ANDRE TAULANY.. SALAH TAPI TIDAK SALAH (Isu Penistaan Agama.. Salahkan Andre?)

Bagikan
Sematkan
  • #andretaulany #penistaan #agama
    Info: ralat. Tempo tidak pernah membuat polling yang dimaksud. Kemungkinan Tabloid Monitor yang waktu itu menggegerkan dengan polling tokoh favorit pembaca. Saat itu posisi Nabi Muhammad berada di posisi 10 (kalau tidak salah) di bawah nama Arswendo Atmowiloto sebagai Pemred Monitor.

Komentar • 0

  • Deddy Corbuzier
    Deddy Corbuzier  Bulan Yang lalu +12370

    Jangan bela.. 01.. Jangan bela 02.. Kita Bela Pancasila.

    • DYKAF TV
      DYKAF TV 22 hari yang lalu

      Siapp

    • Ryo Sherwin
      Ryo Sherwin 22 hari yang lalu

      BETUL

    • Raihan 24
      Raihan 24 22 hari yang lalu

      .

    • rizal rifky
      rizal rifky 22 hari yang lalu

      Jngan bela 01 jngan bela 02..trus pas milih. milih siapa..

    • rizal rifky
      rizal rifky 22 hari yang lalu

      Minta jangan sama orang tapi sama penciptamu

  • anak rantau
    anak rantau 16 jam yang lalu

    Gue ngerasa pengen hidup dilingkungan Upin Ipin, ada Memey Chinese , jarjit india mail Upin dan uncle Atong

  • Saepudin Srr
    Saepudin Srr Hari Yang lalu

    salah lah itu kan nabi hina presiden aja dipenjara kan derajat nabi lbih tinggi

  • Nila astuti
    Nila astuti Hari Yang lalu

    Memang

  • N_N chanel
    N_N chanel 2 hari yang lalu

    Salah besar...

  • Zakaria Zakaria
    Zakaria Zakaria 3 hari yang lalu

    Mas Islam bukan berdasarkan pendapat pribadi apalagi organisasi itu bukan agama.
    Dan menghina semua para Nabi itu mendustakan utusan Allah. Dan agama Islam adalah agama semua para Nabi

  • lonely cat
    lonely cat 3 hari yang lalu +1

    coba bahas kecurangan yg ad d pilpres

  • andre pulampas andre
    andre pulampas andre 3 hari yang lalu +1

    Iya andre itu salah.. candaan bawa agama, itu di publik salah besar om dedy..
    Semoga allah swt memberikan hidayah kepada kita semua..

  • andre pulampas andre
    andre pulampas andre 3 hari yang lalu

    Gk percaya klo di hack mah..
    Alasan pak polisi aja itu om..

  • serba sukses
    serba sukses 4 hari yang lalu

    KALAU BILANG KEPALA BG DEDI BOTAK BOLEH DONG BG HHEE
    EMANG FAKTA

  • Eva Crisva
    Eva Crisva 5 hari yang lalu

    Sok sok an lu๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ

  • Misva Ela
    Misva Ela 6 hari yang lalu

    Apa apa di kaitkan politik.

  • Parjo Knight
    Parjo Knight 6 hari yang lalu

    DISLIKE N KOMEN DISINI AJA.
    COZ DI VIDEO YG LAIN UDAH GAK SEMPRUL NA

  • Saipul Anam
    Saipul Anam 7 hari yang lalu

    Om๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  • Nayna Mukti
    Nayna Mukti 7 hari yang lalu

    Suka bnget nonton dedi

  • Vanlyno Panda
    Vanlyno Panda 7 hari yang lalu +5

    Kami Kristen di hinaยฒ Yesusnya kalem ajaa...

    • Respect 4Humanity
      Respect 4Humanity 4 hari yang lalu

      @Adik Dia dibela bukan krn gak kuat sendiri.. Bagi ummat muslim nabi muhammad itu ibarat org tua sendiri.. Bisa di pahami dong kalo reaksi sebagian besar ummat islam kayak gitu.. Andre salah butuh dikoreksi agar tidak ada lagi yg salah seperti dia, bisa pikir sendiri kan kalo org salah di biarin ntar semua agama bakal di injak-injak dan dijadikan bahan lawakan. Terlepas dari semua itu kalo udh minta maaf krn khilaf ya.. Mending di maafkan saja terlepas dari org" Yg ngotot proses hukum lanjut.. Terserah mereka sih.. Cuman sy juga pikir gak perlu sebegitunya juga kali ya.

    • Adik Dia
      Adik Dia 4 hari yang lalu

      @Yusup Mulyaman kalo dibela, itu artinya dia gak kuat sendiri. Sedangkan yang namanya agama? Namanya Tuhan? Mereka memiliki kuasanya sendiri. Kalo mereka menghina Tuhan, biarkan dia berurusa dengan Tuhan, thats my opinion

    • Yusup Mulyaman
      Yusup Mulyaman 6 hari yang lalu

      Kita dihina boleh aja kita santai untuk menguji ke sabaran kita.tapi klu berhubungan dengan agama kita wajib bela

  • Akhmad Nurzain
    Akhmad Nurzain 7 hari yang lalu

    Maaf bung dedy. Saya muslim. Pendapat saya soal ahok. Ahok tidak menghina alqur'an. Kita harus cerdas dikit menggunakqn bahasa indonesia

  • Less Paul
    Less Paul 8 hari yang lalu +1

    Semoga om dedy dapat hidayah dari ุงู„ู„ู‡,,sekedar rekomend,,,sekali-kali om dedy kunjungan ke ustadz adi hidayat.lc.ma,,,

  • CHNL ME FUCK
    CHNL ME FUCK 8 hari yang lalu

    Som tau botak

  • anonimus kingdom
    anonimus kingdom 8 hari yang lalu +2

    Mantap om Dedy saya doa kan agar cepat masuk Islam .dan di beri hidayah oleh Tuhan Amin.๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Naga Ivan
    Naga Ivan 9 hari yang lalu

    Sya tdak percaya dia d hek

  • Instinck 12345
    Instinck 12345 9 hari yang lalu

    w g percaya di hack.

  • Cebong Sn
    Cebong Sn 10 hari yang lalu

    Hey emangnya kamu Islam kah klo bukan Islam jangan so soan so tau emang nya tau Al Qur'an,

  • fahrul T
    fahrul T 10 hari yang lalu

    Unsmart people .....๐Ÿ˜œ

  • Niki Sanati
    Niki Sanati 10 hari yang lalu

    Jadilh org hebat tampa menjatuhkan org lain

  • Anis prastiwi
    Anis prastiwi 10 hari yang lalu

    qs at-Taubah ayat 65 "Dan jika kamu tanyakan kepada mereka , niscaya mereka akan menjawab ,"Sesungguhnya kami hanya bersenda gurau dan bermain main saja." Katakanlah , "Mengapa kepada Allah dan ayat-ayatnya serta Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?"

  • Cornelius Sianturi
    Cornelius Sianturi 10 hari yang lalu

    kenapa sih
    setiap penistaan agama
    tidak diselesaikan dengan cara damai dan kekeluargaan
    malah dengan cara hukum, menghakimi, dan langsung ke pihak hukum
    kalian yang menghakimi, kalian telah mengambil Hak Tuhan loh!!!!
    karena Tuhan yang bilang sendiri karena penghakiman itu milik Tuhan
    jangan spelekan itu!

  • Fina Afandi
    Fina Afandi 10 hari yang lalu

    Bos alam bawah sadar kl soal adisomad kira2 yg dimaksud andre siapa? jelas lah yg terkenal ust. adi hidayat dan ust. somad. Kl soal tokoh yg dicandain siapapun kl itu figure yg jd suri tauladan tetep salah kl di candain. Apalagi tokoh agama yg maksum. Entah itu nabi Muhammad, nabi Isa, dan nabi2 lainnya.

  • Carlisle Lullaby
    Carlisle Lullaby 11 hari yang lalu

    km yg hina non muslim jangan pakai teknologi non muslim. terus nonton thetruthwillsetyoufree dan lihat kebenaran.

  • christy Putri
    christy Putri 11 hari yang lalu

    Bukan salah sih om... tapi kurang baik aja, gak bagus aja.. soalnya Nabi Muhammad SAW itu sairi tauladan umat muslim. Dia nabi besar kami sebagai Umat muslim..

  • Rudi Ableh
    Rudi Ableh 11 hari yang lalu

    Subhanallah anda bijak๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Belajar politik cihuy
    Belajar politik cihuy 11 hari yang lalu

    Om Dedi sekali sekali buat Vidio sama om Ajis gagap dong

  • virgo liker
    virgo liker 12 hari yang lalu +4

    Saya suka chenel om dedy. Bermanfaat c....
    Gx percya kl di hack....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Alasan di hack untuk ngeles za agar tdk di baned polri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nony Hanita
    Nony Hanita 12 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜˜

  • Rezky Hidayat
    Rezky Hidayat 12 hari yang lalu

    The best om Deddy Corbuzier salut saya bang... Bang saya do'akan yg terbaik aja buat om Deddy, dan kalau mau jadi Mualaf semoga itu yg terbaik buat om Deddy... Salam om dari Kalimantan Selatan

  • Yongki Erman
    Yongki Erman 13 hari yang lalu

    walaaaaah video udah 2 tahun toh yang jadi masalahnya...jujur baru tau beritanya kenapa om andre berhenti ngisi suatu acara...hahaha..one mistake game over
    setuju om ded!!! Salah!!! tapi memang rentetan cerita..kasian om andre...yg sabar ya om andre...om ded!!! i love u!!! salute!!!๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Cep Esa Official
    Cep Esa Official 13 hari yang lalu

    Beda zaman om dedy ini zamannya nabi muhammad saw bukan zaman nabi isa as jadi kita harus mengimani ke nabian nabi muhammad saw di zaman ini kalo tidak mengimani maka anda termasuk orang kafir

  • Onk Syukri
    Onk Syukri 13 hari yang lalu

    MANTAP
    #DC
    TERBAIK

  • Ade akay
    Ade akay 14 hari yang lalu

    idclips.com/video/09pPkmVf2s4/video.html

  • Ela Dwi Susanti
    Ela Dwi Susanti 15 hari yang lalu

    Pak dedy. Janga dikasih stopwach dong aku pusing liat nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nickname Noer
    Nickname Noer 15 hari yang lalu +5

    Om Dedd
    Om Deddycorbuzier kenapa nggak jadi mualaf aja ๐Ÿ˜

  • Pallas Mandun
    Pallas Mandun 15 hari yang lalu

    Botak bodoh ...sial

  • Herry 97
    Herry 97 15 hari yang lalu +1

    Pokoknya anre taulani salah.kau itu

  • Ardi Maulana
    Ardi Maulana 15 hari yang lalu

    "Kekasih" Allah. beliau manusia terbaik selamanya bagi saya pribadi, sudah jelas2 dijanjikan surga tertinggi tp msih jg beribadah dan peduli malah cinta sama kita, sampe ajalnya pun msih ingat kita mikir kita, nah loh kek gmn tuh, org udh mau dipanggil bukannya mikir kurang amalan mikir diri sndri, lah dia sibuk mikir kita, pusing saya, malah di hari akhir nnti, beliau satu2nya yg diberi kesempatan utk memberi syafa'at/pertolongan buat kita smua, beliau jg yg mau bela2in cari kita smua, yg ksih kita minum pas matahari sejengkal sdgkn pas hari itu tuh kita ga kenal lg siapa tmn2 kita saudara kita bahkan org tua kita, smua mikir dirinya msing2, eh cuma beliau sndri yg mau kaya bgtu, pdhal ya tuh surga firdaus udah di depan matanya loh, surga trtinggi kan, trserah mau msuk dri pintu mana aja, jalan tol vip lah pkoknya, jln selebar2nya tnpa ada kiri kanan yg ganggu, tinggal msuk aja udah hbs cerita, tp dahsyatnya gatau dah tuh hati beliau terbuat dri apa, sdkt pun ga tergiur tuh sma tuh surga, kek ga ada apa2nya, msih aja balik lg cari umat2nya yg blm ketemu smbil nangis2, pkoknya ga berenti nangis cari kita "satu persatu" sampe lengkap smua ngmpul jd satu, bayangin aja ya tuh org spesial yg minta sama Allah buat dikasih kesempatan nolong kita, cuma dia yg bsa loh, dah tu dia jg yg sibuk cari2 kita, pkoknya pusing saya bayangin tuh, org spesial tinggal msuk surga udh gtu surganya surga vip, mau aja minta kesempatan buat nolong kita cape2 cari kita yg ga ada apa2nya ini, intinya imajinasi saya ga smpai kesitu dah, kok mau aja sibuk cari2 kita msih aja sibuk mikirin kita yg jelas2 ga bsa jaga kepercayaan yg dia beri, yg ga bsa banggain dia, yg justru saya pribadi malah sebaliknya. trs mnurut saya sndri aneh aja klau andre sampe tega nge joke nyinggung beliau, ga kepikiran aja, mgkn khilaf apa tdk sengaja, tp menurut saya pribadi, minimal pikiran mau ngejoke apalagi smpai nyinggung "beliau" tdk sepantasnya. ah bingung dah saya gmn mau blgnya

  • adjis sign
    adjis sign 15 hari yang lalu

    Smart people..

  • Azzalea Net
    Azzalea Net 16 hari yang lalu

    om sering2 colab dengan gus miftah terima kasih

  • Escuridao
    Escuridao 16 hari yang lalu +1

    "saya adalah satu"nya youtuber yg ga minta subscribe", bener om soalnya vngnc pemain tennis.

    • Ryan Feb
      Ryan Feb 15 hari yang lalu

      Escuridao pffft wkwkwkkwkwk

  • Mus Tajab
    Mus Tajab 16 hari yang lalu

    yg seperti ini gw suka banget dr Lu bang Dedy!!!

  • AR network
    AR network 16 hari yang lalu

    Betuuuul...semua berawal dari fanatisme pilihan Presiden

  • SEPTA 97
    SEPTA 97 16 hari yang lalu

    Saya dukung dedi ini tutup chanel,,,,
    Bosen buka yt kalo ad dia, gimmick trus, drama, lebai, orang mau temenan diajak ke ring mma,, apa2an lawan jetli No kalo lu jago bela diri,,

  • Lombok Alternatif
    Lombok Alternatif 16 hari yang lalu

    Buat bang dedy.. yutuber yang ucapan nya Yang bisa masuk di fikiran dan Otak aku.. ya Cuman Anda....
    Setiap ucapan Jelas.. dan Tegas..
    Yang benar kau katakan benar...
    Yang salah kau katakan salah...
    Itu yang paling aku suka dari bang dedy..
    Intinya.. Suatu sa.at aku pengen ketemu.. cuman sekedar mau ucapin...
    Di depan nya bang dedy...
    Panjang umur.. sehat selalu.. dan slalu jadi yang terbaik di hati dan pandangan ku..
    Suatu sa.at..Pasti ada waktu buat BRADA di dpan anda...
    I love bang..

  • The Blood
    The Blood 16 hari yang lalu

    Tak tak tak tak

  • Pausen Huang
    Pausen Huang 17 hari yang lalu

    Unsub si botak sombong

  • Edi Supriyadi
    Edi Supriyadi 17 hari yang lalu

    Presiden yg mn yg benar

  • Asupan Game Untuk Anda
    Asupan Game Untuk Anda 17 hari yang lalu +1

    Lol Om kampret Mah Sebagian Idiot ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kpu Diheck? What? Sejak Kapan Hekel Mode Offline?

  • Debby Rahmana
    Debby Rahmana 17 hari yang lalu +5

    Kenapa sih suka banget urusin orang?

  • Deni Sandi
    Deni Sandi 17 hari yang lalu

    sok tau lu botak

  • Hitz Hitz
    Hitz Hitz 17 hari yang lalu

    Sama aja lu tak

  • Ebyt Aldih
    Ebyt Aldih 18 hari yang lalu

    Ada ibu ibu

  • Muhammad Reza
    Muhammad Reza 18 hari yang lalu

    Namanya jg manusia tidak luput dari kesalahan yg sudah di takdirkan oleh ALLAH SWT.lagian bang andre tidak sengaja atau khilaf dalam perkataan nya.yg saya bingung kenapa org org begitu kejam kepada bang andre untuk di hukum...padahal Nabi MUHAMMAD SAW.dalam sejarah nya ia adalah seorang yang sangat pemaaf...banyak yg membencinya,menghina,dll,...tetapi ia tetap bersabar dan memafkannya...

    Tetapi di sini kenapa banyak org org main hakim sendiri. Bila anda pengikut Nabi MUHAMMAD SAW. mengapa anda tidak bisa menteladani sifat Nabi MUHAMMAD SAW.

    -_-

  • Hsjsjsj Jxjdjsj
    Hsjsjsj Jxjdjsj 18 hari yang lalu

    Payah

  • Hsjsjsj Jxjdjsj
    Hsjsjsj Jxjdjsj 18 hari yang lalu

    Payah

  • Hsjsjsj Jxjdjsj
    Hsjsjsj Jxjdjsj 18 hari yang lalu

    Payah

  • Hsjsjsj Jxjdjsj
    Hsjsjsj Jxjdjsj 18 hari yang lalu

    Dikutip dari riwayat quys sesungguhnya musuh terbesar kita adalah diri sendiri

  • Hsjsjsj Jxjdjsj
    Hsjsjsj Jxjdjsj 18 hari yang lalu

    PAYAH

  • Hsjsjsj Jxjdjsj
    Hsjsjsj Jxjdjsj 18 hari yang lalu

    PAYAH

  • Hsjsjsj Jxjdjsj
    Hsjsjsj Jxjdjsj 18 hari yang lalu

    PAYAH

  • Hsjsjsj Jxjdjsj
    Hsjsjsj Jxjdjsj 18 hari yang lalu

    NGURUSIN ORANG

  • Rachmad Alfian
    Rachmad Alfian 18 hari yang lalu

    Botak kontol

  • Bondan Gzb
    Bondan Gzb 18 hari yang lalu +3

    Lah.... andre juga pelawak... ..
    Klu ulama hina president gimna?? Yg adil dong.....

    • Adrian Syahmariz
      Adrian Syahmariz 15 hari yang lalu

      @Bondan Gzb bacod lu tolol so iye netijen pea awokawokawo

    • Bondan Gzb
      Bondan Gzb 16 hari yang lalu +1

      @Irhamul Fikri iya faham cpa yg trima nabi muhamad di lecehkan.. Aku kan omong andre pelawak..
      Ustad 2 hina 2 jokowi.... Trus slahnya dimna..??.. Tujuanku hnya benci islam2 benalu... Ngaku agamis tpi AQLAK NYA NOOL... %

    • Irhamul Fikri
      Irhamul Fikri 16 hari yang lalu

      @Bondan Gzb lu bodoh, cara memahai nya,kalo lu orng islam pasti paham

    • Bondan Gzb
      Bondan Gzb 16 hari yang lalu +1

      @Irhamul Fikri ya ampun... Bilang tau islam.. Kok gitu... Elu santri ngaji di yutub ye bisanya tkbir doang..? Istifar sekali2 ye

    • Irhamul Fikri
      Irhamul Fikri 17 hari yang lalu

      @skull hunter wkwkwk

  • JaYa Musara
    JaYa Musara 18 hari yang lalu

    Ustad sebelah bilang Andre harus di bunuh, dia kira nyawa itu seharga Roti, yang Seenaknya Bilang bunuh, pakaian ustad, tapi mulut nya kotor, namanya aja manusia ada salah dan dosa Allah' aja maha pengampun lah dia manusia biasa, gak mau memaafkan, kenapa manusia sekarang banyak yang suci atau sok suci ya, nabi aja Udah jelas suci tapi masih merasa banyak dosa pada Allah',. Sungguh kiamat semakin di DEPAN
    Ingat di Palestina banyak Yahudi yang menghina Allah' Dan Nabi Muhammad, kalau mau jadi pahlawan Sono Gih Belain Mereka, Jangan Lah Cuma Karena Sedikit Tinta Rusak Seluruh Air Di Lautan, artinya apa, Jangan cuma karena Sedikit Salah Kalian menghakimi Saudara kalian sendiri..

  • A Buchori
    A Buchori 18 hari yang lalu +16

    sebaik baik,y orang itu ketika dia salah dan dia mengakui kesalahan,y
    sya prnah denger dari kyai said aqil siradz
    malaikat berhenti mencatat pada 3 waktu
    1. saat tidur
    2. khilaf/lupa/tidak sengaja
    3. org gila

  • sayang boenda
    sayang boenda 18 hari yang lalu +2

    Kan om deddy orang pinter nihh yak
    Bisa gak coba aktif kan lagi licensi captain Vincent Raditya
    Dengan kata2 bijak yang sering om katakan
    Monggo pikir sudah menyusahkan rejeki orang

    • Dzulky Zulkarnaen
      Dzulky Zulkarnaen 16 hari yang lalu

      @Animers Reupload video nya aja dah di hapus, isinya penuh ke bullshit an

    • Animers Reupload
      Animers Reupload 18 hari yang lalu

      Rezeki yg dmn? Emang content capt Vincent hanya di pesawat kecil? ,Yg di cabut juga izin pesawat pribadi bukan comersil , jgn asal ngomong kalau GK tau udh nonton video Dedy yg terbaru belum

  • zhenie Fz
    zhenie Fz 19 hari yang lalu +1

    Yok unsubscribe deddy timcaptian vincend๐Ÿ˜

  • hans family
    hans family 19 hari yang lalu

    Kejadian Andre taulany ampir sama kyk yg lo lakuin ke Vincent

  • Zola Oppo
    Zola Oppo 19 hari yang lalu

    Bang dedy bagi give away dong

  • diana arista fans rans & bapau
    diana arista fans rans & bapau 19 hari yang lalu

    Maaf ya om jangan tersinggung coba klo buat konten it yg ad faedah ny dikir kenapa sulap kayak dlu kek krn dlu say fans banget sama oom ..masak om badanny kekar tp smua konten selalu komentari hidup orang ..coba deh om ganti tema buat orng tertawa terbahak2 kayak dulu lagi ...atau kayak di hitam putih ma kk jesika bisa buat ketaw2 in mah smua orang di komentari masak kayak cwek sih om biarin ngapa it urusan orng ngapain om campuri ....sekedar masukan y om smoga di terima biar ntar hidup om juga g di komentari orng

  • Umar Mukas
    Umar Mukas 19 hari yang lalu

    siapapun presidennya, hidup anda gak akan berubah kalau anda tidak merubahnya sendiri

  • Fadil Lah
    Fadil Lah 19 hari yang lalu

    Roko nya itu apa sih om pengen beli deh

  • My Family
    My Family 19 hari yang lalu

    Om ded, Tips badan jadi kebentuk otot gimana yah???

  • Anjas Saputra
    Anjas Saputra 20 hari yang lalu +3

    Video yang sangat* positif ๐Ÿ˜

  • DOMINIC TORETTO
    DOMINIC TORETTO 20 hari yang lalu

    kata kata orang cerdas nih mutiara bgt di menit ke 11.15

  • BONGSAYy CHANNEL
    BONGSAYy CHANNEL 20 hari yang lalu

    Itu cmn bulan buruknya andre semua orang pasti pernah mlakukan ksalahan wlw aslinya dia gk niat buat masalah itu dan itu berturut2 di bulan itu..w juga pernah

  • Az Zahra
    Az Zahra 20 hari yang lalu

    OM DEd salam dari semarang,
    Om ded minta tolong.. Bahas sama gus miftah masalah masjid mushola di buka tiap waktu shalat saja.. Di lain waktu shalat gerbang di gunci gimana pendapat gus miftah

  • Ja putrakelima
    Ja putrakelima 20 hari yang lalu

    Iya memang bnyak yg menghina agama dan ribuan malahan di fb di yotuob bnyak yg menghina tapi andre adalah publik figur hampir semua orang kenal sama dia jdi menurut saya andre pantas di hukum, sesuai undang" , klo andre minta maaf kita maafkan karna alloh sja maha pemaaf tapi andre tetep harus di hukum karna dia sudah bikin gaduh dan bnyak anak kecil ampe kakek" nonton di tv ini contoh yg ga baik buat masyarakat

  • Maudy Xoo
    Maudy Xoo 20 hari yang lalu

    Maaafin aja kan ga sengaja juga

  • Ayu Martini
    Ayu Martini 20 hari yang lalu +1

    Saya manusia yg tidak merasa sempurna setetes air embun se x pun,karna sesungguh nya perkataan nya sangat mengiris hati banyak umat islam,se x pun raja,presidin,jendral atau sapa pun mahluk nya menghina nabi muhamad itu DOSA yg amat luar biasa buat umat islam, sakit hati khusus nya yg memahami sepenuh nya tentang NABI BESAR SELURUH DUNIA,se jujur nya seluruh umat islam sangat mengagumkan NABI MUHAMAD,umat mana yg tdk sakit hati nabi besar di hina,sejujur nya SAYA sangat sakit,dan jika andre berada pada jaman nya UMAR,MUNGKIN GK AKAN ADA PERUBAHAN ATAS HUKUMAN YG AKAN DI TERIMA,dan di jaman skrng sangat menguntungkan bagi org yg melakukan kesalahan BESAR,mengapa bgtu, slh di byr hanya dengan MAAFF, urusan klar,dan itu sangat tdk benar dan baik,semoga tidak ada lagi candaan yg menimbul kan kesan buruk sangat sangat buruk kusus nya tentang ISLAM,alquran,nabi dll nya.

  • Seno Aji
    Seno Aji 20 hari yang lalu

    Bela Pancasila dan Bela Islam,, itu lebih berkah dunia akhirat,,, aamiin

  • Seno Aji
    Seno Aji 20 hari yang lalu

    JENGGOT OM DEDY MEMPERLIHATKAN BAHWA OM DEDY CINTA RASULULLAH...

  • Seno Aji
    Seno Aji 20 hari yang lalu

    Om dedy HIJRAH LAH KE ISLAM.... semoga om dedy di beri rahmat dari Allah swt... Junjung tinggi Agama Islam ya om... Saya dukung dech

  • lim animetal
    lim animetal 20 hari yang lalu

    adikorbusettt aja

  • Kiki Alfathuruuman
    Kiki Alfathuruuman 21 hari yang lalu

    Andre salah atau engga menghina nabi ? Sangat salah Ini menurut saya karena saya seorang muslim, nabi muhammad adalah kecintaan ummat muslim seluruh dunia kekasih Allah, agama engga bisa dijadikan bahan becandaan, buat mas andre lain kali lebih berhati hati dalam berucap becanda dan mohon untuk taubat tentang agama karena lu hidup mau ngapain si kalo suatu saat lu masuk neraka ? Siapa yg bakal ngasi syafaat? Kalo bukan nabi muhammad saw :''((

  • DioDio
    DioDio 21 hari yang lalu

    mau sedikit koreksi,, sebenernya bukan masalah ini mayoritas atau nga..
    pertanyaan hal kaya gini yg mungkin bagi kalian sepele bisa jadi heboh?
    kami muslim menempatkan Rasullullah saw pada posisi yg tertinggi setelah itu orang tua lalu diri sendiri.
    simple nya tentunya kita akan marah dong ketika orang tua kita di becandain nah apalagi Rasullullah yg posisinya lebih tinggi dan sakral..

    • Herman Gojek2
      Herman Gojek2 21 hari yang lalu

      @DioDio lanjutkan

    • Herman Gojek2
      Herman Gojek2 21 hari yang lalu

      @DioDio lanjutan ๐Ÿ‘

    • DioDio
      DioDio 21 hari yang lalu

      @Herman Gojek2 *Kalo masalah heboh boleh aja,cuma yg anehnya giliran umat muslim menghina non muslim kok ga heboh??????*
      dalam konteks yg mana nih?? ๐Ÿ˜‚
      kalo masalah ini mah muslim sering di bilang *Intoleran*,, apalagi *Teroris* ๐Ÿ˜‚
      ga pernah jadi heboh tuh.. ๐Ÿ˜‚
      tapi klo untuk konteks yg di bahas di video ini,, gw pribadi sebagai muslim ga bisa memaafkan karena gw gak ada hak untuk itu..
      karena yg bisa di lakukan sesama muslim dan mukmin hanya saling mengingatkan saudaranya yg khilaf..

    • Herman Gojek2
      Herman Gojek2 21 hari yang lalu

      Sama nih mau koreksi sedikit dikitnya,ga usah banyak ntar malah nusuk lg. Saya muslim, walaupun belum memenuhi semua kewajibannya. Tapi yg terpenting kita punya akhlak,hati dulu deh. Percuma berilmu kalo ga punya akhlak,hati. Iblis pun berilmu, pintar,tapi mana akhlaknya,ga ada. Makanya dia ga mau di perintah Allah SWT, karena udah merasa paling segalnya. Allah aja masih mau menerima maaf semua ciptaannya,lah ini sesama ciptaannya merasa paling2,mungkin dari lahir sampe sekarang ga punya dosa ya? Kalo masalah heboh boleh aja,cuma yg anehnya giliran umat muslim menghina non muslim kok ga heboh?????? Di sekitar saya pun ada beberapa orang muslim yg merasa paling suci yg suka menebar kebencian,menghina non muslim, presiden lah, pemerintah lah, siapa saja yg ga sejalan sama dia di anggap haram. Semuanya kan ciptaan Allah SWT, seperti pelangi warna warni, berbeda-beda,dan akan kembali ke padanya. Surga neraka pun beliau yg menentukan. Seyakin apa sih saudara kalo meninggal nanti pasti langsung masuk surga apa neraka dulu? Kalo yakin banget saya bagi dong kunci surganya,saya cari ke mana2 ga ada yg jual kunci surga.

  • HERP Channel
    HERP Channel 21 hari yang lalu +1

    Memang bener bang deddy. Dari Istrinya yang mengejek paslon no 2,terus para pendukung nya cari kesalahannya mungkin

  • Rivan Hardiansyah
    Rivan Hardiansyah 21 hari yang lalu

    OM DEDY MAEN PUBG DONG OM

  • Abdur Rahman
    Abdur Rahman 21 hari yang lalu

    Om dedy punya banyak tmn ustadz.. Semoga om dedy dapat hidayah islam.. Amiiin..

  • lagu galau
    lagu galau 21 hari yang lalu

    Jd pelawak tidak harus mengorbankan orang lain sebagai lucu2an,jd lh pelawak sperti sule
    Natural,dengan tingkah ny ja udh buat ktawa...

  • jahangir alom
    jahangir alom 21 hari yang lalu

    Mas.. Dedy!!!
    Kalau Nabi Muhammad saw di bela bukan semata mata karena Muslim di Indonesia itu mayoritas tapi karena ummat muslim sangat mencintai beliau dan kami wajib membela beliau..
    Selamat maju jaya mas Dedy!!!

  • Dinda Ajha
    Dinda Ajha 21 hari yang lalu

    Om Deddy masuk akal nd klo misal nya itu tu mmg disengaja,klo mmg bnr Instagram nya di hackkan bisa jadi, trus nd lama kemudian masalah ttg Andre yg 2 tahun lalu diungkit skrg,berarti kn ad yg mmg sengaja buat ketenaran lewat keluarga andre,ini bukn bermaksud membela syp tpi hanya menyampaikan opini pribadi, maaf klo ada kesalahan kata๐Ÿ™

  • Amiriy Ihsan
    Amiriy Ihsan 22 hari yang lalu

    Tidak ada manusia yang luput dari kesalahan .. kesempurnaan hanya milik allah swt yang kuasa... Mangkanya di turun kan kewajiban kita untuk sholat 5 waktu . Agar kita selalu, meminta ampun kepadanya dan instropeksi diri setiap hari nya .. ๐Ÿ™‚