Tap to unmute

PASHA UNGU MENJAWAB GIRING

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Jan 2022
  • Ahmad Dhani on Social Media:
    Official site: www.ahmaddhani.com
    Facebook: AhmadDhaniPr...
    Instagram: ahmaddhaniof...
    IDclips: idclips.com/user/VIDEOLEGEND

  • HiburanHiburan

Komentar • 10 581

  • Blue
    Blue 10 hari yang lalu +1916

    Selain pinter nyanyi, ternyata giring juga pinter stand up comedy

    Pintar ngelawak.

    • Sarwoko Woko
      Sarwoko Woko 13 menit yang lalu

      yg mampu kata pak.haji giring ya orang dari PSI. Lihat di brodcase om Dedy Corbuzier.不不不

    • Sarwoko Woko
      Sarwoko Woko 16 menit yang lalu

      @Joan Andalas apanya yg di jilatin om 不不不不

    • Andre7maulana
      Andre7maulana Jam Yang lalu

      Wkwkwkw

    • Ubay Doremi
      Ubay Doremi 13 jam yang lalu

      Hahaha nglwak nya giring kyak sengkuni

    • KBM ON Air
      KBM ON Air 15 jam yang lalu

      @Voriani Voriani anggaran ga dipake di tegur pemerintah....anggaran di korupsi di tangkap kpk. Mnurut lo lebih baik dipake pembangunan apa di korupsi??

  • sena wijaya
    sena wijaya 5 hari yang lalu +176

    Saya salut untuk penyanyi ini... cerdas, santun dan visioner. Tidak radikal, tidak intoleransi, nasionalisme dan kenegarawanan yang Mantab. #Pasha_Ungu!!!

    • BOIN LOHO
      BOIN LOHO 8 jam yang lalu

      Dukung Jokowi tapi ga dukung Giring karna saya ga takut 2024 ... hanya Giring yang takut akan kejadian yyang tak mungkin

    • Unang Daryanto
      Unang Daryanto Hari Yang lalu +1

      Aaaah taiii

    • bucin pekok
      bucin pekok 3 hari yang lalu +3

      REKTOR VS MAHASISWA D.O
      LAWAK GIRING.......
      MW JD PRESIDEN TP D.O
      KAN SYARAT PRESIDEN S1....
      PANTESAN GIRING JD PRESIDEN TAXI......
      MAHASISWA D.O
      YG IQNYA JONGKOK
      H

    • AkbarWX
      AkbarWX 3 hari yang lalu +1

      Setuju歹

    • B_01_JALU
      B_01_JALU 4 hari yang lalu

      M

  • THE GONJRENG
    THE GONJRENG 5 hari yang lalu +96

    Ternyata Pasha punya kicau yg merdu..pengalaman adalah guru terbaik..dan Pasha berkicau' dengan merdunya tanpa harus menjulurkan lidahnya dgn bahasa intelektual yg cerdas mantaapp salam hormatku dari VOKALIS MATIC tuan

    • bucin pekok
      bucin pekok 3 hari yang lalu +1

      REKTOR VS MAHASISWA D.O
      LAWAK GIRING.......
      MW JD PRESIDEN TP D.O
      KAN SYARAT PRESIDEN S1....
      PANTESAN GIRING JD PRESIDEN TAXI......
      MAHASISWA D.O
      YG IQNYA JONGKOK
      Hgg

  • ROVIE10
    ROVIE10 22 jam yang lalu +5

    Dlu wktu msh ABG d tanya sma tmen, band indonesia siapa aja yg jd favorite sya.. Sya jwb band UNGU, Hnya itu saja ga ada lg.. Dan sekarang smakin bangga krna orng yg sya idolakan menilai seseorng dg berkata jujur dan apa adanya sesuai fakta yg ada.. Sehat slalu a dan smoga slalu menjadi orng yg baik

  • Cisang Garung
    Cisang Garung 4 hari yang lalu +41

    Pasha ungu benar2 cerdas ..selain musisi ilmu politikya jg mumpuni..pantas beliau jd walikota..beda jauh ma yg suka teriak2 tp gda isi...

  • lol
    lol 12 hari yang lalu +1028

    Statement yang bagus dari bapak pasha ungu karena menilai kinerja seorang kepala daerah atau kepala negara atau apapun itu harus objektif sesuai tupoksi yang dimiliki dan intrumen2 pendukungnya serta hambatan2 apa yg ada di lapangan menurut saya itulah demokrasi dan tidak serta merta tendensius attacking pokoknya kamu salah saya yg benar kalu yg seperti ini namanya egoism bukan Kritik bukan juga menyampaikan pendapat, ya gak..?

    • Deden Komarudin
      Deden Komarudin Hari Yang lalu

      TERLALU "RING RING "

    • Mama Dela
      Mama Dela 3 hari yang lalu

      @Fahmi Saad Siregar 0

    • Mama Dela
      Mama Dela 3 hari yang lalu

      @Fahmi Saad Siregar l

    • Hasan achmad official
      Hasan achmad official 4 hari yang lalu

      Ahirnya ngiring niji minta maaf zama pak anies idclips.com/video/JH60UVKRW-8/video.html

    • Leon Andrian G.S
      Leon Andrian G.S 4 hari yang lalu

      Bro anies menang karna BAWA AGAMA ISLAM. KALO BERANI JADI PEMIMPIN JANGAN BAWA TUHAN KALIAN.. SKILL YANG HARUS TUNJUKKAN, BUKAN TUHAN YANG HARUS TUNJUK. TUHAN KOK DI JADIKAN SEBAGAI BAHAN POLITIK MIRISSSA

  • Zul Fikar
    Zul Fikar 4 hari yang lalu +42

    Terimakasih informasi yang sangat bermanfaat ini. semoga pasha ungu bisa menjadi orang nomor 1 di Sulawesi Tengah nantinya. Salam dari palu

  • Edwin Anugrah
    Edwin Anugrah 2 hari yang lalu +13

    Mantapp Pasha Ungu, vocalis idola saya dan pandangan politiknya bagus

  • TOYZZ LOVERS CHANNEL
    TOYZZ LOVERS CHANNEL 5 hari yang lalu +30

    Penjelasannya luar biasa detail dan mudah dipahami nih pasha, selain pinter nyanyi dan buat lagu, doi pinter menjabarkan juga euyy

  • NOL DUA CHANNEL
    NOL DUA CHANNEL 5 hari yang lalu +28

    Nyanyi keren . Politik keren . Wawasan keren . Top dah

    • Desy Wahyuni
      Desy Wahyuni 15 jam yang lalu

      Emang keren ya pasha ungu

    • Desy Wahyuni
      Desy Wahyuni 15 jam yang lalu

      Emang keren banget ya pasha (ungu)

  • BINTANG SLOWROCK
    BINTANG SLOWROCK 13 hari yang lalu +993

    Aak Pasha lebih cerdas dari giring

    • Durotun Nasikha
      Durotun Nasikha 17 jam yang lalu

      @jr channel 99 jd rt aj aq gk mau jd wargny takut ktularn

    • Durotun Nasikha
      Durotun Nasikha 17 jam yang lalu

      @Hadi Jafar makloom otatny lg miring

    • Durotun Nasikha
      Durotun Nasikha 17 jam yang lalu

      Cuccok

    • Durotun Nasikha
      Durotun Nasikha 17 jam yang lalu

      Ya ialaah kl dibandingkn giring garing otakny lg miring kalleee

    • septi hanifa
      septi hanifa Hari Yang lalu

      Piaraan akan mencerminkan siapa majikannya, sampai disini paham kan?

  • lina kusumastuti
    lina kusumastuti 2 hari yang lalu +25

    Pa Pasha trimakasih kemaren sdh membaktikan diri buat negara Indonesia dengan baik. Semoga menjadi amal ibadah yg di ridhoi Allah SWT. Aamiiin

  • Gunadi Gunadi
    Gunadi Gunadi 3 hari yang lalu +12

    Mantab bang pasha, suaramu merdu tak ada sumbang2 nya..

  • ummul mukminin islamic school
    ummul mukminin islamic school 5 hari yang lalu +21

    luar biasa kang pasha... naluri politik dan ilmu nya sudah sangat menguasai... maju terus kang pasha...!!! dan tolong diajarkan tuh temen sesama anak band suruh belajar politik lagi...

  • Alif Assegaf saputra
    Alif Assegaf saputra 3 hari yang lalu +6

    Ini baru cocok. Cara penyampaian yg kalem dan berwibawa. Mantap bang Pasha "UNGU"

  • Choi_Uno99
    Choi_Uno99 4 hari yang lalu +10

    Pasha sudah terasah pas menjadi pejabat di daerah asalnya,
    Pas menjadi penyanyi pun, lagu2nya enak banget didenger, liriknya sangat pas, cerdas sekali memilih kata2nya. Sampai sekarang pun masih enak didengar.
    Yg bro lagunya yg mana ya??

  • Diva
    Diva 3 hari yang lalu +4

    Pasha ungu Sngt Pket komplit SHOLEH,CERDAS BERPIKIR DAN BERTINDAK,CAKEP, MULTITALENTA DI BIDANG SENI

  • Strong_Mom
    Strong_Mom 5 jam yang lalu

    Kecerdasan seorang Pasha ungu sudah terlihat dari lagu" hits yg ia ciptakan

  • RAHMAD HIDAYAT
    RAHMAD HIDAYAT 4 jam yang lalu +1

    Mas Pasha saya kira lebih berintelektual dalam berbicara,sopan santun,berwibawa.contoh tokoh politik akal sehat 遲遲遲

  • Channel Om Diin
    Channel Om Diin 13 hari yang lalu +507

    GIRING ngomong "Pembohong" ,,ga sadar dia lagi nyindir Pak Jokowi.. yang janji ga Impor ,yang janji ga bagi2 jabatan ,yang janji Swasembada ,yang janji nurunin harga daging sapi ,yang janji ga hutang ,yang janji bangun stadion buat Persija ..dan semua itu sesuai yg giring katakan

    • Jack van Bray
      Jack van Bray Jam Yang lalu

      Semua yang diucapkan Geereeng adalah Boss nya sendiri. Cocok semua .... Pembohong iya....Pencitraan iya ... Melakukan segala cara iya.... Dll

    • hanisyah sap
      hanisyah sap 3 jam yang lalu

      Mantappp ...betul

    • Fitria Seftyani
      Fitria Seftyani Hari Yang lalu

      @Mien Erwanti siplongo mna pernah mkir dri zaman dlu cma bsa cengengesan!

    • FreeKick Zone
      FreeKick Zone 2 hari yang lalu

      bner

    • Yohan F. Pete
      Yohan F. Pete 2 hari yang lalu

      Makanya pak Jokowi td keringetan krn ngerasa kesindir m Giring不

  • Gabril Gabril
    Gabril Gabril 6 jam yang lalu

    Giring bukan pinter nyanyi tpi pinter nglawak juga

  • Sudarwin Raden
    Sudarwin Raden Hari Yang lalu

    Anak band yg suda beroengalaman didalam politik pasti santun bertutur kata salute untuk pasyah ungu

  • Fajar idonk
    Fajar idonk 9 jam yang lalu

    Memang beda kalau sudah ada pengalaman.. mantap pasha ungu.. salah satu vokalis favorit ku

  • Hijaw Lumut
    Hijaw Lumut 5 hari yang lalu +4

    sesama musisi. hrs nya saling menghibur....solid dan inspiratif...
    lawan politik lain jauh lebih agresif di luar sana...

  • YUSF CHANNEL
    YUSF CHANNEL 13 hari yang lalu +811

    Selain pinter nyanyi, ternyata giring juga pinter stand up comedy
    Pintar ngelawak.

    • Paijo Paiman
      Paijo Paiman 3 hari yang lalu

      Penjilat bokong LJBT tu orang

    • bucin pekok
      bucin pekok 6 hari yang lalu

      GIRING...NIADJISSSS..

      MAHASISWA D.O ...MW JD PRESIDEN...
      SYARAT PRESIDEN KAN S1..
      NGAKAK LO NIDJI...
      JD PRESIDEN TAXI AJA LO..
      Fd0

    • nia mauizah
      nia mauizah 6 hari yang lalu

      Kukira masnya mau bilang, selain pinter nyanyi, ternyata pinter menggiring wkwkwk

    • Dedy Rudiawan
      Dedy Rudiawan 6 hari yang lalu

      Baru tau kli si gareng ni penyanyi.. Yakin ne org suaranya bisa dinikmati.. Pa saya ketinggaln info ya.. wk wk wk

    • MANCING PEMULA
      MANCING PEMULA 6 hari yang lalu

      Ngomong apa sih dia

  • Reni Nurae
    Reni Nurae 4 hari yang lalu +12

    Aa Pasha Ungu pinter di musik dan politik krn memang dari jaman sklh sudah berorganisasi dan pernh jadi wakil wali kota
    Pinter wawasan dan Intergritas tidak di ragukan lagi
    Adik kelasnya mesti belajar ttg politik dan musiknya biar pinter

    • bucin pekok
      bucin pekok 3 hari yang lalu

      REKTOR VS MAHASISWA D.O
      LAWAK GIRING.......
      MW JD PRESIDEN TP D.O
      KAN SYARAT PRESIDEN S1....
      PANTESAN GIRING JD PRESIDEN TAXI......
      MAHASISWA D.O
      YG IQNYA JONGKOK
      Hcfff

  • Nova 185
    Nova 185 Hari Yang lalu

    Mantap Pasha,udh ganteng Pintar,inilah hasil dri kuliah,dan pengalaman mnjdi Pemain Band,dan menjdi Walikota..mantap2 Pasha!!

  • Abdi Nasution
    Abdi Nasution Hari Yang lalu

    Ibarat Langit dan Bumi, mantap Pasha Ungu

  • Dhoger 09
    Dhoger 09 4 hari yang lalu +4

    Klo orang pintar ketauan cara bicara nya santay,tapi sangat bemutu,semoga mas pasha makin di cintai masyarakat amin.

  • Zulfahri AP
    Zulfahri AP 13 hari yang lalu +872

    Njir... Pasha pintar dan berwibawa banget

    Kalo gue jadi giring, gue bakal malu banget

    • Hambali Kdgalar
      Hambali Kdgalar 5 jam yang lalu +1

      Otak Giring gak mampu maluu jing joss bang Pssha... Otak cerdad secerdas Anis

    • Hambali Kdgalar
      Hambali Kdgalar 5 jam yang lalu

      Otak Giring gak tekan speryi phsha hhhhhhh

    • ulaban Chanel
      ulaban Chanel 2 hari yang lalu

      girang lg nyari makan lewat ngejilat bro

    • Rogo Tanpo Nyowo
      Rogo Tanpo Nyowo 4 hari yang lalu

      Justru orang yg tidak malu bisa puas menjilat

    • Jack
      Jack 5 hari yang lalu

  • Alfi Indartin
    Alfi Indartin 3 hari yang lalu +6

    Lihat bang Giring pidato kok gue yg ngakak Yach 不不不. Nyanyi aja dech bang. Sumpahhh, byk yg rindu suara Abang. Drpd ngurusin politik yg malah bikin fans Abang lari

  • Muhammad Reyhan AF
    Muhammad Reyhan AF 2 hari yang lalu +3

    Salut bgt sama vokalis ini

    Pasha ungu dan Ahmad Dhani.

  • Alvaro Faiz albar
    Alvaro Faiz albar Hari Yang lalu +1

    Pasha = Santun Cerdas Pengalaman Bijak Sukses.

  • syahrial hsb
    syahrial hsb 13 jam yang lalu

    Ada bakat terpendam juga dari giring ya,selain pandai nyanyi pandai buat saya ketawa,saya salut samamu bg pasha dengan gaya bicara yg lebih attitude dan beribawa

  • GoodVibes Indonesia
    GoodVibes Indonesia 11 hari yang lalu +611

    Pasha sebelum masuk di Ungu mmg sudah tertarik dgn dunia politik dan telah banyak memasuki organisasi, bahkan lingkungan keluarganya mayoritas berpolitik. Jadi beliau berbicara sesuai dengan pengalamannya dia paham betul bgmana sistem kerja pemerintahan. Salut dengan perjalanan mrantau beliau sehingga menjadi salah satu vocalist band tersukses dan kelak bisa jadi menjadi politikus jujur & handal. Keren channelnya mas dhan

    • Fatimah Sirin
      Fatimah Sirin 2 jam yang lalu

      @Tusiyo 20 sama giring aj nyanyi aj

    • Rizal Zha
      Rizal Zha 23 jam yang lalu

      Pasha.Ungu.juga.mantan.Menwa..

    • Reni Nurae
      Reni Nurae 4 hari yang lalu

      Pasha Ungu mantan Paskibraka lagi jd dari jaman sklh sdh beroganisasi

    • bucin pekok
      bucin pekok 6 hari yang lalu +3

      GIRING...NIADJISSSS..

      MAHASISWA D.O ...MW JD PRESIDEN...
      SYARAT PRESIDEN KAN S1..
      NGAKAK LO NIDJI...
      JD PRESIDEN TAXI AJA LO..
      Gg0

    • Zona Populer
      Zona Populer 7 hari yang lalu

      Kasihan deh siapa yang menjatuhkan lawan dengan segala cara? idclips.com/video/085zFNsbSuk/video.html

  • Lord Sesshomaru
    Lord Sesshomaru 21 jam yang lalu

    Aku ngefans sama bang pasha sebagai vocalis nya ungu 鳶鳶鳶

  • Deni Edi
    Deni Edi 5 hari yang lalu +9

    Pasha ungu emang cerdas, profesional,, dan pemikiran dewasa..!!

    Pasha
    Dia fans aku dari kecil dulu,,

    Sukses terus om Pasha

  • PANDAWA MESIN JAHIT PANGANDARAN
    PANDAWA MESIN JAHIT PANGANDARAN 4 hari yang lalu +2

    Mantap jiwa raga mempesona

  • Rohmat Junior
    Rohmat Junior 4 hari yang lalu +2

    ilmu itu bukan koar koar...neh..kaya gini...tinggi ilumnya kelihatan..TOP PASHA & VIDEO LEGEND

  • Ardian Kumardani
    Ardian Kumardani 12 hari yang lalu +346

    Bang giring ini lebih cocok jadi stand up comedian daripada seorang politisi

    • Fatimah Sirin
      Fatimah Sirin 2 jam yang lalu

      Jd stand-up gx pantas krna dy gak lucu dy giring

    • Oteng Hermana
      Oteng Hermana 8 jam yang lalu

      Se7

    • Dedi Yadi
      Dedi Yadi 9 jam yang lalu

      Jangan panggil bang, "si" aja

    • Bang Oedien
      Bang Oedien 22 jam yang lalu

      Si Miring mah cocok jadi calo Angkot

    • yudhi 512
      yudhi 512 Hari Yang lalu +1

      Coba itu Ketum PSI di giring jd stand up comedy aja.,,lumayan bisa bikin ngakak rakyat indonesia

  • Asnoertivasi Channel
    Asnoertivasi Channel 14 jam yang lalu

    salut sama pasya ungu selain pandai menyanyi ternyata pemikiran dan analisa nya bagus dan bijaksana daalam memandang kejadian sudah pantas menjadi seorang poloitisi atau negarawan

  • Dimas N
    Dimas N 2 hari yang lalu +2

    Pak sigit purnama (pasha) jadi dosen aja pak,saya selaku ungu cliqeurs bangga sama penjelasan anda,sangat sangat jelas...makasih jadi nambah ilmu

  • Kamal Hidayat
    Kamal Hidayat 3 hari yang lalu +2

    ga nyangka pasha paham tata negara mantap

  • Altha Funnisa
    Altha Funnisa 13 hari yang lalu +2255

    Dari konten dan gaya bicara 2 vokalis diatas...terlihat jelas kecerdasan dan kedewasaan sikap berpolitik Pasha jauh lebih unggul dari seseorang yg katanya ketum parpol yg secara tendensius menyerang,dan mendowngrade lawan politiknya (sungguh sikap yg kurang baik)...yg pada kenyataanya rakyat sudah cerdas,sudah bisa menilai sendiri mana yg capable , mana yg penuh pencitraan

    • Shendy ficha
      Shendy ficha Jam Yang lalu

      Pinteran pasa ungu yh dri pada brook giring

    • Hairudin 88
      Hairudin 88 3 jam yang lalu

      psi partai nasi basi

    • Albar Nizar
      Albar Nizar 4 jam yang lalu

      @Wisnu Rumi anda punya bukti pa Anies mainin anggaran? Coba anda ungkapkan dan sebutkan satu persatu sesuai bukti dan fakta yg anda punya. Klo sdh punya bukti silakan lapor ke KPK. Klo anda tidak bisa membuktikan berarti anda tukang fitnah

    • HULUPZZ CHANEL
      HULUPZZ CHANEL 6 jam yang lalu

      @Wisnu Rumi jgn blang buzzer klo ngg gblok SMA begoo. Klo fitnah itu unggulan mrka

    • HULUPZZ CHANEL
      HULUPZZ CHANEL 6 jam yang lalu

      @Wisnu Rumi ni kmu buzzer keliatan begoo amat sih. Atau2 jgn smua buzzer bgt ya?

  • haris suhantra
    haris suhantra 4 hari yang lalu +1

    Semoga Bro Giring melihat video ini bisa menghambil hikmahnya dan bisa belajar berpolitik yang cerdas buat keberhasilan partai yang dipimpinnya

  • Haza Irin
    Haza Irin 3 hari yang lalu +2

    Fasyah sudah berpengalaman di pemerintahan maka apa yg ia katakan banyak benarnya,dan statemennya sangat masuk akal dan cerdas daripada ketum partai.

  • Pejuang Rupiah
    Pejuang Rupiah 4 hari yang lalu +3

    Keren aa pasha

  • MayangAfdalena Chaniago
    MayangAfdalena Chaniago Jam Yang lalu

    Ngakak juga dengar stand up comedy nya mas bro giring

  • Haji Saja
    Haji Saja 10 hari yang lalu +224

    Intonasi bicara yang alami, setiap uraian disampaikan dengan struktural, paham topik yang ditanya dan menguasai pembicaraan . Pasha ungu memang cerdas.

    • bucin pekok
      bucin pekok 3 hari yang lalu +1

      REKTOR VS MAHASISWA D.O
      LAWAK GIRING.......
      MW JD PRESIDEN TP D.O
      KAN SYARAT PRESIDEN S1....
      PANTESAN GIRING JD PRESIDEN TAXI......
      MAHASISWA D.O
      YG IQNYA JONGKOK
      Hgg

  • Saleh Rahman
    Saleh Rahman Hari Yang lalu +1

    Pak Pasha emang cerdas

  • Bayoe _ Aje
    Bayoe _ Aje 10 jam yang lalu

    2 vokalis tp beda level...sehat trs bro pasha trs berpikir positif

  • SIKANCOY CHANEL
    SIKANCOY CHANEL 4 hari yang lalu

    Memang mantap bang Pasha

  • Shark Skonto
    Shark Skonto Hari Yang lalu

    Pasha mmg the best, cara berpendapat yg luar biasa, mmg bener bener org yg berpengalaman, cara sudut pandangnya sangat objektif, terlihat dr cara bicara yg tertata sangat baik

  • Abdur Rozak
    Abdur Rozak 12 hari yang lalu +329

    Cerdas , tegas , berwawas an , pantas , berkualitas, yang paling penting waras terlihat sekali dari statement mereka mana yg memiliki jiwa kepemimpinan

    • bucin pekok
      bucin pekok 3 hari yang lalu +1

      REKTOR VS MAHASISWA D.O
      LAWAK GIRING.......
      MW JD PRESIDEN TP D.O
      KAN SYARAT PRESIDEN S1....
      PANTESAN GIRING JD PRESIDEN TAXI......
      MAHASISWA D.O
      YG IQNYA JONGKOK
      Hgg

    • AkbarWX
      AkbarWX 3 hari yang lalu

      Setuju kawan歹

    • Evi Yanto
      Evi Yanto 6 hari yang lalu

      pd dasarnyA manusia tmpt salah,kerena nilai orng2 sllu tdk benar仆仆仆仆

    • Moh Basri
      Moh Basri 10 hari yang lalu +2

      Berarti giring tidak waras dong

  • Anzhory Fhukada
    Anzhory Fhukada 3 hari yang lalu +1

    Jadi ingat waktu bareng manggung pasha ungu

  • Aisyah Segaf
    Aisyah Segaf 4 hari yang lalu +1

    band ungu itu mantap saya fans berat pasha ( band Ungu ) mantap pak pasha it's the best

  • Eri Irianto
    Eri Irianto Hari Yang lalu

    Mantap Pak Pasha....
    Selain suaranya keren pemikirannya juga keren banget

  • Feri Adama
    Feri Adama 5 hari yang lalu +1

    Mantabb pasha ungu!!

  • bayu ahmad
    bayu ahmad 3 hari yang lalu +1

    Pasha satu2nya vokalis band indonesia yg udh berhasil berkarir di dunia politik kelihatan banget pasha ungu selain ngerti soal musik dia juga cerdas dalam berargumen paham aspek2 politik gak kayak si giring ngawur ngidul

  • Ardy chanel
    Ardy chanel 5 hari yang lalu +1

    Kak pasya Ungu udah ganteng pinter lagi. Salut sama kak pasya berbicara sesui fakta

  • sigit prasojo
    sigit prasojo 3 jam yang lalu

    "Saya, HAJI giring Ganesha sumaryo" wkwk pengen banget di panggil pak haji 不

  • Ory's TV(2.2)
    Ory's TV(2.2) 12 jam yang lalu

    Wuih keren ga nyangka pak pasha ini menjelaskan sistem pemerintahan seperti inj menurut sy sdh top lho dan mudah dpahami,kira2ketum td bs ga ya menjelaskan seperti ini

  • rafafira
    rafafira 13 hari yang lalu +646

    pasha cerdas bgt..krn mmg pasha sdh sangat berpengalaman dalam pemerintahan makanya penjelasannya sangat2 joss bgt, bro giring wajib belajar bnyk ke pasha. salutt

    • jcomputers
      jcomputers 5 hari yang lalu

      @Nur Lia Jalur Khusus.. jadi presiden partai heheh

    • Hanif Rizaluddin
      Hanif Rizaluddin 7 hari yang lalu

      Giring mah bloon carmukk

    • Nur Lia
      Nur Lia 10 hari yang lalu +1

      Gmn giring mo cerdas, ketua rt aja kagak pernah

    • Mumu Ibanez
      Mumu Ibanez 10 hari yang lalu +2

      Pasha belajar, terjun langsung baru ngomong. Kalo giring belum belajar apapun tentang politik & terjun langsung tapi ngebacot digedein... Sok tau padahal TOLOL

    • Dicky Kelana Yamin
      Dicky Kelana Yamin 11 hari yang lalu

      Susah, kliatannya batu c, dia udh ilang respect dr masyarakat, cm org aneh aja yg dukung doi

  • Rizki eko
    Rizki eko 5 hari yang lalu

    2:46 " saya haji giring....bisa sebut semua rukun islamnya.. lucu

  • Pri Herawati
    Pri Herawati 3 hari yang lalu +1

    Mantap nih pasha.... Nunggu tunggu giring nasehat senior baik di musik dan kepemerintahan

  • Larizzki Elektronik
    Larizzki Elektronik 3 hari yang lalu

    Pasha berpengalaman....bukan kaleng2

  • Agus Susanto
    Agus Susanto 6 hari yang lalu +67

    Ini orang keren emang, musik keren berpolitik juga keren, pikirannya juga keren. The best pasha

    • Latifah Nur
      Latifah Nur 10 jam yang lalu

      Gda lucu2 nya

    • Ayin
      Ayin 3 hari yang lalu +1

      Mukul istri juga pro..

  • Herman Aan
    Herman Aan 3 hari yang lalu +1

    Pasha bicaranya tenang santai tp berbobot ini orang yang cerdas dan cukup pengalaman

  • Herman Aan
    Herman Aan 3 hari yang lalu +1

    Pasha bicaranya tenang santai tp berbobot ini orang yang cerdas dan cukup pengalaman

  • Johan Acton
    Johan Acton 17 jam yang lalu

    Dah mature nih berpolitiknya Pasha.. Salute

  • unes ida
    unes ida Hari Yang lalu

    Mantab nich Pasha karena sudah berpengalaman dlam pemerintahan.... Bro Ketu giring juga bagus, bagus stand Up Comedy wkwkwkwkw

  • Ferry Fernando
    Ferry Fernando 13 hari yang lalu +521

    Sama-sama berasal dari dunia artis / publik figur. Tapi bagaikan bumi dengan langit....,ibarat kata. Standing plus dan point realistis dan rasional tk tinggi ; pasha ungu alias sigit purnomo. Pasha bukan saja populer namun sudah teruji dan terbukti berpengalaman juga jadi kepala daerah. Salam PT 0%歹

    • Ahmad Saja
      Ahmad Saja 3 hari yang lalu

      Giring nampak kali pidatonya sarat Angkat Telor di depan Presiden,kasar TDK bermutu & kasihan warga partenya..punya pimpinan Kya gitu

    • Ahmad Saja
      Ahmad Saja 3 hari yang lalu

      B

    • Doni Sueb
      Doni Sueb 5 hari yang lalu +1

      Giring .ngband juga bukan ban hebat..ank kmren sore udh blagu

    • bucin pekok
      bucin pekok 6 hari yang lalu

      GIRING...NIADJISSSS..

      MAHASISWA D.O ...MW JD PRESIDEN...
      SYARAT PRESIDEN KAN S1..
      NGAKAK LO NIDJI...
      JD PRESIDEN TAXI AJA LO..
      Ff8

    • BRINOV
      BRINOV 6 hari yang lalu

      @arman KBM baru tau ya?? Maen lu kurang jauh

  • Arif Iskandar
    Arif Iskandar 3 hari yang lalu

    Pinter buat lirik lagu, pinter pulak ngatur gesture, santai, sapa yaaa?

  • Kenzie Radeya Alrescha
    Kenzie Radeya Alrescha 5 hari yang lalu +1

    Dua jempol untuk Pasha

  • Subhan Abdul
    Subhan Abdul 4 hari yang lalu +1

    Bapak Pasha top banget ...
    Saya suka dengan pendapat nya

  • Deni Sopyar
    Deni Sopyar Hari Yang lalu

    mantap Aa Pasha.. luar biasa statement dan komentarnya menandakan orang yg paham dan cerdas.. tidak salah kemarin pernah menjabat di Palu..

  • dedi haryanto
    dedi haryanto 10 hari yang lalu +251

    Gak salah saya kagum dari jaman dulu sampai sekarang, emang beda Pasha Ungu. Berapa kali liat grup band indonesia konser. Paling adem dan Nyenengin kalo liat Grup Band Pasha Ungu. Apalagi vokalisnya santun sekli sama tim Rigging, sound system, lightting dll.

  • Sulis tyowati
    Sulis tyowati 3 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu Pak... Jokowi senyuman mu, Senyuman Rakyat,..

  • Prof.channelYT
    Prof.channelYT Hari Yang lalu

    Banyak yg bisa jadi Ketum,DPR dan lainnya tapi hanya sedikit yg bisa berbicara jelas dan masuk akal..
    Dan mas pasha menjawabnya dengan bagus.. Buktikanlah coba cari yg bisa menjadi gubernur DKI yg bisa atasi semua masalah di Jakarta sana.. bisa ga..??

  • Erna Wati
    Erna Wati 10 jam yang lalu +1

    Giring manusia tong.. Tong kosong berbunyi semberr..
    Pasha bijaksana..
    Pak Anies Baswedan sungguh luarr biasa pintar cerdas santun jujur bijaksana amanah berakhlakul karimah.. Bismillah Pak Anies Baswedan for Presiden RI.. Aamiin ya Robbal alamiin 仆仆仆

  • RIFAH UTAMI UTAMI
    RIFAH UTAMI UTAMI 3 hari yang lalu +1

    Mantapssss Pasha Ungu

  • syahbana piliang
    syahbana piliang 8 hari yang lalu +78

    Adem denger penjelasan Pasha

  • Santy Dg so,na
    Santy Dg so,na 4 hari yang lalu +1

    Mantan wawali nih bos
    Sangat mantap penjelasan nya
    Sukses n sehat selalu bang Pasha

  • Asnaila Tianotak
    Asnaila Tianotak 3 hari yang lalu +1

    Gak salah milih idola.dari dulu.shat sllu Bang #Pasha ungu

  • Handoko Wibowo261288
    Handoko Wibowo261288 3 hari yang lalu +1

    CERDAS PASHA

  • MAMAN Film
    MAMAN Film Jam Yang lalu

    Dulu waktu Pasha menjabat Di PALU, gw agak kurang percaya aja dia bisa menjalani dengan baik, TAPI setelah melihat cara dan runut beliau bicara gw yakin DIA menguasai dunia pemerintahan walau hanya sebatas PEMDA.

  • Ratna Daniar Ratna
    Ratna Daniar Ratna 13 hari yang lalu +272

    Penilaian saya yg awam tentang politik tapi melihat dan mengamati pengetahuan Pasha lebih cerdas dan lebih berisi tdk pencintraan Pasha juga lebih bijaksana dan sikapnya lebih kelihatan punya kecerdasan tentang pengetahuan membagun pemerintahan karena mungkin dia sudah punya pengalaman memimpin daerah Sukses terus

    • bucin pekok
      bucin pekok 3 hari yang lalu

      REKTOR VS MAHASISWA D.O
      LAWAK GIRING.......
      MW JD PRESIDEN TP D.O
      KAN SYARAT PRESIDEN S1....
      PANTESAN GIRING JD PRESIDEN TAXI......
      MAHASISWA D.O
      YG IQNYA JONGKOK
      Hcfffff

    • Hilman
      Hilman 6 hari yang lalu

      Pasti bogoh nya 五

    • Rizky Adityo
      Rizky Adityo 8 hari yang lalu

      Giring lebih menjilat mau jadi komisaris kayaknya

    • Valen Purnomo
      Valen Purnomo 8 hari yang lalu

      Kan dia mantan walikota Sulawesi Tengah alias kota Palu

    • MicMouse Gaming
      MicMouse Gaming 11 hari yang lalu +2

      Namanya juga gak di panggung, kalo ada panggung semua orang juga pencitraan

  • Hyuga XI
    Hyuga XI 3 hari yang lalu +1

    Cara penyampaian pasha enak bgt ya. Keren lah

  • Andi Yudhanto
    Andi Yudhanto 5 hari yang lalu +1

    Terbaik pinter wawasan luas pasha ungu...the best pasha.

  • Annisa Rinjani
    Annisa Rinjani Jam Yang lalu

    gx nyangka pemikiran aa pasha jauh lebih realistis dan pandai berpolitik, tidak seperti vokalis yang koar koar tapi tidak ada bukti real.

  • Sila Shafara
    Sila Shafara 3 hari yang lalu +1

    Mantabbbs bang Sigit Purnomo statemennya bijaksana banget, semoga 2024 pak Anies Next RI 1.

  • Nury Nurhayati
    Nury Nurhayati 9 hari yang lalu +142

    Masya Allah.. cerdasnya pak Pasha adem dengernya

    • Sri Pratiwi
      Sri Pratiwi 5 hari yang lalu

      @Joker99 gak dong setidak nya Pasha tidak menjelek jelekan orang jangan samakan Giring sama Pasha

    • Harry Widjaya
      Harry Widjaya 7 hari yang lalu

      adem yah denger nya, apalagi saat terima tranfer duit hasil buzzer lu

    • Hanif Rizaluddin
      Hanif Rizaluddin 7 hari yang lalu

      Giring ky tong ksong .... Soosoan jdi pengkritik ..

    • Joker99
      Joker99 7 hari yang lalu +1

      pinter ngomong prakteknya nol ..jd walikota palu lbh bnyak sensasinya ktimbang prestasinya .. sbelas duabelas sama giring ...

    • Siti Sutedja
      Siti Sutedja 8 hari yang lalu

      Benaaaaar

  • HEL12
    HEL12 5 hari yang lalu +1

    Detik-detik PDI mengganti wajahnya menjadi PSI...
    Aa pasha udah pintar, sangar pula'... ggk salah milih fans... 弘弘弘

  • Suara Aktivis
    Suara Aktivis 4 hari yang lalu

    Salut gw sama bang H. Hiring yg sdh berani menyebut "pemimpin pembohong" di depan orangnya langsung.... Kali lagi Salut salut

  • Arista Budiman
    Arista Budiman 8 jam yang lalu

    Pasha RI 1

  • Maman Dental
    Maman Dental Hari Yang lalu

    Mantaap cerdas banget dan kena banget vokalis yang Ono noo 五

  • Bang VDrum Channel
    Bang VDrum Channel 13 hari yang lalu +271

    Ini baru Mencerdaskan Kehidupan Bangsa..Kagum dan Bijaksana..Salam Akal Sehat..

  • Sidik Permana
    Sidik Permana 5 hari yang lalu +1

    Sy ngefans sama Fasha karna beliau memang pintar