I LOVE PANDA || HENDRIC SHINIGAMI

Bagikan
Sematkan
  • Ma plenn jgn lupa ya follow IG nya fey di @itsme.fei
    feel free to contact us on
    hendricshinigami
    hendricshinigamifanpage
    email: hendric_shinigami@yahoo.com
    #hendricshinigami #tattoo #openyoureyes
    __
    I LOVE PANDA || HENDRIC SHINIGAMI
    #HendricShinigami #Tattoo #PandaTattoo

Komentar • 80

  • Anton Palembang
    Anton Palembang 5 jam yang lalu

    that goods

  • DickyDuck
    DickyDuck 7 jam yang lalu

    Ada yang besar tapi bukan tekad

  • M Rizki
    M Rizki 9 jam yang lalu

    Ig cewenya ada yang tau?

  • irwing hadi Supeno
    irwing hadi Supeno 10 jam yang lalu

    Gak suka di tatto, tapi senang sama cewek yg bertatto.

  • bunvid tam
    bunvid tam 11 jam yang lalu

    Cewe ya alus hasil ya si oke banget bro

  • himawankriss
    himawankriss 12 jam yang lalu

    KAMERAMENNYA JOS AMJINC

  • Andrew Winata
    Andrew Winata 13 jam yang lalu

    Kok ad di home gw dah

  • it's me indra
    it's me indra 13 jam yang lalu

    Itu beneran TT koh ??

  • Angga Defp
    Angga Defp 13 jam yang lalu +1

    20:17 settting kecepatan 0,5 mantap desahannya ..

  • Idhil AR
    Idhil AR 13 jam yang lalu

    Impresev🀣

  • ζ„› DRAGNEEL
    ζ„› DRAGNEEL 13 jam yang lalu

    pasti merah marun warna nya😁

  • SRI RAHAYU
    SRI RAHAYU 14 jam yang lalu

    Kalau ngeliat yang di tato tuh pengen . Tapi takut sama jarumnya😫

  • Kagura Nob
    Kagura Nob 14 jam yang lalu

    mantab anjer

  • Ice Bear's
    Ice Bear's 14 jam yang lalu +1

    Aduuh gk apa" dah dollar kuning
    Tahan tahan....terima kasih bang kameraman
    Mohon menahan ini ujian

    Btw dia keluar gitu gk pake jaket apa

  • johny wollard
    johny wollard 15 jam yang lalu

    I LOVE THAT MILF

  • Jonathan Gaming
    Jonathan Gaming 15 jam yang lalu

    Cakep anjir cover sama pandanya

  • Lucky Twinsyani
    Lucky Twinsyani 15 jam yang lalu

    Jadi kepengen cover tatto lama juga di kokoh...

  • Aldo Athena
    Aldo Athena 16 jam yang lalu

    Kameramen nya the best lah pokoknya 😍

  • Rezza Ferd
    Rezza Ferd 16 jam yang lalu

    emm.. pantes trending..gua kira apaan

  • Loly Poly
    Loly Poly 16 jam yang lalu +1

    baca comment nya lucu semua hahah

  • Tanto Budy Sartika
    Tanto Budy Sartika 16 jam yang lalu

    Apa cuma gw di sini yang baca komen buat cari menit menit mantap πŸ˜‚

  • Dika Kurniawan
    Dika Kurniawan 16 jam yang lalu

    26:00 mantapp πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€©

  • tri abdul qohar
    tri abdul qohar 16 jam yang lalu

    1:00

  • BeATkers Setia
    BeATkers Setia 16 jam yang lalu

    Lebih baik di cucukan paku dari neraka ke kepalamu dari pada menyentuh yg bukan mahrommnya

  • Raja BORNEO Fishing
    Raja BORNEO Fishing 21 jam yang lalu

    Selalu menjadi tranding utama
    I lope panda

  • Raihan Pratama
    Raihan Pratama 21 jam yang lalu

    tukang tato nya jago tapi selera clientnya kurang!!!

  • F & A
    F & A 22 jam yang lalu

    PENONTON Apunk65#gasjon juga menonton chanel ini

  • Nusantara Gintinf
    Nusantara Gintinf 22 jam yang lalu

    why A helllllll IDclips recommended this to me :D

  • Cahaya Tv
    Cahaya Tv 23 jam yang lalu

    Asik nyimak video adek cantik dan sexsi... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Tri Sutrisno
    Tri Sutrisno 23 jam yang lalu

    Anjir, jhony gua tiba2 berkecamuk minta kates

  • supriatna fhadlurrahman
    supriatna fhadlurrahman Hari Yang lalu

    14:21 jirrrr

  • Rama Wahid
    Rama Wahid Hari Yang lalu

    Yang dicari cuman titik padahal..

  • Joseph Cameron
    Joseph Cameron Hari Yang lalu +2

    rasanya tidak mungkin mereka tidak berhubungan badan. I mean, yes he is a professional but who doesnt want an extra "bonus" ?

  • Bangkit Sitanggang
    Bangkit Sitanggang Hari Yang lalu

    ig nya apa anjer itu cewek

  • Abdur Rohman
    Abdur Rohman Hari Yang lalu

    Byanginn jadi bang hendric, betapa ga fokus nya natoin kalo gua jd bang hendric bisa" gua sikat itu wkwkw

  • Wongpae Chanel
    Wongpae Chanel Hari Yang lalu

    Amazing. Keren beneran bang..menang akeh...he he

  • Raditya Damara
    Raditya Damara Hari Yang lalu

    Ada yang tau ignya g bro?

  • cibom bom
    cibom bom Hari Yang lalu

    Bukak

  • Adiladima Channel
    Adiladima Channel Hari Yang lalu

    KO CELANANYA GA DI BUKA SIH.WKWWKWK KOH HENDRIK NGACENG YA

  • The Epic Heroes
    The Epic Heroes Hari Yang lalu

    Lupakan sejenak Corona

  • KhaiderAli El-binTholib
    KhaiderAli El-binTholib Hari Yang lalu

    apa disis gw doang yg lihat komentar dan cari menit dmna momen monet yg gw cariπŸ˜‚

  • Tami Disha
    Tami Disha Hari Yang lalu

    Yang ngelike nontonnya fokus

  • Qorin cukcuk
    Qorin cukcuk Hari Yang lalu

    Itu siapa cuk nama aslinya🀣

  • Vanellope Sweetz
    Vanellope Sweetz Hari Yang lalu

    Her name please..for research purposes

  • Dandy Sptr
    Dandy Sptr Hari Yang lalu

    Ada yg tau nama ig nya nggak

  • Hirsa Ramadhan
    Hirsa Ramadhan Hari Yang lalu

    20:18

  • Zeto Takashima
    Zeto Takashima Hari Yang lalu

    IG ceweknya dong πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Arimbawa Ida Bagus Putu
    Arimbawa Ida Bagus Putu Hari Yang lalu

    Kalau tato segitu berapa koh?

  • LV KAPE
    LV KAPE Hari Yang lalu

    bang tau Rudeboy Tato Gak? Di Bali juga

  • Wawan up 17
    Wawan up 17 Hari Yang lalu

    Keren 🀩

  • Bong Sian Ho
    Bong Sian Ho Hari Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘ mantap,cakep

  • Raf Tv
    Raf Tv Hari Yang lalu +1

    ig nya apaan

  • Cun Cun
    Cun Cun Hari Yang lalu

    Keren bgt

  • Tentara Langit
    Tentara Langit Hari Yang lalu

    Alaahhh boiii

  • Edi Star
    Edi Star Hari Yang lalu

    25:53
    Ini baru IDclipsr macho, gk pernah ngelike subscribe, cuma mendokumentasikan karya saja di IDclips.

  • Edi Star
    Edi Star Hari Yang lalu +2

    23:56
    Hasil yg maximal, tattoo lama bisa tersamarkan.
    Saran ko, kalo habis nunjukin tanggal kadaluarsa jarum tattoo, buka segel jarumnya di depan mata yg mau di tattoo, itu bisa jadi nambah kepuasan pelanggan.

  • za8mambo
    za8mambo Hari Yang lalu

    Siapa namanya model perempuan ini?

  • Rizky Maullana
    Rizky Maullana Hari Yang lalu

    Hendric & Bimo is pemersatu bangsa

  • jung es
    jung es Hari Yang lalu

    Ini nih yg gua cari.. konten pemersatu bangsa..

  • sinaga dery
    sinaga dery Hari Yang lalu

    AUTO HD NIH KOH

  • Dimas Wibowo
    Dimas Wibowo Hari Yang lalu

    Btw gw bacain komen2nya,YG COMMENT TENTANG TATO LO HAMPIR GA ADA BANG AHAHHA..
    ADA YG BULET TAPI BUKAN TEKAD..
    APA HAYOWWWW..???
    Pas menit terakhir tangan nya sengaja di dada.biar tambah bulet tuh. Ehh diturunin lagi. Kendor dikit deh jadinya..
    Kalau mau sewa mobil mewah di jakarta queenrental.com
    Numpang lapak bossku sekalian... hehehe

  • vloger nusantara
    vloger nusantara Hari Yang lalu

    9:05 gagal fokus

  • BaguSaputra Official
    BaguSaputra Official Hari Yang lalu

    Corona tutup gang bang

  • Nanda Saputra
    Nanda Saputra Hari Yang lalu

    KAMERAMEN NGACENG???

  • noob gaming
    noob gaming Hari Yang lalu

    penegak pertitid'an wkwk

  • Oby Tox
    Oby Tox Hari Yang lalu

    .

  • Pram wijaya
    Pram wijaya Hari Yang lalu

    Ibaratnya klo gw yg mentato..!! Aku mau buat tato di hatinya.. ku tulis nama ku,😁😁

  • Riziky Munthe
    Riziky Munthe Hari Yang lalu

    Rata - rata TT 🀣🀣🀣

  • Accoen Astila
    Accoen Astila Hari Yang lalu

    Jumbo bro πŸ˜‹

  • Fandi Sanjaya
    Fandi Sanjaya Hari Yang lalu

    Ko sekalin kasih tau dong ,Harga Buat Tato Nya

  • Andy Asmara
    Andy Asmara Hari Yang lalu

    Bibirnya bikin nafsu makan bertambah

  • FIRDIANSYAH TV
    FIRDIANSYAH TV Hari Yang lalu

    Daripada liat ono mending liat iniπŸ˜‚

  • Shimano
    Shimano Hari Yang lalu

    Yang kek gini nih gue demenπŸ‘πŸ€£

  • KID No Mercy
    KID No Mercy Hari Yang lalu

    Kaga ngelonte kaga idup slurrr 🀣

  • Coffee ΰ² _ΰ² 
    Coffee ΰ² _ΰ²  Hari Yang lalu +10

    20:17 enak nya desahan nya

  • Coffee ΰ² _ΰ² 
    Coffee ΰ² _ΰ²  Hari Yang lalu +1

    Komen di banjiri orang" CABULLLLLLLLLL

  • Official Wiljo
    Official Wiljo Hari Yang lalu +1

    Tuh cewek pasti udah kena ena enaπŸ˜™

  • Fitra Purnama
    Fitra Purnama Hari Yang lalu

    Mntep bet ya cwek nya

  • Muhamad Irfan
    Muhamad Irfan Hari Yang lalu

    Oppai?