P3H - Elvia Carolline Saat Ini Yakin Sama Billy (10/5/19) Part 3

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
  • PAGI - PAGI PASTI HAPPY
    ===
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT 08.30 WIB
    ===
    PART 1: idclips.com/video/kuZTdmpOaMM/video.html
    PART 2: idclips.com/video/KlylJZ_b830/video.html
    PART 3: idclips.com/video/iadMJ7ikwRw/video.html
    ===
    Rekaman perjalanan hidup manusia, ditengah kebahagiaan,
    Perjuangan dan perseteruan. Selalu kami tampilkan pembelajaran berharga, yang membuat hati senang.
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
    #PagiPagiPastiHappy #PagiPagiPastiHappy10Mei2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 294

  • Ninggar Patsiwi
    Ninggar Patsiwi 11 jam yang lalu

    Hiburan bgt ini mah hiburan alami.. bukan d buat2 hahahaha

  • Ninggar Patsiwi
    Ninggar Patsiwi 11 jam yang lalu

    Aduh gue ngakak sendiri nnton beginian 不不不不不不不不

  • anggun efriani
    anggun efriani 15 jam yang lalu

    SI PAPI UYA SUKA BENER KLO NGOMONG...JANGAN PACARAN NTR PACARNYA KEMAKAN...WKWKWKWK

  • Wina syfa
    Wina syfa 16 jam yang lalu

    Sm yg ini aja...kelihatn nya dewasa bgt..sopan..kalem..g cerewet kyk yg sebelumnya..semoga langgeng bang bil sm yg ini..

  • Frederic Zeroun Zeroun
    Frederic Zeroun Zeroun Hari Yang lalu

    Nah ni bang bily kita dukung bangt. Dri pd sama yg kmrin...nonton ja udh empet.. Klu yg sama ini. Udh jangn lma2...

  • Fajar yulia1207
    Fajar yulia1207 2 hari yang lalu +1

    Kalem ya cwenya bily yg sekrng

  • luluk k
    luluk k 5 hari yang lalu +1

    Kalem gk menor

  • Nouna Nounaa
    Nouna Nounaa 5 hari yang lalu

    Mantull... Bang billll.....

  • Eli Yani
    Eli Yani 7 hari yang lalu

    fokus sama omongan niki agama jangan jadi pemisah ..

  • Jims Leonheart
    Jims Leonheart 9 hari yang lalu +6

    Buang bang billy...Ga usa di lama2 ya...
    cepet nyusul ya... :D

    Nyusul olga...amiiin :D

    • Nova Siswanto
      Nova Siswanto 7 hari yang lalu

      Wiwin CNL saya lihat perbuatan Billy cuma main2 saja,,,kmre berita sama itu sapa? heboh berita GK jelas dimana netijen dimana2 juga ikut berantem Sampek keluar kata2 kasar,,ya wajar saya aminkan bentuk kekesalan saya,,ini Lo dunia maya semua palsu,,ya kali saya do'anya habis sholat,,,

    • Jims Leonheart
      Jims Leonheart 7 hari yang lalu

      +Dita Utami Nyusul olga = mati...
      Ane bilang gt...ato itu asumsi ente wkwkwk..

    • Wiwin CNL
      Wiwin CNL 7 hari yang lalu

      Smoga doa anda ga kembali ke salah satu keluarga anda...doakan orang yg baik2 biar doa tersebut kembali ke anda juga baik

    • Nova Siswanto
      Nova Siswanto 9 hari yang lalu

      Jims Leonheart AMIN

  • Tony Hardian
    Tony Hardian 9 hari yang lalu

    Beda Agama.. ! Salib dan Bulan Bintang gak pernah ada takdir untuk jadi bersama..! Salah satu pilihannya Keluar / Bersama..!

  • Dahlia fajar S Sumpena
    Dahlia fajar S Sumpena 9 hari yang lalu

    Beda agama yaa hmm

  • Australia 23
    Australia 23 9 hari yang lalu

    Wanita ini cantik

  • A.Mazet Lehmana
    A.Mazet Lehmana 9 hari yang lalu

    GUA KESINI CUMA MAU BILANG.. BODO AMAT BNGSD! MAU BILLONG SAMA NENEK2 GA PEDULI GUA AJG!
    kek gini masuk trending.. sad

  • allex domino
    allex domino 9 hari yang lalu

    Goooo publik

  • Yulianto 11
    Yulianto 11 9 hari yang lalu

    Setingan

  • Netizen Indonesia
    Netizen Indonesia 10 hari yang lalu

    ayo taruhan cp berani? hbs ni pasti ptus lg

  • isty Bunga
    isty Bunga 10 hari yang lalu

    Yg ini udh cantik manizz imut kalem

  • Eva Asvika
    Eva Asvika 10 hari yang lalu

    Aku baru tau klau sibilly udh putus sama yg onoh hihi

  • Lanjar Panges
    Lanjar Panges 10 hari yang lalu

    Awas aja ya klo.ada yg bilang dia mirip jeni black pink

  • Gembel Muda
    Gembel Muda 10 hari yang lalu

    Ini mantanya billie max kayanya

  • dedyrockman11
    dedyrockman11 10 hari yang lalu

    Elvia cerroline model dewasa, menang banyak tu kang somay

  • tiyon srby
    tiyon srby 10 hari yang lalu

    Gimmick terussss

  • Keroppi Green
    Keroppi Green 10 hari yang lalu

    Mirip jennie BP

  • HATAMI CHANNEL
    HATAMI CHANNEL 10 hari yang lalu

    Pacar billi mirip dea rizkyta

  • Rizky ridwansyah
    Rizky ridwansyah 10 hari yang lalu

    33 DITERNDING

  • skill games
    skill games 10 hari yang lalu

    Tetap semangat aja

  • Fank Rudi S Jr
    Fank Rudi S Jr 10 hari yang lalu

    Cantik itu mahal

  • Shella paradila Putri
    Shella paradila Putri 10 hari yang lalu

    Ceweknya cantik. Natural banget歹歹

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    ya cocok, ketimbang yang dulu banyak masalahnya..ayo segera halalin..

  • Hendy PG
    Hendy PG 10 hari yang lalu

    Elvia 不不不

  • Widi Silvia
    Widi Silvia 10 hari yang lalu

    Apa cuma aku yang ngerasa dia kayak jenny black pink?

  • Dian Ristianti
    Dian Ristianti 10 hari yang lalu

    Sekilas mirip jennie blackpink ya si mba EL ini

  • Anifdiyanti 12
    Anifdiyanti 12 11 hari yang lalu +2

    sekilas kok mirip sma ceweknya igun dulu asal thailand ya

  • Budi Gue
    Budi Gue 11 hari yang lalu

    bda agma bnyk yng ptus

  • nanang putra hulu air
    nanang putra hulu air 11 hari yang lalu

    Dah ganti lagi neh

  • Suardi Rantau
    Suardi Rantau 11 hari yang lalu

    Mirip keshia karamoy

  • Nurul 03
    Nurul 03 11 hari yang lalu

    Siapapun cw nya, pokonya alhamdulillah udah gak sama hilda:)

  • DNPR YOUTUBE
    DNPR YOUTUBE 11 hari yang lalu

    Lebuh cocok sama hilda

  • BAYPONG CHANNEL
    BAYPONG CHANNEL 11 hari yang lalu

    epic ka channelnya, konsisten terus ya.. mampir ke channel aku juga ya.

  • Art f Channel
    Art f Channel 11 hari yang lalu

    Yg skrg mukanya lembut, setuju sama yang ini bang Billy

  • Kevin Pratama S
    Kevin Pratama S 11 hari yang lalu

    CHATIME !!!

  • hafid YT
    hafid YT 11 hari yang lalu

    Akhirnya billy kembali ke jalan yang benar

  • Anisa Fadilah
    Anisa Fadilah 11 hari yang lalu

    Lah beda agama?

  • Masitoh Imas
    Masitoh Imas 11 hari yang lalu

    Kok bang Billy pengen sama yang di tato liat di lehernya

  • Arni Zebua
    Arni Zebua 11 hari yang lalu +9

    Moga lageng ya Billy.
    Jangan Setelah terkenal di tinggal lgi Billy. Sama ini org
    karna rata2 yg kenal sama Billy cuma nompang tenar udh tenar putus

  • wahyu wulandari
    wahyu wulandari 11 hari yang lalu

    Elivia cantik bangettt

  • Idah Saridah
    Idah Saridah 11 hari yang lalu

    Klo, emang bang billy, mau seriyus sma el,,ajak el pinda ke yakinan dong,,klo el benr2 sayng dan cinta sama bng billy, pasti el mau,,

  • Sitha Elyasyah
    Sitha Elyasyah 11 hari yang lalu

    Semangat ya bang billy...sukses selalu
    Amin Cpt married ja bang....biar gk pts2 lg

  • Erma Rahim
    Erma Rahim 11 hari yang lalu

    Cocok banget

  • Rahman Aulia
    Rahman Aulia 11 hari yang lalu

    Bili jgn ganti lagi

  • Jaka Tingkir
    Jaka Tingkir 12 hari yang lalu

    Musim dingin terpanjang di China??!! Bagaimana hebohnya bikin es kepal di tengah lebatnya salju!!??
    Tonton aja video di bawah ini gaess:
    idclips.com/video/DfjrmyM1Iyc/video.html

  • Aleesya 05
    Aleesya 05 12 hari yang lalu

    Masyaallah cewenya tipe jujur bgt.. Di tanya cemburu aja bilang nya iya.. Coba kalo yg lain pasti gensi mau bilang iya..

  • goldnesia'lala lala
    goldnesia'lala lala 12 hari yang lalu +1

    Elvia mirip jennie blackpink. Cantik, imut.

  • allex domino
    allex domino 12 hari yang lalu

    Poto bareng

  • Dani wa 0813141 Kacamata
    Dani wa 0813141 Kacamata 12 hari yang lalu

    Mau muntah gwe lihat muka si bili. Najiss. Sok ganteng..

  • Deni Roy
    Deni Roy 12 hari yang lalu

    Apa cuma gua doank nganggep thumbnailnya mirip jennie blackpibk?

  • Hanna Oon
    Hanna Oon 12 hari yang lalu

    bukannya beda agama

  • Rindu Kartika
    Rindu Kartika 12 hari yang lalu

    Ini mah cantik

  • Muhammad Ali Alfatih
    Muhammad Ali Alfatih 12 hari yang lalu

    klo beda agama, kaya y ga bertahan lama deh. nnti jg putus terus terkenal deh

  • Zera Fadhilah
    Zera Fadhilah 12 hari yang lalu

    Knp gua lebih suka kalo billy sama bella adk nya julia perez ya

  • Mickey mouse
    Mickey mouse 12 hari yang lalu

    Cantik bgt cewe nya, gak bosen di liat. mirif mantan igun yg orang thailand itu

  • elfisa kosong
    elfisa kosong 12 hari yang lalu

    Video kay gini kok trending

  • Lydia Lydiaa
    Lydia Lydiaa 12 hari yang lalu

    Suara nikita

  • Pletuk Mania
    Pletuk Mania 12 hari yang lalu

    sperti nya Billy dan Kekasihnya saat Inj Beda agama Kalau di Dengar dari Cerita nya mami NiKi

  • Violett Pjf
    Violett Pjf 12 hari yang lalu

    Beda agama ? Gk yakin deh jadinya.

  • Andrie Suryali
    Andrie Suryali 12 hari yang lalu

    Ini settingannya ya bos?

  • R entertainment
    R entertainment 12 hari yang lalu

    Billy jago bikin drama!!

  • Eny Kurnia
    Eny Kurnia 12 hari yang lalu

    Emg ini beda agama ya?

  • flama Margareta
    flama Margareta 12 hari yang lalu

    Beda agama?

  • Rahma Fikri
    Rahma Fikri 12 hari yang lalu

    Geulis cewe na

  • suck adinda
    suck adinda 12 hari yang lalu

    cantik ini bang bily aduuh udh buru nikahin jgn lama" ntr keburu ama org hahahaa..ga ush lama" jagain jodoh org buruan halalin hehehe

  • Mila29 98
    Mila29 98 12 hari yang lalu

    Moga ini yg terakhr billy dan moga jodoh

  • berli m
    berli m 12 hari yang lalu +17

    Aduch bg billy.......jangan pacaran beda agama deh.....beraaattt.....cukup saya aja yang ngerasain......唐唐
    Mau menikah atau ningalin hakhirnya pacar saya mualaf juga tapi sampe skrg kagak sholat2 juga.....meragukan jadinya.bikin capek hari jiwa dan raga.dan saya makin menua.....丹儭

    • berli m
      berli m 7 hari yang lalu

      +Maurra kim tingalin aja.ni saya juga mau ningalin hbs lebaran.udh 3 bulan dia mualaf tpi gak sholat juga.skrg juga gak puasa.saya gak pernah nyuruh dia pindah agama.cuma mgkn dia takut saya tingalin mknya dia mualaf.hanya Allah yang tau segalanya.saya cuma bisa berdoa sampe skrg smoga Allah kasih hidayah lagi sama dia.

    • Saya ss
      Saya ss 10 hari yang lalu +1

      +Maurra kim kenapa kok mau sja nunggu yg gk pasti. Maaf sebelumnya yg namanya hidayah itu Allah yg kasih segimanapun kita nungguin org untuk jdi mualaf jga ya ga pasti klo gk ad kesadaran diri. Ya coba berdoa smga dalam waktu dekat segera diberi hidayah pacarnya. dan diberikan jalan keluar untuk mbak. Hidayah jga dicari dgn kesadaran diri orang itu sendiri. daripada nunggu nunggu mending segera diperjelas mau gimana kedepannya. Saya berdoa jgn sampai mbak yg ikut agama dia. Karna bagaimanapun Agama paling utama, hidup didunia sementara sedangkan akhirat selamanya gk ada akhir. Sayang aja gtu klo mengorbankan akhirat kita untuk dunia yg fana ini. Segera selesaikan urusannya mbak coba tanya tanya ke ustadz2,ustadzah,shalat istikharrah baiknya gimana. Semoga bermanfaat :) kita saudara harus saling nasihat.

    • garox asmoking
      garox asmoking 10 hari yang lalu

      Kalo mau pindah agama itu yang yakin jangan karena wanita jadinya kek gitu

    • Maurra kim
      Maurra kim 12 hari yang lalu +1

      Samaaaaa mbaaa.... ni ak lg nggu pacar sy mau muallaf, 4thn pacaran dan masi nggu tp lelah bgt rasanya

  • Tery RagiL
    Tery RagiL 12 hari yang lalu +3

    Kok gue liatnya el kayak wajah oplasss yaa..apa cuma gue yg ngerasa gt,,liat bily juga kyk gak serius ma ni cewek.... (Mikir)

    • Tery RagiL
      Tery RagiL 12 hari yang lalu

      +fire fire

    • fire fire
      fire fire 12 hari yang lalu +1

      Hahaaa sama gue juga mikir gtu 屢屢

  • yuli indramayu
    yuli indramayu 12 hari yang lalu

    Semogga cepet nikah bang billy

  • cici jelly vf
    cici jelly vf 12 hari yang lalu

    Agama ny beda yah

  • Mitha Agus
    Mitha Agus 12 hari yang lalu

    Beda agama No lebih baik

  • THE ASMI_MiA vLOG Indonesa
    THE ASMI_MiA vLOG Indonesa 12 hari yang lalu

    Setigan

  • cah bagus hino
    cah bagus hino 12 hari yang lalu

    Dulu sih waktu dia blm di tv, msh fotomodel..dia sering bls mention org di twiter kl bilang baik2. Ga tau kl skg sdh di tv.mungkin "harga" naik

  • Agung Syahqil
    Agung Syahqil 12 hari yang lalu +6

    Semoga bang Billy cepet" halalin mba Elvia,biar capet ngsih cucu buat orang tua.

  • Santi K
    Santi K 12 hari yang lalu +2

    Cantik banget ceweknya

  • Andi Rianto
    Andi Rianto 12 hari yang lalu

    Elia mirip mantannya ivan gunawan malisorn missgrand Thailand

  • Youtuber KW
    Youtuber KW 12 hari yang lalu +3

    Jangan sampe udah terkenal putus sama billy. Ni cewek sekarang anggun ayu semoga seterusnya, jangan sampe kaya dulu lagi pakean terbuka belahan dada di umbar di t*t* nya ada tato nya coy

  • Cikijing Cidulang
    Cikijing Cidulang 12 hari yang lalu

    seneng deh liat bang bili ma ka elvia

  • titin artin
    titin artin 12 hari yang lalu

    Ini lbh cantikkkk lbh baikkkkkkkkkkk...semoga jodoh y

    • Anha Alika
      Anha Alika 10 hari yang lalu

      Hilda mirip bily muka jodh

  • Amyrah TR
    Amyrah TR 12 hari yang lalu +1

    _niki M_

  • MAHLUK ALLAhH ALLAH
    MAHLUK ALLAhH ALLAH 12 hari yang lalu

    Lah lo putus beneren kan bilya ama hilda

  • Ahda Aidya Assakina
    Ahda Aidya Assakina 12 hari yang lalu +3

    Nahh lohh Niki ngomong kontak Hilda udah gaada di wa nya, gue takutnya si hildong lari dari masalah dan yg jd korbannya Niki sama Billy
    Mudah mudahan itu gak terjadi

  • Ahda Aidya Assakina
    Ahda Aidya Assakina 12 hari yang lalu +12

    Billy tuh baik cuma dia suka gonta-ganti pacar melulu itu yg buat dia dipandang buruk sama netizen, walaupun banyak orang yang ngatain sensasi tp dibalik itu semua dia kerja buat keluarganya, ketahuilah kalau laki laki baik sama keluarganya pasti dia baik sama perempuan

  • Ekd 22
    Ekd 22 12 hari yang lalu

    Yah hrusnga bang billy nyar clon ustri yg islam

  • M Adi Putra
    M Adi Putra 13 hari yang lalu +3

    sekilas mirip vanesha ya tpi cantikan ini sih

  • Sara Sara
    Sara Sara 13 hari yang lalu +3

    Kecantikan elvia8 hilda3

  • Haji Ridho
    Haji Ridho 13 hari yang lalu

    mantaaab

  • Tastafvian Marhaen
    Tastafvian Marhaen 13 hari yang lalu +4

    Di Menit 2:38 Di Leher Nya El Itu Tato Apa Bukan?

    • Thia Kc
      Thia Kc 12 hari yang lalu +2

      Teliti banget ni mata

    • riko jade
      riko jade 12 hari yang lalu

      Daki itu wkwkkwkw

  • Dewiy iphone
    Dewiy iphone 13 hari yang lalu +7

    focus ke kalimat billy sebelumnya "wah kang tipu juga nih perempuan ini" jadi yg sebelumnyaaaaaaa...... ahahahaaaaa

  • Maimuna Lagutom
    Maimuna Lagutom 13 hari yang lalu +9

    Kenapa uya gk hebnotis si helda biyar membatu pesidangan kris

  • Hening Sejenak
    Hening Sejenak 13 hari yang lalu

    Yakin setelah liat isi dompetnya.

  • Bambang Bang
    Bambang Bang 13 hari yang lalu

    Awas el nti di ajak keluar negri di entotin loh

    • Bambang Bang
      Bambang Bang 12 hari yang lalu

      +Umi Kulsum hilda aj binik org di ajak kesingapur kok

    • Umi Kulsum
      Umi Kulsum 12 hari yang lalu

      Anda kali yg suka seperti itu

  • Wiciah Ayya
    Wiciah Ayya 13 hari yang lalu +4

    Cocok semoga jodoh aamiin