VIVA Top3: Keraton Agung Sejagat, Tepuk Pramuka Anti Kafir & Indonesia Masters

Bagikan
Sematkan
  • VIVA - Kemunculan kerajaan baru bernama Keraton Agung Sejagat di Purworejo, Jawa Tengah, bikin geger warganet. Yel-yel tepuk Pramuka anti kafir di Yogyakarta berbuntut panjang. Turnamen bulu tangkis Indonesia Masters resmi dimulai pada Selasa, 14 Januari 2020. Baca selengkapnya di:
    Viral Kerajaan Agung Sejagat yang Klaim Kuasai Dunia - www.vivanews.com/berita/nasional/29984-viral-kerajaan-agung-sejagat-yang-klaim-kuasai-dunia-nbsp?
    Tepuk Pramuka "Islam Yes, Kafir No" di Yogyakarta Bikin Heboh - www.vivanews.com/berita/nasional/29891-tepuk-pramuka-quot-islam-yes-kafir-no-quot-di-yogyakarta-bikin-heboh-nbsp?
    Terlengkap, Jadwal Partai Perdana Indonesia Masters 2020 - www.viva.co.id/sport/gelanggang/1195673-terlengkap-jadwal-partai-perdana-indonesia-masters-2020-nbsp?
    #KeratonAgungSejagat #TepukPramuka #IndonesiaMasters
    ==========================
    VIVA.co.id : www.viva.co.id/
    Facebook : vivacoid
    Twitter : VIVAcoid
    Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
    LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
    Instagram : vivacoid?hl=en
    Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar • 80

  • Sugiharto Oen
    Sugiharto Oen Bulan Yang lalu

    Anak anak yang masih polos sudah ditanamkan dalam jiwanya benih benih kebencian, sungguh sangat miris, tidak bisa dibayangkan akan jadi apa negara ini dimasa yang akan datang

  • max badz
    max badz 2 bulan yang lalu

    Tepuk tangan gitu bau sara...? Apa salahnya...? Kontroversi gmn..? Diskriminasi sara gmn..? Apa anak soleh gk boleh pramuka..? Yg protes yg gk suka islam.

  • Teguh Prihartono
    Teguh Prihartono 2 bulan yang lalu

    SETRESSSS PARAH...

  • Girry Setiawan
    Girry Setiawan 2 bulan yang lalu

    Instagramnya dong mbaa hehehe

  • rumi Qurotu Ain
    rumi Qurotu Ain 2 bulan yang lalu

    Mereka adalah laki2 sejati yg berkata:"Arizalu Qowamuna Alanisai" mereka diburu,,rumahnya dibakar,fisiknya buronan dan mentalnya dipermalukan dituduh gila.

  • rumi Qurotu Ain
    rumi Qurotu Ain 2 bulan yang lalu

    Ada 5 Rasul ALLAH yg wajib diketahui..Mereka tanpa takut melawan pemimpin2 kapir.

  • Theri Sudianti
    Theri Sudianti 2 bulan yang lalu

    Raja prank tuh

  • majeri alwi
    majeri alwi 2 bulan yang lalu

    Plisss jgn d tangkap dong pak polisi... Tunggu bank dunia caer dlu..

  • Yow Interisti
    Yow Interisti 2 bulan yang lalu

    Pasti caleg gagal ini..

  • XZpsycho
    XZpsycho 2 bulan yang lalu +1

    Penampilan lu konyol

  • Andika Dwi Prayogi
    Andika Dwi Prayogi 2 bulan yang lalu

    Kayal

  • jaja Winarja
    jaja Winarja 2 bulan yang lalu

    stres meruun lah pake nyieun karajaan sagala aing oge orang sunda icing icing bae

  • Traditional instinct
    Traditional instinct 2 bulan yang lalu

    Aya Aya wae si totok

  • WANNIME CHAN
    WANNIME CHAN 2 bulan yang lalu

    DASAR KOKONUT BABI

  • Indah Cahyani Tan
    Indah Cahyani Tan 2 bulan yang lalu

    crazy..idiott .stupid lolll...nmbh lg stok ind yg bgini mntul👍

  • R Hasanudin
    R Hasanudin 2 bulan yang lalu

    Stres tingkat dewa..😂😂😂

  • opo jare
    opo jare 2 bulan yang lalu

    Apakah ini sejarah nusantara yg terpendam selama ber abad2 yg di cari orang yahudi sebelum komen ngawor baca dulu sejarah nenek moyang kita agar semuanya pada ngrti

  • ali burnadi
    ali burnadi 2 bulan yang lalu

    Ntar kalau udh masuk kantor polisi, belum sampai pengadilan udh mewek2, nih org ada2 aja.

  • mithrandir 10
    mithrandir 10 2 bulan yang lalu

    Berita wagu

  • ahmad faqih firdaus
    ahmad faqih firdaus 2 bulan yang lalu

    Itu Istora Senayan yo direnovasi toh, di perbesar

  • ahmad faqih firdaus
    ahmad faqih firdaus 2 bulan yang lalu

    Njir bank dunia cair 😂

  • Adek Vanno
    Adek Vanno 2 bulan yang lalu

    17 an udah lewat kok masih main karnaval..telat pak

  • Revo
    Revo 2 bulan yang lalu

    KADRUN TOLOL😝

  • rosalina lutfi setia hati
    rosalina lutfi setia hati 2 bulan yang lalu

    Kok koyo arep melu karnaval ae ,agustusane sik suwe yooo

  • jm break
    jm break 2 bulan yang lalu

    Kayaknya strategi biar terkenal

  • suihie lim
    suihie lim 2 bulan yang lalu

    DNA Arab muhamad masuk indonesia dari puncak jawa barat melalui kw kntk

  • Zaenal 88
    Zaenal 88 2 bulan yang lalu

    Islam yes kafir no...
    Apanya yg salah mbak???
    Itu aqidah mutlaq..

  • Idik Subhan
    Idik Subhan 2 bulan yang lalu

    Ini modusnya mirip Ama swisindo

  • FIRMANSYAH 02
    FIRMANSYAH 02 2 bulan yang lalu

    orang bar bar sejagat

  • Fitri Oktalin
    Fitri Oktalin 2 bulan yang lalu

    Hari gini masih ada yg percaya, wong edan.

  • Jimmy nathan
    Jimmy nathan 2 bulan yang lalu

    Lololololol

  • TV LIMA JARI
    TV LIMA JARI 2 bulan yang lalu

    hahahiiii...jawa tengah semakin terkenal.........dengan adanya kerajaan ini

  • aceng begang
    aceng begang 2 bulan yang lalu

    Prkumpuln org stres mnyt

  • cik aswan
    cik aswan 2 bulan yang lalu

    Waduh sangat miris negri ini cuma bilang "Islam yes Kafir no" sudah di tuduh diskriminasi, isu sara, ini lah akibat org sok pintar yg tdk mengerti arti kafir,,
    Kalau kata2 kapir di larang di negri ini hapus kata2 kafir dlm Al-Qur'an ganti dgn yg baik menurut anda.
    Teruskan adek2 hanya Iblis yg usil dgn kebenaran dan kebaikan.

  • Alfa dhizini
    Alfa dhizini 2 bulan yang lalu

    Liat ratunya pas naik kudah dadah2 kek berasa banyak penggemarnya hahahahahah

  • Robiq Firly Alfian
    Robiq Firly Alfian 2 bulan yang lalu

    wah repoerternya ga bagus, serasa acara gosip

  • Fathur Minatur
    Fathur Minatur 2 bulan yang lalu

    Gila tu raja sama ratu

  • aldi eka
    aldi eka 2 bulan yang lalu +2

    Gada yang mau bahas berita yang pertama?
    Dari dulu ustadzah di madrasah ku udah ngajarin tepuk anak sholeh dan gajadi masalah. Mungkin gara gara dimasukan di kegiatan pramuka dan sekolah dasar negeri

  • Jeffrie Bramasto
    Jeffrie Bramasto 2 bulan yang lalu

    COCOTE, SD KU COK

  • Salim Idrus
    Salim Idrus 2 bulan yang lalu

    Sip buat guru anak sd itu

  • rayleigh the dark king
    rayleigh the dark king 2 bulan yang lalu

    WONG EDAN. LIAT MUKANYA DI TANGKEP POLISI UD KY GEMBEL

  • Reza Mesir
    Reza Mesir 2 bulan yang lalu

    Islam yes, kafir no!
    Diskriminasi? Astagfirullah🤣

  • Isman Ismun
    Isman Ismun 2 bulan yang lalu

    Indonesia tanah airkuuuuu
    Putih tulangkuuuu
    Bangga akuh walau masih blepotan kemana-mana.🙈

  • Adi yoco Adi yoco
    Adi yoco Adi yoco 2 bulan yang lalu +1

    cina klaim natuna
    sejagat klaim seluruh wilayah

  • Mfy 21
    Mfy 21 2 bulan yang lalu

    🤭 titisan kaguya sama jigen tuh kali ya

  • Vnet Panet
    Vnet Panet 2 bulan yang lalu

    Mas totok terinspirasi bikin kerajaan, krn kebanyakan ntn film angling darma,,,, wah masih byk orang bodoh yg bisa di bodo²in ternyata

  • Nani Winda
    Nani Winda 2 bulan yang lalu +1

    Gua pura2 jadi nabi orang juga banyak yang ngikut gua dan percaya sama gua #krisisakalsehat

  • Nurr Channel
    Nurr Channel 2 bulan yang lalu

    Waduh! Guru ngaji juga bakalan di proses nih! Dari jaman Majapahit juga lagu tepuk anak Soleh ya begitu :'L

  • Gregorius Mere
    Gregorius Mere 2 bulan yang lalu

    13. Kerajaan Keraton Agung Sejagat di Purworejo pada 2020 yang dipimpin Raja Totok berdiri selama..?
    a. 1 Abad c. 3 Dekade
    b. 350 Tahun d. 2 Hari

  • Isti Ari06
    Isti Ari06 2 bulan yang lalu

    Di sekolahku dulu juga ada tepuk Pramuka kayak gtu, sama pake kata2 itu gpp lah bknnya rasis tpi itukan cma utk anak2 yg agama Islam aja bkn mngjarkan utk diskriminasi agama

  • Phoetra Nusantara
    Phoetra Nusantara 2 bulan yang lalu

    Orang +62 kalo liat berita gini kaya pd girang bener ya 😆😆😆😆😆😆

  • Erlin Kania Putri
    Erlin Kania Putri 2 bulan yang lalu

    Pramuka didiskriminasi, perlu ditindak lanjutin tuh ketua gerakannya. Kacau!!!

  • Zaenal Muffakhir
    Zaenal Muffakhir 2 bulan yang lalu

    Pusing akh

  • Stereo Delic
    Stereo Delic 2 bulan yang lalu

    Ini baru prank

  • febrian brama
    febrian brama 2 bulan yang lalu

    Raja memang hebat.... Bisa meyakinkan orang... Dan banyak yang percaya, butuh kemampuan khusus😂😂😂

  • seven07 Benk
    seven07 Benk 2 bulan yang lalu

    Komunitas sedeng

  • Story Dakwah
    Story Dakwah 2 bulan yang lalu +1

    Sejarah Mencatat ;
    Keraton agung sejagat berdiri 2020
    Runtuh 2020.

  • salman Al Rasyid Official
    salman Al Rasyid Official 2 bulan yang lalu

    The movie mak lampir new 2020

  • Dante Putratama
    Dante Putratama 2 bulan yang lalu

    Tengkiu ya buat channel ini. Ngeditnya simple padat, dan dapat dimengerti kesimpulan beritanya 👍🙏

  • Uncle Pete's
    Uncle Pete's 2 bulan yang lalu +1

    yaa mendingan lah ada sisi hiburannya walau ujungnya tipu2 daripada pejabat negara korup rampok uang2 rakyat.....udah digaji fasilitas dari rakyat belagu maling pula anjiiing bener tuh pejabat sialan....mbok ya pejabat itu yg tau diri baik2 lah sama rakyat dan jangan sombong....

  • Aditya Saputra
    Aditya Saputra 2 bulan yang lalu

    Stank stonk stank stonk

  • Nadia Meilinda
    Nadia Meilinda 2 bulan yang lalu

    Sesat, ini lo raja ratunya nyembah patung mana ada ????

  • pelanggi Chanel
    pelanggi Chanel 2 bulan yang lalu

    Lambang kerajaan ada lambang djazal

  • ahmad Hudori
    ahmad Hudori 2 bulan yang lalu

    😂😂😂 Sterss

  • Satria _ Wiwaha
    Satria _ Wiwaha 2 bulan yang lalu

    Jutaan orang tidak menyadari bahwa seluruh acara Prank IDclipsrs di dunia kalah telak dengan PRANK KERATON SEJAGAD

  • Lambik Channel
    Lambik Channel 2 bulan yang lalu

    Kabar apa lagi ini . Indonesia punya . Awokwokkk

  • Arifin Oppo
    Arifin Oppo 2 bulan yang lalu +1

    Gak ada salah dengan Islam yes kafir no.

  • Warna warni Chanel
    Warna warni Chanel 2 bulan yang lalu

    Org setres jadi raja. Hahahaha

  • adjiyutup
    adjiyutup 2 bulan yang lalu

    di Kaltim ada si Labok mengaku Maharaja keturunan Mulawarman,
    padahal dia orang seberang lautan..
    hahaha..
    bikin kerajaan baru dgn nama Kutai Mahawarman..
    mana ada kerajaan pakai nama itu sebelumnya..
    wkwkwk..

  • Aya mustohar Mustohar
    Aya mustohar Mustohar 2 bulan yang lalu

    Radikal..

  • isa anissa
    isa anissa 2 bulan yang lalu

    Yel2 itu gk ada masalah menurut gua..emg hrs d ajar kan dri kecil kan.muslim yes.kafir no..menurut org kafir..pasti kafir yes muslim no..jdi apa masalah nya.

  • ORENJI ID
    ORENJI ID 2 bulan yang lalu

    Wilayah seluas bumi...kopet hhh

  • Aweng Sarwono
    Aweng Sarwono 2 bulan yang lalu

    Gigi ya serem

  • cantika 123
    cantika 123 2 bulan yang lalu

    Hadewh,,,,

  • Mbak Dinda Yunita
    Mbak Dinda Yunita 2 bulan yang lalu

    Nih pasutri rupanya kudu belajar ke Ratu Elizabeth II dah kek nya....Gimana kiatnya jadi Raja Ratu puluhan tahun 😅😅😅

  • De - vid
    De - vid 2 bulan yang lalu

    Negri +62 makin aneh aja wkwkwkwk 😂🍺🍺🍺

  • Faraf Q
    Faraf Q 2 bulan yang lalu

    Kafeeeeeerr

  • Partoyo Hadikusuma
    Partoyo Hadikusuma 2 bulan yang lalu

    Waaaaah tepuk anak sholeh kok radikal goooblook. aku dukung bro tepuk anak sholeh
    tepuk anak kafir hhhh

  • Yoshinoya Noya
    Yoshinoya Noya 2 bulan yang lalu

    Serasa lihat carnaval umum 😂😂😂😂😂

  • Bayi Ajaib
    Bayi Ajaib 2 bulan yang lalu

    Absurd anying