SILET - Perseteruan Panas Indah Permatasari Dengan Sang Ibunda [05 November 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : officialrcti
    Facebook : OfficialRCTI.TV/
    Instagram : officialrcti?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 131

  • Ahdan Raffi
    Ahdan Raffi 3 hari yang lalu

    Ridho allah ridho orang tua
    Kalau orang tua kita tak ridho maka hidup takkan selamat

  • natasya larasati
    natasya larasati 6 hari yang lalu

    semoga indah tobattt

  • Yumin Masri
    Yumin Masri 13 hari yang lalu

    Manusia tidak ada yg smpurna bu...

  • vidio funny
    vidio funny 16 hari yang lalu

    netizen yg komen salahin ibu nya itu karna kalian gk ngersain jadi seorang ibu itu gimna.. hamil,melahirkan mempertaruhkan nyawa,,di susuin,,di besarin dgn kasih sayang,,eh..udah besar tinggal di bawak lari org ,,hati ibu mana yg gk sakit... surga di bwah kaki ibu mu indah..pulang lah... cowok baik gk mgkin bawak lari ank prmpuan org....

  • putri channel
    putri channel 16 hari yang lalu

    "Ridho Allah terletak pada ridho orang tua lhoπŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§." dan itu adalah hadits yang shohih yang diriwayatkan oleh tirmidzi.
    jadi, berbuat baiklah kepada orang tuamu sebelum beliau diambil kembali oleh pencipta.nanti suatu saat beliau diambil, baru kamu Indah akan menyesal diakhir deh😭😭

  • dita putri
    dita putri 18 hari yang lalu

    kita sebagai org tua, hrs menerima apa ada nya,

  • jajan yuks
    jajan yuks 18 hari yang lalu +1

    Dari hasil cerita yg gue simak sih,
    mgkn mama nya terlalu kuatir, merasa indah sempurna dan bisa cari duit sendiri dan pantas dapat pasangan yang layak, jdi nya overprotektif ke anak nya sehingga itu membuat indah gak nyaman dan merasa di kekang.
    aku juga ngerti maksud mama gimana, secara mama kan org tua nya indah, pst mau anak nya yg terbaik.
    Menurut ku, mama support aja apapun yang indah lakukan asal itu tidak merugikan diri sendiri. selama dia bahagia sm arie, why not mama...
    Jangan lihat dr sisi jelek nya dlu, biarkan saja mereka menjalin hubungan..
    cinta itu buta, hati gak bsa di paksakan, percayalah..
    kalo emg sudah tidak berjodoh, akan ada saat nya mereka berpisah dengan sendirinya
    anak itu kalo terlalu di tekan, bisa stress.. apalagi usia indah yg msh muda
    Aku tau Indah sbnrnya tdk bermaksud untuk menjadi anak yg pembangkang, mgkn indah terlalu capek dgn kebawelan mama yg selalu ngebatasin pergaulan dan kemauan indah.
    jd dia lbh mutusin untuk meninggalkan rumah sejenak, dia tidak bermaksud durhaka ke mama.
    Indah mau mama ngertiin dia..
    please, mama support indah slma itu bikin indah semangat...
    klo mama setuju dengan hubungan mereka, pst indah akan jauh lbh hormat ke mama...
    Bukan kepo
    aku pernah merasakan posisi ini sebagai anak :)

  • Angga Saputra
    Angga Saputra 19 hari yang lalu

    Goblog ari kiriting kau sudah pake dukun pelet ajing kau

  • Angga Saputra
    Angga Saputra 19 hari yang lalu

    ia alloh ksian bnget ibu ny

  • Foreverconfused Army
    Foreverconfused Army 19 hari yang lalu

    Ibu nya ni ada sifat narsistik, terlalu ngebangga2in anak nya sendiri sampe ga bisa ngeliat kekurangan2 lagi
    Sedikit mirip sama si ibu chris watts yg jelas2 ngebunuh anak istrinya tp doi tetep kekeh anak nya ga salah dan istrinya yg ngebuat dy ngebunuh mereka...
    Sama2 bisanya ngejelekin orang lain aja (agak oot tp itu yg kepikiran begitu ngeliat si ibu)

  • Jeje Oyye
    Jeje Oyye 20 hari yang lalu

    Silet goblok

  • Muzammil muzammil
    Muzammil muzammil 20 hari yang lalu

    Yang komen pada nyalahin mamanya...heeyyy mama pingin yang terbaik kali buat anak,sampai terkadang memaang merasa membesarkan jadi segalanya pingin yg terbaik hanya utk dari pandang ortu.nitizen cukup doakan jangan ikut2an meng hizab

  • Sitihanifah Hanif
    Sitihanifah Hanif 21 hari yang lalu

    Wekk...kok gitu harapan ke ank..
    Masak di ucap penghasilannya...
    Walau si kriting jelek tp kalau anaknya cinta, ibuk jgn gitu..kasihan anak nya buk...

  • Alvian Anak baek
    Alvian Anak baek 21 hari yang lalu

    Gue Heran, Arie kriting Tu spesialnya Dari mana coba,udah jelek,kriting kaya gembel,item,ga terkenal Lagi,indah kayanya dipelet sama sie ari kriting,penjarain aja anak Dan ari kritingnya, Bila Perlu kutuk aja, dasar anjing anak Dan ari kriting

  • Nikka sary Ant.
    Nikka sary Ant. 21 hari yang lalu

    mb" demi tutup panci sampe tega membenci ibuπŸ˜…

  • Soepy Aya Aya
    Soepy Aya Aya 21 hari yang lalu

    Buk jgn terllalu dipikir, semua titipan Allah. Anak, suami, ortu, harta. Saran saya biar reda dulu, dekatin pelan2. Klu mmng dua2nya sudah cinta, seiman dan si laki2 mau bertanggung jawab ya udahlah. Siapa tahu nanti setelah menikah karir ke2nya bisa tmbh bagus.

  • Huawei 2019
    Huawei 2019 22 hari yang lalu

    Adoh ibu apa sih kamu,,,, ga respek sama ibu ini.

  • Adam Wizen
    Adam Wizen 22 hari yang lalu

    Jdi org tua tdak mrstui. Org tua egois

  • Finna Mellinda
    Finna Mellinda 22 hari yang lalu

    Ya Allah jadi keinget mamakuu Ampe sama persis bnget dari cara ngomongnya gitu tapi aku ngerti kerasnyaa didikan ortu itupun demi kabaikankuu 😭

  • Sonia Larissa
    Sonia Larissa 23 hari yang lalu

    Emane buk np harus tutup kntor..dan bpk berhenti jadi dosen...haruse jgn gt lah karena dunia artis g selamanya lancar

  • Bakul Genteng
    Bakul Genteng 24 hari yang lalu

    Kok ra duwe isin to bu...............ngejibne koyo ko anak'e.

  • Hanny Shiung
    Hanny Shiung 24 hari yang lalu

    Saking patuhnya dengan mu dan menuruti keinginanmu ,Hingga dia tdk tau jati dirinya seperti apa
    Berarti njenengan egois ibuuuu,tidak memperdulikan keinginan anak sebenarnyaaa

  • Lutfi Yansyah
    Lutfi Yansyah 24 hari yang lalu

    Sempurna itu hny milik allah bu..dr ucapan ibu sendiri yg sdh trll mensheeting indah bt sempurna dmata ibu..ibu lupa diri dgn kebangaan..bahwa rizki hidup mati dn jodoh itu ad dilaumahfud..,setelah terjd ky gni ibu kecewa..brprasangka jelek..dmn rs keimanan ibu dgn takdir qodho kodhar y..keputusan jln yg indah ambil mmng kurang baik dnilai ibu..tp baik menurut indah sendiri..udah tua bu..brsikaplh lbh sabar dn sadar..ambisi ibu sdh pd batas limit bt indah..karier ibu dn ayah indah sdh ibu gadai bt mengexplotasi indah..wajar jika indah trsadar dgn letih y..allah maha hidup dr segala kehidupan..πŸ™

  • rani qusnul khotima rani qusnul

    Kesian ibu nya mbak indah

  • Bang Sulaiman
    Bang Sulaiman 24 hari yang lalu

    Dasar Gilak Ari kriting ...

  • Rasit Ajja
    Rasit Ajja 24 hari yang lalu

    Ngrti buk,arie kriting itu wajah pas Pasan,pling blm siap,msih tkut hhhhhh

  • Arbi Wiriya
    Arbi Wiriya 24 hari yang lalu

    No commen takut salah commen diciduk dek urus diri kita masing2 ajalah mau mkn atau tdk besok hahaaha ...

  • Wida ningsih
    Wida ningsih 24 hari yang lalu

    Suami ada bekasnya tp seorang ibu tidaaakkkkk ada ...
    Rido ibu rido allah
    Murka ibu allah jg murka

  • Grestania Hermawan
    Grestania Hermawan 24 hari yang lalu

    Makin kesini kok w ngerasa 11 12 persis ely sugigi ya , terlalu smbong omongannya terlalu merendahkan org lain

  • Dokter Simbolon
    Dokter Simbolon 24 hari yang lalu +1

    Bu. Itu jalan mudah diselesaikan.
    Izinkan aja dan restui. Kelar masalah. Dia akan menjadi putrimu dibanggakan lagi.
    Semangat bu indah.

  • Dani gaming
    Dani gaming 24 hari yang lalu

    Ibunya cari sensasi(alay) orang tua
    Yg baik gk akan buka aib anaknya sendiri walaupun tu benar p salah
    Di pikir2 lucu...

  • Frans Sihite
    Frans Sihite 24 hari yang lalu

    Ini ma bukan salah anak nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ibu nya aja yang terlalu berlebihan .
    Berharap si anak bisa menghasilkan ratusan juta sebulan πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Akang Sudais
    Akang Sudais 24 hari yang lalu

    Ngga tega .,sejelek"nya ibu tetap itu ibu saya.,yang mengandung merawat.,.,laki-laki yang baik ngga mungkin membawa perempuannya di jalan yang buruk :)

  • fatniasi umasugi
    fatniasi umasugi 25 hari yang lalu

    Nemu kalung sih dibakar..πŸ˜‚

  • fatniasi umasugi
    fatniasi umasugi 25 hari yang lalu

    Anak yg patuuh yg baik ty yg mau ikutin emaknya belajar acting..wkwkwk...giliran pergi kehilangan uit

  • fatniasi umasugi
    fatniasi umasugi 25 hari yang lalu

    Maunya anaknya nurut aja terus.. Emang itu anak ga punya perasaan apa.. Klo minggat kan pasti ada alasan...

  • Suyati Suratno
    Suyati Suratno 25 hari yang lalu

    Awas hati-hati dengan ibu,apa pun dan bagaimana mana sikap ibu,harus di hormati dan di dengar nasehat nya, setelah jadi artis dan kaya dah gk denger lagi ibunya

  • you tuber gak jadi
    you tuber gak jadi 25 hari yang lalu

    Apa pun cerita ya surga itu di telapak kaki ibu camkan itu😊

  • Ryan
    Ryan 25 hari yang lalu

    Hahaha ingat waktu anda di lahirkan dan di besar kan.betapa besar kasih syang .Sorang ibu..menahan rasa sakit saat melahirkan menahan mata saat mlm demi sebuah hati nya..agar bisa tidur nyenyak..ingat mba ibu mu masih hidup jangan sia2 umur ibu mu yg Allah berikan pada ibu mu...surga mu di telapak kaki ibu mu.....maaf bukan sya ikut campur..tpi sya mersa kasian terhadap ibu.mu..mutiara air matanya tumpah sia2

  • Gatot Suryadi
    Gatot Suryadi 25 hari yang lalu

    Si Kribo ini udh Kafir perusak anak muslim orang juga . Bansat emang . Coba itu temen2 Komika yg muslim jgn cuma pentingin dunia dan sebodo amat . jangan terlalu liberal . Nasihatin tuh temen lu si kribo

  • ahmad zaky
    ahmad zaky 25 hari yang lalu

    Yang ganteng kaya ditolak ko yang biasa aja bisa kecantol

  • Sherly Aries putry
    Sherly Aries putry 25 hari yang lalu

    Ingat surga mu ada di telapak kaki ibu..

  • Ici Cimol
    Ici Cimol 25 hari yang lalu

    Durhakah bener banget liat aja nnanti di akhir hidup kamu arie kriting bagaimana
    Sudah dilahirkan susah payah berkerjah keras membanting tulang hujan keringat masya allah smg di inget tin kak indah istifar

  • Artha Silawati
    Artha Silawati 25 hari yang lalu

    Kenapa yaa ibunya tidak setuju banget hubungan nya sama bang Arie kriting? Apakah ada udang dibalik bakwan

  • Bro Yudha07
    Bro Yudha07 25 hari yang lalu +1

    Seakan" ari orang yang rendah di mata ibu indah.

  • Nuryati Sari
    Nuryati Sari 25 hari yang lalu +1

    Ya Allah, semoga ank2ku jgn ada yg durhaka

  • Nur Hotimah
    Nur Hotimah 25 hari yang lalu

    Paling kesel benci liat ank durhaka..secantik ap pun klo gk nurut ortua..siap"kmu nak.

    • L syade Ber
      L syade Ber 24 hari yang lalu

      Jgn asal koment nonton dan dgr baik2 btpa sombongnya si ibu

  • Angga Putra
    Angga Putra 25 hari yang lalu

    seng eruh masalah e cuma wong e dewe .. di dungakno ae seng apik" .. ben damai ...

  • Fajar Junezo
    Fajar Junezo 25 hari yang lalu

    Ibu tertolol se indonesia

  • Windari Rahim
    Windari Rahim 25 hari yang lalu

    Io sdh saran saya sebaiknya indah pulang cantik cantik gitu
    Banyak lelaki yg lebih baik

    • L syade Ber
      L syade Ber 24 hari yang lalu

      Coba lihat deh menit ke 2

    • L syade Ber
      L syade Ber 24 hari yang lalu

      Ari itu baik..
      Ibunya sj yg terlalu sombong

  • lyla Qurnia
    lyla Qurnia 25 hari yang lalu

    aneh org pd nylhin ibuny, sejelk2ny ibu dia ttp ibumu, mngndungmu, mlhrkanmu, mrwtmu, gk akan bsa dbls sbnyk apapun uang yg dksi. sbgai anak wjib berbakti. restu orgtua itu ridho Allah... mntk maaf sujud dkaki ibu. yg cwokny ingetin cwekny plng, sllu ingetin. ingetin trus. in sya Allah nnti bsa brjodoh klu jlnny bgus.

  • Marissa Marsella
    Marissa Marsella 25 hari yang lalu

    Bu, kalau ada anak yang kita kira sempurna patuhnya kepada kita justru kita harus bertanya apakah dia patuh hanya demi menyenangkan hati kita atau terpaksa. Jika karena terpaksa suatu saat dia akan dewasa dan bisa berontak. Apalagi melewati masa remaja ke dewasa itu sangatlah tidak mudah ibu. Anak generasi sekarang berbeda dengan generasi saya dan ibu. Di jaman kita anak jauh lebih penurut, jaman sekarang mereka itu lebih kritis. Pergaulan di dunia infotainment kita gak tahu gimana rupanya, bisa jadi semakin Indah ketemu orang lain, pandangan dia berubah. Tapi segala masalah bisa diselesaikan dengan bicara secara kekeluargaan, semoga masalah ini cepat kelar

  • Yuli nisa
    Yuli nisa 25 hari yang lalu +1

    Pengalaman saya,,dulu setiap sya kerja uang sllu ke orang tua,,giliran sya mngenal seseorang,org tua g setuju,dan g merestui saya mnikah,karna mereka takut klw sya sudah mnikah g ada lgi yg ngasih uang ke mereka

  • Ardan Syah
    Ardan Syah 25 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • JONSYACK
    JONSYACK 25 hari yang lalu

    Ngupa ja mone ma ganteng indah raueee...loa ja sambea ra ngaji dou nee mu re??

  • kedai fiteveryday
    kedai fiteveryday 25 hari yang lalu

    sudah banyak kok contohnya, ketika tidak mendapat restu, entah nanti hidupnya akan pontang panting, atau mungkin bisa cerai. sudah banyak kejadian nyata. segentle gentlenya lelaki berani datangi ortulah mau bagaimanapun kondisi pria pantang mundur. kalau mmg niat baik ya datang lah, bhahahah jadi g respect sama ari kriting. tapi dibalik itu keliatan banget ibunya ini juga terlalu memaksa, katanya sholat beragama tapi kok malah ngomongin sihir sihir. kalau ibunya niat baik ya ditemuin baik baik ari kriting, kasih ksmptan dia untuk mengutarakan serta di cocokan dengan harapan indah. bu bu jodoh itu g pernah ada yg tau.

  • Amira Putri
    Amira Putri 25 hari yang lalu

    Indah knp buta memilih laki2 dekil drpd ibu yg melahirkan.. kau cantik indah kelihatannya kau itu prempuan kalem.. knp bgini ndah

    • L syade Ber
      L syade Ber 24 hari yang lalu

      Indh tdk buta dia memilih lelaki yg tepat! Ibunya yg buta akan harta..
      Coba aja lihat di menit ke 2. Betapa sombongnya ibu

  • azwida Samosir
    azwida Samosir 25 hari yang lalu

    Ibu kasi restula anak nya .biar anak nya sayang sama ibu.arie kriting kan org baik2 bu ..πŸ™πŸ™πŸ™

  • Maharani Zahara
    Maharani Zahara 25 hari yang lalu

    Woooy yg disini wajar lah ibu marah blum nikah di bawa kmna mna dasar indahnya aja gak ada otak

  • Desi puspita sari
    Desi puspita sari 25 hari yang lalu

    Jangan lukai hati ibu kalain belm merasakan punya anak gimana rasanya yg komennyalahkan ibunya kalian gk akan mengerti dia yg melahirkan dia yg merawat dia yg berhak menentukan hidup anaknya....