Tap to unmute

Dhila JM (Srepet Tet Tet) | Hutang (Pok Amai Amai Belalang Kupu Kupu) | (Official Music Video)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Apr 2022
  • Official Music Video dari Dhila JM (Srepet Tet Tet) “Hutang (Pok Amai Amai Belalang Kupu Kupu)”
    Subscribe to Musik ProAktif here: smarturl.it/SubscribeProAktif
    Artist : Dhila JM
    Title : Hutang (Pok Amai Amai Belalang Kupu Kupu)
    Composer : Zai Hamzah
    Arranger : Idris Vanes
    Video : Vincentiusoscars & ms_bana
    Publisher : PT. Sony Music Publishing Indonesia
    Dengarkan lagu "Hutang" di sini :
    Spotify, Apple Music, Deezer : bfan.link/hutang
    Cek Video Musik Terbaru dari Artist Musik Proaktif di sini:
    Mayang (Vanessa Family) - Cinta Sampai Mati : idclips.com/video/8-wAgfbrg1o/video.html
    Lita Manda - Asmara : idclips.com/video/D9ydf2zmWKQ/video.html
    Dian Anic - Cukup Sepenuh Hati : idclips.com/video/pO6giVawx6Q/video.html
    Iva Lola, OM Sonata - Prau Layar : idclips.com/video/UM4fKOj9MGI/video.html
    Trio Macan, OM Sonata - Pecah Seribu : idclips.com/video/mqKDPjk7G8k/video.html
    Adista - Tuhan Jagakan Dia : idclips.com/video/kppsb8LSN2g/video.html
    Trio Macan - Boyfriend : idclips.com/video/bRXIEYpSKX8/video.html
    Lita Manda - Dear Diary : idclips.com/video/oDpcllUJqSU/video.html
    Contact Person :
    - 0811-1272-770 (Artist Management)
    - 0821-2345-5662 (Endorsement)
    Follow & kunjungi Musik Proaktif :
    TWITTER : musikproaktif
    WEBSITE : www.musikproaktif.com/
    INSTAGRAM : musikproakt ...
    Subscribe channel dibawah ini juga yuk!
    Prodigi : bit.ly/prodigiyt
    Trio Macan : bit.ly/triomacanyt
    Duo Amor : bit.ly/duoamoryt
    Bajol Ndanu Management : bit.ly/bajolndanuyt
    Musicpedia : bit.ly/musicpediayt
    Rumah Musik Kita : bit.ly/rumahmusikyt
    Adista : bit.ly/adistayt
    Gita Youbi : bit.ly/gitayoubiyt
    Untuk mendengarkan lagu dari artis dan musisi Musik Proaktif lainnya, klik di sini:
    idclips.com/user/musikproaktif
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Musik Proaktif is a record label and artist management based in Jakarta, Indonesia. Musik Proaktif's IDclips channel will presents your favorite music from national and local artists include Trio Macan, Woro Widowati, Damara De, Adista, Duo Amor, D'Mojang, Bajol Ndanu, Dara Ayu, Elvira and Fira Cantika. Subscribe to our channel for exclusive videos, including official videos and lyric videos!
  • MusikMusik

Komentar • 3 658

  • Fadli Hasan II
    Fadli Hasan II 26 hari yang lalu +7372

    Dari banyak nya artis yang saya Remix, Dhila ini yang paling bisa menghargai karya aku, semoga sukses terus dhila, Srepet tet tot tet

    • Sarom aman Aman family
      Sarom aman Aman family 2 jam yang lalu

      @R lagu asal Dr floor88

    • A_M CHANNEL
      A_M CHANNEL 8 jam yang lalu

      Jujur mas Fadli
      Saya bangga dengan Dila
      Pas nama sampean yg di sebut olehnya pada saat di TV nasional

    • A_M CHANNEL
      A_M CHANNEL 8 jam yang lalu

      Mantappp lanjut masss
      Karyamu

    • Ut Channel
      Ut Channel 9 jam yang lalu

      Semoga tambah sukses buat bang fadli dan dhila ...

    • KRUPUK UPIL
      KRUPUK UPIL 13 jam yang lalu

      Yang mulanya ngelucu ternyata suaranya renyah Dan asyik semuga mempertahankan jati dirinya Dan tidak sombong

  • Hamdan Soyuz
    Hamdan Soyuz 14 hari yang lalu +148

    Terima kasih Indonesia...Keep support juga ya music Malaysia...Disana market besar berbanding Malaysia...Sekitar 90 an lagu Malaysia popular di Indonesia...Kemudian 2000an bermula dgn SO7, kemudian Peterpan, Lagu Indonesia mula merajai musik diMalaysia...Begini hidup serumpun bro

  • Anggoro Goro
    Anggoro Goro 5 hari yang lalu +18

    Salut sama adek Dhila ini.. selain semua kontennya tidak pernah menjatuhkan pihak manapun, juga selalu menutup auratnya 🥰.
    Sukses buat bang Fadli juga Dek Dhila 🙏🏻.
    Salam dari kota Kediri, Jatim 🙏🏻

  • Bang joe Klitikan
    Bang joe Klitikan Hari Yang lalu +3

    Jangan berubah ya nduk.. tetaplah rendah hati..
    InsyaAlloh jadi berkah dan disayang banyak sedulur..
    Salam dari magelang..

  • LONG AMSAL PANSER
    LONG AMSAL PANSER 23 jam yang lalu +1

    Bangga jadi orang Melayu (Melayu Kalimantan barat) soalnya lagu ini dari Melayu Malaysia,, dinyanyikan/cover orang Indonesia,,, jadi aku paham makna lagu ini,, Indonesia 🇲🇨 dan Malaysia🇲🇾 tetap harmonis

  • Yanda Mahyalil Aceh
    Yanda Mahyalil Aceh 20 hari yang lalu +636

    Ya Allah.. benar-benar gak nyangka gw,.. hebat kamu Dhila ..salam sukses

  • Ayu Sahara
    Ayu Sahara 12 hari yang lalu +2

    Rejeki kita gk akan tertukar.... semangat ya Dhila sungguh menghibur mahkluk dipenjuru dunia.... q ikut nangis ni,nangis terharu.

  • Alamsyah chanel
    Alamsyah chanel 16 hari yang lalu +82

    Masya allah...gk nyangka Dila jg punya bakat nyanyi...suara.y keren bngt...skses trus ya dek dila

  • wahyu wahyu
    wahyu wahyu 6 hari yang lalu +8

    semangat dhila, suaranya keren juga, mudah2an lagumu melejit n bs ditrima masyarakat amiiin. Dhila keren

  • Metra Yunaldi
    Metra Yunaldi 15 hari yang lalu +3

    Sukses selalu Dhila, asikk cover ala Dhila.

  • Pencuri Video
    Pencuri Video 26 hari yang lalu +478

    Dhila enak suaranya
    Semoga tambah sukses ya...

    • GREZZY YT
      GREZZY YT 18 hari yang lalu

      kenapa sih delete komen aq cuk #RUSAMUSIC #FLOOR88

    • NIRMALA MALA
      NIRMALA MALA 19 hari yang lalu +1

      Iya semoga sukses ya dhilla👍👍

    • came lia
      came lia 20 hari yang lalu +2

      Amin

    • ms zahra
      ms zahra 20 hari yang lalu +6

      Hii Dila comel Akhirnya sy tgk jgk vedio die ni 😘😘😍😍 semoga berjaya trus ok Salam dari Malaysia

    • Muhammad Ilham
      Muhammad Ilham 22 hari yang lalu +3

      Gurih suaranya

  • Ezi Official
    Ezi Official 16 hari yang lalu +5

    Yeayy, congratulations ya trending nihh🎉

  • Qisz Zafirah Ariesya Mohd Fauzi
    Qisz Zafirah Ariesya Mohd Fauzi 16 hari yang lalu +242

    Wahh ini lagu dari malaysia🇲🇾dan dinyanyikan oleh orang indonesia🇮🇩❤️btw suara akak sedap,salam dari malaysia🇲🇾

    • Ridwan H
      Ridwan H 3 jam yang lalu

      Oo aslinya lagu malaysia y, bagus dengarnya.
      mantap markonah

    • Thinoel Yatino
      Thinoel Yatino 2 hari yang lalu

      @Adi Adi mungkin di Indonesia baru meletup... di malsysia memang lagu ini pernah meletup di masanya...sampai sekarang pon di radio mslaysia sering diputar

    • Thinoel Yatino
      Thinoel Yatino 2 hari yang lalu

      @KEMBARA CINTA betul ini dari group band flor 88 dulu sangat viral lagu ini... sampai sekarang

    • Erik panser
      Erik panser 3 hari yang lalu

      Dari mana aj asal ini lagu ini kita tinggal nikmatin doang,, ngpain lu pada ribut,,,,pok amai amai ini lagu orang tua untuk boboin anak nya tau,,,mau tau pok amai amai belalang kupu kupu siang makan nasi kalo malam minum susu,,,,cari aj di lagu anak ada tu

    • Ir Wan
      Ir Wan 11 hari yang lalu

      @Dika Satria tau juga kamu😂😂😂

  • Jefrio Saputra
    Jefrio Saputra 15 hari yang lalu +47

    Suaranya bagus, gak lebay,dia tampil apa adanya, semoga sukses dan gak sombong👍👍👍💪💪

  • Akmal Danial46
    Akmal Danial46 14 hari yang lalu +45

    Mantap .. salam dari Malaysia 🇲🇾❤️🇮🇩🙏 i love Indonesia

  • Neni Nurani
    Neni Nurani 19 hari yang lalu +315

    Dari yg awalnya bnyak yg nge hujat,tuh liat sekarang dia berkembang jadi penyanyi yg menghibur kita semua,,Semoga bisa membanggakan ortu ya Dilla,sukses buat kamu👍

    • Dedek Cholak
      Dedek Cholak 7 hari yang lalu

      @Aurelia jenni Adisty arti nya apaan sih ..gak ada titik koma lu punya komen

    • Aurelia jenni Adisty
      Aurelia jenni Adisty 8 hari yang lalu

      Orang rasa tidak untuk lokasi ini adalah tempat nongkrong gambar ekonomi

    • Runcit channel
      Runcit channel 17 hari yang lalu +2

      Alhamdulillah

    • Budi Guppy Pemula
      Budi Guppy Pemula 17 hari yang lalu

      Senggol Nie boss

  • Azmi Askandar Real
    Azmi Askandar Real 16 hari yang lalu +14

    YUK BISA 1 JUTA VIEW TEMBUSIN GUYS Dhila_JM LOVERS ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Ujang Lawu
    Ujang Lawu 10 hari yang lalu +10

    Keren suaranya kk dhila. sukses selalu 🙂

  • Isma Mayzara
    Isma Mayzara 11 hari yang lalu +20

    Hebat die cover lgu hutang (floor 88) salam dari Malaysia 🇲🇾

  • Zapgreen Channel
    Zapgreen Channel 15 hari yang lalu +14

    Wahhhh keren Dhila suranya bagus ternyata 10 hari sdh 1juta V, keren buat org awam yg baruu mulai eksis TOP TOP

  • Ws
    Ws 19 hari yang lalu +247

    Begitulah cara ALLAH...mengangkat drajat seseorang...semoga sll sukses buat Dhila..,teruslah berkarya untuk menghibur masyarakat indonesia,dgn karya sendiri..itu sangat luar biasa,dan jgn pernah meniru karya orang tapi untuk menjatuhkan si empunya..

    • nicholas jeti
      nicholas jeti 11 jam yang lalu

      Tapi music haram kalau ikut agama islam..hadis mana satu yg membenarkan

    • oku ns
      oku ns 2 hari yang lalu +1

      Asal usul laguni malaysia

    • Memed Rahmat
      Memed Rahmat 15 hari yang lalu +1

      👍👍👍..mantap juga suara Dilla,. 😍😍😍

    • bundel kitten
      bundel kitten 18 hari yang lalu +2

      Bener sekali...

  • Kongka Gumbungi
    Kongka Gumbungi 16 hari yang lalu +19

    Keren sumpah, suaranya bagus juga semoga keluar album lagu lagu Dila dan semoga menjadi artis indonesia

  • Raihan Mubarak
    Raihan Mubarak 14 hari yang lalu +20

    suranya enak ada khas,sangau2 enak,sukses selalu semoga bs mewarnai blantika musik indonesia👍👍👍

  • MULTI CHANNEL
    MULTI CHANNEL 14 hari yang lalu +20

    sepertinya saya harus belajar dari dhila.
    karena selalu tampil berani, memiliki kepercayaan diri yg tinggi.
    smoga sukses selalu untuk neng dhila.

  • Khaaii Boy
    Khaaii Boy 14 hari yang lalu +27

    Keluarganya akan bangga & menangis
    Melihat kak Dilla seperti ini.
    Smoga sukses terus kedepannya & ciptakan karya selanjutnya....
    Semangat ....

  • Mxx Lxx
    Mxx Lxx 20 hari yang lalu +227

    Best pulak Dhila nyanyi. Salam dari Malaysia. 🇲🇾❤️🇮🇩

  • Mesra Sahaja
    Mesra Sahaja 6 jam yang lalu

    Mantap Dhila, tak sangka kamu punya emas dan lembut mendayu-dayu. Nyanyikan lagi lagu2 jenaka lagi ya dik Dhila. ^^

  • Lisa
    Lisa 15 hari yang lalu +2

    Lihat kak dhila pengennya ketawa Mulu 🤣 semangat kak sehat selalu

  • Naga Saga
    Naga Saga 16 hari yang lalu +13

    Salam dari Timor Leste 🇹🇱
    Dirimu mantap Kaka Dhyla
    Tetaplah jadi dirimu sendiri dan pasti selalu positif dongk...smngat kakak

  • TAC-C Observer
    TAC-C Observer 8 hari yang lalu +7

    Mantul, bagus banget suaranya 👍👍
    Selain nglawak, Penyanyi ternyata adalah bakat terpendamnya ya
    Gassken Queen Srepet Tet Tet Tet, Manteb 😊👍

  • Obengka Chanel
    Obengka Chanel 10 hari yang lalu +2

    suaranya bagus , semoga semakin sukses kak

  • Irvan Shakir Official
    Irvan Shakir Official 8 hari yang lalu +2

    Dilla semoga kamu sukses ya, Biarpun orang berkata apa, Maju terus pantang mundur🤩👍🏻

  • samudera lepas
    samudera lepas 16 hari yang lalu +24

    Semoga Rezeki yang melimpah yg tak terduga2 ni bisa dila manfaatkan dengan sebaik2nya. 🙏
    jangan lupa rezeki melimpah itu hanya titipan saja.
    Alhamdulillah ikut senang lihat saudara kita bisa naikkan derajat ekonomi keluarga nya.

  • Aleh
    Aleh 9 hari yang lalu +10

    Unik, kocak, kreatif, dan kepercayaan dirinya tinggi. Sangat sangat menghibur 👏🏻 lanjutkan dhila, semoga kedepannya semakin menghibur 💪🏻

  • Matno Matmat
    Matno Matmat 19 hari yang lalu +221

    trima kasih pandai bawak lagu dari kumpulan band floor 88 Hutang dari band Malaysia,kami orang Malaysia bangga untuk dilla

    • Thinoel Yatino
      Thinoel Yatino 4 hari yang lalu

      Good floor 88 .

    • wawan mks
      wawan mks 7 hari yang lalu

      Keren banget👍👍👍

    • Aurelia jenni Adisty
      Aurelia jenni Adisty 8 hari yang lalu

      Mereka adalah tempat namun orang miskin atau tidak mau ambil tidak dapat foto lainnya oleh orang rumah dijual itu lebih lama aku

    • Dira Wati
      Dira Wati 9 hari yang lalu +1

      @Runcit channel penyanyi aslinya org Tawau Sabah 🤭

    • Mawardi Kolis
      Mawardi Kolis 9 hari yang lalu

      Indonesia ❤️ malaysia

  • Kio za28
    Kio za28 16 hari yang lalu +30

    Anak yg berbakti
    Sukses trs nya sayang
    Jgn dengerin apa kata org
    Yg penting percaya diri
    Semangat dhilla 💪

  • Aray Official
    Aray Official 6 jam yang lalu

    Candu bgt lagunya Dhila, gak bikin kuping sakit. Di tunggu single brikutnya Dhila. Tetap rendah hati dan apa adanya.

  • Amrizal12
    Amrizal12 12 hari yang lalu +1

    Masyak allah luarr biasa suaraa nyaa semoga sukses sellu

  • Wiky Mandasari
    Wiky Mandasari 11 hari yang lalu +1

    Truslah berkarya dhila.... 🥰

  • Vernita nita
    Vernita nita 11 hari yang lalu +2

    Bagus juga suara dhila ya.. Suka deh

  • Nada Arsy
    Nada Arsy 15 hari yang lalu +6

    ingat ya dhila ...kelak ketika kamu sudah di atas puncak kesuksesan jangan sombong ya sayang..ttaplah sperti awal sbelum kamu terkenall...dhila yg sopan dalam berucap dan sopan dalam berpakaian ,dhila yg murah senyum ,dhila yg tidak sombong...karena kita sbagain fans² mu hanya menginginkan itu...tidak lebih..

  • Yopi Vernando
    Yopi Vernando 14 hari yang lalu +1

    Enak banget suaranya 🥰

  • A D
    A D 15 hari yang lalu +12

    Meski bukan profesional tapi tempo nyanyinya bagus..bahkan band yg sdh profesional masih ada yg bermasalah dengan temponya

  • Nada Arsy
    Nada Arsy 17 hari yang lalu +61

    suara mu bagus ,plagi kalau stiap hari dilatih pasti lebih masyaallah..semoga kamu ttap jadi diri sendiri ya dhila,pertahankan busana mu,karena menjadi orang sukses itu tidak harus buka aurat ttaplah rendah hati,jangan lupa daratan ketika kelak kamu berada diatas langit....doa terbaik untuk mu ya dhila

  • Windy Windy
    Windy Windy 11 hari yang lalu +1

    Kak dhila suara nya merdu dan cantik lagi 😀😉

  • HERU
    HERU 13 hari yang lalu +1

    Bagus Lo suaranya... Sukses terus dhila

  • Miftahul Sidiq
    Miftahul Sidiq 13 hari yang lalu +1

    Masya Allah kak Dhilla.. 😍😍 sulak bett sm kkak nii. Sukses trus kak Dhilla. 😇😇😇

  • Amir Azril
    Amir Azril 17 hari yang lalu +30

    Indonesia mudah aja famous 😓 di Malaysia susah der sini smua kaki dengki , Indonesia sama² naikkan kawan² bangga tgok negara depa nie

    • Aurelia jenni Adisty
      Aurelia jenni Adisty 8 hari yang lalu

      Dan yang enggak ngerti itu efektif

    • Ir Wan
      Ir Wan 11 hari yang lalu

      Sya prtma kli dgar lagu ini,pas dinyanyikan oleh baby shima

  • Fajar Nashrulloh
    Fajar Nashrulloh 19 hari yang lalu +126

    Bagus juga suaranya nih dhilaa. Semoga banyak project lagi ya.

  • PurpleLuv
    PurpleLuv 8 hari yang lalu

    Terharu banget sama dhila, akhirnya dia bisa menggunakan ciri khasnya untuk bekreasi. Salam dari majene dhila, walau tak sedaerah setidaknya se-provinsi 🥲🥺

  • Iman Rasmudi
    Iman Rasmudi 14 hari yang lalu +3

    kereeen sumpah sukses Dila ttp rendah hati ya dek

  • Alfian sandy
    Alfian sandy 14 hari yang lalu +17

    Sukses terus karya anak bangsa🇮🇩

    • Invisible 009
      Invisible 009 9 hari yang lalu +2

      Lagunya band Malaysia . Floor 88

  • Infinix Smart6
    Infinix Smart6 8 hari yang lalu

    Gk nyangka Keren juga suara dhila. Terus berkarya pret tet tet tet

  • Sue lenggang
    Sue lenggang 20 hari yang lalu +97

    Ini baru bakat yg patut di angkat di persada industri seni...

  • Republic Smule Asian
    Republic Smule Asian Hari Yang lalu

    Floor 88 dan Dhila_JM boleh buat gabungan bersama nyanyian lagu ini Rock & Remix nanti.. Biar nampak silaturrahim Malaysia dan Indonesia bersama.. Kalau boleh collaboration bersama nanti.. 💪💪💪

  • roberts charles
    roberts charles 14 hari yang lalu +32

    Suaranya bagus... total ya.....tinggal menunggu sebuah lagu pribadi yg pas ..menuju angkasa...jgn jatuh karena tindakan yg tak pantas ya.....top banget..

    • IN VO
      IN VO 6 hari yang lalu

      Ya Allah aku baru dengar lagu ini, udah saya puter terus

  • Indra Pratama
    Indra Pratama 6 hari yang lalu +2

    Kreeen gaya nya srempeett Pett..markonah maju trus moga sukses

  • Om Ratori
    Om Ratori 9 hari yang lalu

    awal lihat thumbnail nya kirain cuma cover2 parodi biasa, ehh tau nya enak juga suaranya KK dhila, sukses terus semoga bisa banggakan kedua orang tua

  • King
    King  19 hari yang lalu +174

    Ini adalah Bukti bahwa " Kesuksesan milik mereka yang berjuang keras wujudkan mimpinya"... Ayoo semangat wujudkan mimpi kalian!

    • Ozhay Muhammad
      Ozhay Muhammad 9 hari yang lalu

      Gak jg..hidup bbas bang trserah yg di Atas..jstru artis skrg ngimpinya gk ketinggian mlh dpt yg Tinggi2..🤣🤣

  • Asep Dava
    Asep Dava 14 hari yang lalu +7

    Kerenn Banget Udah 1 Juta Lebih, tranding musik 29 lagi... ❤️

  • Khatyijah Production
    Khatyijah Production 14 hari yang lalu +17

    tepok amai-amai belalang kupu2
    lagu dari MALAYSIA🇲🇾🇲🇾
    proud😍

  • yura atreidez
    yura atreidez 12 hari yang lalu

    Contoh bahwa, "di setiap kekurangan - akan ada juga kelebihan" 👍

  • Malik Lili
    Malik Lili 16 hari yang lalu +1

    Salam dari malaysia....mantap suaranya dilla

  • Winnona T. Siowou
    Winnona T. Siowou 18 hari yang lalu +80

    Semoga dhila success yaaa....jangan peduli apa orang cakap...yang penting Adik dhila maju ke depan...semoga sihat selalu Dan murah rezeki yaaa dik dhila....fan from SABAH MALAYSIA....

  • Shynta Reall95
    Shynta Reall95 15 hari yang lalu +17

    Pagi2 buka fb lihat post yg dishare temen2, auto buka yt... Aaah semuanya keren... Audio visual nya berasa nonton Trailer 👍👍👍

  • Hemy otobedigasan
    Hemy otobedigasan 15 hari yang lalu +1

    Saya berharap dhila colab bareng boger bojinov perpaduan Sulawesi dan madura pasti keren 😍😍

  • Norman MatAli
    Norman MatAli 10 hari yang lalu +1

    Semoga rezeki kakak dhlia di permudahkan amin amin mantap kakak terus kn perjuangan nya ya 💓💓💓💓😊

  • Nur Lyna
    Nur Lyna 16 hari yang lalu +20

    Lagu aslinya tu dari Malaysia..judulnya, Hutang - FLOOR 88..Dhila ni cuma cover lagu..apa² pun smoga success 👍🏻

  • R. Dhina
    R. Dhina 15 hari yang lalu +1

    Sukses terus kak dhila 😊

  • Ummi Bintang
    Ummi Bintang 13 hari yang lalu +18

    Masyaallah Tabarakallah..
    Untuk dilla...sukses selalu...bertambah bertambah harta nya..aamiin

  • Ramlee Agriculture
    Ramlee Agriculture 14 hari yang lalu +1

    Lagu asal Floor 88🇲🇾...juga diminati di indonesia.. Terima kasih

  • AnizaAzaleaa 09
    AnizaAzaleaa 09 11 hari yang lalu

    Ya Allah suaranya😍😍😍

  • Nunuh Mulyadi
    Nunuh Mulyadi 19 hari yang lalu +68

    Dhila menghibur banget... Semoga cita-cita nya tercapai tambah sukses dan jadi kebanggaan keluarga dan sukses di industri musik Indonesia 🤲🏻

  • Raden Hehanusa 92
    Raden Hehanusa 92 14 hari yang lalu +1

    Ampe tiap hari w liat video si srepet, lucu, enak jg suara nya 😇 sukses sllu mba srepet

  • JEJAK 2 DIMENSI PAMACAN
    JEJAK 2 DIMENSI PAMACAN 8 hari yang lalu +1

    Rezeki sukses seseorang Allah yang atur sukses mbk dhila jangan pernh tinggi hati dwngan yang kau raih saat ini tapi terus belajar dan hargai kerya org lain

  • wong ndablek
    wong ndablek 2 hari yang lalu

    awalnya kaget,klo bikin konten tertawanya cempreng bikin ngakak,pas nyanyi enak juga suaranya...
    👍👍👍semoga sukses...

  • Rhizma Wantyo
    Rhizma Wantyo 11 hari yang lalu +1

    sukses selalu dhila ❤❤

  • Fajar Nashrulloh
    Fajar Nashrulloh 19 hari yang lalu +44

    Bagus juga suaranya nih dhilaa. Semoga banyak project lagi ya.

    • bambang somantri
      bambang somantri 18 hari yang lalu +1

      Bnr bngt bg asli makin d poles tuh ssuara dia khas bngt bagus yakin

  • Sardin_DIN
    Sardin_DIN 15 hari yang lalu +1

    Sukses selalu ka Dilaa😊

  • Mugen Tsukuyomi
    Mugen Tsukuyomi 15 hari yang lalu +1

    Suaranya keren juga nih.. Mantapp

  • BEDJO WARRIOR
    BEDJO WARRIOR 15 hari yang lalu +1

    Sukses terus buat Dhila JM

  • Steward peter
    Steward peter 12 hari yang lalu +2

    Wah dah jadi artis dah 🔥🔥🔥❤️🤣

  • Anto Abdul Zaman.
    Anto Abdul Zaman. 18 hari yang lalu +95

    Buat kamu dhila/markonah
    Ingat tiga hal ya, bila kamu sdh terkenal di seluruh indonesia
    Ada pesan tiga hal wajib kamu pegang.
    1.rendah hati
    2.jgn sombong
    3.taatlah km dgn kedua org tuamu
    dan allah penciptamu....
    Insya allah
    Allah slalu menjagamu dan keluargamu.

  • Ayu Wandira
    Ayu Wandira 11 hari yang lalu +24

    Bagus,menghibur ... Liriknya bener2 fakta ... Semoga sukses selalu

  • Aruna Hikariazzahra
    Aruna Hikariazzahra 6 hari yang lalu +1

    terkadang kita terlalu cepat menilai jelek s'seorang,dan liat yg tidak di sangka,suara kamu dahlia eh dhila😂lumayan juga kalah Happy Asmara pokok'a😎

  • Erlangga Chelsy
    Erlangga Chelsy 6 hari yang lalu +1

    Awal pertama lwt di VT saya, saya Langsung suka sama dekcan Dhila, super lucu Dan konyol😊🥰 allhamdulillah skrg dah terkenal, smg makin sukses utk kedpnnya dekcan Dhila, Aamiin yrb🤲 ❤️Dhila

  • Sasa Bunda
    Sasa Bunda 7 hari yang lalu +1

    suaranya Dilla baguuuus juga....salam serepetetetetetet

  • Muhammad Saipul Anhar
    Muhammad Saipul Anhar 25 hari yang lalu +131

    Mantap Dilla, Sukses Terus ya,. Salam dari 1 daerah, Mamuju Sulawesi Barat.
    Terima Kasih ProAktif Sudah Memberi Kesempatan Anak Dari Daerah seperti Dila ini untuk bisa lebih mengasah bakat menjadi lebih baik lagi. Jaya selalu...

  • Mur Yani
    Mur Yani 15 hari yang lalu +1

    Mantap suaramu dila..🥰🥰👍👍

  • Fadh Lia
    Fadh Lia 10 hari yang lalu

    Bangga ,dan senang satu kampung sama Dila wong Mandar,maju terus Dila dan sukses selalu jaga selalu keaehatan Aamiin

  • Mardi Mardi
    Mardi Mardi 17 hari yang lalu +1

    Sukses slalu'dilla😇😇

  • NBS GALERI
    NBS GALERI 12 hari yang lalu

    Keren banget suaranya ,,nggk nyangka

  • MBS TV
    MBS TV 18 hari yang lalu +43

    Ini salahku
    Terlalu memikirkan egoku
    Tak mampu buatmu bersanding nyaman denganku
    Hingga kau pergi tinggalkan aku
    Terlambat sudah
    Kini kau t'lah menemukan dia
    Seseorang yang mampu membuatmu bahagia
    Ku ikhlas kau bersanding dengannya
    Aku titipkan dia
    Lanjutkan perjuanganku 'tuknya
    Bahagiakan dia, kau sayangi dia
    Seperti ku menyayanginya
    'Kan kuikhlaskan dia
    Tak pantas ku bersanding dengannya
    'Kan kuterima dengan lapang dada
    Aku bukan jodohnya
    Aku titipkan dia
    Lanjutkan perjuanganku 'tuknya
    Bahagiakan dia, kau sayangi dia
    Seperti ku menyayanginya
    Dan 'kan kuikhlaskan dia
    Tak pantas ku bersanding dengannya
    'Kan kuterima dengan lapang dada
    Aku bukan jodohnya, oh-wo-wo
    Oh, aku titipkan dia
    Lanjutkan perjuanganku 'tuknya
    Bahagiakan dia, kau sayangi dia
    Seperti ku menyayanginya
    'Kan kuikhlaskan dia
    Tak pantas ku bersanding dengannya
    Dan 'kan kuterima dengan lapang dada
    Aku bukan jodohnya
    ---------------

  • Niko Riyadi
    Niko Riyadi 17 hari yang lalu

    Tetap rendah hati dan sukses terus Dhila 🥰

  • pascol mania CLUB
    pascol mania CLUB 15 hari yang lalu +1

    Semoga dilla laku d dunia entertainment khususnya d dunia komedi 🙏🙏🙏🙏lucu bnget dila 😂😂😂😂

  • Amiruddin S
    Amiruddin S 15 hari yang lalu

    Ya ALLAH aku GK nyangk suaramu Dila oke banget.aku suka aku tr hibur♥️Sukses♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️ terus Markona mantab👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • Hambali Noor
    Hambali Noor 13 hari yang lalu

    Dhila....Maju terus dek !!!
    Buktikan Merahmu !!! 💪👍👍👍😀😀😀

  • Imam Rofii
    Imam Rofii 24 hari yang lalu +97

    Wah nggak nyangka suara dhila sudah cocok jadi penyanyi

    • Imam Rofii
      Imam Rofii 22 hari yang lalu +3

      @Aku Badutmu iya ada ciri khas tersendiri

    • Aku Badutmu
      Aku Badutmu 22 hari yang lalu +5

      Iya juga ya bang, padahal klo ngomong suka nge bobrok. Tpi pas denger dia nyanyi tiba" WAW lansung

  • Cupank Sawah
    Cupank Sawah 16 hari yang lalu +15

    Mantap Dilla makin maju ajah....julukan markonah mantap musiknya lanjutkan mantunnya

  • Indra Suhana
    Indra Suhana 9 hari yang lalu

    Bagus juga nih suaranyaa.. smoga tambah sukses.. aminn..