Tap to unmute

DETIK2 KELAHIRAN FIFO JR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Agu 2022

Komentar • 2 322

  • Andin Mufi
    Andin Mufi Bulan Yang lalu +79

    selamat atas.kelahiran putri tercinta papi mami semoga menjadi anak yg solekhah amiiin

  • Atdy Amilia
    Atdy Amilia Bulan Yang lalu +27

    Alhamdulillah... vlognya keluar juga.... terimakasih fifo setia berkabar dalam hal apapun....

  • Sri Rejeki
    Sri Rejeki Bulan Yang lalu +27

    Slmt atas kelahiran nya putri 1❤️SMG sehat sll babby n Mami nya Aaamiin....

  • mama cute
    mama cute Bulan Yang lalu +26

    Alhamdulilah si mami walau pun menahan sakit tapi semangat nya sangat kuat good

  • Awaliyah Asmadi
    Awaliyah Asmadi Bulan Yang lalu +27

    Masyaalloh tabarakalloh selamat datang Beby F,, rambut nya masyaalloh,,smga fifo dan fifo junior nya sehat terus,, udah nggak sabar lihat wajah cantik fifo junior

  • Ika Rostika
    Ika Rostika Bulan Yang lalu +26

    Bang fomal suami siaga ya 👍👍 sehat2 ya lahiran nya lancar, selamat ibu & debay nya

  • O Mah
    O Mah Bulan Yang lalu +27

    Alhamdulilah selamet lancar atas lahiran Beby F semoga selalu di beri kesehatan in .❤️❤️

    • Bibi Yas
      Bibi Yas Bulan Yang lalu

      Maaf...koment nya jgn pake Emot

  • Komang Dela Puspita Sari
    Komang Dela Puspita Sari Bulan Yang lalu +42

    Selamat atas kelahiran putri tercinta baby F semoga baby dan mamynya sehat

  • Lia Ptk
    Lia Ptk Bulan Yang lalu +43

    selamat ya atas kelahiran bayi cantik semoga jadi anak yg sholeha dan membanggakan kedua orang tua nya

  • nur ainaningsih
    nur ainaningsih Bulan Yang lalu +70

    Alhamdulillah... Selamat mami papi atas kelahirannya putri yg cantik sholehah

  • Muhtar hase
    Muhtar hase Bulan Yang lalu +44

    Alhamdulillah..selamat .ya mami and papi..atas kelahiran buah cintanya .semoga menjdi putri yg cantik...saleha..dan mempererat..hubungan mami.and papi sampai maut memisahkan..amin

  • Khoiriyah Baderi
    Khoiriyah Baderi Bulan Yang lalu +48

    Terimakasih fifo yg sdh berkabar,smg sehat fifo dan fifo jr, dimudahkan,dilancarkan dan selamat dalam persalinannya nanti Aamiin

  • Zahra Nur
    Zahra Nur Bulan Yang lalu +27

    Wih....si mami kuat banget ya....happy selalu walau sakit.....selamat ya atas klahiran putri nya

  • Rosdiana 73
    Rosdiana 73 Bulan Yang lalu +37

    Yeeer sicantik lahirnya pas hr pramuka ( 14 agustus) semoga sicantik jd anak kebanggaan papi maminya amin

  • Alice Arembitna
    Alice Arembitna Bulan Yang lalu +47

    Selamat ya atas kelahiran anak pertamanya fifo smoga jadi anak yg Solehah papih dan mamihnya. Smoga pas aqiqah live di Indosiar

  • Tati Muhyati
    Tati Muhyati Bulan Yang lalu +45

    Turut bahagia semoga menjadi anak yang soleha , menjadi kebanggaan orangtuanya, aamiin yra

  • Yulita Beltim
    Yulita Beltim Bulan Yang lalu +62

    Selamat ya anakku fiko telah melahirkan putri pertama semoga menjadi anak Sholehah.Aamiin

  • Dra istinaroh
    Dra istinaroh Bulan Yang lalu +23

    Mg lancar kelahirannya baby dan ibunya sehat Aamin

  • Syari'ah Ibu
    Syari'ah Ibu Bulan Yang lalu +35

    Selamat atas kelahiran putri yg pertama smoga menjadi anak yg sholikhah yg berbakti kpd orang tuanya .......Aamiin.

  • Solekah Solekah
    Solekah Solekah Bulan Yang lalu +51

    Selamat atas kelahiran anak nya semoga maminya cepat pulih kesehatan dan semoga menjadi anak solehah AAMIIIN

  • mimin smnh
    mimin smnh Bulan Yang lalu +26

    Semoga di beri kelancaran ya mih dalam kelahirannya amin

  • azman riski
    azman riski Bulan Yang lalu +45

    Selamat ya bang atas lahir anak pertama semoga menjadi anak yang soleha supaya berguna bagi nusa dan bangsa

  • Icah Raffa
    Icah Raffa Bulan Yang lalu +52

    Alhamdulilah kesayangan fikoh cantik udh lahiran dengan selamat sehat walafiat selamat jg buat abang fomal

  • Siti Maryam
    Siti Maryam Bulan Yang lalu +27

    Alhamdulillah atas kelahiran mami fikoh semoga babi f menjadi anak yang soleh sehat selalu mami dan papi

  • Cut Manyak Zahriah
    Cut Manyak Zahriah Bulan Yang lalu +68

    Alhamdulillah... Masya Allah,
    Selamat ats kelahiran putri tercinta smg debaynya menjadi anak sholeha, Aamiin Yaa Rabbal'alamiin

  • Vabiola Valentina
    Vabiola Valentina Bulan Yang lalu +46

    MasyaAllah Tabarakallah selamat atas kelahiran baby F

  • Rahmia Mia
    Rahmia Mia Bulan Yang lalu +36

    Semoga adik bayinya menjadi anak sholeh

  • Enny Enny
    Enny Enny Bulan Yang lalu +40

    Alhamdulillah selamat fifo atas kelahiran putri pertamax moga jd anak sohleha .

  • insiah rahman
    insiah rahman Bulan Yang lalu +134

    MasyaAllah tabarakallah semoga persalinan kak fiqoh dimudahkan dan lancar mama sama dedek bayinya sehat selamat semuanya pokoknya doa terbaik selalu untuk fifo family ditunggu vlog selanjutnya

    • Dolkm 0453
      Dolkm 0453 Bulan Yang lalu +6

      @ifaazhara 101 Insya Allah semangat

    • Dwi Atmini
      Dwi Atmini Bulan Yang lalu +7

      @ifaazhara 101 semangat bunn

    • Dwi Atmini
      Dwi Atmini Bulan Yang lalu +7

      @Neta Anggraini 881 alhamdulilah

    • ifaazhara 101
      ifaazhara 101 Bulan Yang lalu +6

      @Neta Anggraini 881 ayo di komen lgi supaya ternding nya naik ke atas lgi bund semangat 💪

    • Neta Anggraini 881
      Neta Anggraini 881 Bulan Yang lalu +7

      @ifaazhara 101 Alhamdulillah ya Allah

  • ria syftr
    ria syftr Bulan Yang lalu +120

    Ya Allah... kok ikut deg2kan campur2 dech rasane... terharu liat mami merintih...tp ikut ketawa juga sama liat tingkah mereka...Alhamdulillah papi masih sempet ngeflog walaupun deg2 kan pastinya... makasih ya pi sudah berbagi kebahagiaan buat kita

    • Sofi Sofi
      Sofi Sofi Bulan Yang lalu +2

      lihat tingkahnya jd g tegang padahal klau mau lahiran brisik rasane pingi emosi

    • Atti ROHATI
      Atti ROHATI Bulan Yang lalu +3

      Bener banget bunda2 sama ikut dek2an Yaa Allah

    • Uun sun
      Uun sun Bulan Yang lalu +6

      Sama bun

    • ifaazhara 101
      ifaazhara 101 Bulan Yang lalu +7

      @Umah Maryumah Maryumah yaa benar bund salut sama si mami

    • Umah Maryumah Maryumah
      Umah Maryumah Maryumah Bulan Yang lalu +17

      Alhamdulillah bagus dede fikoh wlo lahiran pertama dia ga ringkih ga cengeng malah ketawa2 buat ngusir rasa sakitnya ❤️

  • nur Laila
    nur Laila Bulan Yang lalu +24

    Alhamdulillah berkabar,kabar kalian yg selalu ditunggu,walaupun saya tidak bergabung dengan grup fofo familly,tp saya selalu mengagumi kalian berdua

  • Rani
    Rani Bulan Yang lalu +20

    selamat papi mami atas kelahiran dedek emmees nya..

  • Marli Ilen
    Marli Ilen Bulan Yang lalu +27

    Akhirnya 😊
    Ikut berbhgia
    Dri awal bngt ngikutin fifo
    Sampai sekarang
    Wlau jrng komn ttp nonton blognya
    Sekli lgi slmt tuk fifo

    • Eka Ole
      Eka Ole Bulan Yang lalu

      Coment nya jgn pk emot y bun itu BS menghambat buat naik k puncak trending,,

    • Bibi Yas
      Bibi Yas Bulan Yang lalu

      Aamiin...
      Maaf..koment nya jgn pake Emot yaa bun biar trending nya bisa naik lagi..

  • Daffa Riskianto
    Daffa Riskianto Bulan Yang lalu +44

    Selamat atas kelahiran nya,sehat selalu anak dan ibunya

  • Een Nurhaeini
    Een Nurhaeini Bulan Yang lalu +61

    Masyaallaah....terima kasih papih udah berkabar tentang kelahiran mamih smg sehat semuanya ya pih kami sangat bahagia pih...

  • Inin In
    Inin In Bulan Yang lalu +51

    Selamat mami n papi atas kelahiran putri pertamanya semoga menjadi anak yg Sholehah berbakti kpd kedua orang tua amin

  • Vera Elfira
    Vera Elfira Bulan Yang lalu +24

    Alhamdulillah ya Allah selamat ya atas kelahiran putrinya moga jadi anak yg soleha berbakti pada ortu nya

  • LITA Y
    LITA Y Bulan Yang lalu +22

    MasyaAllah tabarakallah

  • Ida Faridah
    Ida Faridah Bulan Yang lalu +103

    Selamat atas kelahiran putri pertama dari Fifo. Semoga sehat selalu panjang umur dan menjadi anak Sholeha,aamiin

  • Sri Nudiyar
    Sri Nudiyar Bulan Yang lalu +27

    Alhamdulillah, semoga putri nya sehat jasmani dan rohani nya, panjang umur, murah rizki nya, di karunia takdir yg baik menjadi penyejuk hati org tua nya aamiin ya Allah

  • Yani Susantiana
    Yani Susantiana Bulan Yang lalu +49

    Masya Allah .... selamat buat abang dan adiek atas kelahiran putri pertamanya semoga menjadi anak yag sholehah dan menjadi kebanggaan keluarga aamiin ...

  • Tati Suhatini
    Tati Suhatini Bulan Yang lalu +38

    Alhamdulillah walaupun ketinggalan krn ga buka youtube pas buka ada notif langsung like.. sehat2 ya fifo.. sehat 22 nya murah rezeki dan sll happy

  • Solok Sumbar
    Solok Sumbar Bulan Yang lalu +54

    Selamat fomal dan fikoh atas kelahiran anknya,, selamat jugaa masuk trending IDclips #12

  • evimarlina arsan
    evimarlina arsan Bulan Yang lalu +36

    Syukur Alhamdulillah semoga Allah SWT selalu menjaga keluarga kecil kalian

  • endang nurhayati
    endang nurhayati Bulan Yang lalu +47

    Selamat nak fifo atas kelahiran nya putri pertama smoga jd Sholehah cerdas berbakti ke dua orang tua agama n negara aamiin.

  • Jasmi Arti
    Jasmi Arti Bulan Yang lalu +52

    Alhamdulillah
    Yang ditunggu" akhirnya, selamat atas kelahiran putri pertama, terima kasih Ya Allah atas kuasamu.
    Sehat" monmy dan debaynya ya, bahagia bangeet 😍

  • thithut Sajoeto
    thithut Sajoeto Bulan Yang lalu +37

    Semoga lahir dg selamat sehat baby dan ibunya,aamiin

  • Hjnukrah Nn
    Hjnukrah Nn Bulan Yang lalu +39

    Smg dilancarkan persalinannya, nak Fikoh dan bang fomal

  • senja jingga
    senja jingga Bulan Yang lalu +63

    Alhamdulillah, sdh lahir Debay cantiknya , semoga jadi anak yg Solehah dan berbakti kepada orangtua, dan berguna untuk agama ,dan negara

  • Dwi Atmini
    Dwi Atmini Bulan Yang lalu +17

    Semoga menjadi anak sholeha pinter cerdas smart..selalu sehat tentunya..

  • Enung Nuraeni
    Enung Nuraeni Bulan Yang lalu +134

    Masya Allah Tabarakallah
    Selamat atas kelahiran Baby F semoga sehat ibu & debaynya jadi anak sholehah Qurrota 'ayyun utk orangtuanya Aamiin

  • Sutrisniati User
    Sutrisniati User Bulan Yang lalu +19

    Selamat ya fifo atas kelahiran putri nya

  • Katini Katini
    Katini Katini Bulan Yang lalu +101

    Alhamdulillah...selamat atas kelahiran ya,semoga jadi anak sholekhah..mami juga di beri sehat..Aamiin..

  • Rafaa Akbar
    Rafaa Akbar Bulan Yang lalu +42

    masyaAllah mami hebaaat bgt....krn dibelakang ada suami yg hebat dan sangat siaga..bahagia trs ya kalian

  • Yhani Yani
    Yhani Yani Bulan Yang lalu +16

    Alhamdulillah vlog yg ditunggu2 tayang jg,, selamat yaa fifo,, sehat2 klian

  • Khairun Nisa
    Khairun Nisa Bulan Yang lalu +29

    Congrat Abang adeq SMG mnjadi anak shalihah sucses di dunia walakhirat penyejuk hati kedua ortunya bahagia sehat sll tuk kalian

  • ㅤ ﹫iRakhen
    ㅤ ﹫iRakhen Bulan Yang lalu +57

    Alhamdulillah selamat atas kelahira putri pertama fikoh and fomal semoga sehat selalu jd anak yg saleh kebangaan Kel mami papi,,,,,uni lupa nama td sdh nonton d Indosiar pagi ini

  • Yuni Arti
    Yuni Arti Bulan Yang lalu +37

    Alhamdulillah ada vlog Fifo. Lagi kerumaah sakit . Detik detik melahirkan lancar semua nya sukses selalu bahagia semua nya

  • Sofi Sofi
    Sofi Sofi Bulan Yang lalu +125

    selamat abg adek sudah menjadi org tua smg mamih tambasehat kuat dan dedek bayinya tumbuh kembang dgn baik dan sehat mjd anak yg sholehah penyejuk hati dan pembawa rizki yg berkah

  • Eni Handayani
    Eni Handayani Bulan Yang lalu +28

    Semoga kelahirannya dilancarkan, dan lahir dgn selamat fifo juniornya juga maminya

  • El Vi
    El Vi Bulan Yang lalu +26

    Masyaallah bumil kuat dan ngk manja , jadi ingat waktu persalinan sy dl nahan mulas nya dari siang lahir nya tengah MLM.

  • Dwi Atmini
    Dwi Atmini Bulan Yang lalu +31

    Semoga menjadi berkah dan barokah buat mami dan papinya amin..

  • Rain Vivo Hariyana
    Rain Vivo Hariyana Bulan Yang lalu +28

    Selamat mami atas kelahiran Dede bayi semoga sehat slalu ya

  • Desi Soliyani
    Desi Soliyani Bulan Yang lalu +57

    Allhmdlh akhirnya baby fifo Junior telah lahir,semoga menjadi anak yg Soleha,amin

  • Syam Goradize
    Syam Goradize Bulan Yang lalu +20

    Alhamdulillah sudah lahir baby f SMG JD anak yang Shalehah

  • wati erna
    wati erna Bulan Yang lalu +29

    semoga semua lancar bayi dan ibu sehat normal semoga di berikan kelancaran aamiin

  • nur Laila
    nur Laila Bulan Yang lalu +41

    Masyaallah,selamat y abang ade atas kelahiran putri pertamanya

  • Maryam Umaya
    Maryam Umaya Bulan Yang lalu +39

    Alhamdulillah lahir dengan selamat fifo jr , jadi anak sholihah ya nak cantik Aamiin Yra.

  • jumaini jumaini
    jumaini jumaini Bulan Yang lalu +26

    Moga dilancarkan persalinannya,,,

  • Rosmalia Nur
    Rosmalia Nur Bulan Yang lalu +67

    Alhamdulillah selamat yah abang adek atas kelahiran baby fifo Junior semoga menjadi anak cantik dan sholehah kebanggaan kedua orang tua...Aamiin YRA

  • Haekal Maulana 101
    Haekal Maulana 101 Bulan Yang lalu +65

    Alhamdulillah selamat atas kelahiran putri kalian....semoga menjadi ank yg sholeha

  • senja jingga
    senja jingga Bulan Yang lalu +45

    Masya Allah sudah masuk trending , selamat ya fifo , gak sabar nunggu lanjutan vlognya.

    • senja jingga
      senja jingga Bulan Yang lalu +3

      @Sara Sara alhamdulillah berkah buat baby f

    • Sara Sara
      Sara Sara Bulan Yang lalu +5

      Alhamdulilah aamiiiiiin aamiiiin ya robbal alamiiiiin.

  • siti mailah
    siti mailah Bulan Yang lalu +28

    Alhamdulillah.....sehat selalu Fifo n baby F....

  • Mardiyah Diah
    Mardiyah Diah Bulan Yang lalu +22

    Alhamdulillah wanita kuat hebat mami slamat ya smuga dg hadirnya fifo jr mebawa berkah buat smuanya n mami cepet pulih ya

  • Siti Bahrumi
    Siti Bahrumi Bulan Yang lalu +112

    Fikoh adalah wanita yang tangguh dan kuat
    SMG jd pasangan yang harmonis sakinah mawadah warahmah dunia akhirat langgeng hingga maut memisahkan amin
    Conratulation fifo SMG jd anak yg Sholehah dan jd kebanggaan semua orang

  • Nina Agustina
    Nina Agustina Bulan Yang lalu +35

    Alhamdulillah, selamat Abang dan adek atas kelahiran putri cantik nya

  • nunung komalasari
    nunung komalasari Bulan Yang lalu +93

    Mg sehat2 terus,papi mami n debay,,,
    Liat kalian dari dulu gk berubah memang apa adanya,, mantau dari awal di da ,kenalan ,pacaran,nikah,, skrng udah pny baby,,

  • siska ginting
    siska ginting Bulan Yang lalu +40

    Alhamdulillah,perjuangan seorang fikoh

  • Catty S
    Catty S Bulan Yang lalu +34

    Wanita kuat mau melahirkan sdh keluar darah masih latihan dan jalan , mudah2an adik Fiko dan debaynya sehat sehat selalu.

  • Lila Kolila
    Lila Kolila Bulan Yang lalu +50

    Masyaallah bumil yg satu ini hebat banget saat emergenci masih santuy dsn tertawa menghibur, sehat" selalu ya, dan selamat atas kelahiran putri pertamanya abang, adik
    Yuk mak kalau mau tahu lebih lengkap cus ke channel papinya fifo junior

  • Mes Shesy
    Mes Shesy Bulan Yang lalu +34

    Msa allah tabarokaloh semoga lancar persalinan nya fifo

  • Leni Nurlaela
    Leni Nurlaela Bulan Yang lalu +21

    Tenang banget mami mau melahirkan hebatttt

  • uttami
    uttami Bulan Yang lalu +19

    Alhamdulillah ada vlok dari papi terimakasih papi sudah berkabar, sehat selalu papi mami dan lahiran nya di lancarkan Beby y sehat aamiin

  • Nurjanah Yana
    Nurjanah Yana Bulan Yang lalu +28

    alhamdulillah akhirnya yg ditunggu hadir juga smg di lancarkan persalinannya dek sehat mami sm bebynya papinya juga sehat ya siap " begadang ya pi buat mami sm dede bayi

  • Adly Fahrizal harahap
    Adly Fahrizal harahap Bulan Yang lalu +20

    Masyaallah..selamat yaa sayang menjadi mami papi sesungguhnya..semoga selalu dlm kebahagiyaan dn keberkahan.amiin"yra..

  • nihayah Sy
    nihayah Sy Bulan Yang lalu +39

    Alhamdulillah,semua terharu bahagia, semoga semuanya sehat terutama baby queen.duuh gk sabaran nich mo liat wajah baby lebih mirip mami atau papi ya

  • Sri Wardani
    Sri Wardani Bulan Yang lalu +49

    Wa,Alaikum Salam,tabarakallah Abang dan adik ,selamat atas kelahiran putri nya semoga manjadi anak yg Sholihah berbakti kpa kedua orang tua nya ,Aamiin

  • Wariah Samdrohtul
    Wariah Samdrohtul Bulan Yang lalu +29

    Waalakumsalam fifo semoga allah kasih kelancaran lahirannya adek da selamat maminya dan dedek bayinya amiin

  • icha azzahra putri
    icha azzahra putri Bulan Yang lalu +26

    Masya Allah tabarakallah...
    Welcome to the world baby F
    Selamat buat papi dan mami

  • Rohiah
    Rohiah Bulan Yang lalu +102

    Selamat ya Abang ,adek atas kelahiran putri pertama nya semoga menjadi anak yg sholehah sehat selalu baik takdir nya aamiin yra.

  • Deddy Hidayat
    Deddy Hidayat Bulan Yang lalu +34

    Semangat mami,semoga sehat mami dan debay nya❤️❤️

  • Fr V
    Fr V Bulan Yang lalu +19

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..masya allah selamat

  • Ahmad fardan Dwi saputra
    Ahmad fardan Dwi saputra Bulan Yang lalu +46

    Alhamdulillah masyallah selamat ya fifo atas kelahiran buah hati tercinta semoga segera pulih seperti sedia kala aamiin ya Allah

  • fadlilah mnur
    fadlilah mnur Bulan Yang lalu +23

    Alhamdulillah,selamat ya semoga menjadi anak yg shalehah yg selalu berbakti kepada kedua orang tua nya dan juga kepada orang orang di sekeliling nya,Aamiin Allah hummaAmiin

  • winny mustika
    winny mustika Bulan Yang lalu +15

    Masya Allah mami kuat bgt ya aku sepanjang vlog lihat mami nahan sakit aku yg tahan napas

  • Tri Hastuti
    Tri Hastuti Bulan Yang lalu +113

    Selamat atas kelahiran putri pertamanya..semoga menjadi anak yg Sholehah seperti adek fikoh...Aamiin

  • 2 Putry
    2 Putry Bulan Yang lalu +18

    alhamdulillah selamat ya atas kelahiran putri pertama nya

  • Eli Yani
    Eli Yani Bulan Yang lalu +57

    Selamat buat fikoh dan fomal atas lahirnya bidadari kecil.... semoga sehat selalu buat ibu dan dedek bayinya...ya Allah saya sampai meneteskan air mata💪💪

  • Sheila Putri Wardani
    Sheila Putri Wardani Bulan Yang lalu +21

    Dilancarkan kelahiran Dede nya ya ?sehat semuanya amin,,,

  • Eka Ole
    Eka Ole Bulan Yang lalu +41

    Alhamdulillah h Allah ,,selamat y Abang adek atas kelahiran putri pertamanya,,,