Komentar • 60

  • lki sarah UwU
    lki sarah UwU Hari Yang lalu

    7:24 sekalian cuci aja kak

  • jst femess_
    jst femess_ 2 hari yang lalu

    Rindduuuuu bangetttttttt k ia aaaaaa aaaaaaa aaaaaaa

  • Nabila Gamers
    Nabila Gamers 4 hari yang lalu

    Kakk Ini 2020 Belom Kepadang=(
    Itu tempat tinggalku,banyak bgt makanan kesukaan ku di padang behhh enak:) semoga lidah kakak sama aku sama
    Mau tau makanan enaknya? Ya cari di google🤣🤣❤

  • Gaada Nama
    Gaada Nama 4 hari yang lalu

    0:01 judul lagunya apa yaa?

  • Cantik Maritza
    Cantik Maritza 6 hari yang lalu

    2:29 sama Tanboy Kun aja!

  • muh rafi rifki
    muh rafi rifki 7 hari yang lalu

    Ada yang nyadar gak dibelakangkangnya ada tulisan istana ayam pop

  • Zifanna Az zahra
    Zifanna Az zahra 8 hari yang lalu

    Kak orang padang apa bkn

  • Debora Limay
    Debora Limay 8 hari yang lalu

    Kak ia jadi kapan mau ke padang kak?

  • Wijatnika Ika
    Wijatnika Ika 10 hari yang lalu

    Banyak juga makannya sampe 3 piring hehehe

  • Niti Diharjo
    Niti Diharjo 14 hari yang lalu

    2020??

  • Victoria Dorothy
    Victoria Dorothy 14 hari yang lalu

    ngeliat dia aja enak bgt

  • Catur Wulansari
    Catur Wulansari 14 hari yang lalu +1

    Yang subscribe sama yang nonton sama

  • Fara Aisyah
    Fara Aisyah 14 hari yang lalu

    Knp kakak gk padang masa kakak bisa keluar negri tapi gk bisa ke padang kak😊😊😊

  • Mia Tarmiati
    Mia Tarmiati 18 hari yang lalu

    Sampe sekarang msih sering nnton yg ini

  • Devyna Amira
    Devyna Amira 22 hari yang lalu

    Kak ria walaupun makan tetap hitung uang 😂

  • Dinda Ajeng queen
    Dinda Ajeng queen 23 hari yang lalu

    2020🌞💛

  • Annisa Fajri
    Annisa Fajri 25 hari yang lalu

    Welcome to 2020

  • Mar hadi
    Mar hadi 25 hari yang lalu +2

    Desember 2019 masih nonton

  • Azzahra sung27
    Azzahra sung27 27 hari yang lalu

    Aku orang padang

  • riska Purnomo
    riska Purnomo 27 hari yang lalu

    2:09 jan ngegas

  • Talitha Raissa
    Talitha Raissa Bulan Yang lalu

    Kak ia aku jualan nasi padang lhooo😂😂😂

  • Puisupong Taxol
    Puisupong Taxol Bulan Yang lalu

    Kak itu kerupuk kulit babi lho

  • deoo
    deoo Bulan Yang lalu

    Klo gw yg the best rendang+telur dadar+cabe ijo+sayur+kecap wah parah enaknya coy

  • anam anam
    anam anam Bulan Yang lalu

    lauknya banyak bngt makan cma pake bumbu doang

  • Bobby Alfajri
    Bobby Alfajri Bulan Yang lalu

    lagi nungguin video MENGGILA DI PADANG

  • Rika Maeko
    Rika Maeko Bulan Yang lalu

    Kak ka ria harus banget makan padang di padangnya langsung wajib beda enakan di padang tapi tempatnya kalo dipadang gak mewah kak aku orang padang

  • Nabil Islamy
    Nabil Islamy Bulan Yang lalu

    Kak ria=
    Beli ayam pop buat dimakan ayamnya❌
    Beli ayam pop buat dimakan sambelnya✔

  • Widya Elhazima
    Widya Elhazima Bulan Yang lalu

    Makannya banyak tapi kok tetap kurus hihihi bisa ngabisin nasi sebanyak itu

  • nadia nadia
    nadia nadia Bulan Yang lalu

    Kak aku asli dari padang lo

  • reza fbla123
    reza fbla123 Bulan Yang lalu

    Tpi...klau rendang di daerah ku yaitu kabupaten padang pariaman,sumbar itu biasanya pedes dan enak gurih

  • reza fbla123
    reza fbla123 Bulan Yang lalu

    Aku yg org pdg juga mau tau,apa nasi pdg yg di padang asli sama dengan yg di luar atau masakan pdg di sana??

  • Lala Bae
    Lala Bae Bulan Yang lalu

    Kak makan nasi padang 15 piring

  • Ade Nur
    Ade Nur Bulan Yang lalu

    Apakah alasan kak ia potong pendek sampe sekarang, krna emang suka dan stylenya gtu atauu dia pengen ngrasa deket sama papinya krna katanya klo potong pendek mirip?

  • Atik Nadhiro
    Atik Nadhiro Bulan Yang lalu

    Kak hutang kakak belum terlunasi......

  • Risti Santika Wijayanti
    Risti Santika Wijayanti Bulan Yang lalu

    makanan yang rasanya biasa biasa aja , kalau kita laper trus kita makan rasanya di bilang enak...... banget.......

  • Erick Cell
    Erick Cell Bulan Yang lalu

    Kak ria makan sate padang

  • Chiquita Ayuvi
    Chiquita Ayuvi 2 bulan yang lalu

    Menurut aku isi piring ke 3 paling nikmat

  • niken pertiwi
    niken pertiwi 2 bulan yang lalu

    Kak ria kyak temenku, makan telor dkit jerawat gede2 keluar wkwkwkwk

  • popyo po
    popyo po 2 bulan yang lalu +1

    Itu yg di ayam pop itu sambal atau saos

  • Gagas Tri yoga
    Gagas Tri yoga 2 bulan yang lalu

    Emang papi nya kak ria kemana??

  • Misdiono Eka
    Misdiono Eka 2 bulan yang lalu

    Kalau dipadang krg masuk sma qta....yg gk biasa beras solok atau beras padang. Jadi kalau saya enakan masakan padang pakai beras pulen😊😊,

  • Zahwa Pink
    Zahwa Pink 2 bulan yang lalu

    Kakak-kakak itu semuanya habis sendiri

  • Ade Fadillah
    Ade Fadillah 2 bulan yang lalu

    Garuda emg nggakbada lawan sih ia.. Rendang nya itu lo beda sama yg kamu makan hehe

  • Midi. Tv
    Midi. Tv 2 bulan yang lalu +1

    2:38 GK ada orang jualan nasi Padang di Padang kaka, awak ko urang minang

  • Yuliana Sudrajat
    Yuliana Sudrajat 2 bulan yang lalu

    Lalu kapan mau ke padang nyobain nasi padang langsung sama sate padang ????

  • Rico Shutdown
    Rico Shutdown 2 bulan yang lalu

    Kak itu habis gak

  • adew Alfya
    adew Alfya 2 bulan yang lalu

    November 2019💛💛💛

  • KEYSHA AULIA ANANDA KEYSHA
    KEYSHA AULIA ANANDA KEYSHA 2 bulan yang lalu

    Kak ria aku org padang

  • Haidir Fadillah
    Haidir Fadillah 2 bulan yang lalu +2

    Video fav yang nggak pernah ngebosenin. 👍🏼👍🏼👍🏼

  • Monica Angelia
    Monica Angelia 2 bulan yang lalu

    Mukbang masakan manado nya ilangg? Nyari ga nemu🥺

  • Melfa Ashila Nashwa
    Melfa Ashila Nashwa 2 bulan yang lalu +1

    Kapan kak ria ke Padang?
    Makan nasi padang langsung 😊

  • keyzio funny kids
    keyzio funny kids 2 bulan yang lalu

    Ceh ayok dong bikin video makan masakan padang di padang nya langsung..😁

  • Viola Gracia
    Viola Gracia 3 bulan yang lalu +2

    2019 ??

  • lutfiah17 citra
    lutfiah17 citra 3 bulan yang lalu

    Siapa yg orang padang like

  • suci bahar
    suci bahar 3 bulan yang lalu

    Kak aku orang padang loh😊😊

  • Rachmat Sudrajat
    Rachmat Sudrajat 3 bulan yang lalu

    Kak emang papi kk kmn

  • CometZ
    CometZ 3 bulan yang lalu +1

    Alamak itu makanan malaysie lahh


    AYO INDONESIA KITA BENCI MALAYSIA

  • Herman Effendi
    Herman Effendi 3 bulan yang lalu

    kka ko terbalik nyebut kurupuk

  • tutorial sakura school
    tutorial sakura school 3 bulan yang lalu

    Kak aku orang padang kak

  • Rubby Nu
    Rubby Nu 3 bulan yang lalu

    Kak ia coba jalan2 ke padang dong 😁