Tap to unmute

relate gak nichhh??😌😌

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2022

Komentar • 460

  • Axyora ٭ offxl-!

    KUCING NYA TERTEKAN

  • Eri fia
    Eri fia 17 jam yang lalu +1

    Gue cewek tapi kalau ada acara gk pernah bangun pagi malahan bangun jam 8 pagi

  • Nikson Pang
    Nikson Pang 2 jam yang lalu

    Hahaha😂😂

  • Elizabeth afton𖦤🎤
    Elizabeth afton𖦤🎤 4 jam yang lalu +1

    UCING NYA GEMESS 😭💗

  • Mia Puspita
    Mia Puspita 4 jam yang lalu +1

    kalo sekolah pasti kek cowo karna gasempet pakai make up, sisiran aja kadang engga. langsung pake hijab aja.

  • Ana Ma'rifah
    Ana Ma'rifah 7 jam yang lalu +2

    웃기다 형 🤣🤣

  • Fanny Vitriyani
    Fanny Vitriyani 7 jam yang lalu +1

    Pasti mak nya bakal bilang

  • Mersiana Muliati
    Mersiana Muliati 7 jam yang lalu +3

    🤣🤣smpe 7 jm ya siap2nya

  • Raisya Aliefia
    Raisya Aliefia 9 jam yang lalu

    kucing nya tertekan

  • DeNisKun
    DeNisKun 12 jam yang lalu

    Kucingnya gemoi banget kak ☺️

  • Razan014
    Razan014 12 jam yang lalu +1

    alasan cowok bisa cepet banget karna mandi ya 3menit 2 menit ya pake baju makanya cepet

  • YtTa
    YtTa 12 jam yang lalu

    Sumpe mrip ade gw

  • ellaa
    ellaa 12 jam yang lalu

    Gw kalo sklh bangun subuh².. biar selesai sholat lngsng make dan benerin menara hijab gw🙂udh berusaha optimis dan se tabah mungkin untuk membangun tu menara.. eh baru ingt kalo naik motor🙂aplgi sampe sklh ketemu temen² lucnut yg suka jailin krudung gw

  • Olivia Oliv
    Olivia Oliv 14 jam yang lalu

    OLlvlA🤣🤣🤣🤣

  • Zai.official..ll♥!
    Zai.official..ll♥! 14 jam yang lalu

    Kucing nya lucu

  • Davv.
    Davv. 16 jam yang lalu

    Di komen yg cewe pda blg kek cowo klo siap² , paling jg boong

  • Zonata Aja
    Zonata Aja 19 jam yang lalu

    KK kalo jadi cewek cantik

  • Manisa 71all
    Manisa 71all 19 jam yang lalu +2

    Berarti gw cwo dong kalo siap"cuma 5menit

  • Nova Limbong
    Nova Limbong 19 jam yang lalu +1

    Tumben pake rambut kek gitu biasa nya baju

  • Bintang Ucil
    Bintang Ucil Hari Yang lalu +1

    Kepagian kesiangan