P3H - Elvia Carolline Saat Ini Yakin Sama Billy (10/5/19) Part 3

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
  • PAGI - PAGI PASTI HAPPY
    ===
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT 08.30 WIB
    ===
    PART 1: idclips.com/video/kuZTdmpOaMM/video.html
    PART 2: idclips.com/video/KlylJZ_b830/video.html
    PART 3: idclips.com/video/iadMJ7ikwRw/video.html
    ===
    Rekaman perjalanan hidup manusia, ditengah kebahagiaan,
    Perjuangan dan perseteruan. Selalu kami tampilkan pembelajaran berharga, yang membuat hati senang.
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - TransTVMedia
    INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
    #PagiPagiPastiHappy #PagiPagiPastiHappy10Mei2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 364

  • joe doank
    joe doank 23 jam yang lalu +1

    Langgeng terus ya Bily sama El ... Gbu

  • Budak Jampang
    Budak Jampang 5 hari yang lalu

    Elvia itu agamanya apa sih bang uya....???

  • Vian Mustatiah
    Vian Mustatiah 8 hari yang lalu

    Pak ust nya cemen, ga mau ngasih tau yg sebenernya

  • Putri Octaviana Hamid
    Putri Octaviana Hamid 10 hari yang lalu

    maaf ka elvi non muslim ya

  • Inna Inna geest
    Inna Inna geest 11 hari yang lalu

    Elvia mirip sama Paula istri Baim wong

  • Melisa Olivia
    Melisa Olivia 13 hari yang lalu

    Longlast kecuali maut memisahkan yaa aminโ˜บ๏ธ๐Ÿ˜Š

  • Syafiuddin Aziz14
    Syafiuddin Aziz14 16 hari yang lalu

    Yg di sukai nyai itu reza rahardian

  • Ronald Cahya
    Ronald Cahya 21 hari yang lalu

    Bang Billy cocok sama El,masalah keyakinan kembali kepada kalian....

  • Sofal Banazir
    Sofal Banazir 22 hari yang lalu

    Lah ternyata beda agama

  • Ori Flancio
    Ori Flancio 23 hari yang lalu +1

    Semangat elvia saya yakin dia setia soalnya guru nya udah tobat Raffi Ahmad wkwkwk

  • Mat Soleh
    Mat Soleh 27 hari yang lalu +1

    Untuk cewe yg secantik bidadari ini kalo Billy GK serius bloon bgtt Lo billyy gw dukung bgttt Lo bisa meried sama nih cewe

  • Reza Konan
    Reza Konan 2 bulan yang lalu

    Cw nya bang bili baik banget.

  • Sianu Sianuss
    Sianu Sianuss 2 bulan yang lalu

    papy Uya invite lgi Kk Billy&Kk El dong habisss serrruuuuu

  • Verolia Agustin
    Verolia Agustin 2 bulan yang lalu +1

    Nikita : "kalo msalah ini selesai,lu juga harus selesai"..OKESIPP
    kriss masuk pnjara,bili hilda putus..tapi kenyataan ny Tuhan tau mana yg gak bener.
    Nasib si hilda,putus dr bili,kriss gk jadi di penjara.
    So...bili brtahan hny krna mmprtahankan harga diri dan komitmen,tp sbnere ny bili and friend tau kebeneran ny.good

  • Blaka Sutha
    Blaka Sutha 2 bulan yang lalu

    Agama Billy dan elvia kyknya terhalang agama

  • JOKER PRODUCTION 4K
    JOKER PRODUCTION 4K 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š๐ŸŽฌ๐Ÿ“ท๐ŸŽฅ

  • diyan ayu
    diyan ayu 2 bulan yang lalu

    Cwenya org Kristen๐Ÿ˜น๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†

  • Ferdy Aldiansyah
    Ferdy Aldiansyah 2 bulan yang lalu

    Cocok ama el bily

  • Ika Ika
    Ika Ika 2 bulan yang lalu

    Ya allah cantik nya elvia bidadari surga bb

  • Bunda keni
    Bunda keni 2 bulan yang lalu

    Amin insya Allah berjodoh Billy elviana

  • Rohmah Mah
    Rohmah Mah 2 bulan yang lalu +1

    emangnya alvia, ,,agamanya apa..kok nikita ngomong kayak gitu

  • bang arboy
    bang arboy 3 bulan yang lalu +3

    beda jauh lah sma yg kemarin.
    cantikan ni..
    jangan lu putusin lagi bil๐Ÿ˜†

  • TIK TOK CHANNEL
    TIK TOK CHANNEL 3 bulan yang lalu

    Klo lihat wajah nya mbak El pingin nya bahagiain terus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sega Kucing
    Sega Kucing 3 bulan yang lalu

    Beda agama toh..bru tau sya

  • Dylan Hadid
    Dylan Hadid 3 bulan yang lalu +5

    Nah yg ni kayaknya masih lumayan SEMPIT nih ketimbang yg kemaren.
    Yg faham LIKE โ€ผ๏ธ

  • Meri Chelsea
    Meri Chelsea 3 bulan yang lalu

    Semoga tuluss yaa syngnya sm billy,ini seru acaraaanyaaaa.....trs yaaa adaa buat acara yg aad bang billy yaa๐Ÿ˜Š

  • Goblin Iskandar
    Goblin Iskandar 3 bulan yang lalu

    Semoga cpt nikah babg billy

  • Dea Safitri
    Dea Safitri 3 bulan yang lalu +2

    Lembut banget suaranya ๐Ÿ˜

  • Eva Ahmad
    Eva Ahmad 3 bulan yang lalu +1

    Gw aja abis ntn vlog bily langsungsung ngefans sma elvia,, keliatan bgd orang nya baik & lembut..
    Udh bil jangan lama2, di gaet orang nyaho u..

  • Rohayati Yhatie
    Rohayati Yhatie 3 bulan yang lalu +7

    Waduh kl beda agama gmn tu
    .emng ortux setuju

  • Rinrin agustiani
    Rinrin agustiani 3 bulan yang lalu +5

    Senyum senyum sendiri euy .

  • Supadmi Padmi
    Supadmi Padmi 3 bulan yang lalu +2

    Aduh seneng bgt liatny Billy sm ini cewek

  • Kakek Legengs
    Kakek Legengs 3 bulan yang lalu +10

    Udh,lngsung halalin aja bil,nunggu apa lagi,nih cewek baik kayaknya

  • Gilang Pratama
    Gilang Pratama 3 bulan yang lalu

    Pacar bang Billy Islam apa non?

  • nandaputra 789
    nandaputra 789 3 bulan yang lalu +2

    Billy sm elvia cocok banget

  • Ato ani
    Ato ani 3 bulan yang lalu +5

    Alhamdulillah semoga bang Billy cepet nikah

  • MDRใƒปGAMING
    MDRใƒปGAMING 3 bulan yang lalu +3

    siapa yg nonton part1-2-3 langsung

  • Tyan ngapak
    Tyan ngapak 3 bulan yang lalu +8

    Mukanya mirip
    Artis korea yang muallaf

  • Uswatun Hasanah
    Uswatun Hasanah 3 bulan yang lalu +15

    Duh.. kak El.. cantik banget, adhem liatnya, keliatan kalau org sabar, beda sama yg emak lampir tukang bohong itu

  • Alfi Heaven
    Alfi Heaven 3 bulan yang lalu +8

    Billy dan Elvia TERNYATA BEDA AGAMA....... BERJODOHKAH???? ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Ari Wibowo
    Ari Wibowo 3 bulan yang lalu +6

    SEMOGA SAMPAI PERNIKAHAN BANG BILLY. JAGAN DLEPAS

  • Rahman Aulia
    Rahman Aulia 3 bulan yang lalu +6

    Bang harus taarup karma ada tato harus hijrah karnalihat stelnya classs bgt harus bawa lebihbaik lagi

  • Nur Halimah
    Nur Halimah 3 bulan yang lalu +1

    Lipatan garis lehernya juga Sama ๐Ÿ˜

  • Zacky Latt Jr
    Zacky Latt Jr 3 bulan yang lalu

    Gue pernah punya cwek dua kali yg ga seiman. Awalx gue ingin kenal lbh deket lambat laun gue tau kami ga seiman gue usahain pengen tau apakah dia/ortux orgx lbh fanatik ma agamax atw gak. Saat itu gue syg n dia jg syg ma gue dia jg ga ad berhentix buat bujuk gue mw pindah agama. Namun sejak kecil n mpe kiamatpun aku sll mengutamakan agama aq ketimbang wanita. Jd saat itu kami putus secara baik2.. Buat bang billy gue tahu bang olga sll sholat n gue yakin bang olga akan sll pengen bang billy punya pasangan bahkan istri yg seiman. Wanita hanya duniawi namun ke islaman slama akan sll di ilhami mpe kiamat. Utamakan agamamu ketimbang wanita

  • habibi Qolby
    habibi Qolby 3 bulan yang lalu

    Brrti mreka beda agama dog kak kini

  • Christina Sihite
    Christina Sihite 3 bulan yang lalu +2

    Asli knp gw demen bgt billy sm si elvia. Cantik bgt elvia ga bosen diliat๐Ÿ˜๐Ÿ˜langgeng yah

  • Ninggar Patsiwi
    Ninggar Patsiwi 3 bulan yang lalu +1

    Hiburan bgt ini mah hiburan alami.. bukan d buat2 hahahaha

  • Ninggar Patsiwi
    Ninggar Patsiwi 3 bulan yang lalu +2

    Aduh gue ngakak sendiri nnton beginian ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • anggun efriani
    anggun efriani 4 bulan yang lalu +10

    SI PAPI UYA SUKA BENER KLO NGOMONG...JANGAN PACARAN NTR PACARNYA KEMAKAN...WKWKWKWK

  • Wina syfa
    Wina syfa 4 bulan yang lalu

    Sm yg ini aja...kelihatn nya dewasa bgt..sopan..kalem..g cerewet kyk yg sebelumnya..semoga langgeng bang bil sm yg ini..

  • Frederic Zeroun Zeroun
    Frederic Zeroun Zeroun 4 bulan yang lalu +2

    Nah ni bang bily kita dukung bangt. Dri pd sama yg kmrin...nonton ja udh empet.. Klu yg sama ini. Udh jangn lma2...

  • Fajar yulia1207
    Fajar yulia1207 4 bulan yang lalu +2

    Kalem ya cwenya bily yg sekrng

  • luluk k
    luluk k 4 bulan yang lalu +8

    Kalem gk menor

  • Nouna Nounaa
    Nouna Nounaa 4 bulan yang lalu

    Mantull... Bang billll.....

  • Eli Yani
    Eli Yani 4 bulan yang lalu +1

    fokus sama omongan niki agama jangan jadi pemisah ..

  • Jims Leonheart
    Jims Leonheart 4 bulan yang lalu +8

    Buang bang billy...Ga usa di lama2 ya...
    cepet nyusul ya... :D

    Nyusul olga...amiiin :D

    • Nova Siswanto
      Nova Siswanto 4 bulan yang lalu

      Wiwin CNL saya lihat perbuatan Billy cuma main2 saja,,,kmre berita sama itu sapa? heboh berita GK jelas dimana netijen dimana2 juga ikut berantem Sampek keluar kata2 kasar,,ya wajar saya aminkan bentuk kekesalan saya,,ini Lo dunia maya semua palsu,,ya kali saya do'anya habis sholat,,,

    • Jims Leonheart
      Jims Leonheart 4 bulan yang lalu

      @Dita Utami Nyusul olga = mati...
      Ane bilang gt...ato itu asumsi ente wkwkwk..

    • Wiwin Cnl
      Wiwin Cnl 4 bulan yang lalu +2

      Smoga doa anda ga kembali ke salah satu keluarga anda...doakan orang yg baik2 biar doa tersebut kembali ke anda juga baik๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Nova Siswanto
      Nova Siswanto 4 bulan yang lalu

      Jims Leonheart AMIN

  • Tony Hardian
    Tony Hardian 4 bulan yang lalu

    Beda Agama.. ! Salib dan Bulan Bintang gak pernah ada takdir untuk jadi bersama..! Salah satu pilihannya Keluar / Bersama..!

  • Dahlia fajar S Sumpena
    Dahlia fajar S Sumpena 4 bulan yang lalu

    Beda agama yaa hmm

  • Bloryna Life
    Bloryna Life 4 bulan yang lalu +3

    Wanita ini cantik

  • A.Mazet Lehmana
    A.Mazet Lehmana 4 bulan yang lalu

    GUA KESINI CUMA MAU BILANG.. BODO AMAT BNGSD! MAU BILLONG SAMA NENEK2 GA PEDULI GUA AJG!
    kek gini masuk trending.. sad