Pakar Ekspresi Beberkan Arti Bahasa Tubuh Teddy Suami Almh. Lina Jubaedah - Cumicam 10 Januari 2020

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2020
  • Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
    Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    Lina Jubaedah
    ---
    www.cumicumi.com/videos/cumicam/157806/pakar-ekspresi-beberkan-arti-bahasa-tubuh-teddy-suami-almh-lina-jubaedah
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: CumiCumiDotCom
    twitter: CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
    #Teddy#EkspresiWajah#BahasaTubuh
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 578

  • Siti Ika
    Siti Ika 16 menit yang lalu

    Mending Nyimak saja lah..!!

  • bella ayu
    bella ayu 6 jam yang lalu

    bicara hak..suami lebih berhak atas istrinya drpd yg lain..anak saja sdh nikah sdh jd hak dan kewajiban suami mereka... yg bilang iki lebih berhak belajar lagi lah.. iki hak nya atas adik2nya dan ayahnya ..ktn ibunya sdh cerau dan sdh nikah..klu lina belum nikah lagi iki yg plg berhak atas ibu nya..

  • bella ayu
    bella ayu 6 jam yang lalu

    sok tau lah lu mba..

  • Bilal Ramadhan
    Bilal Ramadhan 16 jam yang lalu

    Mau Ahli Psikotes,Psikologi,Dukun,Paranormal, Dan semacam itu, tetap semua makhluk memiliki ciri khas sifat gerak gerik yang berbeda sidik jari aja beda sama tulang ekor aja beda. Jadi yg tau hanya Allah Swt, Jangan Sedikitpun Percaya Sama Orang Yg Suka Menebak Atau Mengira² Karena Perkiraan Itu Belum Tentu Benar Karena Logika Kita Terbatas, Mohon Maaf Jika Penyampaian Saya Salah 🙏😔

  • Alexis Lam
    Alexis Lam Hari Yang lalu

    Kematian dan prosesnya itu rahasia Allah.

  • Haris maulana
    Haris maulana Hari Yang lalu

    Udah dong jngan di bikin hot terus beritanya kasian almarhum jd gak tenang nanti di sananya

  • Haris maulana
    Haris maulana Hari Yang lalu

    Udah dong jngan di bikin hot terus beritanya kasian almarhum jd gak tenang nanti di sananya

  • om nouf
    om nouf 3 hari yang lalu

    mnrt pandangan sy teddy org baik
    dgn meninggalnya lina kasian tersudut
    awalnya skdr teman trs krn lina ti tuduh terlanjur di tuduh slingkuh pilih cerai dn menikah agr mnjdi nyata
    kadang ego lbh menguasai jiwa kita
    jd sy rasa meninggalnya lina wajar tdk ada unsur kejahatan krn teddy posisinya di cap org ketiga di situlah teddy hrs siap nrima hujatan dn fitnahan !
    kasian smjk meninggalnya lina byk netizen yg komenya di luar batas kemanusiaan pdhl blm terbukti brsalah jd jgn sok menghakimi sblm ada fakta
    jaga lisan kita dn juga jari2 kita toh mereka bkn siapa2 kita
    bijaklah dlm menonton atw mendenger berita agr tdk timbul dosa

  • Oktia Widia
    Oktia Widia 3 hari yang lalu

    Pkonya kalo mba popy itu paling aku suka banget . 😘😘😍

  • emil bahar
    emil bahar 3 hari yang lalu

    percayaaaa

  • Henny Anggraini
    Henny Anggraini 3 hari yang lalu

    Di mulai dengan astaghfirullah
    Aku punya temen ya mirip muka nya sama Tedy trs suka di pandang alim, suka pakai peci..
    Eh ternyata dia nyanyet temen aku, pdhl temen aku itubudh punya pacar yg hampir 2thn baik2 aja. Trs kenal sama si dia yg muka nya mirip Tedy baru satu Minggu udh langsung suka, lngsung dikenalin ke ortu..
    Trs si ortu cwe nya ini kan marah, ko bisa secepat itu jatuh cintanya ngajak kerumah dll..
    Nah stlh si cwonyg mirip Teddy itu pulang..
    Kakeknya temen aku bilang klo temen aku itu di guna2
    Ciri2nya
    Si cwe sering bilang sll mencium bau parfum si cwonpdhl cwo nya ga ada disana..
    Trs ga bisa terima masukan temen Sabahat keluarga di ignore smw nya..
    Dan akhirnya di halat "bahasa Banjar" lah temen ku ini biar peletnya ilang.. pas ilang dia bingung sendiri, nangis dia pas di ceritakan .. mirip aja sama ceritanya teh Lina yg Kya tdk mau dengar omongan org..

  • Natharkha Quin
    Natharkha Quin 4 hari yang lalu

    Saya percaya Allah semata.kita yg sehat tiba2 mati..itu bs sj trjadi..smg kita smakin bertakwa kepadaNya

  • Dede Fajar
    Dede Fajar 4 hari yang lalu

    Woles itu lbh baik

  • Acep Candra
    Acep Candra 4 hari yang lalu

    Siapa yang ikut garuk hidung?

  • wi2k retno wati
    wi2k retno wati 4 hari yang lalu

    Masyaallah....kasihan almahmh

  • Ahmad Gonzalez
    Ahmad Gonzalez 4 hari yang lalu

    Kami sekelurahan mengucapkan bodo amat🏃🏃

  • Thankful Channel
    Thankful Channel 4 hari yang lalu

    semoga kebenaran muncul ya.. saya jadi ikut penasaran.

  • Nike Anggraeni
    Nike Anggraeni 4 hari yang lalu

    Rizky iso mirip banget ya sm kang sule ...

  • Arezz RZ
    Arezz RZ 4 hari yang lalu

    Moga segera di ikhlaskan hatinya biar almarhumah tenang di sana

  • hani Quen
    hani Quen 4 hari yang lalu

    Ekspresi Teddi cara bicaranya seperti di tata rapi biar gk kecletot ngmong/ salah jwb pertanyaan nitizen rasa kwatir yg tersimpan kelihatan banget smoga segala kelakuan Teddi yg jahat terungkap biar gk ada Teddi jahat lain nya aamiin

  • Rehan Ramadhani
    Rehan Ramadhani 4 hari yang lalu

    Pakar ekspresi ini lulusan jurusan apa sih?

  • ab F5
    ab F5 4 hari yang lalu

    Bentar lagi bolak balik tv si teddy, jadi artis deh sekelas LL, BK

  • Boy-0
    Boy-0 4 hari yang lalu

    Pakar ekspresi tai anjing. Gue bisa jamin 100% ga ada literasi yang bisa jelasin ilmunya pakar tai anjing ini. Makan tai lo anjing, ngoceh boong aja lo kerjanya.

  • LoneWolf KahnRayes
    LoneWolf KahnRayes 4 hari yang lalu

    Wuih effectnya

  • Olan Darmawan
    Olan Darmawan 5 hari yang lalu

    Lakinya itu cuma mau harta

  • Olan Darmawan
    Olan Darmawan 5 hari yang lalu

    Sok tau

  • FORZA INTER
    FORZA INTER 5 hari yang lalu

    Sok tw nih orang 😡

  • Sasuke Uchiha
    Sasuke Uchiha 5 hari yang lalu +1

    Klo trbukti si anjing tedy ini hkum se berat2 nya aj pak polisi,yg stju like..

  • Selmat Suseno
    Selmat Suseno 5 hari yang lalu

    Jgn sampe anak nya di ngikut yg cewe.

  • Wienda Vlog
    Wienda Vlog 5 hari yang lalu

    Smg almarhumah di terima di sisi Allah SWT

  • ARFIANTAMA _
    ARFIANTAMA _ 5 hari yang lalu

    Mata

  • Usman Usman
    Usman Usman 5 hari yang lalu

    Hahaha,

  • Anna Rayda Fil
    Anna Rayda Fil 5 hari yang lalu

    Nah itu yk saya pngn tnyakan knpa dia pegang hdung'ny trus

  • Udan Rukmana
    Udan Rukmana 5 hari yang lalu

    Semua kan hanya praduga....bisa benar bisa jg salah . Gak bisa juga kita menghakimi Orang kalau belum jelas perbuatannya dan hanya akan tergerus amal kita yg sedikit ini bila kita menuduhnya. jgn terpengaruh sama ahli2 peramal, bukankah merekapun manusia biasa ??? bukan Pencipta ! Akan lebih baik kita Doakan semuanya berjalan dgn Baik. Terlebih untuk Almarhumah, teh Lina semoga Ditempatkan terpuji disisiNYA . Amiin.

  • The Anomaly
    The Anomaly 5 hari yang lalu

    Para "pakar" ini ada lisensi dan sertifikat resmi gak? Klo gak ada sama aja dukun.

  • adeliyo o
    adeliyo o 5 hari yang lalu +3

    semoga segera mendapatkan titik terangnya.. 🤍 Turut berduka cita yang sedalamdalamnya.. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. apapun hasil autopsinya semoga kebenaran akan terungkap.

  • siap ndan
    siap ndan 5 hari yang lalu

    Subur muncul kembali dalam sosok tedi.....

  • I love Chung ha
    I love Chung ha 5 hari yang lalu +2

    Pakar ekspresi udh pakar ghoib ud .tinggal kurang ahli surga doang

  • Su Yanto
    Su Yanto 5 hari yang lalu

    akurasix 0%

  • ladyarthuria
    ladyarthuria 5 hari yang lalu

    Baca wajah putri delina dong.. Aneh banget tiba2 nempel ke musuh bapaknya

  • Syamira Zaenal
    Syamira Zaenal 5 hari yang lalu

    Dsini aq mo komentar mbak poppy amalya,,
    Aq jd was was ni, cz aq org ny sring mengalami hidung gatal
    OMG, pnyakit q jd org2 su'udzon la mbak,,

  • doni. priyambodo_ nun
    doni. priyambodo_ nun 5 hari yang lalu

    pakar bahasa tubuh bisa menyimpulkan dari hasiL ia melihat dan mempeLaJari gerak - gerik waJah, ..
    pakar bahasa tubuh sy mau tanya :
    *anda bisa gak menyimpulkan seseorang hanya dengan deretan angka 4 digit atau ngacak...?*

  • Agung Suhar
    Agung Suhar 5 hari yang lalu

    gua rasa dijadiin tumbal tu ama tedi

  • Hendri Ferdi
    Hendri Ferdi 5 hari yang lalu

    Sok tau!

  • Eneng Harni
    Eneng Harni 5 hari yang lalu

    Kasian pak Teddy jadi terpojok

  • Irwan Rose
    Irwan Rose 5 hari yang lalu

    Ehhhh dulu ganteng muda gt skrg ko keliatan kucel gt

  • Woles 44
    Woles 44 5 hari yang lalu

    Klu garuk pantat gmn?.😅😂😂✌️✌️

  • Fariz Waras
    Fariz Waras 5 hari yang lalu

    Teddy itu orang keblinger dukun cabul.. sudah lah jangan panjang2. Main dukun dia. Rusak lah sebelum mencari2 apa yg diinginkan.

  • dinda din
    dinda din 5 hari yang lalu

    TUKANG RAMAL KOK KAYAK TUHAN ..SEMUA TUHAN YG NGATUR..

  • Ripa Sugi
    Ripa Sugi 5 hari yang lalu

    Klo garuk2 lubak kuping artinya apa sist? Hehhehe

  • Oyes Oyes
    Oyes Oyes 5 hari yang lalu

    tedy anjing

  • Wahyan Jabar
    Wahyan Jabar 5 hari yang lalu

    Biarkan hukum berjalan, pembuktian material yang jadi patokan, jangan pakai opini

  • Pram Mono
    Pram Mono 5 hari yang lalu

    Pram hidup cobaan tabah harus di jalankan.

  • Pram Mono
    Pram Mono 5 hari yang lalu

    Pramono
    Ikut semogah tabah.yang di tingalkan.

  • Pram Mono
    Pram Mono 5 hari yang lalu

    Pram mono kario pramono di tejohsari.di s.riminosari.praja tigah .kec. Lbh hpwa.0857 8874 7803.skbi.

  • Pram Mono
    Pram Mono 5 hari yang lalu

    PRAM MONO KARIO.PRAMONO.DI S.RIMINOSARI PRAMONO.hpwa 0857 8874 7803 .PRAJA TIGAH KEC.LBH skbi. DLL.

  • Samsul Arifin
    Samsul Arifin 5 hari yang lalu

    sekolah tinggi tinggi cmak analisa orang ngomongin orang menghibah jd dokter kek apa kek lebih berguna kan.

  • Up live ciamis
    Up live ciamis 5 hari yang lalu

    🍺

  • suci adinda
    suci adinda 5 hari yang lalu

    kenapa jd riweh bgni ya...kasian

  • Ar Frandya
    Ar Frandya 5 hari yang lalu

    Gak percaya ah