Jokowi: Saya Pakai Baju Adat Bali karena Saya Lagi Ganteng

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
  • Presiden Joko Widodo membuat peserta kongres ke-5 PDI Perjuangan berikut tamu undangan bersorak dan tertawa dengan pidatonya, Kamis (8/8). Saat itu Jokowi menanggapi pertanyaan soal dirinya yang memakai baju adat Bali, dan meminta maaf kepada Prabowo Subianto karena prosentase perolehan suara di Bali yang memilihnya saat Pilpres lalu mencapai 91,6 persen.
    Official Website: beritasatu.com
    Facebook.com/BeritaSatu
    IDclips.com/BeritaSatu
    @BeritaSatu

Komentar • 705

  • Hanifan Abrar
    Hanifan Abrar 2 hari yang lalu

    Sahabat

  • next mkr
    next mkr 11 hari yang lalu

    Jokowi๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • padjar baharie
    padjar baharie 12 hari yang lalu

    Gmn tentank anggota kpps yg mninggal ......akibt ulh oilpres 2019 ...ko bnyk bgt yg matinya...kasian kn rakyat kcil demi sesuap nasi nyawa jdi taruhannya...

  • Endro Witjaksono
    Endro Witjaksono Bulan Yang lalu

    Byuh pamor kerisnya Mbah owi......Sugeng Pangestu,๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Achmad Reihan
    Achmad Reihan Bulan Yang lalu

    Salut sama pak prabowo
    Betapa besar hatinya
    Kejujuran yg sngt mahal
    Smoga bapak sehat slalu
    Istajib du'aiyalloh
    Slmt bekerja bapak jokowi

  • Andi Situmorang80
    Andi Situmorang80 Bulan Yang lalu

    Saya tetap mendoakan dan mendukung Jokowi dan Ahok, dan saya tetap salut sama pak Prabowo yang ikhlas dan negarawan... Salam NKRI

  • Andi Situmorang80
    Andi Situmorang80 Bulan Yang lalu

    Saya mengharapkan kepada pak Prabowo untuk mengajak pak Ahok, karena pak Prabowo orang negarawan dan orang negarawan, dan pak Ahok itu juga orang yang ikhlas dan bijak... Salam NKRI

  • Andi Situmorang80
    Andi Situmorang80 Bulan Yang lalu

    Saya tetap mendoakan dan mendukung Jokowi dan Ahok, dan saya tetap salut sama pak Prabowo... Salam NKRI

  • Hendra JbS
    Hendra JbS Bulan Yang lalu

    Inilah demokrasi..

  • 17 RA
    17 RA Bulan Yang lalu

    PPP mksd nyaaa

  • KYAI LOVERS
    KYAI LOVERS Bulan Yang lalu

    Selamat presidenku pak jokowi kiai makruf amin

  • YOFIAN NOOR H.
    YOFIAN NOOR H. Bulan Yang lalu

    3:24 pasti saya ingat tapi rakyat melarat anda tidak ingat heheh lucu pak jokowi ni ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nazwa Syafia
    Nazwa Syafia 2 bulan yang lalu

    saya harus jujur...jokowi gak pernah ganteng

  • Boyi Get Akay
    Boyi Get Akay 2 bulan yang lalu

    Jokowi peresiden terkeji sekarang ini setelah suharto pembuat janji palsu untuk bisa korupsi siap2 lah kalou mati

  • Ewi Kalit
    Ewi Kalit 2 bulan yang lalu

    Kok bapak tau, saya disini juga mendesak desak bapak nyebutin nama Bapak Prabowo Subianto ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Diego Syarif
    Diego Syarif 2 bulan yang lalu

    Ada kampret gak disini?kalo ada pasti pencitraan lagi nih

  • Felisha Arafah
    Felisha Arafah 2 bulan yang lalu

    pak probowo anda hebat.. bisa hadir dikongres pdip yang isinya .. lawan anda pemilu kmaren..!! yg lain mana berani hadir..!! kalau yg lain ada diposisi anda

  • Muh Aini
    Muh Aini 2 bulan yang lalu

    semua keliatan berbahagia...semoga juga Rakyat yg tdk mampu dan benar2 miskin juga akan berbahagia, para pengangguran juga akan berbahagia, ekonomi dapat meningkat tajam sehingga kemiskinan dan penagngguran semua berbahagia...

  • Yohanes Suyatno
    Yohanes Suyatno 2 bulan yang lalu

    Sy Yakin Prabowo bisa didukung Rakyat 2024 asal tidak kolaborasi dgn HTI,FPI,PKS

  • Leo agustine
    Leo agustine 2 bulan yang lalu

    Pak Prabowo dan pak Bu mega.. jangan terpisah lagi ya.. Jaga terus talisilaturahmi.. Nanti kalau 2024 kalau pak prabowo mencalonkan insya Allah kalau masih di beri usia yg panjang.. akan mendukungnya...

  • Muhammad Bedul
    Muhammad Bedul 2 bulan yang lalu +4

    Gada pantes2nya jadi presiden. Msh aja ngmg pake teks...

  • VERRY GLO
    VERRY GLO 2 bulan yang lalu +1

    PAS F PER V SAIL NIAS MEKAR SALAM DARI KU SEMUA

  • Idak Subiksa
    Idak Subiksa 2 bulan yang lalu

    Orang indonesia harusnya menghargai menjaga budaya dan adat istiadat sendiri

  • David Kodel
    David Kodel 2 bulan yang lalu

    Leadership ko merasa hebat dan merendahkan seseorang pak..

  • Navita comel
    Navita comel 2 bulan yang lalu

    Cebog,,,cebog๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Shenelle Rodrigo
    Shenelle Rodrigo 2 bulan yang lalu

    Awesome Video keep it up! we just completed a detailed Vlog series on Traveling through Sri Lanka. do let us know if you think of it.

  • joko sasongko
    joko sasongko 3 bulan yang lalu +1

    Prabowo yes jokowi no

  • Farida Ida
    Farida Ida 3 bulan yang lalu

    mantul pa jokowi semoga 5 thun ke depan lebih baik lgi yaa

  • Riski Febriyanto
    Riski Febriyanto 3 bulan yang lalu

    Pak Prabowo terbully ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
    Kalau akur gini kan enak liatnya, cuma yg dibawah yg ngeselin

  • Mispi mis
    Mispi mis 3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ jooos pak jokowi

  • amry debbye
    amry debbye 3 bulan yang lalu

    Panjang umur buat bapak Prabowo

  • ardo leo
    ardo leo 3 bulan yang lalu

    Sy mendukung dan mensuport pemerintahan saat ini agar Indonesia lebih maju, sehingga menghasilkan generasi2 (anak cucu) yg berkualitas kebanggaan keluarga maupun negara yaitu Indonesia .amin

  • Irma galery
    Irma galery 3 bulan yang lalu

    Bapak Prabowo jiwa negarawan TDK diragukan lg saluuutttt sama bapak

  • Aljihadku 01
    Aljihadku 01 3 bulan yang lalu

    Presiden yg terpilih๐Ÿค”...apa yg terpaksa dimenangkan...???

  • Tradisi Minang
    Tradisi Minang 3 bulan yang lalu

    Emng bapak bisa bahasa inggris?

  • Suharso Harso
    Suharso Harso 3 bulan yang lalu

    Sampah, kontradiksi

  • Entah lah
    Entah lah 3 bulan yang lalu

    Kerja, kerja, dan kerja, ayo kerja, kerja dan kerja, sementara lapangan pekerjaan gk di buka utk rakyat, mau kerja apa coba? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, jokowi diam-diam menghanyutkan rakyat, TRAH KOMUNIS memimpin, investor asing di undang hasil alamnya di ambil, rakyat lokal gigit jari, pejabat dan oknum aparat di suap sungguh licik picik rezim Trah KOMUNIS
    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • PUTRA JEMBER. BANGSALSARI
    PUTRA JEMBER. BANGSALSARI 3 bulan yang lalu

    Jawa tengah ...jawa timur ..no1bali.. emang kandang banteng dr dulu,,,, j

  • jaya antara
    jaya antara 3 bulan yang lalu

    Saya bangga bapak jokowi percayai bali dan adat bali mendunia sampai ke amerika, rusia, malesia, belgia, dan lainยฒ nya saya bangga

  • hendra amanda
    hendra amanda 3 bulan yang lalu

    Sabar pak prabowo

  • Adi Damai
    Adi Damai 3 bulan yang lalu +2

    jeg ganten sajan pk jokowi ngadok baju adat bali

  • Minah Carminah
    Minah Carminah 3 bulan yang lalu

    Pak Jokowi pancen ganteng bngt Saya bangga jadi Rakyat INDONESIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Putu Darmayanti
    Putu Darmayanti 3 bulan yang lalu

    Bali 91,6% ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Rini Af
    Rini Af 3 bulan yang lalu +1

    " yang kembali terpilih " kasihan banget yah prabowo pasti pas denger dalam hatinya bilang " kampret " ๐Ÿ˜‚

  • why yan
    why yan 3 bulan yang lalu

    Guyon tapi ngena....๐Ÿ˜‚ Semoga pak de Jokowi sehat selalu

  • bang joss
    bang joss 3 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Paul Irhab
    Paul Irhab 3 bulan yang lalu

    Ganteng dari hongkong? Ngibul mulu

  • SUDIRMAN67
    SUDIRMAN67 3 bulan yang lalu

    Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan amin ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • SUDIRMAN67
    SUDIRMAN67 3 bulan yang lalu

    The best ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ALS
    ALS 3 bulan yang lalu

    prabowo tertawa,,, sbnrnya prabowo itu ga terlalu sangar..

  • risa name
    risa name 3 bulan yang lalu

    Ada yang istimewa dari beliau...

  • eko saryanto
    eko saryanto 3 bulan yang lalu +1

    Menit 6:23 kader PDIP di Jateng sangat militan. Sampai akar rumput...Untung ada pindahan posko... Klo tidak...,pasti akan meruput terus... Wkwkwkw..
    Kubu Sono kesindir LG... Sabar pakWO...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • suSan Ti
    suSan Ti 3 bulan yang lalu +1

    bahgia lihat mereka bersama...alhamdulillah damai bgt rasanya.

  • suSan Ti
    suSan Ti 3 bulan yang lalu +2

    I love u Presiden ku Jokowi โคโคโค๐Ÿ˜˜

  • Andri Miswanto
    Andri Miswanto 3 bulan yang lalu +4

    FPI HTI Mati kutu diBali....

  • Alia Apriliana
    Alia Apriliana 3 bulan yang lalu +1

    # FPI - HTI mati KUTU
    # smoga PAK JOKOWI - PAK PRABOWO slalu dlm lindungan ALLAH S.W.T

  • kunjoro wesi libas
    kunjoro wesi libas 3 bulan yang lalu

    Pak prabowo saya jujur mendukung pak jokowi tapi sejak anda datang saya salut sama pak prabowo coba kalo gak di dukung kiyai kiyai yg jadi provokator ....pasti yg milih juga banyak

  • Andi Saifullah
    Andi Saifullah 3 bulan yang lalu

    Kalau persiden di pilih rakyak kenapa demo

  • Gultom Hendrawan
    Gultom Hendrawan 3 bulan yang lalu

    Indonesia semakin tidak sejahtera

  • Dede Godeg
    Dede Godeg 3 bulan yang lalu

    Gentelman sekali pa prabowo,
    Mantap pa smga cita" bapa tercapay amiinnn