Serikat Pekerja Pertamina Tolak Ahok, Luhut: Emang Dia Siapa

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Nov 2019
  • Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan kembali menanggapi penolakan serikat pekerja PT. Pertamina terhadap Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

    Sebelumnya, serikat pekerja Pertamina di sejumlah tempat menolak Ahok yang dikabarkan bakal menjadi bos Pertamina.

    Dikutip dari laman Detik(dot)com, Luhut berkata


    "memang dia siapa? nggak masalah, kalau orang baik jadi kan itu, saya lihat ada yang komentar-komentar. Katanya against Ahok.


    Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

    Media social Kompas TV:
    Facebook: KompasTV
    Instagram: kompastv
    Twitter: KompasTV
    LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar • 22 805

  • Jefri Tumanggor
    Jefri Tumanggor 2 menit yang lalu

    Dasar otak maling,ada aja ide tololnya ke publik,mugianto harus di pecat karna gak berguna sama sekali,

  • Azman Jusoh
    Azman Jusoh 35 menit yang lalu

    Yg tolak Ahok itu...agen2 mafia..!
    Satu.. sudah kelihatan..!

  • ALISHA CHANEL
    ALISHA CHANEL 53 menit yang lalu

    TERLIHAT DIA TAKUT... WKWKWKK DUGAAAN SEMENTARA KYAK YG TERLIBAT INI ORANG... πŸ€—πŸ˜ŽπŸ˜Ž

  • Meykel Debian
    Meykel Debian Jam Yang lalu

    Emang ada aturan pekerja yg menentukan komisaris pak mugi? Legislatif aja g da yg nolak, ini pekerja yg yg ribut nentukn bos

  • Arty Merindhu
    Arty Merindhu 3 jam yang lalu

    Yakut Di libas Sama Ahok

  • Gunawan Nata prajna
    Gunawan Nata prajna 5 jam yang lalu

    Rasa takut nya terlihat

  • Hadi Fadilah
    Hadi Fadilah 5 jam yang lalu

    Banyk bacot tuh aki2... emng dia itu siapa kontribusinya apa buat negara..

  • amar makruf
    amar makruf 7 jam yang lalu

    Alaaah alasan kamu aja mugianto....pasti kamu dah ketakutan.... pasti km kedepannya di tendang 🀣🀣

  • Azura Itnan Roke Aina
    Azura Itnan Roke Aina 7 jam yang lalu

    Mugianto udah mulai kebakaran pantat, tancap trus pak Ahok haaaa brapo.

  • Azura Itnan Roke Aina
    Azura Itnan Roke Aina 7 jam yang lalu

    Lihat muka mugianto kyk, tikus got.

  • Arry Wismiler
    Arry Wismiler 7 jam yang lalu

    Di tnggu kabar pak Mugianto.. semoga baik2 aja ya pak... 😬

  • Syamsudin Dinda Da
    Syamsudin Dinda Da 8 jam yang lalu +1

    Mungkin bpk ini gk setuju jika pak ahok jdi komisaris bumn takut gk dpt uang saku lagi . Kemungkinan itu mkautnya bpk ini.. hapuskan trus para makelarnya pak ahok jngan biarkan meraja lela di bumn.

  • Iras Ngalam
    Iras Ngalam 8 jam yang lalu

    Saya jamin pak ahok tdk akan brani merubah pertamina bersih dri kartel minyak dan mengusut anak perusahaan pertamina.

  • Suharyadi Suharyadi
    Suharyadi Suharyadi 8 jam yang lalu

    Heleeehhh... taliban

  • Sukirno Aja
    Sukirno Aja 8 jam yang lalu

    Bagi org yg merasa duri dikaki,mungkin takut dg cara kepemimpinan pak Ahok..

  • Sukirno Aja
    Sukirno Aja 8 jam yang lalu

    pelayanan pertamina di daerah2 banyak yg kurang memuaskan,masih banyak antrian bbm yg tentunya didominasi bisnis..mudah2an kedepan tidak seperti itu lagi..

  • SUARA RAKYAT
    SUARA RAKYAT 10 jam yang lalu

    Sikat mafia migas di NKRI tercinta ...
    Dmi kesejahteraan sluruh rakyat ...
    Saat nya mnuju perubahan besar2an ... mnuju garis lurus anti korupsi ...

  • SUARA RAKYAT
    SUARA RAKYAT 10 jam yang lalu

    Migas .. harus bisa bersih dr korupsi .. dmi kesejahteraan SELURUH RAKYAT INDONESIA ...
    salam ANTI KORUPSI ...
    salam ARSY SEVENNINE

  • Ramli Rafles
    Ramli Rafles 10 jam yang lalu

    Pensiunkan saja karyawannya itu. Banyak yg bisa kerja disitu. Saya bisa. jgn jual mahal. Sekarang sdh banyak org pintar.

  • Agus 209
    Agus 209 11 jam yang lalu

    Mugi wajahnya takut

  • yuli anto
    yuli anto 13 jam yang lalu

    Walaaah pak mur... Dpt jatah brapa sih, ngotot banget...

  • Ugi fitria mahmud
    Ugi fitria mahmud 13 jam yang lalu

    Bayaran nihh biasanya

  • NADINE homade toy's
    NADINE homade toy's 13 jam yang lalu

    Yg punya borok pasti takut duluan....

  • Nagata 47
    Nagata 47 15 jam yang lalu

    Jadi maksutnya gak mau diganggu Ahok..? Ini patut dipertanyakan..? Mavia migas mulai ketar ketir..

  • Bemby Alan
    Bemby Alan 15 jam yang lalu

    Wkwkwkwkwk.
    Pak bapak hahaha masuk ke rups nya aja pak

  • Sabbath Versia
    Sabbath Versia 15 jam yang lalu

    Ngomong kok ngalur ngidul wkwkw

  • Slamet Slamet
    Slamet Slamet 15 jam yang lalu

    Klo karyawan ga punya salah & ga punyatujuan lain knapa takut ma ahok masuk bumn dg dalih macam 2

  • Slamet Slamet
    Slamet Slamet 16 jam yang lalu

    Pak ahok jngan kwatir masih banyak yg mendukung anda maju trus

  • Agus Cino
    Agus Cino 16 jam yang lalu

    Mugianto ketua serikat mafia migas

  • Agus Cino
    Agus Cino 16 jam yang lalu

    Mugianto ketua serikat mafia migas

  • Setya Budi
    Setya Budi 16 jam yang lalu

    Banyak gi mugi yg bisa masuk jadi komut
    Pertamina ,pertanyaannya apa bisa jujur dan
    Berani membongkar kebobrokan suatu perusahaan,jangan2
    Memang pekerja2banyak yg jadi tikus ,jangan sok
    Jadi orang bersih lihat
    Dulu diri kita sebelum
    Melihat ke orang lain.

  • Setya Budi
    Setya Budi 16 jam yang lalu

    Hey mugi jgn kau kaburkan masalah
    Pak ahok itu bukan
    Bekas napi korupsi.
    Jgn takut mau ahok
    Mau malaikat yg jadi.
    Komut kalau jiwa dan
    Fikiran kita positif gak
    Aneh-aneh untuk memiliki sesuatu yg
    Bukan miliknya,

  • Setya Budi
    Setya Budi 17 jam yang lalu

    Siapa yg gak tau pertamina,yg begitu
    Besar,dan pasti kalau
    Perusahaan besar pasti juga banyak tikus maka dgn adanya kucing yg akan dimasukkan tikus2 ketakutan takut gak bisa ngeret2 dan minum solar dan premium dan masih
    Banyak lainnya yg gak bisa diminum dan digigit2 itu biasa dimana ada kucing tikus pasti berusaha sekuat tenaga untuk
    Kucing gak masuk.

  • Bagus Ramadhani
    Bagus Ramadhani 17 jam yang lalu

    Mungkin yang nolak pada takut kebongkar korupnya wkwkw

  • AMA SANDIATA
    AMA SANDIATA 18 jam yang lalu

    Panik begitu intonasi argumennya Bos 😁🀘

  • Romeesa Esa
    Romeesa Esa 18 jam yang lalu

    Mbah mugiyanto kelihatan ketakutan kalau ahok di pertamina...hancurkan manusia manusia pencuri uang rakyat...basmiiiiii

  • fahry subkhan
    fahry subkhan 19 jam yang lalu

    maju terus pak ahok, basmi mafia migas di mulai dari mugianto yg ngotot menolak anda !!

  • Andica P-cita Guitarizz
    Andica P-cita Guitarizz 20 jam yang lalu

    Ngomong opo iku lek

  • Yostora afri yuma
    Yostora afri yuma 20 jam yang lalu +1

    Serius pengen terbuka pak? Baguslah...

  • Thoriq Huda
    Thoriq Huda 20 jam yang lalu

    mungkin mugianto ini takut jadi tersangka korup.maka dari itu mengatasnamakan serikat pekerja untuk menolak orang bener" jurdil.......
    brantas mafia migas pak ahok.kami rakyat mendukungmuπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Kaca Superkaca
    Kaca Superkaca 20 jam yang lalu

    Pakai budaya etika FPI orang makan uang haram kepanasan

  • Agus Ratu
    Agus Ratu 21 jam yang lalu +1

    Mugianto ini sudah jelas kalau dia lagi ketakutan dgn hadirx Ahok...πŸ˜‚

  • Dedi Irawan
    Dedi Irawan 22 jam yang lalu

    Bertele-tele, maaf...

  • Rosma Novianti
    Rosma Novianti 22 jam yang lalu +1

    Lue pada nolak ahok, apa minta yg kaya ari askara harley garuda🀣

  • Alfie Tanjung
    Alfie Tanjung 22 jam yang lalu

    Si mugi ini coba diusut aja,kinerja nya udah bener belom?.jangan2. , dia.........

  • Alfie Tanjung
    Alfie Tanjung 22 jam yang lalu

    Mugiii banyak bacot,,ga suka lu keluar aja,kalo lu kotup,pasti digonggong sama ahok,tapi kalo lu jujur dan bener,ga bakal ada yg gonggong lu

  • Alfie Tanjung
    Alfie Tanjung 22 jam yang lalu

    Mugi mendingan lu mundur aja sama temen 2 lu yg lain,takut kali kalo ahok ug pimpin mau maling berjamaah ga bisa ya,

  • Alfie Tanjung
    Alfie Tanjung 22 jam yang lalu

    Si mugi kok kayak lbh tau aturan ketimbang para mentri dan presiden?.si mugi ini siapa yg suruh ya

  • Alfie Tanjung
    Alfie Tanjung 22 jam yang lalu

    Di pertamina punya nilai budaya apa pak Mugi???)

  • Alfie Tanjung
    Alfie Tanjung 22 jam yang lalu

    Ahok kompeten kok,dia orang jujur dan bukan orang rakus dan gila duit,ahok sangat pantos,mending si mugi di PHK aja,

  • Kipang Decoration official
    Kipang Decoration official 22 jam yang lalu

    Anak buah milih bos..gimana ceritanya..πŸ˜‚

  • Alfie Tanjung
    Alfie Tanjung 22 jam yang lalu

    Mugi,lu ketahuan banget ketakutan ya,jafi ga bebas ya

  • Alfie Tanjung
    Alfie Tanjung 22 jam yang lalu

    Emang lu siapa mugi?.kalo lu ga ada masalah,knp lu takut ahok pegang pertamina?

  • Alfie Tanjung
    Alfie Tanjung 22 jam yang lalu

    Hei kalian semua pegawai pertamina yg menolak AHOK?.kalian menolak karna kalian ga nisa maling dN ga bisa korup berjamaah,ga punya malu kalian ya,muka kalian mukan orang 2 doyan korupsi,apa salah nya klau ahok mimpin?.selama dia membuat kebijakan yg benar,ini yg jadi tanda tanya,

  • JAYA MANDIRI
    JAYA MANDIRI 23 jam yang lalu

    Pak Mugianto ngomong kaya gitu di public justru jadi boomerang untuk diri sendiri. Orang pak ahok lg dicintai masyarakat pak mugianto malah menolak. Ya akhirnya masyarakat yang tadinya liat pak mugiyanto biasa2 saja jd ga suka kan sama pak mugiyanto. πŸ™Š

  • Sapi Babi
    Sapi Babi 23 jam yang lalu

    Ini org tidak punya mlu benar

  • Sapi Babi
    Sapi Babi 23 jam yang lalu

    Paham dari hongkong

  • Sapi Babi
    Sapi Babi 23 jam yang lalu

    Dasar maling

  • Sapi Babi
    Sapi Babi 23 jam yang lalu

    Perusahaan nenek moyang looo

  • Yudika Gulo
    Yudika Gulo Hari Yang lalu +1

    Dah gemetar bibirnya mugiato, smg aja pak Ahok memberantas mafia koruptor