BTPVLOG #9 - Pertama Kali ke Lapangan Banteng

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2019
  • Selama ini hanya bisa melihat dari video saja, tanpa pernah melihat langsung rupa baru dari Lapangan Banteng setelah direvitalisasi. Beberapa hari yang lalu saya melihat-lihat lapangan tersebut.

Komentar • 5 544

  • Brema Harianja
    Brema Harianja 2 jam yang lalu

    Keluaran 20:8 (TB) Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat.

  • Roberto Tatara
    Roberto Tatara 3 jam yang lalu

    TERIMAKASIH PAK AHOK, TERUS BERSINAR

  • RONEL 8
    RONEL 8 3 jam yang lalu

    Terharunya" semua pada nyalami, bhkn yg lg rawat jalan pun berdiri nyalami ngasih jempol.

  • Edwardo Bosco
    Edwardo Bosco 4 jam yang lalu

    Sukses terus pak ahok . Salut pedagang kerak telor sampai berterima kasih sepeerti itu....

  • Beatrix Mateata
    Beatrix Mateata 5 jam yang lalu

    Mr BTP selalu dirindukan.. Paling bahagia wkt bpk jd gubernur byk perubahan besar dan baik.. Semoga bpk bisa mulai berjuang lagi dan berdampak besar buat negeri ini.. Sukses mr BTP

  • dwi ferdyansyah
    dwi ferdyansyah 6 jam yang lalu

    dear kang kerak telor. pertama bilang sy yg diberangkatkan kemarokok kedua bilang anak sy yg diberangkat. yg bener yg mane?

  • Lany Yap
    Lany Yap 9 jam yang lalu

    Still they feeling Governor vibes.... sweeeet

  • Kelurahan KelapaDuaChanel
    Kelurahan KelapaDuaChanel 9 jam yang lalu

    idclips.com/video/U1CRBugcDVs/video.html
    Tidak ada Ahok tidak ada PPSU
    Tidak ada PPSU apa jadinya Jakarta,,,,,aplusπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ bwt Pa Ahok yg sdh punya gagasan membentuk pasukan oren
    idclips.com/video/U1CRBugcDVs/video.html

  • yo shi
    yo shi 11 jam yang lalu

    Yg namanya berlian biarpun di buang ke kubangan kebo tetap jadi berlian

  • Tuan Haji
    Tuan Haji 18 jam yang lalu

    BTP...org baik maka akan slalu di ingat dan di hormati..

  • ahmad muarif
    ahmad muarif 21 jam yang lalu

    saya sedih tapi seneng.... biar onta malu

  • rahma diana
    rahma diana 22 jam yang lalu

    Pak coba liat kali jodo pak...
    Sudah tidak di perhatikan lg
    Berantakan
    Tidak serapih dulu

  • rahma diana
    rahma diana 22 jam yang lalu

    Kok bapak ini curhat gw yg sedih ya😭😭😭😭
    SUDAH TIDAK DI PERHATIKAN LG...

  • rahma diana
    rahma diana 22 jam yang lalu

    Gubernur gw neh...
    Manteb

  • Agus Setyasto
    Agus Setyasto Hari Yang lalu

    Saya terharu waktu Bapak yg jual kerak telor curhat ama Pak BTP

  • Gloria Maggie
    Gloria Maggie Hari Yang lalu

    Terbaiqueeee

  • Your Viewer
    Your Viewer Hari Yang lalu

    Waterlooplein, Batavia, Java, Nederlandsche Indie

  • Gihon Tobing
    Gihon Tobing Hari Yang lalu

    Hal yang sangat gw rindu perkataan dari beliau " S I K A T " hahaha... terbukti kan hasil SIKAT nya beliau buat Jakarta ... Klo yg sekarang mah, haaddeeuuhhhh...

  • Gihon Tobing
    Gihon Tobing Hari Yang lalu

    Hal yang sangat gw rindu perkataan dari beliau " S I K A T " hahaha... terbukti kan hasil SIKAT nya beliau buat Jakarta ... Klo yg sekarang mah, haaddeeuuhhhh...

  • Arief Way
    Arief Way Hari Yang lalu

    Talentnya dilatih lagi, biar g gagu, tadinya ngomong dia yang berangkat ke maroko, eh diralat anaknya yang berangkat ke maroko. Terus katanya dah g bisa dagang lagi, eh pas pamit mau jagain dagangan dulu, pe aπŸ˜‚

  • henry Desmo69
    henry Desmo69 Hari Yang lalu

    Pak Ahok coba ke taman Kalijodo dan waduk pluit

  • willy renata
    willy renata 2 hari yang lalu

    Auranya msh lom abis malah bertambah terang cahayanya...gmg" anus skit hati ga ya 🀣🀣🀣🀣

  • Andreas Salomo
    Andreas Salomo 2 hari yang lalu

    Gubernur tandingan

  • jimeiy cool
    jimeiy cool 2 hari yang lalu

    Berlian walaupun ditempatkan di manapun tetap bersinar dan bernilai. Beda dengan emas sepuhan yg berkilau hanya sebentar, yg lama kelamaan kelihatan palsunya. Yg paham artikan sendiri.

  • Nova
    Nova 2 hari yang lalu

    Percuma
    Hanya takut Dan (katanya) Taat pada hukum yang di buat manusia..
    Tapi TIDAK TAAT pada Hukum TUHAN..
    #bentar lagi apa yg kau tabur kan kau Tuai Bersama prempuanmu itu.. Sbb Mnurut Alkitab Kau Tetap Hidup dalam perzinahan#

    • the Future Past
      the Future Past 2 hari yang lalu

      Begini yah, kalau manusia normal dan sdh berumah tangga puluhan tahun sampai beranak 3 apa mungkin bercerai tanpa alasan yang kuat? Semisal anda sebagai istri tiba2 merasa suami anda berubah menjadi pemukul, pemabok dan pengangguran, apa anda kuat menjalani hidup seperti itu walaupun alkitab mengatakan seperti itu?? Mohon bijaksana lah melihat kasus ahok, tak mugkin ahok asal menceraikan istrinya jika tak ada alasan kuat, bagi pria harga diri itu nomor satu, jika istri sdh tak menghargainya hanya cerai cara paling elegant tanpa kekerasan.

  • Acoustic FM
    Acoustic FM 2 hari yang lalu

    Orang2 jakarta pasti pada rindu sosok pemimpin cerdas seperti beliau hehe

  • bunda rachel
    bunda rachel 2 hari yang lalu +3

    Hong kong hadir slalu to Super hero Pak BTP,,πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–Dan team sukses slalu to fisi misi kedepanya , Mas Sakti n team salut dgn kalian yg slalu ada dan setia bersama Pak BTP GOD BLESS ALL

  • Gungputra Darmaputra
    Gungputra Darmaputra 2 hari yang lalu

    SAYA SUKA DAN SAYA JUGA SEDIH. WE LOVE YOU.

  • Tommy Citipro
    Tommy Citipro 2 hari yang lalu

    4:00 Siapapun yang mengambil tanah NKRI sejengkalpun akan disikat, padamu negeri hok.

  • John Shin
    John Shin 2 hari yang lalu +2

    Pak ahok semoga nyapres di 2024. Pasti kami pndukung jokowi dukung bapak 100%.

  • DeRry KandaRi
    DeRry KandaRi 2 hari yang lalu

    Gw maulah jadi pemimpin setelah ahok krn kerjaannya dikit bahkan cari ajah team kerja yang banyak spy kelihatan kerja. Mau berhasil atau tidak tinggal pecat dan salahkan bawahan hhahahaa. Enak toh klo gw jadi gubernur pengganti ahok.. "DICARI WAKIL GW.. persyaratan tahan malu dan yang terpenting bisa menata kata dengan retorika" Terimakasih.. Saya mau jaga dagangan dulu..

  • dian christianto
    dian christianto 3 hari yang lalu

    Duh 😒❀

  • Yorisha Setya
    Yorisha Setya 3 hari yang lalu

    semua bagus kecuali kamera yg kuras fokus aja.. hahaha.. sukses sehat trs Pak BTP..

  • Bro Dink
    Bro Dink 3 hari yang lalu

    gabener yg kerjanya nyengir doang mana tau yg ginian,

  • Sopan Setiawan
    Sopan Setiawan 3 hari yang lalu

    Seumpama di situ juga ada si anies gua yakin banyak yg ngrubutin pak ahok😁😁😁😁😁

  • Ambrosius Jimm
    Ambrosius Jimm 3 hari yang lalu

    πŸ‘ mantap pak ahok

  • Kurniawan Azis
    Kurniawan Azis 3 hari yang lalu

    We love you pak ahok

  • Lia Ajeng Putri
    Lia Ajeng Putri 3 hari yang lalu

    Kangen pak ahok,,

  • Herrys Pedia
    Herrys Pedia 3 hari yang lalu

    Berlian klo udah dibuang tetap ajja berkilau,dimana pun keberadaanya.

  • cah Ndeso
    cah Ndeso 3 hari yang lalu +3

    bapak ini lupa kalau bpk Ahok rakyat biasa., masih curhat aja ttg masalahnya πŸ€£πŸ˜‚πŸ‘

  • Andi Gunawan
    Andi Gunawan 3 hari yang lalu

    cia yu ko ahok

  • Jm Adi
    Jm Adi 3 hari yang lalu

    Sudah waktunya Bpk Ahok mulai terjun ke Arena lagi karena rakyat Indonesia sangat merindukan orang jujur dan bekerja keras buat rakyat. Semoga Bpk Ahok bisa naik kepanggung dan maju terus bukan untuk jakarta tapi untuk INDONESIA masih banyak orang yang menantimu Bpk. Ahok!!!!!!

  • Fahri Fahmi
    Fahri Fahmi 3 hari yang lalu

    Gmn caranya menjadi pribadi yg tanguh sprt bpk ?

  • Alvin Ghozali
    Alvin Ghozali 3 hari yang lalu

    Suaranya kok kecil yaa

  • Recki Frandes
    Recki Frandes 3 hari yang lalu

    Volume suara videonya krg jls alias kecil pak Btp.

  • Bang Kebo
    Bang Kebo 3 hari yang lalu

    Bisa dilihat mana yang memperhatikan dan peduli dengan masyarakat/pedagang kecil dan mana yang tidak memperhatikan masyarakat kecil Yang katanya program OK gtu lah, yg katanya dimodalin usaha n dicariin pembelinya..
    Hanya curhatan kecil di menit 4:40

  • Herdiansyah Herdiansyah
    Herdiansyah Herdiansyah 3 hari yang lalu +3

    BTP: laku kerak telornya di maroko???
    Pedagang : Laku pak.... berebut malahan.... tapi berebut telornya doang pak :D :D

    Anyway..... Sehat terus pak Ahok, semoga Allah memberikan hidayah dan umur panjang buat bapak

  • Ekwan Susiyanto
    Ekwan Susiyanto 3 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘yes..!

  • Tri Martias
    Tri Martias 3 hari yang lalu +1

    Biar fakta yg menunjukan siapa sebenarnya yg di pilih oleh rakyat..

  • Abbas Abbas
    Abbas Abbas 4 hari yang lalu

    YG NAMAMYA BERLIYAN WALAU DIMASUKKAN KE DALAM LUMPUR YA TETAP BERLIYAN GAK AKAN BERUBAH BENTUK ATAU WARNANYA ,DAN HARGANYA TETAP TINGGI DARI PADA EMAS , INILAH BTP / AHOK YG PATUT DI CONTOH OLEH PNS JUJUR TEGAS DAN ADIL AMANAH. SEKIAN ABBAS FROM MALAYSIA TKI , TQ πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hadi Imaduddin
    Hadi Imaduddin 4 hari yang lalu

    Terbukti kannn,, yang di sayang warga itu siapaaaaaa... πŸ‘†Ini dya orangnya.. pak Ahok πŸ‘

  • Adrian Wirahamedi
    Adrian Wirahamedi 4 hari yang lalu

    layak memang jadi pemimpin jakarta, padahal dia dari luar jakarta tapi tau seluk beluk jakarta, hebat pak Ahok

  • Pengangguran Bermartabat
    Pengangguran Bermartabat 4 hari yang lalu

    Suatu saat nanti ANDA harus menjadi PRESIDEN. amin

  • damno nymous
    damno nymous 4 hari yang lalu

    "Kalo ada yang berani ambil tanah kita, kita sikat!"

    BTP
    SALUTE SIR!!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Yels Safitri
    Yels Safitri 4 hari yang lalu

    Mau kepo cameramennya siapa... masa kepala bapak banyak bgt kepotong.

  • Karmani cendono
    Karmani cendono 4 hari yang lalu

    Saya merasa kok bpk Ahok masih gubernur Jakarta

  • Jessica Abraham
    Jessica Abraham 4 hari yang lalu

    Pa Ahok, ide... Beli DJI Osmo biar nge vlognya smooth gerakannyaaaaa

  • Sylvia Panggabean
    Sylvia Panggabean 4 hari yang lalu

    Vlog nya oke pak. Tapi suara nya kurang jelas.
    Never stop growing Pak !

  • nosrada ribu
    nosrada ribu 4 hari yang lalu

    Nyesal.

  • Ria RicaRica
    Ria RicaRica 4 hari yang lalu

    Salut dan bangga memiliki sosok seperti pak Ahok sbgai ank bangsa,berwibawa, karismatik,t egas,dan cinta tulut pada negri ini,bila kelak bliau maju sebagai calon presiden ,saya org pertama yg akan memilihnyaπŸ˜ƒ

  • Eve Plays
    Eve Plays 4 hari yang lalu

    Orang hebatt

  • Peruttt Bunciiit
    Peruttt Bunciiit 4 hari yang lalu

    pak tukang videonya di ganti saja tolong

  • Tina R. Waluya
    Tina R. Waluya 4 hari yang lalu

    Memang cara Ahok untuk mengkritisi Anies hehehehehe

  • Bang Jun
    Bang Jun 4 hari yang lalu

    Ini baru vlog namanya, ada maknanya bukan cuma sekedar blog doang πŸ™πŸ™πŸ™

  • DAVID ENJEVSI
    DAVID ENJEVSI 4 hari yang lalu

    Bis kota lapangan banteng
    Orang buta ketimpa genteng
    Mak minta duit ambil lah di bakul
    Mak ada tuyul palanya GUNDUL !

  • Angelina Asni
    Angelina Asni 4 hari yang lalu

    Inspirator

  • khairiah ria
    khairiah ria 4 hari yang lalu

    masuk politik lagi ataupun ega bapak akan selalu menjadi purnama dihati kami

  • khairiah ria
    khairiah ria 4 hari yang lalu

    sehat dan bahagia selalu bapak, sungguh kami sangat menyayangi bapak sepenuh hati

  • Joko Kiswanto
    Joko Kiswanto 4 hari yang lalu

    Masih sedih klo lihat Pak BTP Ahok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Toni Ferian
    Toni Ferian 4 hari yang lalu

    piye penak jaman.e pak ahok to ???!!!