JAKARTA MATI LISTRIK! BAYI NGUNGSI KE HOTEL!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Agu 2019
  • ***
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl

Komentar • 10 460

  • SINTA P
    SINTA P 23 hari yang lalu

    Ingin di level di kayaan dimana mati lampu ngungsinya ke hotel mahal

  • Aju Adalah
    Aju Adalah 23 hari yang lalu

    Aku hanya fokus dengan napas bang radit yang bisa bersiul

  • dini nurbayan
    dini nurbayan 26 hari yang lalu

    Bener bang dika, apa kata kak anisa, aku juga ngerasa kayak gitu sumpah, berasa di jaman purba, air ga ada gelap, ga bisa ngapa"in ,hp ga ada sinyal kesel

  • Angel Sheilla
    Angel Sheilla Bulan Yang lalu

    Gw mati listrik ngedekam.di kamar..kipas2... hohoho..

  • Dani Rafly
    Dani Rafly Bulan Yang lalu

    3:41 aaaaaah

  • Kayla Aprilliani
    Kayla Aprilliani Bulan Yang lalu +1

    Truk aja bang

  • Aroma Mild
    Aroma Mild Bulan Yang lalu +1

    Orang kaya nyari hotel .
    Orang miskin nyari lilin .

  • Author021
    Author021 Bulan Yang lalu

    Pernah g lo beli mobil bermiliar miliar, cuma buat pacaran :"

  • HoutaSosis
    HoutaSosis Bulan Yang lalu

    Loh.....bang Radit nggk punya genset?

  • Steven Zheng
    Steven Zheng Bulan Yang lalu

    Beli caravan, gede, mau ngapain aj bisa

  • p i n n e s
    p i n n e s Bulan Yang lalu +2

    udah berapa kali gua komen disini tetep aja tenggelem

  • brayen Junius
    brayen Junius Bulan Yang lalu

    Wkkwwkkw ada suara nafas kameramennya pas ke 3menit pokoknya pas lagi di tempat tidur KOCAK

  • Rizky Gamer
    Rizky Gamer 2 bulan yang lalu

    bang itu mati lampu setelah gw cari apa penyebabnya ternyata karena ada yg ngecas bis listrik

  • garage88 batam
    garage88 batam 2 bulan yang lalu

    Range rover evoq bang

  • Nadia Putri
    Nadia Putri 2 bulan yang lalu

    Knp g pkai jenset ajh ya

  • Naurah Afifah
    Naurah Afifah 2 bulan yang lalu

    suka bgt liat ka annisa lemah lembuut ๐Ÿ˜ญ

  • BATUTEK VERSION
    BATUTEK VERSION 2 bulan yang lalu

    kan orng kaya... dirumah koq gk ad genset...

  • Raja Bubur
    Raja Bubur 2 bulan yang lalu

    Mobil Expander

  • Radha Haunaa
    Radha Haunaa 2 bulan yang lalu +1

    ngakak 1:51 bang radit tiba2 ngengok, โ€œada sultanโ€๐Ÿ˜‚

  • sri wahyuningsih
    sri wahyuningsih 3 bulan yang lalu

    Kak jangan letakin HP dekat si bayi

  • Diah Pratiwi
    Diah Pratiwi 3 bulan yang lalu

    09:34 ekspresi ketika puas merasa dicintai dengan amat sangat ๐Ÿ˜…

  • Amaaa cantik
    Amaaa cantik 3 bulan yang lalu

    Salfok sm suara nafas nya,yg ngerasa cung hhe

  • ้˜ฟๅฆฎ่จ
    ้˜ฟๅฆฎ่จ 3 bulan yang lalu

    Enak nya jadi fadil di beliin genset biar gak kepanasan hahahahahah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • โ€ขZuka_Sanโ€ข
    โ€ขZuka_Sanโ€ข 3 bulan yang lalu

    Anggap aja sultan nya kita ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • โ€ขZuka_Sanโ€ข
    โ€ขZuka_Sanโ€ข 3 bulan yang lalu

    Kalimantan mah santuy,gk ada mati lampu sama sekali uwu

  • Ihsan Ilham
    Ihsan Ilham 3 bulan yang lalu

    Bayi kemang .๐Ÿ˜

  • RAFI ARYA RAJASA
    RAFI ARYA RAJASA 3 bulan yang lalu +3

    Raditya dika
    Fortuner nya mobil gw
    Gw bilang ke bokap gw ngapain video malem malem
    Tiba tiba bokap gw bilang itu raditya dika bukan si

  • fagil Arifandy
    fagil Arifandy 3 bulan yang lalu

    Pasti bikin vidio ini,untuk gantiin bayar hotel nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

  • Uni Dova
    Uni Dova 3 bulan yang lalu

    mobilnya buat gw aja.. noh ambil Avanza 2010 gw.. hahah legaan dikit.. Alhamdulillah anak2 gw hidup sederhana mati listrik 27 jam biasa bae..

  • Wengker Community
    Wengker Community 3 bulan yang lalu

    Kek denger suara ngik ngik ngik, nafas kameramen apa suara yg lain ya?

  • Najla Aliya Zulfa
    Najla Aliya Zulfa 3 bulan yang lalu +1

    Bang radit beruntung dapat ka anisa sdh cntk pntar ngurus ank lgi

  • Rosalia Galang
    Rosalia Galang 3 bulan yang lalu

    Anjirr ngakak sama tingkah bang raditya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • nimas ayu Florentyna
    nimas ayu Florentyna 3 bulan yang lalu

    Jadi kalo jakarta mati, semua perekonomian tersendat, rugi yang dihasilkan dari dampak mati listrik besar banget, dibandingkan kalo kalimantan yang mati..
    analoginya : ketika 1 jam listrik Jakarta mati, maka Indonesia akan rugi 1 M, kalo kaltim yang mati 1 jam, ruginya cuma 100 Juta. makanya yang dimatikan kaltim.
    saya tinggal di Kalimantan Utara malah, yg FYI pemadaman bergilir mah udah sering, demi bisa menerangi Jawa. hehe

  • Mudjahidin Bin makruf
    Mudjahidin Bin makruf 3 bulan yang lalu

    Ada orang Arab lewat "Sultan" ๐Ÿ˜‚

  • Muftia Umami
    Muftia Umami 3 bulan yang lalu

    14:16 ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • StreetDj TV
    StreetDj TV 3 bulan yang lalu

    Bajaj bang

  • Maulidya Pratiwi
    Maulidya Pratiwi 3 bulan yang lalu

    ada yg denger suara aneh ga sih di videoini? atau aku yg diganggu dr sini ya bukannya dr suara videonya?

  • Priska Osalini
    Priska Osalini 3 bulan yang lalu

    Alea rumahnya mati listrik ngungsi ke hotel biar adem, gua ngungsi ke alpa yg ada gensetnya aja dah alhamdulillah

  • Rangga Saputra
    Rangga Saputra 3 bulan yang lalu +1

    Video ini dibuat untuk bayar hotel๐Ÿ˜‚

  • Angguh Nugraha
    Angguh Nugraha 3 bulan yang lalu

    Perjuangan seorang ibu...

  • Yukimura
    Yukimura 3 bulan yang lalu

    dr awal salfok ke tarikan napas mu bang

  • Mata Lensa
    Mata Lensa 3 bulan yang lalu

    Orang kaya.

  • Fery Wahyudi
    Fery Wahyudi 3 bulan yang lalu

    Jalan2 ke Palangka Raya bro. Dimana masyarakatnya gak neko2. Mati lampu 1 bulan bukannya ngoceh, tapi beli genset.

  • Anumillah Dhifan
    Anumillah Dhifan 3 bulan yang lalu

    ini tumbnail ngejek bet dah

  • deadwood konoha
    deadwood konoha 3 bulan yang lalu

    hotelnya mahal? ini view udh 3jt lbih brroo

  • Avila C
    Avila C 3 bulan yang lalu

    enak bet ah dapet hotel aku ga dapet

  • Noname
    Noname 3 bulan yang lalu

    Sultan arab yg lewat sama lo bang radit samaan 11-12 haaa

  • Lionel Chilton
    Lionel Chilton 3 bulan yang lalu

    Anak Zaman sekarang gak mampu hidup kali ya kalo gak ad ac. zzzzzz

  • Amelia Kishida
    Amelia Kishida 3 bulan yang lalu

    Waktu mati listrik itu di daerah bandung pun sama jam setengah 11 malem baru nyala :')

  • Dzaky Setya
    Dzaky Setya 3 bulan yang lalu +1

    14:15

  • UNTUNG ADA SETAN
    UNTUNG ADA SETAN 3 bulan yang lalu +1

    Semua sibuk dengan kalimantan yg dikesampingkan, jadi gini...kalian juga jangan menyalahkan pemerintah juga, karena semua warga indonesia ya inginnya pembagian listrik itu merata,tapi ada hal hal yg masih dipertimbangkan lagi,kalau kalimantan iri dengan ibu kota atau jawa,seharusnya jawa juga iri dengan kalimantan,kenapa gempa bumi sering terjadinya dipulau jawa dan kalimantan tidak pernah merasakannya....wkwkwkwkk ya sering" bersyukur lah...

  • Sari Filakiara
    Sari Filakiara 3 bulan yang lalu +1

    Mati lampu
    Alea:Ngungsi ke hotel
    Me:Nyalain lilin tau taunya lilin nya habis beli dah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Hizkia Mahenra
    Hizkia Mahenra 3 bulan yang lalu

    Menit ke 3:36 ,,maaf bang radit kasihan tangan dedenya yang sebelah kanan ๐Ÿ™ jangan di taruh gitu entar tulangnya keseleo ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Mirna Wati
    Mirna Wati 3 bulan yang lalu

    Membosankan

  • Arum Tresna Cha
    Arum Tresna Cha 3 bulan yang lalu

    Di karawang kota baru nyala set3 pagi, dari jam 11 siang.

  • bakir ahmad
    bakir ahmad 3 bulan yang lalu

    Di sini aja.. Sering mati lampu... Biasa aja..

  • Gilang Ramadhan
    Gilang Ramadhan 3 bulan yang lalu

    Haha tempat gua ada 3 hari hidup sebentar trus mati hidup sebentar trus mati ...

  • Aprillianti Zahara
    Aprillianti Zahara 3 bulan yang lalu

    Semua karyawan hotel yg departemen houskeeping nya di cancel libur nya

  • prasetyo petani porang
    prasetyo petani porang 3 bulan yang lalu

    Klo tidur mata kebuka dikit. Anak nya cerdas nanti

  • Theresia Rini
    Theresia Rini 3 bulan yang lalu

    Sedia genset bang..yg otomatis nyala kalau listrik mati