Tap to unmute

Jubir Habib Bahar Buka Suara Terkait Teror Pelemparan Kepala Anjing di Ponpes | Fakta tvOne

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2022
  • Jakarta, www.tvOnenews.com - Jubir Habib Bahar Buka Suara Terkait Teror Pelemparan Kepala Anjing di Ponpes | Fakta tvOne
    Setelah teror kepala anjing menimpa pesantrennya. Bahar Bin Smith kembali berurusan dengan hukum. Ceramahnya yang berlangsung di kawasan Margaasih kabupaten Bandung dianggap sarat dengan ujaran kebencian dan berita bohong. Hingga akhirnya setelah melewati proses penyelidikan, Bahar bin Smith kembali ditahan polisi. Lalu, kenapa penceramah muda ini begitu lekat dengan kontroversi?
    Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar • 5 427

  • Abdul Karim
    Abdul Karim 4 bulan yang lalu +102

    Semoga Allah melindungi Bangsa Kami....

    • Puli Amo
      Puli Amo 3 bulan yang lalu

      Amiiiiinn

    • Tom Siregar
      Tom Siregar 4 bulan yang lalu +1

      @Asep Rosendi
      Lindungi di Polda Jabar

    • Asep Rosendi
      Asep Rosendi 4 bulan yang lalu +3

      Tuhan pasti melindungi orang orang soleh...aminnnnnn

    • Noona Hanguk
      Noona Hanguk 4 bulan yang lalu +1

      Amin

  • Bu Atik
    Bu Atik 4 bulan yang lalu +32

    Semoga Indonesia dijauhkan dari kaum munafik dan Semoga Alloh selalu melindungi Negeri dan Bangsa Kami Amiin YRA.

    • Uggo Rachman
      Uggo Rachman 2 bulan yang lalu

      @Arif TM /

    • Kang Nur
      Kang Nur 2 bulan yang lalu

      @Arif TM di depan k

    • Nur Yanto
      Nur Yanto 3 bulan yang lalu

      Aamiin aamiin aamiin ya robb alaamiin

    • Arif TM
      Arif TM 3 bulan yang lalu +2

      Amin di jauhkan dari kaum perongrong perusak NKRI yang suka triak2 menghina orang lain kesana kemari di jauhkan dari penjual agama penjual ayat agar indoneaia aman dan tentram.

  • Sajjad Alkatiri
    Sajjad Alkatiri 4 bulan yang lalu +29

    Semoga negara ini dijauhkan oleh kaum munafik dan dari orang" yg tercela

    • GET BACK Jo_
      GET BACK Jo_ 3 bulan yang lalu

      โ˜… betul, semoga TNI secepatnya membasmi teroris KKB

    • Muhamad Lancip
      Muhamad Lancip 4 bulan yang lalu

      Urus diri sndiri itu akan jauh lbh baik. Ktmbang mnghakimi org lain munafik lah zolim lah. Krna diri sndiri sj blm tentu bnr dn gk munafik.

    • Tom Siregar
      Tom Siregar 4 bulan yang lalu

      Yg tercela, adalah mrk para residivis, pembuat onar sesama muslim dan akan melebar kpd non muslim. Setelah kuat merubah tatanan NKRI. Bangsa RI harus melawannya!
      "Enak apemku" ujar Firza.
      "Cewe dagunya panjang, me..knye dalem" lanjut bahar

    • Muhamad Lancip
      Muhamad Lancip 4 bulan yang lalu +1

      Yg jls hdp itu bw diri masing2 biar tau mana slh mana bener. Kl suatu negara bebas dr org yg tr cela dn org yg mnafik gk akan mngkin. Slama blm kiamat mh

  • Baiq Sulkurniati
    Baiq Sulkurniati 4 bulan yang lalu +46

    Semoga Allah selalu melindungi bangsa Indonesia dari faham yang memecah belah persatuan bangsa dan umat amiiiin ya Robbal alamiiiin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Sirajuddin S.Pd
      Sirajuddin S.Pd 3 bulan yang lalu +1

      Aamiin

    • Suryo Adi
      Suryo Adi 3 bulan yang lalu

      @Khaerudin Makstar bunda intan & loe itu orang orang yg sakit hati dan stress berat !udahlah kalian tdk udah mukirin politik dan negara,toh kalian bukan siapa siapa kan?!sama sekali tak mempunyai kompetensi apa apa selain mencaci dan memfitnah ๐Ÿ˜Ž

    • Suryo Adi
      Suryo Adi 3 bulan yang lalu

      @Khaerudin Makstar bagaimana loe bisa bersedekah sedangkan untuk menafkahi diri saja blm mampu!lsampai Kon loe jadi benalu di keluarga lu?!๐Ÿ˜Ž

    • Khaerudin Makstar
      Khaerudin Makstar 3 bulan yang lalu

      @Suryo Adi tuh kan.. udah lah... sembuh kan dulu stress lu. ๐Ÿ˜‡ mau ngasih kerjaan ke lu.... Ngga mungkin gue makan msh minta ortu.

    • Suryo Adi
      Suryo Adi 3 bulan yang lalu

      @Khaerudin Makstar wkwkwkwk Loe makan dan rokok aja masih minta ortu mau sok sok an ngasih kerjaan segala!ltakabuur loe....๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Mas Joko
    Mas Joko 3 bulan yang lalu +1

    Smga allah sllu melindungi bangsa Indonesia dari orang2 yg mau memecah belah bangsanya ammin

  • Soepriono Soeorono
    Soepriono Soeorono 4 bulan yang lalu +155

    Semoga kebenaran beneran2 terungkap yang salah ya diproses sapapun orangnya.karena negara indonesia.negara hukum...

    • yayat taryana
      yayat taryana 3 hari yang lalu

      @Jasmine betul bjanget.orang yang ngomong sembarangan g punya ,Agama

    • yayat taryana
      yayat taryana 3 hari yang lalu

      @Nara Shikamaru ya orang yang punya hati nya ...kaya di lemparkan itu lah .kalau orang baik .g mungkin

    • yayat taryana
      yayat taryana 3 hari yang lalu

      @Dayat Evendi ya orang g percaya ...hatinya dah di gelapkan dama Allah.

    • yayat taryana
      yayat taryana 3 hari yang lalu

      Amin yra .semoga .Allah swt.melimdungi Habib bahar

    • Aldi Toraja
      Aldi Toraja 3 bulan yang lalu

      Ia itu me
      M

  • cacing gaming
    cacing gaming 4 bulan yang lalu +14

    jaman semakin kacau....semoga setiap perbuatan dengan niat buruk,akan ada balasannya

  • Yusri Fauzi
    Yusri Fauzi 4 bulan yang lalu +41

    Ya Allah lindungi para habaib anak cucu baginda SAW dan para ulama pewaris para nabi . Teguhkan hati mereka dengan ke yakinan dan taqwa lillahi Ta'ala kami semua menyayangi jurriyat rasul SAW dan para Ulama

    • Agustri Eko
      Agustri Eko 3 bulan yang lalu

      @Ridwanbinabu umar bin khatab memang keras tegas. Tapi ridak menghina dan menghujad.

    • Asep sobar
      Asep sobar 3 bulan yang lalu

      @Sheha Sheha hahaha..kalau ngomong di fikir dulu nyet..iblis bilang iblis..ngaku ngaku islam lagi..

    • Ridwanbinabu
      Ridwanbinabu 3 bulan yang lalu

      Coba kirim WhatsApp elu , gua mau liat Kaya Gua Apa Elu ok . Ditunggu

  • Arya Ahmad
    Arya Ahmad 4 bulan yang lalu +2

    Semoga tvOne slalu netral dan trasparan crew nya di berikan kesehatan dan di jaga dari hal hal yg tdk di inginkan. Benar katakan benar salah katakan salah... ...

  • Asep sobar
    Asep sobar 3 bulan yang lalu +1

    Sungguh aneh negri ini,,semoga yg selalu menzdolimi para habib,kiyayi,ulama,ustadz segera di berikan hati yang bersih..amiiinn ya Allah..berikanlah azabMu kepada ora ng2 yg membenci para manusia soleh..

  • NERACA KEADILAN
    NERACA KEADILAN 4 bulan yang lalu +1

    Ya Alloh lindungi para Ulama kami.aamiin

  • Kiki Fauzi
    Kiki Fauzi 4 bulan yang lalu

    Semoga pelakunya terukap dan tidak dilindungi kelompoknya... Tegakkan kebenaran walapun sering kalah tapi kebenaran tetap benar I Love U NKRi Ulama & Habib !

  • Ery Jaya
    Ery Jaya 4 bulan yang lalu +52

    Ya ....Allah kami cinta para habaib tanpa terkecuali .... satukanlah mereka di jalan yg lurus bukan jalan yg mungkar .... hingga Indonesia ini menjadi negara yg baldatun Thoyyibatun Warabbun ghafuur ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • ๆ —้ ˆChristian
      ๆ —้ ˆChristian 3 bulan yang lalu +1

      @Ridwanbinabu ENTE NGEBELA PREMAN ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐ŸคฃOM9NGAN PROVOKATOR SEMUA KATANYA ORANG FPI DI BUNUH DI KULITI KUKUNYA DI CABUT DAN ENTE PERCAYA SEMUA ITU YA?๐Ÿค”๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐ŸคฃOTAKNYA TOLONG DIGUNAKAN YA๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • GET BACK Jo_
      GET BACK Jo_ 3 bulan yang lalu +1

      Awas, saat ini byk penyembahยฒ Kadrun Nazareth berkeliaran

    • Naraya rajata
      Naraya rajata 4 bulan yang lalu

      @Ridwanbinabu
      Hellleeeehhhh

  • Daniyal Alhusayn
    Daniyal Alhusayn 4 bulan yang lalu +21

    Untuk para santri kalo ada hal seperti itu tolong di dokumentasikan barangnya, biar tidak dibilang bohong, negara ini payah kalo TDK ada buktinya ๐Ÿ™๐Ÿ™ semoga para santri semua selalu dalam lindungan Allah SWT ๐Ÿ™

    • Arifin CTV
      Arifin CTV 3 bulan yang lalu

      santri pasti akan menjaga lisan nya, tidak berbohong menjadi pedoman para santri

    • Hendra Galuh
      Hendra Galuh 3 bulan yang lalu

      Km yg payah ini kali kok negara tkt y mau ngomong ๐Ÿ‘ˆ

  • Rukman Hakim
    Rukman Hakim 4 bulan yang lalu +3

    Semoga alloh melindungi ulama

  • Aulia meita adianingsih Lia
    Aulia meita adianingsih Lia 4 bulan yang lalu +54

    penghianat Bangsa Indonesia Harus di sikat habis

    • rosee rouse
      rosee rouse 3 bulan yang lalu

      @M.fardholado Fardhol bakar aj

  • M. Rizky Cahyadi
    M. Rizky Cahyadi 4 bulan yang lalu +1

    Sehat selalu pala habib dan ulama๐Ÿ™

  • Zain Achmad Achmad
    Zain Achmad Achmad 3 bulan yang lalu +1

    Allahu Akbar
    Semoga Habib Bahar..sehat slalu.

  • miss kitty
    miss kitty 4 bulan yang lalu +116

    Utk para penyiksa binatang Insya ALLAH mereka dapat kehancuran

    • Nur Yanto
      Nur Yanto 3 bulan yang lalu

      Semoga semua yg amanah adil dan bijaksana tetap dlm lindungan Allah swt. Aamiin

    • miss kitty
      miss kitty 3 bulan yang lalu

      @suhendi dendy iya,kasihan anjingnya di bunuh

    • suhendi dendy
      suhendi dendy 3 bulan yang lalu

      menyiksa hewan hanya untuk kebencian

    • Meli Benjamin
      Meli Benjamin 3 bulan yang lalu

      @Suryo Adi haha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ aku Sudah bilang gue dikomen awal emang nya tdk jelas ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Begitulah kalau orang yg Sudah buta Mata hati nya Karena kebencian ,, pasti berpikiran jelek sakit hati lah ,inilah , tapi biasa itu dimiliki pelaku kedzoliman /pendukung kedzoliman kasian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Suryo Adi
      Suryo Adi 3 bulan yang lalu

      @Meli Benjamin yg terakhir koment loe sangat jelas ente dari golongan orang yg sakit hati sebab HTI & FPI sudah di bubarkan ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • BangSory
    BangSory 4 bulan yang lalu

    Semoga yg benar benar habib sllu di beri kesehatan dan yg pura pura habib cpt dpt hidayah

  • Yuyun Yuyun
    Yuyun Yuyun 3 bulan yang lalu +2

    Semoga pondok pesantren habib bahar bin ali bin smit selalu di lindungi allah swt beserta babe aldo tetap semangat membongkar ke zoliman oleh penguasa dan pengusaha mereka memulaii menabuh genderang maka apa yang harus kita lakukan sebelum nya saya mohon maaf atas segala kekurangan

  • M taufiq Taufiq
    M taufiq Taufiq 4 bulan yang lalu

    semoga allah selalu melindungi habib bahar bin ali bin sumaith dan al habib rizieq bin muhammad shihab

  • Mc Henky
    Mc Henky 4 bulan yang lalu +1

    Kita sabar dlu ajh, doakan selalu para habait ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Muh Lis
    Muh Lis 4 bulan yang lalu +102

    Hanya ALLAH yg tau.. Mana yg benar mana yg salah

    • Ida Putu
      Ida Putu 4 bulan yang lalu

      @Syam Udin pokoknya kadrun maha benar๐Ÿคญ

    • Sukiman Sukiman
      Sukiman Sukiman 4 bulan yang lalu

      @logout88 ,,, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    • logout88
      logout88 4 bulan yang lalu +1

      @Sukiman Sukiman slg memaafkan itulah pembeda & kita yg muslim dgn keyakinan yg lain.
      Ana pelajari polemik Bahar/rijik....sdh menggiring sebagian umat muslim ke arah yg LBH hancur.
      1.. LBH baik mencium kaki Bahar DPD ibu sendiri.pdhl nabi Muhamad mengajarkan kita ....cium kaki IBU kita saja.
      2.mensejajarkan Bahar/rijik dgn rasulallah Saw...setiap ucapan nya itu benar & di anggap SABDA..oleh pengikut Bahar/rijik.
      3. Mengajarkan pengikut nya memaki/hujat orglain dr setiap dakwah nya. Bukan kah kita dilarang oleh nabi & Allah SWT untuk berbuat hal itu.
      Sedikit contoh & fakta yg terjadi skg.
      LBH bijak lagi dlm memilih ulama yg layak untuk di ikuti.

  • Dedy Joyoatmojo
    Dedy Joyoatmojo 4 bulan yang lalu +1

    Penting bgt informasi nya...makasi tv one,sudah mencerdaskan bangsa indonesia

  • youtube channel ID
    youtube channel ID 3 bulan yang lalu

    Masyaallah tabarokallaah smoga habaib dan seluruh yg pro dengan bliau dihindarkan dari segala kemunafikan.

  • Bang Heru Official
    Bang Heru Official 4 bulan yang lalu +11

    Semoga semua habib selalu berada di jalan Allah..
    Aamiin

  • channel orang biasa
    channel orang biasa 2 bulan yang lalu

    Semoga habib bahar selalu diberikan kesehatan,,

  • Zhieng zie fi Ru
    Zhieng zie fi Ru 4 bulan yang lalu +51

    Semoga yang sengaja ingin memecah persaudaraan kita hidup dalam bersaudara suku ras agama dan golongan semoga segera hilang dan tenggelam!

    • yayat taryana
      yayat taryana 3 hari yang lalu +1

      @Zhieng zie fi Ru harap maklum pikir dia kan hidup g akan mati.kalau pemikiran orang gitumah.tar suatu saat baru merasakan.

    • yayat taryana
      yayat taryana 3 hari yang lalu

      @Zhieng zie fi Ru harus di maklum...kalau anak kecil kan gak tau apa apa taunya makan Mba

    • yayat taryana
      yayat taryana 3 hari yang lalu

      Amin semoga doanya secepatnya di kabul

    • GET BACK Jo_
      GET BACK Jo_ 3 bulan yang lalu

      โ˜… betul, semoga TNI secepatnya menenggelamkan teroris KKB

  • abdi rahman
    abdi rahman 3 bulan yang lalu

    Semoga allah.swt senantiasa melindungi HABIB BAHAR BIN SUMAITH,menyehatkan raga beliau,diberi ketabahan,,,amiiiiinnnn yaaa Rabb...๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mas Clowor
    Mas Clowor 4 bulan yang lalu

    Semoga habib zindan bin Ali bin ลบindan selalu di rohmati Alloh SWT.....Amin....๐Ÿคฒ๐Ÿพ๐Ÿคฒ๐Ÿพ

  • Yayuk Yuk
    Yayuk Yuk 4 bulan yang lalu

    Semoga ALLAH Sll melindungi bangsa Indonesia n ALLAH lebih tau ane kebenran hanya ALLAH. Yg tau

  • Teuku TARMIZI Sulthan channel
    Teuku TARMIZI Sulthan channel 3 bulan yang lalu +11

    Muda2han habib bahar sllu dalam lindungan ALLAH SWT ๐Ÿคฒ

    • handoko handoko
      handoko handoko 3 bulan yang lalu

      @Teuku TARMIZI Sulthan channel ohh mulut u ada di pantad toh ... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Teuku TARMIZI Sulthan channel
      Teuku TARMIZI Sulthan channel 3 bulan yang lalu

      @Gudi Yono ngomong ni sama pantat gua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Gudi Yono
      Gudi Yono 3 bulan yang lalu

      Bahar itu teriak2 menghina memfitnah orang lain....tapi dikasih gitu aja......lebay??????

  • Nurlailah Nurlailah
    Nurlailah Nurlailah 3 bulan yang lalu +1

    Semoga Allah melindungi Para Ulama habib ,habaib di negeri ini ,,,, aamiin

  • Toben Arema
    Toben Arema 4 bulan yang lalu +1

    Ya Allah bila mna itu rekayasa,kutuklah mereka ya Allah, Amin

  • Puspa Puspa
    Puspa Puspa 3 bulan yang lalu

    Habib semoga sehat dan di lindu gi oleh allah

  • elly masito
    elly masito 3 bulan yang lalu +1

    ya Allah lumpuhkanlah ke zoliman2 orang2 yg munafik yg tdk punya ahlak ,,tlg para Habib3 km yg berani melawan kemungkaran,,sehatkanHabib Bahar

  • Arfiah
    Arfiah 3 bulan yang lalu

    Habib Bahar bin Smith keren ganteng wajahnya tinggi ilmunya semoga Allah SWT melindungi kesehatan nya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • samlawi samlawi
    samlawi samlawi 3 bulan yang lalu

    Semoga yang melempar diberi azab Allah amiiiin

  • rony syahroni
    rony syahroni 3 bulan yang lalu

    Semoga Allah menghancurkan manusia manusia penjilat manusia munafik dan manusia yg selalu menyudutkan oposisi dan membela para pecundang yg akan menghancurkan negeri ini

  • Wildan Firdaus Prasetyo
    Wildan Firdaus Prasetyo 4 bulan yang lalu +10

    Maju terus Babe Aldoโ€ฆ
    Masyarakat sangat mendukung keadilan, sehat terus orang baikโ€ฆ

    • GET BACK Jo_
      GET BACK Jo_ 3 bulan yang lalu +1

      โ˜… betul, semoga TNI secepatnya membasmi teroris KKB

    • INDONESIA
      INDONESIA 4 bulan yang lalu

      ๐ŸŸฅ๐Ÿ…ฝ๐Ÿ…บ๐Ÿ†๐Ÿ…ธ Hแด€ส€ษขแด€ Mแด€แด›ษช โœ”
      โฌœ๐“ฃ๐“ฎ๐“ป๐“ฒ๐“ถ๐“ช ๐“š๐“ช๐“ผ๐“ฒ๐“ฑ ๐“™๐“ธ๐“ด๐“ธ๐”€๐“ฒ.

    • Cristhian nata Wiguna
      Cristhian nata Wiguna 4 bulan yang lalu +1

      Lanjut babe Aldo itu perbuatan sekolam Abu janda dan para kodok

    • Suryo Adi
      Suryo Adi 4 bulan yang lalu

      Masyarakat yg mana dulu bro??mungkin kelompokmu yg sdh di bubarkan pemerintah yah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž

  • Nita Anggarini
    Nita Anggarini 4 bulan yang lalu +2

    Sehat terus Gus baha โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Alvi Sugiarti
    Alvi Sugiarti 4 bulan yang lalu

    Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • SUARA EGHA
    SUARA EGHA 3 bulan yang lalu +1

    semoga pelaku ga di lindungi oleh pihak bersangkutan

  • Jonis Lewar
    Jonis Lewar 4 bulan yang lalu +6

    Setiap yg menabur benih yg tidak baik,maka hasil tuaian juga tdk baik,maka dari itu ayo marilah kita gunakan akal sehat dengan bawa nama agama kita,khususnya persembahkan kebaikan &iman kita masing masih kepada ALLAH,๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Pa Phoritz
    Pa Phoritz 4 bulan yang lalu +120

    Subhanallah barakallah..Sehat selalu
    Gus Baha, Ulama yg penuh adab, sopan santun, alim, Sholeh, panutan ummat Islam..
    Allahuma sholli ala sayyidina Muhammad,,.,

    • alan Dahlan
      alan Dahlan 2 bulan yang lalu

      Saudaraku hamba Allah ? Ya Allah ingat itu saudaraku ???

    • Uggo Rachman
      Uggo Rachman 2 bulan yang lalu

      @koko adiputro
      Dan doa buat anda pun manjur,,, Insya Allah,,,, tertawalah dan anda akan menangis setelah ini... Aamiin Yaa Robbalalamiin

    • Rusman Ruli
      Rusman Ruli 2 bulan yang lalu

      @Arif Budiman amiinnn... amiinnn.. aminnn

    • Rusman Ruli
      Rusman Ruli 2 bulan yang lalu

      @Anjas Malo siipp

    • Arif Budiman
      Arif Budiman 3 bulan yang lalu +1

      Semoga habib Bahar selalu dalam lindungan Allah SWT

  • Putri Novita
    Putri Novita 4 bulan yang lalu

    Semoga Allah merahmati Indonesia, melindungi Indonesia dari para perusak bangsa para penghianat yg berbacot menjual kata kata nkri tapi meneror ulama yg notabene pejuang nkri yg sesungguhnya, smg Allah merahmati para ulama haq,semoga Allah melindungi beliau keluarga dan sahabat, semoga hancurlah para pembenci ulama pembenci islam,pemecah belah , selama ini Indonesia damai dgn berbagai kemajemukan tp sekarang banyak bermunculan orang2 bodoh yg sok nkri tapi merusak unsur nkri

  • Salsa Channel
    Salsa Channel 2 bulan yang lalu

    Berikanlah kesehatan kekuatan kepada habib Bahar ya Allah . Lindungi dia dalam membela agamamu ya Allah .

  • Yultje Sahetapy
    Yultje Sahetapy 3 bulan yang lalu

    HIDUP NKRI HIDUP NKRI HUDUP NKRI....NKRI JAYA SELALU

  • NEDUSA 2019
    NEDUSA 2019 4 bulan yang lalu +1

    ingat bib,cukup allah sahaja yang menilai dan menghakimimu,ingat juga berjuang di atas dasar agama itu sulit.semoga tetap sabar.

  • Yati Farida
    Yati Farida 4 bulan yang lalu +45

    Ya Allah lindungi seluruh ulama Habib Habaib pemuka agama Ustad org2 yg berjuang membela agama mudah2an mrk di beri umur panjang sehat di lindungi dr org zolim di beri kemudahan dan kelancaran dlm berdakwah dan membela kebenaran di jln Allah Aamiin YaRob

    • Sirajuddin S.Pd
      Sirajuddin S.Pd 3 bulan yang lalu

      Aamiin ya Rabbal aalamiin

    • Khalid Abdurrahman
      Khalid Abdurrahman 3 bulan yang lalu

      @Demiz U'radoe tolong jngn pertontonkan kebodohanmu sendiri

    • Mansyur Agam
      Mansyur Agam 3 bulan yang lalu +2

      Tidak ada satu pun pemimpin di Indonesia ini yg menyakitkan warga negara Indonesia apalagi menyakiti ulama itu udah pasti tidak mungkin, bijak lah dalam berpikir ini menyakut sebuah bangsa besar seperti Indonesia,mari sama sama kita berdoa untuk bangsa ini

    • R.Herni Setiani
      R.Herni Setiani 3 bulan yang lalu +1

      Aamiin

  • Sugeng Sugeng
    Sugeng Sugeng 4 bulan yang lalu

    Semoga gus baha sehat selalu..amin

  • Mustah Harun
    Mustah Harun Bulan Yang lalu

    Hanya allah yang bisa menyelamat indonesia aamin..

  • Eli Ana
    Eli Ana 4 bulan yang lalu +2

    Kalau nggk bermasalah nggk bakal di gituin orang .berpikirlah yng jernih

  • Desmi Yunita
    Desmi Yunita 2 bulan yang lalu +1

    Ya Allah..lindungilah para Habib dan para ulama kami...

  • Reza Ali
    Reza Ali 4 bulan yang lalu +61

    Semoga Habib Lutfhi, Habib syech sehat selalu semoga diberi umur panjang oleh Allah SWT. Amiin...๐Ÿคฒ

    • Daday hidayat
      Daday hidayat 4 bulan yang lalu +1

      Kalo mencintai pra habib itu jgn pilih"

    • Cristhian nata Wiguna
      Cristhian nata Wiguna 4 bulan yang lalu

      Love habib bahar smith๐Ÿคฉlove ibhrsโคโคโค

    • REPUBLIK INDONESIA
      REPUBLIK INDONESIA 4 bulan yang lalu +2

      โ˜•๏ธ _Minum kopi nikmat sekali_ ๐Ÿ™‚๐Ÿ‘
      โค๏ธ _Tanah airku indah dan permai_
      ๐Ÿง‘๐Ÿป _Negeriku aman dan damai_
      ๐Ÿ™๐Ÿผ _Terima kasih TNI_
      ๐Ÿ™ _Terima kasih POLRI_
      ๐Ÿ™๐Ÿป _Terima Kasih Jokowi_
      โ˜‘๏ธ *_NKRI Harga mati_*

  • Ojjan Fril
    Ojjan Fril 4 bulan yang lalu +14

    Semoga Habib Luthfi selalu sehat dan panjang umur, habib yg penuh santun dan menyejukkan..

    • Ojjan Fril
      Ojjan Fril 4 bulan yang lalu +1

      @รnรกk Pรกnรกh harus gitu kawan, jgn hanya krn beda pandangan, lalu mudah mencaci manusia lainnya, sementara seekor semut saja bisa membuat Qt celaka..sehat2 trs kawan

    • รnรกk Pรกnรกh
      รnรกk Pรกnรกh 4 bulan yang lalu

      @Ojjan Fril iya kak, wlopun krg sejalan tp sy hormat dg kehabaibannya..

    • Ojjan Fril
      Ojjan Fril 4 bulan yang lalu

      @รnรกk PรกnรกhSudahlah kawan, itu tanggung jawab masing-masing, yg dikasi tugas nyatet amal baik buruk tu malaikat bukan Qt

    • รnรกk Pรกnรกh
      รnรกk Pรกnรกh 4 bulan yang lalu

      @Ojjan Fril penguasa yg mendatangi ulama kak, jangan dibalik.. Kalo dibalik berarti tanda tanya besar.. Jadi Kya Ngabalin otaknya error berbanding terbalik dengan dulu saat kritis terhadap penguasa..
      Kalo ulama udh terima jabatan, maka mulutnya akan kelu dalam memberikan nasihat.. Ngerasa gaenak karena pernah diberi jabatan.. Faktanya beliau diam aja kan..

    • Ojjan Fril
      Ojjan Fril 4 bulan yang lalu

      @รnรกk Pรกnรกh sejak kapan ulama tdk boleh dekat dengan penguasa? Serius nanya gw!!!

  • Farhan Kudo San
    Farhan Kudo San 4 bulan yang lalu +13

    Terima kasih TV One telah mengungkap fakta dan membantu menyuarakan kebenaran

  • tommy abdulll
    tommy abdulll 2 bulan yang lalu

    kebenaran pasti akan menang!!!! kezaliman akan binasa!!!

  • Farid Martin
    Farid Martin 4 bulan yang lalu +25

    Haruse habib2 yg ada di indonesia itu bersatu,,,dakwah yg sejuk.....

    • Farid Martin
      Farid Martin 3 bulan yang lalu

      @๐šš๐š˜๐šž๐š๐šŽ๐šœ simpatisan ya

    • ๐šš๐š˜๐šž๐š๐šŽ๐šœ
      ๐šš๐š˜๐šž๐š๐šŽ๐šœ 3 bulan yang lalu

      Di dzolimi sejukin. Di injak di lembutin. Apa" Semua di lembutin ya. Lucu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Andi Agung
      Andi Agung 3 bulan yang lalu

      Hilangkan kan dulu hal kemungkaran dan menyesatkan itu aj bro pasti saya yakin ceramahnya brubah...dan perlu kau ketahui dia terlalu khusyuk dlm hal agama jadi jangan kaget apalagi dia ceramahnya slalu keras dan lantang karena dia membela kebenaran yg banyak manfaatnya.dia keras juga menyesuaikan dg tempatnya bukan sembarang ucap
      Jdi orang awam jangan kebangetan gobloknya
      Kami semua bisa memilah ko siapa yg benar dan siapa yg salah

  • AB96
    AB96 4 bulan yang lalu +71

    semoga para ulama para habib para kyai diberikan kesehatan juga panjang umur aminn ya allah

    • Lulu Sukma
      Lulu Sukma 4 bulan yang lalu

      @Dani Rizki Febriyanto justru gua menjaga agar agama dijauhi dari orang ribet..

    • Dani Rizki Febriyanto
      Dani Rizki Febriyanto 4 bulan yang lalu

      @Lulu Sukma ha..ha gua orangnya santai man semua indah pada akhirnya, makanya ngopi boss agama indah jngn dibikin ribet

    • Lulu Sukma
      Lulu Sukma 4 bulan yang lalu

      @Dani Rizki Febriyanto urusin yg lebih penting, tuh anak tuhan Lo dituduh maling, LG diurusin KPK.. coba komentar disana!!!

  • Reynaldo Tarigan
    Reynaldo Tarigan 4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ kasihan sekali ...
    Semoga lekas sembuh yaaa ๐Ÿ˜‰

  • Salman Muis
    Salman Muis 4 bulan yang lalu +4

    Senantiasa berbuat kebaikan, Ulama diakhir zaman kebanyakan berbuat fitnah .

  • Deny Kusmawati
    Deny Kusmawati 4 bulan yang lalu +1

    Ulama NU panutanku ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Andrio
    Andrio 4 bulan yang lalu

    Assalaamu'alaikum
    Ya ALLAH lindungi Habib Bahar Bin Smith dan Keluarganya dan juga Santri2 beliau
    Semoga Para Habib Habaib yang lain nya ikut menyampaikan kebaikan, kebenaran dan keadilan seperti yang sudah di lakukan Habib Bahar Bin Smith
    Aamiin Ya ALLAH

    • Nita Anggarini
      Nita Anggarini 4 bulan yang lalu +1

      Sehat terus Gus baha โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    • Goko
      Goko 4 bulan yang lalu

      ๐Ÿ™‚ *_Tolak khilafah & jaga NKRI_* โœŒ
      ๐Ÿ”ฐ *_Terima kasih TNI & POLRI_* โšœ
      ๐ŸŒป *_Untuk Indonesia damai_* โ˜€

  • Sultoni Darmawan
    Sultoni Darmawan 4 bulan yang lalu +50

    Nanti juga Allah kan tunjukan kuasanya dia akan menunjukan siapa yg salah dan siapa yg benar dengan cara apapun yg Allah mau...!!!

    • Goko
      Goko 4 bulan yang lalu +1

      โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโค *Allah* โคใ…ค
      โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž๐Ÿ’™ *Indonesia* ๐Ÿ’™
      โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž๐Ÿ’› *Pancasila* ๐Ÿ’›
      ๐Ÿงก *Bhineka Tunggal Ika* ๐Ÿงก
      โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž๐Ÿ’š *TNI* ๐Ÿ’š
      โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž๐ŸคŽ *POLRI* ๐ŸคŽ
      โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž๐Ÿ’œ *NKRI* ๐Ÿ’œ
      โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž๐Ÿ’— *Jokowi* ๐Ÿ’—

    • Adeafrianto Ade
      Adeafrianto Ade 4 bulan yang lalu

      @Diaz Vectus gue paling benci agama d jdi kan alat politik.apa lgi itu agama gue ....

    • Diaz Vectus
      Diaz Vectus 4 bulan yang lalu

      @Taiwo Saiwo jgn fitnah, klo Islam kui kok kyk punya dendam kesumat ya?? Apak pure ke dengkian?? Apa penyebab nya?? Klo bilang Islam radikal tdk mungkin lah, buktinya Kafir/Non Islam msih hidup tenang di Indonesia, bahkan saking tenang nya mlah hina Islam dan menindas Islam?

  • Toto Tobari
    Toto Tobari 3 bulan yang lalu

    Smoga hbib bHar di jaga oleh allah

  • Noer Khoiri
    Noer Khoiri 4 bulan yang lalu +6

    Semoga Alloh melindungi para habaib ,.yg membela yg haq

  • WhatsApaSih?
    WhatsApaSih? 4 bulan yang lalu +2

    ๐Ÿ˜” *Ulama, Kyai, Habaib diteror dalam bentuk ancaman oleh Bahar Smith*
    _Ente orang para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, mau ente anaknya wali, mau ente anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana _*_HABISI_*_ satu-satu_
    _Ke mana kalian wahai umat Islam, kemana kalian para ulama, ke mana kalian para habaib, ketika beliau di penjara kalian melempem, kalian jadi lembut, kalian jadi belok kepada orang-orang yang zalim, saya bakal cari kalian satu per satu. Bakal saya habisi kalian, berapapun kalian, menghianati Habib Rizieq bakal saya _*_HABISI_*_ dan bakal saya _*_MUSNAHKAN!_*
    *_Bahar Smith, 2021_*

  • Sandra Ind
    Sandra Ind 4 bulan yang lalu +2

    ๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿค”KITA LIHAT AJA YA,! ADA WAKTU2NYA " KEBENARAN " ITU PASTI AKAN DATANG, DENGAN WAKTU YANG KITA2 TIDAK TAU KAPAN OK!!๐Ÿ‘Œ๐Ÿ™
    SIAPA YANG NGGAK KENAL DENGAN, ;) RIZIEQ SOMAD, YAHYA, BAHAR, BABEH A, HAIKAL, EGGI S, HTI, FPI & GEROMBOLANNYA ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ ( KATANYA ISLAM DAMAI, NIH ISLAM YANG MANA DULU NIH!!?? ISLAM KADRUN ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ™‡โ€โ™‚๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™‚๏ธ )
    " DAMAI ITU INDAH "

  • anak desa
    anak desa 4 bulan yang lalu +21

    semoga proses hukum yang bertindak
    biar tahu kebenarannya

    • Goko
      Goko 4 bulan yang lalu +3

      ๐Ÿ™‚ *_Tolak khilafah & jaga NKRI_* โœŒ
      ๐Ÿ”ฐ *_Terima kasih TNI & POLRI_* โšœ
      ๐ŸŒป *_Untuk Indonesia damai_* โ˜€

    • Bayu Firdaus
      Bayu Firdaus 4 bulan yang lalu +3

      Muslim bisa sholat istikharah buat tau mana baik mana jahat.
      Kalo soal hukum jaman dulu juga pahlawan banyak yg dipenjara

  • Dedi Suheri
    Dedi Suheri 4 bulan yang lalu

    Sehat2 dan panjang umur unt para habaib dan ustad2 yg menyampaikan kebenaran

  • Mustah Harun
    Mustah Harun Bulan Yang lalu

    Semoga allah memberi kesadaran kepada orang yang berbuat kesalahan aamin..

  • titin catur
    titin catur 4 bulan yang lalu +2

    Ya allah musnahkan kelompok radikal dg kuasamu

  • Bernard Jr.
    Bernard Jr. 3 bulan yang lalu

    Habib bahar emang ๐Ÿ‘

  • Dago Kak
    Dago Kak 4 bulan yang lalu +27

    Biarkan proses hukum yg brjalan... Ttp adem ttp tenang, tetp sabar.. Indonesia Negeri kita semua.. Mari sama2 sling menjaga kata, jaga sikap, jaga perilaku agar ttp selaras dg kesatuan kita..

    • BUCKS MAGNET CHANNEL
      BUCKS MAGNET CHANNEL 3 bulan yang lalu

      @Robith Hasan fpi dah haram ngab di Indonesia.. Orgnsasi trlarang.. Mau brontak pda negara?

    • Robith Hasan
      Robith Hasan 4 bulan yang lalu

      @CPM wkwkwk semua ustad mendukung fpi, ini malah salah satu iblis membenci fpi.

    • Robith Hasan
      Robith Hasan 4 bulan yang lalu

      @Goko sah kan miraaassss merdekaaaa takbeerrrrrrr

    • Goko
      Goko 4 bulan yang lalu +2

      โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Žโค *Allah* โคใ…ค
      โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž๐Ÿ’™ *Indonesia* ๐Ÿ’™
      โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž๐Ÿ’› *Pancasila* ๐Ÿ’›
      ๐Ÿงก *Bhineka Tunggal Ika* ๐Ÿงก
      โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž๐Ÿ’š *TNI* ๐Ÿ’š
      โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž๐ŸคŽ *POLRI* ๐ŸคŽ
      โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž๐Ÿ’œ *NKRI* ๐Ÿ’œ
      โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž โ€Ž๐Ÿ’— *Jokowi* ๐Ÿ’—

  • Masdus Madura
    Masdus Madura 4 bulan yang lalu +1

    Smg smua nya cpt slsai...dan smg yg dzolim sadar.

  • MH Gaming5
    MH Gaming5 3 bulan yang lalu

    Ya Allah lindungilah selalu

  • WIGEN
    WIGEN 4 bulan yang lalu +4

    Ya Allah lindungilah ulama kami

  • Jafaruddin Jafar
    Jafaruddin Jafar 2 bulan yang lalu

    Assala mu' Alaikum wrwb, Masya Allah ,,, sabar ya ustatz?? Bila orang yg disayang oleh Allah selalu mendapat ci baan,

  • Hendri Ana
    Hendri Ana 4 bulan yang lalu +113

    Semoga para santri sehat selalu. Amin

    • Hendri Ana
      Hendri Ana 3 bulan yang lalu

      @Nara Shikamaru walaikum salam.

    • Hendri Ana
      Hendri Ana 3 bulan yang lalu

      @Nara Shikamaru lue yg ngoceh gak bener,,,,ulama lue adu domba. Bukan doain. Kalo gw wajar sama klompok lue,,,,gak doakan ulama, Krn lue nyembah musadek. Sampe nantagin tuhan. Sodara lue, si Arya.

    • Nara Shikamaru
      Nara Shikamaru 3 bulan yang lalu

      @Hendri Ana yasalam...โœŒโœŒโœŒ

    • Hendri Ana
      Hendri Ana 3 bulan yang lalu

      @Nara Shikamaru oh yah,,,urusin si Arya soara lue, yg nantangin tuhan. Jgn ulama lurus lue ganggu. Kasihan klurga lue broooo

  • Mutiara Pertiwi
    Mutiara Pertiwi 4 bulan yang lalu +1

    SAYA CINTA ULAMA YG SANTUN DALAM BERDAKWAH,YG MENYATUKAN UMAT....BUKAN MEMECAH BELAH UMAT

  • suzi suzzi
    suzi suzzi 4 bulan yang lalu +2

    Yg datang para ulama kadrun yg beri semangat semoga membusuk d penjara

  • Trisno Hamdani
    Trisno Hamdani 4 bulan yang lalu

    ALLAH Maha segalanya (maha melihat) ingat semua yang hidup matiii,,

  • REPUBLIK INDONESIA
    REPUBLIK INDONESIA 4 bulan yang lalu +11

    โ˜•๏ธ _Minum kopi nikmat sekali_ ๐Ÿ™‚
    โค๏ธ _Tanah airku yang indah permai_
    ๐Ÿง‘๐Ÿป _Negeriku aman dan damai_
    ๐Ÿ™๐Ÿผ _Terima kasih TNI_
    ๐Ÿ™ _Terima kasih POLRI_
    โ˜‘๏ธ *_NKRI Harga mati_*

  • B. Newman
    B. Newman 4 bulan yang lalu +4

    Siapa yg menanam benih2 kebencian
    Maka dialah mendapat kemurkaan dari Allah.

  • Marnawi Khan
    Marnawi Khan 4 bulan yang lalu

    Semoga Habib Bahar selalu di lindungi Allah SWT

    • Nita Anggarini
      Nita Anggarini 4 bulan yang lalu +1

      Sehat terus Gus baha โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    • Irma Shepia
      Irma Shepia 4 bulan yang lalu

      Moga BAHAR TERLINDAS TRUK.AMIIN

  • Nia Iwandiaty
    Nia Iwandiaty 4 bulan yang lalu

    Semoga para ulama2 kyai2 habaib2 yg lurus yg menyuarakn kebenaran mengatakn yg haq adalh haq yg bathil adalh bathil, yg keras lantang tegas mlwn ketidak adilan dn kezholiman dan yg perjuangannya menegakkn amar maruf nahi munkar, panjang umur sehat2 semuanya dlm lindungan Allah spnjng masa dan Allah mudahkn segala urusannya untuk dunia dn akhirat. Aamiin aamiin aamiin Allahumma aamiin Yaa Allah.

  • Keanu Anugerah
    Keanu Anugerah 4 bulan yang lalu

    Gunakan AKAL SEHAT maka NKRI Akan AMAN dan DAMAI.

  • Abah Uho
    Abah Uho 4 bulan yang lalu

    Semoga habib sehat slalu,
    Yg dzolim cpat modar Amin
    Takbir Alloh huakbaaaaR

  • Marios Efendy
    Marios Efendy 4 bulan yang lalu +55

    Semoga umat islam di indonesia ini di lindungi Allah SWT, dan semoga Allah SWT menjaga keutuhan umat islam, dan menjaga umat islam dari gangguan2 orang2yg tdk senang terhadap umat islam..

    • yayat taryana
      yayat taryana 3 hari yang lalu

      Amin

    • GET BACK Jo_
      GET BACK Jo_ 3 bulan yang lalu

      Awas, saat ini byk penyembahยฒ Kadrun Nazareth berkeliaran

    • Tom Siregar
      Tom Siregar 4 bulan yang lalu

      @Daud Daud
      Sama, sy juga muslim aman2 aja tuh... Cuma, dikit ada brisik "isteri jadi BPKB buat jaminan di Polda Jabar" isunya

    • Budim 20
      Budim 20 4 bulan yang lalu

      Ya Allah lindungilah para ulama jdan para pemuka agama islam Aamiin

  • Cinta NKRI
    Cinta NKRI 4 bulan yang lalu

    Allah tidak melihat seseorang itu dari cara berpakaian.
    kalau ada yg bersorban, pake gamis, pake hijab, dll. belum tentu hati mereka sebagus pakaian mereka.
    Guru ngaji di pesantren aja bejatnya setengah mati kok.
    Jadi pakaian itu hanya dari luar. Di dalam hati hanya allah yg tau.
    Semoga kebenaran segera terungkap. Mana yg benar mana yg salah

  • Yana Yana
    Yana Yana 3 bulan yang lalu +1

    Bagus lah ini br habib yg eg suka sm habib selalu bikin pitnah biar Allah Allah bales perbuatan mereka orang2 yg jolim

  • nono sudiana
    nono sudiana 4 bulan yang lalu

    Keras klw benar tdk mslh tapi klw keras buktinya hoak resiko nya hukum .

  • Prasadam Tours
    Prasadam Tours 4 bulan yang lalu

    saran, sebaiknya dipaparkan saat jadi saksi di persidangan, jangan meatas namakan ulama atau agama.

  • Eustasius Trihantoro
    Eustasius Trihantoro 4 bulan yang lalu

    Bersatulah para Ulama ..Habib...Ustad dalam memberi ceramah bisa memberi kesejukan umatnya.Janganlah satu dgn lain saling tegang ..caci maki.

  • Anita Jomblo
    Anita Jomblo 4 bulan yang lalu

    Makanya intropeksi diri lah jangan menyakiti klu g mau di sakiti,

  • Uzumaki Alvin
    Uzumaki Alvin 4 bulan yang lalu

    Sehat selalu para ulama dan habib Indonesia

    • Dian Putra
      Dian Putra 4 bulan yang lalu +2

      Amin...kecuali bahar..biar dia di penjara dulu sampai sadar..

  • Ali Mahfut
    Ali Mahfut 3 bulan yang lalu

    Ye allah lindungi lah semua cucu,2 nabi dn semua orang islam dari orng2 yg munafiq

  • ical anfield
    ical anfield 4 bulan yang lalu

    Tangkap saja...biar negara ini damai.
    Bravo TNI polri ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จโ™ฅ๏ธ
    Yg menentang tindakan TNI polri..pindah negara saja๐Ÿคฃ