Dalang pelo terbaru! - Seberapa gregetnya lo!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2018
  • #dalangpelo #dalangpeloterbaru #acildalangpelo #dolatheexpelo
    ada yang mau nambahin?
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 652

  • adi Kazama
    adi Kazama Hari Yang lalu

    Emang jahat sih reuploader wkwkkw.. Mampir chanel gw ya 😀

  • PRO Aswad
    PRO Aswad 4 hari yang lalu

    !? 😭

  • Anto Anto
    Anto Anto 8 hari yang lalu

    Puisi lucu ges

  • Yunus Yunus
    Yunus Yunus 19 hari yang lalu

    Hahahhahahhahahahahahha lucu banget

  • Endy Trinarwanto
    Endy Trinarwanto 21 hari yang lalu

    Lucu nya you ÙwŪ =😆😂🤣👍👌

  • Neneng Herlina
    Neneng Herlina Bulan Yang lalu

    Tunggu tunggu satu Minggu yang lalu kan Leri meninggal ko ada lagi

  • Indra Dharma
    Indra Dharma Bulan Yang lalu +1

    reaploader b*ngs*t
    Kasian kak alif kerja ber Hari-Hari untuk ngehibur Kita
    Dan untuk membahagiakan orangtua nya sementara itu reuploader b*ngs*t ngambil dengan sesuka Hati Animasi itu. bagi Para reuploader bego yang ambil duit haram=b*ngs*t kau
    #savedalangpelo
    #supportkakalif
    #bannedreuploader
    juga jangan nonton akun reuploader mending ke Chanel resmi dalang pelo yang real no reuploader OK.. Terus bekarya bang alif

  • Fakhri Fadhila
    Fakhri Fadhila Bulan Yang lalu

    Hanya yutuber cupu yang bisa ngambil video punya orang
    Cupu kalian

  • Muthianadya muthia258_
    Muthianadya muthia258_ Bulan Yang lalu

    Waaaa waaa waa waas

  • ERIK DWI WIBOWO
    ERIK DWI WIBOWO Bulan Yang lalu

    gw dislike akun2 reuploader Dalang pelo

  • Arini Prasetya
    Arini Prasetya Bulan Yang lalu

    Midun nya lucu

  • DYMAS GAMING
    DYMAS GAMING 2 bulan yang lalu

    Teman 1: Seberapa gregetnya lo!?
    Teman 2:Kemarin gua upload video
    Teman 1:Terus?
    Teman 2:Tanpa nanya Subscriber

  • DYMAS GAMING
    DYMAS GAMING 2 bulan yang lalu

    Moga moga bisa bikin seberapa gregetnya lo lagi

  • Vandra Gaming
    Vandra Gaming 2 bulan yang lalu

    Garing

  • Alda Agistina
    Alda Agistina 2 bulan yang lalu

    kok sedih ya😭

  • Raifa Rama
    Raifa Rama 2 bulan yang lalu

    kemarin gua makan bubur terus pakai sumpit

  • Jovan Alvaro
    Jovan Alvaro 2 bulan yang lalu +1

    Harusnya seberapa geregetnya lo kemaren gua bantuin ibu terus bantingin tv wee😎

  • Juju Juarsih
    Juju Juarsih 2 bulan yang lalu +2

    Saya doakan dalang pelo 10 JT subciber

  • Nezux々
    Nezux々 2 bulan yang lalu +1

    Kemaren gw ke bank
    Ngambil PULSA

    WEEEEEEWEEEEEEEWEEEEEEEEEEEE

  • Akmal Gaming
    Akmal Gaming 3 bulan yang lalu +1

    Siapa rindu midun like

  • Gabrielle Imanuel
    Gabrielle Imanuel 3 bulan yang lalu

    Lucu dalang pelo

  • Ronauli Forever
    Ronauli Forever 3 bulan yang lalu

    Kemarin gua disamperin terus valak ruqyah

  • Via AulNad:•
    Via AulNad:• 3 bulan yang lalu

    Reuploader ada Chanel nya ga?gua mau liat,jawab ya apa nama chanel nya?

  • Adi Suhariadi
    Adi Suhariadi 3 bulan yang lalu

    Seberapa greget lo
    Kemarin aku sholat setiap hari
    Terus
    Sampai 70 tahun
    Oooooooooooohhhhhhhhhhhh

  • Adi Suhariadi
    Adi Suhariadi 3 bulan yang lalu

    Seberapa greget lo

  • Ytb Gaming
    Ytb Gaming 3 bulan yang lalu

    Kemaren mantan gue ajak balikan.terus.gue tolak wewewe

  • aden feno
    aden feno 3 bulan yang lalu

    Kadang gw juga ikut emosi, kalo noton acil, bukan di dalang pelo

  • Mas Fiyah
    Mas Fiyah 3 bulan yang lalu

    Yang reuploader kita beri 👎

    • Mas Fiyah
      Mas Fiyah 3 bulan yang lalu

      Kita kasih ini👎 video nya jangan👍

  • Beng Hui Lim
    Beng Hui Lim 3 bulan yang lalu

    Om tadi aku beli anjing

  • chu_chu_ gamerz
    chu_chu_ gamerz 3 bulan yang lalu

    Seberapa greget nya lo
    Kemarin gw mandi pake air
    Terus
    Pake air kencing:)

  • Haura Kamil
    Haura Kamil 3 bulan yang lalu

    Kemaren abang gw sunat make gunting kuku

  • nabil R
    nabil R 4 bulan yang lalu

    Bang kasih watermark aja

  • Ducky bali
    Ducky bali 4 bulan yang lalu

    Kemarin gua ujan ujanan
    Terus
    UJANYA YANG SAKIT

  • enjelie story26
    enjelie story26 4 bulan yang lalu +1

    Kemarin gua beli lonte terus ternyata lontong sate woeeeeeeeeee

  • afgan rr
    afgan rr 4 bulan yang lalu +1

    Kmrn gua kerumah tetangga
    Truss



    Pake pesawat

    • afgan rr
      afgan rr 4 bulan yang lalu +1

      OMYGODDDDDD!!

  • Yuda One air
    Yuda One air 4 bulan yang lalu +1

    Kasihan kreator dalang pelo karena videonya malah sering dijiplak orang lain gue sering nemuin videonya dalang pelo yang sama tapi berbeda channelnya
    #videodalangpelo

  • Mung Sin
    Mung Sin 4 bulan yang lalu

    BIKIN OART DUA AJA :v

  • Chandra Kusuma
    Chandra Kusuma 4 bulan yang lalu

    Saya kangen banget Dalang Pelo yang dulu 😔

  • krims drims
    krims drims 4 bulan yang lalu

    iya sih ya, banyak bgt orang yg nge re upload video kamu :(

  • Aira Gacha
    Aira Gacha 4 bulan yang lalu

    Seberapa greget lo
    Kemarin gua maen spiner
    Terus
    Pake baling2 kipas angin
    WWWOOO!!!😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆

  • Pintu Kamar
    Pintu Kamar 4 bulan yang lalu +1

    Bang adi yoga cannel nya bannn

  • Pintu Kamar
    Pintu Kamar 4 bulan yang lalu +1

    Akun reuploader harus di hapus

  • Mr. ooof
    Mr. ooof 5 bulan yang lalu +1

    Kemaren gue mesen MC.Donald. mesen kfc

  • Ika Setiawati
    Ika Setiawati 5 bulan yang lalu

    Buatin lagi

  • Sulkifli Khalib
    Sulkifli Khalib 5 bulan yang lalu

    Om gepeng di tilanlang polisi😂😂😂

  • Anis Memey
    Anis Memey 5 bulan yang lalu +1

    Aku suka video dalang pelo karena bagus dan menghibur ku setiap aku sedih aku nonton dalang pelo Acil bikin video baru dong

  • Ahmad Sazali
    Ahmad Sazali 5 bulan yang lalu

    Kasihan sekali animator Dalang Pelo. Sudah susah payah membuatnya, tapi yang trending malah re-uploader. Jahat sekali ya caranya mendapatkan subcriber dan like-nya dengan memanfaatkan hasil karya orang lain

  • BimoJR04 Gamerz
    BimoJR04 Gamerz 5 bulan yang lalu

    Kemaren gua pergi ke mall...terus......pake helikopter

  • Juni AjeLah:v
    Juni AjeLah:v 6 bulan yang lalu

    Pokoknya tetep dukung Chanel ini deh😍Reuploder jahat!

  • ALHIE M.
    ALHIE M. 6 bulan yang lalu +1

    A:seberapa greget loe
    B:kamarin gua ninton film luar negeri
    A:terus
    B:gak pake subtittle

  • Poli Jiko
    Poli Jiko 6 bulan yang lalu

    Reuploder emang bangsad

  • Try Astuti
    Try Astuti 6 bulan yang lalu +1

    Kemarin gua beli motor
    Terus?
    Pake Daon!!!

  • Filliar Rhaoschess
    Filliar Rhaoschess 7 bulan yang lalu +1

    Wajahnya dola sama matanya mirip acil

  • Lia Ristanti
    Lia Ristanti 7 bulan yang lalu

    Kocak banget si midun

  • Titi Samirah
    Titi Samirah 7 bulan yang lalu

    Kalo ada akun Reuploader di jelek jelekin aja

  • Miu & Mian
    Miu & Mian 7 bulan yang lalu

    Kasian bgt😥

  • Aldrich Hasiholan
    Aldrich Hasiholan 7 bulan yang lalu

    MANTAP JIWA SOGEEEEEEEEEEEEEEE

  • 3 Bersahabat
    3 Bersahabat 8 bulan yang lalu

    Aku udah kasih creditnya kok jadi gapapa

  • mia puspita
    mia puspita 8 bulan yang lalu

    A:Seberapa gregetnya lo
    B:kemaren gw di penjara
    A:Terus?
    B:polisi nya yg gw penjara.
    🔥🔥🔥🔥🔥 wkwkwk😂😂

  • Yusfi Yahya Kun Unta
    Yusfi Yahya Kun Unta 8 bulan yang lalu

    Boleh KERJA lah DUBBING ANIMASI kartun