Andmesh - Kumau Dia (Official Music Video)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2019
  • Hampir semua orang pasti pernah mengalami cinta dengan yang berbeda, berbeda Agama, keyakinan, & prinsip. Banyak hal yang dapat dialami dalam sebuah hubungan, yang bisa kita lakukan? Percaya dan buat pasangan yang kamu cintai ini adalah memang akan jodoh dan kamu benar - benar "Mau Dia" jadi pasangan mu!

    Streaming on Spotify: smarturl.it/cintaluarbiasa/spotify
    Download on iTunes: smarturl.it/cintaluarbiasa/itunes
    Kuharap semua ini bukan sekedar harapan
    Dan juga harapan ini bukan sekedar khayalan
    Biarkan ku menjaganya sampai berkerut dan putih rambutnya, Jadi saksi cintaku padanya
    Tak main2 hatiku
    Apapun rintangan-nya kuingin bersama dia
    Reff:
    Kumau dia, tak mau yang lain
    Hanya dia yang slalu ada, kala susah dan senangku
    Kumau dia, Walau banyak perbedaan
    Kuingin dia bahagia hanyalah denganku
    Bukan ku memaksa Oh tuhan
    Tapi kucinta dia
    Executive Producer Lina Priscilla for Hits Records
    Music Produced by Keke Kananta
    Song & Lyrics by Andmesh Kamaleng
    Arranged by Nico Veryandi
    Guitar by Lutfi Firmansyah (Abaow)
    Mixing & Mastering by Wawan Qreebow
    Vocal Director by Irvnat
    Engineered by Aldi Fachrobby @ Bro's Studio
    Publishing owned by Star Cipta Musikindo
    Video Production by KAUSA
    Director: Isdam Atrahadena
    Creative Director: Vega Prabumi
    In collaboration with
    Make Up Artist: Heny Suryani @misshenysuryani
    Venue: Bumi Bandhawa Bandung
    Music Video Supervisor : Gilang Ramadhan
    Behind The Scene Coordinator : Cipta Surya
    Talents : Anisa Puspita Sari & Gumilar Panji
    Subscribe Our Channel, Please Click This: goo.gl/sCxygA
    Catch us on SNS :
    HITSRec
    HitsRecordsofficial
    hits_records
    Official Site: www.hitsrecords.co.id
    Don't re-upload our content but you can share our video.
    © 2019 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS
    #KumauDia #Andmesh #LaguGalau
  • MusikMusik

Komentar • 30 597

  • HITS Records
    HITS Records  8 hari yang lalu +13130

    Ada yang pernah merasakan cinta yang terhalang akan perbedaan? Berbagi cerita kalian yuk dikomentar bawah ini?
    Sedih ya pasti? Ya iyalah pasti sedih, semangat semuanya, cinta memang perlu diperjuangankan walau ada perbedaan yang menghadang.

    • Indra Lasmana Marito Sitohang
      Indra Lasmana Marito Sitohang 3 hari yang lalu +1

      Saya juga lagi mengalaminya.. Kumau dia tapi orang tuanya mau yang lain.. Hati dia untukku, dia mengajakku menikah, hidup bersama.. Tapi semua itu sirna, karena orang tuanya mau yang sesuai mereka mau.. Orang yang kucintai mengikhlaskan impiannya.. begitu juga aku, berat..berat sekali.. pelukan terakhir dan hangatnya ciummu dikepalaku untuk terakhir kalinya... engga akan aku lupakan.. Dear You Darwin, Terimakasih 4 Tahun lamanya.. kita bersama, suka duka kita.. aku sayang sekali denganmu, jika Tuhan berkehendak.. kita akan bertemu dialtar.. tapi jika kehendak Tuhan berbeda, semoga kita bisa bahagia dengan jalan kita masing-masing......

    • d retnani
      d retnani 3 hari yang lalu

      Sekarang gue lg njalanin cinta beda agama

    • ku. kuruyuk
      ku. kuruyuk 6 hari yang lalu

      Beda weton aja hubungan bisa kandas 😫😫
      #jawa.keras lur

    • nindy wessy
      nindy wessy 7 hari yang lalu +1

      7 tahun menjalin hubungan beda agama dan akhirnya dia menyerah, tapi hati sampe saat ini gak bisa lupa walaupun dari kita sudah pasangan lagi yg se iman,sumpah gw nangis liat video klip ini kannnnnnn jadi baper ahhhh

    • Dian Asta Ekowaty Muku
      Dian Asta Ekowaty Muku 7 hari yang lalu

      Sering mengalami tetapi karena iman semuanya bisa terlewati, bukan utk bersama tp utk berpisah, walau sakit tp ada waktunya Tuhan utk memulihkan semuanya, percayalah😇

  • Ferany Orion
    Ferany Orion 9 jam yang lalu

    Ku mau dia
    Aku clingy
    Dia keras kepala dan emosian
    🙁
    Doain ya guys 2021

  • Winda Juwita
    Winda Juwita 9 jam yang lalu +1

    Dia selalu bilang jangan pernah takut sama perpisahan. Mungkin itu cara dia ngajarin aku biar suatu hari nanti ga terpuruk sama perpisahan yang kemungkinan besar akan terjadi karena kita yang dr awal udah berbeda keyakinan.
    Sama seperti namanya yg begitu indah "Natal" dia bawa kebahagiaan di hidupku, dia bawa ketenangan dalam setiap gelisahku.
    Saat aku takut, beraninya adalah dia.
    Saat aku lemah, penguatku adalah dia.
    Dia manusia baik. Mungkin Tuhan hadirkan dia, agar aku bisa belajar beberapa dari banyak hal di dunia ini.
    Bagaimanapun cerita akhir kita nanti, semoga kamu sehat-sehat dan bahagia ya.
    Untuk semua doa dan mimpi-mimpimu. Aku aamiin-kan. Aku sayang kamu!

  • della anggrainy
    della anggrainy 9 jam yang lalu +1

    Cerita Panjang Yang Telah Saya Alami Tentang Cinta Tetapi Berbeda Keyakinan,,
    Perjuangkan dan Pilihlah keyakinan yang kamu yakini sendiri, bukan kita melanjutkan keyakinan yang dari kecil kita sudah dipaksa memilih keyakinan yang diikuti keluarga kita,,

  • Lie Diandra
    Lie Diandra 10 jam yang lalu +1

    Saya Perempuan Jawa (Muslim)
    Dan
    Dia Pria Chinese (Buddha)
    7thn pacaran sampai detik ini..
    Sulit yah sulit, tapi bukan menjadi penghalangan terbesar untuk kita melewatin bersama, terkadang ada yang bilang bahwa perbedaan ini adalah halangan dan hambatan terbesar di dunia, tapi menurut ku itu lah “CINTA YANG TULUS” saling menerima perbedaan itu sendiri..
    Alhamdulilah, Insya Allah kita akan menikah di tahun depan dengan 1 keyakinan bukan lagi berbedaan keyakinan 🙏🏻
    Semangat buat kalian, semoga singkat cerita ku bisa membuat kalian lebih semangat untuk bisa membuktikan “CINTA TULUS” yang kalian punya...

  • amrh sfn
    amrh sfn 10 jam yang lalu +1

    Ku mau dia, takmau yang lain.
    -amrhsfn2019

  • Riski Yani
    Riski Yani 10 jam yang lalu +1

    Aku muslim dia hindu
    05/12/2019

  • Chandra Bella
    Chandra Bella 10 jam yang lalu +1

    Andmesh lagu nya mantul-mantul ,
    Mau cover ukulele , mampir gan

  • Shinkey
    Shinkey 10 jam yang lalu +1

    Lebih baik sakit dahulu daripada sakit dikemudian hari
    Lepaskan jika memang tidak bisa bersatu
    Lebih baik dipisahkan oleh keluarga daripada dipisahkan oleh dunia

  • Divina Tsu
    Divina Tsu 10 jam yang lalu +1

    Ku mau dia
    Aku umur 33th
    Dia umur 23th
    😣😣

  • M Samsul
    M Samsul 10 jam yang lalu +1

    gini gw mau cerita nggak ya ah takut ada yang lihat
    yaudah nggak usah lah

  • vertikal channel
    vertikal channel 10 jam yang lalu +1

    semoga di tahun ini aku jadi menikah dengan wanita yang aku cintai

  • Fajri Aja
    Fajri Aja 10 jam yang lalu +1

    Aku PUBG dia free fayer

  • Fajri Aja
    Fajri Aja 10 jam yang lalu +1

    Aku PUBG dia free fayer

  • vertikal channel
    vertikal channel 10 jam yang lalu +1

    enak banget lagunya, makin jatuh cinta sama andmesh

  • arfi muamala
    arfi muamala 10 jam yang lalu +1

    Gak tau kenapa gak pernah bosen puterin video klip ini, bagus bgt alurnyaaa

  • Hesty 1998
    Hesty 1998 10 jam yang lalu +1

    Aku syg dia, tp ak lebih syg tuhan ku
    #mewek 😔

  • Fajri Aja
    Fajri Aja 10 jam yang lalu

    Seperti kisahku😌😌

  • Bhekti Prawidya
    Bhekti Prawidya 10 jam yang lalu +1

    Lokasi videonya di bandung ... bandung bukan sekedar cuman geografis di bandung gue ketemu jodoh

  • Adhy P
    Adhy P 10 jam yang lalu +1

    akumah malah bukan karna perbedaan, tapi persamaan wkwk 😂 jenis kelamin contohnya eh wkwk (berjanda), SAMA SAMA EGOISSSS

  • Ninol Godlike
    Ninol Godlike 10 jam yang lalu +1

    Ku mau dia
    Me : muslim
    Dya : kristen
    Bali , 5 Desember 19
    Thanks babi betinaku 😍

  • Annisa Hidayanti
    Annisa Hidayanti 10 jam yang lalu +1

    Ku mau dia, dia nya engga 😥😥
    Bandung, 5 Desember 2019

  • Widya Aisah
    Widya Aisah 11 jam yang lalu +2

    cinta diatas perbedaan keyakinan hanya akan menimbulkan rasa sakit yg amat dalam..lbh sakit putus karna perbedaan agama drpd perselingkuhan..pcy deh...hampir 7 thn lamanya saya menjalani sdr..memang perasaan ga pernah salah,tp kita harus ttp realitis..Tuhan sdh menyiapkan jodoh kita yg plg baik dan seiman

  • Jati Foresta
    Jati Foresta 11 jam yang lalu +2

    Dayson💕

  • Yumasa Lirik
    Yumasa Lirik 11 jam yang lalu +1

    Keingt dia trus😭 udah lama..smpai skrng masih.. Tpi berbeda ..kumau diaaaaaaa

  • Ada ada aja
    Ada ada aja 11 jam yang lalu +1

    Ku Mau dia
    DiA PNS
    AKU PETANI

  • almarus1209
    almarus1209 11 jam yang lalu +1

    Ngalamin

  • Ita Juwita Sari
    Ita Juwita Sari 11 jam yang lalu +2

    Easy listening, terngiang-ngiang dan langsung diulang-ulang♡

  • afta peria
    afta peria 11 jam yang lalu +1

    Sebenarnya gak mau coment, takut dia baca, entar ketawa dia nya 😂, kami beda agama, dan sekarang pisah karna kuliah 😅

  • anak geger
    anak geger 11 jam yang lalu +1

    Jangan sampai cinta membutakan iman mu

  • Ika Ika
    Ika Ika 11 jam yang lalu +1

    Aku mau dia, tak mau yang lain
    Tapi dia milik orang lain..

  • Yossa Dekrisandi
    Yossa Dekrisandi 11 jam yang lalu +1

    Gua muslim dan cewe gua kristen, gua udah 6 tahun jalanin hubungan ini, kita berdua ribut terus soal keyakinan, karna diusia pacaran yang udh lumayan lama, dan diumur kita yang sama sama udh mau 26 tahun, sampai akhirnya kita bener bener selesai, dan singkat cerita kitapun udah punya pasangan masing masing.
    Tapi ntah kenapa, gua dan dia udah sama-sama jalanin hubungan yang baru kita bukanya ngerasa bahagia dengan pasangan kita masing-masing, tapi malah kita ngerasa saling kehilangan.
    Rindu yang luar biasa kita berdua alamin, seolah olah kita pengen lanjutin hubungan ini, tapi itu gamungkin diulang.
    Kenapa serumit itu?
    Keyakinan yang harus pisahkan kita, tapi hati ini ingin bersama. 😊

  • Dul Ilah
    Dul Ilah 11 jam yang lalu +1

    Ku mau dia ..
    kerja biar kagak jadi kampret

  • Iyok 69
    Iyok 69 11 jam yang lalu +1

    Aku mencintai dia tapi dia mencintai yg lain, asal dia bahagia aku akan ikhlas walau dia bersama yg lain. Sad :)

  • Novan Bkl
    Novan Bkl 11 jam yang lalu +1

    Kumau dya
    Tak mau yg lain
    Dulu aku berkorban tuk berpisah
    Sekarang aku mau dya
    Tak peduli yg lain.

  • Rahmiyati Poyo
    Rahmiyati Poyo 11 jam yang lalu +1

    Iya pernah di posisi itu. Dan sekarang dia udah ga sama aku lagi🙂

  • Liem Xien San
    Liem Xien San 11 jam yang lalu +1

    Aku muslim, dia budha :) Apapun keputusannya, aku ikhlas :)

  • Mu an
    Mu an 11 jam yang lalu

    For my hubby i love you so much, smngt LDR

  • Arini Widyastuti
    Arini Widyastuti 11 jam yang lalu

    Iye gitu anak sma kumis ude sebegitu tebelnye wkwk

  • wahyudi syahputra
    wahyudi syahputra 11 jam yang lalu +1

    WAAAUW terbaik bang andmesh

  • Yuni girsang
    Yuni girsang 11 jam yang lalu

    Kena bnget sma cerita kisah cinta gw 😥 Ku mau dia hanya dia ...❤️

  • Lucia Sulistyowati
    Lucia Sulistyowati 11 jam yang lalu

    Pernah ngrasain dan susah buat dilupain kalau pisah karena agama padahal sama sama udah nikah skrg

  • selly mardiana
    selly mardiana 12 jam yang lalu

    Alhamdulillah ga pernah ngerasain, karna lingkungan ku rata rata muslim

  • Arga Russell
    Arga Russell 12 jam yang lalu

    Lagi ngalamin dan sudah berjalan 4 bulan rasa nya campur aduk

  • habibullah 7
    habibullah 7 12 jam yang lalu

    selalu suka lagu2 dr kk andmesh selalu bikin aq trsentuh n merinding apa lagi lagu ini, aq suka smua ny lirik ny, video ny apalagi suara ny kk andmesh yg paling buat q trharu it pas part si cewek lg nungguin cowok ny sholat dsitu simbol2 keagamaan d tonjolkan it yg buat q baper😁😀 coba dbuat film ny pst lbh seru... sukses slalu buat karir ny kk andmesh...

  • Gerry Salalala
    Gerry Salalala 12 jam yang lalu

    Dia udah ada
    Aku blom ada 🤣🤣😂
    5 Desember 2019

  • Ruziqna Khaira
    Ruziqna Khaira 12 jam yang lalu +1

    Cuma naksir sama teman yg beda agama:v
    Tpi semuanya hrus d than,tau akhirnya ga bakal baik:(

  • Far Away
    Far Away 12 jam yang lalu

    KU MAU DIA



    SEAGAMA TP BEDA KEYAKINAN
    KITA YAKIN TP ORTU GA YAKIN
    ASTAGHFIRULLAH YG SEAGAMA AJA BLM TENTU BISA NYATU 😭😭😭😧😧😧
    S.F., 2012

  • Grace larisma
    Grace larisma 12 jam yang lalu

    gw mau dia, dia-nya suka sama sahabat gw dan sahabat gw juga suka sama dia. oke. gw tau kok, gw yg salah karna punya rasa suka sama dia yg bahkan dia gk pernah peduli dengan rasa ini.

  • Adella Utami
    Adella Utami 12 jam yang lalu

    Ku mau dia

    Tapi bukan hanya teman tapi teman hidup❤
    05 des 19

  • Ocha Kahsyaf
    Ocha Kahsyaf 12 jam yang lalu

    Ku Mau Dia.
    Dia Atheis
    Aku Islam
    ~

  • rusmina linda
    rusmina linda 12 jam yang lalu

    😍😍😍😍😍

  • aku lelah
    aku lelah 12 jam yang lalu

    ku mau dia

    dia laki laki
    aku laki laki :v

  • Ocha Kahsyaf
    Ocha Kahsyaf 12 jam yang lalu

    Ku mau dia.
    Dia atheis.
    Aku Islam
    ~

  • Kaluman Project
    Kaluman Project 12 jam yang lalu

    mampir channel kami yah.
    jangan lupa bantu support.

  • Dzikri Zackyan
    Dzikri Zackyan 12 jam yang lalu

    Yang dislike
    Terlalu baper sakit hati sama lagunya🤣🤣

  • Aby Legend
    Aby Legend 12 jam yang lalu +1

    Perbedaan harta menyiksa

  • akbar rully sobiring
    akbar rully sobiring 12 jam yang lalu

    Yg nama akbar jempol ..
    Kita ngmpul disini😅

  • Ekanima Jewan
    Ekanima Jewan 12 jam yang lalu

    Udah 4tahun ,smpai saat ini aku pcrn beda agama sama si doi .tp gimna lg, ku hanya mau dia 💜

  • barkhorn 1611
    barkhorn 1611 12 jam yang lalu

    Hubungan beda agama memang dilema apalagi dinegara sekonservatif indonesia....