SANDIAGA UNO MENJAWAB SEMUANYA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mar 2019
  • Sandiaga Uno, cawapres 02 cerita semua dari menyederhanakan topik Ekonomi, timses yang ngaco, OKE OCE, Hutang, sampai harusnya Anies Baswedan yang nyawapres.

Komentar • 5 708

  • Red Button
    Red Button 3 hari yang lalu

    Eman dia ikut prabowo..

  • Sura jaya atmaja
    Sura jaya atmaja 6 hari yang lalu

    menjadi gubernur sudah langkah sukses seperti memiliki pulpen emas, sayang sekali tidak menulis

  • Widyani Putri
    Widyani Putri 14 hari yang lalu

    Papi Sandiiii... Angkat aku jadi anak dong

  • bed Badry
    bed Badry 17 hari yang lalu

    Sy salut sama Anies Baswedan walaupun ditinggal bang sandi tapi Jakarta lebih maju lebih rapih ASN nya lebih di siplin hahahaha...... Oce ok luar biasa bang bener2 membuat warga Jakarta lebih sejahtera luar biasa idenya...

  • alul alul
    alul alul 21 hari yang lalu

    Bang panji..tolong ajak bang sandi ke majlis (zaddul muslim) buat ketemu alwalid habib alwi abdurahman assegaf sambil ngaji bareng,minta berkah&karomah nya dr alwalid,2019 prabowo sandi presiden indonesiaAmeen(n)

  • *M* kp
    *M* kp 22 hari yang lalu

    Mendengar 'rumor' yang cukup valid tentang latar belakang financial SU, dan sepak terjang '1paket' strategi komunikasi pilkada DKI yang memicu polarisasi kian tajam, saya tidak simpatik..tapi, seandainya KPU resmi menentukan pemenang pilpres 2019, dan selaras dengan fakta-fakta yang ada (sinyal pun tampak jelas di gesture dan mimik beliau), SU keluar - tampil dengan citra positif melalui narasi menetralisir 'stigma' yang dengan tidak bijak dibangun tim02 (yang katanya perlu panggung), serta mengklarifikasi situasi sesuai fakta keseluruhan (bukan partial truth)..mungkin saya akan menpertimbangkan seandainya SU masuk bursa pilpres 2024 (dengan catatan, berjiwa besar).
    Butuh panggung? Apakah caranya bijak? Moso iya nda terukur dampaknya pada psikologi sosial? Come on...
    Kalau kata Mbah Tedjo ke RG tentang kitab suci, "omonganmu bener..tapi ora pener (tidak bijak)!".

  • Ghalib Rifaldi
    Ghalib Rifaldi 25 hari yang lalu

    Bikin podcast bang keren

  • ケンカネキ
    ケンカネキ 29 hari yang lalu

    Pak sandi cerdas yg jadi halangan wowo 😢

  • Gadgetmation ID
    Gadgetmation ID 29 hari yang lalu

    matkiding

  • Rino camp java
    Rino camp java Bulan Yang lalu

    COBA DONG VIDIO TENTANG OK OC
    JANGAN JATUHIN 01

  • Indah Yunia
    Indah Yunia Bulan Yang lalu

    Keren bang panji. Sering² bikin video kaya gini sama bapak ganteng ya..😘💕😍

  • jar root
    jar root Bulan Yang lalu

    boleh juga tuh kaosnya bang sandi, aq gak nolak kalo dikirimin kaos itu hehehe.... gak nyesel kemaren pilih 02. Inshaa Allah njenengan menang pak. barokallah

  • Leo Sanjaya
    Leo Sanjaya Bulan Yang lalu

    gapapa kalah di 2019, kontestasi 2019 melahirkan peluang besar bagi sandi untuk 2024. terlebih apabila dia punya manuver brilian pasca pemilu

  • ERIK DWI WIBOWO
    ERIK DWI WIBOWO Bulan Yang lalu

    "saya tidak ada keraguan sama sekali dengan KPU" kata Sandi hmm...

  • Yoga nugraha
    Yoga nugraha Bulan Yang lalu

    Ok lah, pertanyaan yang bagus @panji

  • Andrie Tohpati
    Andrie Tohpati Bulan Yang lalu

    Elegant cari Simpatisan 02 berkampanye....tapi sayang ji kamu kalah.

  • Hidayat Hafid
    Hidayat Hafid Bulan Yang lalu

    KEREN BANG!

  • Samudera Cinta
    Samudera Cinta Bulan Yang lalu

    Kalian berdua seperti badut... Sekarang sandi ngomong aja gak bisa karena tahu prabowo sedang delusi jadi presiden.. Panji loe gak ikut sujud tersungkur kayak prabowo...???

  • Nursa id
    Nursa id Bulan Yang lalu

    Pak Sandi kok jarang keliatan di acara deklarasi kemenangan? Acara sukuran di rumah pak Prabwo juga gak keliatan? 🤔

  • Srie Hartati
    Srie Hartati Bulan Yang lalu

    Kadin kok sekarang diam ? ^°^

  • Resya Ichaa
    Resya Ichaa Bulan Yang lalu

    "Karna media ngga dikuasai kita"

  • rudy kwok
    rudy kwok Bulan Yang lalu

    Beuh kampret sejati lo jing

  • Eka Nur Liin
    Eka Nur Liin Bulan Yang lalu +2

    Oke oce sukses bang panjiii, sy sendiri sangat sangat sangat merasakan manfaat nya, Alhamdulillah newbie enterpreneur hasil didikan OKEOCE... 😘 Bismillah semoga bs jd pengusaha spt pak Sandi. Aamiin...

    • Resya Ichaa
      Resya Ichaa Bulan Yang lalu +1

      Wah semoga sukses mbak..

  • Teph Ari
    Teph Ari Bulan Yang lalu

    SAYA BERJANJI TIDAK AKAN MENERIMA GAJIH 1 RUPIAH PUN..
    iyalaah gak ambil gajih.. Orang nggak jadi presiden.. Hahahahahahah

  • Embun Suci Nasution
    Embun Suci Nasution Bulan Yang lalu

    Cebong udah nonton ini? Ginilah content yang bagus!

    • ケンカネキ
      ケンカネキ 29 hari yang lalu

      Yg jdi halangan bang sandi tu timses nya 02 dan wowo 😶

  • Linda Arilda
    Linda Arilda Bulan Yang lalu

    Kereeeen bang

  • Wajan Lor
    Wajan Lor Bulan Yang lalu

    Ayo hari ini nyoblos 02

  • Abdul Rahman
    Abdul Rahman Bulan Yang lalu

    Cerdaassss...

  • Rahmat Adiputra
    Rahmat Adiputra Bulan Yang lalu

    pasti si gofar tu yg ngegambar

  • Zie Fauziyah
    Zie Fauziyah Bulan Yang lalu

    OK Fix.. Udh siap untuk besok..!! No.2 Insya Allah

  • Aprilia n
    Aprilia n Bulan Yang lalu

    Saya baru ikut pemilu april ini, dan saya ingin suara perdana saya untuk 02. Keluarga, teman2, senior bahkan guru saya jg memilih 02. Kita semua optimis, Bapak Prabowo-Sandi menang 😊

  • Nilam S
    Nilam S Bulan Yang lalu

    isu 'kardus', bkn cm isu ternyata, kenyataannya pemilu pk kardus

  • deya
    deya Bulan Yang lalu

    Mas Panji boleh dong review film doku "SEXY KILLERS". Mas Kemal Palevi udah review lho. Terimakasih ^~^

  • siswanto siswantoo
    siswanto siswantoo Bulan Yang lalu

    seandainya para orang"di desa bisa lihat n faham blog ini,,pasti smua tau pilihan yg tepat,,,tapi smua serahkan sja sma Alloh

  • Em Mishbahi
    Em Mishbahi Bulan Yang lalu +1

    Parah bang panji, kolom komentar pada pindah haluan semua,,,,,,

  • ARI ST
    ARI ST Bulan Yang lalu

    angkatlah bang sandi keberhasilannya jangan kalah sama kubu sebelah asal klaim

  • Muhamad cesar
    Muhamad cesar Bulan Yang lalu +1

    Akhirnya saya sub bang sandi dan bang panji di sini semangat berjuang

  • hendrix firdaus
    hendrix firdaus Bulan Yang lalu

    Hyperbolisme... toko sebelah mana ngerti 🤣🤣🤣

  • Bernard San
    Bernard San Bulan Yang lalu

    33:37 Pak sandi sudah ga butuh uang bro Panji,..

  • tania nurmalita
    tania nurmalita Bulan Yang lalu

    Mm... ini cuma perasaan saya aja apa emang bang Sandi ini pinter banget ya? dari segi intelektual, emosi, dan spiritualnya. bisa jawab semua pertanyaan.. ah.. apa mungkin saya tertipu? hehehe

  • Ones channel
    Ones channel Bulan Yang lalu

    PAS selalu dihati, semoga senantiasa diberikan kesehatan, tetap amanah..amin

  • Ilham Ridha Yosfian
    Ilham Ridha Yosfian Bulan Yang lalu

    Mungkin Yang bikin gak milih 02 itu bukan karena Sandi, tapi Bowo nya... Mungkin...

  • SAMDI 85
    SAMDI 85 Bulan Yang lalu

    Adil dan makmur

  • Kho Alvin
    Kho Alvin Bulan Yang lalu

    gue sih jokowi dan itu udah pilihan gw dari sudut pandang gw . tiap orang punya sudut pandang berbeda . gw yakin kedua paslon mau berbuat baik . hanya saja kedua kubu saling bentrok dikarenakan saling ingin menjatuhkan . gw ga pernah nyalahin prabowo meskipun gw pendukung jokowi . tp yg gw salahkan adalah pola pikir pendukungnya yg rata rata terlalu fanatik . begitupun juga pendukung jokowi . sama aja dan pasti ada yg busuknya . sebenernya bukan presiden nya yg harus diganti . bahkan jika nanti prabowo menggantikan jokowi . gw tetep berharap masyarakat Indonesia lah yg berubah . bukan pemimpin nya . mulai dari hal kecil saja dulu . sudahkan kalian berhenti membuang sampah sembarangan? kencing dimana saja (bagi laki laki) ? antre tanpa desak desakan? kontribusi apa yg sudah pernah kalian lakukan untuk Indonesia diluar dari kubu masing"?
    sukses terus pak Sandi semoga apa yg anda impikan dan rencanakan terwujud . dan apabila nanti menang . tolong juga pikirkan solusi untuk warga Indonesia yg pemikiran nya hanya didasari kebencian

  • Meet Bos
    Meet Bos Bulan Yang lalu

    prabowo dong bang pandji

  • Meet Bos
    Meet Bos Bulan Yang lalu +1

    alhamdulillah semakin terbuka kebaikan2 paslon 02

  • Laela Lathifatun
    Laela Lathifatun Bulan Yang lalu +1

    ORANG DESA CUMA ADA TIPI YG NOTABENE UDAH DIBAYAR UTK MANIPULASI BERITA. YG BENER CUMA DI VLOG. KASIAN RAKYAT DESA BRATI SAYA INI PERLU YG KEK GINI. BELUM SEMPET GUA NGMONG UDH DICACI CEBONG, NTAR KALO NGELUH AME SAPAAAAAA WOIIII MEDIA PLAY KERE DUIT, TAKUT SM PEMERINTAH !!!!!

  • xFm Tuts
    xFm Tuts Bulan Yang lalu

    sejak waktu bang sandiaga uno dateng ke rumah gw bwt kampanye pilkada jakarta , udah kagum sma kepribadiannya, serius dsini jg pada bingung , itu orang kaya yg hartanya bisa dibilang tinggal nyantai dirumah doang nikmatin hidup.. tapi malah berusaha bwt ngebangun negri, salut !!

  • Yato Kami
    Yato Kami Bulan Yang lalu

    Politik itu berat, kamu gak akan kuat
    Biar aku aja
    1990~

  • Gita Salsabilla
    Gita Salsabilla Bulan Yang lalu +1

    Subhanallah. kelar nonton sampai habis, saya puas insyaallah makin yakin😇.

  • Fa Dhila
    Fa Dhila Bulan Yang lalu

    Mas panji saya itu orangnya netral2 aja gak mungkin saya bilang"jangan pilih jokowi",atau bilang "harus pilih prabowo sebagai presiden" saya gak bisa bilang gitu yaa intinya saya gak bisa kalo harus bilang "coblos 02 untuk presiden RI 2019-2024" ya pokoknya saya itu orangnya yaa netral2 saja

  • nur alibi
    nur alibi Bulan Yang lalu

    bang panji, kok gak interview ke toko sebelah??
    biar rakyat tau perbedaan dan persamaannya..
    thx

  • uruk berteng
    uruk berteng Bulan Yang lalu

    Yah.. yg diwawancara yg kalah.. dasar pecundang loe nji ng..

  • hyunriyeol
    hyunriyeol Bulan Yang lalu

    Seru nonton youtuber yg ngobrol2 doang tp berfaedah

  • Regina Tisamela Al-muqita
    Regina Tisamela Al-muqita Bulan Yang lalu

    Pinter banget ni orang 😭

  • SCRAGY
    SCRAGY Bulan Yang lalu +2

    Bang sandi kaya bapak habibie banget sangat cerdas

  • Dita Ars
    Dita Ars Bulan Yang lalu +4

    TRENDINGKAN GUYS!!🌋🔥🔥🔥🔥

  • Octa Hidayat
    Octa Hidayat Bulan Yang lalu

    Ini yg minta colep panji apa bang sandi ya?hehe

  • yunus khan
    yunus khan Bulan Yang lalu

    32.33 niat yg luar biasa dari bang sandi. Mengapa mau mengeluarkan dana yg begitu besar dari kantong pribadi, dan terjun kedunia politik. Cermati dan fahami apa yg di sampaikan. Semoga tujuan yg luar biasa itu terkabul. Amiin

  • Tia dan Sipit
    Tia dan Sipit Bulan Yang lalu +1

    aku sih netral aja.
    tidak pilih 01 tapi pilih 02

  • Harris Abdillah
    Harris Abdillah Bulan Yang lalu

    Sandy : orangnya itu2 aja (kalo ngga jansen ya jansen, jagoan emang abang itu :p)

  • ainun nabilla
    ainun nabilla Bulan Yang lalu

    Aduh aduh bang panji ini membuka wawasan banget buat kami mahasiswa.

  • Achmad Sobari
    Achmad Sobari Bulan Yang lalu

    panji better than najwa

  • MDM Indo Owner Squad
    MDM Indo Owner Squad Bulan Yang lalu

    Mantap pak sandi, ya allah semoga jadi capres..😇aminnnnnnnnn

  • Bastian安娜
    Bastian安娜 Bulan Yang lalu

    Saya tadi nya subscribe Najwa sihab, ,tapi setelah saya amati mbak nana klw bertanya sering mojokin klw mbak nana kontra, ,makanya saya langsung unsubscribe. Nggak enak az ngeliat nya. Beda dg mas pandji

  • and REY
    and REY Bulan Yang lalu

    Menurut gw,hhmmmm Keluarin duit buanyak dan belum tentu terpilih??? Itu amazing,maybe karena punya keluarga juga indo,dari kere sampe sukses juga di indo,berak pun di tanah indo..hhmm jarang ya orang yg sukses di tanah air sendiri mau 'balas jasa'...

  • HIBURANDUAMATA OFFICIAL
    HIBURANDUAMATA OFFICIAL Bulan Yang lalu

    Dari komenya kok vidio ini seperti mengkampanyekan kubu 02 ya

  • adzra fadla
    adzra fadla Bulan Yang lalu

    bang pandji, boleh ga sih kapan2 ngebahas tentang kasus 98 yg berkaitan dengan pak prabowo. karena itu mungkin menjadi salah satu alasan terkuat kenapa mereka tidak mau memilih prabowo dan mungkin butuh klarifikasinya

  • Bang MORON KZOI
    Bang MORON KZOI Bulan Yang lalu

    gw suka sama pemikiran lu ji dari semua konten2 lu cuma sayang ada beberapa orang yg kurang nangkep maksud lu

  • Nay Satriana Salam
    Nay Satriana Salam Bulan Yang lalu

    Coba jokowi sama sandi yang capres/cawapres. Udh paling bener lah

  • kaisar dani
    kaisar dani Bulan Yang lalu +1

    Canggih ya strateginya om panji.. videonya sdh 3 bln lalu baru di naikin skrng. Dengan rentetan video sblm"nya. Iya.. apa yg tidak ada dalam debat selama ini bisa kita temukan jawabannya disini.. brilliant..

  • Setyo Ari
    Setyo Ari Bulan Yang lalu

    Kerennnnnnn

  • Tukang Komen
    Tukang Komen Bulan Yang lalu

    Saya mantap pilih 02

  • Eka Wahyunie
    Eka Wahyunie Bulan Yang lalu

    Sebagai mahmud.... Sya brdoa anak sya seperti bang sandi.. ganteng.. pinter.. baik.. santun.. bijak..soleh.. g julid😍 bang.. bismillahirrahmanirrahim.. smoga Allah mmberi berkah rakyat indonesia ut perjuangan pak orabowo & bang sandi..insyAllah..

  • Chii Ya
    Chii Ya Bulan Yang lalu

    Bener loh ga usah masuk politik klo loe ga punya duit. Temen gw nyaleg pd kebingungan nyari duit cuman buat bayar saksi di TPS. 1 saksi itu dibayar 250rb, trus 1 TPS itu ada minimal 2 orang saksi. Bayangkan klo loe harus bayar saksi buat ratusan TPS, berapa yg loe keluarin buat buat bayar saksi doank. Ga heran klo mereka ga lolos nyaleg jd gila.

  • MRifki Algifari
    MRifki Algifari Bulan Yang lalu

    Panji ke kurang suka ,klo orang politikus ,Panji yg pen ngobrol serius malah orang itu seolah pen ngejokes contoh Kya pas diawal video

  • Ratna Wiarno
    Ratna Wiarno Bulan Yang lalu

    Lebih pantes jadi presiden dahhh, gue lebih milih paslon sebelah karna capresnya yg ini pak itu, dan entahlahhh

  • Ayu Zahra Chandrasari
    Ayu Zahra Chandrasari Bulan Yang lalu

    Kalau ada pilihan ke 3 selain Paslon 01 atau 02 pasti saya pilih no 03... Kalau boleh request juga, presidennya jokowi wakil nya Uno pasti lebih jadi pilihan utama.... Krn yg memberatkan dari Paslon 1 adalah wakilnya dan yg memberatkan dari Paslon 02 itu Prabowo nya 🙁

  • Say zulfa
    Say zulfa Bulan Yang lalu

    Grgr mas deddy nih gw kemari wkwk

  • umar haidar
    umar haidar Bulan Yang lalu

    Sering bahas kasus 98, omah munir, marsinah, wiji thukul, dll. Tapi apa? Lebih pro terhadap capres yg bersangkutan terhadap kasus itu! Kenapa saya bilang pro? Kalo gak pro gak mungkin bikin video ini! Secara perlahan digiring untuk memberi pandangan baik terhadap sandi dan pasangannya untuk menarik suara capres bersangkutan. Jilat ludah? Miris. Idealis emang mudah runtuh sama rupiah. Gak usah lagi lah sok pejuang ham kalo kayak gini wkwkwk. Salam putih bukan 01 atau 02!

  • Siti Hanipah
    Siti Hanipah Bulan Yang lalu

    Behh perpaduan keren 02 dong

  • anggi arisandi
    anggi arisandi Bulan Yang lalu

    Akhirnya ke jawab harus pilih siapa . Gk jadi golput . Bismillah .

  • Maulana Haris
    Maulana Haris Bulan Yang lalu

    Pertanyaan terakhirr dan jawaban terakhirr mantep brooo
    100% dukung 02

  • Ampun Syahara
    Ampun Syahara Bulan Yang lalu

    34:40 kalimat yang membangun kesadaran kepada seluruh kita pendengarnya
    gak kayak si onono ngomong gak jelas kartu mulu kartu mulu hhahha

  • Rika Romadhona
    Rika Romadhona Bulan Yang lalu

    Smoga 02 menang pilpres

  • HaSiRo
    HaSiRo Bulan Yang lalu

    I like this kind of talk
    I learn so much from this
    Semoga 3 calon lainnya bisa diajak bicara juga oleh bang panji 🙏

  • Meilia Riska Dewi
    Meilia Riska Dewi Bulan Yang lalu

    Sbnrnya saya sdh tau mau pilih paslon yg mana. Makin ksni sy smkin getol cari tau ulang ttg kdua pasangan, spy nanti ga nyesel sudah pilih org2 ini. Thankyou mas panji sdh menambah pengetahuan spy lbh dkt dg calon2 pemimpin kami👍

  • Fajar Nuraini Widi
    Fajar Nuraini Widi Bulan Yang lalu

    Jangan bully gue. Gue secara pribadi sangat ngefans sama Pak Sandi.. tapi kalau dipasangkan dengan Pak Prabowo untuk memimpin Indonesia.. hm.. entahlah, saya tidak mau :"

  • Eki Hidayat
    Eki Hidayat Bulan Yang lalu +10

    Gw pemilih pemula nih. Tgl 17 bsk akan jadi pertama kali gw nyoblos. Tadinya gw mau golput alias ga mau nyoblos. Jokowi banyak janji2 di kampanye 2014 tidak terealisasi dan banyak ingkarnya. Prabowo juga sama, blm berpengalaman. Tapi stlj nonton ini, gw yakin gw akan coblos 02.

  • Nurul Hijriyah
    Nurul Hijriyah Bulan Yang lalu

    Sukanya ma nih orang, wlau dta mnunjukkn lw pnganggurn dh mnurun slama dy mnjbat tp dy msih memuji pmrinthn sblumx cz bliau sdar bnget itu bukn hanya hsil krja kras bliau.. Smoga pmimmpin2 slnjutx jg gitu, g hanya slalu mengklaim yg akhirx tdk mnghargai pmimpin sblumnya..

  • Ibrah AQ
    Ibrah AQ Bulan Yang lalu

    Lu bener bener keren bang karena sudah berani buat video yang sangat mengedukasi seperti ini 👍👍

  • Ardan Ceanturi
    Ardan Ceanturi Bulan Yang lalu

    02 terussss gaspoll

  • Runa Miko
    Runa Miko Bulan Yang lalu +2

    Thank you bng pandji dan bng sandi..
    Kek'a saya gk jadi berkhianat 😂🙈

  • Mafia Production
    Mafia Production Bulan Yang lalu +1

    Wakil presiden gw 2019 Sandiaga Salahuddin Uno 😎

  • Ndalast Subrata
    Ndalast Subrata Bulan Yang lalu

    Ini mah horang kaya yg gak bakal takut miskin..sukses trus pak..
    Salam2jari

  • Menul Nul
    Menul Nul Bulan Yang lalu

    Cerdasnya kelewatan bang sandi nih👍

  • Randy Alihusni Wardana
    Randy Alihusni Wardana Bulan Yang lalu

    Mau milih presiden apa wapres? Seandainya ada paslon jokowi - sandi.

  • andre chaerustianandha
    andre chaerustianandha Bulan Yang lalu

    Gw kagum sama jejak politik lu bang pandji, rapih banget ya, lu angkat kedua belah pihak sebagai bahan lu dulu , abis itu , lu ngobrol dengan salah 1 nya , ok saya akui bang sandi pintar dan bagus , tapi jika masih sebagai wakil , saya masih lebih tertarik dengan 01 . Beda cerita kalo sandi uno sebagai calon presiden nya . Bukan calon wakil presiden

  • Marissa Luciana Pontoh
    Marissa Luciana Pontoh Bulan Yang lalu

    Hanya orang yg mampu berakal sehat yg bisa menalar semua omongan Sandiaga. The best...😍😎

  • Berryntsalma Salma
    Berryntsalma Salma Bulan Yang lalu

    Cerdas sekali bg sandi,😍😍 tanpa menjelek2kan org lain kubu lain cerdasssssss