Ratna Sarumpaet Ditangkap, ini yang di lakukan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Bagikan
Sematkan

Komentar • 558

  • Legal In
    Legal In 3 bulan yang lalu

    Ud nenek masih oplas, aslinya ajalah, tuh anaknya aj syantik, emaknya oplas makin ngeriiii liatnya...naudzubillah..

  • Indri Martina
    Indri Martina 3 bulan yang lalu

    Kok mirip aming ya

  • Laptop Spesialis
    Laptop Spesialis 3 bulan yang lalu

    Wajah penuh oplas

  • Mila Rahayu
    Mila Rahayu 3 bulan yang lalu

    bapaknya atika siapa ya...kok cantik banget sih...suami ganteng anak cakep...jd penasaran sapa bapakny...

  • Ardee Bachtiar
    Ardee Bachtiar 3 bulan yang lalu

    Atiqoh joss keleke

  • Jefry Adam
    Jefry Adam 3 bulan yang lalu

    Atiqah pasti di kucilin tuh sama masyarakat, akibat kelakuan ibunya yg bejat seperti binatang

  • Sonya Widuri
    Sonya Widuri 3 bulan yang lalu

    Ini ko anaknya gak pernah keliatan ya waktu ibunya ada masalah -_-

  • ua bobotoh
    ua bobotoh 3 bulan yang lalu

    Ih amit2 beruntung ibu sy ga seperti itu malu kali ya keluarga nya punya org tua seperti itu apa sm ga punya malu

  • Windy Noegroho
    Windy Noegroho 3 bulan yang lalu

    Akibat mulut penyebar fitnah...se indonesia jadi saling menghujat, memfitnah, memaki...harus di tindak tegas sesuai hukum yg berlaku

  • Elyk Laksmana
    Elyk Laksmana 3 bulan yang lalu

    baru tau ratma sarumpet ibunya atiqah

  • Abelika Nazali
    Abelika Nazali 3 bulan yang lalu

    Bingung jg nih ama nenek ini ko bisa y umur dah tua masih mikirin sedot lemak... Knapa ga mikir bwat beramal aja y... Insyaflah nek

  • rina hutagalung
    rina hutagalung 3 bulan yang lalu

    Dari kemarin kemana aja.. sekarang ketar ketir usahakan jd tahanan kota dgn alasan sakit dan tua.. hello umur 70 thn dah bonus dari Tuhan.. mending dipake buat tobat.. lambe di jaga, otak di jaga biar ga dirasuki setan, hati dijaga dan fokus ke rohani aja..

  • Af Pratama
    Af Pratama 3 bulan yang lalu

    subc back bro...

  • Cucu Lisdiawati
    Cucu Lisdiawati 3 bulan yang lalu

    Ratna serem peot

  • Siti Maryati
    Siti Maryati 3 bulan yang lalu

    Beda jauh sama anaknya ya..... ๐Ÿ˜ง kasian anak anaknya.kena malu akibat ulah emaknya tua tua bukannya makin istiqomah, malah makin edan

  • bajol miber
    bajol miber 3 bulan yang lalu

    Mau jadi mayat saja masih belagu...

  • uji susanto
    uji susanto 3 bulan yang lalu

    Apa kata saya benar ni nenek cari muka tapi bikin berita g sesuai faktanya namanya apannnnn .ya itu lah karma yang di lakukan nya

  • alee hwon81
    alee hwon81 3 bulan yang lalu

    ini ternyata mamusia jadi jadian jg ya haha wong gemblong otaknya di dengkul

  • ENTERTAINING GAME CHANNEL
    ENTERTAINING GAME CHANNEL 3 bulan yang lalu

    Very nice video.. Do you love to play top amazing games???

  • Asep Mahfud
    Asep Mahfud 3 bulan yang lalu

    ayooo buu ratna msh bela emak2 kn,,,manaa nihhhh

  • Mayah Marwah
    Mayah Marwah 3 bulan yang lalu

    Mukanya kaya setan sarmprot amit amit๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š

  • tila sapphire
    tila sapphire 3 bulan yang lalu

    Kasian anknyq

  • Gunawan Ghulam
    Gunawan Ghulam 3 bulan yang lalu

    Kasihan anak cucunya duh..... Anaknya cantik cucunya lucu, mantu ganteng kurang apa nih nenek??? Udah tobat nek, nanti keluar dari penjara mah urusin cucu aja, kalo malu sama anak dan besan numpang tinggal aja di hambalang sama pak prabowo, beliau pasti iba deh seiba pada saat nenek mengadukan berita bohong kemarin.....

  • wiro sableng
    wiro sableng 3 bulan yang lalu

    inilah anak dan menantu pencipta hoax terbaik 2018

  • jj JJ
    jj JJ 3 bulan yang lalu

    Mabok politik jadi stres

  • jj JJ
    jj JJ 3 bulan yang lalu

    HARAM

  • Nur Fitriani
    Nur Fitriani 3 bulan yang lalu

    Oupps....Bru tau klo Bu Ratna itu ibunya Atiqah Hasiholan

  • Rini Nurafriani
    Rini Nurafriani 3 bulan yang lalu

    Kenapa semua orang merasa seolah olah tidak pernah berbohong selama hidup nya, coba tanya lagi ke dalam hati terdalam

  • Chika Sukma
    Chika Sukma 3 bulan yang lalu

    Mba bok ibu nya di bawa insaf,,malu pa lgi sudah umur,,

  • Fudin Zuhri
    Fudin Zuhri 3 bulan yang lalu

    Makin tua makin gak tau diri...

  • ari suprianto
    ari suprianto 3 bulan yang lalu

    Ikut casting sinetron aja bu..

  • puji hartono
    puji hartono 3 bulan yang lalu

    Anak sama emaknya sifatnya seperti bumi dan planet mars...njomplang..!

  • ching1lam lam
    ching1lam lam 3 bulan yang lalu

    kasihan anak& menantunya. dibikin malu oleh maknya sendiriโ€ฆyg sabar ya, tolongโ€ฆslm aja ssma maknyโ€ฆjgn diulangi lagi dgn kejohongan"nya.

  • Saipul Tanjung
    Saipul Tanjung 3 bulan yang lalu

    bnr kta pepata bahwa mulut mu harimau mu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mundr Bf
    Mundr Bf 3 bulan yang lalu

    oooh itu yach anak2 dan cucu nya nenek serumpet wkwkwkw.... ati2 kata pepatah... buah jatuh tidak jauh dari pohonnya....

  • Yunita Effendi
    Yunita Effendi 3 bulan yang lalu +1

    Bukan aneh bu.... Harusnya ibu tau diri udh tua gak usa cari sensasi napa... Kl beginikan ibu sendiri yg malu atas perbuatan ibu sendiri.... Selamat dh bu akhirnya merasakan juga pke rompi orange....

  • Malla ZeNnaa
    Malla ZeNnaa 3 bulan yang lalu

    halu lo ratna

  • Anang Suryana
    Anang Suryana 3 bulan yang lalu

    Merusak nkri dan memfitnah pemerintah yg sah...gw malu punya ibu seperti itu...

  • Birain 92
    Birain 92 3 bulan yang lalu

    Puas hhh

  • Misnan Naibaho
    Misnan Naibaho 3 bulan yang lalu

    Klu aku jadi Rio,aku ceraikan itu si Atikah,nggak mau aku punya keturunan dari anak seorang pembohong rakyat. Hidup Rio keok mertua.

    • Royal Kingdom
      Royal Kingdom 3 bulan yang lalu

      koreksi diri sendiri apakah anda gak pernah berbuat dosa!

  • Ratna Hayati
    Ratna Hayati 3 bulan yang lalu

    Berhentilah menghujat. Beliau tau kalau salah. Makanya meminta maaf. Saat ini aib kita sedang ditutupi oleh Allah SWT. Jadi bersyukurlah org2 yang bisa menyimpan aib org lain seperti menyimpan aibnya diri sendiri

  • dhuni ananda
    dhuni ananda 3 bulan yang lalu

    O ini toh atikah yang cucu pemberontak dan ibunya ratu hoax anjir klo gua sih malu klo jd dia

  • Ridwan Pasongli
    Ridwan Pasongli 3 bulan yang lalu

    Jangan berprasangka buruk terhadap RS.
    Mungkin saja dia Oplas demi kepentingan politik pihak tertentu.
    Jadi ini adalah sebuah drama yg sudah di set dari awal..
    Tp dramanya sudah ketebak jalan ceritanya, jadi dia mengakui sebelum di tindak lanjuti..

  • Roy Choless
    Roy Choless 3 bulan yang lalu

    Atiqah cakep bingit....

  • anti pemimpin bodoh
    anti pemimpin bodoh 3 bulan yang lalu

    Oo ini anaknya,,ftv nya bagus bagus tu,,tp krater anak sama ibu jauh amat yaa,,atikah org nya lembut ,romantis,enaklah liatnya hehe

  • Herigadevi Chaniago
    Herigadevi Chaniago 3 bulan yang lalu

    Ratna serumkampret = nenek plastik
    ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„

  • Endang Sumartiningsih
    Endang Sumartiningsih 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  • Kn.ๆŽๅ–„็
    Kn.ๆŽๅ–„็ 3 bulan yang lalu

    Anaknya cakep bgt.. Emaknya amit 2 kaya nenek lampir.. Beda bgt

  • andy nasaroi
    andy nasaroi 3 bulan yang lalu

    Mati pun di makan belatung berkalang tanah ...bnyk tingkah

  • Aniya 5684
    Aniya 5684 3 bulan yang lalu

    Ko muka nya jd kyk mirif Aming๐Ÿ˜๐Ÿ˜