Pesan Terakhir di Facebook Keluarga Dita Supriyanyo Pelaku 3 Gereja di Surabaya, Sempat Lakukan ini

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2018
  • Foto sekeluarga pelaku aksi pengeboman tersebut juga diungkap oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan di lokasi kediaman Dita, Wisma Indah Permai Blok K No 22, Wonorejo, Rungkut, Surabaya.
    Berdasarkan penelusuran, TribunJatim.com menemukan akun Facebook milik istri Dita, Puji Kuswati. Terlihat, Puji terakhir kali aktif di akun tersebut pada tahun 2014. Foto-foto yang terdapat di akun tersebut memperlihatkan sosok anak perempuan diduga putri Puji yang juga ikut dalam aksi bom bunuh diri.
    Di salah satu postingan, terlihat potret Puji diduga bersama putra-putrinya. Terlihat Puji memakai kacamata dan mengenakan jilbab cokelat.
    Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
    Subscribe ya:
    idclips.com/user/AuraKasih1712?gvnc=1
    Sumber Info : tribunnews.com
    Thanks for watching :)
    Jangan lupa like dan share video ini, karna 1 share dari kalian sangat berarti untuk perkembangan channel ini ^^
    ============================
    Warriyo - Mortals (feat. Laura Brehm) [NCS Release]
    NoCopyrightSounds, music without limitations.
    NCS Playlist on Spotify → spoti.fi/NCS
    Download this track for FREE: www.hive.co/l/2du92
    Support on All Platforms: NCS.lnk.to/Mortals
    Listen on Spotify: spoti.fi/2gNYv9r
    Connect with NCS:
    Snapchat: ncsmusic
    • soundcloud.com/nocopyrightsounds
    • instagram.com/nocopyrightsounds
    • facebook.com/NoCopyrightSounds
    • twitch.tv/nocopyrightsounds
    • twitter.com/NCSounds
    • spoti.fi/NCS
    Warriyo
    • soundcloud.com/warriyo
    • facebook.com/WarriyoMusic/
    • twitter.com/warriyo
    idclips.com/user/WarriyoMusic
    Laura Brehm
    • soundcloud.com/laurabrehm
    • facebook.com/laurabrehmmusic
    • twitter.com/laurakbrehm
    idclips.com/user/laurabrehm
    NCS IDclips Playlists
    NCS Trap bit.ly/NCStrap
    NCS House bit.ly/NCShouse
    NCS Dubstep bit.ly/NCSdubstep
    NCS Drumstep bit.ly/NCSdrumstep
    NCS Hardstyle bit.ly/NCShardstyle
    NCS Drum&Bass bit.ly/NCSdrumandbass
    NCS Electronic Playlist: bit.ly/NCSelectronic
    ALL NCS MUSIC FULL PLAYLIST: bit.ly/ALLNCSmusic
    NCS 24/7 Livestream | NCS music, all day everyday
    • twitch.tv/nocopyrightsounds
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Komentar • 4 656

  • anto wijaya
    anto wijaya 31 menit yang lalu

    Diam2 menghanyutkan nih keluarga.
    Semoga tidak ada lagi teroris di dunia ini

  • Iis khairiyah founder umroh muda

    Yang jadi pertanyaan Bom nya darimana? Kalau pun merakit sendiri coba polisi selidiki ke toko. Tanya orang terdekat mereka bukan malah tetangganya,

  • dq hario
    dq hario 3 jam yang lalu

    Bu / Pak, bagaimana di Neraka? Enak? Tuh anaknya menangis sedih di Surganya Allah.

  • Ridhwan nasution
    Ridhwan nasution 3 jam yang lalu

    Saya mencium bau bau sangit. Apakah ini yang dinamakan mati sangit?

  • Andika Panca
    Andika Panca 4 jam yang lalu

    surga menantimu
    hahahahahaha

  • Damos Mos
    Damos Mos 7 jam yang lalu

    Mayatnya pelaku kirim ke kebon binatang aja biar di makan buaya !

  • Zaki Zaini
    Zaki Zaini 7 jam yang lalu

    Status facebooknya gak mencerminkan beliau mendalami pemahaman radikal. Statusnya murni tauhid. Jadi yg goblok sebenarnya siapa? Ternyata yg bikin vidio ini. Wkwkw

  • Muammar Lucky
    Muammar Lucky 9 jam yang lalu

    judul lagunyaa please???!!🙏🏻

  • Yadi Fahmi
    Yadi Fahmi 9 jam yang lalu

    Saya yakin mereka korban bukan pelaku

  • Ardian Febrian
    Ardian Febrian 10 jam yang lalu

    Sesat

  • PW production
    PW production 12 jam yang lalu

    Ikut treding sekali kali ahh..tp 10th lg...kwk..kwk..kwk..

  • guruh satya
    guruh satya 12 jam yang lalu

    Mereka jihad semata2 mencari surga, jadi kalau tidak ada surga dan neraka apakah masih mencintai Allah ? Jadi jgn lah kejar surganya, tapi cintai lah penciptanya yaitu Allah SWT, maka otomatis kita mendapat tempat terbaik di akhirat nanti. Jadi I LOVE ALLAH.

  • Umbu Ryzal
    Umbu Ryzal 16 jam yang lalu

    Mauu matiii.....td bhnuh diri..prgi bomm d tmpt ibdh org...
    Mc paling ngali

  • Elvyda  Ritonga
    Elvyda Ritonga 23 jam yang lalu

    Yg msk syurga cm anaknya...

  • M Abd
    M Abd Hari Yang lalu

    Sudah di titpkan anak2 yg sehat dan gagah...punya suami yg setia..hidupnya berkecukupan..masih tidak puas pula ..tidak bahagia di dunia..hanya orang yg sakit mentalnya..

  • Ibu Cantik
    Ibu Cantik Hari Yang lalu +1

    Mau masuk syurga kok repot amat sampai harua mencelakan diri sendiri dan org lain...Mati dalam berperang baru bisa k syurga. Klo bnuh diri mana bisa msuk syurga. Mau ke syurga ngk usah repot,,, lakukan sja ap yg Allah perintahkan dan jauhi semua larangannya. Insya Allah masuk syurga. Krna hidup dan mati manusia Allah yg paling berhak... Astarfirullah

  • Reymond Malage
    Reymond Malage Hari Yang lalu +1

    Yg pasti teroris adalah perbuatan keji mereka tak mempunyai agama....islam mereka bukan lah islam yg di bawa oleh baginda Rosulullah..mereka salah dan teroris musuh semua agama.dan di sini yg menjadi korban paling parah nya adalah umat islam..knapa begitu.karna para teroris bertopeng kan islam .padahal mereka penyebar fitnah terbesar kepada agama islam.padahal mereka orang yg di sesat kan dajjal.dan bukan islam yg di bawa oleh nabi.

  • A'A Manan
    A'A Manan Hari Yang lalu

    Astofirloh

  • Adelva Darma
    Adelva Darma Hari Yang lalu

    Matinya brantakan
    Mau ngubur bangkenya.aja di
    Tolak sana sini sama warganya?
    Selamat menikmati liburan di neraka

  • Narty aja
    Narty aja Hari Yang lalu

    ank nya masih kecil@kasian😭

  • Ayano aishi
    Ayano aishi Hari Yang lalu

    Astagfirullah kasian sekali.. 😭😭

  • Santiago Irene
    Santiago Irene Hari Yang lalu

    Keluarga Biadab .....

  • Wanda Dicky Sandra
    Wanda Dicky Sandra Hari Yang lalu

    Knp brmain fb Kan buatan yahudi😂😂

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA Hari Yang lalu

    ANTARA SURGA DAN NERAKA ,,HNYA ALLAH YANG TAHU

  • Riki Syahputra
    Riki Syahputra Hari Yang lalu

    Kasian ya kasian kasian kasian

  • Cheryl Lovelin Abigail
    Cheryl Lovelin Abigail Hari Yang lalu

    Tukang bom nya jahat banget ya

  • Yoga Akbar
    Yoga Akbar Hari Yang lalu +1

    BASI

  • RhamArt Ashadi
    RhamArt Ashadi Hari Yang lalu

    Islam bukan teroris cokk... iblis laknatullah... naudzuhbillah

  • Ricka Ayu
    Ricka Ayu Hari Yang lalu

    Mereka islam, tapi golongan islam yang sinting. Ya, setidaknya di akhir jaman ini ada 1 golongan yang bener dari 72 golongan yang sinting kayak golongan islam keluarga idiot ini.

  • Rendi Apriandi
    Rendi Apriandi Hari Yang lalu

    suicide squad 😂😂😂 FAMILY STUPID

  • MOBA ANALOG
    MOBA ANALOG Hari Yang lalu +1

    SAYA MENCIUM ADA AROMA BOM BUNUH DIRI DI LORD DAN TURTLE "MAINNYA HEBAT"😁😁

  • E L
    E L Hari Yang lalu

    Hadir

  • Info Kisah Nyata
    Info Kisah Nyata Hari Yang lalu

    kasian anak anaknya ...huhu...

  • Murtadho Pandai
    Murtadho Pandai Hari Yang lalu

    Suprianto asu raimu.. Laknat tulloh neroko pangon mu cok.. Sahid matamu sangit jasadmu neroko raimu.

  • Cyntia Rai
    Cyntia Rai Hari Yang lalu

    Bunuh diri dilarang dalam islam, bahkan Allah benci itu, kalo otaknya dipake, dari situ aja udh tau mana salah mana bener, jangan bawa2 jihad buat bunuh diri, jangan dikait2kan, jihad itu berperang di jalan Allah, bukan meledakan diri 😑 ati2 jaman sekarang kalo udh baiat2 ngerih, tetangga saya sampe ada yg gila trs meninggal, bijaklah dalam belajar (menuntut ilmu) bukan asal sembarangan

  • larry vaiz
    larry vaiz Hari Yang lalu

    mereka ini pelaku atau korban dari pelaku asli di belakang mereka?
    sebab banyak hal ganjil kalo menyebut mereka pelakunya.....tapi ane ga bsa mastiin soalnya ga liat langsung....

  • Hermahwati Dahlia
    Hermahwati Dahlia 2 hari yang lalu

    lagunya ga sesuai!

  • Muhammad Habib
    Muhammad Habib 2 hari yang lalu +1

    masih di kasih umur untuk mencari pahala sbnyak" nya dgn beramal beribadah berbuat baik dgn sesama ehh malah cara sesaat bkin hancur dgn kluarga sndiri kasihan tu anak" nya blm tau apa" kalu mau jihad ke palestina sono perangi israel......,

  • Devanoz Gaming
    Devanoz Gaming 2 hari yang lalu +1

    cringe backsound nya

  • Vamp Wielder_
    Vamp Wielder_ 2 hari yang lalu +1

    anjay backsoundnya :v

  • harry rosai
    harry rosai 2 hari yang lalu

    dia cinta dengan allah tpi benci dengan mahluknya,tindaknya sama aja membenci siapa yng menciptakan mereka.kesian mereks kena mencuci otak.waspda dng ilmu hipnotis bekedok tokoh agam,bisa mengrah tindakn teroris.kita yg bener kena hipnotis suruh ngbo*m.mka kita sama dng mereka.ati2 ong yng tdk dikenal

  • harry rosai
    harry rosai 2 hari yang lalu

    dia cinta dengan allah tpi benci dengan mahluknya,tindaknya sama aja membenci siapa yng menciptakan mereka.kesian mereks kena mencuci otak.waspda dng ilmu hipnotis bekedok tokoh agam,bisa mengrah tindakn teroris.kita yg bener kena hipnotis suruh ngbo*m.mka kita sama dng mereka.basmi orng2 seperti ini.bhya bgi bngsa dan negara

  • Fadhil Heriansyah
    Fadhil Heriansyah 2 hari yang lalu

    Saya selaku org muslim, tidak setuju dengan apa yang telah dilakukan keluarga ini,,,, padahal dari status FBnya ada tentang "hati" udah bener, tapi kok jadi kek gini? Seharusnya apabila sesuatu yang tidak jelas kita pahami, kembali lagi ke Al - Qur'an dan Hadist, bukannya menerima seusatu hal yang tak pernah kita dengar dari Al - Qur'an dan Hadist. Apakah pernah di jaman Nabi Muhammad S.A.W pernah melakukan bunuh diri, hanya untuk melawan pihak kafir? Tidak, yang ada apabila cuma masa perang, baru itu disebut "Jihad" (jangan mengartikan jihad dalam makna yang luas, karena Jihad artinya berjuang di Jalan Allah, Tapi tidak merugikan diri sendiri, padhal dalam Al - Qur'an dan Hadist ada di jelaskan) Menurut saya ini masalah bukan hanya sekedar masalah pribadi, melainkan sudah menjadi masalah yang lain. dan 1 Hal lagi biar jangan jadi tanda tanya, kenapa saya tidak membawa Ijma', dikarenakan perpecahan umat Islam karena hal Ini, Jadi intinya jangan terima sesuatu yang belum pasti kita kejalasannya, Lebih baik berpegang teguh pada Al - Qur'an dan Hadist, Salam dari Muslim Aceh :)

  • Dadan Supriadi
    Dadan Supriadi 2 hari yang lalu

    Beriman tanpa ilmu ya bodoh ...ironi gue lihatnya

  • rizal ariadi
    rizal ariadi 2 hari yang lalu

    ngerikkk

  • NaidiF 。
    NaidiF 。 2 hari yang lalu

    Dia lupa kalo kita tetap diwajibkan untuk berusaha.

  • Johanes Sihite
    Johanes Sihite 2 hari yang lalu

    Sudah terjadi. Nasi sudah menjadi bubur. Kasihan anak anaknya jadi korban

  • Reinard Tumatar
    Reinard Tumatar 2 hari yang lalu

    1 keluarga anjing
    Yang doakan mereka auto anjing dan teroeis

  • ASAFF HKTI
    ASAFF HKTI 2 hari yang lalu

    Jagalah keluarga kalian dari ajaran radikal

  • Aku Bodoh
    Aku Bodoh 2 hari yang lalu

    Dasar teroris bengiss ajaran kejam!!!

  • Ady Syahputra
    Ady Syahputra 2 hari yang lalu +1

    Nama backsound nya apa?

    • Aura Kasih1712
      Aura Kasih1712  2 hari yang lalu

      Terimakasih sudah menonton dan berkomentar,,
      Di bagian describsi video tertera "INFORMASI JUDUL LAGU" tersebut
      Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
      Subscribe ya: idclips.com/user/AuraKasih1712?gvnc=1

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 2 hari yang lalu

    SEMUA INI HASIL DARI UTARA KEBENCIAN YANG SELALU DI TIUPKAN OLEH GEROMBOLAN YANG TIDAK SUKA PEMERINTAH

  • Danrio Azka
    Danrio Azka 2 hari yang lalu

    asli masuk neraka bukan masuk surga boro boro ketemu bidadari malah ketemu mimi peri di neraka hahaha terlalu mabuk agama

  • дгуд уцdнд
    дгуд уцdнд 2 hari yang lalu

    Maaf numpang tanya. Al quran menyuruh orang-orang islam untuk memerangi orang kafir. At taubah ayat 5:"...maka perangilah orang-orang musyrik di mana saja kamu temui, tangkaplah dan kepunglah mereka, dan awasilah di tempat pengintaian. Jika mereka bertobat dan melaksanakan solat serta menunaikan zakat, maka berilah kebebasan untuk mereka..." At taubah ayat 123: "Wahai orang orang yang beriman! Perangilah orang-orang kafir yang disekitar kamu, dan hendaklah mereka merasakan sikap tegas darimu, dan ketahuilah bahwa Allah bersama orang-orang yang bertakwa" nah, pertanyaan saya: siapa maksud dari orang-orang kafir disitu. Yang saya tahu orang orang kafir itu adalah orang yang menyekutukan allah. Ini berarti orang yang menyekutukan allah adalah orang yang tidak beragama islam, seperti orang yang beragama kristen dan yahudi, dan orang yang tidak bergama seperti ateis. Jika al quran menyuruh memerangi orang-orang seperti itu, bukankah berarti al quran menyuruh memerangi semua manusia yang tidak beragama islam. Berarti islam bukan agama damai? Mohon jawabannya

  • Magdalena Rajagukguk
    Magdalena Rajagukguk 2 hari yang lalu

    status agamais tapi hati pembunuh

  • Andy Setiawan
    Andy Setiawan 2 hari yang lalu

    cari di fb kagak nemu

  • Naresh Naresh
    Naresh Naresh 2 hari yang lalu

    Keluarga sarap

  • steven muljadi
    steven muljadi 2 hari yang lalu

    Sucide squad

  • Ristu OI
    Ristu OI 2 hari yang lalu

    cuma org yg terlalu egois yg jadi teroris... yg merasa selalu paling benar...
    smoga neraka jahanam tempat kalian semua

  • M. Hud
    M. Hud 2 hari yang lalu

    Amit amit jadi terroris mati gak ada yang doain masuk liang lahat aja susah ditolak warga...Itu bukan jihad tapi bunuh diri dan membunuh manusia bahkan anak kecil yang tidak berdosa, hidup itu berbuatlah kebaikan hargailah keyakinan masing2 saudara kita..insyaallah balasan pasti ada

  • Kenny Kwa
    Kenny Kwa 2 hari yang lalu

    Postingannya keliatan org yg tenang,tp saking fanatiknya,agama malah jadi racun buat dirinya,agama itu untuk manusia,bukan manusia untuk agama..

  • Biang Kerok
    Biang Kerok 2 hari yang lalu

    kaki tangan sang setan di bantu zionis, mengatasnamakan JIHAD yg salah, melakukan propaganda kebencian terhadap islam dengan bertopeng sebagai keluarga muslim, mencoba mengadu domba antar umat beragama, ingat bagaimana panglima besar SALAHUDIN al ayubi melindungi kebebasan dalam memeluk agama setelah beliau menaklukan jerusalem, ingat sultan mehmed al fatih khan mengayomi dan melindungi kebebasan dalam memeluk agama setelah menaklukan konstantinopel.....ini baru jadi keturunan rakyat jelata seolah olah dia yg paling benar dalam berAGAMA, belajar lagi tafsir dalam alQURAN, belajar lagi sejarah dan riwayat para tokoh2 besar AGAMA ISLAM!!! inilah kesesatan berilmu tanpa GURU, keluarga ini lah yg lebih cocok disebut KAFIR LAKNATULLAH karena mencoreng kebesaran AGAMA ISLAM!!!! terbakarlah kalian semua di neraka.... !!!

  • Si ucok
    Si ucok 2 hari yang lalu

    Iiiihhhhhh seremmmmm

  • Tony Tairas
    Tony Tairas 2 hari yang lalu

    Cuhhkj. J9ooo

  • Budi Yanto
    Budi Yanto 2 hari yang lalu

    melihat rekam jejaknya di sosmed sangat terkesan aneh jika menarik kesimpulan atas kejadian bom kemarin. sangat kontras dan tidak merepresentasikan. indikasi hipnotis atau kemungkinan korban konspirasi. entahlah.. saya tak bisa menggali lebih dalam.

  • Revolusioner ,
    Revolusioner , 2 hari yang lalu

    Entah belajar sekte sesat dri mana si tolol ini, blm pernah dngar dan blm prnah baca bunuh diri trmasuk mati syahid. Ini akibatnya kalo hidup kbanyakan colmek

  • Dhiva Airlangga
    Dhiva Airlangga 2 hari yang lalu

    Wong congok idiot ngono iku.mateni wong!!!! Semoga Tuhan mengasihi dan mengampunimu teroris!!!

  • new project
    new project 2 hari yang lalu +1

    Fix dia agama???...

  • Top Global
    Top Global 2 hari yang lalu

    Masih noob itu

  • Raja Inggris Pare
    Raja Inggris Pare 2 hari yang lalu

    Kasihan anak"nya yang masih polos sudah di doktrin sama orang tuanya buat melakukan perbuatan sekeji itu ...

  • Ernila Wati
    Ernila Wati 3 hari yang lalu +2

    Bagus bom aja keristen yg pengen ngancuri indonesia

  • b b
    b b 3 hari yang lalu

    Dasar keluarga wall breaker

  • b b
    b b 3 hari yang lalu

    Keluarga wall breaker

  • Haqi Achmad
    Haqi Achmad 3 hari yang lalu +2

    ya beginah kelakuan media kl ud menyangkut kejelekan islam beritanya pasti lama...
    sttsnya menurut sy biasa2 aj krn pgertian zuhud atau jihad bs dilakukan dlm mndidik ank ataupun belajar mnjdi istri yg baik dlm rmh tgga krn smta2 mencari ridho allah sttsnya itu tdk bs dijdikan bukti...bs aj mereka sekeluarga dsuruh kirim 3 paket sm org yg tdk brtanggung jwb di hari,jam dan tempat yg tlah ditentukan dgn iming2 uang yg tggi...
    aneh seribu aneh dr kasus teroris di brimob klpa 2 kecolongan senjata hgga baku tembak lsg nyambung pengeboman ke keluarga islam ini...apa semuanya itu tlah dirancang utk politik th 2019 nti, spy citra islam dimata rakyatnya jelek??kasian yg jd korbannya...
    wallahu a'lam...

  • Eleven Wedding
    Eleven Wedding 3 hari yang lalu +1

    Ini knp sih ada ditrending trs ga menarik

  • khrisna aditya
    khrisna aditya 3 hari yang lalu

    Orang ter tolol nih malu Malu in islam keluarga laknat

  • Vicotama Tama
    Vicotama Tama 3 hari yang lalu

    Gudulmu...

  • Surya pratama
    Surya pratama 3 hari yang lalu

    Dan akhir nya kesampean juga mereka ke akhirat,,,,

  • adrianus mango
    adrianus mango 3 hari yang lalu

    Kasian gmpang terpengaruh kena cuci otak sama teroris...

  • imam java
    imam java 3 hari yang lalu

    Keluarga yg dzolim dan terkutuk di dunia dan alam baka

  • imam java
    imam java 3 hari yang lalu

    Keluarga yg buat dunia kacau dan tebar takut ....masuk neraka tuh semua pelaku bom teroris

  • erky geraldey
    erky geraldey 3 hari yang lalu

    judul lg nya apa

    • Aura Kasih1712
      Aura Kasih1712  3 hari yang lalu +1

      Terimakasih sudah menonton dan berkomentar,,
      Di bagian describsi video tertera "INFORMASI JUDUL LAGU" tersebut
      Silahkan di lihat sepuas nya. semua gratis, tanpa bayar tanpa ribet. jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat " AURA KASIH1712 ".
      Subscribe ya: idclips.com/user/AuraKasih1712?gvnc=1

  • Cabe Rawit
    Cabe Rawit 3 hari yang lalu

    KEBLINGER KABEHH

  • jhontius haloho
    jhontius haloho 3 hari yang lalu

    nabi muhammad sudah mengabarkan kitab nabi musa(kitab zabur) yg berisi 10 hukum Allah.dlm hukum ke 6 jelas dikatakan" jangan membunuh" jika nabi muhammad mengharuskan jihad pada saat dia dan pengikutnya di kepung pasukan romawi tanpa alasan.hal yg wajar jika dia menegakkan keadilan dan melawan dgn jihad.tapi jika seseorang melakukan jihad tanpa ada ancaman disekelilingnya,bukankah dia malah menghakimi nabi muhammad?? Terkesan nabi muhammad melanggar hukum taurat ke 6 krna mengijinkan pembunuhan.padahal kenyataan sebenarnya,dia hanya membela diri dari kepungan pasukan romawi.jadi semua bom bunuh diri sekarang hanyalah bentuk hinaan kepada nabi muhammad

  • Wawan Acong
    Wawan Acong 3 hari yang lalu

    Di sini ada yang bejual apam barabaikah ?

  • Shan Diego
    Shan Diego 3 hari yang lalu

    SORRY,, Saya Lebih Membenci Anda,, Yang Menyalahkan Agama Sama halnya TERORIS. Apa Kalian Tidak Sadar,,
    Alqur'an: Jika Ada Non Muslim Baik kepada Kamu, Maka Kamu Harus Lebih Baik Daripadanya, Jangan Membencinya..
    Kitab Injil: Jika Ditampar Pipi Kanan, Beri Pipi kirimu, Artinya Jangan Membalas keburukan Orang, Tidak Boleh Membenci balik, meskipun kita dibenci.

  • Dwi han
    Dwi han 3 hari yang lalu

    gk siap nahan haus sama lapar soalnya sebntar lagi bulan ramadhan.
    dari pada menjalani ibadah puasa mereka ambil cepat nya aja pilih jalan pintas. mati sahid menurut mereka.

  • Mario Ivano Abigail
    Mario Ivano Abigail 3 hari yang lalu

    Wah kok bom bunuh diri berKTP Islam????

  • BliGede
    BliGede 3 hari yang lalu +1

    Tetep jadi trending, mantap

  • Christine Margaretha
    Christine Margaretha 3 hari yang lalu

    saya sama tmn" gereja jg justru kasian sama kalian org islam yg bnrbnr paham sm ajarannya dan yg bercadar terutama jd banyak ditakutin. tapi kita non muslim skrg udh pada terbuka kok pikirannya. kita tau mana yg islam beneran mana yg islam boongan. makasih kalian org muslim yg semangatin kitaaa, kita juga mau semangatin kaliannnn. semangat semuanyaaaa terroris itu musuh kita!!! 💪

  • Christine Margaretha
    Christine Margaretha 3 hari yang lalu

    auto cari fbnya

  • Alan Pinter
    Alan Pinter 3 hari yang lalu

    Zuhud muke lu ancur

  • Android
    Android 3 hari yang lalu

    Facebook kok gak haram ya.. keluarga yg aneh

  • JoLa AwDi
    JoLa AwDi 3 hari yang lalu

    Di gaji triliyun rupiah aja aku gak bakalan mau jadi T"roris. 😈

  • OdingLEGEND7 Fikar
    OdingLEGEND7 Fikar 3 hari yang lalu

    Bom bunuh diri biyar masuk surga gitu dasar bodo . Ngaku" islam cuma maluin negara aja dan maluin Islam doang sampah!!

  • OdingLEGEND7 Fikar
    OdingLEGEND7 Fikar 3 hari yang lalu

    Teroris bego

  • Jerry
    Jerry 3 hari yang lalu

    Kasih makan dulu tuh anak2 lo

  • Franky Sbt
    Franky Sbt 3 hari yang lalu

    mati goblok msuk neraka jahanam, ga mikir bw korban org lain

  • M Imam Darmadi
    M Imam Darmadi 3 hari yang lalu

    Wuih masuk trending ya

  • Farhan Maulana
    Farhan Maulana 3 hari yang lalu

    Keluarga goblok