NEMU SARANG BULUS DI SUNGAI PURBA + MAKAN DAGING KODOK !!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Nov 2019
  • Akhirnya bisa nangkap bulus secara langsung ... walaupun masih geli karena PACET ... tapi okelah terbayar oleh bulus ini 😁🤙

    Yoowwww tortle lovers !!!
    Mari dukung chanel ini biar makin maju dan berkembang dengan cara KLIK SUBSCRIBE di chanel ini 》
    idclips.com/user/galuhcuisine (100% GRATIS!!!) 😘
    Nyalakan juga icon LONCENG supaya kalian ga ketinggalan informasi video terbaru ... 😊
    Bantu SHARE video ini keteman2 kalian yaaa ... 😍😘😊
    Mari berteman brow broow ...
    IG : galuh_cuisine
    FB : Galuh Cuisine
    for Business ...
    WA : 083838444494
    U can give me something/ngopi bareng di bascamp :
    Desa Ringin Ireng RT 21/05 no.81 , kec.adiwerna
    Kab.Tegal , Jateng - INDONESIA (52194)
    (Belakang SPBU adiwerna/google map : wartegtortle)
    Sampai jumpa di video berikutnya yaaa ... tangkyu brow brow 😉
    Jaya Negriku !!!
    Lestari Kuraku !!!
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 055

  • Galuh Cuisine
    Galuh Cuisine  18 hari yang lalu +209

    Next time bawa kecap sama sambel dah ... 😁🤣

    • Mochamad Imron
      Mochamad Imron 13 hari yang lalu

      @Fahri Jaya kan dlm situasi genting jd gak PP Islam ngasih ke mudahan kok

    • Keteb Animals
      Keteb Animals 13 hari yang lalu

      Lauk katak sih gk usah petualang. Di desa saya sudah byasa makan lauk tu. Hehe soalnya ada pengepul suike.
      Yg pasti belum pernah di coba sama abang ini, krupuk kulit katak. Pasti blum pernah coba kan. Hehehe

    • Richard Taihitu
      Richard Taihitu 14 hari yang lalu

      @Viter Santulangan noh ditembak pake harpun kecil

    • Richard Taihitu
      Richard Taihitu 14 hari yang lalu

      Klu urusan survival mah urusan haram atau tidak dikesampingkan sebentar...deh 🤔🤔🤔🤔

    • Muhammad Rori
      Muhammad Rori 14 hari yang lalu +1

      Sekalian se dapur dapurnya bawa🤣😂

  • Debleng Cokk
    Debleng Cokk Jam Yang lalu

    Channel bule ap

  • Fitriani Raydani
    Fitriani Raydani 3 jam yang lalu

    bang kepalanya di getok siapa bang

  • Elis Sutisna
    Elis Sutisna 5 jam yang lalu

    Kak nanti mah bikin nya sampe malem kak heheh 😁

  • MANDJI
    MANDJI 14 jam yang lalu

    Bulusnya kenapa gak dimakan?

  • My Trip Chanel
    My Trip Chanel 15 jam yang lalu

    Seru seruann....horeeee...salaam lestari

  • moses togatorop
    moses togatorop 17 jam yang lalu +1

    Aduh jalanan pancet 😂

  • fahira dinar
    fahira dinar 17 jam yang lalu +1

    Aku punya kura kura asli dari alam bukan kura kura bulus tapi galak yg punya kura kura alam juga like y gkk maksa

  • Faulan Gaming
    Faulan Gaming 19 jam yang lalu

    Yang closing bang panji😂

  • Cailai Baru
    Cailai Baru 20 jam yang lalu

    Seng penting makan

  • KIBOL0305
    KIBOL0305 23 jam yang lalu

    10:38 dapat pacet banyak😂

  • Paul rijal
    Paul rijal 23 jam yang lalu

    Mntapp euyyy

  • PRANA KUNCORO
    PRANA KUNCORO Hari Yang lalu +1

    Aku pernah nampak bulus(labi-labi) di paret sekolah, itu heboh kali dibilang satpamnya jangan deket deket nanti dicaplok lepas jarinya. Ternyata ada rupanya yg lebih gahar(AST)

  • Fadli Citra Armada
    Fadli Citra Armada Hari Yang lalu

    Enak y bang kodoknya,ap rasanya bang?

  • Fadli Citra Armada
    Fadli Citra Armada Hari Yang lalu

    Mantap bang tutle advedture

  • andri priatna
    andri priatna Hari Yang lalu

    Hati hati bang kejedug

  • mata amexxx
    mata amexxx Hari Yang lalu

    Sering" survival kang biar gk melar tu badan

  • Afifa Afsheena
    Afifa Afsheena Hari Yang lalu

    Semangat terus berpetualang 😊

  • Afifa Afsheena
    Afifa Afsheena Hari Yang lalu

    Ngondek boss 😂🤣

  • Sabilpro Sabilpro
    Sabilpro Sabilpro Hari Yang lalu

  • Iwan Suryawan
    Iwan Suryawan 2 hari yang lalu

    Menit 9:04 sblm hidupin api si gondrong dah nangkring... Tp tiba2 "hoy..!! Seolah baru nongol haha

  • Adiib Venus
    Adiib Venus 2 hari yang lalu

    Tetep mas tyo yg nomor satu, is the Best, itu love mas tyo

  • STIEF TV
    STIEF TV 2 hari yang lalu

    Saya kesini karena pacet,,, hahaha,,, ngeri banget pacet sebanyak itu,,, harus nya bawa garem tinggal oles di badan bisa mampus toh pacet pacet,,, haha

  • Noviq Channel
    Noviq Channel 2 hari yang lalu

    Badannya kurang enak dilihat

  • FH GAMING
    FH GAMING 2 hari yang lalu +1

    The real primitif teknologi

  • Mendela Purba
    Mendela Purba 3 hari yang lalu

    Gendut bikin semak aja njirrr

  • Rochyati Yati
    Rochyati Yati 3 hari yang lalu

    Bukanya kodok haram yaa

  • Dadang Oktavian
    Dadang Oktavian 3 hari yang lalu

    Bang galuh lain kali kalo ikut petualangan bawa bekel yg banyak. biala perlu wartegnya bawa wkwkwkw

  • wadong dolah chanel
    wadong dolah chanel 3 hari yang lalu

    Kurasa yg lebih tau kok Dede inoen

  • Ahmad Yani Ahmad
    Ahmad Yani Ahmad 3 hari yang lalu

    Itu namanya ikan apa bang

  • Catatan Firman
    Catatan Firman 3 hari yang lalu

    Ah ini orang gk cocok jadi petualang asli channel IDclips ini mending jadiin channel buat review tahu gejrot aja bang. maaf maaf ya

  • Andi idel Pratama
    Andi idel Pratama 4 hari yang lalu

    Bahaya juga nya tuh sungai nya.. Klo kita gak tau tiba2 main nyemplung aje pada nempel tuh pacet di badan ....

  • Gilang Rifaldi
    Gilang Rifaldi 4 hari yang lalu +1

    Ngeri gw cuk

  • David Asri
    David Asri 4 hari yang lalu

    Perasaan si gendut cuma komentar doang. Chanelnya bnyak aktingnya.. Nangkap cuma si dede...

  • white alice
    white alice 4 hari yang lalu

    jgn ngaku petualang lo ndut takut sama pacet, Goblok.

  • Izan Azli
    Izan Azli 4 hari yang lalu

    Memang kodok bisa dimakan ya di indonesia.

  • Mohd Ikmal
    Mohd Ikmal 5 hari yang lalu

    Galuh menyusahkan aja , penakot lu anjirr

  • Bakicak Tv
    Bakicak Tv 5 hari yang lalu

    Bang momen yg jatuh gak dimasukin divideo bang, yg di channelnya bang dede🤭🤣🤣

  • Yudha Nur Prasetya
    Yudha Nur Prasetya 5 hari yang lalu

    Sering² bang galuh gini. Baru kali ini gue lihat semua kumpul bahagia kayak gini bangg. Manteb dahhh. Sukses terus kedepan nya bang galuh amin

  • Zaki Abinaya
    Zaki Abinaya 5 hari yang lalu

    bang kata udzat ku kodok itu haram

  • Nugraha Irgan
    Nugraha Irgan 5 hari yang lalu

    Perasaan ku aja atau itu memang lumut Limbah / Comberan

  • Blood Frist gt
    Blood Frist gt 6 hari yang lalu

    Rakus banget galuh wkwkwkwk

  • Bisma Danadyaksa
    Bisma Danadyaksa 6 hari yang lalu

    bang alu jual itu tapi habis pengen beli lagi

  • ʀɨֆkʏ ʀǟռɢɢǟ ʝǟʏǟ

    Hedeh,
    Si gendut ikut survive,,
    Di kejar harimau auto kemakan duluan
    Awokakakak

  • Baraya gere bandung
    Baraya gere bandung 7 hari yang lalu

    pokonyah sukses slalu bos kuh👍💪💪💪🙏

  • Agung Santoso
    Agung Santoso 8 hari yang lalu

    Yg jatoh kepleset abis nangkep ular ko ga di masukin ?, malu kali yaa... wkwkk padahal paling menghibur loh itu 😂😂

  • Ace 4G
    Ace 4G 8 hari yang lalu

    wauuhh mantep ,sseneng gua liat yg kaya gini...

  • Alansah Aditia
    Alansah Aditia 8 hari yang lalu

    Hmmmhhhh...
    Berasa pengen bertualang lagi...
    SALAM LESTARI...
    @PECINTA ALAM.

  • Didi Irwansyah
    Didi Irwansyah 8 hari yang lalu

    Bulus nya di makan aja kan rasanya enak aku juga pernah makan dan telurnya juga enak seperti telur ayam

  • Farid Afandi
    Farid Afandi 9 hari yang lalu

    seandainya aq yg nemu pasti kumasak hahahaha

  • Arnold Yoku
    Arnold Yoku 9 hari yang lalu

    Di sini dianya jago 😅 di akun petualang yg lain penakut banget.. wkwkw.. sama linta aja paniknya berlebihan 😅😅😅

    • Arnold Yoku
      Arnold Yoku 9 hari yang lalu

      @Sarwata Official hahahaha.. bukan gitu sih tapi lucu aja 😅😅😅😅

    • Sarwata Official
      Sarwata Official 9 hari yang lalu

      Di chanel dede inoen dibuly.. Wkws

  • Muhammad Fauzan
    Muhammad Fauzan 9 hari yang lalu

    Gua nya di mana tu bang

  • Reza M
    Reza M 9 hari yang lalu

    gua dri kecil sampe skarang klo liat lintah pasti takut bngttt

  • Agung Pramana
    Agung Pramana 9 hari yang lalu

    Bang lu bisa tangkap apa bang

  • WONG JoWo
    WONG JoWo 9 hari yang lalu

    Santuy kali bang dede 2.22

  • Albert Fadhil
    Albert Fadhil 10 hari yang lalu

    Pacet itu apa

  • AL MIKZ
    AL MIKZ 10 hari yang lalu

    lumut kering hahaha

  • AL MIKZ
    AL MIKZ 10 hari yang lalu

    jatuh melulu

  • Ipat Pbun
    Ipat Pbun 10 hari yang lalu

    Mas galuh upload video untuk menghibur kita, ayo kita dukung terus channelnya

  • Dedebeef Yudhistira
    Dedebeef Yudhistira 11 hari yang lalu

    galuh ngmng aj bisa nya geraknya gak bisa