JAKARTA MATI LISTRIK! BAYI NGUNGSI KE HOTEL!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Agu 2019
  • ***
    Instagram: instagram.com/raditya_dika
    Twitter: twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar • 10 851

  • Muftia Umami
    Muftia Umami 18 jam yang lalu

    14:16 ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • StreetDj TV
    StreetDj TV Hari Yang lalu

    Bajaj bang

  • Maulidya Pratiwi
    Maulidya Pratiwi Hari Yang lalu

    ada yg denger suara aneh ga sih di videoini? atau aku yg diganggu dr sini ya bukannya dr suara videonya?

  • Priska Osalini
    Priska Osalini Hari Yang lalu

    Alea rumahnya mati listrik ngungsi ke hotel biar adem, gua ngungsi ke alpa yg ada gensetnya aja dah alhamdulillah

  • Rangga Saputra
    Rangga Saputra Hari Yang lalu +1

    Video ini dibuat untuk bayar hotelπŸ˜‚

  • Angguh Nugraha
    Angguh Nugraha Hari Yang lalu

    Perjuangan seorang ibu...

  • Yukimura
    Yukimura Hari Yang lalu

    dr awal salfok ke tarikan napas mu bang

  • Bambang Bambang
    Bambang Bambang Hari Yang lalu

    Orang kaya.

  • Fery Wahyudi
    Fery Wahyudi Hari Yang lalu

    Jalan2 ke Palangka Raya bro. Dimana masyarakatnya gak neko2. Mati lampu 1 bulan bukannya ngoceh, tapi beli genset.

  • Anumillah Dhifan
    Anumillah Dhifan 2 hari yang lalu

    ini tumbnail ngejek bet dah

  • deadwood konoha
    deadwood konoha 3 hari yang lalu

    hotelnya mahal? ini view udh 3jt lbih brroo

  • Avilla C
    Avilla C 3 hari yang lalu

    enak bet ah dapet hotel aku ga dapet

  • Noname
    Noname 4 hari yang lalu

    Sultan arab yg lewat sama lo bang radit samaan 11-12 haaa

  • Lionel Chilton
    Lionel Chilton 4 hari yang lalu

    Anak Zaman sekarang gak mampu hidup kali ya kalo gak ad ac. zzzzzz

  • Amelia Kishida
    Amelia Kishida 4 hari yang lalu

    Waktu mati listrik itu di daerah bandung pun sama jam setengah 11 malem baru nyala :')

  • Dzaky Setya
    Dzaky Setya 4 hari yang lalu +1

    14:15

  • UNTUNG ADA SETAN
    UNTUNG ADA SETAN 4 hari yang lalu +1

    Semua sibuk dengan kalimantan yg dikesampingkan, jadi gini...kalian juga jangan menyalahkan pemerintah juga, karena semua warga indonesia ya inginnya pembagian listrik itu merata,tapi ada hal hal yg masih dipertimbangkan lagi,kalau kalimantan iri dengan ibu kota atau jawa,seharusnya jawa juga iri dengan kalimantan,kenapa gempa bumi sering terjadinya dipulau jawa dan kalimantan tidak pernah merasakannya....wkwkwkwkk ya sering" bersyukur lah...

  • Sari Filakiara
    Sari Filakiara 4 hari yang lalu +1

    Mati lampu
    Alea:Ngungsi ke hotel
    Me:Nyalain lilin tau taunya lilin nya habis beli dahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Hizkia Mahenra
    Hizkia Mahenra 5 hari yang lalu

    Menit ke 3:36 ,,maaf bang radit kasihan tangan dedenya yang sebelah kanan πŸ™ jangan di taruh gitu entar tulangnya keseleo πŸ™πŸ™

  • Mirna Wati
    Mirna Wati 5 hari yang lalu

    Membosankan

  • Arum Tresna Cha
    Arum Tresna Cha 5 hari yang lalu

    Di karawang kota baru nyala set3 pagi, dari jam 11 siang.

  • bakir ahmad
    bakir ahmad 5 hari yang lalu

    Di sini aja.. Sering mati lampu... Biasa aja..

  • Gilang Ramadhan
    Gilang Ramadhan 5 hari yang lalu

    Haha tempat gua ada 3 hari hidup sebentar trus mati hidup sebentar trus mati ...

  • Aprillianti Zahara
    Aprillianti Zahara 5 hari yang lalu

    Semua karyawan hotel yg departemen houskeeping nya di cancel libur nya

  • o o
    o o 5 hari yang lalu

    Klo tidur mata kebuka dikit. Anak nya cerdas nanti

  • zulyskarfa8
    zulyskarfa8 5 hari yang lalu

    Solar panel bisa jadi pilihan Bang Radit

  • Theresia Rini
    Theresia Rini 6 hari yang lalu

    Sedia genset bang..yg otomatis nyala kalau listrik mati

  • Muhammad Septian
    Muhammad Septian 6 hari yang lalu

    Genset: am i joke to you

  • Esimon P
    Esimon P 6 hari yang lalu

    Pake mobil pick up aja bang , biar lebar dibelakang

  • Pichan Clay
    Pichan Clay 6 hari yang lalu +6

    Beli genset bang. 6jtan dah dpt yg 3000w pure yg bagus. eits maap level bang radit harusnya yg 170 jt aja bang bisa nyala 140jam nonstop loh, dah masuk rekor muri. merk F depannya (rugi gua ga dibayar ama merknya)

  • Arwika anjarwi
    Arwika anjarwi 6 hari yang lalu

    Sebenarnya ini yg bayar kalian semua karenaa kalau bang radit bikin video trus kalian tonton jadi ada penghasilan kalau gak ada ditonton yauda ga dapat penghasilan

  • Bela Sulaika
    Bela Sulaika 7 hari yang lalu

    gue kira pas nonton vidio nafas gue bunyi pas gue cek trnyata dari vidionya itu nafas siapa jir

  • Bela Sulaika
    Bela Sulaika 7 hari yang lalu

    gue kira pas nonton vidio nafas gue bunyi pas gue cek trnyata dari vidionya itu nafas siapa jir

  • Nino Farhansyah
    Nino Farhansyah 7 hari yang lalu +1

    Dulu rumah gua mati lampu seminggu gara gara gardunya meledak,g ngungsi kemana-mana,sediih:’(

  • Dinda Aaprezsia
    Dinda Aaprezsia 7 hari yang lalu

    Ka radit nafas nya bunyi gtu pasti tdur nya tukang ngorok

  • gina andrayani
    gina andrayani 7 hari yang lalu

    Gue masih bingung anisa lari lari nyari hotel . Emg ga coba lewat aplikasi online macem traveloka, pegi pegi, tiket.com atau yg lainnya bang hahahha

  • MANTIC GAMERZ
    MANTIC GAMERZ 7 hari yang lalu

    Ya elah mati lampu sebentar aja pada bingung, ditempat gue aja padam 3 hari gue tetep santuy tuh

  • Sanz Jr
    Sanz Jr 8 hari yang lalu

    1:50 ni si radit kebanyakan nonton orang buka gacha nih, sampe liat yang pake baju gituan di kira sultan πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lian Sijabat
    Lian Sijabat 8 hari yang lalu

    Gw ke sini krn video ini diparodiin oleh OVJ...

  • Mul Yono
    Mul Yono 8 hari yang lalu

    Orang kaya kenapa gak pake genset coba?

  • alfi syahrin
    alfi syahrin 8 hari yang lalu

    Lagi di parodi in sama Deny cagur di OVJ

  • Kevin S
    Kevin S 8 hari yang lalu

    3:45 Bang fokus Bang, lg ngevideo wkwkkw

  • cahaya fajar
    cahaya fajar 8 hari yang lalu

    Kamarnya lebih bagus dri pada kamar hotel

  • Z MOVIE CLIP
    Z MOVIE CLIP 8 hari yang lalu

    Orang kaya mah bebas

  • Bunga Puspa
    Bunga Puspa 8 hari yang lalu

    Bingung smua takut smua, terlalu memikirkan sebab akibat yang amat sangat shingga menghambat solusi

  • Terjeleki GT
    Terjeleki GT 8 hari yang lalu

    Raditya Dika :Orang Kaya ke hotel
    Rafi Ahmad :orang kaya ke luar negri
    Kenapa g beli jengset?

  • naomi
    naomi 9 hari yang lalu

    lebay

  • Nida Kusuma Ratih
    Nida Kusuma Ratih 9 hari yang lalu

    Seumur2 aku gk prnh liat video bang radit selain stand up paling mentok video jaman2 baheula dan kucing2nya
    Eh sekalinya penasaran nntn kehidupan dy kok jd kecewa gt skrg bang radit beda..gk kek dlu..lebay gt :(( smnjk nikah mah
    Entah aq jd mikir jgn2 hasil bahan dy stand up itu krna kjadian yg di lebay2 in ama dy kah πŸ€”πŸ˜‚

  • Panjoel Id
    Panjoel Id 9 hari yang lalu

    Enak ya jadi youtuber, jemput anak istri aja dapet duit

  • Adnan Kinayung
    Adnan Kinayung 9 hari yang lalu

    Jakarta heboh mati lampu Makassar aman

  • HSport 25
    HSport 25 9 hari yang lalu

    Sedia ginset sebelum listrik padam

  • Spesial Program
    Spesial Program 9 hari yang lalu

    Sultan.... mati lampu pergi ke hotel... hahahah pengen jd anakmu Did..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Irwan Pross
    Irwan Pross 9 hari yang lalu

    Banyak uang mah bebas

  • λ³΄λ‚˜TV bona
    λ³΄λ‚˜TV bona 9 hari yang lalu +1

    μš°μ™€..

  • Darryl Sinaga
    Darryl Sinaga 9 hari yang lalu

    katanya org kayaa… tapi mati lampu mlh ke hotel, gk punya gensett

  • Farhan Fakhriza Tsani
    Farhan Fakhriza Tsani 9 hari yang lalu

    1:50 "Ada sultan." πŸ˜‚

  • MUHAMMAD AMIRUL
    MUHAMMAD AMIRUL 9 hari yang lalu

    Jiwa miskinku bergetar.. πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Mulyati Duwita
    Mulyati Duwita 9 hari yang lalu

    Hahaha
    Kalah bang dika sama warung sebelah gue, cuma buka warung aza pake ginsedπŸ˜‚,kecil malah
    Kasian bayi nya,

  • Mung Sin
    Mung Sin 9 hari yang lalu

    Mati lampu total πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Christopher K S
    Christopher K S 9 hari yang lalu +1

    Sabar ya orang jakarta, blom seberapa lah kalian itu. Jaman taun 2008 an sampe 2015 an mati lampu di kalimantan bisa sampe berhari hari, dari pagi sampe pagi lagi. Sungai warnanya kayak kotoran, kalo banjir sampe 2 meter & jadilah tuh waterpark mini di jalanan. Baru kena gini aja udah triak triak

  • Feddy blade
    Feddy blade 9 hari yang lalu

    Hadeh ini mati lampu biasa aja ngungsi ke hotel, gmn penonton gak sewot.....lebay bgt sih

  • Akun Nakal
    Akun Nakal 9 hari yang lalu

    Orang Jakarta alay2 yah ternyata. Mati lampu aja manjanya kelewatan.

  • Aila_ 2601
    Aila_ 2601 9 hari yang lalu

    Fortuner aja kak

  • Thole Star
    Thole Star 9 hari yang lalu

    Beli truck aja bang

  • Lintang Dwi
    Lintang Dwi 9 hari yang lalu

    Baru mati listrik beberapa jam aja uda kebingungan, apalagi idup di jaman dulu yg gada listrik. Orang kaya ya:'D

  • Dwi Nur Laili
    Dwi Nur Laili 9 hari yang lalu

    Orang jkrta emang pada lebay

  • Ririn Utami Supardi
    Ririn Utami Supardi 9 hari yang lalu

    Alesan pake jemput2 padahal pulang kerja kangen anak, ituπŸ˜„

  • Nadya Purba
    Nadya Purba 9 hari yang lalu

    Hotelnya gapake bel?:"v

  • P Series
    P Series 9 hari yang lalu

    Kenapa gk pake genset bang

  • Muhammad Rapi
    Muhammad Rapi 9 hari yang lalu

    Sukun

  • Muhammad Rapi
    Muhammad Rapi 9 hari yang lalu

    The gays

  • dhian wulansari
    dhian wulansari 9 hari yang lalu +2

    Bang Dika, share donk keseharian kucing-kucing bang dika.. 😘

  • Alvicraft Gaming
    Alvicraft Gaming 9 hari yang lalu

    #jakartamatilampu

  • Fikar Muhni
    Fikar Muhni 9 hari yang lalu

    LAMBORGHINI AMPETADOR BANG

  • Nabila N.Q
    Nabila N.Q 10 hari yang lalu +1

    1:51 ada sultan hahah