Tap to unmute

CS:GO Indonesia - "Instant Karma, Wan-Taps, Ganti Nickname"

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Nov 2016
  • Update CSGO, maaf terlambat karena gw baru selesai UTS di kampus xD
    SUBSCRIBE : goo.gl/yy3q8p
    Teman yang ada di Video :
    Garit
    Remilio Game
    Riltz
    Nanda Monet
    Kiana
    SupercapS
    Sif
    PinK Banana
    Alvina
    ED : Hatsune Miku - Gimmie Gimmie
  • GameGame

Komentar • 2 348

  • SF 1
    SF 1 3 tahun yang lalu +72

    Ketawanya Garit sama Manca yg bikin w tambah ketawa 😂

  • Janes Susanto
    Janes Susanto 2 tahun yang lalu +6

    Mantap ini.main game sambil ngelawak.mainnya kadang bodoh,tapi kocak.semangat terus bang!!!!!!!!!!!!👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Random
    Random 4 tahun yang lalu +32

    They Call me a Headshot Machine. They see me in the highlights they see. They know me from matches they watch. They talk abot my WAN-TAPS
    -sCREAM

  • best 88
    best 88 3 tahun yang lalu +8

    Sumpah aku smpai terbaring² ketawa setiap video kalian, terbaik lah. Saya harap satu hari nanti saya bisa join kalian.

  • GOonyoOL 99
    GOonyoOL 99 5 tahun yang lalu +16

    Setiap nonton video lu pasti ngakak mulu gue, smga smakin bertambah terus subscribernya bang 🙏

  • RAI
    RAI 9 bulan yang lalu +24

    Nanda : "They talk about my wan taps!!!!"
    *few second later
    Nanda : "TOLONG!!!!!"

  • Ramli Nur
    Ramli Nur 3 tahun yang lalu

    gk ada bosen nya gw liat si nanda wantaps 😂😂

  • Qira B
    Qira B 3 tahun yang lalu +4

    jadi pengen test mabar sama satu team ya nih orng dah 😆😆

  • ZheinShiro EvL
    ZheinShiro EvL 4 tahun yang lalu +191

    6:01 BEST!!!😂😂

    • Mr Cat
      Mr Cat 2 tahun yang lalu

      Gak terima amamhnya meninggal🤣🤣

    • RidhFx
      RidhFx 2 tahun yang lalu

      @ZheinShiro EvL Nyasar om

    • Riffat Putra Monoarfa
      Riffat Putra Monoarfa 4 tahun yang lalu +8

      ZheinShiro EvL bayangkan, bila mamah kalian meninggal apakah-- BAJINGAN :V

  • SNA SKep
    SNA SKep 5 tahun yang lalu +197

    Haha gua baru ketemu ni channel langsung subcribe😂😂. Ini baru namanya menikmati game😂😂😂 ngakak gua. Semangat trus bang bangun channel nya😂😂. Respect!!

    • Revan Erin
      Revan Erin 3 bulan yang lalu

      @Ayyasy Ayy iya

    • Ayyasy Ayy
      Ayyasy Ayy 7 bulan yang lalu +1

      @MILYHYA bang apa singkatan dari milyhya? Kalo gak salah manca Ilyasa yahya

    • Sirashui
      Sirashui 2 tahun yang lalu +2

      @Name ggsdgthvsegqe Dzerzhinsky

    • Name
      Name 2 tahun yang lalu +8

      Ternyata komen bisa membangkitkan seseorang

    • X-PU55Y_D3STROY3R-X
      X-PU55Y_D3STROY3R-X 3 tahun yang lalu +6

      @MILYHYA kapan upload bang

  • Artistic Groove
    Artistic Groove 2 tahun yang lalu +3

    manca cs:go lagi dong hehehe bareng squad ini lagi wkwk nanda lama banget ga muncul2

  • jouja bussiness
    jouja bussiness 2 tahun yang lalu +18

    6:09 Gua ngakak banget sumpahh🤣🤣🤣

  • Fatika Sari
    Fatika Sari 3 tahun yang lalu

    ngakak terus liat manca mah😂

  • KillerBG Blockman :)
    KillerBG Blockman :) 4 bulan yang lalu +3

    Gw ketika lagi nonton manca terus ada iklan agak lama bilek: harus nonton full iklan biar bang manca dapet duit🗿

  • Syairaz Kenzi
    Syairaz Kenzi Tahun Yang lalu +2

    Di tonton berapa kali kek tetep lucu anying😂

  • Kentang Joget
    Kentang Joget 2 tahun yang lalu +133

    6:02 "padahal mama nya lagi nyari papa baru" *Garit Dewana*

    • kamado vincen
      kamado vincen Tahun Yang lalu +1

      motivasi yg bermanfaat sekarang tidur

  • hime Chan
    hime Chan 4 tahun yang lalu

    Temen temen manca yang paling gua suka cuma garit Ama Cahya....sumpah kalo ada mereka gua ngakak....

  • Gilang Gymnastiar
    Gilang Gymnastiar 3 tahun yang lalu +4

    epic song gk pernah bosen gw nonton eps csgo yg ini😂😂😂

  • Nico Fransisco
    Nico Fransisco 5 tahun yang lalu +44

    0:41 inhuman reaction 😂

  • Free To Win
    Free To Win 4 tahun yang lalu +3

    Wkwkw Ketika Musuh dan Team malah ganti nama :D

  • Muhammad Juliano
    Muhammad Juliano 3 tahun yang lalu

    Wah...menurut gw nanda sih yg paling kocak wkwkwk

  • Hanif
    Hanif 4 tahun yang lalu +99

    2:19 chicken laugh INCOMING!!

  • syth q
    syth q 2 tahun yang lalu +7

    0:16 THEY KNOW ME AS HEADSHOT MACHINE,THEY KNOW ME FROM THE HIGHLIGHTS THEY SEE,THEY TALK ABOUT MY ONE TAPS

  • Alif Purnama
    Alif Purnama 4 tahun yang lalu +3

    selalu ngakak sama ketawanya garit, ngakak banget anjir

  • IDZAM CHANNEL
    IDZAM CHANNEL Tahun Yang lalu +1

    Epic moment 3:36

  • SCP-049
    SCP-049 9 bulan yang lalu +1

    2:45
    Wow,dia jago make senjata modern

  • •Author•
    •Author• Tahun Yang lalu

    If Dream is the tea kettle then Manca is the Chicken

  • F S A L L . _
    F S A L L . _ 3 tahun yang lalu +37

    They Know Me Has Headsot Machine
    They Know Me From The Highlight They Seen
    They Talk About My Wan Taps

    • Just a random guy
      Just a random guy 2 tahun yang lalu

      Kurang Satu Lagi
      - They Know Me From The Match They Watch

    • aku aku
      aku aku 2 tahun yang lalu

      ScreaM iklan

    • Ryanners草
      Ryanners草 2 tahun yang lalu

      Ini apasih wkwk

  • Yogie p
    Yogie p 2 tahun yang lalu

    6:04 is the best 😂😂😂😂

  • Kadek Indra
    Kadek Indra 3 tahun yang lalu

    Gilaa Manca Ketawa Kaya Ayam Anjayy😂😂

  • Master KORSATHA
    Master KORSATHA 3 tahun yang lalu +1

    ketawanya garit gurih mank wkwkwkw

  • Rizky Nur Hariansyah
    Rizky Nur Hariansyah 10 bulan yang lalu +2

    Nanda udah jarang keluar ya di eps eps baru.. Terakhir di milyha driving skill super power god driving skill

  • Jidan Mustopa
    Jidan Mustopa 2 tahun yang lalu +1

    They know me as the headshot machine. They know me from the highlight they see. They know me from the matches they watch. They talk about my one taps and they think for me aiming is so easy. I just go into a match and that's it. But my aim, it's comes from more than just a game. For me - aim - it is about precision... This part people don't see. This part, it does not show up in highlights. When I sit down to play everything already is a part of me...

  • ANVIS
    ANVIS Tahun Yang lalu +1

    Kangen konten manca yang gini apa lagi yang misheard

  • Widhiyanto W
    Widhiyanto W 3 tahun yang lalu

    4:09 paling demen dnger garit ngakak kek ga ada beban kwokwokww

  • surya bagas
    surya bagas Tahun Yang lalu +54

    6:02 part yang gw suka

    • MoxvY
      MoxvY Tahun Yang lalu

      Iya sama

    • Ali
      Ali Tahun Yang lalu

      Awokawokaw

  • Mcha SFA
    Mcha SFA 4 tahun yang lalu

    Gue nonton ulang tapi tetep ngakak

  • jarangkeluarr
    jarangkeluarr 2 tahun yang lalu +1

    saya kangen kerecahan ini di video baru wkwk

  • Naufal Hafizh
    Naufal Hafizh 3 tahun yang lalu +71

    6:09 ngakak😂

    • IDZAM CHANNEL
      IDZAM CHANNEL Tahun Yang lalu

      Maowlalwwoawkaowoakw

    • IDZAM CHANNEL
      IDZAM CHANNEL Tahun Yang lalu

      Bayangkan mama kalian meninggal apakah kalian baji*gan

  • anonym XXX
    anonym XXX 2 tahun yang lalu +119

    2:24 kek ayam mau NELOR 🤣

    • sakura miku
      sakura miku Tahun Yang lalu

      Hahahahahahaha itu yang ini kan ? Yakan

  • Samuel G
    Samuel G 3 tahun yang lalu +8

    Nanda x Manca x Garit orang paling kocak wkwkwkw

  • m4y
    m4y Tahun Yang lalu +1

    Kangen sama teriakan nya bang Nanda aowkaowkwokw

  • rolyansyah assegaf
    rolyansyah assegaf 4 tahun yang lalu

    Habis nonton tiler milya,klo dia ktwa jdi ingat ayam😂😂😂

  • Beruk
    Beruk 8 bulan yang lalu +9

    5:58
    Manca- Padahal mamanya lagi nyuci baju di rumah
    Garit- Padahal mamanya lagi nyari bapak baru

    • Yagamiii
      Yagamiii 6 bulan yang lalu

      Wkwkkwkwk denger aja lagi

  • Gracia Maindoka
    Gracia Maindoka 3 tahun yang lalu +2

    Kasian Manca Di Bully Pas Yang Terhahir Tapi Lucu Sii 🤣🤣🤣

  • Ken
    Ken 3 tahun yang lalu +1

    Dari 6:28 itulah Vidio yang paling gw ngakak

  • Kang Salfh
    Kang Salfh Tahun Yang lalu +1

    Masih menjadi misteri...
    Kemana perginya Nanda di video² Milyhya yang sekarang..

  • Bg Bear
    Bg Bear 3 tahun yang lalu

    Ketawa ayamnya keluar terus😂

  • Tobski
    Tobski 6 tahun yang lalu +8

    "gkpp kita punya agus dan bambang disini"
    riltz & garit langsung nge-aim

  • RynnAli
    RynnAli 4 tahun yang lalu

    Tembak dari belakan kepala langsung jatoh wkwkwkwkwkwk😂😂

  • SURIA BINTI SAAD
    SURIA BINTI SAAD Tahun Yang lalu +1

    6:34 momen lucu

  • Ozy 098
    Ozy 098 3 tahun yang lalu

    Moment terbaik 2:16

  • Otodus Mega
    Otodus Mega 3 tahun yang lalu +1

    ty for the assist 😂

  • Ariq Sidqi
    Ariq Sidqi 5 tahun yang lalu +3

    Ngakak pas ribut ngomongin barrel sama goose wkwkwk

  • Ari Sudarsono
    Ari Sudarsono 4 tahun yang lalu

    Ketawanya kya induk ayam nyari anaknya wkwkwk

  • Gusti Ryansyah
    Gusti Ryansyah 3 tahun yang lalu

    ketawa garit lepas banget :) jdi ikut ketawa

  • Tanazero
    Tanazero 3 tahun yang lalu +1

    Kalo gw punya temen kyk manca, gw kill walaupun teammate

  • ~No Name here
    ~No Name here Tahun Yang lalu

    Momen kocak dan ngakak:
    - 6:02 "Bayangkan! Jika...mama kalian meninggal, Apakah Bajing*n!!!!
    - 6:36 bapaknya agus dan bapaknya bambang
    - 6:41 "oke! i'm done"
    - 6:54 ada hantu ketawa guys
    - 7:15 'ketika mily di suruh smoke connector'
    - 7:53 "Apa Lo Liat Liat"?
    - 8:03 "Eh! Jangan ini Mouse Baru Gobl*g"
    - 8:33 di hina

  • Ahsana Nadhifa
    Ahsana Nadhifa 3 tahun yang lalu

    Ketawanya kek ayam berkokok😂

  • •Choco Dark•
    •Choco Dark• 3 tahun yang lalu

    Dimenit 6:9 parah lucu parah😂😂

  • Naruhisa Shion.
    Naruhisa Shion. 4 tahun yang lalu +2

    Tenang,kita punya Agus dan Bambang
    Auto di friendly fire teemen wkwk

  • Solikin Irfani
    Solikin Irfani 5 bulan yang lalu +1

    6:37 epic moment ditembak teman sendiri gara-gara ngatain orang tua teman 😆😆😆😆😆😆😆😆

  • Kersenify
    Kersenify 5 tahun yang lalu +3

    "oh gpp kita punya agus dan bambang"
    best scene ever 😂😂😂

  • Lintang Cahyadi
    Lintang Cahyadi 3 tahun yang lalu +2

    0:15 THEY TALK ABOUT ONE TAP😂

  • Chr1stian
    Chr1stian 2 tahun yang lalu +299

    0:01 : 360 no scope
    0:13 : dey talk about ma onetaps
    0:36 : kena pala loh gua nembak asal XD
    1:01 : instant karma is real
    1:59 : wat de fak ughhh
    2:15 : anjing apaan tuh?! bajingan!!!
    2:37 : wat de fak waaaaww
    2:51 : anjing anjing di semok siapa lagi?!
    3:35 : rip koplak lyrics(2015-2016)
    4:26 : dei talk about ma onetaps (masih berlanjut)
    4:30 : plant bomb asabous
    4:54 : i belive i can fly
    5:17 : siraman rohani
    6:16 : barrel vs goose=bapaknya andre sama bapaknya garit
    6:47 : kuntilanak versi asylum
    7:01 : remi goblok door
    7:15 : ketika mily di suruh smoke connector
    7:36 : 1HP
    7:51 : apa lo liat liat? gak mau
    7:59 : e jangan ini mouse baru goblok
    8:12 : ritual pemanggilan manca lonte

    • yta342
      yta342 Tahun Yang lalu

      Ada komander tds

    • nuel sonata
      nuel sonata Tahun Yang lalu

      Pertama lagu nya apa?

    • Iko RRa
      Iko RRa Tahun Yang lalu

      @Fauzan Maulana thx Bro

    • muaz najmi
      muaz najmi Tahun Yang lalu

      Bang bang lu gabut kah?

    • Pattoriku
      Pattoriku Tahun Yang lalu

      Smoke bang bukan "semok"

  • Alif guyauo Jibran
    Alif guyauo Jibran Tahun Yang lalu

    Ngakak abis 😂😂😂😂

  • Rizki Setianto
    Rizki Setianto 4 tahun yang lalu

    Sovietwomble versi indonesia wkwk

  • mode channel
    mode channel 2 tahun yang lalu +1

    Kak bikin yang lebih ngakak lagi lagi kak

  • Oliver Christian
    Oliver Christian 3 tahun yang lalu +1

    6:57 itu mode wingman atau casual ya kak manca ilyasa yahya😁

  • Norlydia
    Norlydia 2 tahun yang lalu +1

    6:09 ulang sampe nyesel 😂😂

  • Andre Gaming
    Andre Gaming 3 tahun yang lalu

    Yang paling ngakak pas siraman rohani wkwkw

  • Noir'vy Vitreus
    Noir'vy Vitreus 6 tahun yang lalu +88

    the most funny momment in this video 6:01 - 6:10

  • Rizka Awwaliyah
    Rizka Awwaliyah 3 tahun yang lalu

    gw baru sadar manca ketawa pas bengek nya mirip suara ayam berkokok dong

  • Rahwandi Faisal
    Rahwandi Faisal 4 tahun yang lalu

    Ngakak he 7:57 dan 8:04 😂😂😂

  • Fanora 2701
    Fanora 2701 2 tahun yang lalu

    Paling lucu pada menit ke 6:35

  • Mr. Colun
    Mr. Colun 3 tahun yang lalu

    semangat bikin video ya bang

  • HaCKeR So2
    HaCKeR So2 2 tahun yang lalu

    360 no scope : kill team lol

  • Awangga 1308
    Awangga 1308 3 tahun yang lalu

    06:26
    Manca:Itu namanya barrel
    Garit:Goose
    Manca:Barrel
    Manca:BARREL
    Garit:ITU GOOSE
    Garit:Goose
    Heh
    Garit:Goose
    Heh
    Agus nama papaku
    Owh
    DIEM LO
    o gpp kita punya AGUS dan BAMBANG
    ooo ok im done

  • pakemon
    pakemon Tahun Yang lalu

    Ditonton beberapa kalipun ga bosen²

  • Giga Chad Colorised
    Giga Chad Colorised Tahun Yang lalu +1

    "bro, gw mau latihan 360 no scope yak, cuma latihan gak mungkin berhasil"
    0.5 seconds later: 0:04

  • Muhammad Ilyas
    Muhammad Ilyas 5 tahun yang lalu +6

    Semua kontentnya lucu parah, bikin ngakak semua . Mudahan chanelnya makin berkembang ya bang .. Aminnnn

    • De°Vina
      De°Vina 9 bulan yang lalu

      doanya terkabul kak

  • Mister Angel
    Mister Angel 2 tahun yang lalu +88

    0:27 they talk about my one tap

  • CROONOS 19
    CROONOS 19 3 tahun yang lalu

    Wkwkwkwkwkwk.
    Lucu Bener Kata "Bayangkan.... Jika..... Mamah Kalian..... Meninggal, Apakah Bajingan!!!" Dimenit 6:02 Sampai 6:10
    Scene Ini Bener2 Top Markotop Mily :v

  • DimasDwi official
    DimasDwi official Tahun Yang lalu +13

    2:42 kaget gua sumpah 🤣🤣🤣🤣

  • Hanif Nurrahman
    Hanif Nurrahman 2 tahun yang lalu +1

    IDclipsr dgn suara tertawa yg unik

  • a Sanjaya
    a Sanjaya 3 tahun yang lalu +1

    Jurus special paling gg yg dimiliki manca yaituuu 360 no scope

  • Mamatzz MZ
    Mamatzz MZ 3 tahun yang lalu

    Paling ngakak 😂😂😂🤣🤣 6:41

  • Mr Cat
    Mr Cat 2 tahun yang lalu

    6:03
    Ngakak cuuuk ahahha🤣🤣🤣

  • ink_king
    ink_king Tahun Yang lalu

    pas milhya abis freindly fire ct nya bilang di chat "ty for assits"

  • Alikha
    Alikha 6 tahun yang lalu +172

    Hi kak Milyhya a.k.a Kak Manca !Awalnya aku iseng cari misheard anime lyric,tapi aku nonton video misheard kakak yang buat aku sampai lupa nafas. Lama2 aku kepoin semua video kakak dan disitu awal aku JATUH CINTA sama video kakak :)Aku suka banget kalo kakak main game bareng temen2nya. Rasanya tuh #FriendshipGoals banget deh. Udah ah males nulis panjang2. Intinya aku ngetik ini semua karna ini adalah pujian yg pantas tuk kakak. Anggap aja award dari aku deh. Pokoknya kalo nonton video kakak my life brighter because karena selalu always :3Oke deh Kak Manca keep healthy and berkarya terus ya.Salam Jomblo

    • Enlya
      Enlya 10 bulan yang lalu

      Jaksel

    • P i n g
      P i n g Tahun Yang lalu +1

      lupa nafas kok masih idup bang 🗿

    • Kinun MC
      Kinun MC Tahun Yang lalu

      Oh masih nonton kak?

    • Region Master
      Region Master 3 tahun yang lalu

      @MILYHYA tapi di reupload sama channel catast

    • Hardita Subanda
      Hardita Subanda 3 tahun yang lalu

      Hmmmmmm asede k*nt*l

  • Den Riski
    Den Riski 3 tahun yang lalu

    Dulu manca buat Vidio real ketawa nya kenapa skrg kayak di buat buat bang 😭😭😭

  • arfan syakel
    arfan syakel 4 tahun yang lalu

    Sumpah aku like bgt sama closing opening soundtrack nya

  • MUKIDI
    MUKIDI 3 tahun yang lalu +70

    6:03 funny and really funny

  • LUCKY MAN
    LUCKY MAN 2 tahun yang lalu

    Tawa si garit bulat 8:57

  • Radya
    Radya 4 tahun yang lalu

    Wkwkw untung gue sempet nge donlot bbrp video koplak lyrics lu mil,, masih ngakak aja gue hahaha :v

  • Doragon
    Doragon 2 bulan yang lalu +1

    02:22 ketawanya mirip ayam🙏😅

  • rizqi
    rizqi Tahun Yang lalu

    manca+garit+kiana=chaos

  • Sayyid Alpharizki
    Sayyid Alpharizki 2 tahun yang lalu +1

    Garit=terkenal lu su
    Akhirnya bener bener terkenal,sampe dicariin terus tiap hari wkwk

  • KAMpAnk Gaming
    KAMpAnk Gaming 3 tahun yang lalu

    6:03 - 6:09 tahan tawa

  • Hafizh Ramadhan
    Hafizh Ramadhan 2 tahun yang lalu

    Dei tolk ebawt ma wan taps !!!😂😂😂