PRANK BAPAK DAN IBU MERTUA MAIN VR - AUTO DEG-DEGAN!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2019
  • Bussiness : hello.goodface@gmail.com
    Minyak Kemiri: tokopedia.link/fcKwNhO2wV
    Susu Penggemuk: tokopedia.link/YisLeOQ2wV
    KLIK SUBSCRIBE DISINI goo.gl/afxsKp
    CHANNEL GAMING GW DISINI:
    idclips.com/user/aautapgaming
    Facebook : masraden
    Instagram : gustafode
    Twitter : gustafode
    Ask.Fm : ask.fm/gustafode
    Stay Awesome!

Komentar • 804

  • Ferdy 62
    Ferdy 62 4 hari yang lalu

    The real toxic mom

  • Anandia Putri Gie
    Anandia Putri Gie 5 hari yang lalu

    Aduhhh Ka ngakak gak berhenti

  • arkaan gaming
    arkaan gaming 5 hari yang lalu +1

    100% KHUALAT

  • Nes Official
    Nes Official 5 hari yang lalu +1

    "Tar dulu ah naik dulu ah dikit"
    Kon*

  • bahrani ylo
    bahrani ylo 5 hari yang lalu

    Ibu masa depan

  • shinta sw
    shinta sw 6 hari yang lalu

    wkwkwk, indira lucu takut beut

  • HANN GAMING
    HANN GAMING 6 hari yang lalu

    Ibu ibu bar bar ๐Ÿ˜‚

  • Gita Aurellia
    Gita Aurellia 6 hari yang lalu

    Gw ulang2 pas ibu nya jatuh, ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ maap yak buu

  • Vrisca Sylvia
    Vrisca Sylvia 7 hari yang lalu

    Seru banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Semut merah
    Semut merah 7 hari yang lalu

    Gk komen apa2๐Ÿ˜ DAH GITU AJA๐Ÿ˜ข

  • Tuti Agustina
    Tuti Agustina 7 hari yang lalu

    .apa cuman sy Yang deg deg kan sambil shok nontonnya haha

  • kayla chanel
    kayla chanel 7 hari yang lalu

    Ngakak astagfirullah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ini Onitt
    Ini Onitt 7 hari yang lalu

    Ngakak so hard ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Imam Hiday
    Imam Hiday 7 hari yang lalu

    Aku ketawa Sampek gak bisa berhenti

  • Ricky Adi
    Ricky Adi 8 hari yang lalu

    Vr rollercoaster bang biar tegang terus lu suruh duduk di bangku trus lu arahin sesuai yang di vr

  • andin si item
    andin si item 8 hari yang lalu

    Banyak bacot ahh

  • Ulul Ilmi
    Ulul Ilmi 8 hari yang lalu

    Gw kan orang makassar, suami orang betawi asli. Pas baru nikah banget kenalan ama tantenya. Eeh pas ada yang kagetin dia langsung latah "kont*l eehh luu kont*l, buseettt kaget banget gak kalah kaget tantenya๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Nisa NurHaiza
    Nisa NurHaiza 8 hari yang lalu

    Pengen ketawa, tapi takut dosa karena ngetawain orang tua ๐Ÿ˜ฃ btw ibunya kak Indira lebih berani daripada kak indiranya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • youtuber oke
    youtuber oke 8 hari yang lalu

    Ngakak parah๐Ÿ˜†

  • Naufal Altaffarreli
    Naufal Altaffarreli 9 hari yang lalu +1

    Salah satu Ibu ibu bar bar yang aku temuin di tahun 2019

  • Zaky Ray Gaming
    Zaky Ray Gaming 9 hari yang lalu +1

    Ibu si kak indira latah ya?

  • Iksan Redmi
    Iksan Redmi 10 hari yang lalu

    Cewenya kebanyakan tingkah

  • fannyfzh 01
    fannyfzh 01 10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚receh bgt malem2 nonton ginian

  • Hey ItsmeDINDA
    Hey ItsmeDINDA 10 hari yang lalu

    Kalau ketawa takut dosa wwkkw ,ketawa ae lahk wkwkkwkw

  • seggy prbnr
    seggy prbnr 10 hari yang lalu

    Ini prank nya dmn ya?wkwk

  • Fathir Ramadhan
    Fathir Ramadhan 11 hari yang lalu +1

    Kak Indira Kaya Orang Kesurupan Kwkwkwkw

  • Indri Yani
    Indri Yani 11 hari yang lalu

    Ketawaku smpe nangis. Nontn video ini .baru pertma kali ini ngakak bgt ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃโค๏ธ

  • Zahrannisa Linandar
    Zahrannisa Linandar 11 hari yang lalu

    Ya Allah ngakak banget ampe nangis, ngerjain orangtua ya Allah dasar iseng ka indira sama aa utap ๐Ÿ˜‚

  • Iqbaaal
    Iqbaaal 11 hari yang lalu +1

    di menit 10:17 siibu berasa gempa yaaa๐Ÿ˜‚

  • Bunga Adg
    Bunga Adg 11 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Tsalsa Khairunissa
    Tsalsa Khairunissa 12 hari yang lalu

    yaallah cape gakuat

  • Dwi Salma Nabila
    Dwi Salma Nabila 12 hari yang lalu

    Sumpah kocak kalik. Ampek Ktawa"sendiri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Fransiska Elda
    Fransiska Elda 12 hari yang lalu

    Anjir gue ngakak parah ๐Ÿคฃ

  • Jianka Diva
    Jianka Diva 12 hari yang lalu

    Mau ngakak tapi takut dosa ya Allah

  • Pipi Buhari
    Pipi Buhari 13 hari yang lalu

    Sumpah ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ivank MLBB
    Ivank MLBB 13 hari yang lalu

    Kualat lo bang ngerjain orang tua ๐Ÿคฃ

  • EXPLORER BREBES
    EXPLORER BREBES 13 hari yang lalu

    Anak durhaka nih,๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ

  • Sonia Rahma Putri
    Sonia Rahma Putri 13 hari yang lalu

    KUALAT ONLINE NDAK SIH KALO NGAKAK HAHAHAAHAHAHA

  • Ani Tarigan
    Ani Tarigan 13 hari yang lalu

    Aa utap keren banget,maksudnya bang utap keren

  • Aisyah Nur cahyani
    Aisyah Nur cahyani 13 hari yang lalu

    10:25 pengen ketawa takut dosa

  • Detia Dewi
    Detia Dewi 13 hari yang lalu +1

    Yang horror dong a utap gamenya

  • sayur kol
    sayur kol 13 hari yang lalu

    Ya Allah makk ettt dahhh

  • Key Lana
    Key Lana 13 hari yang lalu

    Bang boleh tanya nggak itu bapak sama ibuk nya kak Indira atau bang utap

  • Najwa Nabila
    Najwa Nabila 13 hari yang lalu

    Keluarga kelewat bar bar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ brcanda

  • Reda Refandra
    Reda Refandra 14 hari yang lalu

    Bang coba kak Indira yang liat vr nya
    Kak autap yang main vr nya

  • Reda Refandra
    Reda Refandra 14 hari yang lalu

    Wkwk ๐Ÿ˜‚ dimenit 8:40 ibunya toxix

  • DRIVOS SG Gaming
    DRIVOS SG Gaming 14 hari yang lalu

    Ibunye bar bar

  • Karunia Julian
    Karunia Julian 14 hari yang lalu

    Ouh iyaaa ka gaboleh main yg menantang2 kalo misalnya hamil, apalagi ka Indira gampang takut hal2 itu tuh gaboleh, makanya Kaka keguguran Miming kegiatan biasa sama pas hamil disamain itu harus dibedain lebih banyak istirahat nya

  • Andi Mukarrama
    Andi Mukarrama 14 hari yang lalu

    FIX KAK INDIRA ANAK BAPAK๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ GAK BERANI KEK IBU๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ LUCUUUUUU

  • azura natasya
    azura natasya 14 hari yang lalu +1

    Ngakak tapi kasian๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  • fadia salwa
    fadia salwa 14 hari yang lalu

    Yang horor bang plis:v

  • Silvia Puspita
    Silvia Puspita 14 hari yang lalu

    Ini antara pengen ketawa tapi takut dosa๐Ÿ˜…

  • niieniieck Jannah
    niieniieck Jannah 14 hari yang lalu

    Ya Allah pas waktunya si bapaknya aku ngakak muluu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Nok Dian Official
    Nok Dian Official 14 hari yang lalu

    Sumpaaah ngakak parahhhh

  • Suci Rahmawati
    Suci Rahmawati 14 hari yang lalu +1

    Bang beli vr ny berapaan??

  • Mutia Khairunnisa
    Mutia Khairunnisa 14 hari yang lalu

    cm itu aja game lu bang? kaga seru ah, rollercoaster kek, thiller kek, horror horroorrrr

  • winny septin
    winny septin 15 hari yang lalu

    anjir jadi ikut ngerasain, ngakak pol ih๐Ÿ˜‚

  • Nitasya
    Nitasya 15 hari yang lalu +1

    12:36 kaya yg lagi di rukiyah anjir๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Putri Yulina
    Putri Yulina 15 hari yang lalu

    Pake vr apa bang

  • Bahaya Banget
    Bahaya Banget 15 hari yang lalu

    10:18๐Ÿ˜‚