Tap to unmute

YANG GA PERCAYA "RAMALAN" JANGAN DITONTON!! DARIPADA KESEL SENDIRI!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Jan 2022
  • VIDEO INI DIREKAM TANGGAL 21 DESEMBER 2021, KONTROVERSI RAMALAN HARD GUMAY YANG SUDAH TERJADI DAN YANG AKAN TERJADI ?!
    ===================================
    Follow me here :
    Twitter : sumargodenny
    Instagram : sumargodenny
    Facebook Fanpage : dsumargo
    ===================================
    For Your Information:
    Buat setiap Comment, Likes, Viewers, Share dan bentuk dukungan apapun dari content video ini. Saya sebagai pemilik akun Curhat Bang akan mendonasikan 10% dari AdSense melalui Instagram @DEDIKASIH.ID
    ( dedikasih.id )

Komentar • 3 850

  • mayya masitha
    mayya masitha 4 bulan yang lalu +666

    Podcast bang Densu tu enak banget di tonton. Cara bertanya, cara komunikasi dengan narasumber itu terarah, dan selalu ada pesan dari podcast bang Densu. Sukses terus bang, GBU 😇

    • Zainal Abidin
      Zainal Abidin Bulan Yang lalu

      Betul betul betul.
      Salam pantau juga nihh dari Makassar.

    • Rosmina Zuchri
      Rosmina Zuchri 2 bulan yang lalu

      betul

    • اسيا اندونيس
      اسيا اندونيس 3 bulan yang lalu

      SETUJU,,,,TERMASUK RAMALAN THOFU,,,,KLO RJIN MNTA DI 1/3 MLAM PASTI BISA BERUBAH

    • DELTA CASANOVA
      DELTA CASANOVA 3 bulan yang lalu +1

      Komen yg berbobot itu komentar ttg topik dan mslh yg dibicarakan dlm konten video ini bukan komen ttg cara penyampaian host kpd publik,klu komen ttg penyampaian host kpd publik spt itu sih udah bnyk lihat di tv gausah diyoutube dan ga penting buat dikomentari krn spt org ngerumpi aja mak

    • DELTA CASANOVA
      DELTA CASANOVA 3 bulan yang lalu +1

      Kasih komen yg lbh berbobot dong jgn komen ngerumpi ky di arisan ibu ibu pkk aja komennya ghibahin ttg cara bicara org klise bngt,emak emak bngt wkwkwk

  • Tatum Sayid
    Tatum Sayid 3 bulan yang lalu +37

    Podcast bang Densu memang enak untuk di dengar di tonton dan di simak selalu ter'arah sehingga kita puas menyaksikan Podcastnya scr beliau orangnya super cerdas . menarik dan mengulur pertanyaan ke narasumber sll tepat tegas dan lugas dgn sgl penuh kehati hatian sll menyimak Podcast beliau walau telat dan jarang coment
    Salam silaturahmi bang Densu ...semangat dan sehat" sll ya 🙏🏻🙏🏻

  • Dinar Dwitama
    Dinar Dwitama 4 bulan yang lalu +47

    Podcast paling enak di denger, cara bang Den memberikan pertanyaan dan cara bang den memberikan kebebasan kepada bintan tamu buat menjawab nya sangat"mantap, tidak memojokan sebuah pihak, cara penyampaian pertanyaan nya juga sangat" di mengerti, pokonya sukses trus buat bang den

    • DELTA CASANOVA
      DELTA CASANOVA 3 bulan yang lalu

      Komen yg kreatif dong jgn ikut ikutan menjiplak komentar dua emak emak diatas mu yg ga berbobot mlh ngerumpi membahas ttg cara penyampaian kata kata host kpd publik heran koq bnyk netizen yg komen sebodoh ini dichanel ini diulang ulang lagi terus menerus

  • Waflast
    Waflast 3 bulan yang lalu +29

    Podcast ini enak, bang deni pandai memaknai suatu objek pembahasan, di tambah pembawaan enak dan komunikatif , jadi nyaman buat kita tonton,, sukses terus bang

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 3 bulan yang lalu +34

    Podcast yg sangat berfaedah bgt untuk d liat.cara bertanya n ngejawab pertanyaannya sangat berkelas bgt,good job bang podcast nya

  • DUNIA CINTA CHELSEA
    DUNIA CINTA CHELSEA 3 bulan yang lalu +19

    Gara gara nonton ini Saya langsung ambil kebaikan dari pembicaraan podcast nya ❤️ Menjadi baik akan memberikan kebaikan buat diri Sendiri ❤️ Tuhan Akan Menghargai Ummat Nya Yang Bertobat Dan Bersyukur Dan dijauhkan dari Namanya Kesialan 🙏 Jauhi permasalahan + Kontrol Diri Turunkan Ego Minta Maaf Sikapi dengan Bijak ❤️🙏

  • nilla ika
    nilla ika 19 hari yang lalu +3

    Kalo di perhatiin di setiap bang gumay ngeramal di setiap podcast" lain benerran terjadi loh.
    Tapi sebelumnya terimakasih setidaknya memberi kita peringatan agar lebih baik lagi .

  • Chitra Ayu
    Chitra Ayu Bulan Yang lalu +2

    Podcast yg paling santai dan enk ditonton.. B. Densu nya pinter bertanya dgn santai dan terarah narasumbernya pun meniawab dgn santai dan jelas.. Sukses trs b. Densu sya penggemar poscast abang.

  • Nadiya Mustafa
    Nadiya Mustafa Bulan Yang lalu +1

    Suka nonton podcst bang Deny, gak suka motong omongan narasumber ❤️

  • Maria Maya Olivia Rompis
    Maria Maya Olivia Rompis 4 bulan yang lalu +130

    Orang baik sma orang cerdas lagi ngobrol enak bgt vibesnya🥰😍Teruslah menginspirasi lewat bintang tamu bang Densu👍👍👏

    • khanifah puji pratami
      khanifah puji pratami 3 bulan yang lalu

      @sarkozy liejon yang di Aceh juga udah ada kejadian banjir awal² Januari

    • sarkozy liejon
      sarkozy liejon 4 bulan yang lalu

      Guys sadar gak kalau yg dibanten sudah terjadi

    • muhammad wahyu hidayat
      muhammad wahyu hidayat 4 bulan yang lalu +1

      Semoga diudang sama #MalihTongtong dan Anak putrinya Maryati bakal cerita masa lalu sampai saat ini.

  • Ira Hg
    Ira Hg 2 bulan yang lalu +2

    Suka dengan podcast bang Densu. Banyak belajar dari kalimat2 yg dilontarkan bang Densu dan juga tamu2nya. Keren👍

  • BORRA FAMILY DOG
    BORRA FAMILY DOG 3 bulan yang lalu +23

    Sedia payung sebelum hujan 🤘
    Sehat trus bang Gumay dan bang densu 👍🏼
    Tetap waspada karna bumi dan alam kita sudah tua 🙏

  • tetyk ningsih
    tetyk ningsih 3 bulan yang lalu +4

    podcast paling berfaedah itu cuma bang densu ...orgnya pintar cerdas menanggapi Narsum.tanpa ada pertanyaan yg membosankan...god bless you bang densu💙💙

    • DELTA CASANOVA
      DELTA CASANOVA 3 bulan yang lalu

      Dasar emak emak udah ada komen yg sejenis diatasmu msh aja dibahas lagi ttg cara penyampaian host lagi bikin borring mak klu semua komen di chanel ini spt qm semua mak mak, komen topik tema masalah dlm konten video dooooooong cara bicara aja yg ga penting aja msh saja dikomenin terus terusan disini yg kreatif dong jgn saling jiplak ikut ikutan dgn komen di atasmu mak

  • Briyant 321
    Briyant 321 3 bulan yang lalu +14

    Bang Densu ini pinter dalam membawakan obrolan bs seenak dan ngalir gak bosenin,, aura pinternya & rezekinya nambah sejak nikah sama Ci Olive

  • Elly Sulistya
    Elly Sulistya 4 bulan yang lalu +1208

    Setuju nih, ramalan adalah warning lebih dini utk kita. Actionnya adalah intropeksi dan lebih berhati2. Selebihnya serahkan pada Tuhan

    • Dio Kusuma
      Dio Kusuma 3 hari yang lalu

      @Roief Achmad Fachrezie notif aman? LoL

    • bunda yuni
      bunda yuni Bulan Yang lalu

      P

    • Anton Rahmadian
      Anton Rahmadian Bulan Yang lalu

      Sebenarnya setiap manusia punya kemampuan seperti yang dimiliki Gumay, cuma beda kadarnya di tiap-tiap manusia, biasanya orang ysng memiliki sensitivitas tinggi, apalagi seperti macan kumbang, banyak di sumatera ysng memiliki pendamping seperti Gumay, malah ada yang sengaja dan sadar diri melepas pendsmpnya demi bisa hidup normal tanpa beban,

    • Tki official
      Tki official Bulan Yang lalu

      Sudah aku tonton 3 kali ini bang, tetap menarik, dan banyak Motivasi & mawas diri,,,,,,,👍👍👍👍👍

  • Nina Yunia
    Nina Yunia 3 bulan yang lalu +33

    Semoga bang Densu segera dapet momongan dan selalu sehat untuk bang Densu dan Keluarga.

  • Jenny Yen Mulya
    Jenny Yen Mulya 3 bulan yang lalu +6

    Pesanku bt bang densu : setelah bang densu pny channel yutub / podcast ini yg sangat inspiratif bt kaum muda, tlong bang densu jangan sampe terlibat kasus narkoba & prostitusi (berzina dg wanita2 dugem / wanita2 "nakal"). Krna dg adany podcast bang densu ini, udah nunjukkin klo bang densu sdh berubah lbih baik dr sbelum2ny & nunjukkin bang densu sdh lbih tertata cara brpikir serta brbicarany sdh mulai bijak, sdh ga kyk dlu yg isiny hepi2 mulu (seneng brgaul ke tempat dugem) & amburadul (misal dlm hal hubgan asmara). Intiny bang densu skarang sdh bsa bijak dewasa dan menata hidup dg melakukan aktivitas positif yg menginspirasi org2 (mnjadi yutuber / konten kreator)

  • Diaspora
    Diaspora 2 bulan yang lalu

    nyimak Bang ❤️ pembicaraan 2 sosok dewasa asyik banget .. semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan kesehatan kepada Abang ber 2 khususnya dan kita semua nya ya... ammiin ya Robbal allammin 🙏🙏🙏

  • Fhitriyas_
    Fhitriyas_ 3 bulan yang lalu

    Suka bgt liat podcast bang Gumay sama bang Denny sehat sehat kalian

  • ririn zurina
    ririn zurina 4 bulan yang lalu +127

    selalu hadir lihat podcast nya Densu.bicaranya step by step..mudah diterima dan dipahami..sukses bang densu..

  • cisca8
    cisca8 3 bulan yang lalu +3

    "Kebaikan bisa memberikan kita keselamatan" best quotes ..!

  • info dinamikasellular
    info dinamikasellular 28 hari yang lalu

    Bang Deni, komunikatif sekali dan podcastnya bermanfaat bagi kita untuk mawas diri kalau di istilah Jawa " Eling lan Waspodo"

  • RachmaRachmant _Official
    RachmaRachmant _Official 3 bulan yang lalu +7

    Kalo liat podcastnya Densu mah No skip2...enak nontonnya👍🏻

  • Ragil Murti
    Ragil Murti 3 bulan yang lalu

    Seneng banget liat podcast nya bang densu
    Penyampaian ngena
    Bahasanya di terima sopan

  • Charming Snake
    Charming Snake Bulan Yang lalu +3

    Semoga Sulawesi Utara selalu dalam lindungan Tuhan, Amin 😇🙏

  • Fiki Pambudi
    Fiki Pambudi 3 bulan yang lalu +6

    Setuju sih. Ramalan itu sebenarnya cuma sbg warning. Dan bisa dipatahkan. Sesuai dgn firman Allah dlm kitab Al-Qur'an. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia. (QS. Ar-Ra'd: 11)

  • Desi Muada
    Desi Muada 3 bulan yang lalu +1

    Setuju sekali... Ramalan adalah sebuah peringatan jika bukan sesuatu yg baik... Salut sama Bang Gumay pas ngomong "Ramalan bisa di patahkan karena ada Tuhan" aku punya pengalaman yang mematahkan Ramalan... Saat udah mau lulus SMA di ramal, nggak bakal lulus karna mau nikah secara tda baik² di waktu dekat... Dan aku slalu bawa dlm Doa semoga tidak terjadi, dan aku mengurangi aktivitas di luar rumah pada malam hari, padahal waktu itu aku jombloh loh, makanya percaya gak percaya...🤣 dan Puji Tuhan sekali, itu tidak terjadi...
    Sehat selalu Koko Denny dan Bang Gumay, salam dari Banggai... Sukses slalu dlm karir, Tuhan Memberkati...

  • teguh irawan
    teguh irawan 3 bulan yang lalu

    Bang Denny, seru banget konten nya. Terima kasih utk sharing ini. Titip dalam list tamu yang di undang bang Three Anomali, semoga dapat muncul di konten ini juga 🙏

  • adiinn
    adiinn 4 bulan yang lalu +603

    kalo kata bang densu 'setuju boleh, ga setuju boleh, yang penting sopan, ngga usah mencaci, nyumpahin, dsb'
    semua punya hak berpendapat, cukup tahan djri untuk tdk menghujat. Semangat bang densu🎉

    • Yohannes Larosa
      Yohannes Larosa 3 bulan yang lalu

      Musisi "A" masalah aturan... Bapeppti. Crypto

    • Mass_jayy 01
      Mass_jayy 01 3 bulan yang lalu

      assalamualaikum wr wb...bang gumay mf y sblmnya boleh dong aku minta di ramal d tahun 2022 ini akn lbih baik atau gmn gt .nama ku ratu siti mulyasari agustin.

    • DELTA CASANOVA
      DELTA CASANOVA 3 bulan yang lalu

      Dasar emak emak udah ada komen yg sejenis diatasmu msh aja dibahas lagi ttg cara penyampaian host lagi bikin borring mak klu semua komen di chanel ini spt qm semua mak mak, komen topik tema masalah dlm konten video dooooooong cara bicara aja yg ga penting aja msh saja dikomenin terus terusan disini yg kreatif dong jgn saling jiplak ikut ikutan dgn komen di atasmu mak

    • Nurul Pidiyanti
      Nurul Pidiyanti 3 bulan yang lalu

      @Mira 09 .

    • Soni Pulalo
      Soni Pulalo 4 bulan yang lalu +1

      Tapi kalo bikin meresahkan orang patut dihujat habis2san orang kafir ini

  • MAULANA AGUSTINA
    MAULANA AGUSTINA Bulan Yang lalu +1

    Bang densu mukanya kalo respon orang tuh serius tp lucu jg.....unik bang.,...

  • kios galang
    kios galang 3 bulan yang lalu +7

    masyaallah bener abang gumai setiap masalah apapun larinya ke ALLAH, arahan yg bagus itu bang👍👍👍👍

  • Syaifulloh Iqbal
    Syaifulloh Iqbal 2 bulan yang lalu

    Bener banget, kadang itu bisa berbalik ke kita kalau melewati batasan tertentu. Dan hal tersulit tuh kalo ke orang yg ga kita kenal

  • eka wahyuni
    eka wahyuni 22 hari yang lalu +1

    31:36 cocoklogi sama kejadian hari ini .. semoga yang terkena musibah diberi ketabahan, kesabaran, dan diberi ganti yang lebih lebih LG Aamiin

  • Oemi Yanti
    Oemi Yanti 4 bulan yang lalu +456

    Jujur paling seru nonton podcast om Densu, jarang ada iklannya 😀

    • nettiebuchannan
      nettiebuchannan Bulan Yang lalu

      T tukul

    • 皓嫣 addict
      皓嫣 addict Bulan Yang lalu

      Aku pake youtube mod, karena gak mampu make yang premium. Kalo IDclips mod buat nyetel musik dan drama/film biar gak diganggu iklan. Kalo untuk konten kreator macam Bang Densu, aku make Youyube yang ori.

    • Dhe Botak
      Dhe Botak 4 bulan yang lalu

      @Oemi Yanti coba aja pake wifi tetangga 🤣

    • Oemi Yanti
      Oemi Yanti 4 bulan yang lalu

      @arian soesilo thanks sarannya, nanti kalo gw minat😀

    • arian soesilo
      arian soesilo 4 bulan yang lalu

      Makanya pake yt premium

  • idoy
    idoy 2 bulan yang lalu

    Saya muslim,menanggapi ramalan itu gmna sikap manusia masing2,memang betul ramalan itu bisa meleset bisa benar dan bisa di patahkan dgn doa menurut kepercayaan masing2,berdoa di mulai 😇

  • Jerolino Mathias allen
    Jerolino Mathias allen 3 bulan yang lalu

    Suka bgt sama bang gumay... Aq ngeliatnya dengerin dy ngmg auranya ademmm....ngga arogan sama sekali.... Sukses terus bang gumay... Thnk you bang densu udh undang bang gumay....

  • aku suka lukisanindonesiaAnwas hebarSubekti

    Menurut saya, Gumay itu punya kepekaan membaca kode alam yang terhampar di alam semesta ini dan itu ( untuk hal tertentu) dengan mudah.... 🙏🙏

  • Isaura Ellya
    Isaura Ellya 3 bulan yang lalu +2

    Yuukkk sama2 kita doain bang densu panjang umur, cepet dapet momongan, harmonis sama cici, banyak rejeki dan makin sukses. Aamiin

  • Tissa Cellini
    Tissa Cellini 3 bulan yang lalu

    Biasanya, 'gambaran' akan dtg ga pernah sejelas yg udah terjadi, krn tergantung org nya. Setiap keputusan org tsb bisa merubah hasil. Kalau kejadian publik, jarang ga terjadi (bencana/musibah suatu wilayah)

  • Yemima Yeye Mima
    Yemima Yeye Mima 3 bulan yang lalu +30

    Pas ramalan untuk "D" mukanya bang gumay senyum2 terus ke bang denshu hahahaha apa lg pas sampaikan berita bahagia dpt rejeki yg besar dari Tuhan.... duh,,,,bikin deg2an....
    Ikut doakan buat bang denshu&cik olive dapat rejeki yang besarrrr dr Tuhan "baby" adaa amennn gaess........ Amennnnn 🤲😇🤲

    • Evieta Popoi
      Evieta Popoi 3 bulan yang lalu +1

      Amen 😇
      Aku juga mikirnya ke Baby 🤗harta paling berharga 🤗❤️😇

  • Wiwiek Wik
    Wiwiek Wik 3 bulan yang lalu

    Podcast bang Denny mah okelah cerdas👍

  • Tithaa Janeta
    Tithaa Janeta 3 bulan yang lalu +1

    Setuju Bang Denny, kalau nggak percaya ya skip aja, daripada debat kusir bikin gaduh...😁

  • REEF NO RIBET
    REEF NO RIBET 4 bulan yang lalu +323

    Seharusnya indonesia bersyukur memiliki anak bangsa yg mempunyai talenta seperti ini.. Aku sih yes dgn perbincangan dalam video ini.

    • La baco
      La baco 3 bulan yang lalu

      @Maya Amelia ga ush debatin yg penting lu sdh menyampaikan yg mana haq dan batil selanjut ny ituu tugas Allah.....dalam islam ga ad paksaan kepada manusia karna ancaman Allah ituu sudah jelas

    • raudhatul rizki
      raudhatul rizki 3 bulan yang lalu

      @Maya Amelia biarin aja gausa diajak debat, ntr juga bakal tau sndiri kalo udh mati

    • Adam Haidar
      Adam Haidar 3 bulan yang lalu +1

      @Maya Amelia kalau gak percaya gak usah dengerin..gak usah di tonton
      dahh beres

    • Chelsea Sella Giberway
      Chelsea Sella Giberway 3 bulan yang lalu

      @Maya Amelia hah?😂

    • Nur Hidayat
      Nur Hidayat 4 bulan yang lalu +1

      @Dela Adhanissa Alamsyah betul. Dan yg mengejutkan adalah ternyata semua orang bisa melihat masa depan jika melatih intuisinya.karna itu sperti otot ,jika di latih semakin kuat dan tentu saja bisa untuk pengembangan diri untuk sukses dan beruntung .

  • mar'i zakiah
    mar'i zakiah 3 bulan yang lalu

    Deny wise banget . Adem dengarnya. Low profile dan nggqk ngejudge. ❤️❤️

  • smile manes89
    smile manes89 3 bulan yang lalu +7

    *harusnya bersyukur ada yang ngasih tau mau itu bener atau enggak tinggal melakukan yang terbaik*

  • Dormarina Sitanggang
    Dormarina Sitanggang 9 hari yang lalu

    Selalu berjalan bersama Tuhan 🙏🙏🙏

  • kuswan tulus
    kuswan tulus 3 bulan yang lalu +2

    Alam adalah media yg mengatur keseimbangan hidup manusia,
    Semakin tinggi tingkat kebrutalan hidup manusia maka alam akan ikut serta menata ulang ekosistem manusia. 👍

  • icha Widjaya
    icha Widjaya 4 bulan yang lalu +198

    Dari awal sampai akhir gue dengerin nya degdegkan bgt 😔😔😔bang Gumay di berikan kelebihan yg luar biasa sama tuhan sehat2 klean bang densu dan team juga sehat2 selalu yah

    • Kencana Wati
      Kencana Wati 26 hari yang lalu

      Aamiin

    • Ndaa
      Ndaa 4 bulan yang lalu

      @Sarah V adaa aja😂

    • rizki pratiwi
      rizki pratiwi 4 bulan yang lalu

      Samaaaa

    • Sarah V
      Sarah V 4 bulan yang lalu

      Ga nyangka barusan gumay di pukul orang kasian nivideonya😭
      👇
      idclips.com/video/B2aVrGTKK2E/video.html

  • agus wicahyanto
    agus wicahyanto 3 bulan yang lalu +3

    Di jepang kan anak² sdh dilatih untuk menghadapi bencana alam. Kalo kita naik kapal laut, juga ada latihan evakuasi bila keadaan darurat. Harusnya bang deny usulin ke pemerintah org² yg tinggal di tepi pantai, di kaki gunung berapi. Diadakan pelatihan/simulasi tanggap darurat bang.

    • Ninka Melia
      Ninka Melia 3 bulan yang lalu +1

      Tak semudah itu ferguso hahah kecuali yg ngomong kaesang anak presiden

  • gouw englan
    gouw englan 3 bulan yang lalu

    Bagus klau dpt penglihatan dr Tuhan.keren Ko Densu.sy seneng lihat acaranya Ko DenSu

  • cut seri rosita
    cut seri rosita 3 bulan yang lalu +1

    Yaallah semoga Aceh dijauhkan dari segala bahaya 😭

  • MA Peny
    MA Peny 3 bulan yang lalu +6

    Sy bisa merasakan apa yg dirasakan Gumay saat dia melihat hal buruk yg akan terjadi...Pasti sedih,putus asa dan bingung tp tetap hrs melihat dan itu yg sering sy rasakan.

  • Tri Wahyuni
    Tri Wahyuni 4 bulan yang lalu +14

    Makin cakep nih podcast-nya Bang Densu. Bikin nyaman bintang tamu dan penonton 😁

  • Aris Aris
    Aris Aris 3 bulan yang lalu +5

    Semoga allah jauh kan segala bencana di negeri serambi Mekah Nangroe Aceh Darussalam Lhokseumawe 🤲🇹🇷

  • dede ropiah
    dede ropiah 3 bulan yang lalu +2

    Dari kemarin gw dah menghindari liat podcast lu Bang.. tpi entah knp hri ini gw liat.
    Gw tinggal di dkt Tanjung Lesung, Banten. Gw berharap GK terjadi yg buruk-buruk bgt disini. Amiinn.
    Makasih early warningnya, semoga kita makin waspada.

  • Jhoe Ken
    Jhoe Ken 3 bulan yang lalu

    Setuju,jangan terlalu buruk sangka dengan ramalan.sbb dari ramalan adalah sebagai pengingat yg jelas.hingga dari jauh2 hari kita semua ada kesiapan bahkan bisa merubah diri lebih baik.karena dgn kesiapan diri maka akibat apapun bisa terkendali.

  • Hanifa Rusli
    Hanifa Rusli 3 bulan yang lalu +1

    MasyaAllah kita hanya percaya kepada Allah SWT tapi tdk ada salahx kita intropeksi diri dari suatu keburukan yg kita dengar

  • oncil
    oncil 3 bulan yang lalu

    Sejatinya apapun yg terjadi itu timbal balik dari perbuatan kita sendiri, maka baik" lah berbuat dan berkata agar senantiasa dilindungi Allah SWT aamiin

  • Redmi 3s
    Redmi 3s Bulan Yang lalu

    Setuju banget
    Dengan adanya ramalan Qt bs lebih hati2 dalam segala hal dan instropeksi diri ,da semuanya Qt serahkan kepada ALLAH SWT.

  • Mama Kaya
    Mama Kaya 4 bulan yang lalu +2

    Terima kasih bang densu ...
    Karena vlog nya jadi bisa menyikapi ramalan ke positif dengan jika kamu ,merasa kna dengan ramalan itu ..jngn malah sombong ,tapiii coba lah koreksi diri dan lebih mengakui kesalahanmu di depan Allah . . Ya ya kalau gk merasa diem hehe bner bner

  • Siti Solihah
    Siti Solihah 3 bulan yang lalu +1

    Bagus Nak Gumay, saya Muslim Tulen, tapi kita harus usaha, bukan berarti menuhankan terhadap seseorang, tapi kita, berusaha untuk yg terbaik, morang yg begitu munafik, padahal juga pingin tahu blaa2. Berbuat baik terus, selagi masih di beri kelebihan. Semoga sehat dan. Bahagia. Aamiin.

  • Jaka Trapsilo
    Jaka Trapsilo 4 bulan yang lalu +128

    Curhat bang densu kontennya sekarang terliat lebih dewasa ya daripada awal2 keren mantap bang densu…bisa ngalahin close the door nie…

  • Roki Rejeki
    Roki Rejeki 3 bulan yang lalu

    Benar itu yg dikatakan Deny... bahwa umur bisa ditambah karena sodaqoh ke orang yg membutuhkan

  • Jimozin Start Channel
    Jimozin Start Channel 3 bulan yang lalu +2

    Mas Deni Sumargo ini org baik waktu gw kena gempa di palu Sulteng dia bantu gw ,dan ga henti2nya beliau TLP nanya kabar pada waktu itu ,,sehat trus bang

  • R H A P S O D Y
    R H A P S O D Y  3 bulan yang lalu +1

    yg D ? denny sumargo? canda bang wkwkwkk. podcast lu oke gw masih pengen nonton, sukses dan long life bang den

  • Eka Gumay
    Eka Gumay 3 bulan yang lalu

    Semoga abang hard gumay semakin sukses..salam jeme gumay🥰

  • LOVE BIRD !
    LOVE BIRD ! 4 bulan yang lalu +126

    Terserah apa tema nya
    Intinya kalo nonton bang denny
    Aku suka ketawa mendadak..😂
    Lucu pintar getet in
    Mudah di pahami juga ...
    Sehat terus bang denny ....

  • yassre ramadhanu
    yassre ramadhanu 3 bulan yang lalu

    setuju karna ramalan akan membawa kebaikan dan lebih berunisial

  • RaeChils Official
    RaeChils Official 3 bulan yang lalu

    Semuanya kita kembalikan KPD Allah Subhanahu wa Ta'ala, Kun fayakun... Apa yg terjadi terjadilah. Mmg Allah memberikan kelebihan KPD org² tertentu yg dipilihnya, mau percaya atau tidak itu disikapi dgn bijak. Banyak pelajaran hidup di brodcas DenSu yg ini. Cakeeep bgt tuh akhir kata dr DenSu... Dgn kita bersedekah Insya Allah hal apapun yg akn terjadi akan menolong kita ke arah yg lebih baik lg.. tararengkyu DenSu sdh ngundang Bro Gumay... Sukses sll & tetap sehat wal'afiat... Aamiin ya robbal allaamiin... 🤲🙏🥰😍😘

  • Endang Baru
    Endang Baru 4 bulan yang lalu +1

    Moga sehat sklrga berkah panjang umur selamat kwhidupan dunia akhirat selamat iman .trimakasih buat pak gumay .🙏

  • Ayu Alghi
    Ayu Alghi 3 bulan yang lalu +14

    Allah SWT berfirman dalam QS. An-Naml ayat 65 yang artinya: "Katakanlah: "Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah...." Jadi, dapat disimpulkan bahwa memercayai suatu ramalan bukanlah hal yang dianjurkan, melainkan sangat dilarang dalam Agama Islam.

  • Sutianto hm
    Sutianto hm 3 bulan yang lalu

    FENOMENA KEHIDUPAN MANUSIA, TAK TERLEPAS DARI DIANOSA RAMALAN,

  • fc_mwr
    fc_mwr 4 bulan yang lalu +64

    Rezky Aditya (aib masa lalu)
    Vicky Prasetyo (hutang udh biasa)
    Via Valent (mau nikah)
    Medina Zein (masalah Mulu ribut)
    Nikita Mirzani (ratunya keributan)
    Dewi Persik (ada karya Krn emank ada karya meskipun byk sensasi)
    Menurut aku ini sih emank prediksi berdasarkan jejak.bukan ramalan.

    • ShintyaEdwards22
      ShintyaEdwards22 Bulan Yang lalu

      @Tuthie Frutty ini siapa ya wkwkkwkwk kepo. Gamaim TikTok

    • ShintyaEdwards22
      ShintyaEdwards22 Bulan Yang lalu

      @Jan kayanya iya yah. Vincent raditya yg pilot tea

    • Daenk.
      Daenk. Bulan Yang lalu

      V..., vincent Raditya mgkin y...😁

    • AGUS PUJIYONO
      AGUS PUJIYONO Bulan Yang lalu

      V menikah Venna Melinda kayaknya

    • Jan
      Jan Bulan Yang lalu

      V captain vincent ga sih

  • Dadang Efrika
    Dadang Efrika 3 bulan yang lalu

    Ketika Anda dikasih kelebihan pasti bersama dengan kekurangan nya... Itulah keseimbangan hukum Alam... Lebih baik mejadi manusia normal seperti biasa, kamu tdk akan menanggung beban kelebihan yg diberikan

  • ella jule
    ella jule 3 bulan yang lalu

    Suka banget sm podcast bang Densu

  • Reysa Reysa
    Reysa Reysa 4 bulan yang lalu +105

    Selalu suka dg Podcast nya Densu... Cara menyampaikan pertanyaan sm Bintang Tamu, enak di dengar...
    GBU...

  • Feri Lisheriyanti
    Feri Lisheriyanti 3 bulan yang lalu +1

    sebab di daerah sulawesi utara dekat maluku disana adalah pertemuan 3 lempeng bumi
    selama ini disana sangat sering gempa
    bahkan gempanya besar2

  • Jenita Raha
    Jenita Raha 3 bulan yang lalu +1

    Ketika ada ramalan dari orang2 yg punya kelebihan kek gini, maka kita disuruh untuk lebih mendekatkan diri dengan Tuhan dan mohon ampun atas salah dosa kita 🙏

  • IVA MAHMUDAH
    IVA MAHMUDAH 2 bulan yang lalu

    Bener bgt... Ketika orang ngerti "...." Ngebantu orang & orang tsb jalanin sarannya, maka imbasnya ke orang ngertinya. Menjadi orang ngerti itu gak enak lho, karena rata2...dia gak bisa ngeliat / nolong / jaga2 untuk diri sendiri & keluarganya. Pernah ada pasutri yg awalnya gak suka dibikin jatuh cinta, imbasnya ke anaknya pisah pdhl nikah krn cinta & baru nikah hitungan bulan. Pas ngobatin sakit gigi orangnya sembuh, setelahnya,,,yg ngobatin jd sakit gigi.

  • Budi Trisilawati
    Budi Trisilawati Bulan Yang lalu +1

    Mantap...padat, simpel, terarah n bs bljr penontonnya.

  • rachel kustriyanti
    rachel kustriyanti 4 bulan yang lalu +181

    Sering liat Podcastnya Bang Densu.. tapi baru kali ini tergelitik ikut koment ..ramalan untuk si D..dapat rejeki besar kurang dari 4 bulan dari Tuhan..kiranya itu bang Densu..dapat mukjizat besar dari Tuhan..istrinya hamil..kembar pula...sukses dan semangat ya bang Densu...Gbu

  • yustika putri
    yustika putri 4 bulan yang lalu

    Pertanyaan Densu bener2 berbobot dan mewakili pertanyaan netizen.

  • Yohana Elli
    Yohana Elli 3 bulan yang lalu

    Makin sini makinn okey bgt podcast densu.....Goodluck

  • Erma
    Erma 3 bulan yang lalu

    Ini dong podcastnya jelas cara bang den nanya ..mksih sdh mewakili bang..sehat selalu bang dumay dan bang den

  • Hany Aprilia
    Hany Aprilia 3 bulan yang lalu +2

    Bener kata bu ningsih tinampi bang, beliau juga sudah mewanti2 masyarakat lewat youtubenya. indonesia bakal ada bencana yg begitu dahsyat🥺 aku juga pribadi tidak membenarkan adanya trawangan seperti ini tapi setidaknya ini bisa menjadi sebagai peringatan untuk seluruh umat manusia. Semoga kita semua dilindungi Tuhan. Aamiin

  • Rotulus Silalahi
    Rotulus Silalahi 4 bulan yang lalu +9

    Belajarlah utk bersyukur, apapun yg terjadi dlm kehidupan... tetap harus bersyukur, ramalan boleh saja ramalan, kembali ke pribadi masing".. percaya boleh dan jadikan sebagai senjata utk introspeksi diri, tdk percaya jg boleh... intinya berserah kepada Sang Pencipta. Sukses selalu buat podcast Denny Sumargo.

  • vera septorini
    vera septorini 3 bulan yang lalu +5

    Inisial D dapat rejeki besar dari Tuhan... Bang Densu sama ci Oliv dapet baby... 🥰😍

  • Belinda Putri
    Belinda Putri 3 bulan yang lalu

    Iya nih paling suka ssama podcast bang densu , ga tau aja cara bawaain nya enak di banding artis lain

  • Agung Hermawan
    Agung Hermawan 3 bulan yang lalu

    Sehat Selamat selalu utk Bang Gumay... Bravo Bang DeGo 👍👍👍🙏🙏👍👍👍

  • dr channel
    dr channel Hari Yang lalu

    jangan tak kabur boos semuanya sudah ada yang ngatur percaya bahwa tiada Tuhan selain Allah ituh yang jelas nya 🙏🙏

  • Nur Fauziah
    Nur Fauziah 4 bulan yang lalu +97

    Engga pernah bosen pokoknya liat kontennya bang Densu.. sukses terus ya bang🤲

    • Emma Channel
      Emma Channel 4 bulan yang lalu

      Vena melinda cewe viky praaetyo cowok

  • Pingkan Kusimbar
    Pingkan Kusimbar 3 bulan yang lalu

    Duuuuhh merinding inget mas Tukul 😢😢 smg dijauhkn & dberikan kesehatan serta ksembuhan,amin 🙏🙏🙏

  • Iis Pangestu
    Iis Pangestu 3 bulan yang lalu

    Setiap kalimat demi kalimat penuh pesan moralnya

  • dila Fadhilah
    dila Fadhilah 2 bulan yang lalu

    Penyampaian bang Gumay bijak, enak bngt ,didenger

  • Doraemon HD
    Doraemon HD 3 bulan yang lalu

    Lebih baik kita semua tetap waspada jaga2 dan tetap sadar itu yg terbaik demi keselamatan semoga kita semua ada dalam perlindungan Alloh swt amiin yrb....

  • dino cahyadi
    dino cahyadi 3 bulan yang lalu +3

    Coba sampaikan ke mas Gumay agar gunakan sedekah utk "menahan/meringankan/membatalkan" kejadian buruk yg akan terjadi.
    Mungkin berguna🙏

  • Sarwanti Nurul
    Sarwanti Nurul 3 bulan yang lalu

    Gue percaya ramalan ,karna org yg bisa melihat masa depan adalah org yg dikasih kelebihan oleh Allah.

  • Syahril Said
    Syahril Said Bulan Yang lalu +1

    Dikendari sulawesi tenggara..udah 2 hari in..gempa terus..semoga kami selalu dalam lindungan nya Aamiin

  • paijem flok
    paijem flok 2 bulan yang lalu

    potcast yg bagus penjelasannya sangat jelas dan terperinci

  • Vivi Afiati Lail
    Vivi Afiati Lail 4 bulan yang lalu +125

    Gapernah bosen nonton podcast bang densu, pertanyaannya terarah, dan cara menyampaikan pertanyaannya dengan bahasa yg baik👍 sukses bang

    • choesyana s
      choesyana s 4 bulan yang lalu +1

      Semua hampir bener. Gempa jabodetabek, Banten. Longsor jawabarat sumedang😭