Ternyata Roy Kiyoshi sudah ramalkan L!0N ∆!R dari tahun 2017. Begini ceritanya..

Bagikan
Sematkan

Komentar • 350

  • bengkel manusia
    bengkel manusia 5 hari yang lalu +29

    Wkwkwkwkk..Setelah gw baca koment2 dibawah bnyak org goblok..bilang setelah terjadi bru diramal..da jlas itu wawancara 2017..dia bilang akan terjadi akhir tahun 2018..tdk simak baik2 video nya....trus bnyak lagi bwa2 agama....
    Tuhan memberikan masing2 kelebihan pada manusia..bukan menduakan Tuhan..yg jlas berdoa dan berjaga2...
    Roy kiyoshi👏👏👏👏 salut atas kelebihan mu guys..

    • Andrie FitraWibowo
      Andrie FitraWibowo 18 jam yang lalu

      Okay bengkel manusia bangkrut,gw muslim dan gw gk akan bawa2 agama,Mari kita kesampingkan dulu tentang agama.Ayo kita berdiskusi,dari komentar anda,anda mengklaim bahwa semua komentar yg ada pada sebelumnya itu semua goblok2,kwkwk Nice,,kalo anda bicara seperti itu,berarti anda pintar dong....okay,ayo kita uji sampai mana kepintaran anda.

    • Arief BS
      Arief BS 2 hari yang lalu

      +Bunda Aira hikkss sy ngangur bu, kena PHK 😭😭😭

    • Bunda Aira
      Bunda Aira 2 hari yang lalu

      Mbah Bu meramalkan awal bulan depan banyak orang akan dapat uang, saya yakin pasti benar, karena mereka akan gajian

    • Surya Firdaus
      Surya Firdaus 2 hari yang lalu

      Kontol Sama Kau...

    • Ide Wicaksono
      Ide Wicaksono 2 hari yang lalu

      Ka eL terserah anda saja .. yang jelas tidak ada kekuatan selain ALLAH .bagi Islam dukun ,paranormal dan sebagainya adalah iblis . Setan .mereka semua bekerja sama dengan setan.. tak ada yang di dapat. Melainkan kesesatan semata

  • sharing faidah
    sharing faidah 16 jam yang lalu

    Hahahaha

  • Muhammad Ali
    Muhammad Ali 16 jam yang lalu +1

    Cukup ber do'a saja smoga korban" di terima di sisi tuhan YME....dan yang di tinggalkan diberikan ketabahan amin..

  • muhamad prayogi
    muhamad prayogi 17 jam yang lalu

    Mana ada benar ? Ini akhir 2018 , itu akhir 2017 , menuju ke 2018 -_- ngga percaya sama ginian guamah 🤘

  • Dedi Gaming
    Dedi Gaming 17 jam yang lalu

    Hahhaha Pada Percaya Sama Nih Anak Dajjal Si Roy...Liat Aja Dia Pasti ikut Dajjal cok😅

  • Yaz Yat
    Yaz Yat 19 jam yang lalu

    Bagi yang berugama Islam... Kami tidak menafikan kemampuannya untuk merawang dan meramal apa yang berlaku di masa hadapan atau kejadian yang telah berlaku... Pemahaman yang jelas bagi yang berpegang pada Islam apa yang Roy bicarakan adalah pengetahuan yang dicuri dari langit dan disampaikan pada Roy...
    Ada yang mengklaim itu anugerah dan ada juga sebaliknya... Namun bagi yang berpegang teguh pada kepercayaan Islam itu bukan anugerah...
    Bagi yang berugama Islam bisa saja mendengar tapi jangan yakini ianya benar² akan berlaku kerna apa sahaja yang berlaku dibawah hak, kebenaran dan pengetahuan Tuhan Sang Pencipta Alam...
    Jika benar ia anugerah semulajadi yang diberikan oleh tuhan tentu sahaja Roy bisa menyata siapakah tuhan yang sebenar benarnya tuhan dan wajar di sembah dan agama apa yang benar diterima di sisi Tuhan Sang Pencipta Alam...
    Kalau berdasarkan rancangan Karma umum mengetahui pandangan Roy terhadap agama² yang ada di dunia masa kini...

  • Дязк РговоLiиggo Jaша Тiмця

    kalau mau diramal habib riziq itu apakah dipenjara atau dihukum mati di arab saudi

  • Hamdan Sayekti
    Hamdan Sayekti 21 jam yang lalu

    Sempurna

  • Riadi Yazis muhamad
    Riadi Yazis muhamad 23 jam yang lalu

    Para netizen lah yang benar 😁😁

  • codot sarungan
    codot sarungan Hari Yang lalu

    Ra usah mbok ramal nk sejatine sesuatu yg hidup pasti akan mati

  • naplam death
    naplam death Hari Yang lalu

    Nanti ky ma2 Lauren lg prediksi tahun ini bakal terjadi ???
    Meninggal wkwkwkw
    Hanya Allah SWT maha tahu segala'a

  • Aam Amruloh
    Aam Amruloh Hari Yang lalu

    hahahahahahahahahahahaha..kikikikikikik.

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah Hari Yang lalu

    Hanya allah yg maha tau kpan kita akan mati 😭

  • Indra Gunawan
    Indra Gunawan Hari Yang lalu

    Ramalan tukang becak...kejadianya thn 2018 diramalkan terjadi 2017...gk penting ramal meramal..yg penting berdoa bagi korban..berdoa bagi kita calon korban

  • aneka cemilan
    aneka cemilan 2 hari yang lalu

    Orang indigo di bimbing jin... Yg mencuri/nguping berita agar umat manusia bersekutu dgn nya.. Dan tdk berfokus dgn tauhid, tebakan orang indigo bisa benar bisa salah.. Nama nya bisikan

  • morfi jer
    morfi jer 2 hari yang lalu

    akhir tahun sebelum menuju ke 2018 jadi ini roi idigo atau idiotgooooo hahhahahaah tai2 itu ramalan hahhahaahah tai benar roi idiot ini

    • bebek tongki
      bebek tongki Hari Yang lalu

      Tapi beneraan ada kecellakaaan pesaaaawaat di ahir tahun koplok aaaanjing😂

  • morfi jer
    morfi jer 2 hari yang lalu

    yalahhhh tai kayak roi di percyaaaaaa simak baik hasil ramalan si bodoh ini menjelang akhir 2017 bosss kejadian laion air 2018 jdi ramalan si idiot ini benar dari mana tololllll

  • Ejie putri Formosa
    Ejie putri Formosa 2 hari yang lalu

    Aq di video ini lebih suka & baca netizen2 yg komentar kok antusias bgt yach.... Hrz nya di play dlu video nya nyampe abis baru berkomentar loh

  • Surya Firdaus
    Surya Firdaus 2 hari yang lalu

    Kontol Sama Kau...

  • Ka eL
    Ka eL 2 hari yang lalu

    namnya ramalan ada yg slah ada yg benar goblok komen smua sok suci smua anjeng

  • Prisly Verline
    Prisly Verline 2 hari yang lalu

    Eh beneran

  • dukla dukla
    dukla dukla 2 hari yang lalu

    sok tahu

  • dukla dukla
    dukla dukla 2 hari yang lalu

    batang

  • dukla dukla
    dukla dukla 2 hari yang lalu

    .

  • Fadjar Pudji Yulianto
    Fadjar Pudji Yulianto 2 hari yang lalu

    Menurut KNKT pesawat itu tidak meledak sblm jatuh

  • Muhaimin Hemin
    Muhaimin Hemin 3 hari yang lalu

    Gk ada manusia yg nglbihi kekuatan alloh swt....

  • Hartini Suster
    Hartini Suster 3 hari yang lalu

    Sudah seminggu ngomong. Gedobos tok.

  • abdul khaliq
    abdul khaliq 3 hari yang lalu

    Roy Ini Kolot hendak mengaku Diri itu siapa??dewa...?kyai....?pakaian diri udah jellek Lagi puja setan. Kuasa allah, siapa yg that. Aku doakan supaya allah Tunjuk kn Ramalan 2019 Roy kiyoshi akan mengerti apa itu wajibul wujud.

  • Maz Sutarto
    Maz Sutarto 4 hari yang lalu

    kiyoshi suruh meramal kpn dan tahun berapa dirinya sendiri akan mati..tentulah hanya kedustaan..hsnya prg2 bodoh yg percaya paranormal..julukan org pintar hanya bagi org yg bodoh

  • agung boy
    agung boy 4 hari yang lalu

    dulu saya smpt bkin status dfb.klo lion jatuh.karna kata2 roy

  • Henri Lubis
    Henri Lubis 4 hari yang lalu

    pengen tau.tpi percaya sang pencita

  • GMIC 88
    GMIC 88 4 hari yang lalu

    Yg komentar jelek berarti sirik !!! Gak di anugerah kan seperti Roy wkwkwkwkw

  • SYLVIA Channel
    SYLVIA Channel 4 hari yang lalu

    Kita itu harus percaya dengan Allah

  • Faishal Thea
    Faishal Thea 4 hari yang lalu

    Iya In Aja Biar Seneng ,, 🔥🔥🔥🔥🔥☝

  • Fajar Yuliansah
    Fajar Yuliansah 4 hari yang lalu

    Respek buat #Roy

  • Iqbal Andi
    Iqbal Andi 4 hari yang lalu +1

    setidakx hargai kelebihan org
    krn allah menciptakan hambax dgn kelebihan yg mereka dptkan dari allah swt

  • Fajar Sodik
    Fajar Sodik 4 hari yang lalu

    Wong kya kno dipercayanpda wae percya meng setan percya li mng gusti alloh

  • Ary Lina
    Ary Lina 4 hari yang lalu

    Knp sudah terjadi video nya beredar.knp gk kasih tau sblm terjadi..terawang terawang apa..goblok ini video

  • Haryo Lanjar
    Haryo Lanjar 4 hari yang lalu

    Jangan percaya ramalan.....✋

  • Dolor Lawas
    Dolor Lawas 4 hari yang lalu

    RAMALAN TAi ASUUU

  • Yatie Pezek
    Yatie Pezek 4 hari yang lalu

    Prcya gx prcya coba hrgai lh seseorang...jngn bnyk bcra ini itu...jk bnr brrti Alloh mnciptakan dia dngn indra lbh jika tdk namanya uga manusia..trgntung diri qita sndri yg trpnting sllu brdoa dimnapun kita brada...

  • A Anik
    A Anik 4 hari yang lalu

    peramal apa aq gak suka, mendahului takdir Yg maha kuasa . . benci aq

  • j j
    j j 5 hari yang lalu

    ramalan tai..
    kalau kau tau kenapa gk kasih tau...
    ramalanmu tai...
    gk guna ramalan loe bung..

  • Ferly Rosy
    Ferly Rosy 5 hari yang lalu

    KENA SANTET MAMPUS LU SAMA ORANG YANG BISANYA KOMEN. MESKIPUN DIA BANCI DIA TETEP MASUK TV TERUS DI BAYAR JUTAAN. LA ELO ? NYOCOT TERUS TANPA DI BAYAR .

  • A Bdw
    A Bdw 5 hari yang lalu

    APA GUA DOANG YG MERASA PALING PINTER SETELAH LIAT KOMEN DIBAWAH YG ISINYA "JANGAN PERCAYA RAMALAN, KENAPA KALO DIA BISA NGERAMAL GA KASIH INFO KE BANDARA"

  • Fitri Ana
    Fitri Ana 5 hari yang lalu

    Taaiiiii....

  • Zuperman Pros
    Zuperman Pros 5 hari yang lalu +1

    Ya secara logika kalau si Roy bilang dari awan langsung ada api kalau sebenarnya itu sejak ada api pas jatuh ke laut dan juga kita tidak tahu itu di pulau apa mohon likenya yang setuju

    • Ami Yanto
      Ami Yanto Hari Yang lalu

      Roy bilang akhir tahun sebelum menuju 2018 berarti?????????

  • Yuyun Susilawati
    Yuyun Susilawati 5 hari yang lalu

    Roy kiyosih so tau....

  • Nanay Sayang
    Nanay Sayang 5 hari yang lalu

    Hoax

  • Defrian Pkp
    Defrian Pkp 5 hari yang lalu

    Iblis pengikut Dajjal kiyosi tidak boleh percaya ramalan. kita masih percaya sama Allah Wallahu a'lam

  • Ghozi Matdoan
    Ghozi Matdoan 5 hari yang lalu +17

    Saya angkat bicara ,saya bukannya sok2an ini berdasarkan pengalaman saya.
    Saya anak indigo dr kecil mirip roy cuma saya indigonya lbh2 krn saya bisa tau kejadian2 dgn detail yg akan terjadi dari nama korban lokasi dan kejadian apa yg bakal terjadi ,saya indigo dr kecil ya dulu saya pikir ini karunia tuhan ,tak lama saya nonton tv acara2 islam krn kebetulan saya islam ,di acara itu bahas masalah anak indigo itu cuma tipu daya muslihat jin ,awalnya saya geram saya selaku anak indigo itu cuma dpt berita2 dr jin.
    Lalu awal bulan agustus 2018 saya mendatangi pusat ruqyah saya ngobrol2 dulu ,tanya2 ,lalu saya memutuskan untuk diruqyah untuk membuktikan bahwa benar tidaknya ditubuh saya ada jin yg membuat saya indigo.
    Tak lama berselang saya hipang kesadaran (menurut saksi saya meraung raung) setelah sadar saya merasakan keringanan di kepala dan semenjak saat itu kemampuan indigo saya ilang dan saya kemblai seperti manusia norma .
    Pointtnya ilah "jgn percaya org2 indigo penerawangannya memang benaf tp blm tentu benar ,krn itu berita2 yg di curi Jin Dr langit" maaf saya bukan bawa2 agama ,saya cuma mengingatkan kita ini beragama bukan satanis

    • Dwi Nur
      Dwi Nur 16 jam yang lalu

      Mmg betul....

    • Yayat Nurhidayat
      Yayat Nurhidayat 2 hari yang lalu

      Ghozi Matdoan iya bnr sekali karna sayah pernah ngalamin sayah pernah punya pirasat kaya gituh dan sayah di rukyah dan bnr itu cuma tipu daya jin

  • Agusti Payung
    Agusti Payung 5 hari yang lalu

    untung kamu ngak gila roy,hanya orng bodoh dan orng gila percaya dengan omongan lo roy ramalan tak jelas udah trjadi bru d jelasin coba sebelumnya baru orng prcaya

  • Fadil Afs
    Fadil Afs 5 hari yang lalu +1

    Tidak mustahil kalau allah nak bagi kelebihan pada seseorang tak kira apa agamanya .....

  • Handoko Hendriawan
    Handoko Hendriawan 5 hari yang lalu

    2:14 dia nyebutin akhir tahun menuju 2018 sekarang udah mau ke 2019 , Roy kiyosi nggak lebih dari orang kena penyakit skizofrenia prediksi ngk bakal lebih dari 50% karena penyakit ini sering muncul gambaran dan gambaran atau penglihatan itu kecil sekali ada yang terjadi ada yang ngk jikalau terjadi itu masih meleset , bagus dia gak gila permanen karena ngikutin suara terus di kepalanya.

  • Polres Gadingcempaka
    Polres Gadingcempaka 5 hari yang lalu

    Klw emang ni org sakti coba katakn d mana bangkai pesawat lion air skrg berada,jgn tar pas ud ktmu bilang saya ud meramalkn bngkai pesawat ny bakal dapat,dan klw gk dapat bilang lg saya ud meramalk. bngkai pesawat ny gk dapat,semua org juga bisa bilang begitu.knpa zaman skrg masih prcya yg kyk2 gini

    • Agusti Payung
      Agusti Payung 5 hari yang lalu

      benar pak niyan pak kejadian bulan brpa tgal beprapa msak udah jatuhnya pesawat lion baru dia ngomong ramalan nya begitu begini,siapa aja bisa aja bisa roy klau sudah trjadi baru d jelasin bocah aja bisa masalah ramalan emang gampang kalau cuma ngomong,coba buktiin cari korban dan kerangka pesawatnya baru orang prcaya jngan cuma ngomong,d luar sana bnyak orng yang brduka cita karena belom ketemu korban lion cari kalau emang lo bisa meramal,ahhhh ngomong doang

  • Pati geni
    Pati geni 5 hari yang lalu

    ya smoga manusia yg punya kelebihan bisa di jg dengan baik di mana pun itu tetep ap yg di alam semesta allah yg kuasa segalanya.

  • doni greats
    doni greats 5 hari yang lalu

    Kenapa gak pemuja perbuatan sirik ini jadi presiden saja ya?? Haha..Klo dia tahu yang ghaib, setidaknya dia menjadi manusia super yang terlindungi dari keburukan atas perbuatan kedepannya... Ingat, jika kalian muslim dan percaya dengan ramalan macam ini, kalian bisa terjerumus kepada kekufuran dan terancam harus melakukan syahadat kembali.
    Indigo bukan kelebihan, melainkan sebuah penyakit yang harus dihilangkan

  • Arsan Dubes
    Arsan Dubes 5 hari yang lalu

    Y percaya dan tak percaya gw tpi gw dgr dan lihat videonya.Salahnya itu kan 2017 katanya pesawatnya jatuhnya diujung tahun dan Viki bilang mau menuju 2018 brrti itu salah lion air jatuh di ujung tahun 2018kan. menuju 2019.dan sisi benarnya juga y katanya pesawat jatuh kelaut ad suara ledakan jadi percaya dan tidak percaya ngambil jl tghnya gw

  • seby Gila
    seby Gila 5 hari yang lalu

    Percaya sama Roy
    MUSRIK... hanya manusia beriman lemah yg percaya sama omongan dia..

  • Nanang Gg
    Nanang Gg 5 hari yang lalu

    Celekkkk ngasu

  • Nanang Gg
    Nanang Gg 5 hari yang lalu

    Pembohong

  • Little LOBSTER
    Little LOBSTER 5 hari yang lalu

    Anak indihome nih

  • Junjun Wang
    Junjun Wang 5 hari yang lalu

    jangan sering cari tau masa depan.haram.haram.yang dikatakan akan jadi kenyataan.coba diam.diam saja.munkin semua ini gak akan terjadi...woi ingat itu

  • widya anggara
    widya anggara 5 hari yang lalu

    komentar pada goblok toxic..roy tidak mlarang sebab dia tau itu hanya gambaran dia ..dia jg ga tau terjadi apa gak..jgn bodoh2 lah smpe ke darah bodohnya

  • Agus Juwardi
    Agus Juwardi 5 hari yang lalu

    tidak ada kebaikan yg melebihi agama...netral

  • Rizky Nuari
    Rizky Nuari 5 hari yang lalu

    Wong edan hahaha

  • Dudi Irawan
    Dudi Irawan 5 hari yang lalu

    knapa brita si yosi kluar stelah kejadian? aku gk prcaya lamaran mu aku hya percya kuasa allah. jangn coba coba mengira ngira khendak allah.

  • Malik Pandu
    Malik Pandu 5 hari yang lalu +3

    Gua juga bisa ngeramal, tahun depan ada manusia yg meninggal kecelakaan motor.

    • Ana Nababan
      Ana Nababan 5 hari yang lalu

      Malik Pandu hahahahahahahahah, kalo itu mah udah sering terjadi

  • Siti Maryam
    Siti Maryam 5 hari yang lalu

    👹

  • Afif Boncel
    Afif Boncel 5 hari yang lalu

    wala2 aq ora percaya blas sm ramalan apapun,kenapa kok skrng br ngomong setelah kejadian kok ngomonge sblum kejadian itu namanya baru hebat,ilmu apapun yg ada di dunia ini engk ada artinya selain dr pada Tuhan yg menciptakan jagad raya titik.

  • Fendy Wiratama Putra
    Fendy Wiratama Putra 5 hari yang lalu

    Bagi sy... Ramalan roy hanyalah sebuah tebakan yg "kebetulan" benar2 terjadi, jadi bukan karena dia tahu bahwa "akan terjadi". Tuhan memang menciptakan manusia dengan kekurangan dan kelebihan masing2, tetapi apa yg telah terjadi semua adalah karena "Kehendak Allah. Tidak ada manusia manapun yang bisa lebih dulu mengetahui apa yg Allah kehendaki selanjutnya, karena semua adalah rahasia Allah bahkan hari kiamatpun tak ada satu manusia pun yg tahu kapan akan terjadinya. Jadi intinya sy cm bs mengatakan kalo tebakan roy kebetulan benar. Sy artikan meramal=menebak, bukan meramal=melihat.

  • Maz Sutarto
    Maz Sutarto 5 hari yang lalu

    syirik....haram percaya ramalan dukun..100 kedustaan..indigo bukanlah kelebihan tapi musibah dan perlu di obati

  • Hanisa Songgo
    Hanisa Songgo 5 hari yang lalu

    Ya elah udh trlnjur jatuh br criata klu tau mau ada musibah jth knp ga di larang brti mlh dosa lah...itu blh umat pnya rncana tp yg esa lah yg brkendak...

  • putri dewi Tiara
    putri dewi Tiara 5 hari yang lalu

    Smua manusia, Allah kasih. Kekurangan dn kelebihan jika ada manusia yg pnya kelebihan dri lahir itu semua kehendal Allah bukan semua manusia yg pnya kelebihan itu bisa di bilang bersekutu dgn setan kn gk semua bgtu, aku bersukur di beri kelebihan ole Allah jika ada sesuatu yg akan terjadi aku tahu duluan itu lewat mimpi kadang lwt Perasaan, yg pnting bisa menjalankn untuk kebaikn bukan keburukan

  • inak sisah
    inak sisah 5 hari yang lalu

    setan sok tau

  • Mas Widh
    Mas Widh 5 hari yang lalu

    roy masih kalah detail dengan Abimanyu Satria yg menuliskan pada akun facebooknya . lengkap dengan jumlah penumpang dan merk pesawatnya.

  • Siti Nurlelah
    Siti Nurlelah 5 hari yang lalu

    Kenapa nga ngomong lion air akan jatuh d Thun 2018

  • MUHAMMAD ANDIKA
    MUHAMMAD ANDIKA 5 hari yang lalu

    yang bilang yebakannya betul yang goblok lah, vicky nanya dia bilang kapan kira kira kejadiannya, ya akhir tahun kata si anak indigo, oh berarti sebelum kita menuju tahun 2018? berarti kan harusnya di tahun 2017 bukan 2018, berarti salah dong si indigo, kalo dia emang bener nebaknya harusnya tahun kemarin bukan tahun ini.
    so, indigo itu apa, temannya dora? so gak bakal percaya saya sama yang kayak gini aneh gak jelas, saya pernah mimpi, orng tua saya meninggal karna sakit, dan ketika di kehidupan nyata saya mengalami hal yang sama orang tua saya meninggal karna sakit, itu cuman sugesti kalian pernah nonton hal serupa di tv akhirnya tebawa mimpi dan terealisasikan di kehidupan nyata, itu namanya bukan indigo sodara sodara sekalian, itu DEJAVU, yaitu kejadian yang seperti kita lihat lalu terjadi, so Allah punya kuasa, bukan manusia. kita hanya di kasih oikiran mikir buat pintar bukan buat bodoh. terima kasih

  • NASORUDIN
    NASORUDIN 5 hari yang lalu

    Wallahuallam

  • Dora Emon
    Dora Emon 5 hari yang lalu

    Jadi ingat sebuah film , di flim tersebut ada seseorang peramal mencoba meramalkan sebuah kehadian, tpi dalang dari kejadian itu adalah siperamal itu sendiri wow , , 😂😂

  • Den Andri
    Den Andri 5 hari yang lalu

    Jadikan segala sesuatu di Dunia sebagai bahan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

  • Hamdan Malik
    Hamdan Malik 5 hari yang lalu

    Mendatangi peramal atau paranormal aja udah menyebabkan shilat tidak diterima selama 40 malam....
    Apalagi KALO PERCAYA....???

  • Afif Law
    Afif Law 5 hari yang lalu

    Anak indigo bukanlah kelebihan , tapi penyakit, karna Ia bersekutu dengan Jin yg bertugas mencuri berita berita dari langit.

  • afandie saja
    afandie saja 5 hari yang lalu

    Ini tukang ramal bilang ada pesawat jatuh di akhir 2017, lha ini 2018, kok di kait kaitkan dgn jt610,, cuma orang goblok yg percaya tukang ramal..😆

  • H.Irsan Ali
    H.Irsan Ali 5 hari yang lalu

    Bagi kami umat Islam.tdk.prcaya sama ramalan yg trjadi akan dtng. Manusia berencana, Allah menentukan. Syirik klo percaya sama ramalan2.

  • OWEN jovanka
    OWEN jovanka 5 hari yang lalu

    Alah percya itu sma yg menciptakan kita percya sama roy kiyoso

  • Faiq Febriansyah
    Faiq Febriansyah 5 hari yang lalu

    .

  • Lukman Okeh
    Lukman Okeh 5 hari yang lalu

    Indigo mah orang sakit . Kudu di ruqiyah . Bukan kelebihan . Nabi muhammad klo tau apa yg terjadi sm dia pasti dia cegah . penyakit itu mah

  • BROTHERS HOOD
    BROTHERS HOOD 5 hari yang lalu

    Itu bukan ramalan tapi itu udh takdir dari Yang Maha Kuasa, ramalan ko dipercaya tapi giliran takdir dari Tuhan-Nya sendiri ko ga dipercaya

  • dokter linda
    dokter linda 5 hari yang lalu

    Syirik percaya ramalan..

  • Dennis Ikhsan
    Dennis Ikhsan 5 hari yang lalu

    Jangan ada sebesar biji sawi dihatimu untuk percaya pada sesuatu selain "Allah". Karna itu musrik.

  • Baekhoshi Sappire blue
    Baekhoshi Sappire blue 5 hari yang lalu +6

    dulu saya paling benci dengan anak yang mengaku dirinya indigo, bagi saya mereka hanya mencari sensasi dan hanya membual tentang penglihatan mereka. tapi kini saya tarik lagi omongan saya saat tuhan mulai memberikan kemampuan itu padaku. sedih, takut, stres ya itulah yang mungkin dirasakan anak indigo. saya bisa melihat kejadian itu tapi saya tidak bisa membantu mereka. dua minggu sebelum terjadinya sunami dipalu. hampir setiap hari saya bermimpi banyak orang meninggal tergeletak dijalan pakaiannya basah kuyup dan kotor seperti tersiram lumpur. saya yang takut hanya bisa bercerita kepada orang terdekat dan mereka hanya mengatakan jika itu hanyalah bunga tidur. saya yang emosi mengatakan bahwa sepertinya akan ada sunami mereka hanya tertawa dan menggap ucapanku hanya lelucon. dua minggu berselang ada kabar bahwa dipalu telah terjadi sunami.😭😭😭 selang seminggu setelah kejadian dipalu saya kembali bermimpi ada pesawat jatuh kedalam air dan banyak penumpang yang meninggal dan saya kembali menceritakan kepada mereka dan mengatakan bahwa akan ada pesawat jatuh dan banyak korban yang meninggal. demi apapun mereka masih menganggap itu hanya bunga tidur. mereka mengatakn bahwa kejadian dipalu hanyalah kebetulan. sekarang mimpi itu kembali nyata😭😭😭😭

    • Hermin Agustina
      Hermin Agustina 3 hari yang lalu

      Saya juga pernah..bahkan sering bermimpi hal2 yg akan terjadi, namun sya baru menyadari kalau sudah kejadian. Baru bisa keingat kalau aku pernah bermimpi ini sebelumnya. begitu apa wajarkah kak?

    • Baekhoshi Sappire blue
      Baekhoshi Sappire blue 3 hari yang lalu

      +Elwen 1294 saya tidak bisa mengambil keputusan bahwa anda indigo atau bukan tapi setau saya, ini setau saya loh ya kadang ciri" anak indigo bisa ditandai dengan kejadian deja vu seperti yang anda alami... karena saya juga masih bingung dengan apa yang sering saya alami. apakah saya indigo atau bukan. kan katanya kalau anak indigo bisa berinteraksi langsung sama makhluk halus atau apalah itu namanya. sedangkan saya hanya bisa merasakan kehadiran mereka kadang bisikan berinteraksipun mereka datang melalu mimpi. jadi soal pertanyaan anda apakah anda indigo atau bukan…? maaf saya tidak bisa menjawabnya

    • Elwen 1294
      Elwen 1294 3 hari yang lalu

      Saya juga mau nanya sama anda. Saya pernah mimpi, udah lupa beberapa bulan lalu atau tahun yang lalu. Saya lupa. Ceritanya, saya pergi ke suatu tempat, di negeri orang, sebuah stasiun, pake sweater pink, rok jeans, sepatu putih, bawa payung bening, pake tas ransel, lagi di jalan di lorong stasiun di negeri orang. Mimpi itu terasa nyata, mulai dari saya berjalan menyentuh lantai, orang2 dari arah berlawan yang menuju stasiun. Dalam mimpi itu, saya tau itu stasiun T. Sampai bangun, terasa nyata. Lalu saya lupa mimpi itu beberapa hari itu dan melanjutkan hidup saya.

      beberapa tahun kemudian, keluarga saya dan saya merencanakan liburan ke negara ini. dan saat saya berjalan keluar stasiun di lorong itu, stasiun T. saya merasa ada sesuatu yang aneh. Seperti saya tiba2 bilang dalam hati, " saya pernah kesini sebelumnya, apa ini deja vu? dengan sweater pink, rok jeans, tas ransel dan sepatu, dan orang yang berjas hitam yang berlawanan yang persis di detik yang sama, dengan ekspresi mereka yang berjalan sambil mengobrol. Sama seperti mimpi saya yang lalu. Saya pernah mimpi seperti ini.Dalam mimpi." Saya berhenti di tempat itu, karena merasa seperti mengulang kejadian yang sama dalam hidup, padahal saya baru pertama kali berjalan seperti itu, dengan baju itu, dan posisi seperti itu. Apa saya indigo atau kebetulan aja?

  • Raja Siesta
    Raja Siesta 5 hari yang lalu

    Roy kiyoshi 👏👏👏👏

  • robby doell
    robby doell 5 hari yang lalu

    Ramalan y mleset......di akhir thun 2017 dan tragedi terjadi di akhir 2018..

  • VAMPIR MALAM
    VAMPIR MALAM 5 hari yang lalu

    HOAX

  • Jujur komentar
    Jujur komentar 6 hari yang lalu

    masih percaya hal kaya gini? otak lo goblok!

  • Def defrikoto
    Def defrikoto 6 hari yang lalu

    Hahaaaaaaaaa kalau udah kejadian baru ada yg ngaku ada musibah tahun segini hahahaaaa lo Dajjal kalai

  • Jason Handsome
    Jason Handsome 6 hari yang lalu

    Jgn prcaya Rang tolol ja prcaya ma dukun palagi ramalan cuuuiiihhh.... 😝😝😝

  • sugi yanta
    sugi yanta 6 hari yang lalu

    Berita Gak Mutu kalo bisa meramal apa yang akan terjadi harusnya info ke yang bersangkutan

  • Bunga Mawar
    Bunga Mawar 6 hari yang lalu

    Kayak orang gila lho roy,,!!!lho pikir lho itu tuhan bisa lihat apa yg akan terjadi dimasa depan??? Coba lho prediksi, lho kapan kapan mati bisa ga?? Ada kejadian kok disangkut2 dg ramalan mu,,, wehhh bangun jangan mimpi...!!!