Tap to unmute

BONEKA BOBA KU DIBUANG KE GOT ! Drama Nangis Kejer !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Jan 2022
  • Assalamualaikum Teman teman..
    Semoga Teman teman Semuanya Terhibur..
    Tolong Bantu Subscribe Share Like and Comment Channel ini ya guys..
    Terimakasih
    Wassalammualaikum..
  • GameGame

Komentar • 569

  • Yuliana
    Yuliana 3 bulan yang lalu +1

    kak Nasya aku boleh minta boneka boba 1 dong yang kecil

  • Jihan Talita 🥵💗
    Jihan Talita 🥵💗 3 bulan yang lalu

    Minta lembo sama yang warna pink dua ya kak 2🙏🥺

  • OLIVIA😎😎
    OLIVIA😎😎 Hari Yang lalu +1

    Es boba❌
    Boneka boba✔

  • sila bila
    sila bila 3 bulan yang lalu

    Semangat terus KK naisa

  • Siti Karvina
    Siti Karvina 3 bulan yang lalu +2

    ka berburu tabung pop dong plis

  • Sakura milk 🌈
    Sakura milk 🌈 3 bulan yang lalu +2

    Ka Nasya boneka nya cantik banget aku suka deh sama Boneka ka Nasya aku belum punya boneka bobo😔😔😭😭

  • Junar Junarto
    Junar Junarto 3 bulan yang lalu

    Semoga kk Nastya menjadi yutub ber

  • BERLIAN GAMING
    BERLIAN GAMING 3 bulan yang lalu

    kak boleh minta boneka boba nya gak plissssss kalo boleh 6ang warna coklat di jawa barat pacitan

  • nadila savira
    nadila savira 3 bulan yang lalu

    Kk nasya sedih Banget gara gara gk punya boneka boba

  • Suci Ati
    Suci Ati 3 bulan yang lalu

    Wah bagus kak jadi mau boleh gak kakak😁

  • Desak Bunden
    Desak Bunden 3 bulan yang lalu +10

    15 jam yang lalu kak. Gk papa ya terlambat yang penting udah nonton .
    Sehat selalu kak NASYA yang cantik.
    ❤❤❤

  • Dinda official
    Dinda official 3 bulan yang lalu

    KK berburu boneka boba lagi donk plisss

  • Sup Prapti
    Sup Prapti 3 bulan yang lalu

    Hallo kak nasyaa🙋

  • Kian Fams Story
    Kian Fams Story 3 bulan yang lalu

    Loh kok dibuang ke got boneka Boba pelangi ya
    Jadi kotor nanti Kaka bonekanya Kaka Tutik
    Nyucinya susah nanti lhooo
    Hihi

  • Vivo Y20
    Vivo Y20 3 bulan yang lalu

    Hy kk Nasya buat drama enjelin kena karma dong no maksa

  • FiveTV
    FiveTV 3 bulan yang lalu

    Bonekanya lucu-lucu,, sayang kalau di buang

  • MILKY PANDA BOBA GAMING
    MILKY PANDA BOBA GAMING 2 bulan yang lalu

    Seru ya vidionya kak naisa

  • Revi Putri
    Revi Putri Hari Yang lalu

    Aku beli boneka boba yg jumbo 300

  • Ridlo Ridwanullah
    Ridlo Ridwanullah 3 bulan yang lalu

    Ka pengen boneka boba4 buat saudaro kasian saudara aku

  • Neng Mia
    Neng Mia 3 bulan yang lalu

    Kaka yang cantik boleh minta ga boneka boba bt21

  • charm and humanity
    charm and humanity 3 bulan yang lalu

    Udah di got
    Gak kotor" .
    Kotorin aja deh

  • Hasan Fuadi
    Hasan Fuadi 3 bulan yang lalu

    Cakep kk konten nya

  • AF studio
    AF studio 3 bulan yang lalu +1

    wanjay trending dong🤣

  • putri dan jovita tube hd family

    Wow bagus banget Boba nya pelangi nya

  • Dwi Hartanti
    Dwi Hartanti 3 bulan yang lalu +1

    Ka nasya minta boneka boba aku pengen banget tapi mamah aku sama ayah ku ga punya uang

  • adzkira Zahra Hanifah
    adzkira Zahra Hanifah 3 bulan yang lalu

    Bagus boneka nya kak

  • Fatkhur Rohman
    Fatkhur Rohman 3 bulan yang lalu +2

    Semangat ya kak

  • Nor Hidayah
    Nor Hidayah 3 bulan yang lalu

    yg kuning besar belinya dimana ya ka

  • Faldo channel
    Faldo channel 3 bulan yang lalu +1

    Itu dosa banget boneka Boba dibuang ke got 😞

    • gilang
      gilang 3 bulan yang lalu

      iya boneka bobanya buat aku aja kamu punya boneka boba gak kalau aku punya boneka boba tapi punya ya 1 warananya coklat

  • Oma Abid
    Oma Abid 3 bulan yang lalu

    Boneka Boba Nya Kan Bisa Di Cuci

  • Nur Indah Wulandari
    Nur Indah Wulandari 3 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣🤣

  • Randy Randy irnanda
    Randy Randy irnanda 3 bulan yang lalu

    Boneka bobanya lucu kak nasya

  • Muhammad Jini
    Muhammad Jini 6 hari yang lalu

    Sehat sellu y kk nasya cantik

  • Sumarlan Sumarlan
    Sumarlan Sumarlan 2 bulan yang lalu +3

    Kak Nasya semoga sehat selalu ya

  • Zee El-hakim
    Zee El-hakim 3 bulan yang lalu

    KAK NASYA GAK PERNAH MAIN GAME SAKURA 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Mas Parsum
    Mas Parsum 3 bulan yang lalu

    Ati ati kak pegang boneka boba yang keren

  • hobi menggambar
    hobi menggambar 3 bulan yang lalu

    Bagus bonekanya kak

  • mossy
    mossy 3 bulan yang lalu

    Dulu ya... kak nay pernah buat vidio slime dari sampo udah gak kerasa udah 5 tahun sekarang udah smp

  • Oktevina Diah Ayundasari
    Oktevina Diah Ayundasari 3 bulan yang lalu

    Kak tutik vina sudah punya boneka BOBA maaf

  • Aisyah Wahyuni
    Aisyah Wahyuni 3 bulan yang lalu

    18 jam yang lalu semangat ya 😁😁😁☺️☺️

  • Nur Alimmm
    Nur Alimmm 3 bulan yang lalu

    Lama lama ka nasya jadi kaya anak kecill sihh!!

  • kina ahjara 🥰🥰
    kina ahjara 🥰🥰 24 hari yang lalu

    nasyas aku mau boneka boba yg bts jimin boleh nanti geratis ya nanti klo geratis nanti di kasih rizeki amiin ya pliss kk 😭

  • Sunshine Playz☀️
    Sunshine Playz☀️ 3 bulan yang lalu

    Lucu banget bone ka nya

  • Muhammad Sholeh
    Muhammad Sholeh 3 bulan yang lalu

    Kak Tutik kak enjelinngambil boneka bobanya

  • Naswa Aeda
    Naswa Aeda 3 bulan yang lalu

    Kk lucu banget

  • Velicia velicia
    Velicia velicia 3 bulan yang lalu

    yeay trending

  • Bermain Game Keren
    Bermain Game Keren 2 bulan yang lalu

    Semangat kak Nasya cantik

  • samsul arifin
    samsul arifin 3 bulan yang lalu

    kasian bonekanya ke got bobanya😢😢😢😢😢😢😢

  • SELI INDRIANI OFFICIAL
    SELI INDRIANI OFFICIAL 3 bulan yang lalu +3

    Jaman pop it beli nya pop it terus jaman boba belinya boba terus🙏

  • Muhaimin Imin
    Muhaimin Imin 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah untung gk ketinggalan 😁 barusan 16 jm 😘

    • Aho Chan
      Aho Chan 3 bulan yang lalu

      Namanya itu udah telat ego😒

  • ¿. Kia Official.¿
    ¿. Kia Official.¿ 2 bulan yang lalu +1

    Kasian tutik😃😢

  • aby diazza
    aby diazza 3 bulan yang lalu

    Kak aku mau boneka Boba bismillah dikasi

  • gada nama
    gada nama 3 bulan yang lalu

    Ka nasya coba bikin part 10

  • Amira Putra
    Amira Putra 3 bulan yang lalu

    Jaga keshatan ya kak bye bye

  • Fajri Akbar
    Fajri Akbar Bulan Yang lalu

    Kak adek ku mau satu yang kuning

  • Yuniar 63
    Yuniar 63 3 bulan yang lalu

    Wawwww bagus bonekanya

  • Wendy Setiawan
    Wendy Setiawan 3 bulan yang lalu

    Minta dong bones boba ny

  • Nadzira Farha
    Nadzira Farha 3 bulan yang lalu

    Kasian ya enga punya uang orang miskinmah

  • safitri ASMR
    safitri ASMR 3 bulan yang lalu

    Semangat ya kak nasya

  • iwan hermansyah
    iwan hermansyah 3 bulan yang lalu

    Bagus-bagus banget punya Tuti aku boleh nggak minta satu

  • Rima FF
    Rima FF Bulan Yang lalu +1

    Kak mau 1 Buat Adek aku yang warna ungu🙏semoga dapet Aminn😺

  • Viera Dwi
    Viera Dwi 3 bulan yang lalu

    sabar ya tutik

  • • NaiOffc •
    • NaiOffc • 3 bulan yang lalu +1

    Kak lanjut main pop it lgi dong😊

  • Sabrina Mirzan Dinanti
    Sabrina Mirzan Dinanti 3 bulan yang lalu

    Assalmualaikum kak nasya,pertama nih sapa dong hehehe sama pin yah hehe,semangat yah kak,sukses trus,sehat selalu untuk sekeluarga hehe💗

  • Davitpalembang Davit
    Davitpalembang Davit 3 bulan yang lalu

    🤣🤣😂😂😍😆🥰😘🤩🤗

  • Nabel Nabel
    Nabel Nabel 16 hari yang lalu

    berapa kakak aku mau beli 😊

  • Jihan Talita 🥵💗
    Jihan Talita 🥵💗 3 bulan yang lalu

    Maaf kak Tuti yang lembo sama yang pink 2 kak

  • Aslah Binsalam
    Aslah Binsalam 3 bulan yang lalu

    Hahahahaha

  • Sandra Liew
    Sandra Liew 3 bulan yang lalu

    Hahahahaha

  • Lukysaputra Saputra
    Lukysaputra Saputra 3 bulan yang lalu

    Aku juga punya koleksi boneka Boba

  • Mang Engkos
    Mang Engkos 2 bulan yang lalu

    Tompel nya bisa diawasin ga dua

  • Rani Lestari
    Rani Lestari Bulan Yang lalu

    Tutik sabar ya 😃😇

  • Munlea Entis
    Munlea Entis 3 bulan yang lalu

    Mau yg bt21 plisssss😩😩

  • Amalia Riana
    Amalia Riana 3 bulan yang lalu

    Boneka bobanya sama kaya aku yg rainbow cuman yg ku lebih besar

  • •syafira channel•
    •syafira channel• 3 bulan yang lalu

    Trending 24

  • Sulis Wati
    Sulis Wati 3 bulan yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Dimas Ibnu Abdurrahman
    Dimas Ibnu Abdurrahman Bulan Yang lalu +1

    Kak semangat terus ya kasih aku boneka boba ya kak sama pembatas bts dan bt21 sama kasih aku minuman boba ya kak nasya plisss ya kak 🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗

  • Meli Anzani
    Meli Anzani 3 bulan yang lalu

    Mendingan buat gue bobanya😂

  • Naura putri suhendar
    Naura putri suhendar 3 bulan yang lalu

    Bonekanya lucu

  • Queen Unicorn Machinima
    Queen Unicorn Machinima 3 bulan yang lalu

    Lucuuuuu😁😚

  • Chelsearlyna
    Chelsearlyna 3 bulan yang lalu

    Halo kak

  • samantut official
    samantut official 3 bulan yang lalu

    Halo kak

  • Nurtika Fitri
    Nurtika Fitri 3 bulan yang lalu

    Kak nasya bagus banget boneka boba nya tapi kok ada yang nyala lagi terus ada yang gede lagi terus kak itu boneka boba nya kenapa dibuang ke got padahal sanyang

  • Rohiyat Yat
    Rohiyat Yat 3 bulan yang lalu

    Enjelin jangan gituh itu kan punya tuti kasian tuti nya

  • Kiki
    Kiki 2 bulan yang lalu

    Aku ada boneka boba lampu

  • Naila Salma
    Naila Salma 3 bulan yang lalu

    EEEEYYEYEYE,EYEYEYEYE,EYEYEYE,

  • khaura nabila kamilia
    khaura nabila kamilia 3 bulan yang lalu +1

    1 tahun yang lalu gpp dehh❤🔥🔥

  • umi kulsum
    umi kulsum 3 bulan yang lalu +1

    Minta kak 1 yang warna coklat

  • Leoni Aria
    Leoni Aria 3 bulan yang lalu

    Maksudnya 60. 000.Rp

  • Hyper sonic
    Hyper sonic 3 bulan yang lalu

    boueka kakak bagus bangt

  • Afina Ajalia
    Afina Ajalia 3 bulan yang lalu

    Hello kak Nasya

  • Eli Bta
    Eli Bta 3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum kk nasya

  • Billy Reza
    Billy Reza 3 bulan yang lalu

    Bagus kak

  • aquarius iam
    aquarius iam 3 bulan yang lalu

    Semangattt

  • suha channel
    suha channel 3 bulan yang lalu +1

    Semangat ya kak nasya

  • qila_short
    qila_short 3 bulan yang lalu

    Hai kak nasya

  • Tati Sulasmi
    Tati Sulasmi 3 bulan yang lalu

    Mantap kak aku suka chanel kak nasya

  • Randalina Sembiring
    Randalina Sembiring 2 bulan yang lalu

    Kak aku uda tau isi nya bonaka boba

  • Liya Yuliyanti
    Liya Yuliyanti 3 bulan yang lalu

    Jahat kali kau enjelin kasian Tutik

  • Erni Sulistyorini
    Erni Sulistyorini 3 bulan yang lalu +1

    Hahahaha semangat ya