Verrell Bramasta - Bila Ku Jatuh Cinta (Official Music Video)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Apr 2019
  • Ini dia guys... cerita di balik “Bilaku Jatuh Cinta” terkadang kita tidak tahu kapan atau dengan siapa cinta akan datang.. bisa saja kita menemukan orang yang kita sayang, tetapi di waktu yang tidak tepat. Tetapi, cinta tau kemana dia harus pulang.. Selamat menikmati “Bilaku Jatuh Cinta” .. @bramastavrl Written & Co - Directed by : Verrell Bramasta & Natasha Wilona.
    #verrellbramasta #natashawilona #rizkynazar

Komentar • 4 046

  • Taufik Hidayat
    Taufik Hidayat Hari Yang lalu

    coba kalau di bikin flem pasti seru bngt ....cinta segitiga...tapi pemainna nyh jngn di ganti ttp ka rizki.wilona.sma verell

  • Tika Anggreni
    Tika Anggreni Hari Yang lalu

    Siapa yg letak bawang Bombay Disini😭😭😭

  • eka dewi puspitasari
    eka dewi puspitasari Hari Yang lalu

    Sukses ya varel, suaranya keren ,,, sipppp

  • Syaibah Aslamiah
    Syaibah Aslamiah Hari Yang lalu

    sedikit lagi 1 jt subscribe aku do'ain moga lebih dari 1 jt subscribe

  • Menti Lestari
    Menti Lestari Hari Yang lalu

    Unchhhh rizky nazar 😍😍😍

  • Ramla Fadirubun
    Ramla Fadirubun Hari Yang lalu

    😱😱😱😱😱😱😱
    😘😘😘😘😘

  • Yuni Astuti
    Yuni Astuti Hari Yang lalu +2

    Rizky cakep jg serasi sm Wilona ...kan varell dah putus sm Wilona ...setuju deh Wilona sm Rizky.

  • Shundari Berlian
    Shundari Berlian Hari Yang lalu

    Bagus banget lagunya VRL Bramasta,video clipnya mnyentuh banget,smpai berlinang air mataku,baguss... Bagusss...bagussssss.....
    Sukses selalu verrel😊😊😇😇

  • Lina Rizky Suryaningtyas
    Lina Rizky Suryaningtyas Hari Yang lalu

    Bila ku jatuh cinta jangan kay tanyakan mengapa

  • Susi Nurasiah
    Susi Nurasiah Hari Yang lalu +1

    Ada rizki nazarr😻😻😻

  • Bianka Ruwiyadi
    Bianka Ruwiyadi Hari Yang lalu

    Video clip lagu bilaku jatuh cinta ada yang full video lagunya? Terima kasih kak verrel ganteng

  • Ifa Fuada
    Ifa Fuada Hari Yang lalu

    Perfeeeexxxxx. Love you kalian semua.

  • Muhamad Taufik
    Muhamad Taufik Hari Yang lalu

    Ya allah wilver ak suka banget kalian berdua ak fans dari singapur liat nya ngga bosen" ak kangen banget sama kalian berdua semoga langgeng sampai maut memisah kan,ak suka cuma wilver ngga ada yg lain semoga aja ada kerjaan barengan lg sama wilver biar sama" terus bikin ak bahagia.

  • Yeni Hartinah
    Yeni Hartinah Hari Yang lalu

    sedihh :(

  • Indah Safitri
    Indah Safitri Hari Yang lalu

    Aku suka banget sama lagunya enak di denger 🤩❤️

  • Yeni Hartinah
    Yeni Hartinah Hari Yang lalu

    ❤❤❤❤

  • Nsavera Vitriani
    Nsavera Vitriani Hari Yang lalu

    Video klipnya bagus kak

  • Zozo zio
    Zozo zio Hari Yang lalu

    Tiap hati dengerin ini gak ada bosannya ...

  • KPOP street
    KPOP street Hari Yang lalu

    Susah kalo beda agama
    Mau dibawa kemana coba ??
    Pelaminan ??? Syarat menikah aja udah jelas harus SEIMAN
    Kalopun ttp menikah yg ada dosa karna gak SAH jadi sama aja Berzina
    Terus gunanya pacaran buat apa kalo gak nikah
    Kalo cuma hiburan atau main2 mendingan sahabatan aja
    Sahabat lebih abadi
    Semoga kalian berdua dapat pasangan yg terbaik

  • Indah Biutiful
    Indah Biutiful Hari Yang lalu

    Suka banget vidionya semoga langgeng

  • uung nanda
    uung nanda Hari Yang lalu

    Apa hanya aku yang ksini karna ada rizky nazarnya

  • MIAADELIA CHANNEL
    MIAADELIA CHANNEL Hari Yang lalu

    Bagusss♥

  • Hamba Allah SWT
    Hamba Allah SWT Hari Yang lalu

    Kak bikin video klip nya yg ada lirik nya dong buat di hafal

  • Linda Laila zahas fana
    Linda Laila zahas fana Hari Yang lalu

    Like bgt vrl dan wilo. 💑💑

  • Isma Nordiana
    Isma Nordiana Hari Yang lalu +1

    Klu vidionya d jadiin film bneran jdi seruuuuu banget nich...

  • La piang
    La piang Hari Yang lalu

    Lagunya bagus

  • Qamariyah Channel
    Qamariyah Channel Hari Yang lalu

    Udah aku puter berkali2 video ini .. dan gua selalu salfok sama A' iki , dya ganteng banget gues ..

  • Eka nuraeni
    Eka nuraeni Hari Yang lalu

    Dokternya Aa ocay hahaha

  • SL Official
    SL Official Hari Yang lalu

    Suka bnget sm lagunyaaaa

  • Disma Galuh Mardanti
    Disma Galuh Mardanti Hari Yang lalu +1

    Kesini cuman pengen liat rizky nazar 😂

  • rudy alfhan
    rudy alfhan Hari Yang lalu

    Spirit kakak kakak semua

  • Zian Risti
    Zian Risti Hari Yang lalu

    Rizky nazar n wilona are my fav..

  • Zian Risti
    Zian Risti Hari Yang lalu

    Keren lah

  • Donald Lazard KAOS
    Donald Lazard KAOS Hari Yang lalu

    Mirip lagu nidji gak ya?

  • Najwa Hanunihapi
    Najwa Hanunihapi Hari Yang lalu

    ♥️♥️♥️♥️♥️♥️

  • Nur Arifah
    Nur Arifah Hari Yang lalu

    Kerennnnn banget

  • Dini Kitty
    Dini Kitty Hari Yang lalu +1

    Lihat pertama kali langsung nangis bagus kak sukses ya

  • Devi 01
    Devi 01 Hari Yang lalu

    Kak VB sama kak wilona semoga kalian bisa ngerasain dan melihat betapa banyaknya orng"yg selalu mendoakan kalian berdua agar bisa terlihat seperti dulu, Wilver banyak banget fans kalian yg sedih krn denger kabar hubungan kalian yg sekarang kurang baik 😫😫😥

  • Fitri Yani
    Fitri Yani Hari Yang lalu

    Dokternya

  • shafira kenzie
    shafira kenzie Hari Yang lalu

    Menurut kalian mampu bertahan kah mereka sampai menikah kelak??
    Apakah agama yg akan memisahkan mereka.
    Aku suka mereka berdua,bisa kah kalian bertahan sampai menikah😥

  • Yetty Girsang
    Yetty Girsang Hari Yang lalu +1

    Kenapa yah air mata ini mengalir deras, dengar lagu ini & ngelihat video clip nya.. gimana kalau Ntar kalau emang verel Ama wilo Ngk bersama lagi..rasa nya terlalu banyak kenangan yg ada,, hanya bisa mendoakan semoga Tuhan memberikan jalan terbaik buat kalian berdua,,,tidak ada saling menyakiti..😍😍

  • Enjel Bolang
    Enjel Bolang Hari Yang lalu +1

    Wilo sama jonathan christy aja biar seiman,,,
    gpp kok klo misalkn vb udah move on,, mgkn org tua vrl gk stju klo sma wilo jd vb hrs ikut saran org tuanya..

  • Rina Marlina
    Rina Marlina Hari Yang lalu +2

    Ishh seruu bgt aku sampe pngen nangiss😇😍😍😍

  • sudirman rahman
    sudirman rahman Hari Yang lalu

    Semoga berjodoh..Aamiin

  • Dara Yulianita
    Dara Yulianita Hari Yang lalu

    dibikin series bagus nih ceritanya

  • Aulika Salsabilah
    Aulika Salsabilah Hari Yang lalu

    Yuhuyyyyy seneng bgttt sumpah😘😘
    Akhirnya vidionya udah keluar, mkasih kak Vb😘😚
    Love you kak Wilver

  • Nifawindika Saputri
    Nifawindika Saputri Hari Yang lalu

    Suka sama lagunya ... Sukses terus ka verell ☺️

  • Ghaazii Almuflih
    Ghaazii Almuflih Hari Yang lalu

    kaya artis korea wilona cantik banget

  • aina muthia
    aina muthia Hari Yang lalu

    LAGU NYA SEDIH PARAH

  • Novita Sari
    Novita Sari Hari Yang lalu

    Verrel romantis baget relakan ginjalnya untuk wilona

  • Azizah Irfany Sarjito
    Azizah Irfany Sarjito Hari Yang lalu

    Kok aku terhura ya, eh “terharu” lihat videonya 😭😂

  • Regina Hastuti
    Regina Hastuti Hari Yang lalu +1

    Cocok rizky & wilona 😍

  • Zaid Iqbal
    Zaid Iqbal Hari Yang lalu

    ketika lu aktor, dan lu bikin MV = dapet banget emosinya ntap mantap

  • Hermon Tarigan
    Hermon Tarigan Hari Yang lalu

    Terus menyanyi..
    Jadilah juga penyanyi..

  • Hermon Tarigan
    Hermon Tarigan Hari Yang lalu

    Keren

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu 2 hari yang lalu

    Kesini karna ada rizky nazar

  • Alya Hidayah
    Alya Hidayah 2 hari yang lalu

    Merinding liat nya

  • Vit A
    Vit A 2 hari yang lalu

    B aja 😭😭😭

  • Cholifah Erliani
    Cholifah Erliani 2 hari yang lalu

    baperr ih liat VC nyaaa mpe mewek akutuuu

  • Cholifah Erliani
    Cholifah Erliani 2 hari yang lalu

    love bgt ma wilver smoga mreka baik2 aja ya

  • Enung Nuraeni
    Enung Nuraeni 2 hari yang lalu

    Gua sih Rizky nazar 😁

  • ipan saputra
    ipan saputra 2 hari yang lalu

    terharu aku wakkkkk :(

  • Amiliyah Soeharto
    Amiliyah Soeharto 2 hari yang lalu

    Apa hanya saya yang mengulang2 video ini, dan sampai meneteskan air mata.. 😓😓 uuuuhh baper siiih. 😍😍😍😘😘 sukses sllu ya Verrell dan Wilona.. Amin yra🙏🙏

  • Eti Rahmayati
    Eti Rahmayati 2 hari yang lalu +1

    Bagus bgt, Verrel Bramasta 💗Natasha Wilona.... kalian cocok

  • oktavia trirahayu
    oktavia trirahayu 2 hari yang lalu

    Baper masa:')

  • Neno Rina meni
    Neno Rina meni 2 hari yang lalu

    Ya Tuhan smga kalian berjodoh wilver 😭😭 sedih ak nnton

  • Anisa28 chanel
    Anisa28 chanel 2 hari yang lalu

    Ter haru bagettt tapi lagu nya bagusss

  • amira ratrih setiyo
    amira ratrih setiyo 2 hari yang lalu

    Asli ngakak pas liat yg jadi dokter'a😁😁off all smw keren...wilo cantik...pas juga ada Rizky nazar...keren...

  • umi nurhasanah
    umi nurhasanah 2 hari yang lalu

    Kesini cuma buat liat rizky nazar doang 🤣

  • Par Mi
    Par Mi 2 hari yang lalu

    menyentuh bet :'(

  • lll buset
    lll buset 2 hari yang lalu

    Mantul pas banget wilona kyk artis korea

  • Awlya Meisie
    Awlya Meisie 2 hari yang lalu

    seger yaa liat yg ganteng ganteng gitu😍wilo menang banyak:")

  • Mrsya ptr
    Mrsya ptr 2 hari yang lalu

    Kerennn, Congratss kak Verrel

  • akhwat kudus
    akhwat kudus 2 hari yang lalu

    saking sedihnya ngliat actingnya jadi gak sempet ngrenungin lirik lagunya.. ntar download mp3 nya deh.. hehe

  • Gunawan
    Gunawan 2 hari yang lalu

    Keren

  • risya risya
    risya risya 2 hari yang lalu

    coba aj di buatin film pst tambah seru

  • risya risya
    risya risya 2 hari yang lalu

    keren banget wilona❤verel

  • Fath Azhari
    Fath Azhari 2 hari yang lalu +1

    Itu wilonanya kenapa sih kok fragile bgt

  • Adela Fransiska
    Adela Fransiska 2 hari yang lalu

    KK love you 😍😍 assalamualaikum kk sehat terus semoga subscribe ny nambah Amin 😍

  • Aubree Taylor
    Aubree Taylor 2 hari yang lalu

    Sinetron

  • Siki Ani
    Siki Ani 2 hari yang lalu

    😍😍

  • Ratih Puspita dewi
    Ratih Puspita dewi 2 hari yang lalu

    Suka banget sama lagu nyaaa,gampang dihafal jugaa😍🖤 lirik nyaaa sweet🙂💙

  • tina ayu
    tina ayu 2 hari yang lalu +1

    Rel, itu gelas kopinya napa kosong yak

  • peni alpiani
    peni alpiani 2 hari yang lalu +1

    Gbu

  • Lia Yulia
    Lia Yulia 2 hari yang lalu

    Kalo djadiin film mau nonton tiap hari 😍

  • Hesty Ate
    Hesty Ate 2 hari yang lalu

    Awalnya gw udah baper tapi setelah liat andreas gw jd ngakak yalord😂 kebayang gak sih orang bobrok jadi dokter😅 woakwoakwoak iyain dah😁 tp serius ini bagus bgt, sukses terus kak verel❤ langgeng sama kak wilona😊

  • Khotim Mubarok
    Khotim Mubarok 2 hari yang lalu

    Kisah tentang pebinor dimana pebinor menjadi tokoh utama. Tp disulap sedemikian rupa hingga terlihat jadi seorang pahlawan.

  • 陳翠香
    陳翠香 2 hari yang lalu

    Natasha cantik luar dalam,cantik alami,verel ganteng,sangat suka lihat pasangan ini seumur hidup 😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • nini'z jo
    nini'z jo 2 hari yang lalu

    Baper

  • Dinka Oktaviani
    Dinka Oktaviani 2 hari yang lalu

    Baper;(

  • ica dwinuraini
    ica dwinuraini 2 hari yang lalu

    sinetron

  • Adi Vian
    Adi Vian 2 hari yang lalu

    Gw kira wilona sakit perut eeee ternyata sakit ginjal toh

  • Irna N.A
    Irna N.A 2 hari yang lalu

    Sediih 😭

  • beby suzy
    beby suzy 2 hari yang lalu

    Rizky suara nya bikin kagen main filem❤

  • Putri Agus Triani 1978
    Putri Agus Triani 1978 2 hari yang lalu

    Aku Berdoa Semoga Sampai di pelaminan

  • MJ UBAN
    MJ UBAN 2 hari yang lalu

    Lagu nya bagus

  • MJ UBAN
    MJ UBAN 2 hari yang lalu

    Yea

  • hendry manalu
    hendry manalu 2 hari yang lalu

    Suara mu bagus juga lekk...

  • Pratiwi Wijayanti
    Pratiwi Wijayanti 2 hari yang lalu

    Baru pertama kali nonton MV nya , malah langsung baper 😭😭😭😭 , sukses selalu ya kak VB