PANAS!! KRI dan Kapal China 'Benturan' di Perairan Natuna

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2020
  • Tiga KRI unsur gelar Operasi Siaga Purla 2020 bermanuver di perairan Laut Natuna Utara untuk mengusir kapal-kapal ikan asing yang masih berada di zona ekonomi ekslusif (ZEE) Indonesia wilayah perairan laut Natuna untuk keluar dari ZEEI.
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 11 646

  • Imah Nabil
    Imah Nabil 3 jam yang lalu

    Di indonesia banyak cina tiongkok

  • Mama Andika
    Mama Andika 7 jam yang lalu

    Sangat boduh ,,pencuri harus di basmi ,jangan jdi pengecut dn ciut nyali ,dimana harga diri kita

  • Iwan Syandih
    Iwan Syandih 8 jam yang lalu

    kami semua rakyat indonesia... menegaskan kepada pemerintah agar menghancurkan kapal coast guard cina, yg sudah tak memandang negara ini.... kami semua atas nama bangsa indonesia, siap mengorbankan nyawa demi bangsa yg tercinta ini. indonesia....

  • sebastian kukuh
    sebastian kukuh 10 jam yang lalu

    Penakut mah penakut aja resiko gimana nanti maling mah lain mikir resiko

  • muhammad turham
    muhammad turham 12 jam yang lalu

    utus kadita dia kan punya segitiga bermuda, pake emblem magic lev.60.... nah zpa pun yg masuk perairan indonesia tenggelamkan

  • yusran riger
    yusran riger 14 jam yang lalu

    Pulang anter ikan..hbis tu dteng lgiiii..wkwk

  • Kaka Coy
    Kaka Coy 15 jam yang lalu

    Kita mah Coll aja ya cina kan negara sahabat不不不不不不
    Cina= oke broww,.. kita ambil ikan ya Broww,

  • Dhuwi Pamungkas
    Dhuwi Pamungkas 15 jam yang lalu

    Klo seperti ni indonesia akan slalu di lecein oleh negara lain... Jangan sampai gadura dianggap burung empret sm negara tetangga...

  • Adrian Adrian
    Adrian Adrian Hari Yang lalu

    Rekayasa antara DIA dan DIA supaya lupa akan saudara kita uigur! "

  • Naseh Wijaya
    Naseh Wijaya Hari Yang lalu

    Sory bro gw gk berani sama cina. Malu gw masih punya utang gede biarin aja dah.

  • Naseh Wijaya
    Naseh Wijaya Hari Yang lalu

    Kangen bu susi..

  • Dewi Widiyani
    Dewi Widiyani Hari Yang lalu

    Pulang bawa hasil tangkapan ikan banyak

  • Yusrian Syah
    Yusrian Syah Hari Yang lalu

    Bener pak Prabowo, harus di perkuat pertahanan RI , biar negara asing takut...

  • agung setiadi
    agung setiadi 2 hari yang lalu

    terjunin DENJAKA , kapal ikannya kita lobangi bawahnya....cost guard China ga perlu ditanggapi...yang penting, nyolong ikan di Indo berarti minta TENGGELAM...

  • Rudi Hartono
    Rudi Hartono 2 hari yang lalu

    Indonesia harus tegas sama china

  • JONI HELFEN
    JONI HELFEN 2 hari yang lalu

    Semakin hari cina ini semakin melunjak..

    .

  • Soleh Wardah
    Soleh Wardah 2 hari yang lalu

    Selalu bilang udah di usir.tapi datang lagi kapal cinanya.terus kapan berhentinya kalo gitu perang aja ahh atau bom aja seperti buk susi tahun kemarin.

  • sidak kampuang
    sidak kampuang 2 hari yang lalu

    Bambu runcing di seluruh desa saya sudah siap dipake untuk persiapan di Natuna.

  • Avery RyaN
    Avery RyaN 2 hari yang lalu

    Jadi..Russia gak nolong kalian ?? Wkwkwk

  • apri Yanur Sampit
    apri Yanur Sampit 2 hari yang lalu

    Siapa VS China

  • hamet 86a
    hamet 86a 2 hari yang lalu

    Itu angkatan bersenjata China sdh di depan mata ,bukan kapal nelayan...sampe kapan pejabat kita mau menutup mata

  • M Net Channel
    M Net Channel 2 hari yang lalu

    mulai sekarang stop jangan beli produk maling2 dari cina. biar mereka bangkrut dan gak buat onar di indonesia.. makanya cebong yg suka cina, sekalian ditenggelamkan saja sama mereka

  • Kunang-Kunang Mlm
    Kunang-Kunang Mlm 2 hari yang lalu

    Orng tiongkok/china yng ada di indo hajarr dluan..biar tau rsa tu orng..udh nyaplok kelautan indo..msh aj tinggl di indo..tk tau malu..dsr org komunis

  • Suriadarma Kisaran
    Suriadarma Kisaran 3 hari yang lalu

    Klo menrut sy sudah di kasih pringtan masih di langar wah2 kita sudah di jengkal
    Kapan lg bertindak tunggu habis ikanya jelas plang dia gpla d usir

  • sigit aldhika chanell
    sigit aldhika chanell 3 hari yang lalu

    Maling langsung di TENGELAMKAN... GK USAH BUSA BASI

  • doni uci
    doni uci 3 hari yang lalu

    Makanya pemimpin harus 100% indonesia.. jgn ada campuran cina../yng lain nya..
    Sprti .... Dll

  • Andi Arsal
    Andi Arsal 3 hari yang lalu

    Lemah ...
    Tangkap tenggelamkan ..selesai
    NKRI harga mati ..

  • Suhaila Handani
    Suhaila Handani 3 hari yang lalu

    Hahaha pengecut +62 .
    Santai klo perang pecah kami kan rakyat indonesia di baris terdepan .
    Klo kita pengecut seperti ini tahun 45 dahulu gk mungkin kita merdeka dulu .
    Modal bambu runcing kita bisa merdeka sama belanda yg dulu pake senjata .

  • hunting day
    hunting day 3 hari yang lalu

    Langsung di rudal aja. ...不

  • Alhadi Kurniawan
    Alhadi Kurniawan 3 hari yang lalu

    Kalau indonesia perang.. Kita bantai cina yg ada didalam negeri kita.. Setuju like

  • Ubedz chanel
    Ubedz chanel 4 hari yang lalu

    Lama2 tambah lembek,,,

  • Ikhsan ifa
    Ikhsan ifa 4 hari yang lalu

    Ayo perang ae kesuwen Ben ga d lecehkan negoro lain

  • inez fabian
    inez fabian 4 hari yang lalu

    Gak tau malu tuh komunis, sipit, kuning, china, maen masuk ke wilayah orang se'enak jidatnya... mentang" negaranya punya nuclear bertindak sewenang"...

  • Joe marsha
    Joe marsha 4 hari yang lalu

    Lemah

  • Nurma Interior
    Nurma Interior 4 hari yang lalu

    Saya sangat setuju Tenggelam kan kapal.kapal asing d indonesia

  • Alex Salapan
    Alex Salapan 4 hari yang lalu

    Kalo cuma USIR itu BUANG2 WAKTU DAN MINYAK KAPAL aja tu.
    Kalo ditangkap lalu DITENGGELAMKAN itu baru SOLUSI.
    Bayangkan sekali masuk itu CINA sampe 50 kapal IKAN. Gimana mau ngusir semua?
    Kalo lu tangkap dan tenggelamkan minimal ada SHOCK THERAPY Bagi Nelayan CINA (1 kapal ikan bisa sampai PULUHAN RIBU - RATUSAN RIBU dollar US).
    Tapi kalo PEMERINTAH gak bernyali, terima lah BIAYA OPERASI MILITER DI NATUNA MEMBENGKAK.

  • Wahyu Eka Ramadhani
    Wahyu Eka Ramadhani 4 hari yang lalu

    Kalian gak buang2 duit disana itu sampai kpn jaga di natuna, kalau itu melanggar ya teggelamkan.....kalau tegas saya kira gak bakal macam2 lagi cina itu.....itu persepsi saya........

  • Wahyu Eka Ramadhani
    Wahyu Eka Ramadhani 4 hari yang lalu

    Patroli .lebay dan lembek.....

  • Indra Ann
    Indra Ann 4 hari yang lalu

    Komunis... Mau seenaknya di NKRI

  • Indra Ann
    Indra Ann 4 hari yang lalu

    Lawan terus.... Kebiasaan kalo dikasih hati.

  • Lasmana dewa Dewa
    Lasmana dewa Dewa 4 hari yang lalu

    Hancurkan kapal china yg masuk ke perairan indonesia tampa ijin,bom langsung tampa kompromi,china yg usaha di indonesia bubarkan sekalian jangan di kasih ijin usaha di indonesia

  • Bahrudin Murni
    Bahrudin Murni 4 hari yang lalu

    Ada apa dengan TNI

  • Suleng Kecap
    Suleng Kecap 4 hari yang lalu

    Knp di usirr,,,ngk di tangkap ae sekalian kapal perikanan cina,karna sdh melanggar masuk zona ekonomi indonesia,,,,

  • Sofia Juna
    Sofia Juna 4 hari yang lalu

    Ga paham aku,..kok bisa kapal perang ngejar yg ngejaar kapal nelayan????

  • Natalia Lia
    Natalia Lia 4 hari yang lalu

    Tembak
    Tengelamkan saja
    Tidak perlu pakai peringatan
    Kalau sudah begitu
    Makin sepele dia
    Dibuat main main

  • Sandro Sabinus Taso Sandro
    Sandro Sabinus Taso Sandro 4 hari yang lalu

    bangsa yg pling takut...sdh jls melanggar ko pd takut...

  • Nurul Nadia
    Nurul Nadia 4 hari yang lalu

    Dibhas terus...si cina mancing terus...jdi smpai kiamat bklan sprti itu klo gk ada ktegasan dri ngri ini.dimna nyali bngsa ini

  • Nurul Nadia
    Nurul Nadia 4 hari yang lalu

    Klo gk bisa ngusir si cina itu rakyat kecewa pada tni laut indonesia di rampas orang.sprti israel mrbut tnah plestina, hancur sdh lebih baik perang dripda di injak" asing

  • Guntur Prakoso
    Guntur Prakoso 4 hari yang lalu

    Stop produk China di Indonesia

  • Nurul Nadia
    Nurul Nadia 4 hari yang lalu

    Jgn kbnyakan bicara pak kburu abis ikan di curi orang..lgsung dor aja biar tu orang kapok.prcuma kbnyakan di bahas gk ada hasilnya

  • Abdul Rahman
    Abdul Rahman 4 hari yang lalu

    Kalau penyelundup masarakat Indonesia cepat kali melakukan penangkapan,namun sayang kapal pencuri di negara sendiri masih di negosiasi.. tangkap pak bos,kok di biarin

  • Riky Aditia
    Riky Aditia 5 hari yang lalu

    INDONESIA 氣拎氣拎氣
    IS THE BEST
    氣拎氣拎氣

  • Moh Basri99
    Moh Basri99 5 hari yang lalu

    Baru bangun dari tidurnya

  • bokir samin
    bokir samin 5 hari yang lalu

    Tenang bro.... belum waktunya Lo emang pada Inging perang tunggu tgl mainnya pasti terjadi perang dngan China itu sudah masuk dalam ramalan jangka jayabaya
    Wong Chino kari sak jodo wong jowo kari separo jadi santuy aja dan siapkan bekal untuk perang....

  • Mbak Ninek
    Mbak Ninek 5 hari yang lalu

    Coba bu susy masih aktif , indonesia pasti aman dari maling ikan

  • Ketut Putra
    Ketut Putra 5 hari yang lalu +1

    Indonesia punya banyak orang sakti kenapa gk di santet aja presiden cina itu..

  • Padli Warno
    Padli Warno 5 hari yang lalu

    Kenapa tidak di langgar saja kapal cina itu...cina sudah tunjuk belang itu...pengngecut..

  • Samsunh J2pro
    Samsunh J2pro 5 hari yang lalu

    Indo berani tegas pd yg lemah

  • ISRO' ATUN
    ISRO' ATUN 5 hari yang lalu

    Menteri2 dari gerinda mana suaranya, gak kebayang seandainya pemilu kemarin gerindra memimpin negri ini.

  • syafiq betta ikbc
    syafiq betta ikbc 5 hari yang lalu

    Kuarkan arahan keluar dri perairan jika ingkar tembak... makin kurang ajar negara cina nih...