduk dan melihat kedepan to ad yg aneh dia tidak menghunakan sehelai kain pun lalu saya keluar dan saya melihat dia jelas turun dari unit saya menyebrang jalan cuma 3 langakah saja dengan keeadaan telanjang saya terdiam tak berselangvlama hari hujan lebat dan saya kembali tidur pas pulang kerja ternyata ada beberapa tmn saya yg mengalami sepertiyg saya alami itu lah kisah ku

  • Ayu Batrisyia
    Ayu Batrisyia Hari Yang lalu

    Cerita horor saya waktu saya tidur jam 10 malam saya merasa ada yang nangis karena di belakang rumah saya ada pohon pisang 😭😭😭😭

  • Az Zahra Queensa
    Az Zahra Queensa Hari Yang lalu

    Serem banget om😟😟😟😟😟

  • Deanna Gunawan
    Deanna Gunawan Hari Yang lalu

    Saya masih klas 4 bu

  • Eko Andrianto
    Eko Andrianto Hari Yang lalu

    Bikin lagi dong video kayak gini lagi yang lebih nyeremin ok plis

  • Komang Nuada
    Komang Nuada Hari Yang lalu

    Kak lagu nya yang seram

  • Komang Nuada
    Komang Nuada Hari Yang lalu +1

    Kak kenapa Pulang malam jumat 😴😴😴

  • angel ernes sabila
    angel ernes sabila Hari Yang lalu

    Me: jdi aku pernah di komplek aku aku hbs selesai kerumah nenek aku hbs belajar sejarah terus aku pulang jalan kaki terus aku liat ke pohon dan itu adaaa...... kuntilanak terus aku shockkkkk banget aku cepat cepat jalannya terus yiba tiba tas aku berat seperti ada batu terus aku tetap jalan terus aku sampai rumah aku ketuk pintu mama aku buka trs aku mau tdr aku terus liat lgi kuntilanak itu terus aku pingsan dan sampai lah pagi aku rupanya di bawah kolong tempat tdr aku y aku gk bisa ngapa ngapain terus aku berusaha dan bisa aku sangattt ingat itu heh

  • Adityq Cell
    Adityq Cell Hari Yang lalu

    😲😲😲😲😲😲

  • LGjehdhhx dggdvdvsavwbklCELLULAR

    Yang ngelus genderuwo

  • Rakit Pemancingan Ayadi youtube channel

    Ceritanya ngawur
    Pasti karangan doang

  • Korg Dankdut
    Korg Dankdut Hari Yang lalu

    aku sudah merinding

  • Nadhiya Salsabila
    Nadhiya Salsabila Hari Yang lalu

    Suaranya mirip sama mba kunti

  • Yuli Mulyanti
    Yuli Mulyanti Hari Yang lalu

    G serem

  • lisa adin
    lisa adin Hari Yang lalu

    Ngga

  • salsa bila
    salsa bila Hari Yang lalu

    Haha....

  • Krisna Lanakasih aku skin lancelot epic

    Aduh sorry banget bang udah 2 bulan ga nonton ya soalnyah banyak pekerjaan ku ga sempet

  • Rita Setiawati
    Rita Setiawati Hari Yang lalu

    Seremmm aku nonton malam Jumat πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rizki Fathan ramada davin maulana

    Warga net like

  • Bintang Bintang
    Bintang Bintang 2 hari yang lalu

    6:11 sampai 6:12
    Sama kak di keluarga aku juga kayak gitu

  • Aniqotul Mahbubah
    Aniqotul Mahbubah 2 hari yang lalu

    Gue punya cerita di malam juma,t manis gue ada les biasanya gue bareng teman gue karnadia sakit terpaksa gue harus sendiri naik motor ada warung yang buka dan warung itu ada hantu mulut sobek

  • hemma elbart
    hemma elbart 2 hari yang lalu

    it can do that, yeah, late night

  • Kiting Hoodersta
    Kiting Hoodersta 2 hari yang lalu

    Seru.😍