Barbie Kumalasari Di Labrak Irma Darmawangsa | Pesbukers

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 227

  • Titien Tryani
    Titien Tryani 48 menit yang lalu

    Settinganaya kelihatan bangett daah

  • Nonnie Rahma
    Nonnie Rahma 2 jam yang lalu

    Settingan deuh

  • Gurita Official
    Gurita Official 7 jam yang lalu

    Vicky pepet trus irma biar irfan di putusi tu orang pansos

  • Denis Rorora
    Denis Rorora 7 jam yang lalu

    Apa ini gimmix?

  • Merryana Turangan
    Merryana Turangan 7 jam yang lalu

    Iiiidih maluin2 kayak gak punya harga diri aja brantem cuman krna laki2. Gak terpuji di tonton semua orang

  • Widyah WS
    Widyah WS 7 jam yang lalu

    Makin jijik deh kumkum😂

  • Nisa Khoerunisa
    Nisa Khoerunisa 9 jam yang lalu

    Gue klo jdi penonton bayaran klo tau bintang tamunya Kum Kum mending gue bibar

  • emi doank
    emi doank 9 jam yang lalu

    Itu nenek2 gatel bgt sih

  • Ely Turyawati
    Ely Turyawati 12 jam yang lalu

    Kadang aku sebel nonton ANTV,iklaannya itu loh lamaa bnget

  • Nita Batam
    Nita Batam 12 jam yang lalu

    Kayaknya kumala mau jadi pelakor

  • Risma Cell
    Risma Cell 12 jam yang lalu

    Barbie anjiiing,namanya bukan barbie tapi boneka santet

  • Yusma Jaya
    Yusma Jaya 13 jam yang lalu

    Kalo ga Settingan acaranya ga laku :v

  • Lesta Sinaga
    Lesta Sinaga 13 jam yang lalu

    Irma punya emosional yang besal.

  • Twin Love
    Twin Love 14 jam yang lalu

    putusin aza dech laki lonte kere gini

  • Nur Laela
    Nur Laela 15 jam yang lalu

    Gak ada hati banget sih kumalasari pdahal lebih cantik irma

  • Epi Susanti
    Epi Susanti 15 jam yang lalu

    Norak banget sih gini2

  • Ratna Wati
    Ratna Wati 17 jam yang lalu

    Kasian bgt sik irma

  • Fatma marthasari
    Fatma marthasari 19 jam yang lalu

    Itu katanya di hipnotis.. Tapi kaga percaya gue.. 🤣Dia mah sadaarrr.. Ngga dalam pengaruh apa"

  • Finka rizkysaputri
    Finka rizkysaputri 19 jam yang lalu

    mau tenar dgn cara yg ga pantes kocak

  • Alfi Coffera
    Alfi Coffera Hari Yang lalu

    Artis sampah.....

  • Diana Arisandi
    Diana Arisandi Hari Yang lalu +4

    S kumkum mo jd pelawak tp ga lucu,mending jd dongdot je tampang ye udh menyakinkan kok wkwkwkw......

  • Aco Racer
    Aco Racer Hari Yang lalu

    Udeh tinggalin aja mbak irma gua masih menanti hahahah

  • EA One_stream
    EA One_stream Hari Yang lalu

    Boneka santet! Gatau diri.. tenar karna kebodohan bangga banget!!! Jijayyy deh liat si Barbie.. jijik banget .. iyuhhhh.. dasar ampas

  • Nurleni Ana
    Nurleni Ana Hari Yang lalu

    Ga tau tp q lebih milih irma dr pada barbie kw

  • Nurleni Ana
    Nurleni Ana Hari Yang lalu

    Si irfan jd artis

  • mahrita saiga marita
    mahrita saiga marita Hari Yang lalu

    ijah emang gatel udah tinju aja

  • Luluk Nanda
    Luluk Nanda Hari Yang lalu

    Gak penting kalikkkk 🤦🤦 🤦

  • Adinda Marsya
    Adinda Marsya Hari Yang lalu

    Dislike aja

  • Adinda Marsya
    Adinda Marsya Hari Yang lalu

    Jijik liat Ijah sama irfan

  • Ajo Manih
    Ajo Manih Hari Yang lalu

    Heran.. Hampir semua acara gini SETTINGan..

  • Nurrin Assyifa
    Nurrin Assyifa Hari Yang lalu

    Pertruk dasar dih

  • Dian Puspita rini
    Dian Puspita rini Hari Yang lalu

    Kumkum ganjen anjir

  • Anton Saputra
    Anton Saputra Hari Yang lalu

    Acarany ga bermutu beda sm yg dulu

  • sweetty girl
    sweetty girl Hari Yang lalu

    S E T I N G A N!!!

  • Ratmini Ratmini
    Ratmini Ratmini Hari Yang lalu

    Udah.. Irma tinggalin aja Laki2 Haluuu

  • Ratmini Ratmini
    Ratmini Ratmini Hari Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤭

  • N&Y CREW
    N&Y CREW Hari Yang lalu

    Jijik bgt liat irfan🤧

  • NiSsa niCe channel
    NiSsa niCe channel Hari Yang lalu

    jadi ingat alm. ka olga....

  • Edwan Fairaf Maulana
    Edwan Fairaf Maulana Hari Yang lalu +1

    Itu bagus mulutnya si ijah di apain yaa..
    Godain laki orang trus ga mikir sama suaminya yg di pnjara..
    Dasar perempuan gatel tuh si ijah...
    Like

  • Nurul Latifaa
    Nurul Latifaa Hari Yang lalu

    Settingan gak si nih

  • Rusnan Hakiki
    Rusnan Hakiki Hari Yang lalu +1

    Skarang karma ..buat si irma dulu dia rebutxa dari elisugigi..skrang gantian..

  • Marina Setiawati
    Marina Setiawati Hari Yang lalu +1

    demi allah deh gua jd irma gua tonjok tuh congor nya si barbie wkwkwk

  • 手機
    手機 Hari Yang lalu

    Kumkum murahn

  • Ekapewe
    Ekapewe Hari Yang lalu +2

    Vicky meskipun kalo didepan kamera ngmgnya bikin ngakak. Tp kalo urusan perasaan dia bener2 pahaamm😢😢

  • Canda Sakirrah
    Canda Sakirrah 2 hari yang lalu

    Humor wkwk

  • OcTaV RoMtaL
    OcTaV RoMtaL 2 hari yang lalu

    Ih bener2 si Ijah gak punya hati apa efek suntikan kebanyakan otaknya jg jd ciut gak punya akal sehat gtu

  • OcTaV RoMtaL
    OcTaV RoMtaL 2 hari yang lalu

    Si Barbie gak tau diri banget sih bacotnya ky gak punya dosa jiji kita nontonya,,, gila masa vicall curhat2an sm pacar org ktnya gpp y lah Ijah kan amnesia lupa kl punya suami... Urus suami mu mba Ijah jgn murtad jd istri

  • AiiSyafitrii TV
    AiiSyafitrii TV 2 hari yang lalu

    KUMALASARI OTAKNYA DIMANA ITU ASTAGAAAA

  • Dewi Viie
    Dewi Viie 2 hari yang lalu

    Settingan god.....tolongg😅

  • Lucinta Luna
    Lucinta Luna 2 hari yang lalu

    Org indonesia mmg suka berantem ya ?
    Apa keturunan ?

  • Barreto Soarres
    Barreto Soarres 2 hari yang lalu

    Kembalikan artis terbaik di erah tahun 2000 an, Jedar, Rafi & Ruben

  • Adelina Putri
    Adelina Putri 2 hari yang lalu

    Najis bekasan ely suGIGI aja pada rebutan skwkwkwkwk

  • Hasni Ashilah
    Hasni Ashilah 2 hari yang lalu

    Gapunya Adab astaghfirullah banyakin ibadah umroh apa Haji kek kum"

  • Dewienta Pramesuari
    Dewienta Pramesuari 2 hari yang lalu

    udalah ka irma, ngabisin tenaga aja ngelawan orang halu, irfan kelamaan ikut halu juga, mending tinggalin dah.. harga dirimu terlalu berharga untuk melawan 2 manusia ga beres kek mereka wkwk

  • Sarah Bunga
    Sarah Bunga 2 hari yang lalu

    si irfan marah karna lagi syuting katanya, ahaha ia yak lagi pansos nanggung soalnya ga bisa jadi artis kalau bukan karna pansos, sama kaya berbie lucu kagak, suara bagus kagak ahaha

  • Pujiani Li
    Pujiani Li 2 hari yang lalu

    noral bnget Irma,Vikcy p,Ivan b,klo kumala orangnya gk mrah tngkt international ,vicky dr dlu ngebet bngt jd artis tp gk memilikyi talenta cma kbnykan kadus dan gimick sensasi yg di tonjolkn

  • pangesti fitria
    pangesti fitria 3 hari yang lalu

    Satu kata buat acara ini NORAK hahahah ktawa jahat .....
    Lucu kagak norak iyha

  • Gofianda S belinyu bangka
    Gofianda S belinyu bangka 3 hari yang lalu

    Asik juga nonton boneka annabelle

  • Puri Widiyanti
    Puri Widiyanti 3 hari yang lalu

    Drama

  • Indah Fitriani
    Indah Fitriani 3 hari yang lalu

    Bener2 jijik sama berbi dan irfannnnn