Andmesh - Kumau Dia (Official Music Video)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2019
  • Hampir semua orang pasti pernah mengalami cinta dengan yang berbeda, berbeda Agama, keyakinan, & prinsip. Banyak hal yang dapat dialami dalam sebuah hubungan, yang bisa kita lakukan? Percaya dan buat pasangan yang kamu cintai ini adalah memang akan jodoh dan kamu benar - benar "Mau Dia" jadi pasangan mu!

    Streaming on Spotify: smarturl.it/cintaluarbiasa/spotify
    Download on iTunes: smarturl.it/cintaluarbiasa/itunes
    Kuharap semua ini bukan sekedar harapan
    Dan juga harapan ini bukan sekedar khayalan
    Biarkan ku menjaganya sampai berkerut dan putih rambutnya, Jadi saksi cintaku padanya
    Tak main2 hatiku
    Apapun rintangan-nya kuingin bersama dia
    Reff:
    Kumau dia, tak mau yang lain
    Hanya dia yang slalu ada, kala susah dan senangku
    Kumau dia, Walau banyak perbedaan
    Kuingin dia bahagia hanyalah denganku
    Bukan ku memaksa Oh tuhan
    Tapi kucinta dia
    Executive Producer Lina Priscilla for Hits Records
    Music Produced by Keke Kananta
    Song & Lyrics by Andmesh Kamaleng
    Arranged by Nico Veryandi
    Guitar by Lutfi Firmansyah (Abaow)
    Mixing & Mastering by Wawan Qreebow
    Vocal Director by Irvnat
    Engineered by Aldi Fachrobby @ Bro's Studio
    Publishing owned by Star Cipta Musikindo
    Video Production by KAUSA
    Director: Isdam Atrahadena
    Creative Director: Vega Prabumi
    In collaboration with
    Make Up Artist: Heny Suryani @misshenysuryani
    Venue: Bumi Bandhawa Bandung
    Music Video Supervisor : Gilang Ramadhan
    Behind The Scene Coordinator : Cipta Surya
    Talents : Anisa Puspita Sari & Gumilar Panji
    Subscribe Our Channel, Please Click This: goo.gl/sCxygA
    Catch us on SNS :
    HITSRec
    HitsRecordsofficial
    hits_records
    Official Site: www.hitsrecords.co.id
    Don't re-upload our content but you can share our video.
    © 2019 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS
    #KumauDia #Andmesh #LaguGalau
  • MusikMusik

Komentar • 36 135

  • HITS Records
    HITS Records  2 bulan yang lalu +16827

    Ada yang pernah merasakan cinta yang terhalang akan perbedaan? Berbagi cerita kalian yuk dikomentar bawah ini?
    Sedih ya pasti? Ya iyalah pasti sedih, semangat semuanya, cinta memang perlu diperjuangankan walau ada perbedaan yang menghadang.

    • kocak_ gaming
      kocak_ gaming 27 hari yang lalu

      Sama

    • radja vebrian
      radja vebrian Bulan Yang lalu

      Gapernahh

    • Listya Nugraha
      Listya Nugraha Bulan Yang lalu

      biar genep komentarnya 500

    • Indra Lasmana Marito Sitohang
      Indra Lasmana Marito Sitohang Bulan Yang lalu +1

      Saya juga lagi mengalaminya.. Kumau dia tapi orang tuanya mau yang lain.. Hati dia untukku, dia mengajakku menikah, hidup bersama.. Tapi semua itu sirna, karena orang tuanya mau yang sesuai mereka mau.. Orang yang kucintai mengikhlaskan impiannya.. begitu juga aku, berat..berat sekali.. pelukan terakhir dan hangatnya ciummu dikepalaku untuk terakhir kalinya... engga akan aku lupakan.. Dear You Darwin, Terimakasih 4 Tahun lamanya.. kita bersama, suka duka kita.. aku sayang sekali denganmu, jika Tuhan berkehendak.. kita akan bertemu dialtar.. tapi jika kehendak Tuhan berbeda, semoga kita bisa bahagia dengan jalan kita masing-masing......

    • d retnani
      d retnani Bulan Yang lalu

      Sekarang gue lg njalanin cinta beda agama

  • Rena Asmawati
    Rena Asmawati Menit Yang lalu

    Ku mau dia Ku cinta dia Tapi sayang cinta kami terhalang oleh agama

  • lutia s
    lutia s 11 menit yang lalu

    Mendapatkan restu memang butuh perjuangan bukan hanya pasrah dan berdoa. 😁

  • alenaleen LK
    alenaleen LK 11 menit yang lalu

    Saya mengalaminya.
    Pun hingga saat ini, 10 tahun lebih...bukan karena perbedaan.

  • Alberta Wina
    Alberta Wina Jam Yang lalu

    5 tahun pcrn putus nyambung terus dan masalahnya hanya itu2 saja.. ya krn beda keyakinan.. sama2 kerasnya.. aku katolik dia protestan.. akhirnya sama2 sepakat untuk tidak bersama dan hanya sahabatan saja ☺️

  • Trisya Ayudia Putri
    Trisya Ayudia Putri Jam Yang lalu

    Kami satu agama tapi gak bisa bersma karna org ketiga, dia juga mencintai org ke 3..
    Harus bagaimana aku tuhann..?

  • Elisa Widiawati
    Elisa Widiawati 2 jam yang lalu

    Ya Allah... Aku nangis. Dalem bgt isinya

  • Deddy Official
    Deddy Official 2 jam yang lalu

    ❤️

  • Gaptek Gaming
    Gaptek Gaming 3 jam yang lalu

    Cinta beda kelamin

  • krm ana
    krm ana 4 jam yang lalu

    aku islam
    dia islam
    beda perasaan

  • vini amalia
    vini amalia 4 jam yang lalu

    Pernah gini. Sehati, seiman, berawal dari tamn SMP smpe pcaran tp smnjk dia branikan diri ngomong mamahku. Mamahku melarang 😭 akhirnya dia lamarannya gak sama aku 😭😭

  • sdn bubakan
    sdn bubakan 5 jam yang lalu

    Ku ingin dia...

  • Kristina eka
    Kristina eka 5 jam yang lalu

    Kumau dia tapi
    dia gak mau sama aku... padahal gw terima dia apa adanya gak mandang dia harus ganteng kaya atw apalah yg tidak dia punyaaa tapi sayang dia hanya mau sahabat aku...

  • Widiyantoro Deni
    Widiyantoro Deni 6 jam yang lalu

    Di uksw salatiga banyak yg gini😂

  • Yuni Hadiyanti
    Yuni Hadiyanti 6 jam yang lalu

    Aku pingin sama satu orang saja yaitu indra kusuma

  • Elprida Sihombing
    Elprida Sihombing 6 jam yang lalu

    Aku mau abang itu tapi gak peka 😢😢

  • Reres Resky
    Reres Resky 6 jam yang lalu

    Ku mau dia

  • yunica lintang
    yunica lintang 8 jam yang lalu

    Ku mau dia 😇
    Sudah dekat dengannya (M.f) 2 tahun, semogaa setelah lulus kuliah nanti bisa di persatukan dengan cara yang halal💜
    Bismillah..

  • Bayu Mei Setiawan
    Bayu Mei Setiawan 8 jam yang lalu

    Aku islam dia islam sudah merencanakan pernikahan
    Sudah dibawa maij kerumah
    Aku tak kaya
    Dia mundur

    11 november 2019

  • Syifael Qolbii
    Syifael Qolbii 8 jam yang lalu

    Aku gamau km pergi
    Yauda km aja yg pergi, aku nitip bakso..
    Awowkwkwkkk

  • Syifael Qolbii
    Syifael Qolbii 8 jam yang lalu

    Sekilas cewenya mirip azel-azri
    Ada yg sepemikiran?

  • Syifael Qolbii
    Syifael Qolbii 9 jam yang lalu

    Semangat yah buat teman-teman yg terhalang oleh keyakinan,, Allah pasti memberikan jln terbaiknya..
    Baper terus baca komen2 kalian..:'(

  • yada putra103
    yada putra103 9 jam yang lalu

    10%dengerin lagu 90%liat komentar bucin😂🤣😂🤣

  • Wulandari Yuke
    Wulandari Yuke 9 jam yang lalu

    Oooh... (Kumau dia)
    Kuharap semua ini bukan sekedar harapan
    Dan juga harapan ini bukan sekedar khayalan
    Biarkan 'ku menjaganya sampai berkerut
    Dan putih rambutnya jadi saksi cintaku padanya
    Tak main-main hatiku
    Apapun rintangannya kuingin bersama dia
    Kumau dia, tak mau yang lain
    Hanya dia yang s'lalu ada kala susah dan senangku
    Kumau dia, walau banyak perbedaan
    Kuingin dia bahagia hanyalah denganku
    Biarkan ku menjaganya sampai berkerut
    Dan putih rambutnya jadi saksi cintaku padanya
    Tak main-main hatiku
    Apa pun rintangannya kuingin bersama dia
    Kumau dia, tak mau yang lain
    Hanya dia yang s'lalu ada kala susah dan senangku
    Kumau dia, walau banyak perbedaan
    Kuingin dia bahagia hanyalah denganku
    Bukan ku memaksa, oh, Tuhan
    Tapi kucinta dia (Yang kucinta hanya dia)
    Kumau dia (Yang kumau hanya dia)
    Kumau dia
    Dan hanyalah dia
    Aku mau dia, tak mau yang lain
    Hanya dia yang s'lalu ada kala susah dan senangku
    Kumau dia, walau banyak perbedaan
    Kuingin dia bahagia hanyalah denganku
    Bukan ku memaksa, oh, Tuhan
    Tapi kucinta dia (Kucinta dirinya)
    Kumau dia (Kumau dirinya)
    Hanyalah dia, Tuhan
    Kucinta dia

  • Kartika jasa karya
    Kartika jasa karya 10 jam yang lalu

    Hallo

  • Kartika jasa karya
    Kartika jasa karya 10 jam yang lalu

    Trending lagi yuk

  • Novian 57
    Novian 57 13 jam yang lalu

    17. Kumau dia walah kami berbeda

  • Nur Mutia
    Nur Mutia 13 jam yang lalu +4

    Aku Islam dia Islam
    Sama2 saling cinta dan sayang
    Tapi ortu tidak merestui
    Semoga ortu aku dibukakan hatinya biar anaknya bahagia
    Ku mau dia❤️

    • Shofia Indriani
      Shofia Indriani Menit Yang lalu

      Dari awal emang mama saya g suka sm dia.. Tpi saya selalu ber usaha dan berdoa saya ykin dia lelaki yg baik buat saya..
      Dan awalnya org tua pcr saya suka sm saya, saya udh prnh dtg 2 kli ke rmh nya tpi krn satu mslh org tua sya dan org tuanya sling bertengkar dan menyalahkan kmi di pisahkan sedih bgt rasanya kmi LDR tp krn doa kmi kmbli dkt tp stlh 2 bln kmudian mama sya buat saya kmbali jauh dr dia😭tp kmi g prnh nyerah😊😢kmi yakin kmi bisa melewatinya

    • Nur Mutia
      Nur Mutia 10 menit yang lalu +1

      @Shofia Indriani sabar ya mba

    • Shofia Indriani
      Shofia Indriani 18 menit yang lalu +1

      Sama mbk☺

  • Mega Satria Hura
    Mega Satria Hura 13 jam yang lalu +1

    Ku Mau Dia...
    Hubungan kmi sudah 1 tahun
    Tpi aku dan dia beda, bukan beda agama, tpi ekonomi dn pendidikan yg membedakan kmi
    Dia hampir mau menyelesaikan kuliahnya sedangkan aku nggk sma skali...
    Dan itu yg mungkin jadi penghalang restu ortunya

  • Muhammad Roiful Anam
    Muhammad Roiful Anam 14 jam yang lalu

    Semoga yang jomblo segera di pertemukan dan di persatukan dengan tulang rusuk nya dalam ikatan yang halal ☺️ tetap sabar, ikhtiar , dan berdoa.Tetap semangat jangan pantang menyerah.

    Jepara
    29/01/2020

  • frass 09
    frass 09 18 jam yang lalu

    👍👍

  • MEGA LESTARI
    MEGA LESTARI 18 jam yang lalu

    Dia wanita...aku lelaki...kita berbeda...

  • Anna Theodora sihombing
    Anna Theodora sihombing 19 jam yang lalu

    Terbaik 😘😘😘

  • Dimas Bayu
    Dimas Bayu 19 jam yang lalu

    Pengen dong ngerasain cinta beda agama, biar rau gimana rasanya🥺
    .
    .
    .
    @dimasbays_

  • Amadeu Seixas
    Amadeu Seixas 20 jam yang lalu

    nice song Andmesh

  • juan note
    juan note 21 jam yang lalu

    Cinta yg tak di restui itu sakit dan aku mau dia 😭

  • Aida Yasmin
    Aida Yasmin 21 jam yang lalu

    Be my fav song please. Aku nk someone tuu . Tapi aku tak tau dia ada perasaan kat aku atau takk. Soalan ni dah setahun tak terjawab 😭

  • wilhelmus muda
    wilhelmus muda 22 jam yang lalu

    Dari Larantuka flotim salut akan suaramu ama. Keren sekali.

  • yhonathan putra fai
    yhonathan putra fai 22 jam yang lalu

    bagaimanakah dgn gua yg cinta terlarang ini.apakah gua bisa yah tuhan bersama dia sampai takdir memisahkan😢😢

  • Regina Vinka
    Regina Vinka 23 jam yang lalu

    tahun 2016 aku suka salah satu kaka kelas di smp ku, tapi dia ga pernah tau, cuma aku dan tuhan yang tau kalo aku suka dia, lalu saat dia lulus smp kita ga pernah ktemu kurang lebih 3 tahun , singkat cerita aku ketemu lagi sama dia pas mos sma , ternyata dia satu sekolah sama aku, tapi rasa ku itu udahku lupain 2 taun yang lalu , jadi.. pas ktemu biasa aja ,akhirnya aku pacaran sama anak seangkatan dengan ku , sekitar 2 bulan hubungan kita kandas tanpa sebab yang jelas, di saat saat hati ku patah tuhan mengirimkan seorang laki laki yang dulu pernah ku idam idamkan untuk dekat dengan ku , dan sekarang kita sama sama menjaga perasaan satu sama lain. kadang yang terbaik menurut kita belum tentu itu yang benar - benar tebaik buat kita, hanya tuhan yang tau apa yang terbaik buat kita,, tuhan adalah penulis sekenario terbaik bagi hidup kita , dan selalu ada hikmah di balik setiap kesulitan

  • esra apriyanty
    esra apriyanty Hari Yang lalu

    Aku:kristen
    Dia:muslim
    Semoga kami berjodoh😢😢😢

  • Penjahat Gaming
    Penjahat Gaming Hari Yang lalu

    Jadi keinget masa" SMP dulu
    Pokonya seneng banget kalo duduk sama2 dia walaupun cuman temenan
    ,,kalo habis selesai main bola dia pasti nyemangatin, terus dia orangnya nga pemilih. Walaupun gua habis main bola keringetan dia ttp mau tu duduk bareng gua... Aku bersyukur jika bisa mendapatkan nya

  • Mexx 69
    Mexx 69 Hari Yang lalu

    Dia katolik bapaknya pendeta, temen gua muslim bapaknya ustadz.. Pacaran 3 taun backstreet, pas ketahuan dan lagi ketemuan trus dipisahkan kek diculik.. Lalu sama2 dipindahkan kekota berbeda" Tepat 2020 ini mereka menikah dihari yg sma dipelaminan yg berbeda.. Gua sbg temen bingung mau hadiri yang mana duluan"

  • Jimmi Sitorus
    Jimmi Sitorus Hari Yang lalu +1

    Ku mau dia yang kutunggu tunggu Tuhan.... (Amin)

  • Linia Cahyati
    Linia Cahyati Hari Yang lalu

    bener" mau dia semoga sahaja berjodoh

  • yim 632
    yim 632 Hari Yang lalu

    DIA : AKU GAK MAU KAMU PERGI
    GW : GAK ADA YANG MAU PERGI BNGSAT

  • Cheng Xiao
    Cheng Xiao Hari Yang lalu

    Pernah ldran dpk - tgr beda agama tapi dia ga bilang kalo dia beda, tapi hubungannya gak bertahan lama juga. Mungkin karena emg bukan jodoh

  • Syarifah Sary
    Syarifah Sary Hari Yang lalu

    Dulu pernah pacaran beda agama. Aku islam, dia katolik. Kita dipisahkan oleh takdir. Waktu itu aku kecelakaan, aku selamat meski luka2. Seminggu kemudian dia juga kecelakaan, dia meninggal di perjalanan ke rumah sakit.

  • Melva Aspianti
    Melva Aspianti Hari Yang lalu

    0

  • Beby Sandra
    Beby Sandra Hari Yang lalu

    Masi ada penolakan sampai sekarang. Bahkan setelah 8tahun pernikahan dengan hadir 2 anak yg tampan dan pintar. Perbedaan yg membawa ku dalam bahagia tapi sesak

  • Alfi Meira
    Alfi Meira Hari Yang lalu

    siapa sih nama model cewe ny?

  • Andreas Tekla
    Andreas Tekla Hari Yang lalu

    Ijin cover

  • Puji Yani
    Puji Yani Hari Yang lalu +3

    2 tahun pacaran aku Kristen dan dia muslim,mama nya gak setuju kalau kami sama 😭 kami terpaksa berpisah karena beda agama,aku bilang sama dia kalau nanti kita jodoh kita akan di persatuan Tuhan sambil mengeluarkan air mata dan sampai sekarang belum ada yang ku temukan seperti dia,sudah 1 tahun dia ntah dimana,mau chat melalui FB hati ini takut,semoga kelak dia menemukan jodoh yang baik dan satu agama,berpisah tanpa ada kata putus 😔😔

  • Babang Nazar
    Babang Nazar Hari Yang lalu

    Ku mau dia

  • Ardi Prasetya
    Ardi Prasetya Hari Yang lalu

    Waah

  • Muhammad Ridhuan
    Muhammad Ridhuan Hari Yang lalu

    ini ngapa translatenya bahasa spanyol? 🤣

  • Ai Ai yulie zulianti
    Ai Ai yulie zulianti Hari Yang lalu

    Aq sering uLang2 kaLo dengerin lagu andmesh,,,, luv yoU,,,

  • Zainuddin Zidan
    Zainuddin Zidan Hari Yang lalu

    Oooh... (Kumau dia)
    Kuharap semua ini bukan sekedar harapan
    Dan juga harapan ini bukan sekedar khayalan
    Biarkan 'ku menjaganya sampai berkerut
    Dan putih rambutnya jadi saksi cintaku padanya
    Tak main-main hatiku
    Apapun rintangannya kuingin bersama dia
    Kumau dia, tak mau yang lain
    Hanya dia yang s'lalu ada kala susah dan senangku
    Kumau dia, walau banyak perbedaan
    Kuingin dia bahagia hanyalah denganku
    Biarkan ku menjaganya sampai berkerut
    Dan putih rambutnya jadi saksi cintaku padanya
    Tak main-main hatiku
    Apa pun rintangannya kuingin bersama dia
    Kumau dia, tak mau yang lain
    Hanya dia yang s'lalu ada kala susah dan senangku
    Kumau dia, walau banyak perbedaan
    Kuingin dia bahagia hanyalah denganku
    Bukan ku memaksa, oh, Tuhan
    Tapi kucinta dia (Yang kucinta hanya dia)…

  • Valentina Siska
    Valentina Siska Hari Yang lalu

    Saya Islam dia katolik, entahlah ?😥 sudah pacaran sejak SMP sampek udah pada kerja udah 10tahunan pacaran.

  • Hendra Bin muslim
    Hendra Bin muslim Hari Yang lalu

    Leokoce is that you