Tap to unmute

PASHA UNGU MENJAWAB GIRING

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Jan 2022
  • Ahmad Dhani on Social Media:
    Official site: www.ahmaddhani.com
    Facebook: AhmadDhaniPr...
    Instagram: ahmaddhaniof...
    IDclips: idclips.com/user/VIDEOLEGEND
  • HiburanHiburan

Komentar • 16 126

  • sena wijaya
    sena wijaya 8 bulan yang lalu +1164

    Saya salut untuk penyanyi ini... cerdas, santun dan visioner. Tidak radikal, tidak intoleransi, nasionalisme dan kenegarawanan yang Mantab. #Pasha_Ungu!!!

    • Tati Kurnia
      Tati Kurnia 2 bulan yang lalu

      Paling paling bro Giring hanya bisa menjilat

    • Naysilla Putri N
      Naysilla Putri N 2 bulan yang lalu

      Salut???????,gak knpe!!!!.Asal jangan Percaya ber'lebih'an melebihi ALLAH.SWT y Bang!,,,tar Musryk lagi😁😁😁😁😁

    • Naysilla Putri N
      Naysilla Putri N 2 bulan yang lalu

      @Muchammad Arifin Masa siiiiih.....??????😁😁😁😁😁

    • Diyarini Santoso
      Diyarini Santoso 2 bulan yang lalu

      Selamat buat yg terbaik untuk bangsa ini ...dialah bapak ANIES BASWEDAN πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

    • Aa rahmat
      Aa rahmat 2 bulan yang lalu

      Seruju

  • Dadang Furkon
    Dadang Furkon 3 bulan yang lalu +14

    Maju terus Ungu....aku bangga ke group band Ungu terus berjuang untuk Petinggi yang amanah ,jujur,cerdas dan Keren

  • Ardhy _ Sahabat Karib
    Ardhy _ Sahabat Karib 2 bulan yang lalu +12

    Luar biasa Mas PashaπŸ‘πŸ‘πŸ‘Semoga ALLAH SWT Memberikan penuh kesehatan bersama keluarga Aamiin3x YRA

  • STARMAKER 40
    STARMAKER 40 Bulan Yang lalu +3

    ORANG CERDAS BERBICARA TEPAT, BERBOBOT, BERISI, TIDAK KOPONGAN DAN TIDAK ASAL KELUAR!!! OM FASHA UNGUπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mukhsin Ridwan
    Mukhsin Ridwan 3 bulan yang lalu +35

    Selama ini sy mengenal Bang Pasha hanya sebatas legend sbg musisi, ternyata isi otaknya luar biasa, cakep banget Bang, logis, ilmiah, visioner, dan kalimat yg d sampaikannya benar2 terstruktur secara ketatabahasaan, salut Bang

    • Siapa Aja
      Siapa Aja 2 bulan yang lalu

      Pasha selama menghilang dari dunia musik dia adalah wakil walikota kota palu ,dah pasti cerdas gak kayak vokalis sebelah gak ada pengalaman dan cuma pegang partai yang kemarin kalah pemilu aja songong kayak udah pakarnya😁

    • Andi Sulaiman
      Andi Sulaiman 2 bulan yang lalu

      oh ini ya kenalan nya bang pasha

  • Zulfahri AP
    Zulfahri AP 8 bulan yang lalu +1339

    Njir... Pasha pintar dan berwibawa banget
    Kalo gue jadi giring, gue bakal malu banget 😭

    • Tati Kurnia
      Tati Kurnia 12 hari yang lalu

      @Bang Okkan lepel Giring itu Eko gundali

    • Edi Aspa
      Edi Aspa Bulan Yang lalu

      @Nur Fatony 🀣🀣🀣🀣

    • Diyarini Santoso
      Diyarini Santoso 2 bulan yang lalu

      Lihat Pasha yg cerdas.... πŸ‘πŸ‘
      Kalau aku jadi giring dah minum oscadon 10 pepel sekaliguuss πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    • Mamit Ardi
      Mamit Ardi 2 bulan yang lalu

      otak giring makin miring oleh ambisi .
      dati pèrnyataannya sudah nampak penjilat sejati ..
      ketuanya macam ini apa yg bisa diharapkan dari PSI ??? PARTAI ISLAMPHOBIA .

    • akihiko channel10
      akihiko channel10 2 bulan yang lalu

      Lu mau emang jadi giring?

  • triariani wahyu
    triariani wahyu 3 bulan yang lalu +11

    Ya Allah semoga Engkau selalu melindungi orang-orang yang benar-benar berjuang untuk kebaikan

  • Rukiah Rukiah
    Rukiah Rukiah 4 bulan yang lalu +12

    Org cerdas kalimat Tutur kata bahasa nya baik sopan masuk logika mudah di fahami , mudah di cerna dgn akal fikir yg sehat

  • Gazden F E 101
    Gazden F E 101 2 bulan yang lalu +6

    gua kira hanya lagu2nya yg keren, ternyata Isi kepala Vokalis UNGU ini keren banget

  • Robin Bitian
    Robin Bitian 3 bulan yang lalu +6

    ini pendapat org berilmu..
    karena ini, sy jadi tau dan gk akan sembarangan kritik....
    makasih bung fasha.., lagu mu tetep hits di telinga...😁😁😁

  • BINTANG SLOWROCK
    BINTANG SLOWROCK 8 bulan yang lalu +1488

    Aak Pasha lebih cerdas dari giring

    • Dahirin Tbkja
      Dahirin Tbkja 3 bulan yang lalu

      Giring iblis gak bertuhan πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜Ž

    • Yogi Ali
      Yogi Ali 3 bulan yang lalu

      Best phasa ktimbang giring

    • Basuki Permadi
      Basuki Permadi 3 bulan yang lalu

      @bucin pekok πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

    • Basuki Permadi
      Basuki Permadi 3 bulan yang lalu +1

      @Heru Subagyo Giring srh main sama hj. Bolot aja .pasti lucu .

    • Basuki Permadi
      Basuki Permadi 3 bulan yang lalu

      @Galih Pratama .setuju banget om general .dia blm sembuh udah lepas.

  • afif afiatullah
    afif afiatullah 2 bulan yang lalu +1

    ini baru cerdas, fham dan kredibilitas tinggi.. bkan hnya nyanyi d panggung hiburan.. di panggung politik "pasha" jauh lebih jelas harmonisasinya... hebat pasha... gak kya penynyi lain.. jdi politikus hanya mengejar mimpi yg blm pasti.. hebaaaat pashaπŸ™

  • IRVAN Vocals
    IRVAN Vocals 2 bulan yang lalu +2

    Keren bro pasha gak cuma pandai di atas panggung tp pintar berargumen tentang politik yg adem tanpa kebencian

  • Lisna Wati
    Lisna Wati 3 bulan yang lalu +3

    Semoga pasha sealu dilindungi Allah semoga giring kembali ke fitrahnya sebagai orang yg Islami..

  • Suhar Di
    Suhar Di 2 bulan yang lalu +1

    Kebencian yg berlebihan merusak citra seorang muslim,memberikan solusi adalah lbh mulia drpd berkata yg melukai perasaan,miris mendengar kata2 yg vulgar menunjuk pribadi seseorang.

  • Afri Zal
    Afri Zal 5 bulan yang lalu +193

    Disaat orang Akal sehat Berbicara membahas tentang politik...kita sebagai Rakyat biasa langsung mengerti apa yg di sampaikan oleh Bang Pasha.

    • Siapa Aja
      Siapa Aja 2 bulan yang lalu

      Pasha mah pernah jadi wakil walikota palu,jadi dia tau bagaimana disaat orang membangun suatu wilayah dengan kinerja yang benar dibilang korupsi, pembohong.... padahal kan pak Anies berusaha menepati janji kampanye nya

    • Maskuroh Maskuroh
      Maskuroh Maskuroh 3 bulan yang lalu +1

      Memang benar sekali partai PSI kalau bicara tak berakhlaq.sesunggunya yg bicara itulah sedang menjelaskan giring dan jokowi

    • Marzuki Marta
      Marzuki Marta 3 bulan yang lalu +1

      Pasha pernah menjadi wakil walikota jadi lebih mengerti jika dibandingkan Giring, belum bisa berbuat untuk DKI khususnya.

    • Wahyono yono
      Wahyono yono 3 bulan yang lalu +1

      koar kaer juga parteny mingslep paling 1 persen aj gaada

    • Putra Rifai
      Putra Rifai 3 bulan yang lalu +3

      Ini baru orang mikir,

  • IC15
    IC15 3 bulan yang lalu +1

    Terimakasih buat pendapat pak pasha. Sangat mudah dimengerti dan dipahami. Dan sangat biajak

  • Rizal Faizal
    Rizal Faizal 3 bulan yang lalu +1

    Pasha Amat cerdas pemahamannya pada politik mendengar kupasannya kita juga dpt belajar dan memahami
    Terima kasih Pasha πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Uli Moliyana
    Uli Moliyana 4 bulan yang lalu +3

    Ya Allah dimana orang2 jujur.baik dan adil
    Negara hancur bukan karna lagi orang luar tetapi orang dalam lah

  • bahcrudin ribay
    bahcrudin ribay 2 bulan yang lalu

    Assalamuallaikum'bijak dan Cerdas'semoga sehat dan sukses terus aa pasah Aamiin ya rabba'alamin

  • Suwardi ardie
    Suwardi ardie 8 bulan yang lalu +206

    Itu baru orang PINTAR bersuara,bisa semua,nyanyi,politik,semua dia BISA,sukses untuk PASHA UNGUπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Kaspul anwar
      Kaspul anwar Bulan Yang lalu

      Pintar ga cukup klo ga punya akhlak,klo ungu oke orgx ganteng

    • Hadija Asyari
      Hadija Asyari 4 bulan yang lalu

      pasha juga pintar ngaji suaranya bagus merdu

    • Roni N3RD
      Roni N3RD 5 bulan yang lalu

      betul go sama kayak vokalis D. O

    • Umi Nunung
      Umi Nunung 7 bulan yang lalu

      Smpe nglawak d dpn RI 1 jg pinter....hahahaa..ngakak bro...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Bunga Mawar
    Bunga Mawar 3 bulan yang lalu +3

    Kelihatan Beda kelas sama .good mas pasha.. Ingat mimpi adalah kunci...☺☺

  • Heru
    Heru 2 bulan yang lalu +1

    Sehat selalu bang Pasha ungu ❀️

  • Kopela Channel
    Kopela Channel 3 bulan yang lalu

    Mantap...om pasha...jawabannya,mudah dimengerti πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Riswa Ningsih
    Riswa Ningsih 3 bulan yang lalu +2

    Beda banget ya mana yg smart mana yg oon cuma bisanya julit doangπŸ™ˆkeren banget bang Pasha penjelasannyaπŸ‘πŸ» sukses selalu bang Pasha tanpa menjatuhkan orang lain aamiin🀲

  • Channel Om Diin
    Channel Om Diin 8 bulan yang lalu +720

    GIRING ngomong "Pembohong" ,,ga sadar dia lagi nyindir Pak Jokowi.. yang janji ga Impor ,yang janji ga bagi2 jabatan ,yang janji Swasembada ,yang janji nurunin harga daging sapi ,yang janji ga hutang ,yang janji bangun stadion buat Persija ..dan semua itu sesuai yg giring katakan

    • Ramdanny Danny
      Ramdanny Danny 8 hari yang lalu

      Janji adalah hutang apalagi sumpah diatas al qur an ini sakral, hukumnya laknatulloh bila ingkar ,ini ga main main ,karma menanti bagi orang ingkar janji / lalai sumpah nya .

    • Ramdanny Danny
      Ramdanny Danny 8 hari yang lalu

      Yg kesindir cuma senyum kecilga tau klo lagi sindir dia hahahehe

    • Azari L
      Azari L 2 bulan yang lalu

      @Channel Om Diin mungkin kurang nyimak waktu pak joko ahok janji bos

    • Azari L
      Azari L 2 bulan yang lalu

      @Mahdi Pulungan memalukan sekali pidato ketua pembohong sudah bisa ditebak

    • Azari L
      Azari L 2 bulan yang lalu

      Betul pembohong samapebohong.amit...amit...giring

  • Agus Budiwibowo
    Agus Budiwibowo 2 bulan yang lalu

    anak band yg cerdas....

  • Maina Ibis.
    Maina Ibis. 2 bulan yang lalu +1

    Cara ngomongnya renyah banget. Merdu dan masuk dikepala saya. Keren bang Pasya.

  • Iwan Bewok
    Iwan Bewok 2 bulan yang lalu +1

    Liat giring lucunya kebangetan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Megan Naura
    Megan Naura 2 bulan yang lalu

    Masya allah tabarakallah pasha ungu yg cerdas mumtaz

  • Kang Fredi
    Kang Fredi 5 bulan yang lalu +181

    Saya bukan orang jakarta, tapi saya dari dulu sering ke jakarta, saya kaget, sejarang jakarta udah jarang banjir,, keindahan jakarta saat ini sungguh menakjubkan,

    • Dwiwarih Yuni.s
      Dwiwarih Yuni.s 2 bulan yang lalu

      @yani Hasanah ptrettt

    • Jeny jasjus
      Jeny jasjus 2 bulan yang lalu

      Bener bang gua juga heran kok bisa ya dalam jangka waktu beberapa tahun ini lebih nyaman

    • yani Hasanah
      yani Hasanah 2 bulan yang lalu

      @saya orang kaya kan emang janji jokowi..
      "Klo saya jd presiden akan lebih mudah mengatasi banjir d jakarta?? "

    • saya orang kaya
      saya orang kaya 3 bulan yang lalu

      Jrg banjir kan dr hulur sdh dibgn waduk sm pak presiden dan pemimpin stmpt

    • Wanda Aditya
      Wanda Aditya 3 bulan yang lalu

      Gering anak bau kecur ngomong apa

  • Amelia 1979
    Amelia 1979 3 bulan yang lalu +1

    Subhanallah..rakyat TDK bodoh..bs menilai mana yg baik dan yg buruk,PK Anis ttp yg trbaik..

  • Ririn Heryani Djuhandi
    Ririn Heryani Djuhandi 3 bulan yang lalu

    keren pasha ungu, beda memang mantan penyanyi yang sudah sukses manejadi pejabat dengan penyanyi mantan yang belum punya karya nyata....

  • Bip
    Bip 3 bulan yang lalu

    Gak nyangka bro Pasha CERDAS,CADASSS...MANTAP Bro...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Samsung J2primegrey
    Samsung J2primegrey 2 bulan yang lalu

    Saya setuju dengan mas giring..indonesia tidak boleh di pimpin oleh seorang pembobohong..bravo bang giring..

  • Pian Rabani93
    Pian Rabani93 7 bulan yang lalu +213

    Salut sama penjelasan a Pasha. SehatΒ² a.
    Selain merdu dalam hal bernyanyi, beliau juga merdu dalam berbicara soal politik.

  • Mutirah Mawati
    Mutirah Mawati 2 bulan yang lalu

    Ya phasa cara ngasih tau ny ke giring sopan dan santai ini enak d denger ny maju terus ABG phasa semoga Allah selalu melindungi mu memberikn selalu kesehatan dan panjang umur ny amiiin yra

  • Risman Farah1501
    Risman Farah1501 Hari Yang lalu

    komentar2 yg ana baca disini cerdas2 tau mana yg jujur dalam berbicara
    Bang Pasha terimakasih pencerahan nya

  • subject now
    subject now 2 bulan yang lalu

    ini dia perbedaan yg telah terjun sbg wakil rakyat. bukan cuman ketum.
    lanjut bung pasha.tingkatkan lagi kepemimpinan anda

  • Jalaludin Kamil
    Jalaludin Kamil 3 bulan yang lalu

    Cerdas ini pola pikir dari bang Pasya ungu..baru ini propesional inilah anak bangsa..bravo Pasya juga pak Anies.

  • Haji Saja
    Haji Saja 8 bulan yang lalu +569

    Intonasi bicara yang alami, setiap uraian disampaikan dengan struktural, paham topik yang ditanya dan menguasai pembicaraan . Pasha ungu memang cerdas. πŸ‘πŸ‘

    • Enjang Djaswadi
      Enjang Djaswadi 7 bulan yang lalu +1

      Pasha Ungu best...

    • Abdul Zacky
      Abdul Zacky 7 bulan yang lalu

      Cerdas nya klewatan 🀣🀣🀣🀣🀣

    • Firstiar Noorwinanto
      Firstiar Noorwinanto 7 bulan yang lalu +4

      Udah pengalaman dalam hal mengerem perkataan. Bahwa ngomong itu kata-katanya harus ditata dulu agar tidak terjadi salah ngomong. Beda ama yg ono yg suka ceplas-ceplos tapi esensi kosong. Pasha paham, salah ngomong itu bahaya di politik.

    • junaedi sam1978
      junaedi sam1978 8 bulan yang lalu +4

      Pasha ungu cerdas dan menguasai topik pembicaraan

    • bucin pekok
      bucin pekok 8 bulan yang lalu +9

      REKTOR VS MAHASISWA D.O
      LAWAK GIRING.......
      MW JD PRESIDEN TP D.O
      KAN SYARAT PRESIDEN S1....
      PANTESAN GIRING JD PRESIDEN TAXI......
      MAHASISWA D.O
      YG IQNYA JONGKOKπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      Hgg

  • Catur
    Catur 2 bulan yang lalu

    Begini ternyata Pasha! CERDAS! omongan nya clear bgt! πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rosadi Suharja
    Rosadi Suharja 2 bulan yang lalu

    Itu contoh artis yg pandai...sopan sekali,dan pendapat nya msk akal

  • by moeda
    by moeda 4 bulan yang lalu

    Indonesia negara demokrasi bebas memberikan lontarkan pendapat sesuai yang dilihat dan dirasakan wieeeeeee

  • Abd.kholiq Ahmad
    Abd.kholiq Ahmad 3 bulan yang lalu

    Sejatinya, kalau sudah NKRI kita harus satu dalam keragaman. Karena, A s/d Z yg ada di negeri ini adalah potensi bangsa jangan mencoba dikotomikan. Sebab keragaman itu hakikatnya potensi besar bangsa niscaya adanya gak bisa diseragamkan.

  • Firagro Landscape
    Firagro Landscape 6 bulan yang lalu +82

    Pasya ungu bukan hanya jago nyanyi tetapi pinter. Dalam berpolitik santun dalam berbicara. Luaaarr biasa.

    • TheDead Nasution
      TheDead Nasution 3 bulan yang lalu

      Beda jam terbang sama pendidikan nya sih bro.. cek aja profil kedua2nya

    • Eko pasha kalvaro
      Eko pasha kalvaro 3 bulan yang lalu

      Bener bgt ini.sukses selallu

  • Ο…Ξ·Ο‡πš™πšŽπšŒπšπšŽπš

    Lawakan yg sesungguhnya

  • Darmi 22
    Darmi 22 2 bulan yang lalu

    Mas Pasya lebih cerdas dari pd bro Giring.
    Semoga mas Pasya sehat selalu dan selalu mendukung Pak Anies hingga 2024 ..

  • Ahmad Mhamod
    Ahmad Mhamod 3 bulan yang lalu

    Senang banget pak de ketawa nya

  • Siti Irul
    Siti Irul 2 bulan yang lalu

    Semoga negri ini terbebas dari orang2 yang berfaham komunis

  • Soritua Harahap
    Soritua Harahap 7 bulan yang lalu +80

    Genius dan gentlement... mudah2an kedepan Pasha Ungu bisa menjadi salah satu pemimpin bangsa ini.
    Pola pikirnya maju dan berorientasi kpd aturan yg ada, bukan sentimen pribadi apalagi kelompok...

  • pongky ilyutrianto
    pongky ilyutrianto 2 bulan yang lalu

    Pasha Ungu untuk DKI 1..Aamiin yra

  • RDH_Record
    RDH_Record 3 bulan yang lalu +1

    Pasha berwibawa πŸ€—πŸ˜...

  • Rashad Khan
    Rashad Khan 3 bulan yang lalu

    MASYAALAA TABEROKALA PASHA UNGU MAJUU TERUS SEMANGAT UTUK KEBENARAN SEMUGA SEHAT SELALU SEMUGA DALAM LINDUGAN ALLAA YANG MAHAKUASAA AMIIIIN YEROB BEL ALAAMIIN ALLAA HUMMAAH AMIIIIN

  • Sutarso Hs
    Sutarso Hs 3 bulan yang lalu

    Telaaaaaak oleh orang yg cerdasssss dlm berfikir πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • GoodVibes Indonesia
    GoodVibes Indonesia 8 bulan yang lalu +824

    Pasha sebelum masuk di Ungu mmg sudah tertarik dgn dunia politik dan telah banyak memasuki organisasi, bahkan lingkungan keluarganya mayoritas berpolitik. Jadi beliau berbicara sesuai dengan pengalamannya dia paham betul bgmana sistem kerja pemerintahan. Salut dengan perjalanan mrantau beliau sehingga menjadi salah satu vocalist band tersukses dan kelak bisa jadi menjadi politikus jujur & handal. Keren channelnya mas dhan

    • Fatimah Sirin
      Fatimah Sirin 8 bulan yang lalu

      @Tusiyo 20 sama giring aj nyanyi aj

    • Rizal Zha
      Rizal Zha 8 bulan yang lalu +2

      Pasha.Ungu.juga.mantan.Menwa..

    • bucin pekok
      bucin pekok 8 bulan yang lalu +8

      GIRING...NIADJISSSS..
      πŸ˜πŸ¦„πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      MAHASISWA D.O ...MW JD PRESIDEN...
      SYARAT PRESIDEN KAN S1..
      NGAKAK LO NIDJI...
      JD PRESIDEN TAXI AJA LO..πŸ˜…πŸ˜…
      Gg0

    • Play With Abby
      Play With Abby 8 bulan yang lalu +1

      Kasihan deh siapa yang menjatuhkan lawan dengan segala cara? idclips.com/video/085zFNsbSuk/video.html

    • Tusiyo 20
      Tusiyo 20 8 bulan yang lalu +2

      Mendingan jadi juri nyayi aja cocok

  • Garasi Hobi Medan
    Garasi Hobi Medan 3 bulan yang lalu

    Ini baru namanya CERDAS.., gue suka gaya Pasha sang mantan anak band yang jadi politikus tapi otaknya memang cerdas. Jauh kali lah sama Giring hahaha

  • PAP-GP
    PAP-GP 2 bulan yang lalu

    MANTAP GIRING BEST STATEMENT... POLITIK IDENTITAS DAN AYAT+MAYAT...

  • H Syamsudin Spd Syamsudin
    H Syamsudin Spd Syamsudin 2 bulan yang lalu

    Janganlah kita mencela orang lain karena boleh jadi orang yang kita celah bisa lebih baik dari kita..

  • d'jurkam chanel ( dari juru kamera )

    Bginilh klo org cerdas berbicara berwibawa dan terarah.

  • Catatan Kecil Kita
    Catatan Kecil Kita 8 bulan yang lalu +136

    berpolitiklah secara cerdas
    berargumenlah secara cerdas
    berdemokrasi secara cerdas
    bravo buat Pasa

  • effendi hariyanto
    effendi hariyanto 2 bulan yang lalu

    Mas Giring ini cocoknya guru SD yg mengajari murid membaca puisi, hanya membaca tapi tdk bisa menerapkan, syang skali PSI punya ketua kayak giring, memdingan mas Pasha yg lebih cerdas dan lebih beroengalaman

  • Suryani Suryani
    Suryani Suryani 2 bulan yang lalu +1

    Pasha bukan sarjana abal abal...walau dari dunia artis ..tp dy cepat belajar...dgn cepat dy beradaptasi ...

  • darnis yungan
    darnis yungan 2 bulan yang lalu

    Salut ternyata apa yg di ssmpai terarah enak utk di fahami

  • Jay Erlangga
    Jay Erlangga 3 bulan yang lalu

    Keren Phasa UnguπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ’ͺ

  • muhtadir haq
    muhtadir haq 8 bulan yang lalu +148

    Video legend turut serta mencerdaskan kehidupan bangsaπŸ˜ŽπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

  • merlyfurbaya aji
    merlyfurbaya aji 2 bulan yang lalu

    Inilah jika mimpi adalah kunci !!! Kunci nya di dalam mimpi

  • Erdiani Erfiza 12
    Erdiani Erfiza 12 3 bulan yang lalu

    Kata-katamu mas Giring menjelaskan siapa dirimu (kualitas).

  • Kaspul anwar
    Kaspul anwar Bulan Yang lalu

    Ga disangka pasha ungu ni cerdas juga,comenx jelas dimengerti dan santun

  • Man Syur
    Man Syur 3 bulan yang lalu

    Tuhhh giring dengerin klu abang w ngomong... Bisa dimengerti sampai relung hati.

  • Abdur Rozak
    Abdur Rozak 8 bulan yang lalu +380

    Cerdas , tegas , berwawas an , pantas , berkualitas, yang paling penting waras πŸ‘ terlihat sekali dari statement mereka mana yg memiliki jiwa kepemimpinan πŸ‘

    • Nur Mala
      Nur Mala 2 bulan yang lalu

      Pasha ungu sangat cerdas dari pada giring niji.yg berteriak2menjatuh kan.orang atau lawan.benar.benar politik nya tidak sehat.

    • bucin pekok
      bucin pekok 8 bulan yang lalu +1

      REKTOR VS MAHASISWA D.O
      LAWAK GIRING.......
      MW JD PRESIDEN TP D.O
      KAN SYARAT PRESIDEN S1....
      PANTESAN GIRING JD PRESIDEN TAXI......
      MAHASISWA D.O
      YG IQNYA JONGKOKπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
      Hgg

    • Akbar WX
      Akbar WX 8 bulan yang lalu

      Setuju kawanβ€οΈπŸ™

    • Evi Yanto
      Evi Yanto 8 bulan yang lalu

      pd dasarnyA manusia tmpt salah,kerena nilai orng2 sllu tdk benar🀲🀲🀲🀲

    • Moh Basri
      Moh Basri 8 bulan yang lalu +2

      Berarti giring tidak waras dongπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Shandi GGa
    Shandi GGa 2 bulan yang lalu

    Menurut aku, Pasha jauh lebih pintar dan lebih masuk akal dalm menyampaikan kata", dari pada giring

  • Ichwan Onggi
    Ichwan Onggi 3 bulan yang lalu

    Menurut Bapak Pasha apa yg dikatakan itu benar,menurut aku berbicara harus dgn hati ,rasa,tdk menyinggu org lain.

  • Dewi Asia
    Dewi Asia 3 bulan yang lalu

    InsyaAlloh
    Indonesia akan menjadj negri yg makmur *"Baldatun Toyyibatun Warobun Ghofuur"* tanpa kehadiran giring n the gang atau sealiran dg ybs..
    Aamiin..
    *" rukun agawe sentoso crah agawe bubrah"*
    negri ini mau dipecah belah oleh mereka...

  • Endang Supardi
    Endang Supardi 2 bulan yang lalu

    Ya Alloh sy ga sangka pasa ungu bener2 cerdas dan sangat cerdas skali

  • THE GONJRENG
    THE GONJRENG 8 bulan yang lalu +578

    Ternyata Pasha punya kicau yg merdu..pengalaman adalah guru terbaik..dan Pasha berkicau' dengan merdunya tanpa harus menjulurkan lidahnya dgn bahasa intelektual yg cerdas mantaapp salam hormatku dari VOKALIS MATIC tuanπŸ™

    • PT Sip
      PT Sip 2 bulan yang lalu

      Nama giring,cocok yaitu tukang giring,masalah,menjadi fitnah,menggiring,umat Islam ke Islam fobia,muadah2an,dia sendiri Islam,Nanti Allah SWT,akan turunkan azab untuk mu,Allah SWT yg turunkan Islam utk umat manusia,spy benar dan selamat,,

    • Aswan Nasution
      Aswan Nasution 4 bulan yang lalu

      Ring2 cocot mu nggak cocok sama titel haji mu

    • Ahmad Bustami
      Ahmad Bustami 5 bulan yang lalu +3

      Pasha ungu memang cerdas sangat nampak jelas bahwa dia memang kaum intelektual yang santun

    • Suroso Pacitan
      Suroso Pacitan 5 bulan yang lalu +2

      Dg melihat yg disampaikan Pasha jadi ketahuan siapa yg lebih cerdas

    • D' Syah
      D' Syah 6 bulan yang lalu +2

      h peking

  • Ayam Geprek
    Ayam Geprek 3 bulan yang lalu

    Majuuuuu truuuuuiss pk giring niji moga jaya truuuus , sehat truuus jaga NKRI harga mati.

  • Abah Gaul
    Abah Gaul 4 bulan yang lalu

    Terima kasih buat giring yg telah mengankat harkat derajat bung Anies Baswedan lewat fitnah dan nyinyir2nya.semakin keras giring memfitnah Anies,semakin positip rakyat mempercayai Anies Baswedan.

  • tami zuliarzt
    tami zuliarzt 3 bulan yang lalu

    Beda kelas anak band yg prnah menjabat ngomong berdasarkan pengalaman, berkelas banget,,, dgn anak band yg blm prnah menjabat ,,penuh emosi, ambisius,, tpi nol hanya koar koar aj🀣🀣

  • Syafri Maulana
    Syafri Maulana 2 bulan yang lalu

    kita negara hukum,yg salah t we tap harus diproses ,klu tidak diproses yg seperti ini,citra hukum negara akan hilang dgn adanya pilih kasih,sekarang siapa saja yg salah harus dihukum,supaya negara kita bisa masalah ini bisa sebagai comtoh baik ,bagi negara2 lain didunia, kapan lagi klu bukan sekarang,tegak hukum yg benar dinegara kita .

  • IVAN-Quality 69 CHANNEL
    IVAN-Quality 69 CHANNEL 8 bulan yang lalu +578

    The Right Man on The Right Place,...itu kata yang tepat untuk Pasha, Ruang Akademisinya terlihat,...dia belajar cepat,..seperti seorang Auditor,...yang mampu menilai berdasarkan Sudut Empirik,..Kompetensi. dan Sepakat, Negara berjalan berdasarkan Sistem yang Notabene ...berawal dari Keputusan para Anggota Dewan...sesuai Yuridiksi dan Ruang Lingkupnya,... Giring, baru sebatas Ghiroh berpolitik...miskin Data Pendukung,....sehingga terkesan Paradox,..tidak sesuai antara Pernyataan dan Kenyataan,...karena kalau sesuai ...itulah Nilai Kebenarannya,. Mas Giring,..telah digiring dalam Lingkaran Semu Politikus,.,Banyak Orang Pintar di Negeri ini, tetapi belum tentu Cerdas,...

  • Eni Lestari
    Eni Lestari 2 bulan yang lalu

    Mas Phasa Ungu the besth itu baru anak muda berkwalitas dan berbobot cara berbicara dan cara berpendapat, semoga Phasa Ungu selalu sukses dan sehat selalu. Amin

  • Tuslim S
    Tuslim S 3 bulan yang lalu

    menyimak video dan komentarnya jelas beda jauh.. Phasa lebih unggul kecerdasan dan perilaku politiknya..
    semoga kedepan bisa menjadi pemimpin lagi di daerahnya.. Aamiin

  • Prasetyo Hari
    Prasetyo Hari 3 bulan yang lalu

    Sigit Pasha kok jadi pinter gini....
    Pnjelasan nya sistematis dan mudah dimengerti..
    Sukses selaluuu, Bro..

  • akmal akmaudin
    akmal akmaudin 2 bulan yang lalu

    Pasha bisa bicara begitu karena pengalamannya, giring bisa bicara begitu karena teksnya 🀣🀣🀣

  • dedi haryanto
    dedi haryanto 8 bulan yang lalu +326

    Gak salah saya kagum dari jaman dulu sampai sekarang, emang beda Pasha Ungu. Berapa kali liat grup band indonesia konser. Paling adem dan Nyenengin kalo liat Grup Band Pasha Ungu. Apalagi vokalisnya santun sekli sama tim Rigging, sound system, lightting dll.

  • Joko Joko
    Joko Joko 2 bulan yang lalu

    Mantabb... Bang pasha logis cerdas..

  • Khodijah Dijah
    Khodijah Dijah 4 bulan yang lalu

    Mantap om pasha ungu

  • aan bule
    aan bule 3 bulan yang lalu

    Salut bust pasha ungu Pintar cerdas dibandingkan ketua umum preman pasar

  • Zilni Abdullah
    Zilni Abdullah 11 hari yang lalu +1

    PASHA CERDAS , ULASAN NYA JELAS DAN TIDAK TENDENSIUS..... BEDA JAUH DARI GIRING YANG HANYA BISA PROVOKASI

  • Riwayati Wahab
    Riwayati Wahab 7 bulan yang lalu +174

    Pasya anak muda yg memiliki pola pikir yg Briliant, Smart, Religius....Tabarakallah....

    • Kodok Jahat
      Kodok Jahat 5 bulan yang lalu

      @Anto Cbr bukannya dibawah 17 thn ya bang

    • Rafa
      Rafa 6 bulan yang lalu

      @Anto Cbr muda bang, jadi wawali umur 30an termasuk muda

    • Wanwan Chanel
      Wanwan Chanel 6 bulan yang lalu

      @Anto Cbr klo untuk politik termasuk muda,krna rata2 orang di politik 50 th keatas...

    • Tendi Nurhidayat
      Tendi Nurhidayat 6 bulan yang lalu

      Hahahahahahahahaha,mungkin dia ngerasa 12thn saat Pasha masih d ungu,

    • Erna Sulistyawati
      Erna Sulistyawati 7 bulan yang lalu +1

      Ya iyalah mantan wakil walikota gt lho

  • Masyuri Brebes0
    Masyuri Brebes0 3 bulan yang lalu

    Kebodohan dipertontonkan'dan kecerdasan di tindas hanya kedunguan yang berlevel dan yakin hanya kecerdasan otak yang bisa mamilih dengan keadilan...salut dengan mereka yang tetap cerdas dalam berpilihan...

  • Sutarni Sutarni
    Sutarni Sutarni 2 bulan yang lalu

    Pasha...mmg πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Tjetjep Katmawidjaya
    Tjetjep Katmawidjaya 2 bulan yang lalu

    Ingat tahun 1970 an sepanjang jalan menuju pasar tanah Abang banyak tukang obat teriak2 tawarin obatnya

  • G & R 1802
    G & R 1802 3 bulan yang lalu

    mantab Pasha..!!! Ini jawaban yg Cerdas

  • YUSF CHANNEL
    YUSF CHANNEL 8 bulan yang lalu +964

    Selain pinter nyanyi, ternyata giring juga pinter nglawak.

    • solihin ajah
      solihin ajah 2 bulan yang lalu +1

      lupa ambil otak kmrn ps lebaran haji🀭

    • putra Betawi
      putra Betawi  3 bulan yang lalu

      Mungkin karena suaranya fals ga laku dipasaran, dia terjun ke politik, jilat sana jilat sini untuk mencari pasaran.

    • Qoyim 123
      Qoyim 123 4 bulan yang lalu +1

      Mending Jadi Conten Creater saja si GIRING

    • A Y
      A Y 5 bulan yang lalu

      RSJ ada bangsal kosong

    • Rediot 24
      Rediot 24 6 bulan yang lalu +2

      Garing is new ngadalin. Penjilat dr planet namek

  • Ora Guyon
    Ora Guyon 3 bulan yang lalu

    Entah kenapa gw malu kalo lihat giring pidato atau bicara disebuah forum politik😒

  • the Sari
    the Sari 3 bulan yang lalu

    Ada partai yg melawan intoleransi, tapi sikapnya sangat intoleran.
    Hayo, partai apa?
    😊

  • kolang kaling
    kolang kaling 4 bulan yang lalu

    Orang lurus akan bersinar dengan sendirinya
    Orang busuk akan jatuh sesuai mulut busuknya ...
    Respect dgn kecerdasan pasha
    Dgn begitu masyarakat tersadar giring ada di pihak mana...
    Giring hanya kader PSI yg belom menjadi apa apa dalam prestasi politik ...
    Jdi gak pantas menjatuhkan pak anis

  • cece komarudin
    cece komarudin 3 bulan yang lalu

    Mas pasha lebih cerdas dan bijak
    Daripada giring yg omongannya gariiing...
    Salut buat mas pasha
    Kalut buat giring...