Jokowi: Saya Pakai Baju Adat Bali karena Saya Lagi Ganteng

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
  • Presiden Joko Widodo membuat peserta kongres ke-5 PDI Perjuangan berikut tamu undangan bersorak dan tertawa dengan pidatonya, Kamis (8/8). Saat itu Jokowi menanggapi pertanyaan soal dirinya yang memakai baju adat Bali, dan meminta maaf kepada Prabowo Subianto karena prosentase perolehan suara di Bali yang memilihnya saat Pilpres lalu mencapai 91,6 persen.
    Official Website: beritasatu.com
    Facebook.com/BeritaSatu
    IDclips.com/BeritaSatu
    @BeritaSatu

Komentar • 656

  • jaya antara
    jaya antara Jam Yang lalu

    Saya bangga bapak jokowi percayai bali dan adat bali mendunia sampai ke amerika, rusia, malesia, belgia, dan lainยฒ nya saya bangga

  • hendra amanda
    hendra amanda 21 jam yang lalu

    Sabar pak prabowo

  • Adi Damai
    Adi Damai 22 jam yang lalu

    jeg ganten sajan pk jokowi ngadok baju adat bali

  • Minah Carminah
    Minah Carminah Hari Yang lalu

    Pak Jokowi pancen ganteng bngt Saya bangga jadi Rakyat INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Putu Darmayanti
    Putu Darmayanti Hari Yang lalu

    Bali 91,6% ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Rini Af
    Rini Af Hari Yang lalu

    " yang kembali terpilih " kasihan banget yah prabowo pasti pas denger dalam hatinya bilang " kampret " ๐Ÿ˜‚

  • why yan
    why yan Hari Yang lalu

    Guyon tapi ngena....๐Ÿ˜‚ Semoga pak de Jokowi sehat selalu

  • bang joss
    bang joss 2 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Paul Irhab
    Paul Irhab 2 hari yang lalu

    Ganteng dari hongkong? Ngibul mulu

  • CHANEL SUDIRMAN67
    CHANEL SUDIRMAN67 2 hari yang lalu

    Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan amin ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • CHANEL SUDIRMAN67
    CHANEL SUDIRMAN67 2 hari yang lalu

    The best ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ALS
    ALS 2 hari yang lalu

    prabowo tertawa,,, sbnrnya prabowo itu ga terlalu sangar..

  • risa name
    risa name 3 hari yang lalu

    Ada yang istimewa dari beliau...

  • eko saryanto
    eko saryanto 3 hari yang lalu +1

    Menit 6:23 kader PDIP di Jateng sangat militan. Sampai akar rumput...Untung ada pindahan posko... Klo tidak...,pasti akan meruput terus... Wkwkwkw..
    Kubu Sono kesindir LG... Sabar pakWO...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Fit Ri
    Fit Ri 4 hari yang lalu +1

    bahgia lihat mereka bersama...alhamdulillah damai bgt rasanya.

  • Fit Ri
    Fit Ri 4 hari yang lalu +2

    I love u Presiden ku Jokowi โคโคโค๐Ÿ˜˜

  • Andri Miswanto
    Andri Miswanto 4 hari yang lalu +3

    FPI HTI Mati kutu diBali....

  • Alia Apriliana
    Alia Apriliana 4 hari yang lalu +1

    # FPI - HTI mati KUTU
    # smoga PAK JOKOWI - PAK PRABOWO slalu dlm lindungan ALLAH S.W.T

  • kunjoro wesi libas
    kunjoro wesi libas 4 hari yang lalu

    Pak prabowo saya jujur mendukung pak jokowi tapi sejak anda datang saya salut sama pak prabowo coba kalo gak di dukung kiyai kiyai yg jadi provokator ....pasti yg milih juga banyak

  • Andi Saifullah
    Andi Saifullah 5 hari yang lalu

    Kalau persiden di pilih rakyak kenapa demo

  • Gultom Hendrawan
    Gultom Hendrawan 5 hari yang lalu

    Indonesia semakin tidak sejahtera

  • Dede Godeg
    Dede Godeg 5 hari yang lalu

    Gentelman sekali pa prabowo,
    Mantap pa smga cita" bapa tercapay amiinnn

  • Dede Godeg
    Dede Godeg 5 hari yang lalu +1

    Pa prabowo saya salut sekali sama jiwa bapa , smoga bapa sehat terus pa

  • Asep Sulaiman
    Asep Sulaiman 5 hari yang lalu

    Pencinta kijang mana suaranya

  • Hasnida Fitriani
    Hasnida Fitriani 5 hari yang lalu

    Bodoh main duit terus jokowi ni cebong

  • Roni Alaskar
    Roni Alaskar 5 hari yang lalu

    sombong itu hanya milik allah.manusia harus tau ......?????mana yg hak dan mana yg batil

  • 0899398931168992b
    0899398931168992b 5 hari yang lalu

    Asshhiiiappp pak presiden

  • love bojo
    love bojo 6 hari yang lalu

    Smga nt ada penggantinya yg sperti bpk jokowi,,amin

  • Nws 03
    Nws 03 6 hari yang lalu

    Orang yg paling ikhlas Pak Prabowo Subianto โค

  • Anas Suranas
    Anas Suranas 6 hari yang lalu

    Kongres nasdem....moga di magelang....borobudur udah layak acara nasional.

  • Anas Suranas
    Anas Suranas 6 hari yang lalu

    Jateng .....makin jaya!!!

  • muhammad roni
    muhammad roni 6 hari yang lalu

    Salut buat pak Prabowo

  • Cepi Abdilah
    Cepi Abdilah 6 hari yang lalu

    HEBAT!

  • Sunissa Rattanapan
    Sunissa Rattanapan 6 hari yang lalu

    Ngapain pakd baju bali? Emsng lagi carnaval gitu?

    • Ngurah Agung
      Ngurah Agung 2 hari yang lalu

      Karnaval apa..di Bali gak ada kata karnaval...salah server ya anda?

    • Ngurah Agung
      Ngurah Agung 2 hari yang lalu

      Emang nya gak boleh?goblokkkkkk

  • M Irawan
    M Irawan 6 hari yang lalu

    Ini presiden yg cinta rakya , sopan santun rendah hati , , aku cinta kamu presiden

  • Dewi Shiren
    Dewi Shiren 7 hari yang lalu

    Yg merusak suara prabowo tu ulama abal2yg ada di monas tu yg suka mengkafir2kan org.

  • sani su
    sani su 7 hari yang lalu

    Ya allah lindungi lah pak jokowi bekkrj d mn pun dia brd aku kan indonesia kami kdepan AAMIINN

  • Dita Alfiah
    Dita Alfiah 7 hari yang lalu +1

    Masyaalloh kita Bangga Punya presiden begith kesederhanaan nya&santun Bravoo pk jokowi Di periode 2

  • Gede Agus Widiantara
    Gede Agus Widiantara 7 hari yang lalu +5

    Yg dislike2 komen2 kyknya itu kampret2 yg blom legowo ๐Ÿ˜„

  • Wahyu Candra
    Wahyu Candra 7 hari yang lalu

    orang bali semua masih waras jaya pak jokowi..

  • Zeky Zappa
    Zeky Zappa 7 hari yang lalu

    Kongres negara api... Bentar lagi ada avatar. . Nanti juga rata sama avatar dibongkar

  • Azlinda Azlinda
    Azlinda Azlinda 7 hari yang lalu

    91,6% Di Bali. Mohon Maaf Pak prabowo.. Ngangkak haha

  • Sang ayu Metzner
    Sang ayu Metzner 7 hari yang lalu

    Btul kliatan ganteng kok

  • Hamdani Syukur
    Hamdani Syukur 7 hari yang lalu +1

    Aku bangga jadi hamba Allah S.W.T, dan pengikut Nabi Muhammad S.A.W..

  • mr. boesan
    mr. boesan 7 hari yang lalu

    Ne mare my president...top pak de..

  • Ratna Ni Gusti
    Ratna Ni Gusti 7 hari yang lalu

    Pak Jokowi pujaanku....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • nanik purwati
    nanik purwati 7 hari yang lalu

    Bpk jokowi adalah orang yg di kehendaki oleh Allah swt..
    dan apapun yg akan di lakukan oleh prabowo dgn strategi nya , smg Allah swt tdk meridhoi nya , Aamiin,
    klic lin ini ๐Ÿ‘‡๐Ÿผ tentang strategi prabowo.
    idclips.com/video/vOt2qgQwQiY/video.html

  • Ibet Khan
    Ibet Khan 7 hari yang lalu

    Isinya maaanaaa paaa

  • DICKY MARDIANSAH BANGKEYS
    DICKY MARDIANSAH BANGKEYS 7 hari yang lalu +1

    Pak joko pak joko...

  • wiharto budi santoso
    wiharto budi santoso 7 hari yang lalu

    Ibu hajah ko ga pakai hijab๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ibet Khan
    Ibet Khan 7 hari yang lalu

    Tukan jadi bulan bulan dengan halus

  • Ibet Khan
    Ibet Khan 7 hari yang lalu

    Nih tingal goleknya orasi

  • Siti Chanisah Anisa
    Siti Chanisah Anisa 7 hari yang lalu

    Semoga pak prabowo tdk terpengaruh lg oleh setan setan biadad yg itu itu yg suka bikin onah... Yg suka adu domba. Amiinnn

  • Siti Chanisah Anisa
    Siti Chanisah Anisa 7 hari yang lalu

    Hahhahahhaha judule ngakak liat tayangan ini ๐Ÿ˜€

  • Berita Jokowi 2019
    Berita Jokowi 2019 7 hari yang lalu

    Sehat slalu Pak Presiden dan rakyatnya....

  • Rusdin Muchtar
    Rusdin Muchtar 7 hari yang lalu

    Sehat selalu pak president... Amin..

  • Bayu Wiraguna
    Bayu Wiraguna 7 hari yang lalu

    PDI P akan selalu jaya dipulau dewata bali โค๏ธ

  • Agus Gus
    Agus Gus 7 hari yang lalu

    Saya sebagai orang bali bangga se x baju adat bali di pakai presiden ku

  • ayu padmiati
    ayu padmiati 7 hari yang lalu

    Pak Jokowi ganteng banget.

  • albayuri cute
    albayuri cute 7 hari yang lalu

    Presiden pilihan MK..dan kpu

  • baim ajja
    baim ajja 8 hari yang lalu +4

    Ga salh satu kmpungku pilih pak jokowi..sampek" kostum volly kita ada ftonya pk jokowi..pkoknya sukses slalu pk..๐Ÿ˜Š

  • TKI TAIWAN
    TKI TAIWAN 8 hari yang lalu

    APA UDAH BENAR NI BELIAU UDAH TERPILIH PRESIDENT 2019/2024.

  • kd ssm
    kd ssm 8 hari yang lalu

    love pak Jokowiโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • bunga karawang bunga karawang

    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ‘๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Kurniawan 16
    Kurniawan 16 8 hari yang lalu

    Mantap, Jokowi tetap yang terbaik

  • dwilestari mimin
    dwilestari mimin 8 hari yang lalu

    bleneg liat doi ngmg

  • Ina Eka
    Ina Eka 8 hari yang lalu

    Tdk malu yah wahai benteng kau menang Krn curang bukan Krn rakyat yg memilihnya banyak.

  • Gusti Ngurah
    Gusti Ngurah 8 hari yang lalu

    Semoga Bapak Prabowo semakin nasionalis dan patriotis.salam Pak Prabowo.

  • Jual Jual
    Jual Jual 8 hari yang lalu

    jalan jalan ke ngawi, jangan lupa membeli roti. memang sungguh pakde jokowi, akan selalu dihati

  • Arjuna Ilham
    Arjuna Ilham 8 hari yang lalu +4

    Ibarat bendera ..
    Pak prabowo bendera Merah (Berani)
    Pak Jokowi bendera Putih (Suci)
    Klo Mereka BerSahabat .bersama. .Pasti Menjadi Indah ..adem ..ayem ..

  • Adel Lisa
    Adel Lisa 8 hari yang lalu

    An nisa 59 menganjurkan taat ulil Amri,,,,,itu menjadi kan kami muslimin yg taat Allah Dan Rosulullah juga taat ulil Amri Dan mendoakan kebaikan buat pemimpin Indonesia โค๏ธkrn itu perintah Allah dlm Alquran๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
    Yg sehat bpk presiden Dan jajarannya โค๏ธ kami sekeluarga Dan saudara muslimin Indonesia senantiasa mendoakan kebaikan demi akherat kamiโค๏ธ

  • samsul chelsea
    samsul chelsea 8 hari yang lalu

    Presiden siapa ???? Kpu dan MK jangan namakan a.k

  • SibA NadA
    SibA NadA 8 hari yang lalu

    Jangan di desak" saya untuk menyebut pak Prabowo Subianto, pasti saya ingat, haha

  • Turmaida Turmaida
    Turmaida Turmaida 8 hari yang lalu

    Presiden yg saya cintai jokowidodo paham betul dan mwngenal rakatnya dan memikirkan utk maju dan bisa bersaing utk kehidupan je depan yg lebih sejahtra ..semoga sehat sll pa Presidenku

  • Raden Darurat
    Raden Darurat 8 hari yang lalu

    Merdeka buat china.hadeeeh gk usah triak2 merdeka lah