Ratna Sarumpaet Ditangkap, ini yang di lakukan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Bagikan
Sematkan

Komentar • 559

  • Legal In
    Legal In 27 hari yang lalu

    Ud nenek masih oplas, aslinya ajalah, tuh anaknya aj syantik, emaknya oplas makin ngeriiii liatnya...naudzubillah..

  • Indri Martina
    Indri Martina Bulan Yang lalu

    Kok mirip aming ya

  • Laptop Spesialis
    Laptop Spesialis Bulan Yang lalu

    Wajah penuh oplas

  • Mila Rahayu
    Mila Rahayu Bulan Yang lalu

    bapaknya atika siapa ya...kok cantik banget sih...suami ganteng anak cakep...jd penasaran sapa bapakny...

  • Ardee Bachtiar
    Ardee Bachtiar Bulan Yang lalu

    Atiqoh joss keleke

  • Jefry Adam
    Jefry Adam Bulan Yang lalu

    Atiqah pasti di kucilin tuh sama masyarakat, akibat kelakuan ibunya yg bejat seperti binatang

  • Sonya Widuri
    Sonya Widuri Bulan Yang lalu

    Ini ko anaknya gak pernah keliatan ya waktu ibunya ada masalah -_-

  • ua bobotoh
    ua bobotoh Bulan Yang lalu

    Ih amit2 beruntung ibu sy ga seperti itu malu kali ya keluarga nya punya org tua seperti itu apa sm ga punya malu

  • Windy Noegroho
    Windy Noegroho Bulan Yang lalu

    Akibat mulut penyebar fitnah...se indonesia jadi saling menghujat, memfitnah, memaki...harus di tindak tegas sesuai hukum yg berlaku

  • Elyk Laksmana
    Elyk Laksmana Bulan Yang lalu

    baru tau ratma sarumpet ibunya atiqah

  • Abelika Nazali
    Abelika Nazali Bulan Yang lalu

    Bingung jg nih ama nenek ini ko bisa y umur dah tua masih mikirin sedot lemak... Knapa ga mikir bwat beramal aja y... Insyaflah nek

  • rina hutagalung
    rina hutagalung Bulan Yang lalu

    Dari kemarin kemana aja.. sekarang ketar ketir usahakan jd tahanan kota dgn alasan sakit dan tua.. hello umur 70 thn dah bonus dari Tuhan.. mending dipake buat tobat.. lambe di jaga, otak di jaga biar ga dirasuki setan, hati dijaga dan fokus ke rohani aja..

  • Af Pratama
    Af Pratama Bulan Yang lalu

    subc back bro...

  • Cucu Lisdiawati
    Cucu Lisdiawati Bulan Yang lalu

    Ratna serem peot

  • Siti Maryati
    Siti Maryati Bulan Yang lalu

    Beda jauh sama anaknya ya..... ๐Ÿ˜ง kasian anak anaknya.kena malu akibat ulah emaknya tua tua bukannya makin istiqomah, malah makin edan

  • bajol miber
    bajol miber Bulan Yang lalu

    Mau jadi mayat saja masih belagu...

  • uji susanto
    uji susanto Bulan Yang lalu

    Apa kata saya benar ni nenek cari muka tapi bikin berita g sesuai faktanya namanya apannnnn .ya itu lah karma yang di lakukan nya

  • alee hwon81
    alee hwon81 Bulan Yang lalu

    ini ternyata mamusia jadi jadian jg ya haha wong gemblong otaknya di dengkul

  • ENTERTAINING GAME CHANNEL
    ENTERTAINING GAME CHANNEL Bulan Yang lalu

    Very nice video.. Do you love to play top amazing games???

  • Asep Mahfud
    Asep Mahfud Bulan Yang lalu

    ayooo buu ratna msh bela emak2 kn,,,manaa nihhhh

  • Mayah Marwah
    Mayah Marwah Bulan Yang lalu

    Mukanya kaya setan sarmprot amit amit๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š

  • tila sapphire
    tila sapphire Bulan Yang lalu

    Kasian anknyq

  • Gunawan Ghulam
    Gunawan Ghulam Bulan Yang lalu

    Kasihan anak cucunya duh..... Anaknya cantik cucunya lucu, mantu ganteng kurang apa nih nenek??? Udah tobat nek, nanti keluar dari penjara mah urusin cucu aja, kalo malu sama anak dan besan numpang tinggal aja di hambalang sama pak prabowo, beliau pasti iba deh seiba pada saat nenek mengadukan berita bohong kemarin.....

  • wiro sableng
    wiro sableng Bulan Yang lalu

    inilah anak dan menantu pencipta hoax terbaik 2018

  • jj JJ
    jj JJ Bulan Yang lalu

    Mabok politik jadi stres

  • jj JJ
    jj JJ Bulan Yang lalu

    HARAM

  • Nur Fitriani
    Nur Fitriani Bulan Yang lalu

    Oupps....Bru tau klo Bu Ratna itu ibunya Atiqah Hasiholan

  • Rini Nurafriani
    Rini Nurafriani Bulan Yang lalu

    Kenapa semua orang merasa seolah olah tidak pernah berbohong selama hidup nya, coba tanya lagi ke dalam hati terdalam

  • Chika Sukma
    Chika Sukma Bulan Yang lalu

    Mba bok ibu nya di bawa insaf,,malu pa lgi sudah umur,,

  • Fudin Zuhri
    Fudin Zuhri Bulan Yang lalu

    Makin tua makin gak tau diri...

  • ari suprianto
    ari suprianto Bulan Yang lalu

    Ikut casting sinetron aja bu..

  • puji hartono
    puji hartono Bulan Yang lalu

    Anak sama emaknya sifatnya seperti bumi dan planet mars...njomplang..!

  • ching1lam lam
    ching1lam lam Bulan Yang lalu

    kasihan anak& menantunya. dibikin malu oleh maknya sendiriโ€ฆyg sabar ya, tolongโ€ฆslm aja ssma maknyโ€ฆjgn diulangi lagi dgn kejohongan"nya.

  • Saipul Tanjung
    Saipul Tanjung Bulan Yang lalu

    bnr kta pepata bahwa mulut mu harimau mu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mundr Bf
    Mundr Bf Bulan Yang lalu

    oooh itu yach anak2 dan cucu nya nenek serumpet wkwkwkw.... ati2 kata pepatah... buah jatuh tidak jauh dari pohonnya....

  • Yunita Effendi
    Yunita Effendi Bulan Yang lalu +1

    Bukan aneh bu.... Harusnya ibu tau diri udh tua gak usa cari sensasi napa... Kl beginikan ibu sendiri yg malu atas perbuatan ibu sendiri.... Selamat dh bu akhirnya merasakan juga pke rompi orange....

  • Malla ZeNnaa
    Malla ZeNnaa Bulan Yang lalu

    halu lo ratna

  • Anang Suryana
    Anang Suryana Bulan Yang lalu

    Merusak nkri dan memfitnah pemerintah yg sah...gw malu punya ibu seperti itu...

  • Birain 92
    Birain 92 Bulan Yang lalu

    Puas hhh

  • Misnan Naibaho
    Misnan Naibaho Bulan Yang lalu

    Klu aku jadi Rio,aku ceraikan itu si Atikah,nggak mau aku punya keturunan dari anak seorang pembohong rakyat. Hidup Rio keok mertua.

    • Royal Kingdom
      Royal Kingdom Bulan Yang lalu

      koreksi diri sendiri apakah anda gak pernah berbuat dosa!

  • Ratna Hayati
    Ratna Hayati Bulan Yang lalu

    Berhentilah menghujat. Beliau tau kalau salah. Makanya meminta maaf. Saat ini aib kita sedang ditutupi oleh Allah SWT. Jadi bersyukurlah org2 yang bisa menyimpan aib org lain seperti menyimpan aibnya diri sendiri

  • dhuni ananda
    dhuni ananda Bulan Yang lalu

    O ini toh atikah yang cucu pemberontak dan ibunya ratu hoax anjir klo gua sih malu klo jd dia

  • Ridwan Pasongli
    Ridwan Pasongli Bulan Yang lalu

    Jangan berprasangka buruk terhadap RS.
    Mungkin saja dia Oplas demi kepentingan politik pihak tertentu.
    Jadi ini adalah sebuah drama yg sudah di set dari awal..
    Tp dramanya sudah ketebak jalan ceritanya, jadi dia mengakui sebelum di tindak lanjuti..

  • Roy vox
    Roy vox Bulan Yang lalu

    Atiqah cakep bingit....

  • anti pemimpin bodoh
    anti pemimpin bodoh Bulan Yang lalu

    Oo ini anaknya,,ftv nya bagus bagus tu,,tp krater anak sama ibu jauh amat yaa,,atikah org nya lembut ,romantis,enaklah liatnya hehe

  • Herigadevi Chaniago
    Herigadevi Chaniago Bulan Yang lalu

    Ratna serumkampret = nenek plastik
    ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„

  • Endang Sumartiningsih
    Endang Sumartiningsih Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • Kn.ๆŽๅ–„็
    Kn.ๆŽๅ–„็ Bulan Yang lalu

    Anaknya cakep bgt.. Emaknya amit 2 kaya nenek lampir.. Beda bgt

  • andy nasaroi
    andy nasaroi Bulan Yang lalu

    Mati pun di makan belatung berkalang tanah ...bnyk tingkah

  • Aniya 5684
    Aniya 5684 Bulan Yang lalu

    Ko muka nya jd kyk mirif Aming๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • ayu hafiza
    ayu hafiza Bulan Yang lalu

    Sarupet itu dah tua gitu ya mbok sadar....mati ngak bawa uang.....jg sukanya ngajari org tapi dia sendiri ngak bisa ngaca

  • Jedhi Santo
    Jedhi Santo Bulan Yang lalu

    ini contoh ibu_nenek yg egois_ambisius.
    warisan harta!jelas ada_dpt dunk dr boss uno +sisa dana danau toba.
    warisan nama#ratu hoax indonesia
    akan selalu melekat ke anakcucu nya

  • melisa -88
    melisa -88 Bulan Yang lalu

    baguslah sudah tua berjiwa muda

  • Timbeng Inay
    Timbeng Inay Bulan Yang lalu

    Apa cuma akuh yg baru tau kalou mb uti #sarompait ibuknya mb #atiqoh ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Arif Budiman
    Arif Budiman Bulan Yang lalu

    Nenwk ratna sarumpet ini seharus nya jadi opung yg baik bukan membuat sensasi yg membuat gaduh. Oh nenek..sadar nek sadar.....mendingan main main dg cucu yg cantik2 dan lucu dari pada jadi provokator sensasi hoax nya. Insyaf bu..udah usia senja....sadar sadar. Mendingan jadi aktivis untuk kemanusian membantu bencana dll itu 1000 x lebih baik. Kasihan anak cucu nya jadi kalau ligat nenek/ibu nya di cemooh publik...sadar nek sadar....

  • Sumarto no
    Sumarto no Bulan Yang lalu

    Tuwek elek kate matek kok seneng gawe dosa. Guoblok. Iqtifar coh. Anake melok melok dadi opo kowe. Modar.

  • Ni Ta
    Ni Ta Bulan Yang lalu

    Good luck f0r atiqah sma rio dewanto ,apapun yg terjadi sma ibu ratna sarumpait ,iia adalah your m0ther and seorang anak dh jdi kewajiban tuk slalu berbakti sama ortu....

  • AnnaInd
    AnnaInd Bulan Yang lalu +1

    Aneh?, lu yg aneh umur dah 70 th mo operasi plastik ember biar mukanya ga bengis kayak mak lampir.. bela2in si wowo kardus, orng yg udah sering bohong ya,tetap.aje jd pembohong selamanya, sok suci, sok merasa bener, mo jatuhin jokowi dgn cara murahan sperti ini.. makin nyungsep no kubu kampret rasain lu, senjata mkn tuan, dasar Dajal.smua

  • Qodri Mahendra
    Qodri Mahendra Bulan Yang lalu

    Ketika satu kesalahan dan sudh mengakui dan meminta maaf, mash saja di bulli. Sudh bnyk bu ratna itu membantu dan memperjuangkan orang miskin, orang yg tertindas. Dia sangat kritis dgn kesusahan rakyat miskin dan penindasan.
    Saya rasa, bu ratna akan di maafkan dan tidak di bulli lg apa bila ia berbalik arah dukungan.
    Marilah sikapi dgn hati yg sejuk penuh damai, bukan menyikapinya dgn hati yg penuh dgn kebencian.
    PR negara ini mash bnyk.

  • twelve halo
    twelve halo Bulan Yang lalu

    Dan semua wanita dan ibu ibu di seluruh indonesia jgn MAU PILIH nanti CALON PRESIDEN yg di BELA olah si NENEK PAIT LIDAH ini..bisa rusak nanti NKRI..

  • twelve halo
    twelve halo Bulan Yang lalu

    Bikin malu perempuan yg berhijab aja kau nenek si PAIT LIDAH..
    Kok UDAH pake HIJAB..makin suka aja Ngeluarin BERITA HOAX (Dosa tahu)..malu dong sama Hijab mu nek

  • suryadi effendi
    suryadi effendi Bulan Yang lalu

    Borgol hoaxer

  • Dian An
    Dian An Bulan Yang lalu

    Uda umur 70 msh mau oplas...klien enggak ada kerjaan ke palu sana buk jangan kerjaan nya bohong dasar nenek bukan insyaf ....

  • Diah irkhan
    Diah irkhan Bulan Yang lalu

    jaman hoax
    ra ngurus tetep
    โœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒ

  • Raffi Aqmal
    Raffi Aqmal Bulan Yang lalu

    kita jangan komen yg gak2 ratna harus dipriksa,di sini banyak orang yg di rugikan

  • hj mariam ashari
    hj mariam ashari Bulan Yang lalu

    Operasi plastic pakai uang fuks JD mukanya kembar DG mbshnya syeiton Amin Rais hahaha kembar nih ye

  • hj mariam ashari
    hj mariam ashari Bulan Yang lalu

    Umur see tua itu masih genit dasar MUNAFIK 2 un PAKAI usng duka lagi sadis 2 Bangat ngeriiii oiiii

  • Sekar Wati
    Sekar Wati Bulan Yang lalu

    Ratna ratna km tuh sdh membawa aib bagi anak anakmu , sebegitu besar perjuanganmu u mencari nafkah , hingga dusta dan fitnah keji km halalkan u bisa menggapainya . Yg tersisa skrg hanya malu , kau bagai anjing tua yg penuh borok .menjijikkan .

  • Sulistyo Sulistyo
    Sulistyo Sulistyo Bulan Yang lalu

    DRAMA SATU BABAK terheboh
    mengalahakan BAKPAOO S.N.
    lebih boooming dari tragedi
    PALU.& LOMBOK . . . banyak
    Elite & petinggi negri ini suka/
    hobi makan KADAL ( belasan)
    nyaris jutaan dan bukan tdk
    mungkin terjadi ber-jilid
    jililililililililililililililililililililid
    hingga th 2019.omzet kadal
    laku KERAS .tapi kita lupa
    banyak saudara2 kita di PALU
    belum makan tapi INGA2 .jgn
    lagi di kasi makan KADAL DAL DAL DAL. Oaaalaaah . . ..inilah
    negri SUPER HEBOH abad 20

  • Satong Setiawan
    Satong Setiawan Bulan Yang lalu

    Umur 70 gaya kayak anak umur 17 luu nenek hOax

  • mata wali
    mata wali Bulan Yang lalu

    Tanpa oprasi plastik,toh gak lama lagi wajahnya mulus karena sudah dipocong dan dimandikan,srta dibikin sholat jenazah,,,

  • Anisa friska
    Anisa friska Bulan Yang lalu +1

    Yah ternyata anak2nya cemen
    Tak sekuat anak pak ahok..
    Syukurin luhhh kena blsan..
    Sadar nek udah uzur,tinggal nunggu waktu,mlm/siang km di panggil..mending nimang cucu sm perbanyak ibadah...
    Liat mukanya udah pengin nggiles aja..nauzubillah

  • Nur Anisa
    Nur Anisa Bulan Yang lalu

    Itu hasil oplas? Cantik gitu? Ko idung sama bibir lebarnya SAMA. Oppsss astagfirullah ya allah, gitu2 juga ratna sarumpet adalah makhluk ciptaan-Mu, maaf kan aku yg gatel pengen mencibir ๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Home Music
    Home Music Bulan Yang lalu +2

    Anak dan menantu terkena imbas dr kbodohan ibu fan mertuanya..beban moral kini di pikul mrk berdua..

  • Goodwind Naipospos
    Goodwind Naipospos Bulan Yang lalu

    Hanya setan yang jadi pembohong tangkap dan masukkan kedalam botol

  • Deden Somantri
    Deden Somantri Bulan Yang lalu

    Gak usah pura pura aneh ibu,
    ditangkap karena kesalahan sendiri,
    ingat umur bu ya,
    tapi dengan kelakuan yang ibu pertontonkan, Alhamdulillah jadi contoh untuk generasi muda supaya lebih berhati hati, bisa memilah dan tidak menghalalkan segala cara seperti ibu dan kroninya

  • Lilis Suryani
    Lilis Suryani Bulan Yang lalu

    Udah putus urat nadi malux bos,,,!!!,,,, mukakx j kayah hantu, itu anakx di desaq baxak yg lebih cantik,,,,jauh cantik saskia gotik,,,๐Ÿ‘

  • muliadi sitepu
    muliadi sitepu Bulan Yang lalu

    Kasihan lihat anak, menantu dan cucunya

  • aku kamu
    aku kamu Bulan Yang lalu

    Udah nenek".,masih aja berbuat jahat..
    Padahal sebentar lagi masuk liang kubur... *TOBATLAH*

  • Basu M
    Basu M Bulan Yang lalu

    Ikut prihatin, smg keluarga diberi kekuatan dan ketabahan. Amiin YRA.

  • Rere Ayu Rere Ayu
    Rere Ayu Rere Ayu Bulan Yang lalu

    plot ja

  • mbelgedes tikoeskebon
    mbelgedes tikoeskebon Bulan Yang lalu

    Anak dikorbankan.......

  • ananta kusuma
    ananta kusuma Bulan Yang lalu

    HAHAHAHAHAHAHAHHHAHAHAHHAAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHABAHHAAH

  • Mummon Napi
    Mummon Napi Bulan Yang lalu

    Itulah buah dari ngaji sama fpi

  • abel balbo
    abel balbo Bulan Yang lalu

    Semoga dosanya mendapat balasan yg setimpal

  • yesti aliah sp
    yesti aliah sp Bulan Yang lalu

    Wajar sj kan klo dr kubu prabowo-sandi spt FZ itu mengatakan klo ibuk ratna penyusup. Krn kan pihak prabowo percaya bgt sdh sm ibuk ratna. Jd apa yg si katakan ibuk ya di telan lah bulat2....

  • yesti aliah sp
    yesti aliah sp Bulan Yang lalu

    Menurut aku sih yg mau di djolimi di sini prabowo-sandi. Krn kan aneh sj sekelas ratna sarumpaet berani mengada2 begitu...kalo tdk ada unsur politik jg. Dia tau lah pst ada tanggung jawab hukum nya

  • Joko Prabowo
    Joko Prabowo Bulan Yang lalu

    Bingung, Karena belum mendapatkan momongan? Coba deh program hamil alami dan aman untuk pasutri ini!! idclips.com/video/LY6i_bH1ofA/video.html

  • Pongky spikspik
    Pongky spikspik Bulan Yang lalu

    Ya, Kalau benar2 bertaubat, kan juga sudah 70 (tujuh puluh tahun), ceritakanlah keadaan yang sesungguhnya, saya yakin Tuhan pasti mengerti, arti Pemaafan dan Pertaubatan, kepada siapa lagi memohon pertolongan saat ini?, Bukan mereka sudah menjahui?.

  • Eko Sugiarto
    Eko Sugiarto Bulan Yang lalu

    oalah mas sabar ya punya mertua syaraf

  • Shandy Salon
    Shandy Salon Bulan Yang lalu

    aq kalo jadi anaknya sudah gax mau melihat mukanya sipenebar kebohongan dan muka setan itu

  • ็Ž‹ๅฐๅง
    ็Ž‹ๅฐๅง Bulan Yang lalu

    Pemain FTV Rio dan Atiqoh suami istri za

  • Masni Shinta
    Masni Shinta Bulan Yang lalu

    Ndk ada yg aneh pasti loe buat slh mknya di tngkp..

  • David Tjandra
    David Tjandra Bulan Yang lalu

    Kasian anak dan cucunya harus menanggung malu perbuatan neneknya.. ibu saya sarankan segera tobat di sana ibu menang hidayah dari allah segeralah merubah diri hati dan otak ibu supaya tidak jahat.. saya yakin ibu pasti termakan janji dan hasutan miris nasib ibu

  • Danu ngapak
    Danu ngapak Bulan Yang lalu

    Punya ibu yg arogan dan ngomongnya g karuan seharusnya d nasehati....terlambat sudah...semoga RS insyaf

  • Nurul Fitriah
    Nurul Fitriah Bulan Yang lalu

    Atiqah & Rio lagi diuji untuk melihat siapa saja yg benar2 kawan atau sekedarnya Krn kelakuan Bu RS.

  • Nurlailla Ella
    Nurlailla Ella Bulan Yang lalu

    Kasihan ma ini udah lelah eh malah dipolisikan kasih apa nga bisa di maafkan.

  • RENNA THEA'Z
    RENNA THEA'Z Bulan Yang lalu

    Artis ternajiz...anaknya ratna sarung kampret...oalaah...

  • Raden Johan
    Raden Johan Bulan Yang lalu

    Yg komen sok2an pinter smua..pdhl kyataamx bodoh alis goblok...