5 Penampakan Hantu yang Mengerikan - Part 8 | #MalamJumat - Eps. 165

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Okt 2019
  • Register on Binomo and get free 1000 $ to your demo-account: bit.ly/2wYAu58
    Hai semua nama gue Ewing dan pasti lo semua kepo dengan cewek yang ada di tengah ya. Hmmmm....
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    Camera Person : jfebrialdi
    Editor 1 : jfebrialdi
    Editor 2 : ewing_hd
    Manager : irfanalin
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    PLAYLIST
    #MalamJumat HORROR
    bit.ly/MalemJumatHORROR

    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    SOCIAL MEDIA
    Facebook: EwingHD
    Instagram: ewing_hd
    Website : www.ewinghdtv.com/
    BUSINESS
    contact@ewinghdtv.com
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 525

  • Rian Pramana
    Rian Pramana 7 jam yang lalu

    Bang yg terakhir kan suruh fokus sama suaranya. Pas videonya mulai. Saya fokus nya ke yg lain dah🤣🤣

  • yafet tuwanakotta
    yafet tuwanakotta 15 jam yang lalu

    Kalo diindonesia selesai tuh hantu..di tawur

  • Alen CH
    Alen CH Hari Yang lalu +3

    Matty:"hallo?"
    Ghost:"MIIAWAUUUUUUUUUUGGG!"

  • Julie kayliand
    Julie kayliand Hari Yang lalu

    Untung gw bisa bahasa Indonesia
    Jdi gk perlu baca sub

  • Cerita Tv
    Cerita Tv Hari Yang lalu

    2:53 ngeri

  • Vievie Wira Putri Susanti
    Vievie Wira Putri Susanti 2 hari yang lalu

    Gue pernah banget bang, kejadian tahun 2016 gtu. Gue pulang waktu itu tuh beberapa menit lagi mau azan magrib gtu, terus rumah gue emg lg ga ada siapa2 bner2 kosong. Trs gue masuk, gue blg 'assalamualaikum'. Ada yg ngejawab 'waalaikumsalam' dari arah dapur. Itu posisi dluar udh gelap, lampu rmh jg blm dihidupin. Gue langsung bener2 diam dan bodohnya gue, lampu rumah ga gue idupin. Gue langsung duduk gtu aja di ruang tengah, bengong. Ampe nyokap dan adek gue dateng bru gue ga bengong lagi :))

  • Neurotic Katoteshiku
    Neurotic Katoteshiku 2 hari yang lalu +1

    2:55 skip iklan bayar pake like lur 🙏

  • Ceacillia Inabah Safira
    Ceacillia Inabah Safira 3 hari yang lalu +1

    Bang bikin konten
    ''5 penampakan mantan yang mengerikan" dong

  • bayu saputra
    bayu saputra 3 hari yang lalu +1

    Wing kapan nama lo ganti jadi ewing FHD+

  • key Jeffryt
    key Jeffryt 4 hari yang lalu +6

    Mattie: "hello?"
    Ghost: "its me~"
    Me: "you looking for~~"

  • diki celentang
    diki celentang 4 hari yang lalu

    bang ewing yang anak kecil lagi mengapus airmatanya itu cupan prank ada masuk tv

  • fardhi arief
    fardhi arief 4 hari yang lalu

    Maap, w gk bisa fokus sama suaranya matty OwO

  • AN*GAMERS CHANEL
    AN*GAMERS CHANEL 4 hari yang lalu

    Asek background nya Dispenser. Awowkwkw

  • Aqerty YT
    Aqerty YT 4 hari yang lalu +2

    Bang aku mau tanya kalau hantu mengikuti kebiasaan orang yang pernah hidup .berarti kalau orang yang dulu pernah hidup itu coli dikamar mandi apa hantunya juga bakalan coli dikamar mandi?

    Pliss Jawab aku mau tau

  • Danang Nugroho
    Danang Nugroho 4 hari yang lalu

    Gua pernah dong, pasa waktu sd an mau ngaji , dirumahnya ustadz gua nggak ada orang dan gelap. Waktu gua dan teman gua nggoyangin lonceng di depan pintu dan bilang assalamualaikum eh dari dalam ada yg ngejawab waalaikumsallam njirr auto greget men

  • AIM projectツ
    AIM projectツ 5 hari yang lalu +1

    Bang saya punya poto,saya lagi sama temen²di kuburan popotoan dan ada keanehan di pohon besar,entah itu hantu atau bukan tolong di telusuri,nanti saya kirim potonya di ig abang😊🙏

  • Kansha nabil
    Kansha nabil 5 hari yang lalu +1

    Matty:hello




    Ghost:pu ten slurrrr go food

  • Refangga AF
    Refangga AF 5 hari yang lalu

    video "bisikan setan" gw fokusnya bukan ke orangnya, ada yang sama?

  • Ramzy Ramadhan
    Ramzy Ramadhan 5 hari yang lalu

    Binomo binomo binomo

  • madsalleh tuman
    madsalleh tuman 5 hari yang lalu

    Bang itu diatas ada cowonya

  • Salwa Putri
    Salwa Putri 5 hari yang lalu +1

    💖

  • DasRandomMan
    DasRandomMan 5 hari yang lalu

    Njir hantunya laper

  • Famale Titan
    Famale Titan 5 hari yang lalu +1

    Bang di menit 7:54 kok ada suara ya ? Coba deh teman" kalian lihat ulang videonya di menit tersebut !

    • Famale Titan
      Famale Titan 5 hari yang lalu

      Disarankan pakai Ear Phone kalian supaya suaranya kedengaran jelas !

  • ・ω・ Muhehe
    ・ω・ Muhehe 5 hari yang lalu +2

    12:32 setannya alim bang

  • arf bb
    arf bb 5 hari yang lalu

    '6:52' serem ..

  • Toni Ovovwevwe
    Toni Ovovwevwe 5 hari yang lalu

    Maksud gue 10:43 sory salah.

  • Toni Ovovwevwe
    Toni Ovovwevwe 5 hari yang lalu

    Ini betina wing yang di menit 20:43 kaya si penyanyi Billi Elis yang sempat viral kontroversi anggota Iluminati wing.

  • Genesis Project
    Genesis Project 6 hari yang lalu

    oon x cow ne

  • Tri Axis
    Tri Axis 6 hari yang lalu

    Backsound lama terpakai kembali

  • Ablleh Sabiel
    Ablleh Sabiel 6 hari yang lalu

    suruh fokus sama suara malah fokus sama TT .dasar aku 😭😭

  • Kochheng Garong
    Kochheng Garong 6 hari yang lalu

    12:23 Ada Lagi Bang Kalo Misal nya Gua Ngomong Lagi Sendirian ngomong kaya gini
    GUA:Kiko
    ???:Enak Tau
    Ihhh Serem bang padahal kan gua sendirian eh ada yang jawab

  • muhammad tazky nurakasa
    muhammad tazky nurakasa 7 hari yang lalu

    Anjay lah

  • Shafa Agroniaga
    Shafa Agroniaga 7 hari yang lalu

    Vlognya bang Ewing ga pnah ada pnampakan kah... Hehehe

  • Albert Oxei
    Albert Oxei 7 hari yang lalu +1

    Salah fokus gua

  • chy kun
    chy kun 7 hari yang lalu

    Kurangi bacotnya lqngsung itninya

  • Columbus game
    Columbus game 8 hari yang lalu +20

    Mattie : "hello"
    Ghost : "hello"
    Me : talking tom

  • Abigor Grind
    Abigor Grind 8 hari yang lalu

    SETAN = dibeSET isinya keTAN

  • Den Adit
    Den Adit 9 hari yang lalu +1

    fokus sama suaranya mattie ya , jangan fokus ke SUSUnya mattie ,

  • Benn Putra
    Benn Putra 9 hari yang lalu

    Creepyyyy

  • IKKI_ FONG
    IKKI_ FONG 10 hari yang lalu

    5:36 ada yang lihat putih putih di kanan

  • DUWI Krucil37
    DUWI Krucil37 10 hari yang lalu +1

    serem

  • Lovely Taehyungie
    Lovely Taehyungie 10 hari yang lalu +4

    Matty: Hello
    Ghost: Punten gofud

  • Luthfi srn
    Luthfi srn 10 hari yang lalu

    4:55 ada banaspati bang ati ati, di loker blkg lu

  • Susan Riss
    Susan Riss 10 hari yang lalu

    Aku tau, bang Ewing sengaja buka pintunya dikit, biar nambah kesan creepy yekan ?
    Lo sukses bang, tiap kali nonton video lo selalu salfok sama celah pintu itu, berharap ada yg nongol;(

  • Puja lord Riry
    Puja lord Riry 10 hari yang lalu

    Pantes si ewing nyuruh fokus sama suaranya si metty

  • Adam
    Adam 10 hari yang lalu

    yang amerika itu kayak hoax aja..

  • Nana Mongilong
    Nana Mongilong 10 hari yang lalu

    Matty : Hello
    Ghost : Hello
    I'm : Ghost my phone give me back
    Ghost : Ok

  • Fahrizalandito Alghifari
    Fahrizalandito Alghifari 11 hari yang lalu

    Emang halal bang nyari uang di binomo??

  • Kris Nata
    Kris Nata 11 hari yang lalu

    Legal kah uangnya itu kok cuma mencet mencet doang dapat ganda uang

  • Hadi Junaidi
    Hadi Junaidi 11 hari yang lalu

    5.34,gw kira vidio desahan kampret😂🤣🤣

  • Chandra
    Chandra 12 hari yang lalu

    Itu yg di tol 2x laah putih2nya sm yg lg manjat gilaa ajiibbbbb

  • Mediatek P23
    Mediatek P23 12 hari yang lalu

    7:35 ntahlah imajinasi gua mengatakan itu cuma sebuah daun kering yg jatuh

  • FarrelAriefat X 554
    FarrelAriefat X 554 12 hari yang lalu

    Bang Ewing bahas video 1444 dong 👍

  • FarrelAriefat X 554
    FarrelAriefat X 554 12 hari yang lalu

    Matty: hello
    Ghost: Hai semua nama gw hantu dan

  • Natasya S.
    Natasya S. 12 hari yang lalu

    Tapi saya pernah bang, waktu kecil malem-malem saya pulang ngaji sama adik saya. Mama saya ada di rumah nenek, papa kerja di luar kota. Jadi waktu itu rumah kosong gak ada siapa-siapa, abis ngaji saya buka kan pintu masuk sambil salam "assalamualaikum" kata saya. Tak lama kemudian ada yang jawab "waalaikumsalam" saya kaget kan makanya saya diem dulu di ambang pintu, terus adik saya yang baru lepas sendalnya di belakang saya nanya "ada apa teh?" saya cuma geleng-geleng kepala dan masuk ke rumah. Saya mikir dia jin baik sih soalnya jawab salam saya, posisi saya waktu itu juga abis pulang ngaji jadi saya positive thinking aja wkwk. Kata kakek saya di rumah saya ada 'penghuninya', sosoknya nenek-nenek dia gak mau dipindah ke tempat lain dan janji gak akan ganggu keluarga aku. Tapi kadang tengah malem suka ada suara keciprak air atau tetesan air, kata kakekku itu nenek lagi mau sembahyang katanya.

  • Zaldi Zey
    Zaldi Zey 12 hari yang lalu

    Fokus sama suara Metty
    Atau TT ny dah

  • Saefull Gunawan
    Saefull Gunawan 12 hari yang lalu

    Matty : hello
    Ghost : its me :)

  • Gilang Prayuda
    Gilang Prayuda 12 hari yang lalu

    Di suruh fokus ke Matty,tpi kok gua fokus yng lain:(

  • TEMBOK PANAS
    TEMBOK PANAS 12 hari yang lalu

    Video apaan ky gini

  • 04
    04 13 hari yang lalu

    Yang matty kaya boongan. Sautan suara setannya persis suara matty, nada nya juga sama. Kayanya "sautan" nya itu berasal dari suara you know kalo lagi telfonan dalam jarak yang deket deketan gitu, nah kaya gitu gema nya