Tap to unmute

Debat Panas! Pantaskah Fachrul Razi Jabat Menag? | Ketika Jokowi Minta Maaf - ROSI (3)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Okt 2019
  • Selain bergabungnya Prabowo dalam pemerintahan, yang juga cukup menuai polemik adalah terpilihnya Purnawirawan Jenderal Fachrul Razi sebagai Menteri Agama. Banyak yang menyayangkan dan mempertanyakan keputusan Presiden Jokowi ini. Simak debat panas Rocky Gerung, Eko Kuntadhi, Syamsuddin Haris, Ade Armando, dan Chusnul Mariyah. Pantaskah Fachrul Razi jabat Menag?
    Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live . Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
    Media social Kompas TV:
    Facebook: KompasTV
    Instagram: kompastv
    Twitter: KompasTV
    LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar • 3 894

  • Cepi Yahya
    Cepi Yahya 2 tahun yang lalu +5

    Seru ketika orang orang pintar berdebat, dengan penuh senyum, tanpa emosi. Harusnya seperti ini.

  • Sarwono Susilo
    Sarwono Susilo 2 tahun yang lalu +3

    kata "debat" tidak tepat digunakan dalam konteks nkri karena akan menimbulkan pro dan kontra. Gunakan kata "diskusi" atau "musyawarah" untuk mencari solusi atas permasalahan yang ada di negara dan bangsa ini.

  • udin petot
    udin petot 2 tahun yang lalu +2

    Ini lah bagaimana pencerahan ini ingin memasukkan ide mereka kepada kita, kita sebagai pendengar harus pula pandai mengartikan dan menganalisa nya, supaya kita juga bisa milah mana yg benar dan ber aura positif dan mana yg merasa ingin agar golongan tertentu menguasai dan ingin berkuasa agar negeri ini menjadi suatu ideologi yg berbeda dari awal negara ini berdiri. Lihat dari cara cara mereka berdiskusi ingin merasa ide mereka adalah yg paling benar tanpa memikirkan bagaimana kehidupan bermasyarakat ini di bangun dengan idiologi Pancasila dan Bhineka Tunggal Eka, dan bukan seperti tersirat pada wawancara ini.

  • Sisca Koehl
    Sisca Koehl 2 tahun yang lalu +8

    Orang yg selalu memotong pembicaraan itu sebenarnya yg merasa dirinya tidak nyaman akan sebuah fakta

  • Syahril Buyung obos
    Syahril Buyung obos 2 tahun yang lalu +1

    Rakyat ini selalu rindu akan etika santun dalam berpolitik. Tolong berikan kami jgn sampai terjebak dgn pemahaman yg sempit.

  • Ahmad Zaelani
    Ahmad Zaelani 4 bulan yang lalu +1

    Rocky mau ngomong, ada yang tepuk tangan Yeee πŸ˜‚πŸ˜‚
    Ending nya banyak tangan yang kena wajah dia πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Muhammad Kholili
    Muhammad Kholili 3 bulan yang lalu

    itu baru akal sehat βœŒοΈπŸ™πŸ™

  • Sugito Abdi
    Sugito Abdi 2 tahun yang lalu +1

    yg paling membahayakan negara adalah koruptor.

  • Rukani Rukani
    Rukani Rukani 2 tahun yang lalu

    Pilihlah orang yg mampu , masih banyak di negeri ini yang bisa dan mampu .

  • Tayyib Ahmad
    Tayyib Ahmad 2 tahun yang lalu

    yang memilih pemimpin perlu punyak pilar kepemimpinan bersartifikat Nasional biar gak mresahkan ketika dilapangan berhadapan dgn masyarakat

  • Sugianto Sukarno
    Sugianto Sukarno 2 tahun yang lalu

    Sebaik nya klo menempatan seseorang harus sesuai
    1. Disiplin Ilmunya biar nyambung
    2. jgn yg bikin gaduh
    3. Jangan ber politik

  • sukarnin chaniago
    sukarnin chaniago 2 tahun yang lalu

    NKRI adalah negara hukum , setiap ada warganya tdk merasa aman hrs melapor pd yg berwajib/ Polisi apa lagi terancam, bila tdk melapor bgm Polisi bertindak hal ini akan dianggap meng ada2 (hoak) , bila dianggap biasa jgn berkoar diorang banyak/ media . Sebab sebagian ada yg ingin negara ini kacau / menuduh teror dr kelompok tertentu.

  • LEA15
    LEA15 2 tahun yang lalu +1

    We need high tertiary education or scholars who are sharp , articlute and knowledgeable in managing a big country. Technocrats leaders are always effective in running big country.

  • Halmadi Latifah
    Halmadi Latifah 2 tahun yang lalu +8

    Sejuta kali tidak pantas jadi menag,karena dia selalu mengeruhkan suasana d negeri ini,selalu ngaur

  • Adi Saputra Chanel
    Adi Saputra Chanel Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚. Rocky masuk di waktu yg tepat πŸ‘

  • oping
    oping Tahun Yang lalu

    Dari sini kita bisa belajar, kalau berpendapat harus objektif, jangan terbawa sensi terhadap satu nama

  • Muhammad Kholili
    Muhammad Kholili 3 bulan yang lalu

    kalo ngga' percaya sama gagasan ibu ini coba aja si Eko , akan seperti apakah negri ini 😭😭

  • Frido Hale
    Frido Hale 2 tahun yang lalu +3

    Produser nya pintar, mengundang tamu" yg kocak demi memenuhi pasar yg isi nya orang" yg haus cairan politik yg menggelitik.

  • su minto
    su minto 2 tahun yang lalu

    Poin nya begini sajalah kalo memang sesiapa saja yg tinggal di Indonesia suka dan tidak suka yg dia dapat kehidupan di Indonesia ya harus mentaati apa yg jadi peraturan negara Indonesia ,

  • Warga NKRI
    Warga NKRI 2 tahun yang lalu +10

    Ketika ada pendatang baru didunia politik yang merasa dirinya paham segala hal, akhirnya terkesan melucu daripada mengkritik

  • Dilibtiartiara
    Dilibtiartiara 2 tahun yang lalu +1

    Yaa....Allah, lindungi bangsa km, sy sangat khawatir perang sesama anak bangsa akan terjadi, dmn engkau hai penguasa negeri ini ??? Akankah kau biarkan km berperang ?? Cintai rakyat, tdk diskriminatif & demokrasi....πŸ™πŸ™πŸ™

  • Safrudin Ilhami
    Safrudin Ilhami Tahun Yang lalu

    Rocky gerung disini membicarakan tentang "ide" Mengenai negara dan kepalanha, bukan secara Persona. Ada masalah di masyarakat kita, yaitu frekuensi pembicaraan secara personal yang berlebihan, sehingga mengkaburkan ide ide tentang negara dan publik itu sendiri.

  • jaya technik
    jaya technik 2 tahun yang lalu

    Letakkan sesuatu pada tempatnya, serahkan jabatan pd yg ahlinya, pd ahlinya, pd ahlinya.

  • Taufiq Rahman
    Taufiq Rahman Tahun Yang lalu +1

    saya sekolah pesantren bertahun2 dan saya sependapat dgn abang ade armando....

  • Yudha Perwira
    Yudha Perwira 2 tahun yang lalu

    Tampak sekali siapa yg sangat cerdas. Sedangkan yg sebelah nampak ketololannya karena mencoba berargumen dg kebohongan dan pembelaan rezim. RG, Chusnul Mariyah ..you're excellent.

  • cahyo budi sutowo
    cahyo budi sutowo 2 tahun yang lalu +3

    Sebaik TV pilih2 orang yg komentator. Jangan menggali gali masalah yg rakyatnya sudah tenang

  • Norman Sitinjak
    Norman Sitinjak 2 tahun yang lalu

    Purna TNI & POLRI dengan semua pengalaman masing2 layak utk menduduki jabatan tertentu.

  • Alexander Langkeru
    Alexander Langkeru Tahun Yang lalu

    Bagi orang yg tdk mampu melihat sisi baik dan hal-hal postitif dari pemerintah pantas dibawa ke rumah sakit. Cepaaaaaaaaaaaaaaaaaaat, nanti menular ke mana2

  • sehar arwana
    sehar arwana 2 tahun yang lalu +2

    Bukannya Pantas tapi Pas untuk menumpas radikalisme, celana cingkrang dan jenggotpun dicurigai...

  • Opphiie17
    Opphiie17 Tahun Yang lalu

    Bukti kualitas dilihat dr tepuk tangan penonton. Hahahaha karna penonton yg hadir bukan robot. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Jhovaly 9belas
    Jhovaly 9belas 2 tahun yang lalu +19

    bisa dilihat dari debat ini...siapa yg benar" mencintai NKRI...

    • Kurdi ArRasidah
      Kurdi ArRasidah 2 tahun yang lalu

      Semua cinta NKRI.
      Ada yg cinta NKRI demi seluruh anak bangsa sesuai UUD 45 dan Pancasila.
      Ada yg cinta NKRI cuma demi keroninya', bertentangan dg UUD 45 pengen berpedoman pada tri sila ', eka sila. ( bahkan bisa jadi sampai zero sila )

    • Safiul Umam
      Safiul Umam 2 tahun yang lalu

      Gk ada,,
      Semu cinta isi perut sendiri..

    • Ary Budi Suetomo
      Ary Budi Suetomo 2 tahun yang lalu +1

      @HOLY COMPANION dungu.

    • Malih Agil
      Malih Agil 2 tahun yang lalu

      RR...pemikiran tajam

    • HOLY COMPANION
      HOLY COMPANION 2 tahun yang lalu +3

      Cebong double standart gk konsisten

  • Themjm Trade
    Themjm Trade Tahun Yang lalu +2

    Oon armando dosen ilmu komunikasi ngomongin khilafah tp gk paham khilafah..lucu lama2 aq liatnya mirip jojon pelawak

  • iwan suantoro
    iwan suantoro 2 tahun yang lalu

    Radikalisme itu intinya kekerasan.. jangan dilihat dari satu sisi sj.. yg radikal itu oknum... kenapa iya radikal ? Tentu ada penyebabnya dan penyebabnya itulah yg harus diperbaiki

  • Dinar Bastanta
    Dinar Bastanta 2 tahun yang lalu

    Presiden harusnya memikirkan kesejahteraan rakyat, Radikal bukan persoalan bangsa ini, ekonomi yg jd persoalan kita saat ini.

  • Haryanto Rasyid
    Haryanto Rasyid 2 tahun yang lalu +1

    Tidak Pantas,,,( seharus nya sbg pejabat pemerintahan memberikan Kesan Sejuk,bkn mengadu Domba,,),yg bilang Pantas itu Dungu...

  • Purnomo Drspan
    Purnomo Drspan 2 tahun yang lalu +3

    Isu radikalisme sudah nyata dan mengakar dalam pengalaman sejarah kita.
    Setiap kecewa dan tidak setuju dengan pimpinan pusat, merasa berhak melakukan pengembangan fikiran dan tindakan radikalisme.
    Tidak mau sabar dan tidak mau menempuh jalan demokrasi, yang mekanismenya sudah ditetapkan.
    Ambil beberapa contoh:
    1. Kekejaman komunis PKI
    2. Gerakan NII Kartosuwiryo
    3. PRRI
    4. kahar Muzakar
    5. Gerakan Aceh Merdeka
    6. Gerakan Riau merdeka
    7. Gerakan papua merdeka
    8. Dan lain lain.
    Persoalan radikalisme hari ini lebih berbahaya.
    Karena sebagian kita mengimport dan mencangkokkan ideologi asing dari mesir dan turki yang potensial menyediakan jalan toll untuk terjadinya radikalisasi di Indonesia.
    Ingat dan perhatikan seperti apa dampak kerusakan akibat arab spring. Di tunisia libia mesir suria dll.
    Pemerintahan di indonesia pasti harus bertanggung jawab atas eksistensi NKRI.
    adapun ada gerakan yang akan menggerogoti keberlangsungan NKRI, harus dilawan.
    Apakah pasti berhasil...?
    Tidak....!!!!
    Lihat nasib sadam husein di Irak, Ben ali di Tunisia, kadafi di libia, Husni mubarak di Mesir, dll.
    Semua mereka jatuh terbakar dimulai dari gerakan kecurigaan, dihembus isue, fitnah, hoax, delegitimasi, gerakan demonstrasi, pembunuhan, perang, dan jatuhlah pemerintahan yang syah.

  • Peace@
    Peace@ 2 tahun yang lalu +1

    Pokoknya Yg Bilang Radikal, Ternyata Yg Ngomong Radikall Itu Yg Radikal, Yg Bilang Anti Korupsi Ternyata Mrk2lah Yg Korupsi, Mau Mesejahterakan Rakyat Prakteknya Malah Rakyat Dimiskinkan, Yg Bilang Mau Memberi Perlindungan Kpd Rakyat Malah Rakyat Dibantai, Program Mau Mecerdaskan Rakyat Yg Ada Malah Rakyat Dibodohin Terus, Yg Teriak2 Saya Pancasila Ternyata Mrk2 Yg Tdk Pancasilais, Bahkan Mrk Mau Merubah Pancasila Dgn Ideologi Lain..

  • pasti gtg
    pasti gtg Tahun Yang lalu

    Wahai bapak ibu,berdebat jgn asal serobot tunggu giliran nasing2,dan yg utama carilah solusi untuk kejayaan NKRI.Bykan ngotot mau menang sendiri

  • arafah mantang
    arafah mantang Tahun Yang lalu

    Hasil akhir dipecat, artinya memang tdk cocok jadi menagπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ramli Khtn
    Ramli Khtn 2 tahun yang lalu

    Memang d indonesia n tdk Ada yg pinter, mampu.. Y.. Militr y militr.. Polisi y Polisi.. Urus disiplin ilmu nya masing"

  • Maulana Bustomi
    Maulana Bustomi 2 tahun yang lalu +14

    Rocky Gerung mantapppoo, diberi kuliah gratis semuaaa! 😎

  • JUNIOR NAZMI
    JUNIOR NAZMI 2 tahun yang lalu

    jika di awali dengan kebohongan..sampai ahir akan selalu ada kebohongan...hanya kematian yang akan jadi penyesalan

  • Skar Wati
    Skar Wati 2 tahun yang lalu

    Rejim sekarang tuh rusaknya sama orang orang di dalamnya..

  • Sapto Margo
    Sapto Margo 2 tahun yang lalu +1

    Org itu tdk PANTAS JADI MENAG..! .karena tdk bisa menjaga ucapanya..!!!

  • URANG ARING
    URANG ARING 5 bulan yang lalu

    indonesia rakyat susah ttp saja pmrintah nya d bela..

  • Soleman Batti
    Soleman Batti 2 tahun yang lalu +26

    kita hrs akuilah , memang ada tentara yg mau korupsi , tp sipil lbh rakus korupsinya , buktinya sdh 2 menag terindaksi korupsi .

    • satria reza
      satria reza 10 bulan yang lalu

      @Farhan video ini membahas soal kapabilitas mentri yang akan di jabat oleh seseorang, ga ada hubungannya sama korupsi.

    • Farhan
      Farhan 2 tahun yang lalu

      @kurnie17 kapabilitasnya korupsi

    • NORMIN GULTOM
      NORMIN GULTOM 2 tahun yang lalu

      Purnawirawan itu adalah sipil, lalu apa yg salah klo dipilih menjadi menteri??? Harus adil dong......

    • Bulu Betina
      Bulu Betina 2 tahun yang lalu

      @Sugio Sudomo ndak usah debat muak denger nya rakyat butuh ketenangan

    • Bulu Betina
      Bulu Betina 2 tahun yang lalu

      Saya sangat setuju semua mentri dari purnawirawan tni

  • Tirza Bicara:
    Tirza Bicara: 2 tahun yang lalu

    Yg di kepala itu adalah benih yang bisa tumbuh kapan saja, kalau kita tahu bahwa benih itu adalah benih yang tidak berguna dan berbahaya. Orang bodohlah yg tidak melakukan sesuatu.

  • Ri S
    Ri S Tahun Yang lalu

    Mending denger mereka satu persatu Tampa harus ditempatkan ditempat yang sama
    Kemudian kami para pendengar akan menyimpulkan mana yang lebih bisa diterima dengan akal sehat dan kemanusiaan, dan saya juga mohon untuk kalian yang punya wawasan lebih tolong serta meratakan bukti, atau jejak sejarah yang membuktikan apa yang kalian katakan itu bisa diterima oleh masyarakat dan juga budaya Indonesia jujur saja bukan mau mendukung Ade armondo atau menyudutkan Rocky Gerung, tapi saya benar benar tidak paham dengan penjelasan Rocky dengan bahasa nya yang sulit bahkan kadang ga ada di KBBI, jadi pak Rocky dan bang Ade mohon kalian kalau berdebat berikan bukti argumentasi kalian dalam bentuk sejarah yang membuktikan sejarah itu berlaku sampai sekarang atau sejarah yang tidak bertahan kalau diterapkan itu bisa jadi perbandingan yang nyata bagi kami rakyat awam yang sehari hari hanya bekerja sebagai buruh jadi kami hanya tahu kerja dan kalau tiba tiba denger penjelasan ideologi atau radikal tolong juga sertakan apa saja bahayanya dan adakah bukti sejarah yang bisa menjadikan radikalisme ini berbahaya atau tidak nya
    Karna bang Ade bilang bahaya
    Dan pak Rocky bilang belum tentu jadi bahaya.
    Sekali lagi sertakan pernyataan anda dengan bukti sejarah bukan andai andai karna kita ini belajar dari sejarah maka dari itu ada pelajaran sejarah agar apa yang baik di masa lalu belum diterapkan dimasa depan agar diterapkan
    Dan apa yang buruk dimasa lalu agar tidak diterapkan disama kini.

  • arafah mantang
    arafah mantang Tahun Yang lalu

    Apapun rezim perbuat EKO harus πŸ‘jika tdk artinya nasbung hilang.

  • Yosua Asmen Lumbantoruan 1
    Yosua Asmen Lumbantoruan 1 Tahun Yang lalu

    Profesor tapi logikanya terbalik dan tdk bisa memahami apa yg terjadi di negara ini.. Sangat disayangkan. Maaf UI jgn merekrut dosen yg seperti ini bukan mencerdaskan tp menyesatkan. Bravo buat bang Ade Armando.. Kuliahi seniornya agar jgn sesat

  • Andi Al Pacino
    Andi Al Pacino 2 tahun yang lalu +22

    Wah seiring waktu berjalan.. ternyata sekaliber "Nama" jadi dosen di Universitas Negeri ternama, etika debatnya(Orang ngomong gas terus walo intonasi halus sekelas BK) segitu demi ngebela junjungan.. integritas harga diri dijual.. SMH

    • Aris 123
      Aris 123 2 tahun yang lalu

      hey kopas tui ko rokigerung di rosi mau pamer rubut

    • Aris 123
      Aris 123 2 tahun yang lalu

      kompas tvi jangan racis emang haya punya rokigerung

    • Geri Geraldooo
      Geri Geraldooo 2 tahun yang lalu +1

      dia jg dipotong sama host nya pas ngomong

    • Redline Dsign
      Redline Dsign 2 tahun yang lalu +2

      anak buah siapa dia?....hahahaahaha

    • Shiva Aluma
      Shiva Aluma 2 tahun yang lalu +5

      Betul bangettttt yg disampaikan bukan ilmunya saja tapi ada rasa sakit hati dan kecewa...keliatan sekali dari gesturnya

  • Lullaby
    Lullaby 5 bulan yang lalu

    Dan hari ini harusnya rocky gerung sadar kalau radikalisme itu ada.. manusia kebanyakan retorika..

  • Agung Agnihotra
    Agung Agnihotra 2 tahun yang lalu

    Mentri agama berbicara seperti itu, utk menegaskan kalo radikalisme di Indonesia harus di berantas

  • Eddy Sugiatmo
    Eddy Sugiatmo 2 tahun yang lalu

    yang baik diambil,yang tidak sopan nggk usah ditiru

  • azhar suhudi
    azhar suhudi 2 tahun yang lalu +1

    Orang banyak bicaranya dikhawatirkan lebih banyak boongnya. (Al-Hadits)

  • Muhammad Fariz Zulfikar
    Muhammad Fariz Zulfikar 2 tahun yang lalu +5

    AA : mungkin pengalaman saya berbeda dengan rocky saya melihat langsung..
    RG : Apa ? Siapa ?
    AA : saya merasakan ancaman..
    RG : iya apa ? Siapa ?
    AA : gak perlu begitu rocky
    RG : Kalo gak bisa diucapkan itu namanya halusinasi..
    Wkwkwk

    • Tusi Wiwi
      Tusi Wiwi 2 tahun yang lalu

      πŸ˜πŸ˜πŸ˜…πŸ˜…

  • Ratu Eka Bkj
    Ratu Eka Bkj Tahun Yang lalu

    Kesannya adalah menempatkan seseorang pada bidang yang tidak tepat.

  • Muhamad Syahroni
    Muhamad Syahroni 2 tahun yang lalu +1

    Gerung malah wawasannya luas

  • herman nudin
    herman nudin 2 tahun yang lalu

    Rezim ini memilih pembantunya orang yg kuat dari kalangan militer atau bekas militer biar rakyatnya takut dan pembantunya tugasnya berani bikin statement rusuh, tak perlu pandai, agar bisa menutupi maksud besarnya terhadap negeri Indonesia

  • Wahyudi Prio
    Wahyudi Prio Tahun Yang lalu

    Radikalisme itu harus dijelaskan difinisinya

  • Babe Aja
    Babe Aja 2 tahun yang lalu +9

    Indonesia sukar maju! Elit2 banyak yg pinter tapi mereka saling mencari menangnya sendiri!!

    • George William
      George William 8 bulan yang lalu +1

      namanya juga berdebat, kalo semua satu suara namanya webinar

  • M Ibnu
    M Ibnu 2 tahun yang lalu +1

    Klo pemilu hasilny curang/istilah koropsi,mkaberkembanglah kejahatan korosi ,bgsikan viruskorona .

  • Jaya Ponsel
    Jaya Ponsel 2 tahun yang lalu

    Kalau seorang pemimpin penjelasan pd masyarakat tidak menimbul kata2 yg kontra3, jangan sampai orang mendengar salah arti

  • Yasimin Yasimin
    Yasimin Yasimin 2 tahun yang lalu

    logikanya kalau sampai dipertanyakan ya jelas tdk layak..,.tapi dia syah.Yang bahlul bin dungu bin guoblok yg menunjuk.

  • Nurhayati Nur
    Nurhayati Nur Tahun Yang lalu +10

    Armando..wkwk..di ketawain babe..🀣🀣

  • kebyar langit jingga
    kebyar langit jingga 2 tahun yang lalu +4

    Rocky Gerung harus ikut Anger Management :-))

  • Pak limbad Nanaz
    Pak limbad Nanaz 2 tahun yang lalu +1

    Klo pertanyaanya pantaskah....jwbnya singkat . Tdk pantas....meskipun byk alasan alasan.

  • Jarambah Media
    Jarambah Media 3 bulan yang lalu

    Rombongan nya ade armando banyakan diem nya klo ada RG 🀣

  • Suyono Suyono
    Suyono Suyono 2 tahun yang lalu

    ass wr wb.jangan hiraukan pengecut mau merebut kekuasaan.dg fitnah sampek pendukung2nya.partai ALLOH TERNYAYA KALAH!

  • kasdi coy
    kasdi coy 2 tahun yang lalu

    Berdamai indonesia damai itu indah ..ini jadi buih.. ego.. tampa berdebat cari jalan keluar..dua sisi yg di pisah oleh Rosi

  • Edday Chanel
    Edday Chanel 2 tahun yang lalu +5

    Rakyat banyak yg sakit hati, .. Tambah sakit hati lagi..
    Ya Allah.. Semoga pemerintah Indonesia mendapat hidayah dan amanah dalam menjalankan tugas... Untuk kebaikan bangsa..

  • DYA Denmas
    DYA Denmas Tahun Yang lalu +1

    sesama dosen tp kok beda kelas banget, bung ade jauh lebih cerdas dari bu chusnul

  • Herlambang
    Herlambang 2 tahun yang lalu

    Yg penting haji semakin baik u rakyat Indonesia....pengalaman yg naik haji diera p jokowi jauh lebih baik...tp mungkin tdk baik bg lawan politikny.

  • yoshua
    yoshua 2 tahun yang lalu

    Kenapa mantan tni polri ,terpilih menjd menteri krn mereka layak mereka tlh berbakti menjaga keutuhan nkri tiga puluh tahun,punya cukup punya kemampuan managrment,terdidik dlm tinggkatan yg cukup hingga lemhanas,teruji berdisiplin,n setia pd negara n bangsa ,tdk berpolitik busuk n isme kpd partai n kelompoknya.n sdh jelas didik menjadi kesatria bangsa krn hidupnya diselimuti sumpah perajurit sapta marga,tribrata.kl sipil cendrung kompromistis ,praktis,pragmatis belat belit n tdk bertanggung jwb cendrung pengkhinat ,tdk militan jd itu pengalaman saya sebagai putra pejuang n perajurit.

  • Diovano Argajati
    Diovano Argajati 2 tahun yang lalu +2

    Jamanya Soeharto. SBY. Gk ada tu kekhawatiran seperti itu

  • muhammad fadhli
    muhammad fadhli 2 tahun yang lalu +2

    Allah swt maha tahu. yg khianat, yg fitnah, dan yg mungkar tunggulah kehancurannya.

  • Mutmainah Poniran
    Mutmainah Poniran Tahun Yang lalu

    Wes jaman wong sing bener di salahin yg salah di agung2in

  • yakup (liryq band)
    yakup (liryq band) 2 tahun yang lalu +1

    hahahahaha....kasian abang ade armando... rosi coba membantu namun gk jalan

  • Fahrudin Ali
    Fahrudin Ali 2 tahun yang lalu

    Taruklah posisi itu pada ahlinya klu tidak akan hancur nkri ini

  • dirty fades
    dirty fades 2 tahun yang lalu +24

    Busett ini Valentino Rossi nyelak trs kalo ada org ngomong apalagi ke oposisi hadehhhπŸ˜‚

  • Angga Subagja
    Angga Subagja 2 tahun yang lalu

    Sy keluarga korban penipuan first travel,istriku sampe Ahok setruk dah 3 THN,gara2 ditipu, mana Menag berpihak ke jamaah,perangkat Menag masih makan suap,parrrrraaaahhhh

  • Chuvit
    Chuvit Tahun Yang lalu

    RG menyama ratakan sifat manusia di indonesia. Wahh kelihatan bener ya yang mana hanya omongan doang tapi enggak melihat fakta sama orang yang bener" melihat fakta trus menyimpulkan. Asbun bener anda RG setelah saya fikir" lebih jauh. Banyak baca novel boleh tapi sesuaikan dengan situasi dan kondisi negara tersebut. Logika kalok udah enggak sehat ya kayak RG

  • Samudi Mudi
    Samudi Mudi 2 tahun yang lalu

    Semoga Ade armando pasti kena hukum alam.

  • Aria.nurman abdullah
    Aria.nurman abdullah Tahun Yang lalu

    Smoga yg munafik d ingatkn Allah utk tobat

  • sunankalijaga sunankalijaga
    sunankalijaga sunankalijaga 2 tahun yang lalu +9

    rossi berusahalah jadi pembawa acara yang netral, biar ratting acara loe tinggi

  • EstCeQueVousEtesTresGrandeVitesse

    Rocky dan yg lain yg *TIDAK PEKA (IMUNE)* terhadap isu *RADIKALISME* itu k/ sebenarnya memang mereka termasuk yg *RADIKAL*. Logis kan???

  • Anas Bocil
    Anas Bocil 2 tahun yang lalu +1

    Dari etika berbicaranya aja udah paham

  • Aryo Aryo
    Aryo Aryo 2 tahun yang lalu +1

    Yang mencerdaskan rakyat minta di angkat jadi mentri tapi tak laku di hatinya sakit hati termehek mehek

  • Hay. Angel
    Hay. Angel Tahun Yang lalu

    Anggota debat ini kurang pada yempatnya bucara masalah radikalisme.
    Radikalisme adalah nasalah polisi.

  • Jiwa Raga
    Jiwa Raga 2 tahun yang lalu +13

    Peran presenter tv hanya memancing perdebatan pendapat yg berbeda...kalau bgini terus..indonesia takkan bisa menjadi negara maju.

  • Zainuddin Zai
    Zainuddin Zai 2 tahun yang lalu

    Mengapa mentri seolah sosok yang mampu membuat narasi yang menimbulkan kegaduhan...?

  • Raden Roro Indah Wulandari
    Raden Roro Indah Wulandari Tahun Yang lalu

    Rezim ini pelan pelan mencari pembantu dr kalangan ex Abri yg notabenenanya banyak anak buahnya yg aktip sehingga dlm kebijakan sering otoriter dan ini sudah terbukti dng tewasnya wasga yg belum tentu berdosa sudah dihukum mati

  • Madris Mafa
    Madris Mafa 6 bulan yang lalu

    Saya sebagai muslim bahkan sampai sekarang tidak akrab dengan kata khilafah .
    tak satupun bahkan orang di sekitar saya membicarakannya ,pdhl lingkungan saya muslim semua. Kalau ada orang nya atau yg tau saya mau tau lah berapa banyak pengalaman anda.πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Budi Handuk
    Budi Handuk 2 tahun yang lalu

    Konstruksi berpikirnya provokatif, diskriminatif dan pemecah belah persatuan.

  • agusmca
    agusmca 2 tahun yang lalu +59

    YG BERBAHAYA ITU KETIKA RAKYATNY KELAPARAN HARGA PDA MAHAL...PENGANGURAN MERAJALELA,,,ITU YG BERBAHAYA,,

    • Puji Harini
      Puji Harini 2 tahun yang lalu

      Semoga Allah mengingatkan orang2 yg bikin masalah...yg hanya mencari cari kesalahan ...

    • pang nago Muhammad
      pang nago Muhammad 2 tahun yang lalu

      @Maruli Tua ade manusia sakit kejiwaannya 25 thn kedepan rakyat Indonesia terbodoh se dunia ini pasti terjadi klau seperti ade armando muhtar ngibulin dll

    • IS LEGOS WAK IS
      IS LEGOS WAK IS 2 tahun yang lalu

      Itulah yg dilemahkan dulu sama penguasa!!! Contoh korup meraja lela, dll

    • Ovan Dian
      Ovan Dian 2 tahun yang lalu

      Sudah trjadi skrng dulur

    • tata ananda
      tata ananda 2 tahun yang lalu

      @DEDDY HUSNADIyang

  • Yt Film
    Yt Film 2 tahun yang lalu

    Ada radikalisme buktinya mau jd pahlawan mendahului pemerintah. Obrak abrik yg tdk sesui dng keimanannya. Memghina Tuhan agama lain tp klu dihida Tuhannya dan Nabinya hukumnya hrs mati, apa itu tdk radikal. Jng mau nyalahin agama org walaupun disembahnya batu dn pohon tp tdk dihinanya Tuhan agama lain.

  • Sihol Hutagaol
    Sihol Hutagaol 2 tahun yang lalu +6

    Pak ade armando wawasannya international dan beretika sopan perhatikan sikap yg lain tdk sopan

  • Soma Somantri
    Soma Somantri 2 tahun yang lalu

    Selama kompas mengadakan talk saw yg di pandu ROSI SILALAHI ,paedahnya apa untuk bangsa ini? karena contennya tidak menyentuh secara langsung apappenderitaan rsakyat kecil ( harga hsrga mahal, Bpjs memberatkan rakyat, bbm tdlk turun, pdhl bbm harga dunia sdh turun, listrik naik terus πŸ›

  • Abdul Hamid
    Abdul Hamid 2 tahun yang lalu

    Orang g ngerti tugasnya taunya apa yg dongkrit pemimpin nya itulah yg di kerjakan nya

  • erni zakaria
    erni zakaria 2 tahun yang lalu

    Klu sesuatu diserahkan kpd yg bukan ahlinya tunggulah kehancurannya fahrurrazi tdk cocok jd Menteri Agama